Bagaimana mendapatkan badan ideal
Tampilkan foto dan video

Badan Ideal

Info penanya: wanita, 18 Tahun

dik gimana ya cara nambah tinggi badan sama berat badan supaya tinggi ideal?

Pertanyaan Seputar Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Saya mau tanya dok,saya ini kok gak bisa gemuk kenapa ya dok,saya sudah makan banyak,nyamil,sudah minum susu pagi,malam ,tapi masih aja gak bisa gemuk dok,emang bener kalau saya berat nya gak ideal,tapi saya sudah berusaha dok,gimana solusinya ?? Terima kasih

Pertanyaan Seputar Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, kenapa ya berat badan saya gak mau naik naik, badan saya kurus banget dok dri sekolah SMP sampai lulus SMA berat badan segitu gitu aja gk mau naik.. Apa ya dok solusinya, malu juga dok kalau badan kurus kaya gini

Berat Badan Ideal

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Saya mau tanya dok . Berat badan saya 43kg dan tinggi badan saya 146 umur saya 17 tahun . Berat badan idealnya berapa?

Berat Badan Ideal

Info penanya: pria, 32 Tahun

Selamat sore dokter..saya ingin menanyakan berat badan ideal untuk saya berapa? Dan klo susu apa yg bagus di konsumsi untuk saya untuk menjaga kesehatan baik jantung , paru dan laen2 dan susu yg cocok untuk berat badan saya supaya ideal...terima kasih dokter

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok. Kira-kira obat untuk menambah berat badan yang tepat apa yaaa? Untuk usia dewasa

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Cara mengatasi kenaikan berat badan Slmt dok, mau tanya ni dok saya ini sehari bisa dibilang 5 kali makan tapi ngak naik2 badan saya . n terkadang setelah makan 5 dtk kemudian langsung buang air besar loh dok, n kadang juga 5 mnt stlh itu atau bukan besok pagix lagi saya bingung loh dok! Padahal saya mau berat badan saya naik dok apalagi saya tingg dok!😀😀😀😊

Ingin Bertambah Tinggi di Usia 16 Tahun

Info penanya: pria, 16 Tahun

Saya mau tanya Saya pengen tambah tinggi (targer 185cm) itu apa harus makan nasi banyak.karena di sisi lain saya harus menjaga pola makan karena saya adalah atlet sepakbola,singkatnya apa saya boleh diet disamping saya juga ingin menambah tinggi badan.Trimkasih dok

Cara Menurunkan Berat Badan pada Obesitas yang Ekstrim

Info penanya: pria, 23 Tahun

Hallo Dok, saya mau tanya. saya punya kendala dengan berat badan saya yang menurut saya kurang ideal. adakah obat yang bisa membuat berat badan saya bisa menjadi ideal dengan aman. terima kasih.

Cara Mengetahui Berat Badan Ideal

Info penanya: pria, 34 Tahun

bagaimana cara mengukur atau cara untuk mengetahui berat badan yang ideal itu? terima kasih

Cara Diet Sehat untuk Menurunkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 42 Tahun

Hai dokter, saya sedang program diet tidak makan nasi, hanya makan sayuran dan buah. Terkadang suka ngemil, tapi sedikit. Kalo makan sayur malam hari apakah bikin gendut, terus makannya pake kerupuk juga, bikin gendut ga ya? Lalu, apa perbedaan jus sayur dan makan sayur? Lebih efektif menurunkan berat badan dengan di jus atau di makan langsung ya? Terima kasih dokter

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: pria, 24 Tahun

Obesitas pengaruh tinggi badan selamat pagi/siang/sore/malam Dokter saya Arriza. Dok mau tanya, saya pria usia 24 dengan berat badan hampir 90kg. saya sudah berusaha Diet, dengan cara menunda waktu makan. apakah cara tersebut diperbolehkan Dok? dan maaf, untuk orang seusia saya dengan tinggi badan 165 apa bisa ditambah lagi dengan cara meminum Obat2an atau susu peninnggi badan? Mohon jawabannya, Terima kasih.

Mengatasi Perut Buncit

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Mau tanya dok, bagaimana mengatasi perut yang buncit. Karena terkadang saya tidak percaya diri dengan perut buncit ini. Sedangkan saya masih belum menikah.

Megestrol dan Penurunan Libido

Info penanya: pria, 29 Tahun

Halo dok, beberapa waktu lalu saya di beri resep tracetate untuk menambah nafsu makan dan telah saya konsumsi sebanyak 1 botol, berat badan saya memang baik serta nafsu makan meningkat, tetapi libido saya terasa menjadi menurun dan sulit ereksi. Apa efek samping ini bisa hilang dan kembali seperti semula? Terimakasih

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok, saya sudah menderita obesitas dari kecil. Sejak saya berusia 3 tahun saya sudah memiliki badan yang gemuk dan sering diejek teman. Saya sudah berusaha untuk menurunkan berat badan sejak sd, tapi tetap sama saja. Bahkan cenderung naik tiap tahunnya. Bobot terberat saya adalah 85 kg (saat SMP). Saya lalu berhasil menurunkan berat badan saya itu menjadi 72 kg saat SMA dengan diet 1200 kalori. Tapi setelah saya tdk diet, bobot saya kembali naik hingga sekarang mencapai 82 kg. Sekarang saya latihan kardio (kadang hiit) tiap hari dgn waktu 30 menit, tapi blm ada perubahan juga. Bagaimana ya dok supaya berat badan saya menjadi normal? Saya takut terkena penyakit jantung seperti ayah saya. Saya juga ingin konsultasi ke dokter, tapi bingung dok harus ke spesialis apa. Mohon saran dan solusinya dok, terima kasih.

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Pagi dok. Dokter saya mau tanya. Kenapa ya badan saya kurus banget padahal makan saya juga banyak tapi gabisa gemuk. Tips nya bagaimana ya dok biar bisa berisi dikit gitu?

Cara Menurunkan Berat Badan Ideal

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya mahasiswi yg mau wisuda 1 bulan lagi. Saya lg program diet mengurangi karbo sm jogging kalo pagi, tp kadang suka cheating coklat atau gorengan gt, trs joggingnya jg 2 atau 3 hari sekali cuma 15 menit kuatnya. Penurunannya masih kurang signifikan, kira2 dengan berat badan 63kg 159cm saya perlu konsumsi orlistat apa tdk dok? Terimakasih..

Pertanyaan Seputar Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: pria, 19 Tahun

Maaf dokter tubuh saya kurus nih hehe saya pengen nambah berat badan biar ideal dan tidak kelihatan kurus... dan cara nambah berat badanya dengan minum susu apeton weigh apakah susu tersebut ada efek sampingnya dan apak ada larangan bagi penderita sakit utk minum susu tersebut trimksh.

Cara Menambatkan Tubuh Ideal

Info penanya: pria, 21 Tahun

Bagaimana caranya mendapatkan tubuh ideal? Saya sudah mengkonsumsi madu penggemuk dan susu namun tidak ada hasil sama sekali.. Apakah yang saya harus lakukan agar berat badan saya dapat ideal? Terima kasih

Menambah Berat Badan

Info penanya: pria, 26 Tahun

Bapak/ibu dokter yang sya hormati. Beberapa minggu terakhir sya baru tertarik dengan produk "madu penggemuk badan al mamrurah". Sedikit mengenai kegiatan sehari2. Aktifitas sya termasuk biasa2 saja bekerja di dalam ruangan ber AC kadang dilapangan. Sy termasuk orang yang mudah mengerluarkn keringat terutama di bagian telapk tangn, kaki dan kening dg intensitas keringat yg sedikit. Ketika olahraga keringat keluar secara normal (badan). Yang ingin sya tanyakan berkaitan dengn produk madu pemggemuk badan al mabrudah, apakah produk tsb aman utk di konsumsi, apa efek sampingnya karena jujur sya menginginkan tubuh yg ideal. Terimaksh

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Saya jlani kiret 1 bulan yang llu .. tpi berat badan saya kurus bgt dok..rencana saya mau minum obat penambah berat badan krna saya malu dgn bdan yg trllu kurus .. gimana dok boleh gk yaa..sya tkut akn berdmpak nnti nya trima ksih dok..

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: pria, 24 Tahun

Selamat siang Dok. nama saya Sidik Nurfatah, yang ingin saya tanyakan, kok saya susah banget untuk menambah berat badan ya dok. kasih tipsnya dong dok, bagaimana pola makan yg benar dan caranya biar bisa cepet gemuk. terimakasih Dok.

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok bagaimana cara menambah berat badan ?

Mengapa Berat Badan Sulit Naik?

Info penanya: pria, 19 Tahun

selamat malam dok saya rifky ingin bertanya mengenai berat badan saya , saya orang yang mempunyai tipikal makan banyak dan sesuai nilai gizi tapi berat badan cenderung stagnan dan susah untuk memiliki berat badan yang ideal, pertanyyaan saya adalah faktor apa yang mempengaruhi berat badan saya yg cenderung stagnan dan bagaimana tips untuk menaikan berat badan terimakasih

Cara Menurunkan Berat Badan Ideal

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Dok saat hamil mengapa sulit untuk menurunkan berat badan

Cara Menurunkan Berat Badan Ideal

Info penanya: pria, 18 Tahun

Selamat sore dokter, saya ingin menanyakan diet plan yang cocok untuk Mahasiswa yang sibuk dan kadang tidak ada waktu untuk makan siang. Saya diminta untuk menurunkan berat badan oleh dr. Sp.OG saya tetapi saya bingung menu apa dan bagaimana caranya agar tetap bisa diet namun kuliah tidak terganggu. Saya juga masih suka pilih-pilih makanan

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: pria, 25 Tahun

berat bapda ideal untuk badan saya kira2 berapa ya dok ... berat badan badan saya susah sekali naik ...bagaima cara menaikan berat badan dengan benar dan tepat dok ,..... terimakasih

Pertanyaan Seputar Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya ingin bertnya akhir2 ini saya mengkonsumsi obat penambah nafsu makan samyung wan untuk membantu saya agr menambah nafsu makan dan berat badan stlah bbrpa hari meminum obat itu nafsu makan saya brtmbah tetapi kenapa saya malah sering buang air besar ya? Berat saya pun nambah hanya 1-2 kilo saja? Saya ingin brtnya apakah buang air besar salah satu kendala menambaj brt bdan saya? Dan baik atau tidak ya dok mengkonsumsi obat penambah napsu makan dalam jangka panjang? Jika iya kira2 apa saja efek samping nya dok?

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Jenis olahraga apa yang bagus yntuk saya ..? Larangan makan apa biar cepet turun bb ny ?

Efek Samping Sibutramine

Info penanya: pria, 24 Tahun

apa bahaya / efek samping dari obat diet sibutramine hydrochloride ?? apa benar mengkonsumsi obat ini dengan jangka waktu cukup lama bisa menimbulkan kandungan kering .. trimakasih

Cara Diet Yang Sehat

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Halo dok.. Nama saya amel, saya seorang ibu rumah tangga.. Saya mempunyai masalah di berat badan saya dan kadar lemak sya lumayan tinggi sekitar 35%... Saya sudah melakukan diet dan olah raga tp berat badan tak kunjung turun jg Dan perut saya jg buncit. Bagai mana cara mengurangi lemak tubuh dan menurunkan berat badan secara sehat.. Trimakasih

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Gimana ya dok kira kira buat nambahin berat badan?soalnya saya susah buat nambah berat badan

Cara Menaikkan Berat Badan Ideal

Info penanya: wanita, 13 Tahun

Dok,bagaimana menaikkan berat badan dengan cepat?saya sudah makan 5 kali sehari,TPI berat badan saya tidak naik"malahan tmbah menurun dok,saya selalu merasakan pusing saat bangun dari tidur/saat berdiri,apa yg terjadi dengan saya dok?saya mau berat badan saya bertambah Bkan menurun,saya butuh tipis dari dok

Cara Mencapai Berat Badan Ideal

Info penanya: wanita, 22 Tahun

dok, teman saya kan mengukur status gizi ny dgn kalkulator bmi, katanya kurus tingkat berat hasilnya apa yg dokter anjurkan & tdk d anjurkan agar teman saya dpt mencapai bb ideal? seperti makanan dan minuman yg hrs d konsumsi

Menurunkan Berat Badan Secara Bertahap

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok saya mau tanya gimana ya cara diet yang benar... Saya tidak terbiasa makan pagi dok, jika saya makan pagi pasti langsung sakit perut...

Pertanyaan Seputar Menurunkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok agar bb turun harus gimana ya? Saya udah olah raga tapi nafsu makan selalu gak bisa terkontrol Berat badan ideal untuk saya berapa ya dok?? Mksh dok

Pertanyaan Seputar Berat Badan Ideal

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Hallo dok , saya ingin bertanya. Saya ini sebenarnya termasuk kurus yaa. Tpi saya sering merasa gemuk dikarenakan bagian tubuh bawah saya termasuk besar (betis/paha) sedangkan bagian atas kecil. Bagaimana ya dok agar tubuh jdi ideal ?? Saya pengen tangan saya ini lebih berisi juga

Diet Telur Untuk Menaikkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Ass, dok saya mau tanya, apakah Mengkonsumsi putih telur bisa menambah berat badan, trmksih

Pertanyaan Seputar Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Hai dok.. Sy mau tanya dok, knp smakin hri berat bdn sy turun, sy malah bingung kok makan malem trus sama ngemil trus malah gak nmbah2 juga. Gmana mau naikin bb yg wktu nya rlatif singkat ya dok.trimaksih dok

Pertanyaan Seputar Menurunkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Maaf dok mau tanya.... Kalo diet bolehkah kita bikin capcay dan diberi penyedap rasa

Berbagai Pertanyaan Seputar Berat Badan, Insomnia, dan Hipotensi

Info penanya: pria, 21 Tahun

1 ) gimanA ya dok , kalo ingin gemuk dan tinggi tp saya sering tidur larut malam ?? 2 ) dan ke napa ya jika saya ingin tidur selalu ada bayang dan itu menggagu bgt .. 3 ) mengonsumsi apa ya yg bagus , kalo setiap kali berdiri kepala saya suka kunang-kunang ... di tunggu penjelasannya dok ...

Agar Tubuh Nampak Lebih Berisi

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok, saya mau tanya ini berat badan saya 53 tinggi badan 165. Kalo menurut kalkulasi bmi di klik dokter berat saya ideal. Tapi kenyataannya fisik saya itu kecil. Bahkan banyak yang bilang kurus dan kayak anak-anak Gimana caranya dok supaya badan saya itu keliatan lebih berisi?

Menurunkan Berat Badan pada Obesitas Morbid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau bertanya.. Umur saya 20, BB 120Kg & Tinggi 165cm apa benar BB saya tdk sesuai dngn umur saya ?? Kalau begitu ada kah tips menurunkannya yg sesuai dengan saya ? Karena sudah beberapa kali saya coba mulai dari olahraga,makan kentang & oat meal tapi tidak ada perubahan.. Trima ksih sblm nya..

Pertanyaan Seputar Menurunkan Berat Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

dok saya mau nanya , bagaimana sih cara nurunin berat badan dengan cara yang sehat/cara alami? tanpa harus melalui proses diet ketat?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok mau tanya, Gimana sih cara menggemukkan badan yang sehat agar tidak terlalu kurus. Dan asupan makanan apa yang perlu di konsumsi. Terimakasih

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: pria, 19 Tahun

Selamat siang dok, saya mau minta tips untuk menurunkan berat badan 5Kg dalam 1 minggu.

Cara Mendapatkan Berat Badan Ideal

Info penanya: pria, 26 Tahun

bagaimana cara membuat tubuh saya ideal dengan cepat?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok mau tanya, Gimana sih cara menggemukkan tubuh agar tidak terlalu kurus. Dan asupan makanan apa saja yang perlu di konsumsi. Terimakasih

Pertanyaan Seputar Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Maaf dok, saya mau tanya.. Resep obat untuk menambah berat badan apa saja ya dok..??? Mohon penjelasannya.. Terimakasih..

Cara Menurunkan Berat Badan Ideal

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Saya mempunyai masalh berat badan berbagai cara saya lkukn untuk mnurunkn smwny tp smw sia2 styp x saya diet saya pnya maagh jd terasa sakit, olh raga sudah llu ap lg

Cara Mengatasi Badan Kurus

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Ass...dok saya mau nanya nih saya udah 15 tahun tapi kok berat badan saya cuma 32 kg ya.padahal teman teman saya semua BB ny lebih dari 40 kg..saya mau nanya nih dok gimana caranya agar berat badan saya menambah..??kata teman saya d suruh minum susu frisen flag itu d kasih air lalu d rebus dan d minum dok apakah itu caranya benar atau kah salah..?? Mohon jawabany

Pertanyaan Seputar Makanan Rendah Karbohidrat

Info penanya: pria, 25 Tahun

dokter rio, untuk diet no carbo ada jam nya ga ? terimakasih dok.

Pertanyaan Seputar Makanan Rendah Karbohidrat

Info penanya: pria, 25 Tahun

dokter rio, untuk diet no carbo ada jam nya ga ? terimakasih dok.

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: pria, 19 Tahun

misi min... berat badan saya susah sekali ya naik nya,knapa?solusinya apa?pdahal mkwn saya normal

Mendapatkan Berat Badan Ideal

Info penanya: pria, 19 Tahun

Malam dok nama saya Rano Sukarno saya mau konsultasi tentang berat badan dok, gimna caranya untuk menjadi tubuh yg ideal

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Pagi.. Dokter sy mau try diet yg tepat buat menurunkan BB. Secara efektif. Sebelum nikah bb 45kg

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: pria, 21 Tahun

Saya mau nurunin badan 10 kg dong tapi saya punya penyakit maag. Kira2 menu sehat untuk saya apa ya dok? Terimakasih

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: pria, 21 Tahun

Mau tanya dok, saya ingin menurunkan berat badan, terutama menghilangkan perut buncit dan ingin membentuk otot di pundak. Saran diet yang baik untuk saya kira2 apa ya dok? Terutama untuk jus buah? Saya udah browsing lewat internet tapi bingung mau pilih yang mana. Terimakasih

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok, susu yg baik untuk nambah berat badan apa ya?mhon penjelasanya

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: pria, 15 Tahun

Halo dok Saya fajar umur 15 Saya mau nanya nih cara menggemukan badan gimana ya Soalnya tinggi saya 172 kenapa berat saya hanya 40 Sampai sekarang saya tidak ada penyakit apapun Makasih dok