Apa penyebab Terasa Ada Air Di dalam Telinga?
Tampilkan foto dan video

Terasa Ada Air Di dalam Telinga

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok! saya beberapa hari ini (sudah lebih dua minggu sebenernya) merasa didalam telinga kiri ada air nya gitu. Sebelumnya diperiksain katanya terkena radang karena terlalu dalam pake cottonbudnya. Sekarang malah nggak juga hilang "air" nya.. tolong penjelasanya

Seputar Radang Telinga

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok mau nanya nih, kalau radang telinga itu gmana cara mencegahnya yah dok??

Keluar Cairan Dari Telinga Anak

Info penanya: pria, 2 Tahun

Mohon pencerahan atau solusinya dok, saat anak laki laki saya mengeluarkan cairan dn berbau pada telinga kiri. Apkah penyebab terjadinya cairan tersebut dok. Dan harus dengan cara apa untuk mengobati nya. Trims

Telinga Gatal dan Mengeluarkan Cairan Berbau

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok saya mau tanya sudah hampir 1 tahun lebih telinga saya gatal2 dok, ditambah ada kulit kering seperti ketombe, kalau di bersihkan telinga saya mengeluarkan cairan berbau dok, jadi kalau di bersihkan juga selalu ada lagi kotoran seperti ketobe dok, dan sekarang ada lagi di kulit kepala saya dok, sama seoerti di telinga, kira-kira itu apa ya dok,? dan cara mengobatinya bagaimana..

Telinga Terasa Berat dan Panas Setelah Kemasukan Air

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dokter, telinga kanan saya habis kemasukan air saat mandi. Tapi skrg airnya sdh keluar. Namun, lama kelamaan saya merasa telinga kanan dan kiri saya tdk seimbang. Telinga kanan saya terasa berat dan panas. Kira2 kenapa ya ? Mohon penjelasannya. Terima kasih:)

Infeksi Telinga

Info penanya: pria, 16 Tahun

dok, abis pulang sekolah tadi kuping sebelah kanan saya tiba-tiba berdenyut, pas ditarik dikit sakit banget. itu kenapa ya dok?

Kotoran Telinga Berwarna Putih

Info penanya: pria, 21 Tahun

dok telinga dalam saya seperti terdapat kotoran tapi berwarna putih ukurannya lumayan besar, saya coba bersihkan pakai cottonbud rasanya nyeri sekali dok,.. saya memfoto telinga saya dengan hp dok. apakah itu kotoran atau infeksi? solusi apa yang harus saya ambil dok?

Keluar Cairan Berbau dari Telinga

Info penanya: pria, 14 Tahun

Dok mengaapa saya mengalami telinga yg mebngeluarkan air atau nanah dan berbau padahal telinga saya tidak kemasukkan air

Nyeri Telinga Saat Mengunyah

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya mau tanya. . Telinga saya kemasukan air. . Rasanya sakit klau dipakek nguyah ngerih. . Sudah 1 minggu ngak sembuh2 dok. . ? Makasih

Mengapa Telinga Berbau?

Info penanya: pria, 21 Tahun

kenapa kuping saya suka berbau sebelah

Penyebab Telinga Berbau

Info penanya: pria, 21 Tahun

kenapa kuping saya suka berbau sebelah gengan bau tak sedap

Telinga Seperti Tersumbat Setelah Flu

Info penanya: wanita, 13 Tahun

Dok saya sekarang sedang mengalami influenza dan menyebabkan satu lobang hidung saya tersumbat dan karna hidung saya tersumbat telinga disebelah kanan saya seperti tertutup meski sudah dibersihkan berkali kali.Bagaimana caranya dok supaya telinga saya kembali seperti biasa dan gak tertutup lagi

Telinga Gatal

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat pagi dok... Dok kira2 sudah setahun lalu saya sering mengalami gatal di daerah dalam telinga dan sering terdapat kulit kering *berwarna putih seperti ketombe di dalamnya. Dan itu sangat terasa gatal sekali dok, kadang sudah saya bersihkan tapi ada lagi. Hampir setiap hari. Kdg kalau lagi pakai kerudung suka terasa gatal kuping saya. Tapi tidak ada keluhan seperti pusing dsb hanya telinga saja terasa gatal . Terimakasih dok

Keluar Cairan dari Telinga

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat siang dok, saya ingin bertanya, telinga saya kok tiba tiba terasa sakit , saya beri tetes telinga (Vital) juga tidak mempan. Lalu di dalam telinga itu rasanya agak berdengung seperti ada airnya sehingga saya agak tuli sedikit. Kemudian telinga saya sering mengeluarkan cairan bening dan kadang berwarna merah. Ada apa dengan telinga saya dok?

Keluar Cairan dari Telinga

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok tibatiba kemarin malam anak saya pegang telinga sebelah kirinya dan menangis makin nangis dan badanya juga tibatiba demam..kebetulan.dy sedang flu ..td page saya lihat dr telinganya ada kayak cairan semacam umbel kira kira kenapa dgan anak saya ya dok?? Trus solusinya apa? Dan apakah berbahaya?terimakasih

Sakit Kepala Karena Infeksi Telinga

Info penanya: wanita, 30 Tahun

dok saya mau tanya..cara mengatasi sakit kepala akibat infeksi telinga..

Telinga Sakit Dan Berbau

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok saya mau tanya kenapa telinga anak saya katanya sering trasa sakit Dan yang sebelah berbau tak sedap padahal saya priksa tidak ada apa apa si dalam nya Mohon penjelasan nya dok

Terapi Bedah untuk Congek atau Otitis Media Supuratif Kronik

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok kemarin saya habis operasi gendang telinga, dikarenakan gendang telinga kanan saya yg sdh habis dan selalu keluar cairan nanah sejak saya kecil. Nah 2 minggu setelah operasi telinga saya kata dokter mulai membaik walau ada celah sedikit pada gendang telinganya. Setelah perbannya dibuka, dokter ngasi saya obat tetes Telinga, merknya tarivid,, ntah kenapa baru sehari saya gunakan tetes telinganya, telinga saya malah kembali berair lagi setelah konsultasi dr dokternya disuruh stop. Tpi semenjak itu telinga saya mulai selalu gatal2. Hingga beberapa minggu telinga saya kembali keluar cairan nanah sperti seblum operasi. Saya sudah malas ke dokter tempat saya operasi, krn yang periksa disana hanya dokter2 resident. Saya mau minta pendapat dokter ada apa sbnrnya dgn telinga saya, kenapa bisa kembali keluar cairan nanah. Dan apakah ini berarti operasinya gagal?

Keluar Cairan dari Telinga

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok anak saya waktu umur 4tahun pernah keluar cairan berwarna coklat lengket dan mengeras sehingga sulit dibersihkan, lalu saya oles minyak makan untuk dibersihkan tapi dia kesakitan dan semenjak saat itu dia sering mengeluh tidak dapat mendengar jika tidak sambil menarik daun telinganya sendiri, kira kira itu kenapa ya dok, anak saya sekarang sudah berumur 5tahun, mohon bantuannya

Telinga Terasa Sakit

Info penanya: pria, 18 Tahun

Kenapa telinga saya sering sakit ya dok... D bagian telinga dalam tapi g dlm² bnget kl kesentuh sakit banget. Dan timbul benjol... Tapi tiba² menghilang tiba2 muncul lagi.. Dan sangking sakitnya kadang kalau mulut d buka lebar gak bisa karna tulang rahang kayak gak bisa d tarik buat mangap itu.. Sakit banget Trimksih..

Infeksi Telinga Luar

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya tentang keluhan saya beberapa hari yang lalu saya sempat membersihkan telinga kanan saya dengan cotton bud lalu karena gatal alhasil saya menggaruknya dengan kuku lalu ternya luka karna kuku saya agak panjang, beberapa hari setelah itu saya pun masih menggaruknya dan saya bukan hanya mendapati darah namun juga cairan yang sudah membeku ditelinga saya warnanya bening agak kuning..lalu kuping saya menjadi agak lunak.. sehari/dua hari setelah itu telinga saya jadi sakit dan agak membengkak.. sehari setelah kuping saya sakit (bukan sakit ngilu, hanya terasa sakit selama 1 2 detik dan cepat hilang) dan membengkak pendengaran pun menjadi berkurang, rasanya seperti kemasukan air saat mandi dok, dan setiap saya menelan ada suara gemericik di telinga kanan saya ini.. ini sudah hari ketiga semenjak telinga saya sakit dan membengkak, keadaan pun masih sama, hanya saja sakitny berkurang tetapi pendengaran masih seperti yang saya jelaskan di atas.. Selama tiga hari ini saya memberikan obat tetes telinga Otopain; Interbat ear drops dan tidak meminum obat penahan rasa sakit.. Pemberian obat tetes telinga saya lakukan karna dulu saya pernah mengalami bisul di telinga dalam dan obat yang dianjurkan adalah obat tetes ini.. Dan dengan apa yang saya alami persis seperti dulu jadi saya menyimpulkan ini juga bisul didalam telinga.. Apakah simpulan saya benar dok? Atau saya sedang mengalami penyakit telinga yang lain? Dan apakah saya dianjurkan melanjutkan pengobatan dengan obat tetes diatas atau dianjurkan menemui dokter ya dok? Terimakasih dokk..

Cairan keluar dari Telinga

Info penanya: pria, 35 Tahun

Pagi pak dokter ...apa penyakit tht itu dan cara penyelamatan dr penyakit tsb dan gmn cara penanggulangan nya.. Krn anak saya sejak kecil dr kuping nya mengeluarkan cairan yg kental.. Makasih pak dokter

Telinga Berdengung

Info penanya: pria, 36 Tahun

telinga sebelah kiri saya berdengung dan seperti tersumbat (mampat). sensasinya seperti naik pesawat atau berada di daerah tinggi. hal ini sudah berlangsung 1 minggu dan saya sudah ke dokter untuk periksa. dokter memberi saya antibiotik dan obat radang. tetapi sudah 3 hari masih saja berdengung dan mengganggu pendengaran. rasanya pun tidak nyaman. apa sebenarnya yang terjadi pada telinga saya? karena saya tidak sedang pilek/batuk maupun radang tenggorokan.

Congek, Ketika Telinga Keluar Cairan Terus-Menerus dan Gatal

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Maaf, saya ingin bertanya, saya sekarang mengalami cairan telinga keluar terus menerus (tidak ada bau yang tidak sedap dan warnanya kuning muda) kurang lebih 4 bulan terakhir ini dan disertai rasa gatal yang luar biasa, dan saya sudah berobat ke THT namun belum ada perkembangan hingga sekarang. Yang saya tanyakan apakah ada obat untuk menghilangkan rasa gatal ini karena saya sudah tidak tahan dengan rasa gatalnya telinga saya. Mohon jawabannya. Terima kasih.

Keluar Cairan Hijau Dari Telinga

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok. Beberapa hari ini kotoran telinga saya berwarna hijau. Dan sering sekali gatal didalam telinga. Kenapa ya dok?

Pertanyaan Seputar Infeksi Telinga

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya.. seminggu belakang sya ke tht dan di vonis menderita infeksi telinga dan telinga sya bolong sampai skarang.. stelah dokter memberikan obt stelah sya knsumsi tdk ada efek apapun telingan sya ttap sprti dulu. Gejalanya pda telinga sya keluar cairan dan berbau busuk... yg mau sya tnyakan dokk 1. apakah mengorek telinga di bagian luarnya sja, di bagian depan lubang telinga boleh atw tdk? Krenakan sya lakukan untuk membersihkan cairan yg keluar dri telinga sya... 2. Apakah Pda saat gndang telinga sya bolong sya boleh melakukan Valsalva atw tdk??? 3. pda saat teteskan obt tetes telinga sekejap pendengaran sya normal sprti biasa... ttpi ktika cairan obt tetes telinga sya keluarkan, pendengaran sya mnjadi gk jelas (congek).. mnta penjelasannya dokk.. sekian dan terima kasih!!!

Benjolan Di Telinga

Info penanya: pria, 18 Tahun

Halo dokter. saya mau bertanya. kemarin belakang telinga saya sakit pas saya cek ada benjolan di belakang telinga kanan saya. ditambah ada benjolan lagi depan telingan kiri saya. kira kira itu kenapa ya dok? nyeri di bagian benjolannya lumayan bikin pusing tapi ga merah benjolannya. apa karena ada luka di kepala saya ya dok sampai gini?

Penanganan Otitis Media

Info penanya: pria, 43 Tahun

Ijin bertanya untuk penyembuhan sakit telinga (OMA/OMP) yang benar kira-kira bagaimana y dok, apakah bisa sembuh total terima kasih

Infeksi Telinga

Info penanya: pria, 20 Tahun

Selamat malam.. Dok saya mau nanya di daun telinga saya ada benjolan sebesar biji semangka di kedua tilinga saya kadang2 sakit dan meradang ilang dan beberapa hari nya lagi ada lagi dan telinga saya setiap hari terus gatal apa bahaya Dok tolong minta info nya terimakasih

Telinga Sakit Setelah Dibersihkan

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok telinga saya sakit seperti tertusuk tusuk, nyeri banget. Kemarin setelah saya bersihkan dengan cottonbud tiba2 malemnya jadi sakit sampai siang ini. Udah saya kompres tapi masih sakit, obatnya kira2 apa ya?

Nyeri Telinga Disertai Sakit Kepala

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok saya mau konsultasikan kejadian ini. Awalnya pada saat tidur saya merasakan suara berisik di dalam telinga sebelah kanan, setelah saya bangun dan saya cek sendiri ternyata telinga saya dimasuki oleh hewan bersayap yang berukuran 0.5cm setelah saya keluarkan lalu berhasil dan saya memastikan apakah telinga saya sudah bersih dengan cara melakukan irigasi di telinga saya setelah itu saya keluarkan air yang saya masukan kedalam telinga namun yang keluar adalah belatung berukuran 2cm, lalu saya coba cek di telinga kiri saya dengan catoonbat lalu catoonbat nya ada darah. Sejak 2 tahun yang lalu telinga saya nyeri sampai ke kepala dan ke gigi. Apa yang harus saya lakukan? Terima kasih.

Telinga Tersumbat Setelah Diobati

Info penanya: pria, 23 Tahun

Telinga tersymbat. Dok, sya habis melakukan pemeriksaan ke thr krena nyeri ditelinga kiri dan ad jamur ditelinga saya .lalu dibersihkanlah pakai semprotan air oleh dokter. Nah mslahnya setelah peyemprotan air tersebut telinga saya tersumbat kata dokternya bakal hlang. Skrang sdh 5 hari dri pengobtan sya .knp penyumbatan nya masih terasa

Gangguan Tuba Eustachius

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok, saya sdh 2 minggu ini ada keluhan, telinga sebelah seperti tertutup & kalau di tempat sepi / bangun tidur ada rasa seperti berdenging. Tidak ada keluhan nyeri, hanya kdg ada rasa sdikit geli/ gatal. Saya jg tidak pernah mengorek dengan cotton bud. Beberapa hr terakhir sebelumnya, saya beberapa kali menggunakan earphone utk dengar musik dll. Kira2 apa penyebab nya ya dok. & bagaimaba penanganan nya. Terima kasih

Sakit Telinga dan Terasa Penuh

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok ini kok telinga saya kok sakit, rasanya cenut cenut, trs juga sperti bengkak, kaya ada yg menutupi gt, ini knp yo dok sakit sekali rasanya, mohon bantuannya.

Sakit Telinga dan Terasa Penuh

Info penanya: wanita, 22 Tahun

selamat pagi Dok saya mau tanya, ini telinga saya yang sebelah kiri kok seperti Bengkak gitu, dan rasanya cenut cenut terus juga seperti tertutup pendengaran saya sedikit terganggu, kenapa ini ya dok, mohon sarannya Terimakasih

Telinga Tersumbat Kotoran

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok telinga saya rasanya seperti tersumbat kotoran yang terlalu dalam setelah saya periksakan saya disuruh memakai obat tetes telinga, setelah saya pakai rasanya telinga saya semakin budek apa ini tidak apa-apa? Apa ini membantu supaya kotoran mudah di keluarkan?

Telinga Tersumbat Kotoran

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok telinga saya rasanya seperti tersumbat kotoran yang terlalu dalam setelah saya periksakan saya disuruh memakai obat tetes telinga, setelah saya pakai rasanya telinga saya semakin budek apa ini tidak apa-apa? Apa ini membantu supaya kotoran mudah di keluarkan?

Penyebab Nyeri Telinga

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Assalamu'alaikum wr wbDok saya mau tanya ... telinga sebelah kanan saya terasaa sakit banget kayak d sayat sayat gitu sampe ada benjolan d bawah telinga dket leher gigi pun ikut ngilu dan sakit stelah saya periksa ke dkter katanya ada bisul didalam telinga kanan saya .saya d kasih obat tetes dan yg diminum nya .. udah mau 5hari rasanya meriang. Kira kira kapan bisul ini pecah ya dok ? Telinga kanan belum juga sembuh ekhhh yg kiri malah ikutan sakit .. kenapa ya dok ? Mohon jawabannya pk dokter ... Sekian dan terima kasih Wassalam

Telinga Berdarah

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dokter saya ingin tanya saat ini teman saya sakit telinga sampai ke luar darah untuk membantu pertolongan pertama apa yg herus saya lakukan karena situasi gawat darurat. Sekian terima kasih

Keluar Cairan dari Telinga Anak

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok saya mau tanya Anak saya umur 11 bln, sdh 1 minggu flu & batuk, trs skrg keluar cairan di kedua telinganya. Skrg sdh sya kasih paracetamol & amoxicillin da 2 hari tp makin banyak keluar cairan seperti ingus kental & berlendiri, bagaimana cara mengatasinya, apakah bisa sembuh dok ?

Telinga Bernanah dan Sulit Mendengar

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok!! kenapa telinga saya tidak bisa mendengar..! yg sebelah kiri cuma hanya berdengung!!!dan suka keluar nanah.. Tpi itu dtng nya bkn dri lhir dokk... Mohon konsultasinya dokk...

Penyebab Telinga Berdengung

Info penanya: wanita, 40 Tahun

Dokter, mengapa telinga saya lembab dan ini sudah terjadi lebih dari 2 thn... Jadi kalo saya tidur kepala miring ke kiri telinga terasa gatal karena seperti ada cairan yg jalan keluar telinga dan kalo saya pegang telinga saya lembab...begitu sebaliknya kalo saya tidur miring kekanan....apakah ini yang bisa menyebabkan telinga berdengung? Mohon pencerahan dokter... Terima kasih.

Penyebab Keluar Cairan dari Telinga

Info penanya: pria, 30 Tahun

Pagi dok .mau nanyak kemarin sya sakit kpala sprti di tusuk2 sampai gk bisa tidur,trus pagix tiba2 keluar cairan lewat telinga sya ,sampai krg masih keluar cairan udah satu mingguan,tolong solusinyA ya dok..!!

Keluar Cairan dari Telinga Anak

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Selamat pagi dok saya mau tanya,anak saya umur 10 bln dari telinganya keluar cairan ,sering dikorek korek sama dd,solusinya gimana ya dok

Telinga Berair Sejak Kecil

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum wr wb Dok, adik saya menderita penyakit telinga berair sejak masih balita,, sekarang dia udh 18 thn,, knpa belum sembuh2 ya, padahal udh di coba ke dokter bahkan ke tabib,, kemarin sihh sempat sembuh, tapi cuma bertahan 2 tahun, trus kambuh lagi,, padahal kami sudah mengawasinya, mohon penjelasannya?

Keluar Cairan Hijau dari Telinga

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok mengatasi agar cairan hijau tidak kluar lagi dari telinga gimana dok ? Karena sya kmren baru saja infeksi telinga dok? Mksih...

Nyeri Telinga Hingga Berdengung

Info penanya: pria, 16 Tahun

Gini dok.. belakangan ini telinga bagian bawah belakang dekat heler saya sering sakit tiba tiba durasinya paling 30 detik - 1 menit tapi lama kelamaan tambah sakit dan lama.. kalau sudah begitu kadang kadang telinga saya mendengung keras, kira kira kenapa yah dokkk.. Makasih..

Keluar Cairan Dari Telinga Setelah Memakai Earphone

Info penanya: pria, 24 Tahun

Slmt pagi dok... Ijin bertanya, sy mengalami keluhan sakit telinga & mengeluarkan cairan setelah beberapa lama menggunakan earphone bluetooth. Mohon solusinya. Trmksh.

Penyebab Telinga Terasa Tersumbat

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok kenapa ya telinga saya Serasa tersumbat padahal saya korek2 tidak ada kotoranya. kalau sedikit capek Serasa mendengung. . Mohon saranya dok?

Mengatasi Infeksi Telinga

Info penanya: pria, 12 Tahun

Dokter, saya mengalami infeksi ditelinga kanan, setelah diperiksa, saya diberi amocixillin, Paracetamol, dan methylprednisolone. Setelah saya minum untuk pertama kalinya, perut bagian kiri bawah saya tiba2 terasa sakit bahkan hingga utk mengangkat kaki kiri terasa sakit. Tapi tiba2 itu hilang. Sebelumnya juga pernah mengalami hal serupa tetapi yang terjadi adalah murah, dan sakit perut

Disfungsi Tuba Eustachius

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Dok telinga saya yang sebelah kanan terasa tertutup karna udara sejak 2 bulan yang lalu saya sudah cari di internet cara menyembuhkannya tp telinga saya belum sembuh jg. Saya sudah bilang sama orang tua saya tp mereka hanya kasih saya obat dari apotik yg diminum kl telinga saya sedang sakit saja. Berhubung orang tua saya tidak begitu peduli dengan kesehatan saya jadi obat yg harus saya beli di apotik apa ya dok??? Saya sebenarnya ingin ke dokter tht sendiri tanpa orang tua saya tp uang yg saya punya takutnya tidak cukup untuk biaya ke dokter tht. Tolong kasih saran ya dok obat apa yang harus saya beli terima kasih

Benjolan di Belakang Telinga

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Bagian bawah telinga belakang ada benjolan dok.. terlihat dan teraba jika saya pada posisi tertentu (miring kekiri, sujud , tiduran dgn bantal tinggi) tidak terlihat atau teraba jika diposisi lain.. sebesar biji salak.. saat sujud atau miring dan benjolan itu keluar seperti menarik otot dari pipi dan rahang bawah jd terasa jika benjolan ini muncul.. saya harus periksa kemana ya dok.. sy pernah infeksi telinga luar sktr 1 th yg lalu .. terimakasih dok..

Telinga Terasa Sakit

Info penanya: pria, 7 Tahun

Dokter kenapa telingaku terasa sakit pdhal sdh dilihat di dlm telingaku gak ada apa-apanya

Telinga Terasa Sakit

Info penanya: pria, 7 Tahun

Kenapa ditelingaku terasa sakit padahal sdh dilihat gak ada apa apa didalam telinganya

Benjolan di Daun Telinga

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya ingin bertanya, di daun telinga saya bagian kiri bawah yang menempel dengan pipi di dalamnya ada bulatan lunak, jika dipencet-pencet tidak sakit. Sedangkan saya cek di bagian kanan tidak ada. Apakah itu bahaya? Apa yang harus saya lakukan dok

Keluar Cairan dari Telinga Bayi

Info penanya: wanita, 1 Tahun

Dok mohon arahannya. Bayi perempuan saya baru berumur 1 bulan 9 hari. Telinganya keluar cairan dan agak bau. Apa itu wajar at tdk. Dan kl sy bawa ke dokter sy bawa ke dokter anak atau dokter THT?

Keluar Cairan dari Telinga Bayi

Info penanya: wanita, 1 Tahun

Dok mohon arahannya. Bayi perempuan saya baru berumur 1 bulan 9 hari. Telinganya keluar cairan dan agak bau. Apa itu wajar at tdk. Dan kl sy bawa ke dokter sy bawa ke dokter anak atau dokter THT?

Cairan Dalam Telinga

Info penanya: pria, 19 Tahun

Bagaimanakah cara mengilangkan cairan di dalam telinga yang sudah lama tidak bisa hilang. Mohon sarannya

Benjolan Di Daun Telinga

Info penanya: pria, 23 Tahun

Halo dok .. saya ingin bertanya .. didaun telinga sebelah kiri saya seperti ada benjolan sebesar kacang hijau ..itu udah saya rasakan lama .. jika di pencet memang bulat dan akan menimbulkan rasa sakit .. lalu sekarang sepertinya bengkaknya seperti sudah mulai membesar .. itu jenis penyakit apa ya dok ,, trima kasih

Keluar Cairan di Telinga

Info penanya: pria, 30 Tahun

permisi dok.saya mau tanya.knp telinga kiri masih sk berair.udah k THT g sembuh2.malah udah 3dokter saya coba.tapi klo jam 7 mlm smpe besok pagi kering.siang smpe sore sk kluar.apa ada pantrangannya.trima ksih