Flek Coklat Setelah Berhubungan
Tampilkan foto dan video

Flek Coklat Setelah Berhubungan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok kemarin malam saya habis berhubungan dengan suami. Lalu kenapa malam ini saya mengeluarkan flek berwarna coklat. Padahal baru seminggu saya usai haid. Apa karena aktifitas kerjaan yang terlalu berat ya dok. Mohon jawabanya dok dan terima kasih

Flek di Awal Kehamilan

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok saya kan terakhir haid tgl 19 mei trs sampe tgl 22 juni blom haid aku tespek iya positif tp selang 2 hr keluar flek hitam dsertai keram perut aku berobat kebidan karena nahan sakit v dkasih obat penguat kandungan.. stlh minum knp justru mengalur deras .. apa yg hrs saya lakuin agar janin saya terselamatkan dok

Haid Hanya 1 Hari

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya ingin bertanya, saya haid hari pertama di siang hari lalu malam hari nya saya demam tinggi lalu paginya saya lihat ternyata darah saya tidak keluar lagi itu pengaruh demam atau apa ya dok? Makasih

Flek Coklat Setelah Haid

Info penanya: pria, 20 Tahun

Hallo dok Saya cici usia saya 20th dan belum menikah. Saya mau tanya Sudah hampir 1minggu saya mengalami flek coklat seperti setelah mens, tapi saya sendiri tidak sedang menstruasi. Flek yg saya alami tidak disertai rasa gatal atau nyeri dan bau yg terlalu menyengat Bln lalu saya mens pada tgl 26 dan dari tgl 15 bln juni saya sudah mengalami ini. Apakah ini berbahaya atau tidak dok Terimakasih

Flek Setelah Kuret

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat pagi dok,mau tanya dong mama saya berapa Bulan yang lalu habis kuret dikarenakan penebalan dinding rahim.. nah sudah 3Bulan ini mans nya tidak lancar cuma flek flek aja,setiap bulannya ... Nah sekarng bualan ini mans dr tgl 6 juni smpai sekarng blum slsai tp darah nya kluarnya sedikit sperti lendir dong,itu kenapa yah dok?

Perdarahan di Trimester Pertama Kehamilan, Bahayakah?

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok, sy mw tny... Saya sdg hamil 6minggu. 2hari yg lalu wkt sy mw buang air tiba2 ada gumpalan darah kayak hati yang ikut keluar. Setelah itu ada darah jg yg keluar tp tidak banyak. Keesokan harinya, keluar flek coklat. Apa itu artinya saya keguguran? Dan apakah dirahim saya masih ada sisa-sisanya, blm bersih??? Mohon infonya... Terimakasih

Flek Kecoklatan Setelah Haid

Info penanya: pria, 17 Tahun

Asalamualaikum dok.. diawal bulan saya menstruasi 9 hari tpi sesudah itu.seminggu kemudian vagina saya mengeluarkan bercak kecoklatan.apakah itu haid atau penyakit?

Flek Setelah Haid, Apakah Berbahaya?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya. Umur saya 23th. Saya tiba-tiba mengalami keputihan berwarna coklat seminggu setelah haid. Apakah itu bahaya?

Keluar Flek Pasca Kuret

Info penanya: pria, 20 Tahun

Sore dokter saya Mao tanya saya habis dikuret tgl 5, Mei dan tgl 24 keluar darah mungkin saya saya haid seperti biasa dan sekarang tgl 16 Juni saya haid lg tp dokter kok darahnya dikit trus ku flek itu mksd.y gmna yea dok

Haid Sedikit

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok, bagaimana bentuk dari terjadinya flek itu? Saya dalam masa haid, tetapi sudah 3 hari yang keluar sangat sedikit berwarna coklat cenderung kehitaman. Biasanya itu hanya terjadi di hari pertama dan dalam jumlah yg banyak, tp saat ini sudah 3 hari sudah terjadi dan yg keluar hanya sedikit. Tolong penjelasannya dok, apakah ada hal yg harus sy khawatirkan disini.

Flek di Luar Siklus Menstruasi

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Jdi rincian di atas ttg teman saya. Jdi bgini dok, masa mensnya bru slesai 7 juni kmarin, tp td pagi katanya kluar darah pekat yg banyak dri miss v nya. Dan memang bbrapa hri yg lalu, ktanya sehabis berhubungan intim, ada flek coklat gitu dok. Apakah itu penyakit dok? Perlu dikhawatirkan? Tolong dibantu dok penjelasan, dan mungkin jga pengobatannya. Trima kasih.

Flek di Luar Siklus Haid

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat malam Dok...saya mau tanya, apa penyebab dari flek di celana dalam terkadang warna merah terkang jg warna coklat?

Flek Coklat Kehitaman

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok mau tanya, kalo nemuin flek kenyal dan berwarna coklat kehitam-hitaman di CD bahaya tidak yah? atau itu hanya pertanda awal menstruasi?

Flek Coklat Kehitaman

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok mau tanya, kalo nemuin flek kenyal dan berwarna coklat kehitam-hitaman di CD bahaya tidak yah? atau itu hanya pertanda awal menstruasi?

Flek dan Kram Perut Dengan Tes Kehamilan Negatif

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Selmt mlm dok ...3 hr ini sy keluar flek .tp tggl mens sy msh sktr 1 mggu lg. Sblmnya sy merasakan kram perut dan suhu badan setiap kali bgn tdr trsa sgt panas tp sy tidak sakit.sy testpack negativ..mhn jwbnya ..terimakasih

Flek Di Luar Masa Haid

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya sudah selesai haid tapi 1 mnggu kmudian perut saya terasa sakit perih stiap bbrapa menit sx keesokan nya saya kluar bercak darah terkadang berwarna kecoklatan dan itu sampai sekarang sudah 1 mnggu bercak darah belum juga selesai dok..kenapa ya dok?

Flek diluar Siklus Haid

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok... Kemaren tanggal 29 juni saya haid berupa flek darah yg sedikit warnanya coklat kemerahan hanya 1 hari..kemudian tanggal 12 juni datang lagi flek seperti kemarin lg dan tidak sampai mengotori celana dalam. Jadi dok saya mau tanya apa yg terjadi pada saya sekarang dok? Tolong dijawab segera

Nyeri Perut Bawah Setelah Pemasangan IUD

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok, 2taun lalu saya pasang iud, dan 2minggu yg lalu pas hari pertama puasa keluar flek lendir merah ke hitaman, setelah itu perut bawah sering sakit seperti tertusuk gitu, knp ya dok?

Kenali Warna Flek Setelah Haid

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Permisi dok, saya mau tanya. Bulan kemarin saya menstruasi tgl 20 mei dan selesai tgl 26 dengan siklus darah yang deras dan ada gumpalan hitam. Lalu kemarin tgl 12 ada flek hitam kecoklatan hingga sekarang. Saya memiliki siklus haid yang tidak normal. Sebelum haid tanggal 20 mei tersebut, ada flek dan gumpalan coklat kehitaman dan terjadi kurang lebih seminggu. Saya kira itu adalah haid. Dan itu sering terjadi ketika saya merasa kecapekan. Apakah flek coklat kehitaman tersebut termasuk haid atau suatu penyakit dok? Dan apakah ada haid yang hanya berupa flek seperti itu? Mohon bantuannya. Terima kasih

Flek Setelah Berhubungan

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dokter sy mau tanya sy haid tgl 14 nah setelah kira kira sdh bersih berhubungan intim sm suami tgl 21. Satu jam kemudian keluar darah. Tp darah nya berwarna merah tua dok, tp tidak banyak. Esoknya sy liat lg di celana dalam sy ada sedikit darah tp berwarna kecokelatan. Sampai 3 hari sudah ga ada lg dok. Itu sisa haid atau apa dok. Biasanya tdk seperti itu dok. Baru sekali ini saja.. Karna sy 5 bulan tdk berhubungan intim krna suami sy di luar pulau. Mohon jawabannya dokter

Haid atau Tidak?

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat Malam Dok :))) Dokter, saya mens 1bulan 2x dalam artian saya mens antara 14/16hr 1x. Nah seharusnya kmrn saya mens, tp ini baru hari ini, nah cuma yg ada itu warna coklat Dok, blm berwarna merah darah, nah apakah itu darah atau yg lainnya ? Soalnya saya mau lanjutkan puasa dok, tktnya saya puasa trnyt itu mens, tktnya tidk berpuasa trnyt itu bukan mens. Dan kenapa jg dok, trkdng Mens saya 1bulan 1x jg? Trimakasih dok sblmnya

Flek Setelah Haid

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Datang bulan saya teratur, tetapi setiap hari ke 5/6 atau menjelang akan selesai biasanya akan ada muncul flek yang tidak teratur dan tidak bisa di prediksi, kadang disertai sakit perut tapi kadang juga tidak. Apa sebab dan apakah ini wajar?

Keluar Darah di Luar Siklus Menstruasi

Info penanya: pria, 24 Tahun

HALOO.. saya mau tanya kemarin saya menstruasi tgl 31 mey sekama 7 hari.. setelah itu saya keluar bercak kecoklatan dan terkadang ada lendir merah.. setelah saya cium juga tidak berbau, dan tidak gatal.. apakah ini berbahaya dengan kesehatan saya dok?

Keluar Flek Saat Hamil

Info penanya: pria, 26 Tahun

dok.sya sedang hmil ukurn 24 mnggu buln2 yg lalu stiap buln pasti kluar drah tp gk smpe pnuh cd sya(maaf) bisa brlgsung smpe 3hrian sudh ke dr.Spog dan usg janin tdk apa2 plasenta smua baik(Alhmdulilh) kta doktr ny ini hnya kontraksi kecil yg ingin sya tnyakan di ukurn hmil 24week ap bisa trjdi kontraksi dok ?? lalu skrg insyallh sya msih mnjlni puasa yg sya khawatir kn apa tdk apa2 dok sya puasa dlm riwayat buln2 lalu sya kluarn drah trus slma hmil bhkan awal2 puasa kmren smpet kluar flek lgi trus sya lgsung mnum obt pnguat kndungn lgsung ilang. apa tdk apa2 dok sma clon bayi yg sy kndung ini sya puasa full 1bln kdpan tpi debay aktif trus (alhmdulilh)mhon jwaban ny ..sblm ny terima kasih 😊

Keluar Flek dan Darah Saat Hamil

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Siang Sok sayh mau taya?.... Kan sayh lagi Hamil Bru 25 hri tpi pas hri rbu kmrin, Sayah mengeluarkn darah merah panta,terus Ada gumpaln darah kira2 10 CM tpi cmn sehari apkh sayh keguguran Sok?... Tpi sayh tp hsilyh msih positive

Timbul Flek

Info penanya: pria, 40 Tahun

Malam dok...aku mau tanya aku pakai iud udah 4thn tdk ada masalah.tp sekarang aku haid udah lebih dari 1bln ko nda berhenti2 walaupun keluarnya sedikit juga tidak tiap hari.kadang tidak keluar 1-2 hari tapu nanti keluar lagi. Ini udah berlangsung lebih dari 1bulan.

Flek di Luar Masa Haid

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Dok saya mau tanya Akhir akhir ini saya sering keluar bercak darah tapi ini buka waktu menstruasi saya Bercak darahnya setiap hari keluar dok Ini kenapa ya dok ? Saya jadi takut dok Makasih sebelumnya dok

Flek di Hamil Tua

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Pagi dok, saya mau tanya,, Saya sekarang hamil 10 bln 6 hari, pas usia 10bln kmarin, tepatnya hari jumat, saya batuk, sampai keluar flek dikit warna coklat. Hari sabtu sya ke dokter trus dikasih duphaston untuk 5hri.pas hari rabu kemarin, flek uda gak keluar. Tp td pagi, flek keluar lg tp warnanya pink... Sebaiknya sya harus gimana ya dok? Tolong solusinya dok... Terima kasih

Flek dan Pendarahan

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Saya mengalami flek dan sedikit pendarahan diluar siklus menstruasi bila kelelahan dan stres beberapa bulan ini dan terkadang keputihan sedikit berbau agak amis seperti bau darah haid tapi tidak banyak , tidak disertai gejala nyeri gatal kira kira kenapa dan bagaimana mengobatinya ? Saya sudah menikah dan belum punya anak

Cara Menghilangkan Flek di Kulit

Info penanya: pria, 19 Tahun

dok bagaimana cara menghilangkan flek dibadan?

Flek Saat Hamil Muda

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Asslkm...dok saya mau naya.saya lg hamil 7minggu,kehamilan saya ini kadang sering ngflek tapi dikit dok.terus perut ny kadang berasa nyeri.apakn kehamiln saya ini bhaya dok.

Penyebab Flek Setelah Haid

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dear Dokter, Saya mau tanya mengenai flek. Saya selesai haid tgl 25 mei, lalu pd tgl 31 juni sy flek tp sedikit2 warna coklat kental, apakah flek ini darah haid sisa karena kemarin belum benar2 bersih. Atau ada hal lain? Flek msh berlangsung smpai saat ini. Terima kasih.

Keluar Flek di Luar Siklus Haid

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok, saya mengalami kluar flek stelah menstruasi, awalnya saya menstruasi selama 5 hari dan itu lancar, stlah menstruasi selang 9 hari keluar flek coklat kmudian hitam dihari kedua dan trs menetes tp tidak selaju kalau menstruasi, sebelumnya sy melakukan beberapa aktivitas berat seperti bnyak mengangkat brang agak berat, dan juga ada beberapa hal yg mengganggu pikiran, saya belum berkeluarha, apakah ini normal dok? terimakasih.

Flek Yang Timbul Sebelum Haid

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Knpa ya dok sebelum mens slalu timbul flek 3-4 hari setelah timbul flek biasa nya langsung mens seperti biasa, yg saya tanyakan apa itu tidak apa2? Mohon penjelasan nya dok

Keluar Flek di Luar Siklus Haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

dok saya mens tanggal 19 mei selesai tanggal 28 mei, lalu kemarin tanggal 1 juni keluar flek, normalkah itu atau ada gejala penyakit lain?

Flek Tidak Menstruasi

Info penanya: pria, 25 Tahun

malam dok... dok sya mau taya sya sedang menyusui sya mendapat kan mens sudah mau 1 bulan mens itu keluar'y sedikit sedikit kadag kalo siang ada klo malem ada apa peyebab kb suntik kah?apa bukan? sya takut sudah hampir sebulan cuma ngeplek mohon di bantu dan dijelaskan trimakasih.

Flek

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Maf saya puput usia pernikahan 1 tahun kemarin 24 mei Belum hamil sudah periksa ke dokter dan sudah di usg alhamdulillah rahim sehat Keluhan haid kadang teratur kadang tidak Saya guru di fulldy school yg menguras tenaga dan pikiran kadang sedikit stress dan lelah Terakhir saya selesai haid akhir akhir mei kemarin, tapi 2hari yang lalu kami HB tapi keluar berck lendir coklat ada sedikit darah dan sudah 2hari ini seperti itu tapi kadng keluar kadng tidak Rencana mau promil dengn neuven alfalfa seagold Bagaimana sebaiknya y dok?

Flek

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Permisi dok, Apa perbedaan antara bercak darah karena tanda kehamilan dengan bercak darah karena menstruasi ? Makasih
Flek di Awal Kehamilan, Normal atau Bahaya?
Info Sehat
Flek di Awal Kehamilan, Normal atau Bahaya?
18 Shares

Flek Kehamilan Muda

Info penanya: wanita, 20 Tahun

saya sudah telat datng bulan 1bulan ,saya di ck dengan alat tespec hasil positif,besok harinya saya mengalami seperti menstruasi 2 hri dan saya cek lagi masih positif .knapa itu?

Penyebab Flek Paska Kuret

Info penanya: wanita, 25 Tahun

halo dokter. saya sedang khawatir. mohon bantu meringankan kekhawatiran saya ini ya dok. saya menjalani tindakan kuret pada bulan maret akhir, darah yang keluar pasca kuret sekitar 2 minggu. setelah itu fase haid saya kembali normal. namun saya khawatir, ketika saya melakukan perjalanan misalkan ke mall yang bisa seharian jalan, atau pun setengah hari jalan, saat sampe rumah saya akan mendapati bercakan coklat di panty, seperti flek dan tidak ada darahnya. flek ini bisa hingga 2 hari, dan jumlahnya sedikit. hal ini terjadi semenjak saya kuret dok. saya sangat khawatir ada masalah di sekitar kewanitaan. mohon penjelasannya ya dok. terimakasih :)

Flek: Haid atau Tanda Kehamilan?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, waktu itu terdapat bercak darah tapi berwarna kecoklatan di celana saya,itupun hanya sedikit sekali dan cuman 1 hari,apakan itu bercak darah haid atau bercak tanda kehamilan ya? Dan sampai saat ini sayapun belum datang bulan

KB Duntik 3 Bulan Mengakibatkan Flek

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Malam dok... saya mw tanya... saya suntuk KB yg 3 bln... saya haid lama tetapi hanya seperti flek sekitar 2 minggu. Setelah bersih saya berhubungan sama suami,lalu ada seperti bercak darah dok setelahnya... ini sudah yg ke 3 kalinya dok. Apa kah efek dr suntik KB yg 3 bln? Karena saya merasa vagina saya kering dok... jadi apa kah itu terjadi krn gesekan dok?terimakasih dok.

Flek Coklat

Info penanya: pria, 23 Tahun

selamat pagi dok, saya ingin bertanya , daleman saya kotor seperti bercak haid tapi setiap pipis saya tidak melihat gumpalan darah yang menyerupai darah haid dan di dalamannya pun tidak ada darahnya hanya bercak berwarna kecoklatan , itu kenapa ya dok, mohon penjelasannya terima kasih

Flek Coklat Setelah Haid

Info penanya: wanita, 19 Tahun

dok, saya mau tanya. kemaren saya haid tanggal 18 dan selesainya sekitar 5harian. setelah haid keluar bercak coklat berbau gitu dok, kira2 itu kenapa ya dok? makasih

Flek Kecoklatan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok. Tolong bantu saya. Terakhir saya berhubungan intim tgl 14 april lalu Saya haid terakhir bulan April tgl 22-29. Kemudian saya keluar lendir coklat tgl 6,7,8 mei. Saya ke dokter sp kandungan n organ kelamin. Dokter bilang sy tdk knp2. Rahim saya bersih dan ovarium sy sehat. Tp sy kmbali takut setelah kemarin habis duhur saya keluar lendir putih dan darah segar merah sedikit. Yg kemudian berlanjut menjadi lendir coklat. Sebenarnya itu kenapa dok? Mohon segera jawabannya. Saya sangat khawatir sekali.

Flek Coklat

Info penanya: pria, 20 Tahun

Selamat malam dok, Saya mau nanya dong , saya buln 4 tgl 23 tlh dtg haid dn sdgkan bulan ni tgl 24 bln 5 dtg haid warna nya kok bisa flek2 coklat dan dikit saja sdh 4 hri ni. Apakah kemungkinan hamil ? Perut bagian bawah kiri kanan rasa nyut2an seperti kram gtu tp bntar2 agak mengeras juga kalau di tekan juga terasa sakit cuman ga sakit banget , juga terasa dalam 4 hari ni agak capek , sakit punggung , sakit leher ? Apakah itu ya dok?

Flek

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Dok saya hamil2bulan ..seminggu kemarin usg ..tp ktanya janin nya belum berkembng ...trus di kasih utrogestan ...sekeang saya ngeflek dan perut nyeri seperti haid dan pinggang sakit ...sedangkan sekarang dokternya libur dok ...baru bisa besok...gmn keadaan saya dok apa yang harus saya lakukan maksh sebelum nya dok

Bercak Kehamilan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya kan sudah telat haid 16 hari ditespek positif dua garis Tapi selang besoknya keluar darah sedikit agak kecoklatan gitu Apakah tidak berbahaya dok

Flek Kecokelatan, Haid Atau Tidak?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dokter, sy mw bertnya ttang nyeri perut bagian bwah dan flek berwrna coklat dalam 1 minggu trakhir ini, hpht sy bulan lalu tggl 6-10. Prihal flek yg sy dptkan apa itu dpat di ktegorikan haid atau tdk?

Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya, saya mens tgl 5 hari pertama sekitar seminggu. Lalu 2 hari yg lalu (19 mei-20mei hari ini) saya flek keluar darah seperti haid biasa. Ini sudah bbrp kali saya mengalaminya. Saya belum menikah dan akan menikah 4 bulan lagi. Kira2 saya harus gmn dok? Sdgkan saya khawatir.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Selamat siang Dok.... Kenalkan, saya Wanci. Saya ingin sekali bertanya Dok mengenai hal yang sedang saya alami. Mohon pencerahannya... Jadi, saya sudah menikah hampir 8 tahun, belum punya anak. Setiap saya haid gak teratur, hampir setiap haid mundur dari tanggal sebelumnya, bisa 2-5 hari. Bulan Maret saya haid tanggal 4, bulan April tanggal 3 (lebih cepat sehari, biasanya malah telat). Tapi bulan April tanggal 28 saya flek coklat banyak, karena belum waktunya haid jadi saya bawa santai saja sampai 4-5 hari. Tapi kog gak berhenti fleknya. Akhirnya saya putuskan untuk menyimpulkan kalau itu haid. Total flek 9 atau 10 hari (sama seperti siklus haidnya saya memang panjang, biasanya 9-10 hari). Tapi baru selesai 5 hari saya flek lagi. Bau fleknya bau darah, sampai hari sudah 8 hari flek keluar. Banyaknya masih sama cuma sekitar 3 hari ini flek yang tadinya coklat sekarang agak kemerahan. Tapi saya bingung, apakah ini haid? Takutnya nanti awal bulan saya haid lagi.... Sedangkan saya biasanya kalau haid pasti ada aja yang dirasa, tapi ini tidak. Jadi saya harus bagaimana ya Dok? Apakah yang harus saya lakukan? Sebelumnya terima kasih atas jawabannya....

Penyebab Bercak Merah pada Celana Dalam

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Selamat siang dok,perkenalkan saya Ratu Berlianne Paslah,seorang gadis yang masih berumur 17 tahun. Saya mempunyai satu masalah yang ingin saya tanyakan. Jadi tadi pagi saya menemukan bercak merah seperti darah di celana dalam saya,dan saya rasa ini tak terjadi satu kali ini saja. Saya tidak tahu apa penyebabnya,awalnya saya kira ini adalah sisa menstruasi yang tidak bersih,tapi sekarang saya menjadi takut,apa mungkin saya mengidap suatu penyakit atau bagaimana. Saya tidak berani untuk menemui dokter praktek secara langsung,jadi saya tanyakan ini pada anda. Bagaimana menurut anda?? (Ini hanya terjadi di 1 hari/1 malam saja,tidak berlanjut hgga 1 minggu seperti menstruasi)

Flek-Flek di Antara Haid

Info penanya: wanita, 36 Tahun

Haid lagih tapi ga banyak, setelah 5hari haid bulanan, salah satu gejala ada kista ga?!! Pemeriksaan apa yg harus saya lakukan

Keluar Flek Setelah Lepas Pil KB

Info penanya: pria, 26 Tahun

Siang Dokter saya seorang istri usia 26 thn anak 1. Saya mau tanya sekitar 1 bln lbih saya lepas pil kb, dan udah 2 mnggu lbih tdk berhbungan. Sudah 1 mnggu saya bkerja lagi saya seharian bekerja berdiri tanpa duduk,yg mnyebabkan kaki & panggul saya sakit. Jumat lalu saya haid & hari seninnya sudah bersih, namun pda hri kamis saat siang kluar flek sdikit dan g ada lgi & jumat pd siang hari kluar lg plek sedikit dibarengi dengan rasa sakit d area perut bagian bawah. Apakah itu sisa haid, atau karna kelelahan, atau karna faktor lain. Karna sebelumnya saya tidak pernah seperti ini. Terima kasih.

Muncul Flek, Hamilkah?

Info penanya: wanita, 26 Tahun

sya mw tnya dok,sya menikah sdh 7bln, bln ini tgl 13 mlm keluar flek coklat,sya rasa mw haid stlh telat 1mnggu,trz tgl 14 flek lg wrna hitam,tp cm stgh hari dan mlm gak keluar sm skli,sampe tgl 15 bersih total, trz kluar lg tgl,tgl 16 keluar lg flek coklat dan hri ini brsih dok, itu tandanya apa ya dok,mohon penjelasan,

Flek Coklat Kental

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, biasanya kan saya haid sekitar 2minggu diakhir bulan, tapi sekarang udah keluar. Tapi yg keluar bukan darah, cuma warna coklat kental, kaya akhir2 masa haid. Badan saya juga gatal semua. Kira2 itu kenapa ya?

Flek Hitam pada Kulit

Info penanya: wanita, 17 Tahun

dok kenapa yaa? di antara bawah bibir dan dagu saya di tengah2 nya gitu berwarna kehitaman? dan cara menghilangkan kehitaman nya itu gimana yaa dok? terimakasih atas waktunya.

Haid Terlambat, Tanda Hamil?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya perempuan umur 19 tahun. Saya haid terbilang telat, dan setelah haid di daerah intim saya muncul flek berwarna coklat,tidak berbau dan tidak gatal/sakit. Apakah itu bisa termasuk tanda tanda kehamilan?

Jatuh Saat Hamil Muda

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum dok.. Saya menstruasi terakhir tanggal 20 maret 2017, pada tanggal 14 mei kemarin saya tp hasil positif dok, siklus haid saya 40 hari dok. Tadi pagi tanggal 16 mei 2017 saya terpeleset dok, dengan posisi terduduk, pinggang kiri saya terbentur batu sampai lebam. Saya tidak mengalami perdarahan atau flek. Perut saya juga tidak terasa sakit dok. Hanya pinggang sebelah kiri saja yg sakit karna terbentur itu. Pertanyaan saya dok: 1. Sampai hari ini berapa usia kehamilan saya dok ? 2. Apakah janin saya baik2 saja dok? 3. Apa dampak dari terpeleset nya saya terhadap janin saya dok? Terima kasih dokter.