HIV/AIDS baru menimbulkan gejala jika sudah berlangsung lama. Gejalanya pun bisa beragam, salah satunya penyakit kulit.
Tampilkan foto dan video
Awas, Penyakit Kulit Ini Bisa Jadi Gejala HIV
Info Sehat
Awas, Penyakit Kulit Ini Bisa Jadi Gejala HIV
13 Shares
6 Gejala HIV yang Tak Pernah Anda Duga
Info Sehat
6 Gejala HIV yang Tak Pernah Anda Duga
19 Shares

Gejala HIV

Info penanya: pria, 23 Tahun

Apa gejala Hiv

Gejala HIV

Info penanya: pria, 33 Tahun

Gejala hiv

Gejala HIV AIDS

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok blakangan ini saya mengalami rasa takut kalau saya trinveksi HIV/Aids, saya melakukan test hiv tanggal 1 maret kmarin. Blkangan ini saya sering merasa lelah/lemas,sesak nafas,leher kanan saya bengkak, berat badan saya turun 4kg dalam wktu 6hari, nafsu makan saya brkurang, saya selalu merasa cemas stiap saat dan takut kalau saya trkena hiv, mulai muncul bintik" mirip jerawat di kdua tngan saya dok, tapi tidak gatal, sering sakit maag, tenggorokan saya sakit, dan sering menggigil di pagi hari, dada kiri saya sering trasa sakit, badan selalu terasa kram.. Namun saya tidak pernah memakai narkoba apalagi jenis suntik suntikan, namun sex bebas tanpa pengaman sering, tapi dengan wanita" yg saya kenal dok.. Memang blakangan ini saya sedang stres berat dok karna masalah rumah tangga saya yg sudah hancur, apakah stres sperti itu ada hubungannya dengan penyakit" d atas dok? Makasih sebelumnya dok..

Ciri dan Gejala HIV

Info penanya: pria, 22 Tahun

2 minggu lalu saya melakukan hubungan seksual (hj tanpa kondom, lalu oral seks menggunakan kondom dan vaginal seks dengan kondom) durasi nya hanya sekitar 5 menit, seingat saya tidak ada kebocoran pada kondomnya dan saya juga tidak mengecek dengan detil, apakah resiko saya terkena hiv besar? karena hari ini saya merasakan nyeri pada bbrp otot saya, dan terasa gatal pada bbrp bagian tubuh, nyeri pada ketiak dan sepertinya ada porikel2 kecil di sekitar bibir atas saya yg berwarna putih dan tidak hilang2 dan gatal lalu jg panas, dan juga ada garis sepanjang 1mm di ujung jari telunjuk saya berwarna hitam, ini apa yang terjadi ya dok ? saya sungguh panik dan tidak dapat berkonsentrasi, tolong bantuannya

Apakah kaki terasa dingin merupakan gejala HIV?

Info penanya: pria, 19 Tahun

Selamat siang dok . Saya akbar 19 tahun Kemarin saya berhubungan bdan dengan seornag wanita panggilan tanpa pengaman kondom sesudah saya berhubungan badan 15 menit kmudian saya langsung berolahraga Nah 2 hari kmudian kaki saya terasa dingin walaupun siang hari at di selimuti Apakah itu termasuk gelajala hiv ?

Apakah Ini Gejala Awal HIV?

Info penanya: pria, 22 Tahun

apakah ini gejala awal hiv. 2 minggu setelah hubungan beresiko tanpa pengaman saya mengalami demam 37-37.5 dari pagi sampai sore namun malam harinya dibawah 37 (sampai sekarang 5minggu setelah hub beresiko). gejala lainnya adalah getah bening di leher bengkak 1 minggu dan sekarang hanya bengkak sebelah kiri, perut kembung sedikit mencret, radang tenggorokan tapi tidak sakit saat menelan.

Gejala HIV, KGB Bengkak

Info penanya: pria, 18 Tahun

Tanda dari hiv kelenjar getabaning membengka pada bagia ketiak. Pembengkakan yang di maksut bengkak besar atau bengkak seperti di gigik semut. Dan apakah bengkak itu saki bila di sentu

Gejala HIV

Info penanya: pria, 23 Tahun

Ma'af dok. Minta info. Tanda-tanda/gejala awal orang yang terkena hiv aids... Mohon infonya

Gejala HIV

Info penanya: pria, 19 Tahun

aku mau tanya.. tanda awal yang paling keliatan untuk org yg terkena hiv postif itu apa yah dok ..

Gejala HIV

Info penanya: pria, 19 Tahun

dok mau tanya. setiap saya demam kelenjar di leher bengkak. tapi demam cuma 1hari. dan beberapa hari kemudian kelenjar mengempes. dan pada saat sakit saya merasa haus. dan buangannya jadi mencret terus sampe sekarang walau minumnya sudah agak jarang. apa ini gejala hiv dok? terima kasih dok.

Gejala HIV

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok, saya sudah melakukan 4kali cek darah, kemudian yang terakhir hasil nya negatif hepatitis. Tetapi akhir-akhir ini saya sedikit khawatir dengan keadaan saya, saya mengalami radang tenggorokan, kelenjar di lehir sedikit kaku dan sakit, permukaan lidah tertutup plak putih yang bisa hilang di kerok, dari gejala tersebut tampak seperti gejala HIV, pertanyaan saya apakah orang terinveksi HIV akan pasti terkena hepatitis juga, dan berat badan saya terus meningkat dan nafsu makan tidak pernah hilang apakah ada kemungkinan saya terkena HIV?

Gejala HIV

Info penanya: pria, 26 Tahun

Apakah lesi merah pada tanda" awal gejala hiv itu seperti bintik" merah pada sekitar dada yng terjadi sesekali dan hilang dlm hitungan menit saja???

Gejala HIV

Info penanya: pria, 18 Tahun

dok, saya ingin bertanya, seminggu yang lalu pacar saya melakukan fellatio, dan setelah itu saya langsung mencium bibir pacar saya (frenchkiss) dan di saat itu pula saya sedang mengalami sariawan, apakah saya bisa terinfeksi virus HIV? sedangkan saya dan pacar saya tidak ada yang mengidap penyakit tersebut, terima kasih dok

Gejala HIV

Info penanya: pria, 23 Tahun

Halo, saya mengkhawatirkan kesehatan saya akhir-akhir ini berkaitan dengan perilaku seks yang beresiko yang saya lakukan 10 bulan lalu, dan hanya terjadi sekali saja tanpa penggunaan pengaman. Belakangan ini saya sering mengalami sariawan dan radang tenggorokan sampai ada bercak putih di dekat tonsil. Selama 2 minggu ini, radang tenggorokan ini sering kali datang dan pergi. Saya sudah minum obat radang tenggorokan antibiotik dari dokter, dan memang betul setelah 4 hari membaik dan bercak putih hilang. Tapi tetap saja terkadang terasa seperti radang kembali. Disamping itu, saya mengalami batuk yang belum sembuh setelah 10 hari. Saya sudah minum sirup batuk dan belum sembuh, meski sudah membaik. Pertanyaan saya, apakah mungkin hal-hal tersebut tanda HIV? Apakah mungkin gejala terjadi begitu cepat, yaitu 10 bulan? Karena setahu saya gejala semacam itu bisa terlihat setelah 3 - 5 tahun, bahkan lebih. Ataukah kemungkinan besar ini cuma sakit karena pergantian cuaca yang tidak menentu? Terima kasih, Dok..

Tentang Gejala HIV

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Dok ini sudah masuk minggu ke 5 pasca saya melakukan tindakan beresiko HIV yaitu french kissing skarang saya mengalami panas dalam. .yaitu muncul sariawan di bawah lidah sampai dinding tenggorokan saya. .apa ini pertanda saya terkena HIV??? Jujur saya sangat takut saya sebelumnya memang suka makan makanan gorengan dan pedas kayak bakso sebelum terjadinya sariawan itu dok apa bnar test HIV bisa dilakukan setelah 3 bulan mlakukan prilaku beresiko? Lalu kalau ingin konsul. .k dokter mana? Penyakit dalam apa dokter kulit dan kelamin?

Gejala HIV

Info penanya: pria, 22 Tahun

Gejala apa saja yang tampak? (dalam waktu berapa lama?) Penyakit menular sex? Ataupun HIV? Beberapa ada yang menakuti saya dengan terkena air kencing pada toilet umum. Karena sangat menganggu psikologis saya(tertekan) dan pikiran buruk terus

Ciri HIV

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok, ciri" hiv aids yg menonjol apa sih ? Sy memiliki pasangan gay. Tp sy gk tau dia safe atau tidak

Gejala HIV

Info penanya: pria, 31 Tahun

hai dok. saya mautanya. 2minggu yg lalu saya mengalami demam sakit kepala n badan keram kesemutan. lalu saya puskesmas n darah saya d periksa lab. & kata dokter hasil lab tidak menunjukan apa2 mungkin hanya ke capean n kurang minum air putih. terus saya d kasi obat sama fitamin. saya takut kalo itu infeksi virus apa lg kalo HIV. soalnya kalau yg saya baca d internet itu mirip gejala HIV. tapi waktu saya tanya sama dokter soal hasil lab, katanya tdk ada infeksi virus, tapi saya tdk tanya soal HIV. MOHON D BALAS?

Gejala HIV

Info penanya: pria, 26 Tahun

saya mau menikah..tapi saya takut dok..pacar saya dulu waktu pacaran sama mantannya dulu pernah melakukan hub sex,bahkan lebih dari satu orang...yg saya mau tanyakan...apakah calon istri saya itu terkena hiv aids..terima kasih dok

Gejala HIV

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok kalo saya udah sakit demam selama 3 hari udah konsultasi katanya cuma peradangan biasa diberi obat saya minum tapi setelah 1 hari cuma panas nya aja yang kurang rasa lelah nya gak henti henti dok jadi mungkin gak ini gejala HIV dok , keluhan saya kaki dingin badan panas lidah udh terasa gak enak batuk kadang kadang . Mohon tanggapan nya dok terkena HIV wlaupun saya belum punya istri