Penyebab gatal dan merah di penis
Tampilkan foto dan video

Gatal dan Merah di Penis

Info penanya: pria, 18 Tahun

permisi dok maaf ini saya kan awalnya memerah dan gak perih dan gatal pada kepala penis nya saja trs ke dokter di kasih obat trs 99%sembuh terus esoknya muncul lagi kemerahan tapi gada rasa perih atau gatal..dan saya blum pernah mlkukan hub selsual itu kenapa ya dok? trus apakah saya harus minum obat lagi biar kemerahan pada ujung penis nya hilanng atau gimana? atau saya harus minum obat apa biar 100%sembuh

Lecet di Bibir Vagina

Info penanya: pria, 36 Tahun

Selamat pagi dok, apa penyebab bibir vagina bagian bawah lecet? Awalnya geli2 gak nyaman kemudian gatal dn saya garut malah jd lecet dn nyeri. Apakah ada hub nya dgn aktivitas sex? Mohon bantu penjelasan dan obat nya dok. Terima kasih.

Keluar Cairan dari Kemaluan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Sebelumnya saya mau Tanya, saya pria, masih bingung terkena sifilis atau apa , tetapi saya mengalami di kelamin Ada cairan Putih keluar dan Ada bercak merah kecoklatan di tangan kanan saya Ada 2 di bawah jari tengah dan jari manis cuma disitu saja, tetapi saya cek darah tpha hasilnya non reaktif. bisa tolong dibantu di jelaskan?

Keluar Cairan Putih dari Kelamin

Info penanya: pria, 22 Tahun

Sebelumnya saya mau Tanya, saya pria, masih bingung terkena sifilis atau apa , tetapi saya mengalami di kelamin Ada cairan Putih keluar dan Ada bercak merah kecoklatan di tangan kanan saya Ada 2 di bawah jari tengah dan jari manis cuma disitu saja, tetapi saya cek darah tpha hasilnya non reaktif. bisa tolong dibantu di jelaskan?

Penis Keluar Nanah

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya fachri mau konsultasi masalah kesehatan. Penis sy sering keluar cairan putih kayak nana. Tolong solusinya thanks

Penis Keluar Nanah

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok apa obat nya klo penis keluar cairan putih semacam nana.dan itu gejala penyakit apa? Thanks.

Penyakit Sifilis

Info penanya: pria, 24 Tahun

Sy mngalami pnyakit GO kata dokter semacam sifilis

Vaksin Mulut Rahim Untuk Pria

Info penanya: pria, 20 Tahun

dok sya mau tnya , kan cewek pap smear buat jauhin kanker servis kan , nah bagi cowok yg hbis hubungan badan sama cewek yh , bukan cowok nah , apa cowok juga ad lakuin pap smear gtu supaya terhindar dri kanker servis? kata sahabat saya si , dia hbis hubungan sama cewek bayaran dia ad lakuin pap smear ap itu benar atau tidak ? benar cara nya seperti ap ? . Terima kasih dok.

Bahaya Berhubungan Seks Dengan Penderita IMS

Info penanya: pria, 29 Tahun

Apakah dampak bagi pasangan yg melakukan hubungan sex dgn penderita kencing nanah

Kencing Nanah atau Gonore

Info penanya: pria, 38 Tahun

Gejala penyakit sipilis.saya selalu pingin kencing anyang anyangan ada sedikit nanah sering keluar sendiri lendir di penis.apa itu penyakit sipilis dok.cara pengobatannya gimana

Resiko Infeksi Menular Seksual

Info penanya: wanita, 50 Tahun

Dokter saya mau bertanya bila suami ingin berhubungan intim, namun dia pernah ketahuan jajan, kemudian berhubungan intim dgn istri resmi. Apa yg hrs dilakukan istri resmi untuk pencegahannya?

Bintik Merah pada Penis

Info penanya: pria, 19 Tahun

Aslamaualaikum... Mohon maaf dokter saya.. Mau nanya awalnya penis saya bintik bitik merah ..terus pada waktu itu kepala penis saya basahobn gataln kemudian saya oleskan salep nisagon...malah jadi ada nanah nya gitu hingga sekarang ...sekarang mulai kering. Tanpa memakai obat dan salep.. Apakah itu baik dokter.. Dan apa penyebab nya dokter..harus bagai mana agar luka itu cepat sembuh

Keputihan Pada Pria

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya bingung. Saya hanya berhubungan intim dengan tunangan. Tapi tiba tiba stlh 3 hari brhubungan. Tunangan sya mengeluarka cairan sprti nanah, trus kalo kencing sakit. Yang saya bingung apa itu pnyakit awal y dari saya?? Sedangkan saya tidak merasa sakit ..

Bintik Putih di Penis

Info penanya: pria, 23 Tahun

Saya mau tanya dok, di penis saya bagian kepala jamurnya ada bintik putih kecil2, apakah itu kutil? Dan apakah itu berbahaya?. Kemudian dibatangnya jg ada bintik putih dan kadang dtumbuhi rambut, itu apa dan apakah berbahaya? Dan saya blum pernah berhubungan seks sblumnya. Terima kasih

Seputar Herpes

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya , Saya pernah melakukan hubungan intim dengan pasangan saya, dan pada saat itu , itu adalah pengalaman pertama kami dalam melakukan hubungan intim. Baik saya maupun pasangan saya tidak pernah mempunya pengalaman bercinta sebelumnya. Saat pertama kalo melakukannya kami menggunakan pengaman, namun agak lama kami jarang menggunakan pengaman dan bahkan melakukan oral tanpa pengaman .Seiring berjalannya waktu sekitar 1 tahun, Saya mengalami bintil bintil pada penis saya , dan saya mengecek ke dokter. Dokter memvonis saya terkena penyakit Herves. Yang saya bingungkan , saya dan pasangan saya tidak pernah mempunyai pengalaman seks dan kami pertama kali melakukannya. Bagaimana mungkin saya bisa terkena penyakit kelamin seperti Herpes ? Apakah ada faktor lain penyebab munculnya Herpes selain melakukan seks bebas atau melakukan hubungan intim dengan penderita ? Terima kasih dok

Berhubungan Intim Saat Haid, Bisa Hamil?

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok , apakah berhubungan seks dengan wanita yang belum mens bisa hamil ? Dan keluarnya di dalam vagina ?

Penis Berkoreng

Info penanya: pria, 24 Tahun

Ijin brtnya donkkk,knp y.maaf,leher pennis ad Kya sprti bks koreng kering gtu tpi sblmnya sy tk berkoreng.dn prnh ngelupas sendiri gtu trs ad nongol lg yg keringnya itu...ap krna sy trrlu brsmgt dlm brhbungan intim dgn istri sy dan ap krna istri sy kelebatan bulu itunya...jdi memicu reaksi gesekan gtu.dn skrg sy hbs ML dan yg kring sprti koreng itu ngelupas lg krna gesekan dan ad Kya smcem airnya trs klo trkna air pun sprtinya terasa perih di sentuh sja lumayan perih Mr.P sya...mhon untk solusinya dokkk...trmksih

Infeksi Menular Seksual (IMS)

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Saya mengalami keputihan, baunya tidak sedap, seperti bau busuk dan gatal, suami saya juga merasa gatal setelah berhubungan, bagaimana cara mengobatinya dok? Trimakasih

Penyebab Bintik di Vagina

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat malam Dok, Saya mau tanya di bibir vagina saya terdapat bintik -bintik kecil disertai rasa gatal, 1 minggu sebelum nya saya berhubungan dg suami dan 4 hari sesudah itu saya menstruasi dan bintik itu ada yang berubah menjadi bintik putih tetapi bintik itu tidak banyak. Apa nama penyakit saya dok? Dan cara penyembuhan nya.

Keputihan Pada Pria

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok,suami saya pernah mengeluarkan cairan bening hampir setiap hari,kemudian suami saya priksa dan di suntik pada pantat kanan kirinya dan di beri obat cuma 1 butir. Setelah itu beberapa hari sudah tidak keluar lagi cairannya,tp setelah seminggu lebih malah akhirnya tiap bangun pagi suami saya selalu mengalami ereksi dan mengeluarkan sedikit cairan,itu terjafi setiap hari. Apakah itu normal atau ada infeksi berbahaya ya dok??

Ruam Kemerahan Pada Penis, Sifilis?

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok, saya ingin bertanya tentang pentakit seks menular.. Saya pria tidak bersunat yang sering berhubungan seks tanpa pengaman... setiap kali kulup penis saya tertutup dalam beberapa hari, bagian kepala penis saya sering terdapat ruam kemerahan yang tidak gatal.. Saya tidak pernah merasa sakit saat kencing tp saya khawatir akan gejala kemerahan itu dok.. Apa saya terkena sifilis?? Mohon penjelasan nya dok

Kutil pada Vagina

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok sya mau tnya sya sdang hamil 5 minggu & mmpnyai kutil kelamin yg sangat mngganggu atfits sya,, kata bidan yg menangani khamilan sya itu efek dr kehamilan dan hnya diberi obat pncuci vagina yg hnya ngilangin rasa gatal,, padahl smakin hr smakin byk ni kutil dan sya smakin khawatir,,mohon solusi'y,, trima ksih

Keputihan Berbau Tidak Sedap

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya kmern haid sampai 3 buln gc berhenti sesudah itu saya keputihan brwarna kuning kehijauan dan berbau tak sedap dan gatal dan timbul luka akibat gatal q garuk trus trasa panas kelamin sya udah ada 2 minggu ini kira" apa ini yang nm y kangker serviks ya dong

Menghilangkan Kutil Kelamin

Info penanya: pria, 19 Tahun

Cara menyembuhkan kutil pada kepala penis

Penanganan HIV

Info penanya: pria, 32 Tahun

Obat yang tepat untuk mencegah perkembangan virus HIV kira2 Dok. Trimakasih

Penanganan HIV

Info penanya: pria, 32 Tahun

Obat yang tepat untuk mencegah perkembangan virus HIV kira2 Dok. Trimakasih

Bintik di Penis

Info penanya: pria, 24 Tahun

Bu, saya andrew 24 tahun. 3 mggu yg lalu saya berhubungan berisiko.. lalu 1 mggu setelahnya, saya mengalami gatal geli di sekitar kelamin dan di kelamin. Ada bintik spt jerawat di pantat dan pangkal paha. Terkadang di dada. Bintik tsb nga banyak dan menyebar spt jerawat. Tidak ada air didalam bintik tsb. Bintik tsb sedikit gatal. Saya juga terkadang mengalami gatal di bagian testis dan batang. Baru kmrn saya tes untuk Tpha vdrl nonreaktif Hsv 1 igg 0.38 Hsv 1 igm 0.30 Hsv 2 igg 0.34 Hsv 2 igm 0.80 Stdnya yang 0.80 - 1.10 borderline. Jadi yang hsv 2 igm 0.80 borderline. Pertanyaan saya dokter, apakah saya terinfeksi hsv 2? Apa yang harus saya lakukan? Terima kasih dokter.

Proses Penyembuhan Gonore

Info penanya: pria, 27 Tahun

selamat pagi dok.. saya penderita gonore baru sekitar 3 hari, dan selain mengalami kencing sakit di sertai nanah saya jg mengalami badan nyeri dan sakit kepala, kemudian saya berobat ke dokter umum dan kemudian di suntik dan di beri obat BINTAMOX500, CEFADROXIL500mg, BIDAXTAM, dan YATRIZOL-F METRONIDAZOL500mg, setelah berobat, saat pagi rasa nyeri badan dan sakit kepala hilang, dan pas buang air kecil masih terasa sakit, namun yang biasa nya keluar nanah sekarang jd keluar darah, dan bercak nanah di celana dalam pun sudah mulai berkurang, apakah itu pertanda bahwa saya akan sembuh dok? terimakasih sebelumnya.

Pemeriksaan Infeksi Menular Seksual dan Vagina pada Perawan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Bulan depan saya akan exchange ke suatu negara selama 1 bulan lebih untuk rotasi klinik, namun negara tsb mengharuskan saya untuk periksa ginekologi (smear, cytological analysis, tes gonorrhea), sedangkan saya masih perawan. 1. Bisakah tes untuk gonorrhea diperiksa dari darah saja? Atau spesimen harus diambil dengan pemeriksaan ginekologi? 2. Untuk smear dan cytological analysis kan pasti harus diperiksa ginekologi sedangkan saya masih perawan (tidak memungkinkan), pdhl negara tujuan saya mewajibkan untuk tes tsb. Menurut dokter sebaiknya saya harus bagaimana? Terima kasih

Bisul Pada Penis

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya ada gejala di batang penis saya ada tumbuh seperti bisul kecil tapi tumbuhnya cuma satu titik mata dok pas saat saya pencet keluar nanah seperti jerewat itu gejala nya penyakit apa ya dok

Cara Mengobati Sifilis

Info penanya: pria, 31 Tahun

Obat untuk penyakit spilis

Pengobatan Gonore

Info penanya: pria, 29 Tahun

Dok gonore itu disebabkan oleh bakteri ap.... dan bagaimana proses pnyembuhannya....

Keputihan Pada Pria? Awas Infeksi!

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok di bawah batang penis saya tepatnya di area biji penis gatal dan keputihan selama 1 tahun ini blm sembuh dok. Gmna cara menyembuhkanya?

Gatal di Penis Tanda Infeksi?

Info penanya: pria, 22 Tahun

dok 3 hari ini saya mengeluhkan kepala pusing dan badan demam, serta batang penis dan buah zakarya nyeri . dan kadang pun perut terasa sakit. sebelum nya ada benjolan kecil di bantang penis bawah bentuknya seperti bekas di gigit nyamuk. trimakasih sebelumnya.

Bentol di Batang Penis

Info penanya: pria, 33 Tahun

Dear dokter Mau tanya dokter, Jujur malam2 saya melakukan masturbasi. Lumayan lama waktunya. Tanpa bantuan apapun. Ketika bangun tidur, sy liat ke.P saya bengkak bengkak. Di bagian pergelangan yg di lipat atas kulit di ujung kepala mr.P, dan juga kulit batangnya. Spt habis digigit serangga. Tp kok pindah2 bengkak atau bentolan atau gelembung itu. Nanti di sebelah kanan, kemudian kiri. Tapai di kulit Batang bengkaknya tidak pindah2. Mohon masukannya dan penanganannya. Brapa lama bisa pulih k mbali dan treatment-nya apa agar lekas pulih. Sejauh ini sih tidak sakit. Hanya ga nyaman aja liatnya. Spt jambu mete. Terimakasih

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Halo Dok .. Saya mau tanya. Pertama kali saya berhubungan intim (perawan) saya tdk merasakan keanehan di (maaf) vagina saya, hanya keluar darah dan rasa perih, ini biasa bagi yg masih perawan. Tapi kedua kali saya hubungan intim dok, kira2 beberapa hari kemudian saya baru sadar bahwa di vagina saya sebelah bawah(dekat anus) seperti ada daging keras dok. Dan daging ini tdk bisa dikeluarkan, warnanya merah sedikit putih. Mohon pencerahannya Dokter, kira2 daging itu apa ya? Kenapa bisa tumbuh? Bahaya tidak? Dan bagaimana cara menghilangkannya? Terima kasih. BN

Penyebab Keputihan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok saya mau tanya kenapa ya saya keputihan terkadang ada warna merah2 nya dok, dan berbau menyengat, penyebabnya apa ya dok? dan mohon cara menagulanginya dok? dan ini knp ya dok apakah ada penyakit atau tidak? mohon infonya ya dok. thanks

Luka di Penis

Info penanya: pria, 28 Tahun

doc tolong beri saya solusi,setelah saya melakukan cinta dengan suami pacar saya,seminggu kemudian muncul di kulit penis seperti goresan kecil kurang lebih 1 inci,dan tidak mengeluarkan nanah atau apapun,,hanya saja seperti goresan kuku ,,jadi saya takut ada penyakit apa di dalam tubuh saya,karena saya tidak merasakan sakit apapun d bagian v saya,,,,

Alat Kelamin Bernanah

Info penanya: pria, 29 Tahun

Pagi dok.. Saya mau tanya dok..kalau alat kelamin bernanah obat nya apa ya dok.. Saya sudah minum propolis tidak sembuh sembuh.. Makasih dok

Penyebab Keputihan

Info penanya: pria, 21 Tahun

slmt siang dok. saya ingin menanyakan mengenai kesehatan saya. saat ini saya mengalami hait/datang bulan berkepanjangan.awalnya saat 2 minggu yang lalu saya mengalami hait/datang bulan seperti biasa wanita lain,selesai hait/datang bulan, minggu slanjutnya saya mengalami keputihan normal. tapi sampai dgn saat ini saya mengalami keputihan disertai dgn darah (seperti mengalami hait/datang bulan lg.) saya harap dokter bisa memberi solusi dan arahan untuk saya.trmks

Gatal di Penis

Info penanya: pria, 23 Tahun

dok saya mau tanya,,,saya mengalami gatal pada bagian penis ,skrotum ,dan ujung penis saya bentol2 gatal, sudah saya beri salep gatal kok masih belum sembuh ya,,, kira kira bagaimana mengatasinya dok ..

Benjolan di Penis

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dibatang penis saya suka gatel2 gtu keluar bintik2 puti gtu klo digaruk jadi luka gtu,gmn cara ngobatinnya dok??

Penanganan Moluscum Kontagiosum

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok, bagaimana cara mengatasi penyakit Molluscum contagiosum? slain hrs pergi ke dokter.

Benjolan di Kemaluan

Info penanya: pria, 16 Tahun

dok, disekitar alat vital saya ada bintik" seperti jerawat yang banyak di sekitar pubis tpi tidak sakit dok dan juga dibatang penis, apakah itu norml atau gmna? adakh obatnya? mksih

Benjolan Merah Pada Penis

Info penanya: pria, 17 Tahun

dok mau tanya, kok ada benjolan merah di Batang mr. p , tidak terasa apa apa tapi kalau disentuh sedikit sakit. itu gejala apa dok ?

Gejala Kencing Nanah

Info penanya: pria, 24 Tahun

dok, saya mau tanya, gejala dari kencing nanah itu seperti apa ya?? soalnya ko di penis saya keluar cairan kuning dok, tapi saya tidak merasakan apa-apa dok, terima kasih

Keputihan Disertai Lendir Darah

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, kenapa saya keputihan berlendir berdarah ya?

Jerawat pada Penis

Info penanya: pria, 24 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau nanyak ni dok. Apabila ada bintik seperti jerawat Di samping batang penis. Namun sudah pecah. Dan hanya satu doang gak lebih. Dan terkadang didalam kepala penis nya. Seperti di tusuk duri. Kira kira itu gejala apa ya dok. Mohon pejelasan nya ya dok. Terima kasih.

Pengobatan Sifilis

Info penanya: pria, 29 Tahun

Dok mau tanya apa obat tradisional apa buat penyakit sipiliz

Kanker dan Keputihan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Apakah keputiha petanda kangker dan apakah orng yang mengalami keputihan dilarang berhubungan badan

Keluar Cairan Kental dari Penis

Info penanya: pria, 34 Tahun

Akhir akhir ini Disaat penis tegang sering keluarkan cair kental agak kuning kayak nanah tapi kok bukan nanah kalo dipegang dicium juga gak bau apa2,untuk kencing dan keluarnya cairan gak sakit kenapa itu

Gatal pada Penis

Info penanya: wanita, 27 Tahun

dok apa obatnya untuk gatal gatal pada penis yg bintik lalau keluar nanah

Genital Herpes

Info penanya: pria, 38 Tahun

Sudah 3 hari Penis suami saya lecet dan berair.sebelumnya ada gejala gatal pada daerah trsebut.1 atau 2 tahun yg lalu juga mengalami hal yang sama minum antibiotik sembuh.suami saya hanya berhubungan intim dengan saya.ini penyakit apa ya dok, kok kambuhan? Trimakasih.oh ya, kami berhubungan selalu pakai kondom.

Gatal di Vagina

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Saya sering merasakan gatal di area kewanitaan hal ini membuat saya tidak nyaman saat melakukan aktivitas kenapa dengan area kewanitaan saya bermasalah atau bagaimana?

Infeksi Herpes Genital

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Selamat malam dokter..saya mau tanya beberapa hari ini di sekitar kulit kemaluan saya timbul bintik bintik seperti luka bakar dan berisi air...tanda apakah itu dokter..mohon penjelasanya..apakah itu berbahaya?

Perih pada Vagina

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Sekarang saya sedang mengalami rasa perih kaya iritasi pada vagina dok , kira kira penyebabnya apa dan bagaimana cara mengatasi perih tersebut dengan cara alami ?

Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok kenapa ya kok kulit bagian dekat saluran kencing ketika terluka sedikit selalu langsung timbul benjolan seperti daging tumbuh? Dan benjolan itu membesar dan muncul di banyak bagian. Bagian yg tempat tumbuh rambut itu loh. Apa itu virus? Itu tidak ada kaitannya dengan kanker kan?

Bintil Kecil pada Penis

Info penanya: pria, 30 Tahun

Mau tanya Dok, pada batang penis tumbuh bintil seperti jerawat dan lumayan banyak juga, apakah itu yg namanya cordyce spots? Terima kasih?

Penyebab Gatal Pada Penis

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok gimana sembuhin gatal di area bulu pada penis bentuk gatalnya berbentuk melingkar terus bercak merah

Nyeri di Vagina

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Hallo dok saya erly ukut 22 thn Saya mengalami keluhan nyeri pada tulang vagina kiri saya bila ditekan Blm lama sempet nyeri juga tp posisi nya berbeda Setelah kedokter..dikasih obat,sembuhh Tp setelah beberapa lama nyeri lg..tp posisi nya berbeda..nyeri nya pada saat ditekan saja.. Apa yg harus saya lakukan dok? Berbahaya tidak bg tubuh sya