Penelitian menemukan ada bahaya jika pria menerima donor darah dari wanita yang pernah hamil.
Tampilkan foto dan video
Pria, Terima Transfusi Darah dari Donor Ini  Berisiko Kematian
Info Sehat
Pria, Terima Transfusi Darah dari Donor Ini Berisiko Kematian
7 Kebiasaan Ibu Hamil yang Bikin Bayi Cerdas
Info Sehat
7 Kebiasaan Ibu Hamil yang Bikin Bayi Cerdas
Mengenali Tanda-tanda Gangguan Pendengaran pada Bayi
Info Sehat
Mengenali Tanda-tanda Gangguan Pendengaran pada Bayi
Perlukah Ibu Hamil Menambah Asupan Serat?
Info Sehat
Perlukah Ibu Hamil Menambah Asupan Serat?
Konsumsi Multivitamin saat Hamil Cegah Autisme pada Bayi?
Info Sehat
Konsumsi Multivitamin saat Hamil Cegah Autisme pada Bayi?
Posisi Seks yang Aman Dilakukan saat Hamil
Info Sehat
Posisi Seks yang Aman Dilakukan saat Hamil
Ancaman Infeksi Saluran Kencing bagi Wanita Hamil
Info Sehat
Ancaman Infeksi Saluran Kencing bagi Wanita Hamil
Cara Praktis Atasi Kulit Gatal saat Hamil
Info Sehat
Cara Praktis Atasi Kulit Gatal saat Hamil
Berulang Kali Keguguran, Apa Penyebabnya?
Info Sehat
Berulang Kali Keguguran, Apa Penyebabnya?
Minum Air Kelapa saat Hamil Bikin Kulit Bayi Putih?
Info Sehat
Minum Air Kelapa saat Hamil Bikin Kulit Bayi Putih?
Ibu Hamil yang Doyan Makanan Manis Picu Alergi pada Anak?
Info Sehat
Ibu Hamil yang Doyan Makanan Manis Picu Alergi pada Anak?

Peluang Hamil Bila Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 23 Tahun

Mlm dok ,,,saya sdh mnikah 7bln ttpi nlm dkasih momongan dok ,,haid saya slalu maju mundur dok apa itu pnghmbatya dok ,,,trmksih dok

Agar Haid Teratur dan Bisa Hamil

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Dok, saya ingin bertanya mengenai jadwal mesntruasi saya, selama ini mens saya tidak teratur, sejak remaja hingga sekarang menikah, tetap belum teratur. Kebetulan saya belum memiliki keturunan. Langkah2 apa saja yang perlu saya ambil supaya bisa mens teratur dan memiliki keturunan? Terima kasih banyak atas jawabannya...
6 Makanan untuk Atasi Mual Muntah saat Hamil
Spesialis
6 Makanan untuk Atasi Mual Muntah saat Hamil
Bolehkah Ibu Hamil Konsumsi Minuman Isotonik?
Info Sehat
Bolehkah Ibu Hamil Konsumsi Minuman Isotonik?
Mempersiapkan Diri Menjadi Ayah Siaga
Spesialis
Mempersiapkan Diri Menjadi Ayah Siaga
Batuk saat Hamil, Kapan Perlu ke Dokter?
Spesialis
Batuk saat Hamil, Kapan Perlu ke Dokter?
Ingin Cepat Hamil? Ini Makanan yang Wajib Dikonsumsi
Spesialis
Ingin Cepat Hamil? Ini Makanan yang Wajib Dikonsumsi
Cegah Eksim pada Bayi dengan Konsumsi Probiotik saat Hamil
Info Sehat
Cegah Eksim pada Bayi dengan Konsumsi Probiotik saat Hamil
Anda Sulit Hamil? Mungkin Ini Sebabnya
Info Sehat
Anda Sulit Hamil? Mungkin Ini Sebabnya
Ingin Cepat Hamil, Penuhi 4 Syarat Ini!
Info Sehat
Ingin Cepat Hamil, Penuhi 4 Syarat Ini!

Telat Haid, Pasti Hamil?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Slmat siang dokter.. Saya nak Tanya... APA kah ktrlmabtan... Dtng bulan 2 bln Hamil . tpi Tak prnah melakukan hungan suami istri

Keluar Gumpalan Darah , Haid / Keguguran ?

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok, bulan juli siklus menstruasi saya dimulai pada tanggal 3, bulan agustus pada tanggal 2. Saya memang melakukan hubungan sex tanpa pengaman, hanya dengan cointus interuptus atau keluar di luar. Saya khawatir karena pada bulan ini tak kunjung menstruasi. Payudara saya terasa kencang dan lebih terangkat. Pada bagian puting terasa lebih sensitif. Perut bagian bawah lebih menonjol meski menahan nafas, tidak seperti biasanya dan lebih keras saat ditekan. Saya lalu mencoba mengkonsumsi vitamin C 1000mg per hari selama 3 hari. Dan pada tanggal 5 bulan ini siklus menstruasi saya dimulai. Pada tanggal 7, tiba2 keluar gumpalan darah yang tidak seperti biasanya. Warnanya merah sedikit cream dan merah gelap di beberapa bagian. Teksturnya lebih padat dari darah menstruasi yang biasa keluar. Apakah saya keguguran? Jika ya, apakah saya perlu pergi ke dokter untuk membersihkan rahim? Apa bahaya yang timbul jika rahim tidak dibersihkan?

Belum Hamil Lagi Pasca Kehamilan Ektopik

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya.. Setahun yg lalu ak hmil di luar rahim.. Tp smpai skrg ak tidk hmil2 gmn cara untk hmil lg iya dok.. sy hrs mnm obt ap??

Minum Es Saat Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya ini sedang hamil memasuki minggu k 21 bisa gk dok org hamil minum es sebagian bilng gk boleh dan ada jg bidan yg bilng boleh kalo saran dari dokter bagaimna???

Minuman Isotonik Bagi Ibu Hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya.. Saya lagi hamil 3bulan.. apa boleh minum pocary ?

Nyeri BAK Saat Hamil

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Tanya dok, saya sedang hamil 25 minggu. Nah skrng saya mengalami nyeri buang air kecil, saya udh konsul sm bidan pd minggu 3 sept 2017 lalu. Bidan blg, klo bisa ditahan, tahan sj bu perbanyak minum air putih dan istrht yg cukup. Smp skrng 5 sept 2017 blm ada perubahan. Saya harus bgmn dok, apakah menemui bidan utk minta obat? Atw langsung menemui dokter kandungan? Sm penyebabnya apa dok, supaya bisa trhindar dr sakit spt ini lg. Trmksh dok

Tuba Falopi Tertutup, Masih Bisa Hamilkah?

Info penanya: wanita, 36 Tahun

dok bila tuba palopi tertutup sebelah kiri,bisakah hamil?

Hamil Saat Menyusui, Mungkinkah?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

hai dok, saya mau tanya nih. kan saya habis melahirkan anak pertama. sekarang udah 3 bulan. tapi, saya belum sempat kb. nah kemarin itu saya berhubungan dengan suami. tetapi, ejakulasinya di keluarkan di luar. apakah itu bisa menyebabkan sya hamil lg dok? dan gimana ya cranya agar bisa tertunda kehamilannya. makasih dok sebelumnya

Apakah Saya Hamil?

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Assalamu Alaikum dok. gini dok, saya udah terlambat menstruasi sekitar 1 bulan.tanggal haid terakhir saya 18 juli dan setiap bulannya saya haid selalu tepat tanggal, paling maju atau mundur satu hari aja. Tapi sampai hari ini saya belum mensyruasi, saya test urine tapi negatif. Apa saya hamil dok?

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok, sya berhenti kb suntik yg 3 bln akhir juni lalu, awal agustus sya menstruasi slma 2 hari, tp kok bulan skrg blm dpet jg ya, trus pyudara sya agak skit kalo d sentuh, mungkinkah saya hamil ? Mohon penjelasannya dok, Terima Kasih.

Nyeri BAK Saat Hamil

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Tanya dok, saya sedang hamil 25 minggu. Nah skrng saya mengalami nyeri buang air kecil, saya udh konsul sm bidan pd minggu 3 sept 2017 lalu. Bidan blg, klo bisa ditahan, tahan sj bu perbanyak minum air putih dan istrht yg cukup. Smp skrng 5 sept 2017 blm ada perubahan. Saya harus bgmn dok, apakah menemui bidan utk minta obat? Atw langsung menemui dokter kandungan? Sm penyebabnya apa dok, supaya bisa trhindar dr sakit spt ini lg. Trmksh dok
Hamil Ketiga, Kate Middleton Kembali Alami Hyperemesis Gravidarum [Sumber : Daily Mail]
Info Sehat
Hamil Ketiga, Kate Middleton Kembali Alami Hyperemesis Gravidarum

Tanda Pasti Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat sore,dok sya mau brtanyak,saya sdh menikah jalan 7 bln pernikahan.. Beberapa bln Kmren saya sempat tunda hamil dikarenakan kerja,trs ud 3 bln sya gk ad tunda lagi,belakangan bulan ini,dada sesak,prnh mual,2-3x trs sya merasa oyong/pusing gtu trs bagian yg sebelah kanan perut/dekat rahim tuh pas sya tidr posisi miring gk sengaja sy pegang raba2 ad benjol yg lembek,,tdk keras,bebrpakali buang air kecil trs,punggung belkang trsa sakit,tuh tanda hamil atau gak y dok,soalny sy kmrn haid di tgl 9-08-17 selesai haid dtgl 14-08 dan berhubungan 19,20-08-17 apakah ke mungkinan hamil atau gmn ya dok..tolong info ny ya dok,terima kasih😁😁😉😉

Kemungkinan Hamil Setelah Aborsi

Info penanya: wanita, 36 Tahun

Tulis Pertanyaan..mlm dok. apakah setelah aborsi masih bisa hamil..? mksi sya prnah USG.tpi kata dokter ga ada masalah tpi sya udh brumah tangga hampir 5 stelah aborsi tahun blum bisa hamil.
Sulit Hamil? Mungkin Anda Perlu Periksa Ini
Info Sehat
Sulit Hamil? Mungkin Anda Perlu Periksa Ini

Benarkah Penderita Hipertiroid Susah Hamil?

Info penanya: pria, 22 Tahun

Ingin cepat hamil. Dok saya nikah sudah 3 tahun 11 bulan bulan oktober tgl 25 pas ke 4 tahun nya pernikahan aku v knp blum jga hmil apa yg slh ya dok . Saya terkena hormon tiroid aseciated.. apa itu pengruh sulit hamil dok

Hubungan Intim Setelah Suntik KB, Bisa Hamil?

Info penanya: pria, 23 Tahun

Slamat pagi dok. Saya mau bertanya, istri saya sekarang sedang menyusui Asi ekslusif kepada anak kami yg masih berusia 1 bulan lebih. Istri saya sekarang baru selesai masa nifas dan belum haid. Dan sekarang istri saya sudah suntik KB 3 bln. Apakah istri saya bisa hamil dok ketika 4 jam setelah penyuntikan KB 3 bulan, kami melakukan hubunagan intim dan sperma di keluarkan di dalam? Trimakasih

Tanda Haid dan Tanda Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Halo dok, sy mau nanya.. sebelum2ny 7 hari sebelum masuk hari H haid, payudara sy sllu sja nyeri, tp skarang nggak ada rasa apa2. Apa itu bisa jd pertanda hamil..?

Keputihan Saat Hamil

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Saya sedang hamil 8 bln..klu lg buang air kecil..suka keluar angin dr miss v..dan suka keputihan yg berwarna kuning tp tdk berbau..kira2 amankah dok..trmksh

Keputihan DIsertai Bercak Darah

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tnya bukan juli kmrn sy tidak haid, tp awal agustus sy haid 1minggu (haid biasanya cmn 3-4hri) Sekarang keputihan ad bercak darah cuman segaris kecil, itu knp yah ? Tanda haid atau hamil ?

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Selamat malam dokter, saya mau tanya dokter.. sudah 5 hari saya terlambat haid, skrng keluar darah seperti haid.. biasanya siklus menstuasi saya normal dan tdk pernah terlambat, biasanya saya haid tgl 27/28 tetapi skrng tgl 1 baru haid.. apa saya hamil atw terlambat haid ya dokter? Terima kasih dokter..

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Selamat malam dokter, saya mau tanya dokter.. sudah 5 hari saya terlambat haid, skrng keluar darah seperti haid.. biasanya siklus menstuasi saya normal dan tdk pernah terlambat, biasanya saya haid tgl 27/28 tetapi skrng tgl 1 baru haid.. apa saya hamil atw terlambat haid ya dokter? Terima kasih dokter..

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Asalamualaikum dok, Ma'af saya mau tanya, saya bulan juli kemaren haid sekitar tgl 23'an, stelah itu selesai, setelah 1 mnggu saya haid lagi tapi hanya 3 harian dan tdak terlalu banyak seperti biasanya, tapi sampai sa'at ini saya belum haid lgi, sejak hari senin kemarin saya kerja masuk malam, sejak senin kmarin kalo krja saya mual mual karna sngin malam, padahal biasanya tidak, apa mungkin saya hamil ya? Terimskasih

Sulit Hamil Anak Kedua

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Selamat sore dok, Saya ivo .. Mau Tanya, kenapa untuk kehamilan kedua ini agak Susah ya dok, Anak pertama umur 5 lebih 8bulan, dl ada riwayat ketika Anak Saya umur 1th Saya telat 1bulan karena dl Saya melahirkan SC Saya belum brand hamil lagi Dan Saya ke dokter kandungan terus dikasi obat yg dimasukkan lewat vaginas, akhir ya Saya haid. Apakah obat nya itu yg Susah buat hamil lagi sampe saat ini? Sudah Satu Tahun Saya program hamil, Bahkan Saya tidak pernah kb. Terimakasih

Terlambat Haid Tapi Testpack Negatif

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Ass. Dr Saya mau konsul ni,sebelum menikah siklus menstruasi normal 28 hari,tapi saat mau persiapan pernikahan siklus menstruasi saya tidak teratur,2 bulan baru menstruasi, dan setelah menikah sekarang sudah 3 bulan saya tidak menstruasi tetapi berapa kali saya test pack hasilnya negatif,apa karena saya terlalu stres ya dokter,saya baru pindah tempat tinggal ke rumah mertua, dan baru mau mencari pekerjaan lagi di sini. Trmh ksh sebelumnya

Sulit Hamil Karena Haid Tidak Teratur?

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok, Mau nanya haid tidak teratur apa itu sulit untuk hamil iya dok,, Padahal saya pengen baged cepet hamil Gimana iya caranya dok,...

Menghitung Usia Kehamilan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Ass dok. Saya ingin bertanya saya terakhir dtg bulan tanggal 19 20 21 bulan juli kemarin. Nah tanggal 24 kmarin perut ku kram dok. Aku tes dan hasilnya positip. Kira kira usia kandungan ku brapa minggu dok??

Hasil Testpack Positif Samar

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya habis keguguran bulan juni, lalu hari ini saya merasa telat menstruasi. Saya cek testpack dan yg keluar strip satunya tebel strip satunya lagi samar Artinya apa ya dok? Mohon penjelasannya trimakasih

Vagina Gatal Saat Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok...saya mau tnya skrang sya sedang hamil 6 minggu saya pnya keluhan di vagina sya gatel bgt smpe perih..sya sdah periksa ke bidan cma d.kasih sabun cair tpi ttap ja ga da prrubahan kira2 tu knpa ya dok dan bgaimana cra mngobatinya biar gak gatal lagi..makasih dok...mhon jwabannya..

Dapatkah Menyebabkan Hamil?

Info penanya: pria, 23 Tahun

Selamat pagi dokter Mau tanya bila sedang berhubungan intim tidak ada penetrasi ke dalam vagina, hanya di bibir vagina, dan tidak ejakulasi di bibir vagina tersebut, bisa menyebabkan hamil?

Seks Saat Hamil, Amankah?

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok, saya sedang hamil anak pertama usia kehamilan 36 minggu dan usia pernikahan memasuki 10 bulan. Kenaikan berat badan saya hingga saat ini naik sebanyak 25 kg & strechmark dimana-mana. Kenyamanan dalam melakukan hubungan intim berkurang seiring dengan badan n bayi yg semakin besar, hal itu dikeluhkan suami. Disatu sisi libido saya meningkat tapi disisi lain libido suami menurun. Perlahan saya sering ajak unt berhubungan karena yg saya tahu hal itu juga baik unt membuka jln lahir saat proses persalinan nanti, namun suami sering menolak lalu saya tanyakan apa alasannya? Diawal ia menjawab karena ngeri takut melukai bayi bukan karena  berat badan saya, makin kesini ia terus terang, ia ingin saya lebih aktif diranjang & ingin melakukan posisi sex yg berbeda2 namun tidak bisa karena melihat kondisi kehamilan yg sebesar ini. Suami pun diam2 lebih sering melepas hasrat sexnya dgn melihat video porno mengeluarkan sperma sendiri. Jujur dok secara psikis saya tersinggung, bingung, namun tak bisa berbuat apa2 hanya berusaha memaklumi. Apakah itu normal bagi pria dan apakah langkah yg diambil suami saya itu sudah tepat? Saya hrs bagaimana dok? Saya takut hal ini berkepanjangan n menjadi mslh dlm kharmonisan rmh tangga saya, mengingat proses persalinan n masa nifas yg cukup lama juga blm kami lalui. Mohon solusinya, terimakasih.

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya...saya terakhir haid tgl 24 bkn kmrin dan hsil test pack postf.. .tp pas usg katanya baru pembengkakan rahim.. .yang saya tanyakan. ..apakah saya benar hamil?? ?

Ingin Cepat Hamil

Info penanya: pria, 37 Tahun

Saya sudah 10thn menikah & blm ada keturunan.thn 2011 di periksa saya positif asthenozoospermia,sedangkan hasil cek kesehatan istri semuanya baik.dulu saya perokok berat,tetapi setelah pemeriksaan itu saya berhenti total merokok,tp Sampai sekarang kenapa istri saya blm juga hamil y,mohon bantuannya ya dok.

Ingin Hamil Kembali Setelah Terapi Hormon

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Dok saya wanita yg jarang menstruasi...sy memiliki 1 putri skrg berusia 5thn.dl sy sering terapi hormon krn ingin hamil.Alhamdulillah sy hamil n melahirkan.skrg pun stlh sy tdk terapi hormon menstruasi sy jarang2.sy dl pernah didiagnosa hipotiroid.skrg sy pngn hamil lg dok.apa yg hrs sy lakukan?trmksh

Berhubungan Lima Hari Sebelum Menstruasi, Bisa Hamil?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya, kemarin malam saya berhubungan intim dengan suami saya. Kebetulan saya baru menikah 1 bulan, saya dan suami ingin menunda memiliki anak. Tapi saat berhubungan intim kemarin malam sperma suami saya kelepasan didalam, sedikit tumpah ketika penis dicabut. Dan menurut hitungan saya, 5 hari lagi tamu bulanan saya datang. Jadi, apakah berhubungan intim 5 hari sebelum haid bisa hamil? Mohon bantu jawab dok, terimakasih (:

Benjolan Di Pantat Saat Hamil

Info penanya: wanita, 31 Tahun

selamat siang dok saya seirang ibu hamil dan saya mempunyai benjolan di bokong . apakah itu berbahaya ? apakah itu harus di angkat ? apakah itu menagaruh pada janin saya dok ? terimakasih .

Kemungkinan Hamil?

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok saya pernah mnyentuhkan penis saya ke vagina pacar saya. Tpi tidak sampai masuk ke dalam. Ejakulasinya pun tidak di vagina. Apakah sentuhan pala penis dan bibir vagina bisa menyebabkan kehmilan?
Bahaya Kehamilan di Usia Remaja
Info Sehat
Bahaya Kehamilan di Usia Remaja

Kemungkinan Hamil Bila Air Mani Masuk ke Vagina

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Saya pengantin baru. .saya mau tnya. Kalo keluarnya air mani d dalam vagina walaupun sedikit. Itu bisa membuat kehamilan apa tidak Karna saya belum siap untk mempunyai anak