Timbul Flek Setelah Hubungan Intim, Apakah Berbahaya ?
Tampilkan foto dan video

Flek Setelah Hubungan Intim

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok,saya ingin tanya. Saya sudah selesai menstruasi tapi kmren itu posisi nya saya masih ada flek sedikit sekali,saya fikir aman buat berhubungan. Krn memang flek nya dikit,saya fikir itu sisa sisa di dinding vagina luar saja. Setelah saya selesai berhubungan ,trnyata flek lagi. Itu bagaimana yah dok,bahaya gak ? Dan diperbolehkan gak sih dok klo misalnya berhubungan badan di masa masa penghabisan mens seperti itu ?

Cara Menghilangkan Flek di Kulit

Info penanya: pria, 19 Tahun

hallo dok, saya berumur 19 tahun kulit wajah saya termasuk tipe kulit wajah yang normal (tdk jerawatan) tapi saya memiliki bintik bintik noda hilam (flek) diwajah walaupun bisa dibilang sedikit banget tapi sangat menggangu dok, saya sudah pernah coba pakai produk penghilang flek selama 1 bulan tapi tidak ada hasilnya, saya harus gimana dok apakah ada cara alami untuk mengatasinya, ataukah perlu dilakukan tindakan laser ? namun dari apa yang saya baca setelah tindakan laser flek hilang namun tidak lama bisa timbul lagi mlah tambah banyak, apakah itu benar dok ? terimakasih

Penyebab Flek di Luar Siklus Haid

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau bertanya sudah hampir sebulan ini saya ngerasa badan saya agak aneh saya sudah halangan di awal bulan tapi di pertengahan bulan saya keluar lg darah tapi bukan seperti darah haid,susah tidur,susah makan (seharian bisa gak makan dan minum sama sekali), dan gigi saya kalo dengar orang teriak atau suara mobil seperti mau rontok sakit sekali, sampe2 badan saya gak enak rasanya, kira2 saya kenapa yah dok???

Flek

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Flek itu bisanya keluar berapa kali tiap bulan... kok saya tiap ganti bulan flek diki dok.. .

Haid Berupa Flek

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya dan psangan saya sdh brhubungan 1 bulan yg lalu tapi saya bulan ini mendapat hait dgn tgl yg sma di buln lalu selama 5 hari tapi haidnya sedikit" gak sperti biasa trus perut saya agak besar dari bgian atas kmaluan tapi klau dibilang hamil saya gak pernah muntah" saat pagi. Gimana dok?

Haid Berupa Flek

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya dan psangan saya sdh brhubungan 1 bulan yg lalu tapi saya bulan ini mendapat hait dgn tgl yg sma di buln lalu selama 5 hari tapi haidnya sedikit" gak sperti biasa trus perut saya agak besar dari bgian atas kmaluan tapi klau dibilang hamil saya gak pernah muntah" saat pagi. Gimana dok?

Haid Berupa Flek

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya dan psangan saya sdh brhubungan 1 bulan yg lalu tapi saya bulan ini mendapat hait dgn tgl yg sma di buln lalu selama 5 hari tapi haidnya sedikit" gak sperti biasa trus perut saya agak besar dari bgian atas kmaluan tapi klau dibilang hamil saya gak pernah muntah" saat pagi. Gimana dok?

Menghilangkan Flek Bekas Bentol

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok, wktu saya hamil menginjak usia kehamilan 7bln dikedua kaki saya muncul bentol2 kecil n rasanya gatal sekali. Setelah melahirkan, bentolan itu hilang n meninggalkan bekas dikaki.. bagaimana cara menghilangkannya ya dok? Terimakasih

Penyebab Flek Setelah Haid

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Assalamu'alaikum dok, saya mau bertanya, saya wanita usia 25 tahun belum menikah, baru seminggu selesai menstruasi kemudian keluar lagi bercak, lendir & darah, berwarna merah tua ada coklat pekat nya, Dan saya tidak merasa sakit, sebenarnya kejadian seperti ini bukan untuk pertama kalinya, sebelumnya saya beberapa kali telah mengalaminya, setelah saya perhatikan ini terjadi ketika saya banyak fikiran, atau hanya perasaan saya saja. Dan yg saya tanyakan, kejadian apa yang saya alami itu? Menstruasi bukan? Karena saya bingung sholat nya, Bahaya tidak?

Flek Saat Hamil, Berbahayakah?

Info penanya: wanita, 26 Tahun

selamat malam dok.. mau tanya dok,saya hamil 3 bulan dan malam ini tiba2 keluar darah dari miss v..tapi warna darah agak sedikit bening bukan benar2 merah.apakah bahaya dok?

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Malam dokter, sy mau tny...dr bln mei sy mens 2x, bln juni tdk mens n bln juli men 2x. Tgl 27juli sy mens cm 2 hr kmdn sempat brenti n klr bercak merah n flek slama 3hr. Lalu sempat bersih.baru kmrn mlm sy flek coklat stlh berhubungan.selang sehari sy berhubungan lg n flek smpi skrg. Apakah sy hamil?krn mmg sy lg program hamil anak ke 2.mksh

Sering Mengalami Flek

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Siang dok,kenapa tiap bln saya mengalami flek dok,, penyebabnya itu apa dok,,,mohon penjelasannya dok

Flek Di Luar Haid

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Pagi dok, saya ingin bertanya saya terakhir menstruasi tanggal 28 bulan juli. Tapi skrg tanggal 5agustus keluar flek kecoklatan dok kirakira baik atau tidak ya dok? Terimakasih

Batuk 1 Bulan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok, saya batuk sudah 1bln lebih belum hilang.. sudah periksa ke dokter umum sampai ke specialis paru,, katanya ada alergi yg ngeflek di paru2. tdk boleh makan seafood dan ikan. tp pengobatan dn suntik sudah 3minggu jg belum hilang dan skrg tenggorokan sebelah kanan sy sakit, ketika batuk rasanya ingin mengeluarkan riak tp selalu muntah ketika batuk. apakah sy perlu periksa ke specialis tht? dan sebenarnya batuk saya disebabkan oleh apa?

Flek Saat Pasang IUD

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Saya baru melahirkan 3bulan lalu dan menyusui, nifas darah 40hari dan flek coklat ssmpai 60hari lebih. Ketika masuk sekitar hari ke 70, masih flek coklat muda bening, karena desakan orang tua khawatir saya hamil lagi, saya memutuskan untuk pasang KB spiral. Stelah pasang KB, keluar flek darah yang kata mbak bidan nya, itu masa adaptasi ke alat konteasepsinya, tp smpai 2 minggu masih flek coklat bening tadi, entah itu lanjutan dari nifas atau akibat spiral. Apakah flek sperti itu berbahaya? Itu flek akibat apa ya dok? Dan aman kah jika saya dan suami berhubungan seksual jika masih flek tersebut? Trimaksih dokter

Perdarahan Setelah Keguguran

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat siang dok.. saya keguguran tgl 7juli di usia 11w, karena bakal janin sdh keluar sendiri, dokter hanya memberi obat peluruh (gastrul) Setelah 1minggu,darah yg keluar hanya flek coklat dan dokter menyatakan sdh bersih dan memberikan antibiotik(siclidon) utk 7hari.. Tgl 24juli keluar darah yg cukup banyak sampai sekarang, sdh 12hari, saya tdk merasakan nyeri, tp sering bak 8-10kali sehari, Apakah pendarahan tsb krna sisa keguguran atau haid? Dimohon jawabannya ya dok..

Flek Sretelah Berhubungan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Selamat siang dok, saya Rina dan saya sudah menikah. Saya mau tanya, setelah selesai haid 1-2 hari dan darah haid ataupun flek sudah bersih saya melakukan hubungan suami istri. Namun setelah melakukan hubungan suami istri beberapa jam kemudian vagina saya mengeluarkan darah atau flek lagi dok. Dan tidak ada rasa sakit ataupun nyeri pada vagina. Apakah ini normal dok??

Flek Kecoklatan Sebelum Haid

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Malm dok sya mau tanya apakah keluar flek coklat sebelum mens itu berbahaya? Karena terkhir mens saya tgl 10 juli dan sudah 4 hari keluar flek coklat saat aktivitas

Keguguran, Perlu Dikuret?

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya, istri saya keguguran 5 hari yang lalu dengan obat, dan setelah keluar pendarahan di hari pertama ke 2 dan ke 3 setah itu hari ke 4 dan 5 muncul bercak bercak kecoklatan dan mual badan panas dan tidak nafsu makan, apakah itu wajar dok? Dan berapa lama efek dari keguguran itu ? Kata dokter setelah seminggu baru di suruh check up kembali apakah harus di kuret dok? Umur kehamilan istri saya 1 minggu dij

Flek Berbau Amis

Info penanya: wanita, 39 Tahun

Dok, saya mau bertanya Keluar flex darah dan bau amis itu kenapa yah dok penyebab nya ? Mens saya teratur, saya hampir setiap hr berhubungan dengan suami saya. Tidak ada rasa nyeri juga ketika berhubungan, rasa panas seperti terbakar juga tidak, perih pada vagina juga tidak. Sudah 2 atau 3 bulan ini setelah habis mens selalu keluar flek darah kadang coklat dan amis. Flek nya berkepanjangan dok, terutqma di masq subur. Terima kasih , tolong saya dibantu

Berdarah Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, mau tanya kmrn saya keluar bercak darah warna coklat perut saya kram bagian bawah, lalu tadi malam saya berhubungan intim dengan suami saya kok ada darah nya ya dok saya telat datang bulan baru 4 hari dari tanggal bulan lalu , bahaya kah dok darah yg tadi malam keluar saat berhubungan intim ?

Keluar Flek Coklat Sebelum Haid

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Siang, dok saya mau tanya kalau keluar flek coklat bahkan bisa 1 minggu atau lebih sebelum haid itu di sebabkan kenapa ya? Tapi biasanya saya tidak perna mengalaminya baru 2 / 3 bulan belakangan ini bisanya kalau sudah keluar flek agak kecolatan itu ngak lama kemudian haid tapi ini tidak?, Terima kasih.

Haid Dua Kali dalam Sebulan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Assalamualaukum dokter saya mau bertanya . kenapa ya menstruasi saya bulan ini terjadi 2x. Sebelum nya pada tanggal 6juli berlangsung 5 hari , dan saat ini saya menstruasi lagi pada tanggal 29 juli. Tetapi aneh nya menstruasi saya tidak berwarna merah pada umum nya. Melain kan berwarna hitam kecoklatan dan sangat sedikit. Mohon bantuan nya dokter. Terima kasih

Flek Saat Hamil

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok.... Saya sekarang sedang hamil 3 bulan Td siang saya flek dok di celana dalam tp sedikit Terus sore tadi saya periksa ke dokter kandungan dan di usg tapi tidak terlihat apa apa dok di usg Cuma terlihat kantung hamil tp samar kata dokternya Padahal 2 bulan belakangan saya setiap periksa usg per bulan nya da dok di usg Sebelum tadi siang flek jg saya tidak mulas tdk nyeri ulu hati... Yang saya ingin pertanyakan pendapat dri dokter apa tentang flek saya ini Saya hanya ingin pendapat dri dokter lain Karena jujur saya terpukul sekali dengan hasil pemeriksaan saya td sore dok Terima kasih

Pertanyaan Seputar Lokia

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat mlm dok, Saya menjalani operasi Caesar 2 bulan yang lalu dan bekas jahitanmengering setelah 2 minggu setelah itu darah yg keluar dari vagina perlahan mengering sampai 3 Minggu dan seterusnya tidak ada masalah,tapi sejak 3hari yg lalu sampai saat ini ada gumpalan darah yg keluar, Dan itu terjadi kalau saya mau kencing dok, saya mohon dijawab karena saya sangat takut saat ini, terimakasih

Darah Menstruasi Banyak Lalu Muncul Flek Dan Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya.. kemarin saya sempat telat haid 4 hari. Setelah haid keluar kok darahnya lebih banyak dari haid biasanya dan berwarna coklat kehitaman. kemudian saya periksa dan konsultasi ke dokter kandungan diberi obat regumen 5 mg dan kalnex 500 mg. Setelah berhenti haid dihari ke 3 kemudian keluar flek berwarna kecoklatan dan nyeri nyeri di perut. Apakah hal ini berbahaya dok? Mohon jawabannya. Terima kasih sebelumnya.

Keluar Flek Saat Hamil

Info penanya: pria, 27 Tahun

Semalem saya kecapean, nah pas malem itu juga keluar kaya darah tapi warnanya coklat, ga begitu banyak sih. Terus pas paginya saya tespeck dan alhamdulillah hasilnya tetep positif. Itu kenapa ya dok?

Flek Saat Hamil Muda

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya. Saya hamil 1 bulan. Saya masih kerja. Dan kmaren saya merasa kecapek an. Dan pagi ini kluar flek agak banyak. Tpi skrang udah gk kluar darahnya. Tandanya apa ya dok?

Flek Saat Hamil Muda

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, saya hamil 1 bulan. Saya masih kerja, trus kmaren saya merasa kecapekan. Dan hari kok keluar flek darah agak banyak. Tpi skrang udah gk keluar lagi. Tandanya apa ya dok?

Flek dan Panas

Info penanya: wanita, 24 Tahun

dok anak saya kena flek.. sudah dlm pengobatan 4bln tpi ko bdannya masih sering panas.? kenapa ya dok?

Flek dan Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok, kemarin2 saya keputihan sudah bbrp hari seperti susu namun tdk banyak, dan perut sebelah kiri kadang terasa nyeri, saya sudah berobat, dan saya mengeluh terlambat haid atau memang tidak teratur. Skrg keputihannya berubah menjadi flek darah, namun sedikit. Itu kenapa?

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 31 Tahun

Siang Dok, Saya wanita usia 30 thn sudah menikah. Dok saya mw tanya, saya haid seharusnya hari rabu tapi hari selasa saya sudah flek dan itu berlangsung selama 3 hari. Awalnya saya pikir saya hamil karena darah haid tdk keluar juga, yg saya rasakan memang sakit bgt di bagian perut. Malam nya saya coba TP dan hasilnya negatif. Di hari Jumat, hari ke-4 saya kluar darah spt haid. Apakah itu benar darah haid atau ada kemungkinan keguguran? Sampai sekarang perut saya terasa sakit. biasanya jika haid tidak bgitu sakit ato hanya kadang-kadang saja. Memang sebelumnya saya banyak kerjaan. Apakah itu faktor knp saya flek slama 3 hari? Moon pencerahannya dok. Terima kasih.

Keputihan dan Flek

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, saya memang sering keputihan sudah dari lama. Tapi akhir akhir ini saya kok sering flek flek coklat padahal haid sudah semingguan lalu. Terimakasih dok

Flek di Luar Jadwal Haid

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok. Gini saya beberapa hari ini kluar bercak. Hari sabtu flek merah muda sma lendir putih, kmudian kmren saya keluar agak kecoklatan dan hari ini saya keluar darah beku seperti hati. Sedangkan saya masih 2minggu lagi haid mohon penjelasannya. Terima kasih!

Flek Setelah Tidak Menstruasi 1 Tahun

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Selamat pagi dokter....maaf..mau tnyaa...kakak usianya 49 thn..sdh 1 taun lbh tdk mens.tp dr kmrn kluar flek lg...hr ini jg..ini bahaya tdk dokter?faktor penyebabnya apa dokter?trmksh

Flek Saat Hamil 3 Bulan

Info penanya: pria, 28 Tahun

Selamat malam dok, saya aceng, istri saya sedang hmil muda kira-kira 3 bulan, tapi kluar darah sdikit sdikit sudah 4 hari ini, dan satu jam yang lalu drahnya berwarna merah hitam dsertai mules, berbahaya atau tidak? Trimkasih.

Flek Berkepanjangan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok, saya mau tanya tgl 23 juni lalu saya kluar flek, lalu pd tgl 25 juni saya haid sekitar 1 minggu, nah setelah selesai haid keluar lagi flek coklat tp dalam jumlah sedikit dok, sampai tanggal 15 juli ini masih sering keluar flek coklat, 4 hari yg lalu saya ada cek ke dokter katanya sisa haid. Dan dikasih obat folaxin,nexitra tranemic acid dan methylergometrine katanya itu untuk mengehentikan pendarahan tapi selama saya minum obat itu masih tetap keluar flek coklatnya,jd gmna dok apakah bisa dok itu disebut darah sisa haid, sedangkan waktu haidnya sudah lama berlalu,,,? dan apa yg harus saya lakukan sekarang? Sy khawatir krn skrg ne sy msh menunggu kehamilan yg belum kunjung dtg sudh 4 tahun sy menunggu

Flek Menstruasi Tidak Berhenti

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok mau tanya, kenapa ya q mentruasi fleknya tidak hilang-hilang

Flek Coklat dari Vagina

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Haloo.. Mohon informasinya.. Mau tanya. Saya muncul flek cokelat (sedikit), Sehari hanya sekali muncul, Lalu besok juga ada sedikit Besoknya ga ada Padahal jdwal mens masih kurang 2 minggu Gejala apakah itu.. Terimakasih

Flek Setiap Hari Dan Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok ,saya mau tanya saya tiap hari selalu mengalami flek sudah lama seperti ini ,dan haid pun tidak teratur bahkan jarang mengeluarkan darah yg banyak hanya flek dan darah kental saja ,apa kah saya terkena kanker serviks atau kista? Terima kasih dok.

Flek Saat Menstruasi

Info penanya: pria, 26 Tahun

Selamat siang dok. Saya ingin bertanya, saya sering mengalami jantung berdebar debar, lemas dan cemas, terlepas sudah makan ataupun tidak, dan itu sering terjadi tiba - tiba. Kemudian ketika dalam cuaca dingin atau malam hari saya sering terkena kram di tangan dan di kaki, kesemutan dan mengakibatkan pembengkakan serta memar. Lalu saya sering mengalami memar persendian dok. Saya ingin bertanya itu gelaja penyakit apa dok ? Terimakasih.

Flek Menstruasi Lama

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya mengalami plek sebelum puasa, lalu saya menstuasi dan abis itu saya plek lagi sampe sekarang gmna itu yak dok saya takut sekali

Flek Menstruasi Lama

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya mengalami plek sebelum puasa, lalu saya menstuasi dan abis itu saya plek lagi sampe sekarang gmna itu yak dok saya takut sekali

Tanda Masa Subur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Halo dok... Saya Monica.. Mau tanya, terakhir saya haid tgl 22-27, hari ini dan kemarin (tgl 3 dan 4) saya keputihan bening, dan lbh banyak dr biasanya. tp bercampur bercak darah... Tidak ada gangguan lainnya (tdk gatal/tdk bau). Sebelumnya saya pernah mengalami ini juga... Apakah hal ini normal?

Seputar Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok,saya mau tanya mens selesai tgl 22,3 hari setelahnya saya berhubungan badan 1 minggu setelahnya saya keluar bercak,apakah itu tanda kehamilan?

Telat Haid 1 Hari, Timbul Flek dan Darah Singkat

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok...sebelum saya pasang uid kalau mau mens gak pernah nyeri payudara cuma kram perut saja tapi pas saya pasang uid kalau saya mau mens pasti nyeri payudara dulu..nah bulan mei kemarin saya copot uid nya karena suami ingin punya bayi lagi..tp pas mah mens saya tidak merasa nyeri payudara lagi..tp bulan ini selama 1 minggu saya nyeri payudara..terus telat mens 1hari tp hari berikutnya ada flek selama 2 hari dan saya merasa mual dan pusing tp hari esoknya saya mens banyak selama 2 hari..tp langsung berhenti dan ada lagi flek trus ga ada lagi..tp saya masih merasa mual...apakah ada kemungkinan saya hamil???padahal waktu 2hari ada flek itu saya pakai testpack tp hasinya negatif...gimana dok saya binguna sekarang saja saya sakit punggung bagian bawah yg kanan...itu kenapa ya?maaf kepanjangan

Siklus Menstruasi Tidak Teratur Dan Melakukan Petting

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Keluar flek setelah petting dok saya mau tanya, pada tgl 3&4 juli saya petting dengan pacar saya. kelamin kami saling bergesekan, dia mengeluarkan cairannya di atas vagina dan paha saya. setelah petting vagina saya mengeluarkan flek coklat sedikit tapi tidak sakit dan flek tsb masi kluar sampe skarang tgl 8juli. saya bingung itu darah selaput dara apa darah haid dok? terakhir mens saya tgl 7juni dan slesai tgl 14juni. apakah tanggal 3juli tsb merupakan masa subur saya? oiya dok saya mempunyai siklus haid yg tidak lancar, sy mens pada bulan maret lalu juni, dan juli ini. setiap mens saya slalu sedikit dan berwarna coklat kehitaman dok. apakah petting yg saya lakukan bisa menyebabkan hamil? dan bagaimana menurut dokter tentang siklus haid saya tersebut? mohon jawabannya, dok terimakasih banyak.

Bercak Hamil Muda

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Pagi dok saya mau tanya, saya sekarang sedang hamil memasuki 3bulan, sudah 3 hari ini setiap saya bangun tidur ada flek coklat sedikit sekali namun tidak menempel pada celana dalam, ini hamil ke 2 anak pertama saya dok, bagaimana ya bahaya atau tidak?

Flek dan Nyeri Menjelang Haid

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Dok, apakah flek pada wanita itu bagus untuk kesehatan? Dan jika sebelum haid kita merasakan sakit pada rahim, apa itu sehat?

Flek Setelah Berhubungan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, waktu tgl 7 juni kmren saya haid smpai tgl 13. Tgl 14 saya brhubungan badan dok sama suami. Tpi saat it baik2 saja. Tgl 18 saya brhubungan, muncul flek brwrna kcoklatan. Sya baru tahu it setelah brhubungan. Smpai saat ini flek coklat itu masih ada, tapi tidak sampai ke celana dalam saya dok. Hanya di dalam vagina. Dan hanya sedikit. Sebenarnya apa penyebab pastinya dok? Mohon bantuannya.

Flek Setelah Bersenggama

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Asalamualaikum dok, saya mau tanya dok. Saya hari pertama haid terakhir tgl 3 mei dok, saat tgl 27 mei setelah bersenggama keluar flek darah, begitu juga tgl 28 keluar flek, hanya sedikit. Seterusnya tidak, tgl 3 juni sampai tgl 19 juni saya tidak haid. Tapi tgl 5 juni saya tes kehamilan hasilnya negatif. Tgl 18 saya bersenggama dengan suami, setelah bersenggama keluar darah. Apakah kondisi itu bahaya dok? Apa yg harus saya lakukan selanjutnya? Terimakasih sebelumnya. Wassalamualaikum wr wb

Flek dan Mual Saat Menggunakan KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dokter saya mau tanya . Saya suntik kb 3 bln.. saya tdk men.. tp saya saya cuma ngeluarin flek hitam sperti org hamil... Sekarang saya mual trus menerus.. pagi mual. Sore mual siang mual Udah makan mual sbelum makan mual apa ini gejala masuk angin atau hamil. Saya blm berani tespek. Takut dokter karena anak saya baru ber umur 7 bln. Mual nya udh sekitar 2 minggu. Mohon bantuannya

Penyebab Flek

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok sy mau tnya. Pd hri rabu tgl 28 Juni 2017 - hri jumat tgl 30 Juni 2017 kmrn sy mngalami flek kecoklatan slama 3 hri dok. Sblmnya sy flek sy smpt sembelit dok sbntr lalu ktika sy mngeluarkan flek sembelit sy sembuh dok. Sblmny tgl 7 Juni -14 Juni 2017 sy sudah haid dok, saat sy flek kecoklatan itu sy pkir sy haid dok. Hri prtma sy mngalami flek itu muncul warna pink bercampur kehitaman dok tp kering drahnya dok, dihari kedua tdk ada warna pinknya dok tp ad kecoklatannya, dihari ketiga warna kecoklatan semua dok tp kering dok dan sy tdk merasakan apa2 sy mngeluarkan bercak itu dok. Sebelumnya pd tgl 18 Juni 2017 sy dan calon suami sy melakukan petting dok tp sy dan calon suami sy itu memakai celana jeans dok hnya saja punya dy itu tepat menindih vagina sy dok. Krena sy takut flek itu tanda hamil jd sy coba mlakukan testpack dok dan hasilnya negatif. Pertnyaan sy: 1. Apakah mlakukan petting itu bsa mbuat hamil ya dok? Apakah sperma itu dpt menembus celana jeans ya dok? 2. Apakah pnyebab dr flek yg sy alami itu ya dok? Apakah ada kemungkinan sy hamil dok? Ataukah flek yg sy alami itu ada kaitannya dg pnyakit sprti yg Julia Perez alami ya dok (kanker serviks/miom)? 3. Apakah flek itu hnya diakibatkan krna sy sedang mengalami gangguan hormonal saja ya dok?

Flek Saat Hamil Tua

Info penanya: pria, 26 Tahun

Selamat sore dok,saya mau tanya nih,istri saya sedang hamil 36 minggu,berikut profil nya. Umur: 24 th,berat badan sekarang 69,golongan darah :0 Keluhan : seminggu yng lalu istri saya mengalami flek cokelat di sertai lendir pada vagina,langsung kita cek ke bidan setempat dan katanya cuma kecapekan,dan setelah 5 hari normal lagi,pagi ini td tiba keluar lagi flek cokelat beserta lendir,langsung saya antar ke bidan dan bidan kasih rujukan ke dokter,setelah di periksa secara USG,katanya semuanya normal,placenta dan janin normal semua,flek terjadinkarna kontraksi palsu saja katanya,karena kecapekan, ya sudah akhirnya kita pulang,sampai rumah dan sampai sekarang iatri saya masih mengalami hal yng sama,terus terang,istri saya tidak ada mengerjakan seauatu di rumah semenjak mengalami flek pertama kali,jd agak aneh kalau di bilang kecapekan,malah banyak istrhatnya di banding aktifitasnya soalnya,..apakah itu tdk ada pengaruh apa2 dok terhadap janin dan ibu nya dansolusi terbaiknya bagaimana dok? Kalau masih keluar flek setiap hari apakah itu tdk masalah,sedangkan HPL nya masi bulan 8 tgl 2,sekarang baru 36 week..tolong informasinya dok,maklum ini baru anak pertama makanya kami sangat kawatir.thanks

Flek Setelah Mens

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Halo dokter, saya wanita usia 17thn. Hari ini tiba2 terdapat cairan kekuningan/coklat (flek) didalam celana dalam saya, padahal seminggu yang lalu saya baru saja selesai haid. Apakah tanda flek tersebut termasuk haid atau bukan ya dok?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 29 Tahun

selamat siang, dok. saya mengalami keterlambatan saat haid. terakhir saya haid di bulan mei. awal juni saya melakukan hub intim dengan suami. tgl 19 juni saya melakukan suntik kb 1 bulan. karena saya sakit, tgl 23 juni saya suntik obat utk mengurangi batuk yang saya alami. biasanya saya mengalami siklus haid yg tanggalnya tidak teratur. kadang bisa di pertengahan bulan, kadang di akhir bulan sampai ke awal bulan berikutnya. apakah karna saya melakukan suntik 2x di bln juni sehingga haid saya jd tidak teratur? apakah keluar flek sblm haid itu tidak apa2? Terima kasih

Flek Setelah Haid, Apa Sebabnya?

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok.. Saya bulan ini sudah datang bulan, namun di akhir bulan keluar kembali, tapi si cair an berwarna coklat dan kental, tapi tidak berbau hanya sedikit berbau darah haid dan lama nya hampir satu minggu. Dok, apa yang harus saya lakukan? Apakah ini masalah serius yang perlu di obati?

Flek di Luar Siklus Haid

Info penanya: pria, 53 Tahun

dok istri sy umur nya 41 thn dan dia men pada tgl 5 mei 2017 tapi sampai tgl 26 juni 2017 keluar bercak darah warna merah muda kecoklatan apa itu tanda mau men atau mau hamil padahal tespek sudah 3 kali 2 kali hasil nya samar 1 kali yg terakhir negatip dan tgl 27 juni keluar lgi bercak darah warna merah muda kecoklatan

Flek pada Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat malam dok . Saya mau tanya 1bulan lalu saat kandungan saya 6w sempet keluar darah seger sedikit , sehabis itu saya langsung ke dokter SPOG untuk USG dan hasilnya masih ada kantung janinnya . Tp dokter td mnjelaskan apa" dan tdk dikasih tau untuk ukuran janin dan detak jantungnya dan dokter hanya berkata jika mengalami pendarahan lg dlm wktu 2mg harus cekup alhamdulillah tidak kluar drah lg dok . Dan sekarang sudah masuk 10w saya blm USG lagi . Sepupu saya 6w5d di usg sudah ada janin dan detak jantungnya dok . Bisa kah penjelasannya dok

Flek pada Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat malam dok . Saya mau tanya 1bulan lalu saat kandungan saya 6w sempet keluar darah seger sedikit , sehabis itu saya langsung ke dokter SPOG untuk USG dan hasilnya masih ada kantung janinnya . Tp dokter td mnjelaskan apa" dan tdk dikasih tau untuk ukuran janin dan detak jantungnya dan dokter hanya berkata jika mengalami pendarahan lg dlm wktu 2mg harus cekup alhamdulillah tidak kluar drah lg dok . Dan sekarang sudah masuk 10w saya blm USG lagi . Sepupu saya 6w5d di usg sudah ada janin dan detak jantungnya dok . Bisa kah penjelasannya dok