Anda mengalami kehamilan di luar nikah? berikut penjelasan kami.
Tampilkan foto dan video

Kehamilan di Luar Nikah

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya , disini sy sedang kebingungan . Sy mengandung dengan usia 9 minggu dalam keadaan MBA . Dok sy minta saran , bagaimana cara bilang ke kedua ortu secara jujur bahkan ortu kita masing" mempunyai darah tinggi? Tolong solusinya ya dok sy bener" bingung . Tlong hal ini di privasi

Hasil Test Pack Positif, Hamilkah?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok, saya baru menikah sebulan yang lalu, saya mnagalami telat datang bulan baru seminggu, stelah saya cek dengan alat test kehamilan, dan hasilnya positif, sekarang ini saya sering metasa mual bahkan muntah saat setelah makan, tubuh gampang lelah dan pusing, apakah saya memang betul2 sedang dalam kondisi hamil Dok ?? mohon tanggapannya, terimakasih

Bolehkah Hubungan Seks Saat Hamil?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya .. saya saat ini hamil 10mg tp saya masih sering berhubungan sma suami saya .. hampir 2 hari sekali .. dan selalu kluar d dalem. Apa semua itu gk akan berakibat buruk bagi janin dlm kandungan saya .. ? Mohon jawaban nya . Terima kasih

Sakit Perut Kiri Saat Hamil

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Saya sedang hamil anak ke 2, usia kehamilan saya 36 minggu. Semalaman perut kiri bawah saya terasa sakit.sedangkan saat ini badan saya memang sedang masuk angin. Apakah kondisi saya normal ya dok? Atau ini karna bawaan saya sedang masuk angin?

Mengeluarkan Sperma diluar, Hamil?

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok saya mau tanya Kalo selesai haid terakhir terus melakukan hubungan intim tanpa menggunakan pengaman , itu bisa terjadi kehamilan?? Tapi mengeluarkan spermanya di luar dok

Minuman Soda dan Kehamilan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok saya mau nanyak, apakah benar jika sudah melakukan hubungan intim dan minum sprite bisa mehalangi kehamilan, karena kebanyakan orang bilang seperti itu... Makasih dok

Telat Haid, Hamil?

Info penanya: pria, 23 Tahun

Halo doc. saya mau tanya, saya sudah telat 12 hari haid tadi pagi saya TP dan hasil nya yg satu nya garis samar dan satu nya lagi garis nya terang. Saya positif hamil gak ya doc????

Berbahayakah Hubungan Intim Saat Hamil?

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Dok Apa bole lgi hamil sering berhubungan

Nyeri Vagina Saat Hamil

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Halo dok,saya mau tanya saya sedang hamil 5 bulan,tp vagina saya sakit sekali rasanya, kmaren2 selama hamil kena isk ,dan udah dikasi obat oleh spog,tp hingga skrg nyeri it timbul tenggelam....Pdhl saya udah selalu rajin minum air.Saya hr ini hingga gak bs bangun krn sakit nya,dan saya td mencoba pake betadine vaginal.Dg dosis 1,hanya utk memastikan mungkin bagian dlm ad jamurnya.It pikir saya,tp pas baru masukan aplikator lewat vagina,rasa sakit it semakin jd.Hingga saya nangis gak tahan.Yg mau saya tanyakan,ada apa dg vagina saya dok kira2? Apanya yg bermslh?Saya sdh minum asam mefenamat,keji beling dan amoxilin.Tp rasa sakit it msh terasa.

Penyebab Telat Haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya bulan mei 2017 haid tgl 12 selesai tgl 15, lalu saya berhubungan seksual tgl 17 dan meminum pil kontrasepsi darurat (postinor 2), lalu saya berhubungan seks lg dan minum postinor lagi 2/3 hari kemudian. Tgl 22/23 mei saya menstruasi smpe tgl 25 mei. Skrg sdh tgl 24 juni, apa mungkin saya telat haid krn saya sudah menstruasi di tgl 23 mei? Saya sudah cek testpack hasilnya negatif

Apakah Saya Hamil?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat Malam, Saya ingin bertanya, menurut kalender menstruasi yg sy download di hp sy, jdwl haid saya sudah terlambat 8hari. Biasanya sy baru haid tgl 21, namun bulan Mei kmrn sy haid tgl 16Mei. Sy sempat melakukan hbngn seksual pd akhir Mei dan pertengaha tp sperma pasangan saya dikeluarkan di paha. Sy jg sdh berjerawat dan sempat keluar flek warna coklat tetapi blm haid. Apakah ada kemungkinan sy mengalami mslh dlm haid dan perlukah sy berkunjung ke dokter? Terima kasih

Bagaimana Cara Cepat Hamil?

Info penanya: pria, 23 Tahun

Ass Bu dokter gi mana cara nya agar saya bisa cpt hamil lagi,anak saya sdh usia 7 tahun,suami saya ingin segera memiliki anak lagi,sedangkan saya dulu pernah suntik kb tpi tdk lama,saya 6 kali suntik yg 3 bln skali,tetapi saya suntik nya saja tdk rutin...

Hubungan Intim Pertama Kali, Bisakah Hamil?

Info penanya: pria, 23 Tahun

Selamat malam dok., apakah berhubungan pada masa subur sekali melakukan bisa hamil ?

Hubungan Intim Pertama Kali, Dapatkah Hamil?

Info penanya: pria, 23 Tahun

Apa bila kita berhubungan intim pertama kali yang mengeluarkan darah, kira-kira bisa terjadi kehamilan

Keputihan Saat Hamil

Info penanya: pria, 23 Tahun

Malam dokter . Saya seorang ibu yang sudah pernah melahirkan , anak saya baru berumur 16 bulan . Tapi bulan februari lalu saya lepas KB dan langsung kebobolan . ini usia kandungan saya menginjak 4 bulan . Beberapa hari ini saya terus saja keputihan , rasa nya risih dan sangat tidak nyaman dok , memang sih tidak berbau , tetapi ketika sehabis berhubungan intim muncul rasa panas seperti terbakar . padahal ketika buang air kecil tidak apa2 . Apakah obat yang bisa dokter anjurkan untuk saya? Apakah ini juga dapat memepengaruhi anak di dalam kandungan saya? Mohon bantuan nya dokter , Terimakasih .

Solusi Berat Badan Tidak Naik Saat Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok , sy hamil 33mingu , tp sudah 3 bln inii berat badan sy ngga naik . selalu 65kg .. padahal sy udah berusaha jaga pola makan yg sehat . apa faktor stres dan fkiran berpengaruh dok ?? dan apa berbahaya bagi janin ?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok mau tanya gmna cara cepat untuk hamil

Batuk Pilek Ibu Hamil

Info penanya: wanita, 36 Tahun

Batuk pilek usia kehamilan 39minggu

Haid atau Hamil?

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok waktu itu saya berhubungan tp besok ya langsung menstruasi saya lupa kalo tgl itu jadwal saya akan menstruasi.lalu selang 22 hari saya mengalami kecoklatan apa itu tanda mau menstruasi atau hamil?

Keputihan Saat Hamil Muda

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Maaf dok mau tanya, skrg in sy sedang hamil muda (jln 3bln) dan sedang trkena gatal" d daerah vagina serta keluar cairan berupa keputihan yang berlebih dan berbau sperti bau hamis, sy hrus gimana ya biar bau dan gatal" itu bisa cepet hilang? Apa gak ada penyakit yg serius pd diri sy?

Menghitung Usia Kehamilan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Siang dok,saya punya 2 pertanyaan disini. 1. Saat ini saya sedang hamil,namun perkiraan usia kandungan saya antara di dokter kandungan dengan bidan kenapa bisa berbeda? Menurut bidan sudah 13minggu,namun menurut dokter masih 11minggu. Mana yg lebih tepat? Hpht sy 26maret2017,lama mens skitar 5-6hr. 2. Misalkan saat masa kehamilan saya tidak menyukai tempe,apakah saat anak saya lahir dan besar nanti juga akan tidak menyukai tempe seperti saat saya mengandung? Saya harap penjelasan dokter,dan saya sampaikan terima kasih.. Selamat siang..

Ancaman Keguguran (Abortus Iminens)

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya mao Tanya... Saya di nyatakan hamil...setelah saya ke dokter spesialis kandungan... Dan hasil tes pek pun positif Akan tetapi saya trus ngeluarin darah seperti haid... Dan dokter nya bilang ancaman keguguran... Akan tetapi pas di cek mulut rahim nya tertutup.... Apa yang saya alami... Apakah benarr itu keguguran... Dan pas di usg hasil usg di dalam rahim kosong ... Masih bingung dengan hasill nya dan yang di jelaskan dokterrny

Kapan Penggunaan Test Pack?

Info penanya: wanita, 41 Tahun

Apakah kehamilan usia 4 bulan masih bisa dideteksi dengan test pack

Peluang Hamil Setelah Lepas KB Implan

Info penanya: pria, 35 Tahun

Selamat malam dok, dok saya mau tanyak 2 mingu yang lalu saya baruh saja melepas kb implan. Setelah itu saya berhubungan Apa bisa hamil dok?

Sperma di CD, bisakah Hamil?

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok,sy mau bertnya,,sya melakukan pantting akan tetapi tidak memasuki mr.P sya ke m.V ,namun dalam ke adaan tidak menggunakan pakaian ,stelah itu keluar di bagian atas m.V dan gk sengaja cw sy lngsung memakai CD ,akankan terjadi kehamilan?

Waktu Yang Tepat Melakukan Test Pack

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok..sya mau tanya. Pada saat memasuki masa subur..sya dn suami selalu melakukan HB..setelah seminggu lebih melakukan HB selama 3 hari berturut2 sya mengalami mual2 dan muntah dok..dn juga sya mengalami sembelit. Tp setelah sya Tespek hasil nya masih negatif dok. Pda saat saya tespek..sya melakukan nya sblm saya terlambat menstruasi. Apakah masih ada kemungkinan untuk sya hamil dok ? Terimakasih

Belum Haid Saat Nifas

Info penanya: wanita, 37 Tahun

Saya 4bln lalu melahirkan dok.haid setelah nifas tgl 12 mei kemarin,sedangkan bulan ini sampai tgl 17 juni saya bellum haid.saya baru berhubungan dgn suami baru bulan ini dok tepatnya tgl 10 juni kemarin.apakah saya hamil dok? Karena saya belum tes kehamilan dok,saya takut hamil karena anak saya baru 4bln dan minum asi dari saya.terima kasih

Perut Panas Saat Hamil

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Assalamu'alaikum wr wb Saya baru hamil anak pertama dan baru awal kehamilan..pada awal kehamilan saya ini saya selalu merasa perut saya panas dan tidak enak badan mohon solusi mengatasix dan saya khawatir dengan kondisi janin saya jika tersa pans trus.

Nutrisi Untuk Ibu Hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya.. saat ini kan saya sedang hamil 5 minggu. Nah, saya makannya tiap hari gak ada masalah dok. Saya makan semua yang bernutrisi untuk saya dan kandungan. Tetapi masalahnya jam makan saya setiap hari tidak tetap. Apa tidak apa apa dok?

Pembacaan Hasil Testpack

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok saya mau tanya..hari ini saya tes kehamilan pake tespek dan hasil.a ada 2garis merah tapi 1 nya aga burem.. Apakah saya kemungkinan Hamil dok

Obat Batuk Saat Hamil

Info penanya: pria, 35 Tahun

Dok saya mau tanya istri saya sedang hamil muda akan tetapi dya sedang batuk keras apakah boleh minum obat? dan apakah itu membahayakan untuk janinnya dok?

Petting Bisa Hamil?

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok, saya mau bertanya. Saya melakukan petting dengan pacar cewek saya dengan menggunakan pakaian dan saya mengeluarkan sperma 2 kali namun berada dalam celana dalam. 3 hari sebelum saya petting dengan cewek saya, saya masturbasi/onani dan keluar mani/sperma. Apakah cewek saya hamil dok? Karena pacar saya telat telat haid. Cewek saya mens bulan lalu 17 Mei 2017, sedangkan hari ini 21 Juni 2017 cewek saya belum mens/haid. Apabila dihitung sejak 17 Mei, cewek saya selama 36 hari belum haid. Saya minta tolong pendapat dokter, terima kasih

Diare pada Kehamilan

Info penanya: pria, 30 Tahun

Obat diare untuk ibu hamil 3 bulan..,

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: pria, 28 Tahun

Pagi Dok,saya menikah 1 thn lalu,saya haid rutin tiap bulan meskpun tglnya tidak pasti,yg ingin sya tanyakan kenapa sampai sekarang blom hamil,saya jg blom pernah promil ke dokter...

Seputar Flek Coklat Sebelum Haid

Info penanya: pria, 27 Tahun

Assalamualaikum dok sy 3 bln pertama siklus haid 28 kemudian bln ke 4 siklus haid 30 trs bln ini sy keluar flek coklat di hri ke 28 setlh haid pertama bln lalu di sore hari cuman 1 tetes gitu.. kemudian smpai subuh tdk ada lg alias bersih. Apakah sy mau haid atw it bercak hamil? Tp sblmnya klo sy mau haid kluar bercak dan d sertai darah trs mnrus.. mohon penjlsannya sy tespack hril -

Sudah Hamil 40 Minggu Tapi Belum Merasakan Mulas

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok mau tanya . Usia kandungan sy sdh 40w3d tp kok blom merasakan mulas ya tapi perut sudah kencang terus.. Padahal 2w yg lalu cek dokter bahwa dede nya sudah masuk pangggul .. Dan skrg dr miss V kluar lendir bening agak putih tp tidak berbau dan tdk gatal ..

Perdarahan di Trimester Pertama Kehamilan, Bahayakah?

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok, sy mw tny... Saya sdg hamil 6minggu. 2hari yg lalu wkt sy mw buang air tiba2 ada gumpalan darah kayak hati yang ikut keluar. Setelah itu ada darah jg yg keluar tp tidak banyak. Keesokan harinya, keluar flek coklat. Apa itu artinya saya keguguran? Dan apakah dirahim saya masih ada sisa-sisanya, blm bersih??? Mohon infonya... Terimakasih

Cara Alami Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok, saya mau tanya tgl 13 juni saya kan menstruasi, nah tgl 17 saya sudah tidak mengeluarkan darah lagi, tgl 17 saya dan suami melakukan hubungan intim, dan mengeluarkan sperma di dalam vagina saya, apakah bisa hamil dok?
Benarkah Wanita Hamil Dilarang Pakai High Heels?
Info Sehat
Benarkah Wanita Hamil Dilarang Pakai High Heels?
12 Shares

Ibu Hamil Boleh Makan Pedas?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat sore dokter Nama saya puput. Sy saat ini hamil anak pertama. Usia kandungan sy 6w. Yang akan sy tanyakan: 1. Apakah ada pengaruh cabe / sambal terhadap kehamilan mengingat sy penggemar berat makanan pedas? 2. Apakah diusia kandungan sy yg masih muda ini, hubungan intim diperbolehkan? 3. Bahayakah jika sy masih banyak beraktivitas diluar dengan berkendara motor? Mohon pencerahannya dokter Terimakasih

Kemungkinan Hamil Bila Berhubungan Intim Setelah Haid

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Mau nanya dok. Saya annisa dr padang umur saya 18 saya seorang ibu muda. Dok kalau berhubungan saat akan menstruasi atau 2-3 hari sesuda menstruasi itu bisa menyebab kan kehamilan dok

Kemungkinan Hamil Bila Berhubungan Intim Saat Haid

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Mau nanya dok. Saya annisa dr padang umur saya 18 saya seorang ibu muda. Dok kalau berhubungan saat akan menstruasi atau 2-3 hari sesuda menstruasi itu bisa menyebab kan kehamilan dok

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Saya mau bertanya dok. bulan mei istri mens pada tanggl 6 dan saya dengan istri berhubungan badan tanggl 30 mei, tapi sampai saat ini istri saya belum menstruasi dan di test menggunkan TP hasilnya negatif. mohon penjelesannya dok karna istri sudah telat lebih 10 hari

Mengapa HPL dari HPHT dan USG Bisa Berbeda?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, apakah normal jika HPL berdasarkan USG mundur 4 minggu, HPL berdasarkan HPHT 4 juli. Tapi berdasarkan USG 10 agustus?

Perut Selalu Terasa Keras Saat Hamil 6 Bulan

Info penanya: pria, 33 Tahun

Selamat malam dok,sy hamil 25 w,perut sy slalu mau keras,siap makan juga keras,jika sy bersandar maka akan berkurang dan selalu gelisah,mengapa demikian y?apakah berbahya bagi janin?terima kasih dok ats infonya.....

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, sya telat haid sudah 1minggu, Dan days tespek kmrin hasilnya positif, Kira" sama hamil APA gimana??? Terus periksa le dokter saat Japan ya dok???

Puasa pada Ibu Hamil

Info penanya: pria, 22 Tahun

Permisi dok..mau tanya? Saya kan sedang hamil jalan 8 bulan dan saya sekarang lagi berpuasa, tapi akhir2 ini saya sering merasakan mual di jam 09.00 pagi apakah aman bagi saya dan janin saya bila saya teruskan untuk berpuasa?? Trimakasih

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Begini dok awalnya saya mencoba pertama kedokter untuk promil dan menanyakan tentang haid saya yg tidak teratur Pertama kedojter saya dikasih cyrclo progynova lalu selama 2 bulan sehabis minum itu haid saya jadi normal jadi siklus 28 hari Bulan ke 3 haid saya mundur jadi siklus 30 hari Nah bulan berikut nya masih normal selama 30 lalu saya kedokter lagi karna haid saya berlangsung lama sekitar 2mgan Saya cek kedokter menanyakan dan waktu saya kedokter haid saya sudah berhenti Saya kedokter mennyakan katanya saya ga ada kista atau mium saya normal Lalu saya dikasih obat provera itu sama antibotik tp antibiotik saya ga minum karna pas saya baca ga nyambung sama keluhan saya Yg saya minum hanya provera saja Setelah habis 1mg obat propera sekitan pertengahan bulan mei kemaren Dan sampe sekarang saya belum haid lagi Saya juga belum tp karna saya takut galau takut saya ga hamil karna saya emang sedang menantikan anak kembali Saya sudah menikah dan ini pernikahan ke 2 saya Sebelum nya saya sudah mempunyai 2 orang anak dan sudah besar2 Terimakasih dok

Aspilet Pada Ibu Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat pagi dokter, saya ingin brrtanya. Saya baru mrngetahui saya hamil karena telat seminggu dan hasil test pack positif tapi dgn garis samar. Saya memeriksakan kehamilan saya ke dokter kandungan dan dokter mengatakan masih 4 minggu usia kehamilan . Setelah di usg dokter menganjurkan untuk kembali 2 minggu lagi untuk melihat apa kantong kehamilannya. Dokter mengatakan saya telah hamil namun masih dalam proses penebalan selaput. Dan setelah itu saya di berikan obat aspilet tanpa menjelaskan alasannya. Hanya mengatakan jika trrjadi flek diberhentikan komsumsinya. Apakah aman saya komsumsi sedangkan tidak selamanya ibu hamil memiliki flek implantasi. Takutnya pengaruh ke janin yang saya kandung

Cara Kiat Cepat Hamil

Info penanya: pria, 21 Tahun

Salam sejahtera dok, Mau tanya dok,, kenapa saya susah sekali hamil, setiap hari sabtu/minggu saya selalu berhubungan seks, seminggu sampai 2minggu sekali. Dimasa subur maupun tidak subur sudah saya lakukan... tetapi setiap kali telat menstruasi, tespack hasilnya selalu negatif. Saya belum pernah hamil sebelumnya, Setiap kali berhubungan intim terkadang bau amis, terkadang tidak berbau juga vagina saya. Jika sperma dikeluarkan di vagina, ke esokan harinya selalu berbau amis dok. Terkadang keputihan saya berbau amis, terkadang tidak berbau. (Lebih sering tidak berbau) Saya dan suami sama sama sibuk kerja dan kuliah, sudah 6bulan saya mencoba tapi selalu gagal dan hasilnya negatif. Apakah saya kecapekan? Atau saya punya penyakit? Atau saya mandul? Bagaimana jika saya melakukan program bayi tabung? Apakah hasil janin nya bayi tabung lebih beresiko terkena down syndrome? Tolong bantu saya dok terimakasih banyak!

Sperma Bercampur di Air, Apakah Bisa Hamil?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok. Ap air yg terkena sperma bisa menyebabkan hamil

Sperma Bercampur di Air, Apakah Bisa Hamil?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok. Ap air yg terkena sperma bisa menyebabkan hamil

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Pagi dok,, Langsung ya dok,,saya terakhir haid bulan aprtil awal dan bulan mei sy gak dapat haid lgi smpai skr sdh mau 2 bln. Biasanya sy kl telat haid hanya sebulasn sj krn pengaruh capek tapi cpt dptx kl dah telat. Tapi ini sdh di pertengahan bulan sy blm dpat2 jg malah seminggu ini sy merasakan mual,sakit kepala dan perut sring sakit kya kram2 gitu sprti kl mau haid, trs ada cairan kluar sprti keputiuhan tp gk bau. Seminggu ini sy rasa lemas skl pengenx baring terus. Pertanyaan sy dok apakah ini pertanda sy sudah hamil? Mohon di jawab ya dok . Makasi

Test Pack Negatif, Masih Mungkinkah Hamil?

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok sy merasa pusing sakit payu darah iseng2 sy tespack hasil - Tp ms haid 1 minggu lagi apakah msh ada kemungkinan unk positif berhubung ms haid masi lama

Hamil Setelah Lepas KB Implan

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Pagi dok sy mau tanya sy lepas implan pd saat haid..setelah 1minngu pelepasan sy rutin berhubungan intim setiap hari1-2x sehari...tp udh 1bln ini knp sy blm hamil jg ya dok..mohon petunjuknya dok supaya sy bisa cpt hamil.. Trima kasih dok

Hamil Kembali Setelah Lepas KB Implan

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Pagi dok sy mau tanya sy lepas implan pd saat haid..setelah 1minngu pelepasan sy rutin berhubungan intim setiap hari1-2x sehari...tp udh 1bln ini knp sy blm hamil jg ya dok..mohon petunjuknya dok supaya sy bisa cpt hamil.. Trima kasih dok

Ejakulasi Dini dan Kehamilan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saya mau nanya apakah ejakulasi dini pada seorang suami berpengaruh pada kehamilan istri???misalnya istri gak bisa hamil atau lambat hamil mungkin

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok qu sudah 3 thn menikah tapi qu belum di kasih momongan

Muntah Saat Hamil

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Selamat siang dok...saya baru memasuki kehamilan 6 minggu...terkadang saya ngeflek dan pinggang sakit dok..apakah itu baik2 saja dok?trus saya kalau mual n muntah sehari itu cm 2 atau 3 kali aj...apa itu normal dok?kalau saya lihat pengalaman dari teman2 saya...mereka kalau mual n muntah dari pagi samapai malam dok...mohon penjelasannya dan terima ksh sblomnya

Ingin Hamil Anak Perempuan

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok..sy mau tnya ni..ini sy hmil 1bln..ank ke 3 dan blom tau jnis klamin ank sy...sy berhrap bsa mendapatkan ank perempuan krna ank pertma dan kedua sy laki2,apkaha saya bsa mndapatkan ank perempuan sy..dan adakah pil ato kapsulnya.trimaksih tlg jwb cpat ya