Bagaimana menghlangkan jerawat batu? Simak ulasannya dibawah ini.
Tampilkan foto dan video

Menghilangkan Jerawat Batu

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok,saya bermasalah dengan jerawat saya.jerawat saya ,jerawat batu. Sudah segala cara kucoba,tapi nggak ada gunanya? Apakah dokter bisa membantu saya

Penyebab Jerawat Batu

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Permisi dok. Saya mau tanya, kenapa ya muka saya banyak jerawat batu tetapi berwarna merah. Sudah coba berbagai produk cuci muka, pembersih muka dll hasilnya nihil, nggak ada perubahan apapun. Itu kira kira penyebabnya apa ya dok? Terimakasih

Benjolan Seperti Jerawat yang Nyeri

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Hai Dok, seminggu yg lalu di pipi kanan saya ada jerawat yg sakit kalo disentuh dan agak bengkak sedikit..saya biarkan dan ternyata sampai sekarang jerawatnya sudah tidak ada tapi di dalam seperti ada benjolan sebesar kacang almond dan sakit kalau ditekan..itu kenapa ya dok?? saya harus pergi ke dokter apa??

Trik Menyingkirkan Komedo Batu Pada Wajah

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Hallo dok, saya punya masalah sama kulit wajah saya. Ada komedo batu di daerah hidung bawah mata. Sudah lama, kadang jd jerawat. Sudah coba pakai pencuci muka, tapi tidak hilang2. Jadi mohon solusinya dok.

Penanganan Jerawat Batu

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok mau tanya saya punya jerawat kayak Batu gitu di bawah mata gak ilang" dok gimna ya cara ngilangin nya, jerawatnya gak sakit ga ada darah apalgi nanah keras bngt dok.... Klo bsa saya fotoin dok.... Tolong di jawab ya dok terimakasih

Pengobatan Jerawat Batu

Info penanya: pria, 16 Tahun

Selamat pagi dok. Saya mau tanya apa obat untuk jerawat batu?

Cara Mengatasi Jerawat Batu

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dokter saya mau bertanya: Apakah jerawat batu bisa di sembuhkan?

Jerawat Batu

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Siang dokter..dok saya bermasalah dengan jerawat batu..tiap sembuh 1 pasti ada yg muncul lagi..sdh bermcam obat digunakan tapi sedikit perubahan,skrg lagi menggunakan mediklin..kira2 terapi apa yg tepat dokter..mohon pencerahan..oo ya dok ini sdh berlangsung sekitar 1,5 tahun..makash dokter

Jerawat Batu

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok obat jerawat batu yang paling ampuh dan tidak ada efek samping itu apa ya? Terima kasih

Jerawat Batu

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok gimna cara menyembuhkan jerawat batu di wajah.biasa kalau timbul,bukan hanya di wajah tapi di leher juga.terus klu timbul biasanya sakit,dan badan terasa panas dan kurang sehat.

Solusi Jerawat Membandel

Info penanya: pria, 20 Tahun

Cara menghilngkan jerawat kecil yang membandel di wajah dan banyak

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok gmna cara ngilangin jerwat

Cara Mengatasi Jerawat Batu

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok bgaimana jika jerat yg timbul itu besar dak tidak mempunyai mata dan itu juga gak bisa masak dok kira kira seperti kelereng dok mohon bantuannya dok trims

Mengatasi Jerawat Membandel

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat sore dok, sebelumnya saya jarang berjerawat, kalaupun timbul jerawat itu pun cuma 1, nah setelah haid bulan ini, jerawat saya tumbuh banyak, bahkan ada 2 jerawat batu, berbagai obat sudah saya konsumsi, dan belum ada efek, trimakasih

Jerawat Batu

Info penanya: pria, 21 Tahun

Ijin bertanya dok cara mengatasi jerawat batu dan menghilangkan bekasnya gimana ya dok. Terima kasih.

Penyebab Jerawat Batu

Info penanya: pria, 19 Tahun

dok apa penyebab jerawat baju?

Penanganan Jerawat Batu

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok saya mau tanya di bagian wajah saya terdapat jerawat batu yg cukup bnyak apa kah itu bahaya jika di hilangka mnggunakan laser

Penanganan Jerawat Batu

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok saya mau tanya di bagian wajah saya terdapat jerawat batu yg cukup bnyak apa kah itu bahaya jika di hilangka mnggunakan laser

Mengatasi Jerawat Batu

Info penanya: pria, 28 Tahun

mau tanya Dok, gmna caranya menghilangkan jerawat batu di dada saya, dulunya hanya kecil tapi sekarang agak membesar. memang cuman satu cuman sangat mengganggu jika mau mandi di kolam ato ke gmy, jadi ngak percaya diri. mohon petunjuknya

Tentang Jerawat dan Cara Mengatasinya

Info penanya: pria, 19 Tahun

Assalamu'alaikum Wr.Wb Maaf Sebelumnya, perkenalkan nama saya Adi Widia Pratama. Saya disini mau bertanya tentang jerawat, saya memiliki jerawat keras ya kalau didaerah saya sih bisa dibilang jerawat batu. Saya memiliki jerawat batu disekitat muka saya, sedikit sih. Saya sudah mengobatinya dan tidak pernah sembuh-sembuh. Selalu saja timbul keluar lagi jerawat yg sama. Saya tidak pernah memijitnya sampai pecah, karena jujur bila dipijit sampai pecah rasanya sakit banget itupun saya pernah lakukan hanya sekali. Jadi bila boleh tau, bagaimana cara memgobati penyakit jerawat batu ? Saya sudah berobat tetap saja tidak sembuh, ilang 1 timbul lagi 1. Thanks, Adi Widia Pratama

Cara Mengatasi Jerawat Batu

Info penanya: pria, 30 Tahun

selamat malam sih saya ahmad 30 th saya ingin menanyakan kenapa ya muka saya sering banget berminyak,hingga akhirnya saya memiliki jerawat batu,tapi jerawat tersebut tidak kunjung pecah pecah,ada pun kalau pecah itu harus di paksakan hingga membuat bekas luka/berlobang,anehnya di yang berjerawat itu tidak seperti jerawat biasa,seperti benjolan tapi kalau di paksakan keluar banyak sekali jerawat batunya,solusinya bagai mana ya dok,karena hampir dari muka dan sekitar kuping jerawatnya besar besar?.. terima kasih sebelumnya