truvas-10mg

Pengertian

TRUVAS 10MG mengandung Atorvastatin. TRUVAS 10MG digunakan bersama dengan diet yang tepat untuk membantu menurunkan kolesterol dan lemak "jahat" dan meningkatkan kolesterol "baik" dalam darah. TRUVAS 10MG bekerja dengan mengurangi jumlah kolesterol dibuat oleh Organ Hati. Dengan menurunkankolesterol dan lemak "jahat" dan meningkatkan kolesterol "baik" membantu mengurangi risiko penyakit jantung dan membantu mencegah stroke dan serangan jantung. Selain makan yang tepat (seperti rendah kolesterol atau diet rendah lemak), perubahan gaya hidup dapat membantu TRUVAS 10MG bekerja lebih baik termasuk berolahraga, menurunkan berat badan jika kelebihan berat badan dan berhenti merokok. Hindari penggunaan TRUVAS 10MG pada ibu hamil dan menyusui.

Keterangan

  • Golongan: Obat Keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Atorvastatin
  • Bentuk: Tablet
  • Satuan Penjualan: Tablet
  • Farmasi: Kalbe Farma PT

Kegunaan

TRUVAS 10MG digunakan sebagai Obat Penurun Kolesterol

Dosis & Cara Penggunaan

Penggunaan TRUVAS 10MG harus dikonsultasikan dengan Dokter terlebih dahulu sebelum digunakan. TRUVAS 10MG dapat diminum sebelum maupun sesudah makan. Hindari konsumsi buah anggur, jus anggur atau minuman dengan ekstrak anggur selama penggunaan TRUVAS 10MG.

Efek Samping

Efek samping yang mungkin terjadi selama penggunaan TRUVAS 10MG antara lain sakit kepala, sembelit atau diare, perut kembung, mual dan muntah. Bila efek samping menetap bahkan memburuk, segera hentikan penggunaan TRUVAS 10MG dan konsultasikan ke Dokter.