Gonorea merupakan bagian dari penyakit infeksi menular seksual
Tampilkan foto dan video

Cairan Putih yang Keluar dari Kemaluan

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok kenapa setiap saya mengeluarkan urine kemaluan saya sakit banget dan dengan tidak sadar kemaluan saya mengeluarkan berupa cairan putih agak kental Terima kasih.
Perlukah Memakai Kondom Saat Melakukan Oral Seks?
Info Sehat
Perlukah Memakai Kondom Saat Melakukan Oral Seks?

Keluar Nanah dari Penis

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok.cuma mau nanya aja dok..saat penis di urut dri pangkal ke ujung keluar cairan sekret dan apakan cairan sekret itu lengket2 kyak nanah ya dok.sya jga lgi minum antibiotik doxiciline untuk go dri dokter spkk

Pertanyaan Seputar Gonore

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok.saya lagi terapi antibiotik untuk go dri dokter spkk selama 2minggu.trus ini bru brjlan 1minggu..yg mau saya tnyakan apakah saya boleh makan buah semangka,dan apakah saya boleh makan daging juga

Apakah Infeksi Kelamin Menular Melalui ASI ?

Info penanya: pria, 28 Tahun

Siang dok. Gini dok saya kemarin divonis oleh doktr terkena penyakit kencing nanah monorer atau apa gtu saya atas agak lupa bahasany.. Nah saya lupa kapan terakhir campur bersama istri namun istri sekarang mengalami gejala yang sama dengan saya yaitu kencing sakit keluarny sedikit2 dan ada gatal diseputaran miss V nya.. Dan istri saya sedang melakukan pemberian ASI pertanyaan saya bila mana istri memang tertular juga apa bisa tertular juga anak yang Minum ASI istri saya.. Kalo iya bagaimana cara penyembuhanny dok untuk anak saya.. Terima kasih

Mengobati Infeksi Gonore

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok gmna caranya mengatasi kencicing nanah yng sda 6 bulan

Infeksi Menular Seksual

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok kemaren saya check up ..hasilnya terdapat bakteri yang ditularkan secara seksual ..itu artinya apa ya dok ?saya harus bagaimana ?masalah biaya juga berapa ya dok kalau ke dokter kulit&kelamin ?terimakasih dokter

Penyebab Bentol Berair di Kepala Penis

Info penanya: pria, 18 Tahun

Halo dok, Umur 18th Belum pernah berhubungan intim kecuali ciuman dengan pacar Sudah 1 minggu 4 hari penis saya bentol malah sudah jadi kayak koreng(luka ga kering). Berawal dari bentol lalu keluar cairan bening dari bentolan itu. Pertanyaan: apa saya positif terkena penyakit silifis? Atau yang lain? Apakah boleh menunda 4 hari untuk kedokter terdekat? Karena biaya. Saya sedikit malu untuk menceritakan ke orang tua, jadi saya berinisiatif mengumpulkan uang jajan saya. Thanks.

Kutil Kelamin pada Wanita

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Saya memiliki masalah di kelamin saya..ada semacam kutil berwarna abu abu kecoklatan di bagian luar alat kelamin saya, di bagian bawah, jika dipegan gatal dan agak sakit, teksturnya agak keras, mengumpul seperti brokoli atau semacam itu..mohon penjelasan dan cara mengobatinya..terima kasih.

Senggama Saat Haid

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya nih? Kemarin saya hubungan suami istri sama suami saya. Di saat fingering saya tiba-tiba menstruasi dok. Tapi suami saya tetap saja minta senggama(pakai kondom dok), tanpa pelumas juga. Tapi beberapa jam kemudian miss V saya sakit dok. Kenapa yah dokter? Kok bisa sakit? Dan iya? Apakah aman senggama di saat menstruasi walau pakai kondom dok?

Senggama Saat Haid

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya nih? Kemarin saya hubungan suami istri sama suami saya. Di saat fingering saya tiba-tiba menstruasi dok. Tapi suami saya tetap saja minta senggama(pakai kondom dok), tanpa pelumas juga. Tapi beberapa jam kemudian miss V saya sakit dok. Kenapa yah dokter? Kok bisa sakit? Dan iya? Apakah aman senggama di saat menstruasi walau pakai kondom dok?

Senggama Saat Haid

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya nih? Kemarin saya hubungan suami istri sama suami saya. Di saat fingering saya tiba-tiba menstruasi dok. Tapi suami saya tetap saja minta senggama(pakai kondom dok), tanpa pelumas juga. Tapi beberapa jam kemudian miss V saya sakit dok. Kenapa yah dokter? Kok bisa sakit? Dan iya? Apakah aman senggama di saat menstruasi walau pakai kondom dok?

Senggama Saat Haid

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya nih? Kemarin saya hubungan suami istri sama suami saya. Di saat fingering saya tiba-tiba menstruasi dok. Tapi suami saya tetap saja minta senggama(pakai kondom dok), tanpa pelumas juga. Tapi beberapa jam kemudian miss V saya sakit dok. Kenapa yah dokter? Kok bisa sakit? Dan iya? Apakah aman senggama di saat menstruasi walau pakai kondom dok?

Nyeri Penis Saat Ereksi

Info penanya: pria, 25 Tahun

dok saya ingin bertanya, sudah hampir seminggu ini penis saya mengelurkan cairan putih dan saya tidak tau itu cairan sperma atau cairan nanah, penis saya juga sering terasa sakit terutama jika ereksi. gejalanya kemarin gak enak badan, seluruh tubuh terasa sakit terutama pada bagian pinggul. mohon penjelasan dan bantuannya ?

Vagina Gatal dan Kutil Kelamin

Info penanya: wanita, 20 Tahun

akhir-akhir ini vagina saya terasa sangat gatal, belum pernah se gatal ini, waktu saya cek di depan cermin, mulut vagina saya ternyata tertutupi sesuatu seperti daging berwarna hitam sehingga menutupi lubang vagina saya (jika dilihat dari cermin), ini kenapa ya dok? saya takut sekali. apa kan ini termasuk kista? tapi apakah kista bisa tumbuh di mulut vagina bagian dalam? mohon jawaban dan sarannya, ya dok. terimakasih banyak.

Vagina Gatal dan Kutil Kelamin

Info penanya: wanita, 20 Tahun

akhir-akhir ini vagina saya terasa sangat gatal, belum pernah se gatal ini, waktu saya cek di depan cermin, mulut vagina saya ternyata tertutupi sesuatu seperti daging berwarna hitam sehingga menutupi lubang vagina saya (jika dilihat dari cermin), ini kenapa ya dok? saya takut sekali. apa kan ini termasuk kista? tapi apakah kista bisa tumbuh di mulut vagina bagian dalam? mohon jawaban dan sarannya, ya dok. terimakasih banyak.

Sekret Vagina Coccus Gram Negatif

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Siang dok.Saya Mau Tanya 3 bulan INI Saya merasa gatal pada vagina..Dan Saya coba untk periksa ke dokter kelamin dsarankan untuk Cek lab. Dan setelah Cek lab hasilnya dijumpai dipococcus gram Negatif,batang gram Negatif Dan coccus gram positif dengan pH 6,0 , leukosit 0-5 lpb , epitel 10-15 lpb , sniff cel Dan clue cell Negatif.penyakit apakah ni dok? Dan berbahayakah? Apakah Saya bisa sembuh dok? Dan APA penyebab nya .trims

Seks Saat Haid

Info penanya: pria, 18 Tahun

Hallo dok.. Saya mau nanya .. Misalkan kita berhubungan seks dengan pasangan kita pada saat mens.. Sdh 2 kali.. Dan pasangan kita tidak memiliki riwayat penyakit menular seksual serta tidak terjangkit HIV.. Belum pernah berhubungan dengan orang lain sebelumnya.. Dan setelah berhubungan langsung di bersihkan .Apakah kita bisa terkena HIV ? Terimakasih dok..

Seputar Kencing Nanah atau Gonore

Info penanya: wanita, 21 Tahun

suami saya mengalami kencing nanah dan rasa perih ketika dia ingin kencing atau pun tidak. apakah itu termasuk gonore . dan di dokter spesialis apa yang harus saya datangi

Nyeri BAK Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: pria, 32 Tahun

Saya mau tanya nih dok, knp bbrp bln belakangan ini ketika saya selesai berhubungan dgn istri dibagian ujung penis saya saat BAK terasa sakit ya dok? Apakah itu suatu penyakit? Adakah solusinya agar tdk sakit lagi, normal sprt biasanya? Terimakasih dokter sudah mau menjawab pertanyaan saya..

Hasil Swab Vagina

Info penanya: pria, 17 Tahun

dok saya mau tanya tentang hasil swab vagina .batang gram negatif+++.batang gram positif+++cocus gram negatif-coccos gram positif +..tidak di temukan bakteri berbentul biji kopi (diplococcus ) vdr/rpr non reaktif TPHA non reaktif apa ada kemungkinan infeksi menular seksual dok??

Pertanyaan Seputar Gonore

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok jika sudah terkena kencing nanah, apa yang harus dilakukan? selain berobat Apa ada obat herbal yang disaran kan atau sebagai nya. Terimakasih

Keluar Cairan Kuning dari Kemaluan

Info penanya: pria, 30 Tahun

Saya mau tanya Dok,ada cairan yg kluar dr kemaluan dg sendirinya spt sperma agak ke kuningan,kadang putih, kalau saya buang air sedikit perih,,,itu cara mengatasi/mengobatinya bagaimana ya Dok?? Terima kasih

Infeksi Menular Seksual dan VCT

Info penanya: pria, 20 Tahun

dok saya mau bertanya tentang penyakit seksual menular, saya seorang pemuda yang sudah 2 tahun single saya tidak kuasa menahan nafsu saya selama 2 tahun ini 3 hari lalu saya melakukan hubungan intim bersama orang yang saya tidak kenal psk yang saya temui di twitter. kami berkenalan lewat twitter dan ketika saya tanya dia sehat dia jawab "saya sehat" dan malam itu saya pergi menyewa hotel bersama dia berniat untuk melakukan hubungan intim tidak lupa dengan menggunakan kondom, ketika kita bermulai saya sempat tanya "kamu lagi sariawan atau tidak? dia jawab tidak lalu dia mencium bibir saya dan saya terkejut ada tindik di bagian lidah dia. kita melakukan hanya dalam waktu 20/30 menit menggunakan pengaman kondom yang saya ganti dengan yang baru untuk berjaga jaga, pertanyaan pertama apakah saya dapat tertular penyakit menular seksual seperti hiv jika saya kissing dengan dia yang bertindik di bagian lidah? saya tidak melakukan banyak gaya dan tetap memakai kondom dan tidak mengeluarkan sperma di dalam vagian dia, tolong jawab dok saya merasa ketakutan sekaligus cemas sekarang apakah saya harus melakukan tes VCT dan kapan saya harus melakukan test tersebut agar terhindar dari rasa cemas saya belakangan ini? mohon di jawab dok :( (saya merasa sungguh menyesal akan kejadian ini) dan saya berjanji tidak akan mengulangi lagi :(

Seputar Kutil Kelamin

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok, saya mau tanya. saya memiliki sejenis kutil kecil di bagian kelamin, tidak menimbulkan efek apa apa tetapi saat disentuh terkadang gatal dan jika disentuh kasar bisa panas. apa itu termasuk kutil kelamin? atau hanya jerawat yg nanti bisa hilang

Seputar Kutil Kelamin

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok, saya mau tanya. saya memiliki sejenis kutil kecil di bagian kelamin, tidak menimbulkan efek apa apa tetapi saat disentuh terkadang gatal dan jika disentuh kasar bisa panas. apa itu termasuk kutil kelamin? atau hanya jerawat yg nanti bisa hilang?

Sariawan di Bibir Vagina

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok sy mau tanya mulai tadi pagi dipinggir vagina sy dan yg hampir mendekati anus timbul bentuk seperti sariawan dan seperti belas kemerah-merahan sehingga membuat sy merasakan nyeri apabila buang air kecil ,, gejala penyakit apakah ini dok dan harus periksa ke dokter spesialis apa??trma ksih

Penyebab Penis Bengkak

Info penanya: pria, 27 Tahun

Maaf doktor. Dulu saya mahu tanya tentang bengkak di batang zakar saya. terdapat dua kesan bengkak. Selepas istri melakukan lancap dalam tempoh yang lama pada saya. adakah kecederaan di batang zakar saya?

Bentol di Kepala Penis

Info penanya: pria, 25 Tahun

Selamat pagi dok Kenapa di kepala penis saya bentol bentol dan gatal bnget dan juga ada luka kEluar cairan jernih di luka gatal tersebut

Seputar Penyakit Gonore

Info penanya: pria, 29 Tahun

Dok, apa penyebab gonore? Apakah gonore bisa menular? Dan bagaimana cara mengatasi gonore? Terima kasih dok

Benjolan Bernanah di Kemaluan

Info penanya: pria, 18 Tahun

muncul benjolan di daerah kemaluan dok, di bagian atas kemaluan saya (sekitar 3cm dari kemaluan) muncul benjolan minggu lalu dan sakit sekali ketika ditekan, besoknya benjolan itu membesar, dan besoknya lagi sudah mulai bernanah. benjolan itu kemudian saya pecahkan dan mengeluarkan nanahnya, besoknya benjolan tersebut menjadi luka dan terus berair,sudah seminggu sejak benjolan itu muncul dan luka dari benjolan itu sekarang melebar dan terus berair juga terasa sangat gatal, di sekitar luka tersebut mulai memerah dan muncul benjolan" kecil seperti jerawat, letak benjolan" tersebut ada di bawah rambut kemaluan yang saya takutkan akan menjadi benjolan besar dan bernanah seperti yang pertama, cara menyembuhkan luka ini gimana dok?

Penularan HIV

Info penanya: pria, 31 Tahun

Perkenalkan saya rico, saya akhir2 ini sering demam karena radang tenggorokan, Kemarin saya terkejut ketika dokter menanyakan apakah saya pernah berhubungan seksual selain dg istri saya? Ternyata saya dicurigai terinfeksi HIV karena daya tahan tubuh saya kok bisa sering drop. Saya memang pernah melakukan hub seks dg wanita lain namun selalu pakai pengaman, Jika dg istri, saya tdk pakai pengaman. Apakah jika pakai pengaman bisa tetap juga kena HIV? Mohon solusinya. Saya sangat takut dg statement dokter tsb. Saya merasa demam dan kepala pusing2. Thx

Terlambat Haid

Info penanya: pria, 17 Tahun

Halo dok , saya putra saya mau nanya , saya berhubungan dengan pacar saya sekitar 2 minggu sebelum masa dengan menggunakan kondom dan ejakulasi di luar vagina , tapi skrg pacar saya telat haid 6 hari . kenapa ya dok

Mengobati Chlamydia

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Saya mau tanya dok ,klw terkena bakteri anti-clhamediya trachomatis lgM Positif Negatif Minta pejelasanya dok trimaksih

Keputihan Berbau

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya sudah mengalami keputihan kuranv lebih 2 bulan .. semua terjadi pasca setelah berhungan intim dengan suami .. jenis keputihaN Saya awal jernih tp lama kelamaan menguning , bahkan Bau Tak sedap seharian gatall .. Saya tkut dok jika INI serius karna Saya Blum mempunyai Anak ..

Seputar Infeksi Klamidia

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya terkena Anti-clahmediya trahomatis lgM apa kah penyakit itu,dan apa resep obatnya tolong ya bu sayang pengen sembuh 😇😇

Bintik di Vagina Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Saya melakukan sex dgn pacar saya,, setelah berapa lama.. Muncull bintik d bibir vagina berwarna seperti daging sdh 3 bulan blom hilang" juga,, cara mengobatinya gimana yah dok tanpa ke dokter spesialis??

Gatal dan Merah di Penis

Info penanya: pria, 18 Tahun

permisi dok maaf ini saya kan awalnya memerah dan gak perih dan gatal pada kepala penis nya saja trs ke dokter di kasih obat trs 99%sembuh terus esoknya muncul lagi kemerahan tapi gada rasa perih atau gatal..dan saya blum pernah mlkukan hub selsual itu kenapa ya dok? trus apakah saya harus minum obat lagi biar kemerahan pada ujung penis nya hilanng atau gimana? atau saya harus minum obat apa biar 100%sembuh

Lecet di Bibir Vagina

Info penanya: pria, 36 Tahun

Selamat pagi dok, apa penyebab bibir vagina bagian bawah lecet? Awalnya geli2 gak nyaman kemudian gatal dn saya garut malah jd lecet dn nyeri. Apakah ada hub nya dgn aktivitas sex? Mohon bantu penjelasan dan obat nya dok. Terima kasih.

Keluar Cairan dari Kemaluan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Sebelumnya saya mau Tanya, saya pria, masih bingung terkena sifilis atau apa , tetapi saya mengalami di kelamin Ada cairan Putih keluar dan Ada bercak merah kecoklatan di tangan kanan saya Ada 2 di bawah jari tengah dan jari manis cuma disitu saja, tetapi saya cek darah tpha hasilnya non reaktif. bisa tolong dibantu di jelaskan?

Keluar Cairan Putih dari Kelamin

Info penanya: pria, 22 Tahun

Sebelumnya saya mau Tanya, saya pria, masih bingung terkena sifilis atau apa , tetapi saya mengalami di kelamin Ada cairan Putih keluar dan Ada bercak merah kecoklatan di tangan kanan saya Ada 2 di bawah jari tengah dan jari manis cuma disitu saja, tetapi saya cek darah tpha hasilnya non reaktif. bisa tolong dibantu di jelaskan?

Penis Keluar Nanah

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya fachri mau konsultasi masalah kesehatan. Penis sy sering keluar cairan putih kayak nana. Tolong solusinya thanks

Penis Keluar Nanah

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok apa obat nya klo penis keluar cairan putih semacam nana.dan itu gejala penyakit apa? Thanks.

Penyakit Sifilis

Info penanya: pria, 24 Tahun

Sy mngalami pnyakit GO kata dokter semacam sifilis

Vaksin Mulut Rahim Untuk Pria

Info penanya: pria, 20 Tahun

dok sya mau tnya , kan cewek pap smear buat jauhin kanker servis kan , nah bagi cowok yg hbis hubungan badan sama cewek yh , bukan cowok nah , apa cowok juga ad lakuin pap smear gtu supaya terhindar dri kanker servis? kata sahabat saya si , dia hbis hubungan sama cewek bayaran dia ad lakuin pap smear ap itu benar atau tidak ? benar cara nya seperti ap ? . Terima kasih dok.

Bahaya Berhubungan Seks Dengan Penderita IMS

Info penanya: pria, 29 Tahun

Apakah dampak bagi pasangan yg melakukan hubungan sex dgn penderita kencing nanah

Kencing Nanah atau Gonore

Info penanya: pria, 38 Tahun

Gejala penyakit sipilis.saya selalu pingin kencing anyang anyangan ada sedikit nanah sering keluar sendiri lendir di penis.apa itu penyakit sipilis dok.cara pengobatannya gimana

Resiko Infeksi Menular Seksual

Info penanya: wanita, 50 Tahun

Dokter saya mau bertanya bila suami ingin berhubungan intim, namun dia pernah ketahuan jajan, kemudian berhubungan intim dgn istri resmi. Apa yg hrs dilakukan istri resmi untuk pencegahannya?

Bintik Merah pada Penis

Info penanya: pria, 19 Tahun

Aslamaualaikum... Mohon maaf dokter saya.. Mau nanya awalnya penis saya bintik bitik merah ..terus pada waktu itu kepala penis saya basahobn gataln kemudian saya oleskan salep nisagon...malah jadi ada nanah nya gitu hingga sekarang ...sekarang mulai kering. Tanpa memakai obat dan salep.. Apakah itu baik dokter.. Dan apa penyebab nya dokter..harus bagai mana agar luka itu cepat sembuh

Keputihan Pada Pria

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya bingung. Saya hanya berhubungan intim dengan tunangan. Tapi tiba tiba stlh 3 hari brhubungan. Tunangan sya mengeluarka cairan sprti nanah, trus kalo kencing sakit. Yang saya bingung apa itu pnyakit awal y dari saya?? Sedangkan saya tidak merasa sakit ..

Bintik Putih di Penis

Info penanya: pria, 23 Tahun

Saya mau tanya dok, di penis saya bagian kepala jamurnya ada bintik putih kecil2, apakah itu kutil? Dan apakah itu berbahaya?. Kemudian dibatangnya jg ada bintik putih dan kadang dtumbuhi rambut, itu apa dan apakah berbahaya? Dan saya blum pernah berhubungan seks sblumnya. Terima kasih

Seputar Herpes

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya , Saya pernah melakukan hubungan intim dengan pasangan saya, dan pada saat itu , itu adalah pengalaman pertama kami dalam melakukan hubungan intim. Baik saya maupun pasangan saya tidak pernah mempunya pengalaman bercinta sebelumnya. Saat pertama kalo melakukannya kami menggunakan pengaman, namun agak lama kami jarang menggunakan pengaman dan bahkan melakukan oral tanpa pengaman .Seiring berjalannya waktu sekitar 1 tahun, Saya mengalami bintil bintil pada penis saya , dan saya mengecek ke dokter. Dokter memvonis saya terkena penyakit Herves. Yang saya bingungkan , saya dan pasangan saya tidak pernah mempunyai pengalaman seks dan kami pertama kali melakukannya. Bagaimana mungkin saya bisa terkena penyakit kelamin seperti Herpes ? Apakah ada faktor lain penyebab munculnya Herpes selain melakukan seks bebas atau melakukan hubungan intim dengan penderita ? Terima kasih dok

Berhubungan Intim Saat Haid, Bisa Hamil?

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok , apakah berhubungan seks dengan wanita yang belum mens bisa hamil ? Dan keluarnya di dalam vagina ?

Penis Berkoreng

Info penanya: pria, 24 Tahun

Ijin brtnya donkkk,knp y.maaf,leher pennis ad Kya sprti bks koreng kering gtu tpi sblmnya sy tk berkoreng.dn prnh ngelupas sendiri gtu trs ad nongol lg yg keringnya itu...ap krna sy trrlu brsmgt dlm brhbungan intim dgn istri sy dan ap krna istri sy kelebatan bulu itunya...jdi memicu reaksi gesekan gtu.dn skrg sy hbs ML dan yg kring sprti koreng itu ngelupas lg krna gesekan dan ad Kya smcem airnya trs klo trkna air pun sprtinya terasa perih di sentuh sja lumayan perih Mr.P sya...mhon untk solusinya dokkk...trmksih

Infeksi Menular Seksual (IMS)

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Saya mengalami keputihan, baunya tidak sedap, seperti bau busuk dan gatal, suami saya juga merasa gatal setelah berhubungan, bagaimana cara mengobatinya dok? Trimakasih

Penyebab Bintik di Vagina

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat malam Dok, Saya mau tanya di bibir vagina saya terdapat bintik -bintik kecil disertai rasa gatal, 1 minggu sebelum nya saya berhubungan dg suami dan 4 hari sesudah itu saya menstruasi dan bintik itu ada yang berubah menjadi bintik putih tetapi bintik itu tidak banyak. Apa nama penyakit saya dok? Dan cara penyembuhan nya.

Keputihan Pada Pria

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok,suami saya pernah mengeluarkan cairan bening hampir setiap hari,kemudian suami saya priksa dan di suntik pada pantat kanan kirinya dan di beri obat cuma 1 butir. Setelah itu beberapa hari sudah tidak keluar lagi cairannya,tp setelah seminggu lebih malah akhirnya tiap bangun pagi suami saya selalu mengalami ereksi dan mengeluarkan sedikit cairan,itu terjafi setiap hari. Apakah itu normal atau ada infeksi berbahaya ya dok??

Ruam Kemerahan Pada Penis, Sifilis?

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok, saya ingin bertanya tentang pentakit seks menular.. Saya pria tidak bersunat yang sering berhubungan seks tanpa pengaman... setiap kali kulup penis saya tertutup dalam beberapa hari, bagian kepala penis saya sering terdapat ruam kemerahan yang tidak gatal.. Saya tidak pernah merasa sakit saat kencing tp saya khawatir akan gejala kemerahan itu dok.. Apa saya terkena sifilis?? Mohon penjelasan nya dok

Kutil pada Vagina

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok sya mau tnya sya sdang hamil 5 minggu & mmpnyai kutil kelamin yg sangat mngganggu atfits sya,, kata bidan yg menangani khamilan sya itu efek dr kehamilan dan hnya diberi obat pncuci vagina yg hnya ngilangin rasa gatal,, padahl smakin hr smakin byk ni kutil dan sya smakin khawatir,,mohon solusi'y,, trima ksih

Keputihan Berbau Tidak Sedap

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya kmern haid sampai 3 buln gc berhenti sesudah itu saya keputihan brwarna kuning kehijauan dan berbau tak sedap dan gatal dan timbul luka akibat gatal q garuk trus trasa panas kelamin sya udah ada 2 minggu ini kira" apa ini yang nm y kangker serviks ya dong