Apa penyebab keputihan?
Tampilkan foto dan video

Penyebab Keputihan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok kenapa aku keputihan berkelanjutan terus kalo haid rasa sakitnya parah bangett darahnya menggumpal warna merah kehitaman gejala apa itu ?

Keputihan Warna Kuning Setelah Haid

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Min mau tanya, keputihan warna kuning tp tidak disertai bau serta keluarnya setelah haid itu penyebabnya apa?

Keputihan bercampur Darah

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Belakangan ini saya keputihan sedikit ada darahnya dok, tapi si darah keluarnya kalo kepala saya sedang pusing saja dok.. menurut dokter gimana ya..

Penyebab Keputihan

Info penanya: pria, 30 Tahun

Dokter sya mu tanya kenapa pas puasa sya jd lebih sering keputihan itu penyebabnya apa ya,terimakasih sebelumnya

Seputar Solusi Keputihan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok saya mau tanya keputihan saya keluar ny banyak trus trkadang mngeluarkan bau dan wrna ny juga udh gak putih , itu kenapa ya dok?? Dan bagaimana cara mengatasi ny??

Keputihan

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok,keputihan saya sudah lama.kadang berbau kadang jg enggak.kalau udah mau dekat menstruasi pasti berbau.trus aku pengguna cafree setiap hari? Apa ada kaitannya? Tp aku enggak prn make pembersih vagina,dan aku jarang melakukan hubungan seks.

Keputihan Berwarna Hitam?

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dokter. K p setelah menstruasj saya mengalami keputihan berkenpanjangan berwarna hitam. Apa itu haid yg blm habis atau mmg kputihan setelahnya, tp sudah lbih dari 3minggu kputihan yg hitam tersebut kluar walau tidk bnnyak. Tp apakah itu membahayakan dokter. Sudh 2 periode mens atau 2 bln kondisi saya seperti ini.. Mohon penjelasan nya dokter. Trimkasih

Mengatasi Keputihan Abnormal

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Bagaimana cara menghilangkan keputihan yg berlanjut

Keputihan Berulang

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Hai dok ,,saya keputihan terus menerus dan berbau ,tapi tidak berlendir . Warna kekuningan dan vagina terkadang gatal terkadang enggak . Padahal dulu saya tidak pernah keputihan dan bersih . Itu kenapa ya dok ?saya sudah melakukan pap smear tapi tidak ada gejala kanker serviks . Pernah 1 kali beli obat untuk keputihan namanya ZEMYC tapi tidak ada hasil sama sekali . Bagaimana pengobatannya ?

Keputihan Saat Hamil Muda

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Maaf dok mau tanya, skrg in sy sedang hamil muda (jln 3bln) dan sedang trkena gatal" d daerah vagina serta keluar cairan berupa keputihan yang berlebih dan berbau sperti bau hamis, sy hrus gimana ya biar bau dan gatal" itu bisa cepet hilang? Apa gak ada penyakit yg serius pd diri sy?

Gatal Saat Keputihan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok wanita saya mw nanya d kelamin saya tersa gatl kalu keputihan n ada biji kecil dok klu d garut.. n semakin bnyak bhya k dok.. mksh

Seputar Keputihan

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Saya mau tanya, 1 bulan terakhir ini keputihan saya bewarna putih susu dan sedikit berbau.. biasanya normal warna bening.. itu kenapa ya dok? Terus obatnya apa ya??

Penyebab Gatal di Vagina

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Hay dokter... Saya christie nh...saya mau bertanya..kenapa yah udh 3 hri blkngn ini daerah kewanitaan saya gatal2 dan perih...apa gra2 saya terlalu bnyk mansturbasi atau gra2 srng memakai sabun2 pmbersih daerah kewanitaan... Di tunggu jawaban.y scpt.y yha dok..tlong bnyuan.y dokter

Keputihan Candidiasis Albican

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Hallo dokter, saya keputihan udh dr SMA, skrg umur saya udh 25th..saya sblmny udh berobat ke spog dan sdh melakukan usg Katanya rahim saya normal dan Saya d anjurkn cek Apusan lendir...Hasilnya ada infeksi candidiasis albican..sdh d kasih antibiotik dan obat lain tp keputihan saya msh ada,keputihan ny sedikit nempel d celana cma wrnany agak kuning dan, skrg agak nyeri d perut bagian bawah, saya sbentr lagi mau menikah, saya khawatir dan tdk tau lagi mesti ngobatinya gmna..bantu jawab dok

Keputihan Abnormal

Info penanya: pria, 18 Tahun

dok saya mau tanya, saya sudah slesai haid sekitar 10 hari tapi saya stelah haid hingga saat ini masih sering keluar flek sperti keputihan tapi berwarna hijau lebih kekuningan dok dan baunya tidak sedap. apa itu berbahaya atau justu pertanda hamil dok karena beberapa hari stelah hadi saya melakukan hub intim dengan suami saya, terimakasih dok mohon untuk jawabannya

Keputihan Saat Bekerja, Normalkah?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, mau tanya,, Kan saya bekerja, dan kerja saya berdiri, saat saya kerja itu kadang mengeluarkan keputihan,, Tapi itu cuma pas kerja saja,, Berbahaya pa tidak yA ,,makasih..

Penyebab Keputihan Abnormal

Info penanya: pria, 15 Tahun

Dok ,2 ninggu yg lalu saya mengalami masa haid dan itu berlangsung selama satu minggu, tapi disaat 3 minggu setelah selesai haid ada cairan berwarna coklat yg kluar dri kelamin sya dok saya tidak tau sebab ny tpi cairan itu takberbau dan tidak gatal hNya keluar dlm wktu 2 hri ,apa hal tersebut bole sAya tau kenapa hal itubisa terjadi

Keputihan Berwarna Kuning

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Assalamu'alaikum,dok,sejak krlas 6 SD sy mengalami keputihan tp kental berwarna seperti lidah buaya,tp sekarang dua atau tiga jam sekali dalam sehari kluar berwarna kuning,bagaimana solusinys dok,

Keputihan Berbau

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dokter saya mau bertanya. Sudah 2bln ini saya telat datang bulan,begitu saya testpack hasilnya negatif trus. Saya juga tidak merasakan tanda2 kehamilan. Sudah 2bln ini pula saya keputihan berlebihan,baunya tidak enak dan ada bercak putih seperti gumpalan susu. Lumayan bnyak. Bagaimana itu dok?

Keputihan Kekuningan yang Gatal Sebelum Haid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dokter saya mau tanya...setiap pertengahan bln mau haid saya selalu keputihan disertai bau amis dan gatal2 dan keputuhan saya itu seperti putih kelapa disertai warna kekuningan.. Itu solusinya gmna ya dok klo pun saya harus minum obat Obat apa ya yng harus saya minum

Benjolan di Bibir Vagina

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, saya pernah mengalami keputihan saat kerja, setelah itu terasa panas dan gatal, beberapa hari kmudian bibir vaginanya sblh kanan tiba2 membengkak dan ada benjolan merah seperti bisulan cara mengatasi dan obatnya apa yaaa

Keputihan Bau dan Gatal

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Maaf mau tanya dok, di 1bln terakhir ini saya mengalami keputihan yg mengeluarkan bau. Awalnya keputihan disertai gatal dan bau, seminggu saya alami itu. Setelah itu sembuh gatal dan keputihannya, tetapi blm sembuh sampai itu saja. Setiap kali saya melakukan hubungan suami istri, saya merasakan beda. Miss v saya mengeluarkan bau tak sedap, yg saya ingin tanyakan : apa penyebab timbulnya bau semacam amis itu dok? Apa yg musti saya lakukan dok? Obat apa yg harus saya konsumsi, karena disamping itu saya penderita hyperteroid yg takut dg mengkonsumsi obat tanpa resep dokter. Apa harus saya konsultasikan langsung kedokter, dan dokter apa yg harus saya datang? Dokter kandungankah?? Terimakasih dok...

Keputihan

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dokter ,saya mengalami keputihan berbulan bulan. saya sudah pernah berobat tapi tetap saja keputihan ini tidak berhenti warna keputihan nya putih seperti susu kadang juga putih agak kekuningan , Tolong dibantu dokter saya sangat tidak nyaman . saya telah menjaga kebersihan juga

Keputihan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Assalamualaikum, saya mau bertanya dok. Saya sering mengalami keputihan, terkadang bening, encer dan tidak gatal, tp ada kalanya sampai menguning, kental dan menimbulkan rasa gatal.. ciri2 yg sy alami seperti itu indikasi dan penyebabnya apa dok? Terimakasih Wassalamualaikum

Keputihan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok mau tanya? Klo keputihanx cair trus tidak gatal tapi berbau apakah itu berbahaya

Keputihan Berwarna

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Permisi dok saya mau tanya. Beberapa hari sebelum haid saya mengalami keputihan berwarna hijau kekuningan berbau, stelah haid pun masih keluar cairan keputihan. Bagaimana cara untuk menormalkan keputihan tersebut ? Apa keputihan juga di sebabkan kondisi tubuh yang terlalu lelah ? Terima kasih.

Apa Saja Penyebab Keputihan?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dr. Sya fz Mw nanyak dok Saya sering x keluar keputihan Warna nya pun beragam Kadang warna nya bening, kadang kala putih agak kehijauan gitu dr, Padahal saya sudah pakek betadin anti septik dr. Apakah itu berbahaya atau tidak dr...?mohon info nya dr....

Cara Mengatasi Keputihan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok bagaimana jika mengobati keputihan dengan betadin feminim hygine apakah aman. Terima. Kasih

Keputihan Kuning dan Berbau

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Saya mau nanya dok, sebelum haid saya mengalamin keputihan yang banyak serta cair berwarna kuning dan sedikit berbau. Saya pikir wajar karan mau datang bulan. Tapi setelah haid saya berhenti, saya masih keputihan berwarna kuning, banyak, dan agak berbau. Solusi dan obatnya seperti apa ya dok ? Terima kasih.

Keputihan, Mengapa?

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dokter, seminggu yg lalu saya sudah mengalami menstruasi. Di awal menstruasi itu di awali dengan keputihan berwarna coklat. Hari ini saya mengalaminya lagi keputihan berwarna coklat.. Apakah saya mengalami menstruasi lagi atau ada penyebab tersendiri kah? Mohon sarannya terimakasih

Penyebab Keputihan Berbau dan Bewarna

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok akhir* ini saya sering mengalami keputihan yg aneh berbau tidak sedap dan warnanya beda* kadang putih kadang coklat campur darah pernah juga pink apakah benar itu gejala kanker servik? Minta penjelasanya dok terimakasih

Keputihan

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok mau tanya saya mengalami keputihan terus menerus setiap hari saya takut o

Keputihan dan Darah Haid

Info penanya: pria, 34 Tahun

Haiii Dok...saya ibu dari 3 orang anak. mau nanya gini dok selama ini haid saya selalu teratur tetapi dapatnya -3 hari saja & belakangan ini saya mengalami keputihan sebelum dan setelah haid. pernah beberapa kali sy berhubungan dengan suami setelah haid masih keluar sisa haid. saya berpikir saja sdh selesai haid. tau-taunya setelah berhubungan masih keluar. sekarang setelah haid selama 3/4 bln belakangan terdapat keputihan disertai sedikit darah haid sehingga warnanya menjadi pink. setelah beberapa hari haid sekitar 4/5 hari masih keluar keputihan yg cair disertai warna & bau yg kurang enak. tapi setelah 2/4 kali keluar tidak lagi klr cairan seperi itu. mohon petunjuknya dok. & kira2 apakah haid saya aman2 saja. Bagaimana penangananya. Trims Dok :)

Keputihan Berbau Gatal

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya Khawatir dgn adanya keputihan yg berbau gatal dan bnyak cairan tindakan apa yg harus dilakukan karna tak kunjung sembuh

Keputihan, Mengapa?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

hallo dok, sy blm menikah akhir2 ini sy mengalami keputihan yg dibilang abnormal dan perut bagian bawah sy sakit setelah itu sy kw dokter katanya gangguan hormonal dan sy dikasih obat..stlah minum obat krg lbih 3 hari saya menstruasi, padahal 12 hari sebelumnya saya sudah menstruasi dok. ini kenapa ya dok tetap masalah gangguan hormonal atau mgkn ada pendarahan atau bagaimana. trimksh

Keputihan, Mengapa?

Info penanya: pria, 23 Tahun

Asalamualaikum dok, saya mau konsultasi nih kenapa yah akhir akhir ini saya selalu mengeluarkan cairan berwarna coklat kehitaman di vagina saya , bau sih tidak tapi gatal sekali kadang perih ? Gimana yah minta solusinya terima kasih dok ..

Keputihan Seperti Susu

Info penanya: pria, 20 Tahun

Selamat pag8 dok , Dokter, saya mau nanya , saya sudah 3 bulan menikah , beberapa minggu ini saat berhubungan dengan suami saya keluar cairan putih seperti susu nempel pada alat vital suami saya , dan setiap 3 hari sebelum halangan selalu keputihan dan berbau , apa itu berbahaya , mohon jawaban nya dok

Keputihan Gatal dan Berbau

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok... Mau tanya, saya sering mengalami keputihan yang sangat gatal, berbau, saya jadi nggak nyaman ketika beraktifitas.. Saya mengalami kira2 udah 2 tahun.. Sebelumnya saya udah mencoba berbagai obat tapi hasilnya masih saja.. Pola hidup pun juga sudah saya jalani dg baik, yang saya khawatirkan saya terkena penyakit serius dok.. Tapi Bulan lalu saya udah medical cek up dan hasilnya fit.. Saya jadi bingung harus gimana dok.. Mohon diberi solusinya.. Terimakasih

Penyebab Keputihan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok kenapa ya vagina istri saya mengeluarkan cairan putih terus menerus .? . Setelah saya masukan jari saya ke vagina istri saya dok . Bagaimana penanganan nya?

Keputihan Berbau

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok! Kenapa saya Sering keputihan.. Dan itu menimbulkan bau ?

Keputihan Menggumpal

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok, saya mau bertanya kalau misalkan sering keputihan itu dan keputihannya itu menggumpal, apakah itu bahaya dok ? Dan bagaimana solusi nya ?

Keputihan Berbau

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok, saya kemaren sempet keputihan kuning bau.. akhirnya saya minum antibiotik.. setelah itu baunya hilang tapi jadi gatal dan masih kuning keputihannya.. saya lihat di internet, ternyata saya kena yeast infection.. akhirnya saya pakai miconazole.. sudah 2 kali dioles(sehari sekali) dan gatalnya memang sudah hilang.. tapi masih kuning dok... pemakaian miconazole saya hanya disekitar labia saja.. apa perlu sampai kedalam dok?

Keputihan, Apakah Kanker Serviks?

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dokter ,saya mengalami rasa sakit di bagian vagina saya ,saya belum menikah ,saya juga belum pernah berhubungan intim dengan seseorang.tetapi vagina saya terasa sakit ,perih ,dan gatal ,keputihan juga Ada dokter ,tapi tidak terlalu banyak ,gejala ini sudah saya rasakan selama satu tahun ini ,apa saya mengidap kanker servik ,tolong jawab ya dokter saya takut sekali soalnya .

Penyebab Keputihan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat siang dong, saya mempunyai masalah kewanitaan awalnya saya merasa gatal dselangkangan dan skrg sudah sembuh, tapi bbrapa bulam kmudian sya mengalami keputihan seperti susu basi tapi tidak gatal. Saya srdang melakukan pengobatan tp blm kunjung sembuh Dan di bibir vagina saya terdapat benjolan tapi tidak sakit ataupun gatal kira" saya terkena penyakit ap a? Terimakasih dong mohon infonya

Penyebab Keputihan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Apakah penyakit dari sebabnya keputihan berlebihan ?

Keputihan Menjelang Haid

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok kok saya kalo menjelang haid ,suka gatal ya v nya trus keputihanya seperti kental gitu,setalh haid si sudah tidak gatal dan tidak ada keputihan kental lg dan gatal. Cara menghilangkannya gmna ya dok.

Penyebab Keputihan Berbau

Info penanya: pria, 25 Tahun

Kenapa saya keputihan berbau amis dan keputihannya pertama putih susu dan sekrang suka ada putih susu n kental seprti dahak atau imgus berwarna kehijauan atau kekuningan lah kurang lebh seperti ituh dok knl yah klo boleh tau dan suka gatal dibagian vagina

Keputihan Berbau

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok. Sy mau nanya dok,, bagaimana cara mengobati keputihan dok, sy keputihan semenjak setelah nikah dok,, kurang byk sih tapi kadang baunya gak enak dok.. mohon pencerahannya dok.

Keputihan

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Selamat malam,dok seorang ibu rmh tangga setelah lahiran ank ke 3 disesar ,sy sering keputihan berwana bening tp tdk berbau ,terkadang keluar seperti pipis,kalau kecapean ,bagaimana cara mengatasinya dan obat apa utk mengurangi keputihan yg berlebihan,tks

Seputar Keputihan

Info penanya: pria, 1995 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya . Saya mengalami keputihan tetapi sebelum keputihan di dinding vagina saya terdapat putih2 seperti daki awalnya berwarna putih dan lama kelamaan berwarna agak kehijauan dok dan sedikit berbau . Dan keputihan nya sudah tdk ada dok , tinggal putih2 yg seperti daki itu dok . Kenapa ya? Bahaya atau tidak ? Trms

Keputihan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

siang dokter,sy mau konsultasi,sudah berapa bulan ini saya mengidap keputihan yang tidak wajar ,keputihan sy sudah bertexstur seperti butiran2 .itu kenapa ya dok?

Mengatasi Keputihan Putih Susu

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya. Dok sebelum datang bulan dan setelah datang bulan kug mengalami keputihan terkadang encer terkadang kental kaya putih susu.. Dn kdang dsertai bau sehungga membuat clana dalamnya didekati semut.. Kira2 bahaya g ya dok. Dn ap obatnya makasih

Keputihan Berbau Amis, Bagaimana Mengatasinya?

Info penanya: pria, 22 Tahun

Pg dok saya mau tanya ....saya kan setelah mens itu keputihan dan itu bau amis itu keluar baunya setelah berhubungan dengan suami saya dok...itu hanya sehabis mens saja ...tpi kalau stelah 1 minggu sesudah itu tidak terlalu bau dok,,,itu cara mengatasinya gimana ya dok..??

Keputihan Berbau Dan Gatal, Bagaimana Mengatasinya?

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok. Saya arin 22 dok saya ingin tanya saya mngalamj gejala keputihan dan sudah sering pada akhr* ini rasa nya gatal warna kesusan kdg agak menguning agak berbau dan gatal bagaimana untuk mengatasinya? Trimksh.

Keputihan, Apakah Bahaya?

Info penanya: pria, 22 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mengalami keputihan bewarna coklat tapi tidak berbau, apakah bahaya dok? Trima kasih.

Keputihan, Normal Atau Tidak?

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok. Saya arin 22 sayang ingin bertanya kok saya seeing keputihan warna nya kesusuan kdg agak kuning berbau dan gatal itu keputihan normal atau non normal? Trimksh

Keputihan Abnormal dan Cara Mengatasinya

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya Bulan kemarin saya haid tanggal 12an tapi Bulan sekarang saya blm haid tapi mengeluarkan keputihan berwarna putih seperti susu apakah itu pertanda akan haid?

Keputihan pada Kehamilan

Info penanya: pria, 21 Tahun

Assalamualaikum Dokter mau tanya dulu hamil pertama saya bermasalah sampai bayi tak bisA diselamatkan, akibat sering keputihan dan ketuban merembes, sekarang hamil ke 2 juga banyak keeputihan ,solusinya gimana ya biar gak terjadi kayak pada kehamilan pertamanya,terimakasih wassalam

Keputihan Normal dan Abnormal

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok, Saya mengalami mensturasi tgl 28-30 mei. Kemudian tanggal 8 Semarang keluar cairan warna kecoklatan seperti jelly dan diikuti cairan putih telur. Cairan trsebut keluar sesekali dan tidal banyak seperti keputihan. Kalau diperhatikan jadwal saya masih belum waktunya menstrurasi, apabila itu adalah keputihan terus bagaimana?

Keputihan Abnormal

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, pada tanggal 26 kmren saya sudah haid, dan sudah berhenti sekitar 1 minggu, tapi skrg tgl 9 saya haid lagi, tapi tidak banyak, dan saya juga sering mengalamai keputihan, apakah yg keluar itu haid, atau keputihan yg sudah berbahaya dok? Warnanya merah tidak berbau dan tidak gatal.