Ingin Vitalitas Seks Meningkat? Lakukan Hal Sederhana Ini

Oleh KlikDokter pada 18 Agu 2017, 18:08 WIB
Vitalitas seksual akan memengaruhi kehidupan rumah tangga Anda. Untuk itu, ketahui cara meningkatkan atau mempertahankannya berikut ini.
Ingin Vitalitas Seks Meningkat? Lakukan Hal Sederhana Ini

Klikdokter.com, Jakarta Seks memegang peranan yang penting dalam kehidupan rumah tangga. Tanpa vitalias seksual yang memadai, kemesraan suami-istri bisa jadi taruhannya.

Memang seks tidak dapat dijadikan barometer keharmonisan suatu hubungan. Namun tak dimungkiri, ada beberapa pasangan yang mengalami kerikil rumah tangga saat aktivitas seksnya bermasalah.

Untuk itu, penting sekali mengetahui cara meningkatkan vitalitas seks agar rumah tangga terus selaras. Berikut di antaranya:

  1. Tetap aktif

    Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan vitalitas seks Anda adalah dengan latihan kardiovaskular. Olahraga teratur dapat membantu kinerja seksual dengan menjaga agar jantung tetap bugar.

    Agar kehidupan ranjang tetap membara, lakukanlah olahraga tiga puluh menit per hari. Anda dapat mencoba berlari, berenang, dan bersepeda. Ajaklah pasangan Anda agar makin semangat atau tidak bosan.

  2. Konsumsi makanan sehat

    Makanan tertentu juga dapat membantu meningkatkan aliran darah ke penis, sehingga Anda dapat bertahan cukup lama dalam berhubungan seksual.

    Beberapa makanan tersebut adalah pisang, telur, bawang merah dan bawang putih, salmon, tuna, alpukat, daging sapi, dan ekstrak jamur cordyceps (yang ada pada H2 Cordyceps Militaris).

    Kacang-kacangan seperti kacang tanah dan kacang merah juga dapat dikonsumsi. Sangat beragam, bukan?

  3. Kurangi stres

    Mengalami stres berarti mendatangkan malapetaka pada semua area kesehatan Anda, termasuk vitalitas seks. Stres dapat meningkatkan detak jantung Anda (dengan cara yang buruk) sekaligus tekanan darah. Kedua kondisi ini akan merusak hasrat dan performa seksual.

    Olahraga adalah cara terbaik untuk mengurangi stres. Begitu juga dengan curhat kepada pasangan, karena selain menenangkan juga dapat memperkuat hubungan.

  4. Suplementasi

    Konsumsi suplemen juga dapat membantu meningkatkan vitalitas seks, terutama yang mengandung cordyceps. Cordyceps merupakan sejenis jamur yang biasa digunakan untuk berbagai pengobatan.

    Selain mampu menjaga kesehatan tubuh, cordyceps juga dapat meningkatkan vitalitas seks yang sudah menurun.

Keempat hal tersebut dapat Anda lakukan untuk meningkatkan vitalitas seks. Namun jika cara-cara ini tidak berhasil, sebaiknya Anda berkonsultasi ke dokter. Buang jauh-jauh rasa malu Anda, ingatlah bahwa kebahagiaan diri sendiri maupun pasangan jauh lebih penting.

Bila ingin mempertahankan vitalitas seks, Anda juga dapat mencoba H2 Cordyceps Militaris. Suplemen ini memiliki kandungan bahan alami (adenosin dan cordycepin) yang tak hanya mampu menjaga stamina, tetapi juga memelihara kesehatan tubuh serta mengembalikan kebugaran lebih cepat. Anda dapat mengonsumsi 1–2 kapsul per hari untuk memperoleh manfaatnya.

[RS/ RH]

 

Ridwan RidwanRidwan Ridwan

seks

marsellomarsello

kalau cordiceps itu ada jual ga di apotik tu dok,dan tahan lama ga di ranjang tu