Selama hamil, perhatikan aktivitas Anda sehari-hari. Jangan sampai mengganggu kondisi janin dalam kandungan Anda.
Tampilkan foto dan video

Menentukan Jenis Kelamin Janin

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok,mau tanya nih.. Detak jantung janin saya 143 tadinya 147,terus kadang kadang mual kalau malam. Nggak terlalu mual banget sih.. Itu artinya aku lgi ngandung anak lki ap cwek..??

Apakah Pertumbuhan Janin Normal?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Apakah janin saya sehat? Dok saya mau nanya, saya lagi hamil, usia kehamilan saya klo di hitung dari hari terakhir haid 19 minggu, terapi kalau di lihat dari usg besar dan beratnya, usianya 18 minggu besar janin saya saat ini 11,9 dan berat 228 gram, apakah bayi saya kekurangan gizi dok? Karena besarnya tidak sesuai dari yang seharusnya ? Terimakasih

Jumlah Gerakan Janin Saat Hamil 20 Minggu

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok saya hamil menginjak week 20 atau 5 bulan. Kdg2 gerakan janin aktif dan kadang gak terasa. Paling sehari cuma kedutan seperti hari ini. Apa itu normal? Brp normalnya janin 5 bulan bergerak dalam sehari? Sekedar info saya pernah IUFD di kehamilan sebelumnya pada week 36. Jadi masih trauma. Mohon jawabannga ya dok. Terimakasih

Mengapa Janin Kurang Bergerak?

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok sy mw tanya.. Dok,sy menanyakan.. Knp janin 1 harian ini kurang aktif bergerak nya? Usia kandungan sktr 31 minggu

Pertanyaan Seputar Jenis Kelamin Janin

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Knpa saya lebih mementingkan suami saya mencapai orgasme. Meskipun saya belum Dan bagaimana caranya mendapatkan anak laki2
Ancaman Infeksi Virus CMV pada Wanita Hamil
Info Sehat
Ancaman Infeksi Virus CMV pada Wanita Hamil

Tanda Janin Tidak Berkembang

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Slmat malam dok. Saya mau tanya. Hpht sy 24 juni 2017, kemudian tanggal 26 juli sy tespek hasilnya positif. Tapi 2 minggu sebelum sy sering merasakan pusing, mual yg hebat dan tensi saya turun terus bahkan sampai 90/50 tapi saat tespek hasilnya negatif.. Tanggal 1 agustus kemarin sy periksa ke dokter tp hasil usgnya belum nampak jelas kantung kehamilan, dokter hanya menjelaskn bahwa desidua menebal. Sedangkan menurut hpht sdh 5 minggu 2 hari.. Apakah perhitungan sy salah dok? Atau janin sy tidak berkembang? Terima kasih sebelumnya dok

Ukuran Janin Menurut Usia Kemahilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok, saat ini saya sedang hamil. Usia kandungan saya 27w namun panjang janin (AC) bru 20.63 cm.. Apakah normal dok? Trmksh
Fakta di Balik Janin Gagal Berkembang
Info Sehat
Fakta di Balik Janin Gagal Berkembang

Gerakan Janin

Info penanya: pria, 29 Tahun

Dok ... saya hamil 2 bulan tapi belum merasakan gerakan janin ... apakah karena sya gemuk

Janin Tidak Berkembang

Info penanya: pria, 29 Tahun

Assalamu alaikum wr wb, istri saya sudah 4 kali hamil tapi pas mau masuk 2/3 bulan selalu janin tidak berkembang. Sudah cek lab torch jg negatif dan kata dokter semua baik, mohon infonya kenapa dengan hal sprti diatas sehingga janin tidak berkembang terus? Terus cara pengobatanya gimana?

Ukuran Janin Normal

Info penanya: pria, 25 Tahun

Selamat pagi dok, saya okta 25 tahun.. Skrng saya sdng hamil. Usia kandungan saya 27w namun panjang janin msh 20.63 cm apakah normal dok.. Trmksh

Janin Belum Terlihat dari USG

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok, istri saya terlambat haid selama 5 minggu, terakhir haid 27-4-17, sudah tes pack dan hasilnya positif dok. Tgl 31 mei kemarin saya cek ke dokter dan hasil USG nya belum kelihatan kantong rahimnya dan hari ini saya disuruh kembali untuk check up ternyata masih belum kelihatan juga di USG. Apakah seperti itu istri saya hamil atau bagaimana dok? (Saya sudah menikah) Trima kasih dok.

Risiko Janin Postmatur

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok,umur kehamilan saya sudah 41 minggu namun bayi kok belum lahir, setelah saya periksakan ke dokter katanya harus di rangsang, setelah di rangsang kok ternyata tidak mempan dan saran dokter harus di oprasi , kalau tidak di oprasi dan nunggu waktunya bayi lahir sendiri resiko apa tidak dok bagi bayi dan ibunya ??

Gerakan Janin Belum Terasa

Info penanya: wanita, 23 Tahun

dok saya sedang hamil 22weeks, tapi belum terlalu bisa merasakan gerakan janin kenapa ya? wajar atau tidak dok?

Pertanyaan Seputar Jenis Kelamin Janin

Info penanya: pria, 33 Tahun

Assallamu'allaikum wr.wb Dok,Adakah trik/tips khusus jika ingin mempunyai anak kembar/anak perempuan?

Janin Tidak Terlihat Melalui USG

Info penanya: wanita, 21 Tahun

dok saya mau tanya.12 mei kemaren saya hamil 7 minggu.tapi pas di cek gak kelihatan janin nya cuma kantong nya saja. apa karena daya kurang minum ya dok???

Penumpukan Cairan di Kepala Janin

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dokter , saya mau nanya, saya ibu hamil usia kandungan saya 20w3d. saat usia kandungan saya pas 20week saya kontrol ke dokter kandungan di usg dan hasil usg itu dokter bilang ada cairan diotak janin saya gatau seberapa banyak cairnnya dok, cuma dokter bilang kalo 2minggu masih ada cairannya , saya rujuk ke dokter fetomaternal, pertanyaan nya dok, apakah cairan ini bisa hilang dgn sendiri nya? saya khawatir krn ini anak pertama sayaa, terimakasih.

Pertumbuhan Janin Terhambat

Info penanya: wanita, 22 Tahun

haloo dok mau tanya, makanan yg dapat mempercepat tumbuh kembang janin apa saja ya? saat ini sedang hamil anak kedua, masuk 36 minggu selama hamil blm pernah periksa, kmrn ke bidan katanya panjang janin baru 26cm pdhl normalnya sudah diatas 40cm saya harus bagaimana? terimakasih

USG Janin

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Ass dok...... Saya positif hamil bulan april Terakhir haid tgl 7 april selesai tgl 14.... Semalam habis darj dr spog d usg katanya saya baru 6 minggu dan baru kelihatan kantung kehamilan saja Apa itu normal dok?

Makna Gerakan Janin

Info penanya: pria, 22 Tahun

ass,, dok sp" saya mau tanya , saya sedang hamil kini usia kehamilan saya memasuki usia 6 bulan , dan gerakan bayi saya selalu di sebelah kiri " apakah itu bertanda anak perempuan dok mohon penjelasan nya

Bahaya Alkohol Bagi Janin

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Dok saya mau tanya.. Saya skrg hamil anak ke 3..krn d luar rencana saya jd dilema,terlintas oleh saya mau menggugurkan kandungan sy jg mnum alkohol tp.. Janin msh berthan smpai skrg usia 9w.. Apa bkl ada kelainan serius dok.. Soalnya kok mualnya keterlaluan ya.. Mksh dok

Alergi pada Kehamilan

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Halo dok, saya lagi hamil 5 Bulan dan terkena alergi diseluruh badan saya ruam merah dan rasanya gatal dan panas, apakah berbahaya bagi janin yg saya kandung, dan saya sudah cek kedokter saya diberikan obat chlorpheniramine maleata, dan dua salep hydrocortisone dan gentamicine tetapi tidak ada perubahannya, apa yang harus saya lakukan dok, saya takut berpengaruh kejanin. mohon penjelasannya dok

Seputar Kondisi Kandungan

Info penanya: pria, 28 Tahun

dok istri saya hamil 6 minggu tapi dia pendarahan dan keluar banyak darah dok tapi cuma satu hari selang 4 hati saya suri dia cek pake tets peck dan hasilnya positif hamil dok bagemana kondisi kandungan nya
Mual Muntah Selama Hamil, Apa Dampaknya Bagi Janin?
Spesialis
Mual Muntah Selama Hamil, Apa Dampaknya Bagi Janin?

Pertanyaan Seputar Jenis Kelamin Janin

Info penanya: pria, 28 Tahun

Slmt mlm dok,saya mau tanya sdh 2 bln ini sy tdk KB lagi dan ingin menambah momongan, bila dikasih kepercayaan sy ingin punya anak perempuan krna ank saya yg pertama laki-laki,minta tips atau masukan dok untuk program anak perempuan secara medis,terimakasih sebelumnya dok

Janin Tidak Berkembang

Info penanya: wanita, 37 Tahun

saya 6 bulan yang lalu dikuret karena janin tdk berkembang apakah penyebab janin tidak berkembang?

Konsultasi Mengenai Ukuran Kehamilan

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Dok saya mw tanya..saya gy hamil 6 bulan 1 minggu tapi kq perut saya masih kliatan kecil y..mohon info'a terima kasih...

Kemungkinan Abortus

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok, saat ini saya sedang haid hari kedua, di hari pertama keluar seperti daging berwarna merah hati abu2, sebelum keluar daging perut saya sakit sekali, tp setelah keluar tidak. Bulan lalu saya haid di tgl 16 dan bulan ini di tgl 24. Saya pernah berhubungan badan dgn pacar saya sebelum haid yg skrg. Daging itu apa ya dok? Bahaya atau tidak? Terimakasih.

Bagaimana Cara Menentukan Ayah Janin Saya?

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok sya berbuhungan dengan pria lain dbln desember 2015 sbyk 3 x namun di januari sya menstruasi kra2 tgl 5-11 jan 16 da stlh itu dan slnjtnya sya hny berhubungan dgn pacar sya di januari sampai strsnya. di bln maret haid sy tdk dtg n stlh periksa ke dokter ahli kandungan trnyta sya hamil jln 2 bln, mohon bantuannya dokter, apa sya hamil dr pria yg pertama ? terimakasih

Gerak Janin Berkurang

Info penanya: wanita, 26 Tahun

ini adalah kandungan kedua sya..kandungan sudah 18minggu lbih...tapi kenapa sya sangat jarang dapat merasakan pergerakan janin...kadang dalam sehari x merasa..

Gerak Janin Berkurang

Info penanya: wanita, 26 Tahun

ini adalah kandungan kedua sya..kandungan sudah 18minggu lbih...tapi kenapa sya sangat jarang dapat merasakan pergerakan janin...kadang dalam sehari x merasa..

Berat Janin Kurang, Apa Sebabnya?

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok...saya mau tanya.. Usia kehamilan saya sudah menginjak 32 minggu..tp setelah di periksa dokter..janin saya berat badannya kurang dari seusianya..kata dokter harusnya sudah 1900 g..tp janin saya baru 1380 g.. Bersamaan dg itu dok..slma kehamilan ini saya mengalami pecah" di kulit jari" kaki..awalnya hnya satu jari..tp sekarang jadi smua jari kaki bahkan sampai ke telapak kaki..kulitnya pecah" lalu mengelupas..kaku dan sensitif jika kena sentuhan.. Apakah penyakitnya ini yang mempengaruhi kembang janin saya dok? Saya harus bgaimana dok?padahal saya sdah tambah makan dan minum susunya dok..berat saya juga sudah naik 10 kg.. Mohon bantuannya dok..terimakasih

Posisi Janin Sungsang

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Mlm dok.saya mau tanya.?saya lagi hamil 6 bln stlh d USG posisi anak saya nyungsang terus di anjurkan sudut kata dokter.setelah saya lakukan di rumah yg biasanya merasakan tendangan janin di bawah pusar ni kok jadi sering berputar2 gak tentu kadang di atas kadang di bawah.apa maksut dari isarat tendangan itu.apa bayi saya udah benar posisinya apa belum.makasih dok

Perkembangan Wajah Janin

Info penanya: pria, 25 Tahun

Apakah usia 2bulan jika di usg sudah terlihat inderanya dok ? (Mata mulut telinga dan hidung )

Ukuran Perut dan Janin di Usia Kehamilan 6 Bulan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Selamat pagi dok, Kandungan sy skrng hampir 6 bln.. Namun org2 sering mengatakan bahwa perut sy msh keliatan kecil tdk sprti hmil 6 bln. Yg ingin sy tanyakan pada usia 6 bln sebenarnya janin sebesar apa dan apakah janin sy termasuk yg kurang brkmbang? Mohon solusinya

Denyut Jantung Janin

Info penanya: pria, 22 Tahun

dok saya mau tanya tentang kehamilan saya ...saya hamil anak ke2 dan umur kandungannya 12-13 minggu tapi denyut jantungnya belum terdengar dan kata bidannya harus di usg karna takut janinnya tidak berkembang tapi waktu kehamilan pertama denyut jantung janing baru terdengar umur 4 bulan ini bagaimana ya dok saya bingung

Denyut Jantung Janin?

Info penanya: pria, 22 Tahun

dok saya mau tanya tentang kehamilan saya ...saya hamil anak ke2 dan umur kandungannya 12-13 minggu tapi denyut jantungnya belum terdengar dan kata bidannya harus di usg karna takut janinnya tidak berkembang tapi waktu kehamilan pertama denyut jantung janing baru terdengar umur 4 bulan ini bagaimana ya dok saya bingung
7 Kiat Mudah Agar Janin Tetap Sehat
Info Sehat
7 Kiat Mudah Agar Janin Tetap Sehat

Ingin Menggugurkan Kandungan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok. saya mau bertanya. saya sudah punya anak 1 dan sudah menikah. dok, saya sedang hamil 1 bulan, tapi saya belum siap untuk punya anak. karena anak saya masih umur 1 thn dan masih menyusui, kedua orang tua saya pun tidak membolehkan saya untuk punya anak lagi. saya ingin menggugurkan kandungan saya. apa bisa ?? kalau bisa bagaimana caranya dok. tanpa membahayakan ASI. terima kasih dok.
Fakta Medis di Balik Janin Gagal Berkembang
Info Sehat
Fakta Medis di Balik Janin Gagal Berkembang