Mengapa haid kadang hanya keluar saat BAK?
Tampilkan foto dan video

Haid Hanya Keluar Saat BAK

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dokter saya wanita usia 24 tahun telah menikah, saat ini saya sedang dalam masa menstruasi tetapi tidak lancar, darah keluar hanya pada saat saya buang air kecil dan bergumpal (padat).. Apa penyebabnya ? Apakah itu berbahaya? Terimakasih

Penyebab Flek di Luar Siklus Haid

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau bertanya sudah hampir sebulan ini saya ngerasa badan saya agak aneh saya sudah halangan di awal bulan tapi di pertengahan bulan saya keluar lg darah tapi bukan seperti darah haid,susah tidur,susah makan (seharian bisa gak makan dan minum sama sekali), dan gigi saya kalo dengar orang teriak atau suara mobil seperti mau rontok sakit sekali, sampe2 badan saya gak enak rasanya, kira2 saya kenapa yah dok???

Keluar Lendir Darah dari Vagina

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat malam dok. Sudah 2 hari ini lendir yg keluar dr vagina saya ada bercak darahnya. Saya khawatir terhadap penyakit tertentu dok. Apakah ada penyakit tertentu dok? Atau bisa jd karna faktor pikiran misalnya stress? Terima kasih. Mohon penjelasannya.

Haid Berupa Flek

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya dan psangan saya sdh brhubungan 1 bulan yg lalu tapi saya bulan ini mendapat hait dgn tgl yg sma di buln lalu selama 5 hari tapi haidnya sedikit" gak sperti biasa trus perut saya agak besar dari bgian atas kmaluan tapi klau dibilang hamil saya gak pernah muntah" saat pagi. Gimana dok?

Haid Berupa Flek

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya dan psangan saya sdh brhubungan 1 bulan yg lalu tapi saya bulan ini mendapat hait dgn tgl yg sma di buln lalu selama 5 hari tapi haidnya sedikit" gak sperti biasa trus perut saya agak besar dari bgian atas kmaluan tapi klau dibilang hamil saya gak pernah muntah" saat pagi. Gimana dok?

Haid Berupa Flek

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya dan psangan saya sdh brhubungan 1 bulan yg lalu tapi saya bulan ini mendapat hait dgn tgl yg sma di buln lalu selama 5 hari tapi haidnya sedikit" gak sperti biasa trus perut saya agak besar dari bgian atas kmaluan tapi klau dibilang hamil saya gak pernah muntah" saat pagi. Gimana dok?

Haid Flek Hitam

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok sudah pada saat saya haid hanya keluar f flek2 hitam saja mungkin sekitar 2 minggu dan skrg masih ada biasa keluar flek2 hitam Apakah penyebabnya itu dok ? Mksh
Tanya dokter: Penyebab Menstruasi Tidak Lancar?01:40
Info Sehat
Tanya dokter: Penyebab Menstruasi Tidak Lancar?
Putar Video01:40

Gatal Setelah Minum Obat Hormonal

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Malam dok, saya remaja usia 19 tahun. Beberapa hari yg lalu saya periksa ke dokter kandungan krn masalah menstruasi yg blm juga datang slm 2 bulan. Lalu dokter memberi saya resep. Obat yg harus saya minum norestil sebanyak 2kali sehari, sehabis makan [sebanyak 1 strip (10 tablet)], jika norestil habis dilanjutkan meminum cyclo-progynova sebanyak 1 tablet/ hari sehabis makan. Ketika saya meminum norestil tidak ada efek apa2, tubuh saya baik2 saja, namun ketika norestil habis dan saya meminum cyclo-progynova paha saya lgsg gatal2 dan meruam, rasanya saya sgt ingin menggaruknya dok, panas sekali. Apa ini saya alergi dg cyclo-progynova? Tetapi dokter yg memeriksa saya mengharuskanobat ini habis. Apa boleh saya lanjutkan dok? Saya baru 2x meminum cyclo-progynova.

Penyebab Flek Setelah Haid

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Assalamu'alaikum dok, saya mau bertanya, saya wanita usia 25 tahun belum menikah, baru seminggu selesai menstruasi kemudian keluar lagi bercak, lendir & darah, berwarna merah tua ada coklat pekat nya, Dan saya tidak merasa sakit, sebenarnya kejadian seperti ini bukan untuk pertama kalinya, sebelumnya saya beberapa kali telah mengalaminya, setelah saya perhatikan ini terjadi ketika saya banyak fikiran, atau hanya perasaan saya saja. Dan yg saya tanyakan, kejadian apa yang saya alami itu? Menstruasi bukan? Karena saya bingung sholat nya, Bahaya tidak?

Haid Berkepanjangan, Wajarkah?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mengalami siklus haid yang berkepanjangan sekitar 2 minggu. Apa ini normal atau tidak dok, dan bagaimana cara penanganannya. Terimakasih dok.

Terlambat Haid Dua Bulan

Info penanya: pria, 20 Tahun

dok saya udah hampir dua bulan tidak halangan ?? kira2 kenapa ya dok ?? padahal tidak ada tanda2 hamil. tapi badan saya sekarang sering lemas dok

Haid Tidak Teratur?

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok. Saya Nita umur 22 tahun, Dan saya belum menikah. Begini dok, saya mau tanya. Akhir-akhir ini menstruasi saya tdk teratur. Dulu tahun 2014. sy jg mengalami kejadian seperti ini, mens tdk teratur sebulan 2-3kali. Dengan senggang waktu 3 hari / 1 minggu. Lalu saya coba USG dan hasilnya normal. Sekarang kumat lg dok mens sy tdk teratur. Darahnya berwarna agak kecoklatan. Menurut dokter bagaimana cara mengatasi agar sy tdk mengkonsumsi obat dari dokter kandungan? Terima kasih

Belum Haid Setelah Melahirkan 9 Bulan yang Lalu

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok saya ibu rumah tanggan umur 29 tahun saya baru sja melahirkan anak ke 2 tepatnya bln desember 2016.sdh 9 bulan saya blm datang bulan.kenapa y dok apa yg harus saya lakukan apakah hal ini wajar terima kasih

Haid Pasca Kuret

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya . Saya kuret tanggal 13 juli 2017 , saya berhubungan badan 1 minggu setelah pasca kuret dan setelah darah berhenti . Dan bbrpa hari kblkang saya berhubungan badan dengan suami saya spermanya tidak sengaja keluar di dalam dan itu terjadi 2 kali tapi beda hari . Dan hari ini pada tanggal 10 agustus saya sudah menstruasi . Kemarin tanggal 9 agustus saya naik motor dan sempat terguncang polisi tidur . Apakah tidak terlalu cepat dok menstruasinya? Apa pengaruh dr berhubungan badan ? Atau ada pengaruh dari makanan juga ? Soalnya saya makan ga pernah lupa sama sambel . Terimakasih dokter

Haid Tidak Teratur Pasca Lepas KB

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Sore Dok... Mau nanya.. Aku sudah berhenti KB suntik sekitar 1,5 bulan. Dalam 1 bln terakhir haidnya ga teratur. Kadang 1 hari haid besoknya ga. Darahnya sperti haid biasa ga cuma ngeflek,tp ga terlalu banyak. Jadi dalam 1 blan hampir 4 kali haid. Berhenti cuma 5 hari terus keluar lagi. Kira kira bahaya ga dok?? Terus smpai berapa lama ?? Terima kasih infonya..

Nyeri di Telapak Kaki Saat Haid

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mau bertanya kenapa setiap akan haid atau sedang haid saya merasakan sakit ditelapak kaki kiri sampai panggul sebelah kiri selain sakit di perut bagian bawah? Ini sudah berlangsung sejak lama dok, apakah ada hal serius dengan kondisi kesehatan saya?

Hamil atau Tidak?

Info penanya: pria, 25 Tahun

selamat siang dok... saya mau sedikit cerita, tgl 17-22 juli 2017 saya haid. setelah itu tgl 4 agustus 2017 saya kembali mengalami flek. dan di tgl 5 agustus 2017 saya kluar darah lagi lebih banyak dan berwarna sedikit kehitaman, karena pada saat itu saya juga lagi demam saya periksa ke bidan dan saya di suruh tes kehamilan dgn menggunakan tespeck dan hasil nya kluar garis merah 2. tapi garis satu nya samar. dan saya di suruh usg ke dokter kandungan. tapi waktu di usg kata dokter nya saya tidak hamil. lalu dua hari kemudian saya tespeck lagi tapi hasil nya tetap positif malah garis yg kluar menunjukkan 2 garis merah terang. lalu apa yg harus saya lakukan ya dok, apa sebenanrnya saya benar2 hamil atau tidak? karena sampai hari ini saya masih kluar darah seperti menstruasi. mohon saran nya

Tidak Haid Selama 10 Bulan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

selamat malam dok. saya blm menikah. saya mempunyai keluhan. sudah 10 bulan tidak datang bulan. dan di bulan ke-10 ini saya mengalami flex dua kali. kira kira berbahaya tidak dok? trmksh

Penyebab Tidak Haid Pasca Steril

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Malam dok,, Saya sudah melakukan steril, karena sya sudah 3x melahirkan dengan proses SC, dokter kandungan sya bilang dinding rahim sudah tipis, Lalu dia juga bilang saluran rahim sudah dipotong dan diikat,, Setelah 3 bln Steril, sya konsultasi ke dr kandungan, knapa saya tidak menstruasi, dr bilang karena hormon, tpi ini sudah 1 th dok,, Knpa saya tidak menstruasi iya,, Mohon bantuan penjelasannya iya dok Terima kasih,,

Belum Haid Setelah Melahirkan dan Ingin KB

Info penanya: wanita, 37 Tahun

Dok saya mau tanya setelah melahirkan aku g blm dtng bulan tp mau suntik kb jg..karena tkt hml...g pa pa kan dok

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya bulan juli kemaren kan saya haid tgl 10 juli, sampai tgl 12 agustus ini blum haid. Kemaren pagi sudah sempat TP hasilnya (-), apakah ini hanya telat haid atau ada kemungkinan hamil?? Soalnya sudah 2hari ini badan berasa cepet lelah, mual dan perut sering terasa nyeri. Lalu apakah boleh kl kita berhubungan saat telat haid seperti ini dok?? Mohon jawabannya. Trims

Penyebab Haid Memanjang

Info penanya: wanita, 29 Tahun

mf dok sya mau tanya menstruasi saya akhir2 ni jd lebih banyak dan jd memanjang wktunya..prnh sampe 12hr..sblmnya memang saya smpat kB suntik 1 bln tp itu sudah lama oktober november tahun 2016..dan itu jg..hnya 2x suntik..sblmnya sllu teratur paling 5hrian aj..kira2 knp ya dok,apa masi pengaruh dr KB atau yg lain dok..????

Belum Haid Setelah Lepas KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya kan sudah lepas kb suntik 3bulan sekali selama 2bulan tapi kok belum juga menstruasi ya dok ?terus pas saya priksa katanya di pancing sama pil kb itu bener ya dok . Tolong respon dok

Darah Haid Kecoklatan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Sore dok .. Sya dini Dok sya mau tnya tentang menstruasi sya , sya haid bulan lalu tgl 24-31 selesai , trz tgl 07 kmren sya haid lagi tpi warna coklat kehitaman dok n tdk bnyak ...itu kira2 kenapa yh dok ...tlong penjelasan'y Mksih dok
Benarkah Darah Haid Bisa Hilangkan Jerawat?
Info Sehat
Benarkah Darah Haid Bisa Hilangkan Jerawat?

Belum Haid Usia Remaja

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok,saya itu umurnya sudah 16 tahun namun belum haid tapi kenapa akhir2 ini dapet kayak coklat2 y dok?itupun hanya seperti garis,dan nyeri dibagian V serta mudah tersinggung,mohon jawabannya

IUD dan Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok...saya mau tanya...saya bru melahirkan cesar yg kedua kalinya...ank saya bru 6 bln...saya pasang iud saat bayi saya umur 2 blan...awal pemasangan saat sedang haid...awalnya 2 buln haidnya lancar...malahan tidak berhenti..tapi sekrg saya tidak haid...sudah 1 bln dok...saya takut dok...ank saya masih kecil...apalgi bru mlhirkn secra cesar....bgaimna kalau saya haml?

Telat Haid dan Indung Telur Membesar

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Dok..saya telat haid 4blan.yp tas pack negatif.trus usg kd dokternya saya tidak hamil tapi indung telur saya membesar.saya jd bingung.mksh dokter.

Flek Coklat di Tengah Siklus Haid

Info penanya: wanita, 1999 Tahun

Dok, bulan lalu saya haid tanggal 13 tapi tanggal 28 saya haid lagi, dan hanya bercak/1 hari aja. Apa itu wajar dok? Dan jika wajar kapan lagi saya bisa haid kmbali pada bulan ini?

Durasi Haid Memanjang

Info penanya: pria, 20 Tahun

Selamat sore dok , apakah bahaya jika haid sudah lebih dari 2 minggu , dan mengapa itu bisa trjadi , yolong dijawab ya dok . trimakasih

Memperkirakan Waktu Haid

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, Bulan juli saya haid tanggal 12 . Saya ingin bertanya, untul Bulan agustus kira kira saya haid ditanggaditanggal berapa lagi dok? Terima kasih

Memperkirakan Waktu Haid

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, Bulan juli saya haid tanggal 12 . Saya ingin bertanya, untul Bulan agustus kira kira saya haid ditanggaditanggal berapa lagi dok? Terima kasih

Penyebab Haid Terlalu Sering

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya tipe orang yang gak pernah memperhatikan tanggal mens dr dlu. Jadi saat haid datang dan selesai ya sudah berlalu begitu saja dan tidak ingat. Tapi akhir2 ini sejak bulan juni kemarin baru peduli dengan masa" haid. Nah jadi gini juni kemarin saya haid tanggal 25. Dan bulan juli haid maju 7 hari tanggal 18 terus bulan agustus ini jg maju lagi tanggal 8.. Ini kondisi normal gak ya dok haid ku majunya jauh bgt 7-8 hari.. ???

Hubungan Intim Saat Haid, Bisakah Hamil?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok sya mw tanya apa bila saya main di saat hari terakhir mens dan suami saya keluar di dalam Apakah ada kemungkinan akan hamil

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Assalamualaikum dok. Sebulan yg lalu saya pernah tidur bareng sama pacar saya, tapi tidak sampai melakukan hubungan badan, hnya saja pasangan saya mengeluarkan sperma diluar celananya. Saya sudah dua bulan tidak menstruasi dan hasil tespeks negatif dan tidak ada tanda2 hamil seperti mual2 dll. Yang ada perut saya bunyi seperti orang lapar tetapi saya kenyang dan bab saya tidak lancar, bahkan seminggu tidak bab. Yang ingin saya tanyakan kenapa saya tidak menstruasi2. Trims

Mual Muntah Saat Haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Saya mau tanya.. Hari ini saya hari kedua haid.. Saya merasakan nyeri dan mual seperti biasa tapi tidak sampai muntah-muntah.. Haid kali ini saya mual dan muntah banyak sekali tetapi setelah itu tidak lagi muntah2.. Kira2 apa penyebabnya ya dokter? Apakah berbahaya?

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 15 Tahun

dok, sebelumnya haid saya itu lancar lancar saja, tapi belakangan ini haid saya itu belum keluar. terakhir saya haid itu tanggal 24 mei 2017 dok. apa ada masalah atau wajar wajar saja?
Tubuh tidak Boleh Terbentur Saat Haid, Benarkah?
Info Sehat
Tubuh tidak Boleh Terbentur Saat Haid, Benarkah?

Terlambat Haid, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Saya mau tanya dok , saya kan sudah telat 10 hari . Saya tp ko hasil nya masih (-) Npa yah dok , jadi galau nih dok .

Pasca Steril dan Menstruasi

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Halo dok.. sy mau tanya knp ya donk stlh abis sterill klo sy datang bln kok kluar darahny byk bgt yah pdhl sblm steeril gk begitu byk.. ap ini krn sy sdh mlkukn steeril, trims..

Haid atau Keguguran ?

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dokter saya mau tanya.hpht 8 Juni tgl 19 Juli di tp + tapi tanggal 6 Agustus kayak mens.tapi di tp msh + apakah saya mens atau keguguran

Nyeri Perut Setelah Haid

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok saya umur 30 saya mau tanya perut bagian bawah saya sakit stelah menstruasi itu knpa ya dok sudah 4 hari masih sakit. Tolong penjelasannya dok trima kasih

Nyeri Perut Setelah Haid

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok saya umur 30 saya mau tanya perut bagian bawah saya sakit stelah menstruasi itu knpa ya dok sudah 4 hari masih sakit. Tolong penjelasannya dok trima kasih

Tidak Haid dan Tidak Hamil, Apa Penyebabnya?

Info penanya: wanita, 37 Tahun

Dok,saya sdh menikah,3 bln trakhir ini saya tdk dpt menstruasi,ketika saya test hasilnya negatif,yg saya rasakan perut terasa lbh besar dan terkdng terasa kencang2,apa yg trjd pada saya dok? Apa itu krn pengaruh pil kb yg saya konsumsi sblmnya selama 8 thn. Trimakasih dok..

Belum Haid Setelah Pengangkatan Kista Ovarium

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Assalamu'allaikum dok saya mau tanya ,,, Saya pasien oprasi kista dan nggak haid dari sebelum oprasi ,sekarang saya sudah menikah sampai sekarang masih belum dapat keturunan apa mungkin saya mandul karena saya nggak haid .

Haid Berkepanjangan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Halo Dok saya mau tanya, saya wanita yg sudah menikah dan mempunyai anak. Awal februari seharusnya saya kb suntik tapi tidak saya lakukan. Sampai saat ini saya masih belum kb, dari sebelum lebaran saya haid belum berhenti2 warna darah haidnya pun bukan merah tapi coklat kehitaman. Saya takut kalo ada penyakit apa iti normal dok? Terkadang saya suka merasa nyeri keram dibagian perut. Pernah saya periksa katanya itu msih normal dan saya disuruh untuk kb lagi tapi saya takit. Saudara saya berhenti kb trus setelah itu dia haid terus2an dan dirahimnya ada miom kata dokter yg bersangkutan itu efek dari kb. Mohon penjelasannya dan apa yg hrus saya lakukan ? Terimakasih.

Keluar Lendir Merah Terang Sebelum Waktu Haid

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya mau bertanya, siklus haid saya biasanya di mulai tanggal 15 sampai tanggal 23 tetapi hari ini(tanggal 4) saya mengeluarkan lendir bercampur darah merah terang, perut bagian kiri bawah terasa sedikit sakit kira kira kenapa ya dok?

Seputar Menopause

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dokter, saya mau nanya. Mama aku sudah berumur 52 tahun dia sudah menopause selama 1 tahun namun skg dia datang bulan lg, dan datang bulannya lebih dari seminggu. Apa itu normal dok?

Haid 2 Kali Dalam Sebulan, Mengapa?

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Pagi dok. Saya mau tanya, dari bulan juni kemarin haid saya tidak lancar, jadi saya haid itu selama 2minggu, tapi 10-12 hari kemudian saya haid lagi, sampai sekarang pun begitu.. Kenapa ya dok??

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, sudah hampir 1 bulan ini saya belum menstruasi. Muncul menstruasi saya pd tgl 18 Mei. Sampai sekarang blm keluar mestruasi lagi. Kira-kira gangguan apa ya dok? Lalu cara mengatasi nya bagaimana?

Penyebab Flek Setelah Haid

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Kenapa tiap bulan saya ngeflek terus,2 Minggu sesudah haid, penyebabnya apa?,apa saya hamil,,

Penyebab Haid Berkepanjangan dan Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok, saya mau konsultasi mengenai haid saya yang kurang lancar dr pertama kali haid. Saya belum menikah dan belum pernah melalukan hubungan seks sebelumnya. Haid saya kurang teratur, dlm setahun terakhir ini haid saya aneh. Saya haid smpe 1 bulan, 3 hari berhenti dtg lagi smpe 1 bulan baru berhenti. Karena kejadian tsb saya cek ke dokter katany gangguan hormon. Ud pernah terapi hormon selama 3 bulan dan haidnya lancar namun pas tidak mengkonsumsi obt tsb haid saya jadi tidak lancar lagi. Pas haid saya tidak mengalami nyeri ataupun senggugutan. Biasanya saya dlm sehari hny mengganti 2 pembalut sajaa. Ituu kira2 kenapa ya dok ? Terimakasih.

Haid Lebih dari 1 Bulan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok saya mau tanya, saya menstruasi udah hampir 1 bulan dan sampai sekarang belum selesai. Cara mengatasinya gimana ya dok ? Terima kasih

Tidak Haid Selama 9 Bulan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok sya mau tnya, sya mngalami non haid sdh brblan2 skiraku 9blan lbih hmpir 1 thun lbih mngkn trasanya krna sdh lama skli, sya tdk hamil tp gjalanya itu skit atau nyeri pnggul dtang2, sya sdh mnun pil tntas dn obat jawa to tdk ad prubahan, tp mnumnya tdk trtur, dn sya prnah mrskan bru prtma kli rsa skit sprti ad yg kluar dbgian rahim tp stlah buang air kcik tdk knpa2 dok, knpa yah dok

Sudah 3 Bulan Belum Haid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

dok sampe saat ini saya belum haid juga sudab 3bulan lebih , terakhir haid tanggal 2-9 mei . tetapi perut bagian bawah tengah dan sebelah kiri kadang suka sakit seperti mau haid tapi kenapa tidak haid-haid iya dok? apakah itu normal? karena saya belum menikah juga dok

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Selamat malam dok.sebelum nya saya telat datang bulan 2 bulan 1 minggu, akhir2 ini saya merasakan pusing. Sllu ingin bersendawa namun seperti ada yang menghalang di bgian perut dan tenggorokkan. Namun perut saya jga merasakan kembung.

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok knpa ya saya haid dalam sebulan 2 kali Haid bulan juli sekarang kn tgl 18 -26 Terus tanggal 31 haid lagi sampe sekarng Nah tapi sebelum nya bulan yang sebelum nya Bulan april haid tanggl 19 - 26 april Bulan mei haid tanggal 31 -9 juni kenapa ya dok Saya takut knpa" Maksih sebelumya dok

Mengatasi Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok siklus menstruasi saya sekarang tidak stabil, volume darah yg keluar juga kadang normal, kadang sedikit. Ini gimana dok? Kira-kira apa penyebabnya dan bagaimana mengatasinya?

Flek Setelah Haid?

Info penanya: pria, 17 Tahun

Biasanya setelah 3-4 hari, haid saya berhenti Tetapi setelah 2 atau 3 hari. Haid itu kembali, tetapi berbentuk encer dan keluar hanya beberapa tetes. Mengapa demikian? apa karena banyak pikiran karena pelajaran disekolah?