Mengapa Badan Tiba-Tiba Terasa Lemas ?
Tampilkan foto dan video

Tiba-tiba Badan Lemas

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Mlm dok saya mau tanya hari ini tiba2 badan saya lemes banget kaya gak berdaya gitu pdhl saya gk kerja kira2 knp y dok?

Badan Lemas dan Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 19 Tahun

dok, sya skrang lagi pengobatan TB udah beberapa bulan sy rutin mnum obat. tpi knp ko' badan sya bbrapa hri in kaya' lemas gtu, belakang ku sllu skit sama kepala dok . it knpa ya dokter ? .

Penyebab Badan Lemas, Mual, dan Pusing

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat mlm dok Saya mau tanya Seminggu terakhir ini saya merasakan sesak nafas ,mual,pusing ,lemes,bhkn dua hr terakhir mrasakan demam ringan. Dan bbrp thun kebelakang memang saya mmliki riwayat penyakit radang paru par dan, broknitis smpi d rawat inap Nah gejala penyakit apa, ya dok yg sya alami saat ini. Mkasih dok.

Gejala Anemia

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok mau tanya. Badan lemas,ekstremitas dingin,sering berkunang kunang,susah berkonsentrasi ,demam dan perut kadang mual termasuk gejala sakit apa ya dok.? Saya juga melihat konjungtuva saya pucat apakah saya anemia?

Penyebab Badan Lemas, Sakit Kepala, dan Mual

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok setiap sore saya merasa badan saya tidak enak dan kepala suka nyut"an,dan ada mual nya juga di tambah lemes juga badan nya

Penyebab Lemas dan Keringat Dingin

Info penanya: pria, 36 Tahun

Hallo dok q pnya gejala perih di atas pusar begah.keringat dingin badan lemas itu gejala sakit apa yaj dok sudah 3minggu saya merasakan seperti ini.

Badan Sering Lemas, Pusing, dan Gemetar

Info penanya: wanita, 21 Tahun

halo dok saya mw tanya.. 2/3 bln kblakang saya pernah didiagnosa sma dokter kena hipotensi..sampe sampe badan lemes..berasa dingin telapak tangan dan kaki..bahkan sampai jatuh pingsan.. tapi sekarang juga masih sering seperti itu padahal drah saya normal dan saya periksa pun kata dokternya saya sehat sehat ajah.. tapi sekarang sekarang masih sama sering tiba tiba pusing..telapak tangan dan kaki dingin..sering susah tidur..dan selalu gemeteran sampe akan hilang ksadaran lg atau pingsan.. padahal aktfitas sehari hari saya tidak begitu menguras tenaga.. kira kira knpa ya dok?? terimakasih.
Atasi Badan Lemas dengan 4 Makanan Ini
Info Sehat
Atasi Badan Lemas dengan 4 Makanan Ini
Mengapa Terlalu Banyak Tidur Bikin Badan Lemas?
Info Sehat
Mengapa Terlalu Banyak Tidur Bikin Badan Lemas?
Makanan Terbaik Atasi Badan Lemas
Info Sehat
Makanan Terbaik Atasi Badan Lemas
Badan Lemas Usai Hubungan Seks? Makan Ini
Info Sehat
Badan Lemas Usai Hubungan Seks? Makan Ini
Badan Sering Lemas?  Kenali Penyebabnya
Info Sehat
Badan Sering Lemas? Kenali Penyebabnya
Kiat Mengatasi Badan Lemas pada Penderita Diabetes
Info Sehat
Kiat Mengatasi Badan Lemas pada Penderita Diabetes
Badan Tetap Lemas Meski Sarapan Sehat, Apa Penyebabnya?
Info Sehat
Badan Tetap Lemas Meski Sarapan Sehat, Apa Penyebabnya?

Badan terasa lemas

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, badan saya uda beberapa hari terasa lemas, gak nafsu makan, bibir pucat, telapak kaki terasa dingin, kalau mandi juga mengigil, selera makan juga menurun. Itu karena apa ya dok ? Terimakasih

Badan Sulit Digerakkan

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya mau tanya penyakit saya apaya Dok, penyakitnya badan tidak bisa di gerakan jika saya habis melakukan aktifitas berat lebih sering habis olahraga berat tapi juga kadng makanan dan minuman juga membuat penyakit ini datang, dan biasnya jika mau terkena penyakit ini badan terasa lemah, malas dan capek dan setelah saya buat tidur saat bangun badan saya sulit digerakan, saya kena penyakit apa ya Dok dan bagaimana mengatasinya? mohon pertolonganya.

Badan Lemas Saat Hamil

Info penanya: pria, 35 Tahun

Dok, langsung saja saya mau bertanya istri saya saat ini lagi gejala hamil tapi dalam gejala ini kok istri saya dalam kondisi lesu, letih kadang suka mengantuk, apakah benar orang yg lagi ada gejala kehamilan mengalami hal seperti ini, mohon tanggapan nya dok? Lalu bagaimana cara menanggulangi agar gejala tersebut hilang? Trima kasih
Benarkah Badan Lemas Akibat Adanya Penyakit?
Info Sehat
Benarkah Badan Lemas Akibat Adanya Penyakit?
Kenapa Putus Cinta Bikin Badan Lemas?
Info Sehat
Kenapa Putus Cinta Bikin Badan Lemas?

Penyebab Badan Lemas dan Jantung Berdebar

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok saya mau bertanya, saya sering kali merasa kurang enak badan setelah itu jantung juga terasa tidak enak disertai sesak nafas, pusing, dan lemas. Saya merasakan seperti itu sudah satu bulan terakhir ini, kira-kira gejala penyakit apa ya dok dan bagaimana cara mengatasinya, Terima kasih.

Badan Lemas

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok Saya mau bertanya kenapa saat saya menggunakan obat obatan saya merasa badan saya sehat sehat saja tapi saat saya berhenti menggunakan nya kepala terasa sangat berat dan badan lemas
Cegah Badan Lemas Saat Puasa dengan Makan Ikan Saat Sahur
Info Sehat
Cegah Badan Lemas Saat Puasa dengan Makan Ikan Saat Sahur

Penyebab Badan Lemas dan Keringat Dingin

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Dok mau tanya..?sy punya riwayat sakit lambung dan waktu saya puasa kenapa badan rasanya lemes banget,gemeteran dan keringat dingin..kira kira kenapa ya..sampai ahirnya batal puasa
Badan Lemas Usai Minum Kopi, Kok Bisa?
Info Sehat
Badan Lemas Usai Minum Kopi, Kok Bisa?

Penyebab Badan Lemas

Info penanya: wanita, 26 Tahun

siang dok, Ibu saya usia 60 tahun, badannya lemas ga ada tenaga, jalan sempoyongan sering haus dan buang air kecil. setelah cek gula 2 jam setelah makan, kadar gula nya hanya 183, dan menurut dokter yg memeriksa, itu normal . kira2 penyakit apa ya?
4 Penyebab Badan Lemas Saat Bangun Tidur
Info Sehat
4 Penyebab Badan Lemas Saat Bangun Tidur

Badan Lemas, Pusing, dan Gemetaran

Info penanya: pria, 28 Tahun

Mlm dok..dok dh 3 hri ini..bdan sy rsny lmes,gemeteran,mual",muntah" pusing,buat liat kya muter" ...saat berdri atau jalan rnya ky mau nyungsep,nggreges pnas dngin...sy jg ada maag

Penyebab Badan Sering Lemas

Info penanya: pria, 28 Tahun

kenapa ya dok kok badan saya lemes,kepala pusing,persendian sakit,dan dibelakang mata sakit...itu sakit apa ya dok...??

Sulit Berpikir dan Badan Lemas

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok,,kenapa kepala saya rasanya seperti kosong atau tidak bisa berfikir. Dan badan saya sering lemas terasa ringan. Penyebabnya apa ya dok?

Penyebab Badan Lemas

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok akhir akhir ini badan saya sering lemas,klo kecapean badan langsung lemas...dan berat badan tetap saja segitu tumbuh tidak turun tidak,dan bila terlalu cape ada kluar cairan keputihan yg aromanya tdk sedap,tahun yg lalu saya punya penyakit maag kronis .klo makan makanan yg pedas akibatnya lemas terus muncul kuman cair. Dilengan tangan muncul bintik bintik tdk berwarna .

Penyebab Badan Lemas

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Halo dokter Saya mau bertanya knapa bisa lemas terus menerus kayak ngk ada tenaga aja dokter. Apa solusinya dok Apa solusinya dok

Badan Lemas

Info penanya: pria, 21 Tahun

dok saya punya masalah soal badan saya yang sering tiba tiba mendadak lemas, hal ini udah tiga kali terjadi dan terjadi di bulan puasa,ketiga nya terjadi diantara waktu 12 malam - 3 pagi, di saat kondisi badan lemas gini, badan rjangankan untuk berjalan, ngangkat tangan pun rasanya sulit, tapi rasa lemas nya berbeda dengan rasa lemas karena lapar atau sakit yang memang saya pernah rasakan, tapi uniknya, perasaan ini bertahan sekitar beberapa menit, udah itu ilang, saya sendiri bingung ilangnya rasa lemas kenapa, saya buka puasa dengan hal biasa, ga es, dan ga makan pedas atau pun asam, ini penyebabnya apa ya?

Badan Lemas, Mengapa?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya knpa ya saya sering lemas saya kmarin" memang kurang darah tp setelah di cek lagi sudah normal tp saya tetep saja gampang lemas jantung berdebar" gelisah padahal sering cek dokter tidak punya penyakit apa" cuma asam lambung tp tidak terlalu parah dan asupan makanan gizi nya cukup koq .. Saya harus gmna ya dok agar sehat normal

Badan Lemas Sudah 1 Tahun

Info penanya: pria, 35 Tahun

Dok, saya sudah 1 tahun sering mengalami badan lemas kepala pusing terasa melayang atau keliyengan, terkadang kaki dan tangan terasa dingin dan badan terasa seperti masuk angin, apa yg harus saya lakukan dok? Terima kasih

Badan Lemas

Info penanya: pria, 35 Tahun

Dok, saya sudah 1 tahun sering mengalami badan lemas kepala pusing terasa melayang, kaki tangan sering dingin dan badan seperti masuk angin.. kira2 saya sakit apa ya dok? Terima kasih

Badan Terasa Lemas

Info penanya: pria, 21 Tahun

Selamat pagi dok, 10 hari setelah melahirkan saya mengkonsumsi pil jamy habis bersalin padahal saat itu saya masih rutin mengkonsumsi obat dari bidan. Dan alhasil setelah 3 hari rutin konsumsi pil jamu akibatnya tangan, kaki & badan saya terasa lemas tak bertenaga. Sampai saat ini hampir 1 bln, jari tangan dan kaki saya blm juga membaik. Kenapa bisa seperti itu & tindakan apa yg harus saya lakukan dok? Terimakasih

Badan Lemas disertai Jantung Berdebar

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok. Penyakit apa yg diderita saya badan selalu lemas, detak jantug berdebar disertai sesak nafas pada saat malam hari ?

Bronkitis Kronis

Info penanya: pria, 20 Tahun

Saya menderita penyakit bronkitis kronis dok. Akhir akhir ini sering kambuh dok. Dan badan terasa lemas dan malas beraktifitas. Sampai badan sayapun menjadi kurus

Badan Lemas

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok, saya mau tanya. Bbrp hari ini kondisi saya slalu lemas, letih, dan sering pusing, serta mual saat makan. Jika pagi hari tulang tangan saya di bagian lengan slalu nyeri, tangan kanan dan kiri padahal saya jarang melakukan aktivitas yg berat. Serta di bagian bahu dan leher kiri sya slalu sakit. Disamping itu setiap malam tubuh saya merasa dingin dan berkeringat disertai dgn nafas yg pendek. Apa saya lagi stres berat atau karna saya kecapean dok, pdahal sya jarang melakukan aktivitas fisik yg berlebih?

Badan Lemas

Info penanya: pria, 18 Tahun

Assalamualaikum dok, saya punya keluhan badan sering lemas, dada sebelah kiri sering berdebar, perut kiri sakit, kadang juga (tp jarang) di dada sebelah kiri timbul rasa nyeri. Kalau melakukan pekerjaan agak berat sering capek. Dan itu hampir setiap hari. Kira" saya mengalami penyakit apa ya dok ? Saya sudah periksa ke dokter sebelumnya jika saya menderita mag dan darah rendah. Oiya juga. Kaki saya kerap kesumutan dok. Banyak sekali keluhan saya dok. Kira" api penyakit yg sedang saya derita ya dok ? Terimaksih. Wassalamualaikum wr wb

Penyebab Badan Lemas

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Pg dok mau nanya ni,kok badan trasa sakit semua saat di sentuh,badan jg terasa loyo g ada tenaga padahal saya tidak pernh merasakan sebelumnya,dan saya jg tdk terjatuh ataupun berkegiatan berat..knp ya dok??

Badan Lemas

Info penanya: pria, 25 Tahun

Sore dok ...saya mau tanya Kenapa badan saya lemes, tangan dan kaki saya berasa dingin Kira2 penyebabnya apa ya donk

Mudah Lupa dan Badan Lemas

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya Akhir2 INI saya sering sekali pusing DAN mudah lupa dok leher kaku badan lemes ?

Sulit Tidur Dan Lemas Setelah Berhenti Menggunakan Obat-Obatan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Ass. Saya dulu adalah pemakai obat obatan dan sudah 4bulan saya berhenti mengkonsumsi obat"an itu.. dan saya sering kali lemas dan susah tidurl. Pertanyaanya apakah karna saya berenti sehingga badan saya sering lemas dan susah tidur? Makasih

Penyebab Badan Lemas

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dear Doketer, Saya mau tanya, untuk kondisi badan saya sering lemas,dan di bahu kanan sekitar belikat sering terasa sakit terkadang sampai parahnya tangan kanan lemas tidak bisa di gerakan. Kira2 apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya? Terimakasih

Solusi Badan Lemah

Info penanya: pria, 18 Tahun

Bagaimana cara mengatasi badan kita yang sering lemah

Badan Lemas dan Terasa Hangat

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok knp badan saya trsa lemas dan anget panas2 terus

Badan Lemas

Info penanya: pria, 31 Tahun

Maaf sebelum nya saya mau tany kalau badan lemes tiapa hari tpi ga sakit kurang fokus susah tisur disamping itu kuli gatal2 dan kering dan muka kya yang pucet klw mau periksa harus ke dokter spesialis apa?

Mata Merah dan Badan Lemas

Info penanya: pria, 11 Tahun

Apa akibt mata merah dan sering lemah badan

Badan Lemas Sehabis BAB

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok kenapa sesudah buang air besar seluruh badan sakit lemas. Bagaimana cara memulihkannya dengan cepat?

Apa Penyebab Badan Lemas?

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok apakah yg menyebabkan wanita lemes dan selalu pusing2 kurang darah.apakah wanita tersebut hamil dan wanita tersebut sdh terlambat haid kurang lebih 1 bln. Trims dok

Badan Lemas

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dokter saya mau bertanaya, ketika saya mulai masuk SMA , saya sejak pertengah semester 1 mulai muncul mata panda yg tidak hilang sampe sekarang ,padahal sudah makanan yg mengandung zat besi. Trs juga badan saya terasa sering lemas gaada tenaga cape dikit jantung berdetak lebh cepat. sma ngerasa metabolisme saya kurang baik soalnya saya udh kurangin makan ttp aja nambah gemuk. Bagaimana menanganinya ? Terimakasih dok

Badan Lemas

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Gmn caranya mngatasi lemes badan dok?

Badan Lemas dan Tidak Nafsu Makan

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Tulis Pertanyaan...dok saya dah sebulan badan tersa lemes, tk berselera makan, trs serig sendawa

Badan Sering Lemas

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Slamat pagi dokteer sy mau tanya badan saya sering skli lemas trus rasa mengigil sy jg riwayat typus trimakasaih dokter

Keluhan Pasca SC

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Salam dok.. saya mw tanya.. sudah setahun saya sudah menjalani operasi sesar untuk kelahiran putri pertama saya, dan sejak saat itu rasa nyeri di lambung, badan lemas tdk bertenaga, kepala serasa ringan, rasa badan bergoyang seperti di kapal laut, sering merasa ingin pingsan, cepat capek dan insomnia, gejala ini saya rasakan hampir setiap hari selama sdh menjalani SC, pertayaan saya dok.. apa sebenarx penyakit saya ini,, adakah hubunganx dengan SC kemarin, dan kalo harus hubungi dokter, dokter apa yang hrusnya saya temui apakah dokter umum, atay dokter ahli.. .. terima kasih dok... mohon bantuannya dok...

Apakah Penyakit Maag Menyebabkan Badan Lemas?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

siang dr. sya mau tany,sya lgi sakit asam lambung sya tinggi.trz terkadang sya merasa tubuh sya lemes trz merasa tdk nyaman.apakah bdan trsa lemas itu d karenakan lambung sya yg tinggi..??bls

Badan Lemas dan Mudah Sakit

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Saya mau tanya soal saudra laki2 saya yg berumur 24 thn tnggi 165 berat kira2 50an,dari dulu dia emang sering sakit2an tp cuma flu,batuk,mual,pusing .dan sudah dua hari ini dia katanya sering (maaf) kentut dan badan nya cepet lemes kalau Kerja berat dikit aja , itu kira2 sakit apa ya dok??

Badan Mudah Lemas dan Berkunang-kunang

Info penanya: wanita, 26 Tahun

saya mau tanya dok tadi saya sudah konsumsi kuning telur ayam kampung mentah madu lada bubuk dan susu jahe,lalu saya ingin konsumsi sangobion, apakah boleh dok?jika boleh jaraknya mnum sangobion brp lma dari konsumsi diatas? trz kalau konsumsi panadol/tolak angin saya harus jeda berapa lama dari sangobionny? kbtuln kpla saya pusing bgt dok stlh hari minggu mlm tgl 19-03-2017 saya habis munth2 dsrtai kpla pusing bgt dan perut rsanya pngn munth trs,akhirnya saya langsung tidur sepulang kerja. snin pginya saya masih pusing bgt, biasany saya banyakin istraht tidur sudah sembuh,tp trnyta tidur yg saya lakukan di hri snin tgl 20-03-2017 tdk brdampak sepenuhnya hilang dkesokn hriny,saya memang suka pusing mendadak,dawali kpla pusing stlh itu kdg2 suka g'sdar lg atau penglihatan smakin buyar dan kunang2 kalau sudah parah sekali sakit kepalanya dok,kata orang klo spt itu saya punya anemia atau darah rendah. kalo orang yang punya penyakit darah rendah sering terjadi pusing mendadak dikarnakan tidak boleh terlalu capek aktivitas. sampai sekarang tgl 21-03-2017.saya masih sdikit pusing dsrtai bdan yang hangat. kalau menurut dokter gejala saya di atas sebaiknya minum obat apa yg tepat?agar dkemudian hari jika trjadi kembali saya tau solusiny dok? maaf dok pertanyaannya panjang dan trimakasih sudah mau menjawab,

Badan Lemas, Kenapa?

Info penanya: pria, 22 Tahun

Sering banget terlihat ga semangat lemes terus badan seperti benar benar lelah setiap menjalani aktivitas Makan pun terkadang nafsu terkadang tidak sama sekali badan makin habis susah untuk kembali berisi lagi sering mendusin tengah malam ini kenapa penyebabnya dokter kenapa setiap hari badan saya terasa seperti tidak ada semangatnya