Berikut ini penjelasan tentang hubungan intim saat haid.
Tampilkan foto dan video

Hubungan Intim Saat Haid

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Malam dok. Saya mau bertanya setelah berhubungan beberapa hari kemudian menstruasi apakah tetap bisa hamil? Soalnya teman saya ada sebelum menstruasi mereka berhubungan beberapa hari kemudian menstruasi setelah selesai langsung hamil padahal mereka belum berhubungan lagi. Apa itu bisa terjadi dok. Tolong penjelasannya dok. Terimakasih

Terlambat Haid, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya belum haid ,apakah saya hamil ,seharus nya saya tanggal 9 sudah haid tetapi sekarang masih blm

Seperti Apa Haid Tidak Teratur Itu?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya menstruasi tanggal 27 lalu bulan berikutnya mens lagi tanggal 20, masih bisa dikatakan siklus normal atau tidak ?

Haid Berkepanjangan Hingga Butuh Transfusi Darah

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Ass.. saya mengalami masalah dalam siklus haid. saya pernah di transfusi darah karena haid yang berlebihan. sekarang saya dalam sebulan bisa 2kali haid. jadi baru 5 hari selesai haid udah haid lagi dan waktu haidnya lama bisa 2 minggu lebih. apakah bahaya? Terima kasih Wass...

Keluar Flek Setelah Haid

Info penanya: wanita, 18 Tahun

assalamualaikum dok sya Septi sya mau nanya saya haid tanggal 8 -14 donk trus dri tnggal 19 mlem keputihan cmpur coklat dok dan skrang malah kecoklatan lg dok apakah itu tanda kesuburan atau apa dok mohon infonya ya dok

Haid Berkepanjangan, Apakah Karena IUD?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat malam dok,,saya mau tanya...saya memakai kb IUD sudah hampir 2thn..pemasangannya langsung stelah melahirkan...memang setelah pemasangan masa nifas saya sampe 60hari dok,,tapi setelah itu lancar* saja..cuma memang lbih lama..bisa sampe 2 minggu...bulan ini tepat 20bulan saya memakai KB IUd..saya haid tanggal 21 mei,selesai nya tanggal 4 juni..kurang lbh 11 hari saya haid..tapi stelah 1 minggu..tiba* kluar flek darah lagi..berhubung dbulan ramadhan..otomatis saya mnunda puasa sya lagi dok..tapi sampe sekarang..sampe 14hari lebih fleknya blm hilang dok,,sya sudah konsultasi k bidan..kataya gapapa...tp sya khawatir..karna selama saya memakai IUD 2th blm pernah mengalami spotting selama ini dok,,tolong beri penjelasan n tindakan apa yg harus saya lakukan dok,mksh.

Terlambat Haid Disertai Perut Kembung

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok, saya mau tanya Bulan ini saya telat haid, tapi payudara sya terasa sakit dan berisi seperti gejala haid, dan perut terasa kembung. namun saya tunggu2 belom datang haid juga Itu kenapa ya dok?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Pagi dok,saya mau tanyak.kemarin tanggl 8 juni saya berhub intim dan suami saya mengeluarkannya didlm.bulan yg lalu saya mens tgl 17 mei tetapi bulan ini saya blm mens sama sekali,mengapa begitu ya dok?padahal saya tidak merasa mual,ngidam/pun ada bercak darah dok setelah brhub.napsu makan juga masih tetap banyak,tetapi perut sya sering sakit dok,bagaimana ini dok? ,trimakasih

Penyebab Haid Berkepanjangan

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Malam dok sya mw menanyakan tentang haid lbih dri 15 hri. Sya ibu dri 3 putri, sya suntik kb yg 3 bulan, sya tidak haid slama hmpir 5 bulan, truz sya tdak suntik lagi dok, krna mrsa tdak nyaman krna tdak haid tiap bulan. Stellah 5 bulan sya haid slama +-10 hri dok, bulan brikut'a sya haid udh hmpir 20 hri, sya dpet haid dri tgl 1 bulan ni, awal'a sdikit kdang kluar kdang tdak, nah stelah 10 hri haid tidak kluar slama 1 hri, tpi keesokan'a kluar lagi dan smpe 20 hari ni sya msih kluar haid, apakah yg sya alami ni dok. Mhon dbantu, trima kasih sblum'a

Nyeri Perut Bawah dan Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 30 Tahun

Sore dok saya mau tanya ,knp ya perut bwh saya sering sakit dan sering ada denyutan2 gto kaya jantung bai tapi haid saya teratur walaupun beda tgl v pernah ngeplek doang terus ga dlm brp hari saya haid v cama 3 hari trs saya tes pec negatif itu tandany apa ya dok saya penasaran perutnya sering penuh dibwh padahal ga mkn apa2

Haid Sedikit-sedikit, Normalkah?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, saya mau tanya umur saya ini kan sudah 19 tahun dok saya haid mulai dari kelas 1 smp dok terus pertama haid saya itu 1minggu jangka nya bulan selanjut nya sampai sekarang knpa cuma 3 hari saja udh kelar ya dok? Trs dlm jangka 3 hari haid saya udh bersih dok gk ada keluar darah lagi. Apa haid saya itu normal atau tidak dok? Makasih banyak dokter.

Perdarahan di Luar Haid

Info penanya: pria, 30 Tahun

Dokter saya keluar2 darah. Tp ga banyak, ky cuma segaris di lendir. Apakah itu krn PCOs saya? Atau itu awal dr kanker serviks?

Haid Berkepanjangan, Harus Bagaimana?

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Dok sy sdh tdk menstruasi kurang lebih 8minggu,tp 2hari ini ada flek kluar sy ke dokter d kasi resep cygest400 tp msh ada sj kluar bahkn lebih banyak pertanyaan sy anjuran pemakaianx bisa lebih sekali dok,atw ada obat minumx jg yg bgs

Penyebab Haid Tidak teratur

Info penanya: pria, 28 Tahun

Asalamualaikum.dok haid dk teratur keluar seperti akar serabut kadang seperti jeroan ayam tu apa ya..mhon informasi nya

Terlambat Haid Setelah Menikah

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Maaf dok, saya mau tanya. Saya bisa di bilang pengantin baru, Kami baru 3bln menikah, 2bln terakhir saya haid teratur selalu tgl 2, Tapi di bulan ini, Sudah hampir 1 bln kurang 5 hari saya telat haid, saya sudah tes hasil nya selalu negatif, Itu kenapa ya, Tes nya yg salah atau memang saya hanya telat haid? Tp sblm nya sya tidak pernah telat haid selama ini.. Mohon penjelasan nya dok,,. Trimakasih

Mengapa Terlambat Haid?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok mau tanya, sewaktu habis berhubungan dgn suami sy, langsung ada darah yg mengalir namun tidak banyak, sy kira waktu itu mungkin awal sy mau haid.tp trnyata setelah itu sy tidak haid. Dan sampai sekarang jg blm haid sudah hampir 2 bulan.waktu sy tespack hasilnya negatif. Sebetulnya itu kenapa ya dok?? Mhon penjelasannya.terima kasih

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok. Bulan kemarin saya dengan pasangan saya melakukan hubungan intim di siang hari. Lalu pada malamnya pasangan saya mengalami haid. Apakah dia bisa hamil dok? Itu tepat pada tanggal 21 Mei . Sedangkan sekarang tanggal 26 juni dia belum mendapatkan masa haid.

Keputihan Berwarna Hitam?

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dokter. K p setelah menstruasj saya mengalami keputihan berkenpanjangan berwarna hitam. Apa itu haid yg blm habis atau mmg kputihan setelahnya, tp sudah lbih dari 3minggu kputihan yg hitam tersebut kluar walau tidk bnnyak. Tp apakah itu membahayakan dokter. Sudh 2 periode mens atau 2 bln kondisi saya seperti ini.. Mohon penjelasan nya dokter. Trimkasih

Haid atau Hamil?

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok waktu itu saya berhubungan tp besok ya langsung menstruasi saya lupa kalo tgl itu jadwal saya akan menstruasi.lalu selang 22 hari saya mengalami kecoklatan apa itu tanda mau menstruasi atau hamil?

Penyebab Haid Memanjang

Info penanya: pria, 25 Tahun

dok.. sy mw tax nih.. sy kan terakhir haid bulan januari '17.. baru haid akhir bulan juni '17.. dan sekarang sudah 10 hari sy haid dan msih banyak darah yang keluar.. i2 kenapa yah dok..?

Seputar Haid

Info penanya: pria, 22 Tahun

Ass Dok ...,saya mau tanya wkt bulan mei tgl 2-6 saya menstruasi tpi pas tgl 18 mnstruasi lgi cman 1 hri biasa ny saya mnatruasi tepat wkt shrusnya bulan juni sya mnstruasi lg tgl 2 tpi knpa mnstruasi nya jdi tnggal 11 saya kra sya bkaln hamil ehh trnyta ga hehe pdhal saya ga pke kb itu knpa ya dok ??mhon jwbn nya ,trma kasih ...

Nyeri Haid yang Wajar

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mau tanya.. baru beberapa bulan kebelakang, setiap saya menstruasi, hari pertama perut bagian bawah saya selalu sakit sekali, sampai lemas, kunang-kunang dan keringat dingin , apakah itu normal? Tapi sebelum-sebelumnya tidak pernah seperti ini, baru beberapa bulan kebelakang saja.. saya harap dokter bisa bantu, terimakasih..

Bagaimana Nyeri Haid yang Normal?

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok mau nanya kalo haid hari pertama itu terasa nyeri banget terus kalo tidak minum obat pereda nyeri (asmef) itu nyerinya engga mereda, tapi setelah hari pertama udah enggga terasa nyeri. Apakah itu terdapat kelainan dok ? ~Terimakasih :)

Darah Haid Coklat Kehitaman

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya selama 2 Bulan terakhir haid dengan keluar darah beku berwarna coklat kehitaman(flek) tanpa mengeluarkan darah berwarna merah seperti biasanya.. Kira" itu normal atau ada penyakit dlm ragim saya ya dok..

Haid Sudah 15 Hari

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya mau nanya. Selama ini halangan saya selalu normal dok, palingan telat pun hanya satu bulan lebih. Dan bulan kemarin, saya 2 bulan 15 hari ga halangan, dan awal bulan saya halangan tapi hanya sedikit darah yg keluar, itupun warna coklat dok. Dan sudah berjalan selama 11 hari, dan dihari ke12 nya saya haidnya lancar dok dan sampai di hari ke 15 ini. Kenapa dgn siklus haid saya dok? Kenapa sampai skrg haid saya belum jg selesai? Tolong bantuannya dok. Terimakasih

Penyebab Flek Coklat di Celana Dalam

Info penanya: pria, 20 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya... pada wanita saya ditemukan cairan coklat kental di celana dalamnya, itu cairan apa ya dok ? Lalu apakah petting bisa menyebabkan hamil ? Terimakasih

Haid Tidak Teratur pada Remaja

Info penanya: pria, 17 Tahun

Malam dok? Dok saya mau tanya,saudara saya tepatnya keponkan saya yang baru memasuki umur 16 bulan depan .mengalami menstruasi yang aneh dia mengeluh dalam satu bulan ini ia mengalami haid yg tidak teratur dalam satu bulan ini dia sampai 3 klai haid dngan siklus yg panjang dok? Yang mau saya tanya bagaimna menstruasi ini wajar atau malah ada gejala penyakit lain dok? Tlong pnjleasanya ???

Badan Pegal Saat Haid

Info penanya: pria, 22 Tahun

Mengapa setiap mau haid badan terasa pegel" dan nyeri paha kdang perut skt

Belum Haid Saat Nifas

Info penanya: wanita, 37 Tahun

Saya 4bln lalu melahirkan dok.haid setelah nifas tgl 12 mei kemarin,sedangkan bulan ini sampai tgl 17 juni saya bellum haid.saya baru berhubungan dgn suami baru bulan ini dok tepatnya tgl 10 juni kemarin.apakah saya hamil dok? Karena saya belum tes kehamilan dok,saya takut hamil karena anak saya baru 4bln dan minum asi dari saya.terima kasih

Haid Keluar Gumpalan Darah

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok teman saya menikah.. mereka menggunakan alat kontrasepsi kondom.. istrix haid tapi hanya keluar keputihan yang berwarna merah tua dan dia membersihkan vaginanya lalu keluar gumpalan darah & begitu selama 4 hari, tapi dia merasakan nyeri haid pada perutnya hingga tembus belakang.... kenapa bisa begitu ya dok?? Tolong penjelasannya. Terima kasih

Berhubungan Intim Saat Haid

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Siang dok saya mau tanya, saya baru pertama kali berhubungan saat menstruasi dan itu mensturasi hari pertama, kenapa darah mensturasi saya berubah menjadi warna merah muda atau pink gitu ya dok tapi saya tidak merasakan keluhan sakit apapun, apakah normal dok? Terimakasih

Haid Tidak Teratur setelah Lepas KB

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok sy mau nanya,semenjak sy lepas kb yg 3bln,kok skrng sy setiap bulan menstruasi 2x ya,bahaya atau tidak dok,trmksh

Terlambat Haid dan Keputihan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok? Saya sudah tidak mengalami menstruasi selama 2 bulan, keputihan saya berbau amis, dan ada benjolan kecil di vagina saya, saya juga sering mengalami sakit perut di bagian bawah, kira-kira apa yang terjadi yaa dok? Terimakasih

Menstruasi Boleh Bekerja ?

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok sayaa mau nanya,,klo lagi haid alangkah bagus nya kecapean n kerja trus apakah harus banyak istirahat,??? Terima kasih,assalamu'alaikum :)

Flek Coklat Setelah Haid

Info penanya: pria, 33 Tahun

Dok, saya telah selesai haid kurang lebih 7 hari yang lalu tapi sudah 3 ini suka ada keluar ada flek coklat tapi tidak banyak hanya sesekali saja , apakah itu normal dok, saya pengguna KB IUD cover T, mohon penjelasannya

Masa Nifas

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Mlm dok,sya mw bertanya sya hbis melahir kn caesar dlu sya tdak mengeluar kn darah tpi skrang sya koq mengeluar kn darah ya dok,tpi bkan menstruasi,,,knpa ya dok?

Flek Coklat Setelah Haid, Apa Kemungkinannya?

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Dok,saya keluar mens tgl 21 mei.pada tgl 27 sprti mau bersih tp sprti ada putih samar2 coklat lalu saya mandi suci sore hari na.saat pg hari sblm sahur saya berhub intim dg suami saya saat saya mau buang air kcl ada darah dlm clna sy.yang mau saya tanyakan apakh itu msh darah haid atau bkn karena stlh keluar darah itu smpe skarang mens saya msh berlangsung smpe skarang.tp sdkit2 trs coklat smpe begitu stiap pgi saja keluar darah tp ksananya keluar cokalt.hy tiap pg saja.mhn d bntu dok.

Keputihan Kekuningan yang Gatal Sebelum Haid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dokter saya mau tanya...setiap pertengahan bln mau haid saya selalu keputihan disertai bau amis dan gatal2 dan keputuhan saya itu seperti putih kelapa disertai warna kekuningan.. Itu solusinya gmna ya dok klo pun saya harus minum obat Obat apa ya yng harus saya minum

Kemungkinan Penyebab Menoragia

Info penanya: wanita, 14 Tahun

Dok,sy mau nanya. Bulan ini sy itu menstruasi siklusnya baru 18 hari. Setelah itu,darah yg keluar juga banyak sekali. Mohon bantuannya dok

Haid Pasca Melahirkan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

malam dok, saya mau bertanya. setelah saya melahirkan sampai saat ini sudah 1 tahun saya belum haid. saya menggunakan pil laktasi karena masih menyusui. rencananya saya mau pasang iud tapi nunggu haid dulu. kira kira apakah itu hal yg wajar/normal ya dok? atau harus ada pemeriksaan lanjut? terimakasih..

Keputihan Tanda Haid

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok sy mw tanya, keputihan saya banyak skali brwarna kadang putih susu kadang bening, dan ngerasa nyeri mw dtg haid, dan nyatanya belum haid dr bulan lalu, apakah sy ada penyakit dok? Trimakasih

Menstruasi Tidak Teratur dan Berlebihan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat pagi dok ! Masih berkaitan tentang haid nih dok. Pertama kali saya mengalami haid. Itu nggak teratur dok. biasanya haidnya itu cuma beberapa hari tapi jeda antara haid selanjutnya itu loh dok bisa sebulan lebih baru haid kembali. setelah beberapa tahun kedepan malah haid nya makin tidak teratur yaitu terjadi pendarahan terus menerus di vagina dok. meski tidak terasa sakit atau nyeri. sekarang haid nya malah sebulan lebih baru selesai bahkan lebih. saat buang air besar darah dari vagina juga bisa keluar dok meski saat tidak haid. jadinya saya itu bingung dok waktu sedang haid atau tidak haid. Soalnya dari pertama kali haid memang tidak teratur. Bagaimana dok cara membedakannya dan apakah ini bisa menyebabkan tidak mendapatl keturunan. Dan saya masih remaja dok.

Flek Setelah Kuret

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat pagi dok,mau tanya dong mama saya berapa Bulan yang lalu habis kuret dikarenakan penebalan dinding rahim.. nah sudah 3Bulan ini mans nya tidak lancar cuma flek flek aja,setiap bulannya ... Nah sekarng bualan ini mans dr tgl 6 juni smpai sekarng blum slsai tp darah nya kluarnya sedikit sperti lendir dong,itu kenapa yah dok?

Haid Berkepanjangan

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Halo Dok, nama saya tia 30 tahun belum menikah. Di bulan ramadhan ini saya hanya bisa puasa 4 hari karena haid. Haid saya panjang sampai saat ini saya pun masih haid walau tidak sebanyak 2 minggu lalu. Apakah haid saya normal dok? mengingat bulan sebelumnya saya tidak haid. terima kasih.

Haid Tidak Keluar Darah

Info penanya: wanita, 26 Tahun

dok sya mw tnya.. knp drah haid tdk bsa klr y dok.. pdhl ini tgl haid.. kmrn smpat klr drah sdkt, nmun stlh itu hnya ngeflek.. dan ini mlah tdk klr sma sekali.. perut rsanya sprti disminore..

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Dok. Saya mau tanya,siklus mens saya cuma 16 hari.terus kalau lagi haid cuma penuh 1 pembalut dan cuma 3 hari seterusnya sedikit sedikit sampai 7 hari.apa itu normal?jika tidak apa penyebabnya? Terimakasih,tolong di jawab ya dok.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok, saya mau nanya udah 2 bulan ini haid saya engga beratur,waktu bulan mei saya haid 2 kali dari tanggal 19-21 tapi cuman dikit banget, dan pada tanggal 29 saya haid lagi sampe tanggal 5 juni,terus pas juni saya keluar haid lagi tanggal 20 nya,apakah itu bahaya dok?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

dok saya mau bertnya, kan saya sering haid yg tidak teratur dengan siklus yang kurang normal, stlh sya priksa sya mengalami penebalan dinding rahim, secara saya masih perawan , kalau mau di kuretase kan belum bisa, langkh yg terbaik apa ?

Haid Sering Terlambat

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Hai dok, saya mau tanya. Sering terlambat datang Bulan. Terakhir kali 3 Bulan baru mens dok. Jadi bagaimana cara agar kembali lancar. Terima kasih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok umur saya sudah 18 thn tapi siklus haid saya berbeda tiap bulannya ada yang 28 hari sampai 32 hari dan saya juga sering mengalami keputihan berwarna putih kental namun tidak gatal maupun sakit apa itu normal dok ?

Seputar Flek Coklat Sebelum Haid

Info penanya: pria, 27 Tahun

Assalamualaikum dok sy 3 bln pertama siklus haid 28 kemudian bln ke 4 siklus haid 30 trs bln ini sy keluar flek coklat di hri ke 28 setlh haid pertama bln lalu di sore hari cuman 1 tetes gitu.. kemudian smpai subuh tdk ada lg alias bersih. Apakah sy mau haid atw it bercak hamil? Tp sblmnya klo sy mau haid kluar bercak dan d sertai darah trs mnrus.. mohon penjlsannya sy tespack hril -

Tidak Haid Selama 6 Bulan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

dok saya mau tanya.. haid saya sangat tidak teratur,dan kali ini saya terlambat haid hingga 6bulan..dan perut saya suka melilit dan suka ada dorongan dr perut dibagian bawah seperti ada gelembung pecah rasanya.. itu kenapa ya dok?

Flek Kecoklatan Setelah Haid

Info penanya: pria, 17 Tahun

Asalamualaikum dok.. diawal bulan saya menstruasi 9 hari tpi sesudah itu.seminggu kemudian vagina saya mengeluarkan bercak kecoklatan.apakah itu haid atau penyakit?

Haid Terlalu Sering, Normalkah?

Info penanya: wanita, 12 Tahun

Saya baru mengalami menstruasi. Dalam 1 bulan saya bisa datang bulan sebanyak 2x, dengan siklus 15-18 hari. Apa itu normal dok?

Haid Tidak Teratur? Ini Sebabnya

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya kenapa siklus haid saya gk lancar? Waktu bulan april sya gk haid, haidnya pas bulan mei, tp biasanya klo 1 bulan sya gk haid bulan brikutnya pasti saya haid 2x slma sbulan itu. Tp ini cuma sekali doang pas bulan mei doang. Trus bulan juni ini saya belom haid. Gmna itu dok?

Belum Haid di Usia 12 Tahun

Info penanya: wanita, 12 Tahun

Halo dok,saya novi umur saya 12 tahun ,tpi diusia segini kok saya belum bisa menstruasi dok.ada apa sebenarnya dok,dok berikan alasan dokter kepada saya Terimakasih

Haid Sedikit-sedikit

Info penanya: pria, 22 Tahun

Bgaimn cra mengatasi haid sdkit2 dan trs bberpa hri kmudian tambh bxk.... Sp krn minum es

Terlambat Haid, Mengapa?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok,saya herlita..saya ini mau tanya.kenapa y saya sering nggk datang menstruasi,kadang 2 bulan sekali,mlahan ada sampe 5 bulan dok..itu kenapa y dok?? Saya nggk mau periksa kedokter,dok.bukan apa? Saya takut dikasih tau dokter yg macem2.makasih y dok

Flek Setelah Haid, Apakah Berbahaya?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya. Umur saya 23th. Saya tiba-tiba mengalami keputihan berwarna coklat seminggu setelah haid. Apakah itu bahaya?

Terlambat Haid, Kok Bisa?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Sok, waktu bulan kemarin saya berhubungan intim lalu stelah seminggu berhubungan saya menstruasi normal . Saat bulan sekarang saya melakukan seks sendiri dengan menggesekkan kelamin saya bantal lalu 3 jam setelah itu ada flek kecoklatan dan saya sekarang telat datang bulan dok . Bagaimana ya ? Mohon penjelasan nya dok