Apa penyebab benjolan pada vagina? Simak ulasannya dibawah ini.
Tampilkan foto dan video

Benjolan Pada Vagina

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau tanyak. Di dekat klitoris saya ada bendolan kecil, dan didekat lubang vagian seperti ada bergerigi, dan keputihan saya kental putih padat seperti krim kue ulang tahun, itu kenapa ya dok. Terima kasih

Pertanyaan Seputar Benjolan Vagina

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Sore dok!saya mo tanyak ni,kok bibir vagina saya ada benjolan ya!duluh waktu saya berumah tangga tidak perna mengalami ini,saya seorang janda dok,tapi saya tidak perna berhubungan intim ,?saya tkut dok,!apa sebabnya ya dok,?apa karena tidak perna mengeluarkan seperma selama satu tahun dok,

Benjolan Pada Vagina

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Saya mau tanya dok di vagina saya ada benjolan bulat seperti kelereng kalo ditekan dia bisa geser". Itu apa dan berbahaya atau tidak???? Dan apa yang harus saya lakukan

Pertanyaan Seputar Benjolan pada Kemaluan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok mau tanya didaerah sekitar rambut kemaluan muncul benjolan yang dulunya sakit dan terkadang gatal. Tapi sekarang sakit dan gatalnya sdah tidak dirasakan lagi tapi benjolannya masih ada?? Kira kira itu berbahaya ??

Pertanyaan Seputar Benjolan Vagina

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Asalamualikum dok, saya mau tanya dok sudah 3 hari ini di bawah lubang vagina saya ada benjolan mirip bisul dok. Ada matanya juga. Saya sudah priksa dan diberi salep tapi belom ada perubahan dok. Kira2 knapa ya dok? Makasih

Pertanyaan Seputar Benjolan Vagina

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya keluhan saya ada tumbuh seperti benjolan yg ukurannya seperti jerawat dok tumbuh di sekitar bibir vagina yg lumayan byk warna putih" dok tp tidak sakit, berat bdn saya jg menurun dok, juga sering muncul flek" hitam seminggu setelah menstruasi, apakah ini berbahaya dok? Mohon dijawab ya dok, terimakasih

Pertanyaan Seputar Benjolan Vagina

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Assalammualaykum slmt mlm dok.mau nanya ni dok kira kira knpa ya dok klo ada benjolan kcl di area miss v

Pertanyaan Seputar Benjolan Vagina

Info penanya: pria, 35 Tahun

Dok sya mau tanya,istri sya ada benjolan di miss v nya yg sdh lama tp akhir akhir ini membesar dan keluar cairan stelah dikompres air hangat,apakah itu berbahaya dan bagaimana penanganannya,krena untuk kedokter kita tdak ada biayanya

Pertanyaan Seputar Benjolan Vagina

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Dok sy mau tanya,di bagian rahim saya kalo tersentuh oleh tangan kaya berasa ad benjolan seperti biji kacang ijo,kalo di sentuh keras,dan suka sakit di perut bagian bawah,pengen pipis trus terasa,kaya angyang2an.itu knpa ya dok..

Benjolan pada Vagina

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok mau nanya aq lg khawatir daerah vagina dkt selangkangan ada benjol spt jerawat bila ditekan kenyal pernah aq kompres air hangat kempes tp ga telaten dan ini muncul lg kira2 jerawat biasa atau apa ya dok mohon jawabannya terimakasi

Benjolan pada Vagina

Info penanya: pria, 27 Tahun

Ass.Dok saya Sd menikah.. umur saya 27 Tahun dan sd mempunyai 3 orang mau yg mau saya tanyakan udah 2 bln terakhir ni ada benjolan di bibir vagina awal x si 1 aja dok gak lama kemudian tumbuh lgi 1 di bagian sebelah kiri gak sakit sih tapi rasanya gatal banget dok kira kira tu berbahaya gak sih...??trima kasih....

Benjolan Kecil di Vagina

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya dulu pernah mengalami gatal di Deket kemaluan saya & setiap gatal saya menggaruknya ... Tapi qo semakin hari makin gatal dok , & di bagian bibir vagina bawah ada benjolan tapi benjolan itu seperti telur ikan donk teksturnya ,, karena efek ke garuk sama saya benjolan yang seperti telur ikan itu luka & berdarah , setiap saya pipis merasa perih karena benjolan itu luka ... Karna saya gak tahan sama gatal nya , saya mencoba mencabut benjolan itu sedikit demi sedikit sampe berdarah & sampai akhir nya Benjolan yang teksturnya seperti telur ikan itu hilang dengan sendirinya... Itu kenapa ya dok... Di tunggu jawabannya dok Terima kasih

Benjolan Pada Vagina Anak

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Saya punya anak usia 3,5 th Disamping kacang vagina nya ada daging atau benjolan kecil Apa itu berbahaya dok?

Benjolan pada Vagina

Info penanya: pria, 22 Tahun

Assalamualaikum dok... Terima kasih sebelum Dan sesudahnya... Saya mau bertanya.. Saya wanita urmur 22 thn. Saya Baru menikah 3 minggu lalu, dan saya juga baru pengalaman pertama dalam hal jima'( berhubungan suami istri). Yang saya tanyakan adalah saat hari ke 3 setelah pernikahan setelah berhubungan saya ketiduran dan tidak sempat membersihkan va***a. Esoknya ada seperti benjolan d daerah vagina saya dan sangat sakit sekali saat buang air kecil disertai warna yang abnormal dan bau menyengat seperti telur asin.. Saya awalnya coba gunakan pantyliner "nat**h" alhasil saat buang air rasa sakit sedikit demi sedikit berkurang. Sampai sekarang saya tetap merasa kurang nyaman karna ketika ingin buang air kecil saya sama sekali tidak bisa nahan jadi langsung keluar spontan dan terkadang masih bau tapi tidak seperti waktu itu. Ditambah ada rasa yang sangat gatal dok d daerah va***a sampai an*s saya. Setelah saya periksa bakteri dalam sedimen urin saya penuh perlapang pandangnya dok... Mohon solusi dan obatnya dok.. Karna saya tidak bisa menahan gatalnya yang sangat... Atas perhatiannya Terima kasih..

Benjolan Pada Jalan Lahir Setelah Melahirkan

Info penanya: pria, 24 Tahun

Ingin tanya dok setelah melahirkan ada benjolan pada jalan lahir dan berbau jika ditekan kedalam beberapa saat keluar lagi apakah itu bahaya lalu bagaimana pengobatannya

Benjolan pada Vagina saat Hamil

Info penanya: pria, 32 Tahun

dok.. setelah berhubungan di vagina istri saya nampak semacam benjolan kenyal.. apakah berbahaya dok? kondisi istri lagi hamil 6 bulan

Benjolan pada Vagina, Penyakit Apa?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya mau tanya. Tadi pagi saya baru menyadari ketima sedang buang air kecil bahwa ada benjolan pada labia minora saya. Besarnya seukuran kacang, bila di sentuh terasa sakit dok. Kira2, itu apa ya? Dan apa yg harus saya lakukan agar benjolan tersebut hilang/kempes?

Benjolan Pada Vagina

Info penanya: wanita, 27 Tahun

assalamu alaikum dok,mau tanya akhir2 ini saya sering merasakan nyeri/sakit di perut bagian bawah sebelah kiri tembus belakang,dan terasa keram dibagian paha,trus di misV tepatnya di mulut rahim terdapat benjolan yg kalau pecah mengeluarkan cairang bning serupa dengan lendir,dan saya juga merasa cepat lelah dok,itu kenapa yach dok.terima kasih dok 😊

Benjolan pada Vagina

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya belum menikah di salah satu vagina saya ada benjolan , klu tidak salah itu kista batholin, apa penyebabnya dok? Terimakasih

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Saya memiliki benjolan kemerahan di area labia mayor. Saya tidak pernah berhubungan seksual sebelumnya. Benjolan tersebut hanya sakit apabila ada rangsangan saja. Benjolannya berbentuk bulat, relatif kecil, tetapi cukup jelas terlihat

Pertanyaan - #138373

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok,ada benjolan kecil disekitar kewanitaan itu berbahaya tidak ya? Benjolannya kecil,apabila dipegang terasa sakit

Benjolan pada Vagina

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat pagi dok, saya ani dok usia 22 tahun belum menikah, saya mau tanya dok, dinding vagina paling atas tumbuh benjolan tapi tidak menimbulkan rasa sakit ataupun rasa perih, itu bgaimana yah dok, apa berbahaya,, mohon jawabannya,, terima Kasih

Benjolan pada Vagina, Ke Manakah Memeriksakannya?

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok sya mau tanya d.dlm vagina sya ad benjolan pas dmulut vagina dan itu sperti telur katak berwrna pink muda smpai2 mau menutupi mulut vagina dan mngeluarkan bau tapi tdk sakit urin sya pun mngeluarkn bau tajam pinggang sakit dan sdh berbulan2 itu senua apa dok sya harus mulai dri mana untuk memeriksakanx terima kasih

Benjolan pada Vagina

Info penanya: wanita, 47 Tahun

Saya ada benjolan sebesar telor ayam kampung kira2 segt....dan benjolan itu ada nya di luar vagina...bahaya tdk ya? Haruskah itu di operasi?