Cara Menurunkan Berat Badan
Tampilkan foto dan video

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok saya mau tanya, saya kan sudah berpuasa selama hampir 30 hari, saya makan teratur dan tidak berlebihan, bahkan saya makan lebih sedikit daripada hari hari biasa. Pertanyaan saya -Mengapa berat badan saya tidak berkurang? -Apakah begitu susah untuk mengurangi berat badan? -Apa tips yang mudah untuk mengurangi berat badan tanpa melakukan olahraga? Terimakasih dokter!

Makanan dan Minuman untuk Penderita Penyakit Ginjal dan Diabetes

Info penanya: wanita, 50 Tahun

Salam dok. Saya skrg mnderita penyakit diabetes serta ginjal. Ada obat yang ternyata saat dikonsumsi, berdampak negatif terhadap salah satu penyakit saya. Saya ingin bertanya bagaimana saya harus bertindak dalam melakukan pola hidup saya, khususnya soal makanan dan minuman? Apa dampak dari dua penyakit ini yang muncul bersamaan seperti yang saya alami sekarang? Apa ada obat tradisional yng bisa menyembuhkan penyakit saya dok? Terima ksih. Salam
3 Cara Aman Jalani Diet Detoks
Spesialis
3 Cara Aman Jalani Diet Detoks
13 Shares
Mengenal Diet Detoks Lebih Jauh
Spesialis
Mengenal Diet Detoks Lebih Jauh
16 Shares
Kiat Agar Badan Tak Melebar usai Lebaran
Spesialis
Kiat Agar Badan Tak Melebar usai Lebaran
18 Shares
Pilihan Menu Sarapan untuk Anda yang Diet
Spesialis
Pilihan Menu Sarapan untuk Anda yang Diet
19 Shares

Diet Agar Berat Badan Ideal

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok, Melihat bb dan tb saya yg tidak ideal alias gemuk,bagaimana cara membuatnya ideal dok dg tetap sehat?

Diet pada Penderita Sakit Mag

Info penanya: pria, 22 Tahun

dok, saya memiliki riwayat sakit infeksi lambung yang tergolong agak parah. dan saya ingin menurunkan berat badan saya. diet seperti apa yang cocok dengan kondisi lambung saya?

Cara Diet yang Efektif

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya nih dok tentang penurunan berat badan. kalau se usia saya 17 thn mengkonsumsi green coffee apakah akan baik baik saja?

Diet untuk Penderita Penyakit Ginjal

Info penanya: pria, 32 Tahun

Buah ceri untuk penyakit ginjal dan aromatherapi untuk penderita ginjal

Cara Diet Yang Sehat

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Pagi dok. Saya mau nnya apakah berat badan sya sdh sesuai dg tinggi badan saya.. dan knapa sulit sekali menurunkan berat badan padahal sya jarang ngemil dan mkan nasi jga dg porsi sdikit
Mengungkap Fakta di Balik Tren Detoks
Spesialis
Mengungkap Fakta di Balik Tren Detoks
18 Shares

Kolestrol dan Berat Badan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dokter saya mempunyai berat badan yang menurut saya berlebih,saya tidak suka.olah raga tp saya mencoba untuk mengurangi porsi makanan saya,saya juga selalu makan buah pepaya selama berminggu" tp setelah saya cek kok berat badan saya tidak berkurang,kebetulan saya punya penyakit kolestrol padahal umur saya masih muda,apa karena saya punya kolestrol jadi bb saya tidak berkurang,solusinya apa ya dok?

Diet Tanpa Olahraga

Info penanya: pria, 20 Tahun

bagaimana cara membuat tubuh ideal tanpa olaharaga teratur ? apakah ada pada produk ini ?

Diet untuk Darah Tinggi dan Kolesterol

Info penanya: pria, 55 Tahun

8 tahun lali saya terkena stroke ringan dari tensi dulu 180/110. Tensi per 21Apr 120/80 Januari lalu hasil lab saya : Colesterol total 196 Trigliserida 231 HDL 25 LDL 125 Namun saya tidak diresepkan Gemfibrosil. Bagaimana tanggapan dokter FYI kebiasaan sarapan saya biasanya roti atau oatmeal siang ssyur tongkol tahu tempe telur. Malam paling roti kukus. Minta nssihatnya terima kasih!

Obat Diet Berbahaya Untuk Rahim

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok mau tanya, apakah mengkonsumsi obat herbal diet pada saat haid itu berbahaya? Dan bisa menghentikan menstruasi?
5 Mitos Diet yang Tak Boleh Anda Ikuti
Info Sehat
5 Mitos Diet yang Tak Boleh Anda Ikuti
15 Shares
Mengenal Lebih Jauh Apa Itu Rainbow Diet?
Info Sehat
Mengenal Lebih Jauh Apa Itu Rainbow Diet?
16 Shares

Ingin Menurunkan Berat Badan

Info penanya: pria, 33 Tahun

dok saya mau tanya donk.. cara untuk menurunkan berar badan yang paling tepat itu bagaimana? saya sudah mencoba berbagai cara.. olahraga saya juga rutin.. tapi sulit sekali untuk menurunkan berat badan.. mohon arahan dan saran dari dokter.. terimakasih..

Ingin Berdiet

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok tolong kasih tips yang bener untuk diet ,Dan makanan yang bisa untuk menurunkan berat badan ? Trimakasih

Cara Diet Untuk Menurunkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok, ko saya susah turun bb ya? Penyebabnya apa ya dok ? Cara mengatasinya gmn ya dok ?

Akibat Tidak Makan Nasi

Info penanya: pria, 50 Tahun

Yth. Dokter W MSC MS spGk Apakah dampak negatif yang ditimbulkan jika seseorang tidak mengkonsumsi nasi karena saya sudah sebulan tidak mengkonsumsi nasi tapi kondisi kesehatan saya baik-baik saja,terimalasih

Dampak Tidak Makan Nasi

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok saya melakukan diet dengan banyak mengkomsumsi buah dan sayur Dan sangat menjaga makanan yang berminyak dan saya tidak mengkomsumsi nasi sudah berjalan 2 dan berat badan saya turun dark 69 me 60. Setelah ideal saya mencoba ngkomsumsi nasi sekitar 150 gr per hari dan beberapa terakhir ini bb saya naik 3 kg. Pertanyaan saya dok apakah dengan tidak mengkomsumsi nasi adakah efek kedepan terhadan kesehatan saya. Makasi dok.

Cara Mendapatkan Berat Badan Ideal

Info penanya: pria, 13 Tahun

Dokter,gimana agar badan saya ideal(tidak kurus dan tidak gemuk),makanan atau minuman apa saja yang dapat mengidealkan badan saya?

Ingin Gemuk

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok mau tanya Saya pengen gemuk tp susah gemuk Makan tiap hati tp gak jg gemuk itu msalah nya dimna ya dok.

Diet untuk Penyakit Ginjal

Info penanya: pria, 31 Tahun

saya penderita kreatinin tinggi di angka 4.6, bagaimana diet sehat untuk saya dan apakah masih bisa disembuhkan/normal kembali?
Fakta di Balik Metode Diet yang Tersebar di Internet
Info Sehat
Fakta di Balik Metode Diet yang Tersebar di Internet
11 Shares

Green Coffee, Amankah?

Info penanya: pria, 23 Tahun

selamat pagi/siang/sore/malam dokter.. mau tanya, beberapa hari yang lalu saya membaca sebuah artikel di internet tentang cara menurunkan berat badan dengan cepat yaitu dengan cara meminum green coffe, nah yang jadi pertanyaan saya, apakah green coffe itu benar bisa digunakan untuk menurunkan berat badan dengan cepat ? dan apakah akan ada efek jangka panjangnya jika saya meminum green coffe tersebut disetiap harinya? itu saja pertanyaan saya dok,, ditunggu jawabannya .. terima kasih :)
Amankah Diet Ketogenik?
Info Sehat
Amankah Diet Ketogenik?
10 Shares

Bisakah Diet Saat Puasa?

Info penanya: wanita, 16 Tahun

"Dok. Saya punya masalah dengan tinggi badan dan berat badan. Dan saya ingin sekali memperbaiki itu. Kira-kira, diet yg baik itu seperti apa untuk usia 16 thn disaat puasa?."

Bagaimana Cara Diet yang Benar?

Info penanya: pria, 54 Tahun

Beberapa bulan terakhir ini berat badan saya cenderung naik dan lingkar perut dan pinggang saya makin membesar. Sudah beberapa tahun memang makan saya sedikit, tapi sekarang dengan makan sedikit itupun cepat kenyang dan perut terasa penuh, sering saya tidak makan malam krn stlh makan siang jadi tidak lapar. Apabila lapar sekarang suka merasa pening/sakit kepala. Saya makan 3x, olahraga saya jalan kaki minimun 30 menit rata2 3x seminggu. Terima kasih

Cara Menurunkan Berat Badan Cukupkah Dengan Diet ?

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Salam buat dokter. Saya mau bertanya bagaimana cara menurunkan berat badan saya. Sebenarnya awal berat saya naik 7 tahun lalu saya meminum jamu sehat badan dok. Dalam.wktu 1 bulan nafsu makan dan timbangan berat badan saya naik 3-4kg. Dulu saya mengalami eksim basah di bagian tangan. Jadi jamu itu juga mengobati eksim basah ditambah menambah nafsu makan dok. 1 bulan setengah saya minum alhasil eksim basah saya sembuh dan berat saya drastis naik dari berat 62kg smpai 68kg dok. Karena sudah sembuh saya menghentikan mengkonsumsinya lagi. tapi nafsu makan saya tidak kurang lagi dan tidur siang saya berlebih dari tidur siang normalnya dok. saya sudah mencoba berbagai cara tapi tidak ada hasilnya. Apa solusi nya dok. Mohon saran dari dokter. Sebelumnya saya ucapin terima kasih.
Jurus Jitu Tangkal Serangan Stres
Info Sehat
Jurus Jitu Tangkal Serangan Stres
11 Shares

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: pria, 21 Tahun

Saya mau berat badan ideal, kmrin smpat diet GM dari 65 ke 64, tpi hari ke 3 skit kepala, jadi saya hentikan, untuk diet golongan darah o apa ya?

Cara Diet yang Tepat

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok mau tanya caranya menurunkan berat badan yang paling baik dan cepat bagaimana ?? Terimakasih ☺

Cara Diet yang Baik dan Tepat

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok mau tanya caranya menurunkan berat badan yang paling baik dan cepat bagaimana ?? Terimakasih ☺

Gendut Air, Apakah Itu?

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum dok,saya mau tnya..prnah ada teman sya yg bilng kalo ke sya kalo saya itu punya badan yg "gendut air"..itu maksudnya apa dok? kalo gndut air itu badannya mmng lembek yah dok? terimakasih dok

Cara Diet yang Tepat

Info penanya: wanita, 19 Tahun

dok mau tanya kan untuk mengurang pipi chabby dengan meningkatkan asupan gizi dan olahraga teratur,, untuk olahraga harus dilakukan berapa kali dalam seminggu?

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Olahraga

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, kalau berat badan ideal itu kan menurut bmi dan saya sudah coba. Tapi untuk lebih cepat mengurangi berat badan dengan cara berolahraga apa? Apakalh berenang atau apa? Trims

Petumbuhan Anak dan Diet

Info penanya: pria, 14 Tahun

Dokter saya ingin bertanya, apakah diusia saya saat ini saya sudah boleh melakukan diet ? Dan bila boleh saya harus melakukan diet apa? Apakah saya harus ke RS untuk konsultasi kepada dokter langsung?

Sudah Diet Tapi Pipi Tembem

Info penanya: pria, 20 Tahun

Sok saya mau diet dok terus badan saya mengecil ,tapi pipi saya tembem dok,apalagi udah makan pipi ituh terasa makin tembem dok,gimna solusinya dok

Ingin Menurunkan Berat Badan

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Saya ingin mengurangi berat badan.. makanan apa saja yang boleh dan tidah boleh saya komsumsi.. Karna dengan kondisis saya seperti ini memyulitkan saya untuk bergerak.. Mohon bimbingan dokter agar saya semangat untuk diet nya. Teimakasih..
Ingin Menurunkan Berat Badan?  Mulailah dengan Sarapan
Spesialis
Ingin Menurunkan Berat Badan? Mulailah dengan Sarapan
12 Shares

Cara Berdiet

Info penanya: pria, 26 Tahun

cara diet yang baik dan benar
Manfaat Diet untuk Pankreas Penderita Diabetes
Info Sehat
Manfaat Diet untuk Pankreas Penderita Diabetes
19 Shares

Hubungan Diet Dengan Tinggi Badan

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok, apakah kalau diet itu mempengaruhi pertumbuhan/tinggi badan? saya kan remaja, kalau saya diet apakah bisa menghambat pertumbuhan saya?

Hubungan Diet Dengan Tinggi Badan

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok, saya mau bertanya. apakah kalau melakukan diet itu mempengaruhi tinggi badan? saya berencana ingin diet, karena berat badan saya yang berlebih. terima kasih, Dok

Menurunkan Berat Badan Tanpa Olah Raga

Info penanya: pria, 20 Tahun

halo dok, aku mau tanya nih.. aku susah banget buat nurunin berat badan tapi cepet banget kalo naik.. bisakah berat badan turun kalo kita kurang banget olahraga tapi makanan di kurangin? karna aku kerjasambil sekolah paling aku olah raga sebentar pas hari minggu aja.. makanan apa yg baik saat kita diet dan olah raga yang efektif buat cepet nurunin berat badan terutama bagian paha dan betis?

Diet Bagi Penderita Kolesterol Tinggi

Info penanya: pria, 47 Tahun

Makanan anjuran & pantangan penderita kolesterol

Diet Bagi Penderita Kolesterol Tinggi

Info penanya: pria, 47 Tahun

1.Sayur apa yg cocok untuk penyakit kolesterol. 2. Sayur apa juga pantangannya 3.ikan apa yg cocok 4. Ikan apa pantangannya. Trims Salam

Diet Sehat

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Malam dokter saya mau tanya sayuran sama buah-buahan apa sih yang bisa buat diet terus makanan apa saja yang harus di hindari saat diet?

Diet Sehat

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Malam dokter saya mau tanya sayuran sama buah-buahan apa sih yang bisa buat diet terus makanan apa saja yang harus di hindari saat diet?

Diet Yang Baik

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Semenjak saya kuliah bb saya naik 17kg dari 44 menjadi 61 tetapi seminggu yang lalu bb saya turun 5kg karena sakit, saya ingin bertanya dok, bagaimana diet yang cocok untuk saya? terkadang saya sulit untuk mengontrol nafsu makan, golongan darah saya A, kira-kira diet yang pas atau pola makan seperti apa yang pas untuk saya tetapi tidak mengakibatkan sakit? Tetapi dengan kurun waktu yang tidak terlalu lama. Mohon dijawab dok. Terimakasih
Jangan Diet Yo-Yo Jika Tak Ingin Begini
Info Sehat
Jangan Diet Yo-Yo Jika Tak Ingin Begini
10 Shares

Bagaimana Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya mau bertanya bagaimana cara mengecilkan perut serta menurunkan berat badan?

Diet Sehat

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Halo dok, apakah hanya dengan memakan oatmeal instan merk quacker sebagai sarapan makan siang dan makan malam dapat memenuhi kebutuhan gizi? Apakah cara diet seperti ini salah? Lalu jika terdapat makanan pendampingnya, apa saja ya? Terima kasih dok

Jerawat, Diet, dan Alergi

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan. 1. kenapa wajah saya tetap merah dan sulit putih bersih meskipun sudah pake krim untuk menghilangkan bekas jerawat. 2. Bagaimana diet yg benar dan tidak lapar 3. kenapa tubuh saya mudah sekali gatal2 dan merah2.

Konsultasi Mengenai Oatmeal Instan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Halo dok, apalah memakan oatmeal instant setiap sarapan makan siang dan makan malam akan ada efek sampingnya? Apakah cara tsb bisa menurunkan berat badan?Terima kasih

Manfaat Daun Jati Untuk Diet

Info penanya: pria, 18 Tahun

Apakah daun jati cina bisa menurunkan berat badan? Mohon di balas

Cara Diet Yang Benar

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, saya ingin diet. Saya mencoba tidak makan makanan yang mengandung terigu dan nasi. Saya mencoba juga jika lapar makan fitbar. Apakah diet saya ini bagus? Ataukah ada saran lain dok?