Keputihan bisa disebabkan oleh infeksi jamur, parasit ataupun bakteri
Tampilkan foto dan video

Kenali Keputihan yang Tidak Normal

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Maaf dok saya mau bertanya, kemarin saya mengalami keputihan seminggu setelah haid.. Keputihannya berwarna coklat kental ada cairan encer, berdarah dan bau. Itu saya alami selama 1 minggu.. Sebelumnya sering terjadi tapi saat sebelum dan setelah haid... Saya juga merasa lelah lebih dari biasanya, kurang nafsu makan dan kata temen2 saya kurusan. Apakah keputihan yang saya alami berbahaya?

Seputar Keputihan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Halo dok. Setiap selesai berhubungab intim, miss v saya selalu keluar cairan yang baunya mirip dg air mani suami saya. Hal ini terjadi selama 2 hari. Apakah ini wajar dok?

Keputihan Berbau Saat Hamil

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok ,,saya sedang hamil 5 bulan.dari sejak usia kehamilan 3 bulan.volume keputihan saya semakin bertambah dan lama kelamaan mengeluarkan bau yang tidak enak dan rasa gatal di daerah V,tapi kebutuhannya tidak terlalu kental agak cair hanya berwarna kekuningan.apa itu berbahaya dan bagaimana solusi nya? Terima kasih

Keputihan Berbau Tidak Sedap

Info penanya: wanita, 17 Tahun

hallo dok saya Mau tanyak saya telat haid d udh Mau 2 bln sya trakhir haid tgl 5-14 September 2017 Dan udh 4 Kali d test pek masih aja negative trs tgl 9 October itu kluar flek coklat cman. beberapa tetes doaang dok , trakhir kemarin tgl 2 November 2017 itu sya TP msih negative tp badan saya skarang lemas trs enggak mood makan tp minum nya aja yg bnyak dok. trs sering kluar d mis v kyak keputihan tpi encer bgt dok trs jga bau amis

Keputihan Karena INfeksi Menyebabkan Sulit Hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya. Saya sudah menikah 5 bulan tapi sampai saat ini belum datang bulan. Ketika saya tes, ternyata juga tidak hamil. Sebelum menikah pun saya juga sering tidak teratur datang bulan dok. Dan satu lagi saya juga mengalami keputihan yang agak berlebihan. Apakah keadaan saya baik-baik saja dok? Saya mohon jawabannya, terima kasih dokter.

Keputihan yang Berbau Tidak Sedap

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya. Sehabis menstruasi kemaren sehari ini miss v saya seperti mengeluarkan cairan keputihan tp berwrna coklat dan berbau. Apakah bahaya ? Trmksh

Haid Tidak Teratur Bisa Disebabkan oleh Infeksi pada Vagina

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya mau brtanya, saya mengalami keputihan sudah 2 tahun, awalnya keputihan saya normal, lama2 kelamaan jd berbau dan berwarna, saya jg jarang haid dok, kadang 3 bln sekali atau 6 bln sekali.. Itu knp ya dok? Terimakasih

Cara Mengatasi Keputihan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Hi dok, saya mau bertanya apakah keputihan secara terus menerus berbahaya tapi warna keputihan masih berwarna putih kental/kuning saat kering. Lalu beberapa hari ini saya baru mengalami keputihan disertai bercak darah sedikit. Namun tidak ada rasa gatal, atau sakit perut, dsb. Saya pernah mengkonsumsi obat untuk keputihan yg saya beli di apotek namun tidak ampuh. Bagaimana dok baiknya? Trims dok..

Keputihan Berulang

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Siang dok saya mau tanya. Sebelumnya saya tidak pernah mengalami keputihan. Tp dr sebulan yg lalu setelah haid saya mengalami keputihan dan keputihannya itu seperti ampas tahu dan menempel pada dinding rahim. Saya sangat takut sehingga lgsg ambil tindakan beli betadine feminim hygine minum antibiotik, jamu dan pakai pantiliner avail. Dan Alhamdulillah sembuh. Tapi bulan ini saya pun mengalami keputihan yg sama seperti bulan kemarin dan tepatnya setelah haid juga. Saya sangat takut. Apakah itu wajar dok?

Mengatasi Keputihan

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok..sy trkena keputihn sdh lama bgt smnjk ak nikah.d area vagina sring gatel bgt n trasa pnas.klw hubungn intim jg trasa pnas perih.skrg sy brjauhn dh 2 th krn ak d luar ngri tp kputihan itu clalu dtg n trasa gatel bgt,bau n trasa pnas perih.gmn itu dok bahaya g ak mrasa tdk nyman dgn pnyakitku ini. minta solusinya dok..mksih..

Keputihan Seperti Putih Susu

Info penanya: pria, 20 Tahun

Selamat pagi dok, saya, saya mau bertanya masalah keputihan. saya mengalami keputihan seperti lekat susu putih, tapi tidak gatal dan tidak juga berbau. apa itu normal atau abnormal? seandainya masih normal bolehkan diobati dengan albothyl ? dan jika abnormal apa juga bisa disembuhkan dengan albothyl? mohon jawabannya dok, terimakasih..

Mengatasi Keputihan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya. Saya wanita yang masih lajang. Tapi terkadang sebelum dan sesudah menstruasi saya mengalami keputihan. Terkadang rasanya gatal dan membuat saya kurang nyaman. Warnanya putih, Tapi tidak bau. Terkadang saya bersihkan dengan pembersih kewanitaan itu boleh tidak.

Keputihan Seperti Putih Susu

Info penanya: wanita, 17 Tahun

dok. saya perempuan umur 17 thn Sudah punya anak. mau tanya.. kenapa setelah kb 3 blan sekAli saya sering keputihan putih susu... lalu setelah kering verbal agak kekurangan. itu penyebab ya apa y dok. terus kdang keluar lendir. Mohon di jwab y dok. Terima kasih

Keputihan Berbau Saat Hamil

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya. Saya sedang hamil 1 bulan, tp saya sering keputihan baunya menyengat. Apakah saya keguguran...??

Keputihan Abnormal

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok, saya mau nanya keputihan yang berlangsung hampir seminggu karna keputihan di sertai gatal di luar dan di dalam tapi tidak ada bau tak sedap, apakan ada memicu pada penyakit atau memang sudah ada penyakit ya? Terima kasih

Keputihan Gatal Dan Berbau Pada Anak

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Selamat mlm dok,sy punya ank perempuan usia 4th,tp Dy punya keluhan keputihan gatal,dan berbau,warna keputihan nya jg seperti nanah,jd kalo pas gatal nempel di celana dlm warn nya kehijauan,gmn ya itu,mohon penjelasan

Penyebab dan Cara Mengatasi Keputihan

Info penanya: pria, 21 Tahun

Saya mengalami keputihan sudah hampir 2 bulan, Awal keputihan saya seperti gumpalan keju, kemudian saya pergi ke bidan terdekat dan di berikan Albothyl Sup dan Flagyl Forte yang Saya konsumsi 1x1, setelah itu keputihan saya berubah menjadi berbentuk cairan sedikit berbusa dan bau yang menyengat, Saya siasati dengan meminum air rebusan daun sirih dan manjakani, tetapi keputihan saya hilang kalau saya minum saja, jika saya berhentikan keputihan saya kembali lagi dengan tekstur yang sedikit berbusa, berwarna putih kekuningan dan seperti butiran butiran tisu yang basah juga bau. Saya jadi nggak nyaman dok. kalau saya harus konsultasi sebaiknya ke Bidan atau dokter Spesialis kulit dan kelamin? mohon saran dan masukannya, terima kasih

Keputihan Seperti Keju

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Selamat sore dok, saya mau menanyakan apakah keputihan yang berwarna seperti keju mengarah ke kanker? Selama ini keputihan saya wajar - wajar saja. Namun sudah hampir sebulan berubah seperti kuning keju. Mohon bantuannya dok trima kasih

Keputihan Berubah Warna

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya mw tanya.. saya mngalmi kputihan yg berubh" kadang bening dn brwarna.. kadang bau dn tidak.. apa itu trmasuk gejala kangker

Seputar Keputihan

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Dok... keputihan saya gatal. Warna nya putih dan bau trus di sekitar leher rahim klu di sentuh sakit.... knapa ya dok

Pertanyaan Seputar Keputihan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

dok saya uda tiga hari in keputihan tapi kok warna coklat dok, gak banyak dok cuma mmbekas dicelana dalam coklat sedkit aja dok dan satu hari paling satu kali gtu dok, apa itu penyebabnya dok , tolong jawab dok

Pertanyaan Seputar Keputihan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

dok saya mau tanya ,uda tiga hari ini keputihan saya warna coklat, tetapi gak banyak dok, paling satu hari cuma sekali nempel coklat di celana dok. itu apa penyebab nya dok.

Pertanyaan Seputar Keputihan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

dok saya mau tanya ,uda tiga hari ini keputihan saya warna coklat, tetapi gak banyak dok, paling satu hari cuma sekali nempel coklat di celana dok. itu apa penyebab nya dok.

Keputihan Normal vs Abnormal

Info penanya: wanita, 39 Tahun

Met sore dok.. Umur saya 39 tahun,saya adalah single parent anak 1..saya ingin bertanya..apakah lendir bening/keputihan sehabis haid itu normal?biasanya hampir 2 minggu dok keluar lendir bening tapi tidak berbau(lengket kaya ingus)..itu disebabkan karena sudah lama tidak berhubungan badan atau karena faktor usia kah dok??berbahaya gak kah dok terhadap kesehatan??tolong di respon ya dok pertanyaan saya..trims☺

Keputihan Berdarah

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum dok, selamat malam. Saya ingin menanyakan masalah kesehatan saya. Akhir akhir ini saya mengalami keputihan yang lain dari biasanya, awalnya keputihannya berwarna coklat pekat. Saya berpikir itu tanda akan menstruasi karena gejala awal menstruasi saya seperti itu tapi setelah di pikir-pikir bulan ini saya sudah menstruasi. Namun saya berpikiran memang beberapa orang ada yang mengalami menstruasi 2 kali dalam satu bulan karena siklus yang tidak teratur. Tapi setelah 1 hari darah menstruasi tidak keluar juga malah terbilang bersih keputihan pun tidak. Namun keesokan harinya saya mengalami keputihan kembali, tetapi kali ini keputihan nya berupa lendir berwarna coklat disertai dengan darah berwarna merah pekat dan kental. Apakah gejala keputihan itu masih dalam kondisi normal atau bagaimana dok? Mohon penjelasannya, terima kasih

Keputihan Abnormal

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Dr... Sudah lebih dr 2 bln saya menderita keputihan... Smakin lama smakin berbau dan menyebabkan gatal... Stlah saya periksa ke dokter ktnya ada luka di jalan lahir... Tp knp tdk kunjung sembuh... Obat apa yg bagus untuk saya konsumsi spy keputihan ini hilang... Krn saya takut akan berpengaruh pda kesuburan saya

Penyebab Keputihan Abnormal

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya mengalami keputihan yg sangat menganggu banget . Warna'x kehijau'an trs saya periksa ke dokter di suruh tes urin dan hasil'x leukosit positif +1 . Itu bahaya gak dok . Makasih .

Keputihan Abnormal

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok mau nanyaa saya tiap hari kok keputihan terus yaa?keputihan nya jg kdg lain2 warna nya. Kadang suka warna putih atau kuning kental. Itu knp ya dok?

Pertanyaan Seputar Keputihan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Halo dokter .. Begini dok saya mau bertanya seputar keputihan lagi Dok apakah keputihan abnormal atau patologis itu bisa hilang ? jika saya melakukan Pap Smear? Mohon jawaban nya dokter terima kasih

Pertanyaan Seputar Keputihan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau nanya,, umur saya 20th dan saya masih perawan belum bersentuhan sama sekali Saya ada masalah pada area v diarea v saya berbau tidak sedap dan trkdang sering keputihan lalu saya memakai semacam sabun sirih gtu tetapi knpa malah pada area v saya keesokan harinya memar" gtu ya dan pada selangkangan timbul bentol" merah gtu , saya sudah cari obat tp obat alergi gtu , itu iritasi atau kenapa ya dok soalnya sampe skrg blum smbuh dan udah hampir satu mingguan lebih.. mohon dijawab dok dan terimakasih 😊

Mengatasi Keputihan yang Tidak Normal

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Halo dokter, saya mau bertanya seputar area kewanitaan tentang Keputihan ! Begini dok , Bagaimana kah cara mengatasi keputihan patologis yg berlebihan? apakah itu berbahaya jika dibiarkan? mohon jawaban nya dokter

Keputihan Disertai Gatal

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Malem dok!ak mau konsultasi ,saya punya masalah keputihan disertai gatal gatal.obatnya apa dan solusinya bgaimana?

Keputihan Kuning Kehijauan dan Kental

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Kenapa cairan nya berwarna kuning kehijauan tapi tdak gtl apakah yg harus q perbuat cairan nya kental

Mengobati Keputihan yang Kental

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat malam dok saya mau bertanya ttg keluhan saya, 1. Saya mempunyai keputihan yg kental bbrp waktu lalu saya mengkonsumsi manjakani dan bbrp hari kemudian keluar gumpalan tisu, skrg sy tdak mengkonsumsi lagi tp keputihan saya muncul kembali apakah saya harus selalu mengkonsumsi? 2.hampir satu bulan sekali muncul seperti jerawat tp itu mengeluarkan seperti komedo yang hitam namun ada putihnya dan bertesktur seprti benang, Mohon di jawab dok

Keputihan Kental dan Berbau

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat pagi Saya mau tanya, saya sering sekali keputihan bahkan hampir satu bulan penuh. Keputihan saya kental warne putih susu tapi berbau tidak sedap dok. Baunya engga amis cuma sangat sangat buat saya engga nyaman karna baunya. Dan yang saya tanyakan saya kenapa ya dok, apa ada masalah dengan kesehatan reproduksi saya? Terimakasih dok, selamat pagi.

Pertanyaan Seputar Keputihan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

mohon maaf mengganggu... saya mau tanya... sehabid haid selama satu minggu saya itu keputihan dan keputihanya itu kental kayak ingus warna putih dan klo bau gak sbrp bau sih klo gatal di daerah intim iya agak gatal mohon di jawab ya dok

Jika Keputihan Terjadi Saat Hamil

Info penanya: wanita, 20 Tahun

asalamualaikum dok, saya mau tanya nih, saya sedang hamil 5 bulan kenapa yah tiap saya bangun tidur ada cairan keluar warna agak kekuningan tapi tidak berbau, apa penyebabnya yah? terus kalau saya keputihan kalau sehari hari gitu tapi ga banyak, banyaknya cairan kalau bangun tdur aja yg kekuningan itu, ngaruh ke janin ga yah dok? terus kalau saya kondisi begitu boleh berhubungan gak? makasih dok sebelumnya.

Jika Keputihan Terjadi Saat Hamil

Info penanya: wanita, 20 Tahun

asalamualaikum dok, saya mau tanya nih, saya sedang hamil 5 bulan kenapa yah tiap saya bangun tidur ada cairan keluar warna agak kekuningan tapi tidak berbau, apa penyebabnya yah? terus kalau saya keputihan kalau sehari hari gitu tapi ga banyak, banyaknya cairan kalau bangun tdur aja yg kekuningan itu, ngaruh ke janin ga yah dok? terus kalau saya kondisi begitu boleh berhubungan gak? makasih dok sebelumnya.

Keputihan Abnormal

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Ass dok,saya ingin bertanya... Sya mengalami kputihan sudh lama warnA Ya putih mirip kyk tepung,bau ya amis...tapi tidak gatal dok.. Ap kah it kputihn normal atau tdk... N gmna cara menyembuhknya...trmksh...

Keputihan Tidak Membaik Setelah Terapi

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dear klik dokter. Karena sering mengalami keputihan saya check melalui pap smear. Hasilnya ditemukan proses keradangan dan nampak koloni fungal. Oleh dokter sebenarnya diresepkan 2 jenis obat formico dan flagystatin ovule 6 tab. Tetapi karena saya masih menyusui disarankan formyco tidak usah dlu. Jadi saya hanya pake flagystatin ovule nya saja. Hari ini sudah pemakaian ke 5 tapi blm ada perubahan ke keputihan nya, apa yang harus saya lakukan dok mengingat hari ini sudah obat yang terakhir. Mohon sarannya dan terima kasih

Keputihan Abnormal

Info penanya: wanita, 21 Tahun

selamat siang dok. saya mau tanya. saya mengalami keputihan kayak air. itu keluar terus. kadang gatal kadang juga tidak. cara mengatasinya gimana dok ya? itu termasuk keputihan normal apa abnormal? terimakasih

Penyebab Keputihan Abnormal

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok Saya mengalami keputihan secara terus menerus, saya belok menikah. selama ini saya belom pernah berkonsultasi dgn dokter / kerumah sakit karna saya takut terjadi apa2. Keputihan saya terkadang berwarna putih kental, kadang kuning agak kehijauan, kadang bisa keluar sangat banyak. Menurut dokter bagaimana, terimakasih

Penyebab Keputihan Abnormal

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Malam dok, saya mau tanya . Saya kan baru menikah nah sebekum saya menikah saya tidak pernah mengalami keputihan , tapi setelah menikah baru saya berhubungan intim saya mengalami keputihan berlebih dan hampir sampai menimbulkan bercak kuning di celana dalam saya.. tapi tidak gatal dan tidak bau dok , kirakira itu kenapa ya dok??

Keputihan Hijau Tua dan Menggumpal

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok mau tanya. Saya keputihan warna hijau tua menggumpal seperti lendir tapi kadang juga bening dan putih, itu kenapa ya?

Keputihan Sebabkan Susah Hamil?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya tuh keputihan warnanya aga kuning dr sejak saya gadis Terus keputihan saya ini kan warnanya kekuningan dan kental terkadang menggumpal jadi padat menempel pada dalaman saya apakah bahaya??t kebetulan saya skg sudah menikah apakah hal tersebut benar dapat mmvuat seseorang menjadi tidak hamil karena keputihan??Terimakasih

Keputihan Abnormal

Info penanya: wanita, 21 Tahun

mau tanya dok soal keputihan yg sedang saya alami lebih dari seminggu dan jumlahnya cukup banyak .. dan berwarna kuning agak hijau apakah normal ??

Penyebab dan Cara Mengatasi Keputihan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok apakah keputihan itu berbahaya?? Saya trkena keputihan & sudah berobat kdokter sudah sembuh trs 1 bulan lg keputihan itu muncul berobat kdokter lg sampai skrng blum sembuh2 dok

Keputihan Pasca Kuret

Info penanya: wanita, 26 Tahun

dok aaya mau tanya,pasca kuret kenapa miss v menjadi gatal ya...dan keputihan yg lebih dan saat cairan kental keputihan bercampur dgn darah

Mengatasi Keputihan Bau Tidak Sedap

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Halo dok, saya wanita berumur 23th. Saya sudah menikah. Saya ingin menanyakan kepada dokter tentang keluhan saya. Vagina kadang berbau tidak sedap. Saya bisa merasakanya ketika saya sedang buang air atau membuka celana dalam. Terkadang bau itu diikuti dengan keputihan. Dan kadang baunya menembus sampai celana saya. Terlebih ketika saya sedanh melakukan hubungan suami istri dengan suami saya. Bau itu sangat mengganggu saya dan suami saya. Suami saya menyarankan untuk menggunakan resik-v. Saya membeli dan memakainya. Tetapi teman saya menyarankan saya untuk tidak menggunakan produk itu lagi karena itu semakin memperparah keluhan saya. Dia menganjurkan untuk menggunakan betadin feminim hygiene. Akhirnya saya membeli dan memang terbukti bau itu hilang. Akan tetapi bau itu terkadang datang lagi. Saya ingin tau dok apakah penggunakan betadine feminim hygiene terlalu sering dapat membahayakan saya? Jika iya, saya minta saran dokter agar keputihan dan bau tidak sedap itu hilang. Terimakasih

Keputihan Disertai Gatal di Lipat Kulit

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok sy sudah menikah 3 bulan, 1 bulan sy mengalami keputihan berwarna kuning dan jg encer dan jg d sekitar lipatan ke arah dubur gatal seperti panu gt, itu kenapa ya dok, apa yg hrs sy lakukan untuk menghilangkannya, berpengaruhkan sm reproduksi sy mengingat sy sngat ingin segera mempunyai anak, terima kasih.

Keputihan Hijau dan Berbau

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Saya mau tabya, saya muncul krputihan banyak sdh sekitar 1 minggu, pertama keluar bening dg jumlah yg lumayan, lama2 jd hijau, agak bau, dan gatal. Itu bgmn ya mengatasi nya?? Saya sudah pakai betadine feminin, dan crystal X tp masih belum sembuh.

Keputihan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Apa pnyebab keputihan trus mnerus ? Bagai mna cra mngatasinya dok

Keputihan Disertai Bercak Darah

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok mau tanya ...saya kan haidnya maju yg harusnya tgl 5 agustus menjadi 31 juli-4agustus 2017 2hari byk ke tiga harinya bersih..nah udh beres haidnya ,,skrg tgl 6agustus 2017 waktu buang air kecil ada keputihan bening disertai bercak darah segar ..apakah saya hamil??? Dok

Seputar Keputihan

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok sy sudah menikah 3 bulan dan 2 bulan terakhir ini saya mengalami keputihan di mana keputihan sy berwarna kuning dan encer ? bagaiman cara mengobatinya dok. berpengaruhkah terhadap reproduksi sy, mengingat sy dan suami sedang mendambakan anak sesegera mungkin

Mengapa Sering Keputihan?

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Kenapa saya sering keputihan ya?jadi kurang nyaman dan suka iritasi

Hasil Pap Smear Radang Non Spesifik

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Selamat malam dok. Saya telah menerima hasil test papsmear namun tidak begitu paham dengan hasilnya. Mohon penjelasannya. Terima kasih. Sukses dan sehat selalu ya dok 😊. - Sel epitel: sel superfisial, intermediate, parabasal, endocervix, metaplastik. - sel inflamasi: sel radang pmn, mononuklear, histiocyte - microorganisme: tidak ditemukan - perubahan seluler: tidak ada perubahan - spesimen: adekuat - hasil: radang non spesifik/ NILM/ Papanicolaou class II

Pertanyaan Seputar Keputihan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok. Saya mau tanya, blm lama sy baru medical check up. Dan saya baru mendapatkan hasilnya. Untuk test urine saya hasilnya lekosit esterase + . Setelah sy baca2 itu semacam infeksi. Namun sy kurang mengerti.. Yg saya mau tanyakan, apakah berbahaya jika begitu dok? Krna saya sendiri ada keluhan sering mengalami keputihan. Walaupun keputihannya tidak berbau tp cukup mengganggu aktivitas. Tolong dibantu jawab ya dok penjelasan soal lekosit esterase + dan seberapa bahaya nya.. Terimakasih

Keputihan Dapat Menyebabkan Gangguan Haid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Halo dok, mau tanya seputar keputihan dan haid. Di bulan ini saya blm datang bulan dok, padahal di bulan sebelumnya saya datang bulan, itu bisa terjadi datang bulan yg mundur atau maju (namun tetap datang bulan seperti biasanya) masa haid pun rata" 4-6 hari dok. Yang mau saya tanyakan sekarang, saya blm datang bulan selama sebulan ini, saya hanya mengalami keputihan. Keputihan seperti berwarna bening dan tdk berbau, kadang" saya iseng lihat di miss v saya keputihan nya menjadi warna putih susu cair bahkan kental, tapi itu tdk berbau juga dok. Saya sudah mengalami keputihan ini kurang lebih 10 hari. Selain itu terkadang badan saya demam, dan akhir" ini aktifitas saya padat, dan sering mengalami kelelahan, dan juga stres Mohon info dan sarannya dok, apakah saya harus periksa ke dokter? Terimakasih

Pertanyaan Seputar Keputihan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Sy bgg,stlh brhbgn dgn suami vagina saya mengeluarkn keputihan ,tidak bau,tp gatal...dan sblmny sy prnh berobt ke dokter spcls,krn vagina sy bau sprt ikan kembung tp tdk gatal.stlh d periksa vagina sy lecet lecet.sy hrn knp bs sprti itu dan yg sy alami saat ini,vagina sy trsa gtl,sy tkt knx kanker,mhn pnjlsnny pak dokter

Pertanyaan Seputar Keputihan

Info penanya: pria, 31 Tahun

Salam kenal doc Saya mau bertanya doc, akhir2 ini saya keputihan Tapi keputihan saya tidak gatal atau bau Tapi, keputihan kental seperti susu Apa itu berbahaya doc? Thanks