Menurunkan berat badan tidak harus dengan menyiksa tubuh sendiri
Tampilkan foto dan video

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: pria, 19 Tahun

dok , saya ada keluhan dengan berat bdan saya yang tak kunjung turun ni bagaimana ya dok supaya diet saya berhasil dan tidak menyiksa diri ?

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Bagaimana menurunkan berat badan saya dengan golongan darah B?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dokter, saya mau tanya. Saya wanita dan belum menikah. Umur saya 25 th, BB saya 36, TB saya 147. Jika dihitung IMT saya termasuk kurang ideal. Saya ingin menambah berat badan tetapi susah karena setiap makan sedikit sudah terasa kenyang dan jika dipaksa makan terus perut terasa kembung. Nah, bagaimana solusinya ya dokter agar bisa menambah berat badan sehingga bisa ideal. Terima kasih
Mengetahui Berat Badan Ideal Anak Sesuai Usia
Info Sehat
Mengetahui Berat Badan Ideal Anak Sesuai Usia

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Siang dok..... Daya mau tanya nih dok,, saya lg di lema berat badan...terus terang saya ingin menaikan berat badan saya.. Di usia saya 21 dan berat badan hanya 44 sepertinya kekurusan dok, Saya sudah coba lumayan banyak produk unduk mengemukan badan dari yg katanya herbal temulawak jamu lah dok terus madu gemuk sehat 1botol habis, sampe yg menyeleweng susu dancow heheee saya lihat di google dok Sudah habis 2 dus yg 400gr tapi tidak ada perubahan.... Gimana caranya ya dok.. Di tunggu blsan nya ya dok terimakasih

Berat Badan Ideal

Info penanya: wanita, 18 Tahun

hallo dok ,,, aku mau tanya ,,, tinggi badanku 160 tapi berat badan ku hanya 45 ,,, apa itu tidak kurus dok ??,,, ada yang bilang aku itu kurus ,,,, agar berat badanku naik aku sering ngemil ,,,, apa itu boleh dok ,,, dan apakah aku itu terlalu kurus ???

Penyebab Berat Badan Sulit Naik

Info penanya: pria, 25 Tahun

Siang dok, saya mau tanya nih.. Kenapa ya susah sekali untuk saya naikin berat badan.. Padahal dulu badan saya ideal..

Menambah Berat Badan dan tinggi Badan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Selamat siang dok, saya laki-laki umur 17 tahun. bagaimana cara menambah berat badan yang efektif? BB saya 52kg dgn TB 174 cm. Saya rasa saya sangat kurus, oh ya saya juga mau tanya untuk tinggi badan saya apakah masih bisa bertambah karena 2 bulan lagi saya sudah 18 tahun. Terimakasih dok :)

Tips Menambah Berat Badan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya dari dulu badan saya kurus makan tiap hari kadang 2x kadang 3x kira kira apa ya solusinya

TIps Menurunkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Permisi Dok, Saya mau tanya bagaimana menurunkan berat badan cepat. Berat badanku 70 saya berniat untuk turun 20kg. Mohon bantu tips nya dok

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya sekarang kan saya sudah umur 21 tapi saya masih kurus dok gimana caranya supaya saya bisa agak gemuk gak terlalu kurus, gimana dok solusinya soalnya tinggi saya sudah lumayan tinggi tapi badan kurus mohon sarannya dok?

Menurunkan Berat badan Pasca Melahirkan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok berat badan untuk saya idealnya berapa ya? Saya kan abis melahirkan tapi sebelum hamil bb saya 70 setelah melahirkan bb saya kembali ke bb sebelum hamil yaitu 70 kira kira idealnya berapa ya? Trus saya juga menyusui gimana caranya saya buat nurunin berat badan? Terima kasih dok

Minuman Dingin Menyebabkan Gendut?

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Dok saya kan kerjanya mlm jualan dipasar...klo bangun tidur jam12 mlm trus...jam segitu itu baiknya pas bangun minum air hangat ato gimana...soal nya klo mlm itu org kan bawaannya laper trs...untuk menjaga berat badan supaya gk naik gimana...padahal saya jarang ngemil malah gk suka ngemil lo...paling saya seringnya minum air jeruk lemon kadang dingin kadang hangat tp banyaknya yg dingin... tapi ini berat badan saya kok malah makin nambah bukan makin kurang...tolong solusinya gimana...makasih sebelumnya..

Mendapatkan Tubuh Ideal

Info penanya: pria, 17 Tahun

Selamat malam dok saya mau tanya dok. gimana mencari tubuh yg profesional ? berat badan saya 54 dan tinggi saya 154 terimaksi dok

Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Hi dokter Salam kenal saya ika. Saya mau tnya dok. Saat ini saya sedang menyusui 2anak kembar saya yg berusia 2thn. Dan saya juga mengalami kegemukan. Bgmn sy bs kembali ke berat ideal saya. Terima kasih

Menambah Berat Badan Secara Alami

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok, bagaimana cari lain yang dapat di lakukan agar berat badan.. Khusunya dengan cara yang alami

Berat Badan Sulit Bertambah

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Kenapa badan saya tidak gemuk...padahal su makan bayak...dan sya ad KB SUSUK DOKTER...TRMKSH

Berat Badan Ideal

Info penanya: pria, 27 Tahun

Mau tanya Dok, ideal berat badan dengan tinggi 168 berat skarang masih 45 kadang 46, untuk ideal berat badan seperti ini berapa ya dok? Untuk ukuran berat badan proposional dengan tinggi standarnya seperti apa ya dok? Terimakasih.

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok aku mau tanya , aku udah makan banyak , tapi kenapa g gemuk" ya ,, mohon solusinya dok..

Menaikkan Berat Badan

Info penanya: pria, 16 Tahun

Hallo dok, saya mau tanya masalah berat badan saya kok susah naik, apakah saya cacingan apa gimana terima kasih.

Cara Menurunkan Berat Badan Ideal

Info penanya: pria, 48 Tahun

Slamat sore dok Mau tanya berat badan aq cptmembengkak padahal makan biasa terutama di perut kelihatan buncit padahal makan sedikit trus klau siang susah tidur tpi menjelang mlam sering ngantuk gimana mengatasinya yah atas penjelasan saya ucapkan trim

Menghitung Berat Badan Ideal

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok saya mau tanya, berat badan saya 63 dan tinggi saya 151cm ideal saya berapa kg ya dok, terus juga saya mau tanya menu diet sehat dengan pisang sebaiknya gimana ya dok

Cara Menggemukkan Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dokter saya mau bertanya. Kenapa ya saya tidak bisa gemuk? Padahal saya makan nya banyak, Selalu minum jus apel tiap hari? . Apakah faktor gen? Mama saya emang kurus, tapi bapak saya badan nya ideal dan bagus. Mohon pencerahannya dok 😊

Menurunkan Berat Badan Dengan Obat

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Pagi dok. Saya mau tanya. Kan saya jarang makan. Cuma berat badan saya 68 . Saya pengen diet pkek xenikal. Boleh gk dok.

Menurunkan Berat Badan Dengan Obat

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok kan saya jarang makan. Tpi saya ingin minum xenikal untuk mengurangi berat badan. Boleh tidak dok

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Ass dokter, perkenalkan nama saya Novi Saya ibu rumah tangga n pekerja dengan 3orng anak, saya mau bertanya diet seperti apa si yg harus saya lakukan dengan bb yg over lout sprti ini..mohon petujuk nya trmksh dok.

Cara Menurunkan Berat Badan Ideal

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selama ini saya punya berat badan normal dokter, tapi pada saat akhir tahun 2015 saya transfusi darah karna HB rendah karna punya riwayat hemoroid internal sehabis itu berat badan saya naik drastis dokter dari 45 langsung 50 lalu saya menikah di tahun 2016 lalu langsung naik drastis lg skrang menjadi 65 saya blm hamil . Faktor apa yg menyebabkan berat badan saya naik bgtu cepat ya dokter ? Karna skrang saya mulai terganggu dengan kondisi saya saat ini dari sesak nafas kaki sakit dan sering kesemutan dan keram . Mohon solusinya dokter terimakasih .

Mempertahankan Berat Badan

Info penanya: pria, 14 Tahun

Saya dulu berbobot 81kg kemudian saya menjalankan diet selama 1 bulan 25 hari, dan bobot saya menjadi 61kg turun sekitar kurang lebih 20kg. Diet ini digolongkan sangat drastis, namun dok beberapa orang bilang bahwa diet bertahap dapat mempertahankan berat saya untuk jangka panjang karena katanya tubuh bisa lebih menyesuaikan terhadap asupan yang masuk. dengan keadaan saya yang sudah turun drastis, rentan sekali untuk naik beratnya ketika makan nasi & berminyak. Waktu saya 80kg saya makan banyak tidak masalah dan tidak naik, tetap. Pertanyaanya bagaimana saya membuat badan saya menjadi menyesuaikan ketika makan nasi & berminyak( namun tak terlalu banyak) dengan berat tak naik seperti yang akan terjadi jika saya turun 20kg secara bertahap dan pelan2? Terimakasih sebelumnya.

Cara Sehat Menaikkan Berat Badan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok knpa ya badan saya makin kurus terus padahal makan suka dan bagaimana cara mengatasinya supaya berat badan saya naik terus ? Terimakasih

Ingin Gemuk Kok Susah?

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dokter saya ingin gemuk, sy udah makan banyak tapi gak gemuk2 obat apa yg saya harus pilih biar cepat gemuk, gak enak rasanya hidup kutis kering

Agar Tubuh Lebih Berisi

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, saya mau bertanya saya mempunyai saudara yang tubuhnya kurus dia ingin sekali tubuhnya mengisi bagaimana caranya dok? Tolong dijawab terimakasih

Meningkatkan Nafsu Makan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok,, tanya donk! sy ni susah sekali utk makan,, gimana sih supaya bisa nafsu makan??? mohon d bantu y dok.. makasih

Cara Menghitung Berat Badan Ideal

Info penanya: pria, 27 Tahun

do mau tanya bagaimana menghitung berat badan ideal?

Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Infus?

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya pernah dengar kalau cairan infus dapt .menaikan berat badan... Lagu farmakologinya bagaiman sehingga cairan infus dapat menaikan bert bdan

Berat Badan Ideal dan Menurunkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Hallo dokter..sy wanita berusia 27 thn,,bb sy 58 kg tb 152 cm..gol. darah sy O, seorang irt yg mmpunyai anak satu.. Yg mw sy tny kn bagaimana cara diet yg hrus sy terapkan, makanan apa yg boleh dan tdk tuk sy konsumsi, olahraga ap yg tepat dan simple untuk sy lakukan mengingat slm ni sy sdh mencoba menurunkn bb sy dgn mengurangi karbo..tp sepertinya cara tsb kurang efektif..trimakasih sblmny

Cara Menurunkan Berat Badan di Kantor?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Apa yng saya lakukan setelah makan, dok? Karna kan saya kerja dkantor, jd semua kerjaan dilakukan dgn posisi duduk. Otomatis juga mempunyai lemak dibagian perut. Yng saya lakukan kira kira apa ya dok. Thankyou

Otot Mengecil Setelah Lama Tidak Digunakan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Hallo dok, dok saya mau tanya berat badan saya dari saya waktu sma dan kuliah itu selalu stuck di 55kg paling mentok di 57kg dok, nah untuk skrg BB saya 55kg konsisten, saya rutin menimbang berat badan saya tiap bulannya tetap saja hasilnya 55-56 kg tapi dok saya ngerasa aneh sama badan saya dok, dengan berat yang konsisten tapi kok badan saya makin mengecil ya, bahu saya mengecil dan lingkar pinggang juga mengecil tapi berat badan tidak berkurang sama sekali dok, terimakasih dok semoga jawaban dokter bisa membantu

Apakah Saya Tergolong Kurus?

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok mw tanya, sy wanita bb 46kg n tb 165, apkh sy sngat klihatan kurus atw normal dok.. ? Mksih

Pertanyaan Seputar Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Malam dok, mau tanya Bagaimana cara seseorang itu pingin gemuk?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Selamat pagi dok, Bagaimana cara seseorang pingin gemuk?

Sebab Tubuh Kurus dan Solusinya

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok mau nanya, Saya ini kan kurus banget, apa jadinya kalo orang kurus setiap hari naik gunung, apakah bakal makin kurus?

Berat Badan Ideal

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok tinggi saya 157 bb 57 berapa kilo bb yang harus saya turunkan aga bb ideal? Diet yang cocok itu seperti apa? Saya sudah mencoba diet berbagai cara tp 1 bln hanya turun 2 kg terus naik.

Berat Badan Ideal

Info penanya: wanita, 25 Tahun

selamat sore dokter. sya mau tanya dok. kalau tinggi badan saya 155cm dan berat badan saya 53kg. itu termasuk ideal atau tidak ya? lalu kalau saya harus diet, kira2 diet yg cocok untuk saya itu diet yg sperti apa ya dok? terimakasih.

Cara Diet Sehat?

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok, saya mau tanya? Jenis Makanan yang bagus untuk diet itu seperti apa ya? Dan pola makan sebaiknya gimana? Sekian dan terimakasih

Sering Sakit Kepala di Malam Hari?

Info penanya: pria, 25 Tahun

selamat pagi dok, saya mau menanyakan beberapa pertanyaan yang menjadi sedikit beban buat saya: 1. apa benar makan tanpa dikunyak dengan lama bisa merusak lambung karena lambung bekerja terlalu keras? 2. saya sering mengalami pusing saat malam hari tanpa sebab, kepala saya tearsa berat saat akan tidur malam, itu kenapa? 3. apa berat badan saya tidak sesuai dengan tinggi saya? menurut saya IMT saya masih normal. mohon penjelasannya dokter, terima kasih banyak. Salam, Nisa

Pertanyaan Seputar Cara Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok . saya rasa saya kok terlalu kurus ya . walaupun makan , tidur , olahraga secara teratur . apa karena pengaruh tekanan saat di sekolah . bagaimana agar berat badan saya ideal seperti yang lain ya dok ??
Donor Darah Bikin Gemuk, Mitos atau Fakta?
Info Sehat
Donor Darah Bikin Gemuk, Mitos atau Fakta?

Berat Badan, Tekanan Darah, dan Hasil Lab yang Normal

Info penanya: pria, 28 Tahun

Mau tanya se usia saya dan ukuran berat badan, tinggi segitu, ukuran gula darah 85, tensi 130/90, kolesterol 145, asam urat 6,3 dapat dikatan normal atau bermasalah ya dokter..??

Badan Ideal

Info penanya: wanita, 18 Tahun

dik gimana ya cara nambah tinggi badan sama berat badan supaya tinggi ideal?

Pertanyaan Seputar Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Saya mau tanya dok,saya ini kok gak bisa gemuk kenapa ya dok,saya sudah makan banyak,nyamil,sudah minum susu pagi,malam ,tapi masih aja gak bisa gemuk dok,emang bener kalau saya berat nya gak ideal,tapi saya sudah berusaha dok,gimana solusinya ?? Terima kasih

Pertanyaan Seputar Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, kenapa ya berat badan saya gak mau naik naik, badan saya kurus banget dok dri sekolah SMP sampai lulus SMA berat badan segitu gitu aja gk mau naik.. Apa ya dok solusinya, malu juga dok kalau badan kurus kaya gini

Berat Badan Ideal

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Saya mau tanya dok . Berat badan saya 43kg dan tinggi badan saya 146 umur saya 17 tahun . Berat badan idealnya berapa?

Berat Badan Ideal

Info penanya: pria, 32 Tahun

Selamat sore dokter..saya ingin menanyakan berat badan ideal untuk saya berapa? Dan klo susu apa yg bagus di konsumsi untuk saya untuk menjaga kesehatan baik jantung , paru dan laen2 dan susu yg cocok untuk berat badan saya supaya ideal...terima kasih dokter

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok. Kira-kira obat untuk menambah berat badan yang tepat apa yaaa? Untuk usia dewasa

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Cara mengatasi kenaikan berat badan Slmt dok, mau tanya ni dok saya ini sehari bisa dibilang 5 kali makan tapi ngak naik2 badan saya . n terkadang setelah makan 5 dtk kemudian langsung buang air besar loh dok, n kadang juga 5 mnt stlh itu atau bukan besok pagix lagi saya bingung loh dok! Padahal saya mau berat badan saya naik dok apalagi saya tingg dok!😀😀😀😊

Ingin Bertambah Tinggi di Usia 16 Tahun

Info penanya: pria, 16 Tahun

Saya mau tanya Saya pengen tambah tinggi (targer 185cm) itu apa harus makan nasi banyak.karena di sisi lain saya harus menjaga pola makan karena saya adalah atlet sepakbola,singkatnya apa saya boleh diet disamping saya juga ingin menambah tinggi badan.Trimkasih dok

Cara Menurunkan Berat Badan pada Obesitas yang Ekstrim

Info penanya: pria, 23 Tahun

Hallo Dok, saya mau tanya. saya punya kendala dengan berat badan saya yang menurut saya kurang ideal. adakah obat yang bisa membuat berat badan saya bisa menjadi ideal dengan aman. terima kasih.

Cara Mengetahui Berat Badan Ideal

Info penanya: pria, 34 Tahun

bagaimana cara mengukur atau cara untuk mengetahui berat badan yang ideal itu? terima kasih

Cara Diet Sehat untuk Menurunkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 42 Tahun

Hai dokter, saya sedang program diet tidak makan nasi, hanya makan sayuran dan buah. Terkadang suka ngemil, tapi sedikit. Kalo makan sayur malam hari apakah bikin gendut, terus makannya pake kerupuk juga, bikin gendut ga ya? Lalu, apa perbedaan jus sayur dan makan sayur? Lebih efektif menurunkan berat badan dengan di jus atau di makan langsung ya? Terima kasih dokter

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: pria, 24 Tahun

Obesitas pengaruh tinggi badan selamat pagi/siang/sore/malam Dokter saya Arriza. Dok mau tanya, saya pria usia 24 dengan berat badan hampir 90kg. saya sudah berusaha Diet, dengan cara menunda waktu makan. apakah cara tersebut diperbolehkan Dok? dan maaf, untuk orang seusia saya dengan tinggi badan 165 apa bisa ditambah lagi dengan cara meminum Obat2an atau susu peninnggi badan? Mohon jawabannya, Terima kasih.