Operasi lasik dikenal efektif untuk menyembuhkan mata minus. Tapi, apakah ibu hamil boleh menjalaninya?
Tampilkan foto dan video
Cara Praktis Atasi Kulit Gatal saat Hamil
Info Sehat
Cara Praktis Atasi Kulit Gatal saat Hamil
Berulang Kali Keguguran, Apa Penyebabnya?
Info Sehat
Berulang Kali Keguguran, Apa Penyebabnya?
Minum Air Kelapa saat Hamil Bikin Kulit Bayi Putih?
Info Sehat
Minum Air Kelapa saat Hamil Bikin Kulit Bayi Putih?
Ibu Hamil yang Doyan Makanan Manis Picu Alergi pada Anak?
Info Sehat
Ibu Hamil yang Doyan Makanan Manis Picu Alergi pada Anak?

Peluang Hamil Bila Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 23 Tahun

Mlm dok ,,,saya sdh mnikah 7bln ttpi nlm dkasih momongan dok ,,haid saya slalu maju mundur dok apa itu pnghmbatya dok ,,,trmksih dok

Agar Haid Teratur dan Bisa Hamil

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Dok, saya ingin bertanya mengenai jadwal mesntruasi saya, selama ini mens saya tidak teratur, sejak remaja hingga sekarang menikah, tetap belum teratur. Kebetulan saya belum memiliki keturunan. Langkah2 apa saja yang perlu saya ambil supaya bisa mens teratur dan memiliki keturunan? Terima kasih banyak atas jawabannya...
6 Makanan untuk Atasi Mual Muntah saat Hamil
Spesialis
6 Makanan untuk Atasi Mual Muntah saat Hamil
Bolehkah Ibu Hamil Konsumsi Minuman Isotonik?
Info Sehat
Bolehkah Ibu Hamil Konsumsi Minuman Isotonik?
Mempersiapkan Diri Menjadi Ayah Siaga
Spesialis
Mempersiapkan Diri Menjadi Ayah Siaga
Batuk saat Hamil, Kapan Perlu ke Dokter?
Spesialis
Batuk saat Hamil, Kapan Perlu ke Dokter?
Ingin Cepat Hamil? Ini Makanan yang Wajib Dikonsumsi
Spesialis
Ingin Cepat Hamil? Ini Makanan yang Wajib Dikonsumsi
Cegah Eksim pada Bayi dengan Konsumsi Probiotik saat Hamil
Info Sehat
Cegah Eksim pada Bayi dengan Konsumsi Probiotik saat Hamil
Anda Sulit Hamil? Mungkin Ini Sebabnya
Info Sehat
Anda Sulit Hamil? Mungkin Ini Sebabnya
Ingin Cepat Hamil, Penuhi 4 Syarat Ini!
Info Sehat
Ingin Cepat Hamil, Penuhi 4 Syarat Ini!

Telat Haid, Pasti Hamil?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Slmat siang dokter.. Saya nak Tanya... APA kah ktrlmabtan... Dtng bulan 2 bln Hamil . tpi Tak prnah melakukan hungan suami istri

Keluar Gumpalan Darah , Haid / Keguguran ?

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok, bulan juli siklus menstruasi saya dimulai pada tanggal 3, bulan agustus pada tanggal 2. Saya memang melakukan hubungan sex tanpa pengaman, hanya dengan cointus interuptus atau keluar di luar. Saya khawatir karena pada bulan ini tak kunjung menstruasi. Payudara saya terasa kencang dan lebih terangkat. Pada bagian puting terasa lebih sensitif. Perut bagian bawah lebih menonjol meski menahan nafas, tidak seperti biasanya dan lebih keras saat ditekan. Saya lalu mencoba mengkonsumsi vitamin C 1000mg per hari selama 3 hari. Dan pada tanggal 5 bulan ini siklus menstruasi saya dimulai. Pada tanggal 7, tiba2 keluar gumpalan darah yang tidak seperti biasanya. Warnanya merah sedikit cream dan merah gelap di beberapa bagian. Teksturnya lebih padat dari darah menstruasi yang biasa keluar. Apakah saya keguguran? Jika ya, apakah saya perlu pergi ke dokter untuk membersihkan rahim? Apa bahaya yang timbul jika rahim tidak dibersihkan?

Belum Hamil Lagi Pasca Kehamilan Ektopik

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya.. Setahun yg lalu ak hmil di luar rahim.. Tp smpai skrg ak tidk hmil2 gmn cara untk hmil lg iya dok.. sy hrs mnm obt ap??

Minum Es Saat Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya ini sedang hamil memasuki minggu k 21 bisa gk dok org hamil minum es sebagian bilng gk boleh dan ada jg bidan yg bilng boleh kalo saran dari dokter bagaimna???

Minuman Isotonik Bagi Ibu Hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya.. Saya lagi hamil 3bulan.. apa boleh minum pocary ?

Nyeri BAK Saat Hamil

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Tanya dok, saya sedang hamil 25 minggu. Nah skrng saya mengalami nyeri buang air kecil, saya udh konsul sm bidan pd minggu 3 sept 2017 lalu. Bidan blg, klo bisa ditahan, tahan sj bu perbanyak minum air putih dan istrht yg cukup. Smp skrng 5 sept 2017 blm ada perubahan. Saya harus bgmn dok, apakah menemui bidan utk minta obat? Atw langsung menemui dokter kandungan? Sm penyebabnya apa dok, supaya bisa trhindar dr sakit spt ini lg. Trmksh dok

Tuba Falopi Tertutup, Masih Bisa Hamilkah?

Info penanya: wanita, 36 Tahun

dok bila tuba palopi tertutup sebelah kiri,bisakah hamil?

Hamil Saat Menyusui, Mungkinkah?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

hai dok, saya mau tanya nih. kan saya habis melahirkan anak pertama. sekarang udah 3 bulan. tapi, saya belum sempat kb. nah kemarin itu saya berhubungan dengan suami. tetapi, ejakulasinya di keluarkan di luar. apakah itu bisa menyebabkan sya hamil lg dok? dan gimana ya cranya agar bisa tertunda kehamilannya. makasih dok sebelumnya

Apakah Saya Hamil?

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Assalamu Alaikum dok. gini dok, saya udah terlambat menstruasi sekitar 1 bulan.tanggal haid terakhir saya 18 juli dan setiap bulannya saya haid selalu tepat tanggal, paling maju atau mundur satu hari aja. Tapi sampai hari ini saya belum mensyruasi, saya test urine tapi negatif. Apa saya hamil dok?

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok, sya berhenti kb suntik yg 3 bln akhir juni lalu, awal agustus sya menstruasi slma 2 hari, tp kok bulan skrg blm dpet jg ya, trus pyudara sya agak skit kalo d sentuh, mungkinkah saya hamil ? Mohon penjelasannya dok, Terima Kasih.