Keputihan tidak normal sering terjadi tanpa disadari. Kenali ciri-cirinya di sini.
Tampilkan foto dan video
Ciri Keputihan Tidak Normal dan Pencegahannya (Emily Frost/shutterstock)
Info Sehat
Ciri Keputihan Tidak Normal dan Pencegahannya

Keputihan Normal vs Abnormal

Info penanya: wanita, 39 Tahun

Met sore dok.. Umur saya 39 tahun,saya adalah single parent anak 1..saya ingin bertanya..apakah lendir bening/keputihan sehabis haid itu normal?biasanya hampir 2 minggu dok keluar lendir bening tapi tidak berbau(lengket kaya ingus)..itu disebabkan karena sudah lama tidak berhubungan badan atau karena faktor usia kah dok??berbahaya gak kah dok terhadap kesehatan??tolong di respon ya dok pertanyaan saya..trims☺

Keputihan dan KB

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok mau tanya kenapa y saya setelah kb 3 bln 1 kli sering keluar lendir putih bening/ gk putih susu itu kenapa ya. Tlong di jwb dok saya takut

Keputihan normal

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya mau tanya, sudah 3 hari ini saya lihat keputihan saya tidak berwarna putih susu dok, hari ini setelah buang air besar, cairan kental yang menggumpal keputihan itu keluar, tapi warnanya ada putih bercampur warna coklat dok, tapi warna coklatnya hanya sedikit. Itu kenapa yah dok? Tadi sempat saya foto dok

Keputihan Bewarna Kekuningan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

dokter, ijin bertanya. Saya mengalami keputihan dengan ciri jumlahnya banyak, warna putih ke kuningan, tdk menimbulkan gatal. Sblmnya sudah pernah konsultasi dokter Sp.OG hanya dilakukan USG dan diberikan resep obat progina care dan floragin cm tidak ada perubahan. Mohon saran untuk tindakan selanjutnya seperti apa?

Keputihan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok aku mau Tanya deh kok aku setelah haid keputihan trus tapi keputihan biasa sih gak sampai warna kehijauan dok. Itu kenapa ya dok itu normal atau gimana ya? Makasih dok

Cairan Bening dari Vagina

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok, sy Lia lagi hamil 15 minggu.. 2 hari belakangan ini, sperti ada cairan bening keluar dok. Apakah itu hal yg wajar? Terima kasih sebelumnya dok.

Keputihan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

siang dokter,sy mau konsultasi,sudah berapa bulan ini saya mengidap keputihan yang tidak wajar ,keputihan sy sudah bertexstur seperti butiran2 .itu kenapa ya dok?

Keputihan Abnormal

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, pada tanggal 26 kmren saya sudah haid, dan sudah berhenti sekitar 1 minggu, tapi skrg tgl 9 saya haid lagi, tapi tidak banyak, dan saya juga sering mengalamai keputihan, apakah yg keluar itu haid, atau keputihan yg sudah berbahaya dok? Warnanya merah tidak berbau dan tidak gatal.

Solusi Keputihan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok kalau keputihan terus bahaya gak ya dok ... tp keputihan gg berbau gak gatal n warna nya putih susu Tp selalu ada di dinding vagina dok..bahaya gak dok terus solusi nya gimana ?? Makasih dokter

Mengatasi Keputihan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Bgaimna cra mengatasi kputihan yg berlebihan?

Lendir Yang Kadang Bercampur Cairan Putih Susu Dari Vagina

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya Dari vagina keluar lendir bening seperti putih telur Lendir ini keluar dari seminggu sebelum saya haid. Sampai saat ini sudah 2minggu setelah saya haid, masih saja keluar lendir bening dari vagina, terkadang bercampur cairan putih seperti susu, memang tidak gatal & bau, tapi cukup mengganggu. Apakah itu berbahaya dok? Terima Kasih

Keputihan Pada Kehamilan

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Pagi dok saya mau tanya. Saat ini saya sedang hamil anak pertama tetapi keputihan saya banyak dan kadang gatal? Udah gitu vagina rada melebar dok. Mohon penjelasannya dok. Makasih sebelumnya

Mengobati Keputihan

Info penanya: pria, 21 Tahun

sore dok, mau tanya cara memutihkan daerah selangkangan, dan cara mengobati keputihan bagaimana ya ? mohon solusinya, terimakasih :)

Keputihan Setelah Menstruasi, Normalkah?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok.. Mau tanya.. biasanya penyebab keputihan itu karna apa yahh... Kenapa saya ketika masa menstruasi sudah selesai pasti selalu keputihan.. Apakah keputihan itu hal yang biasa atau tidak ya ..? Terimakasih sebelumnya dok

Keputihan, Normal Atau Tidak?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok gmna cara nya ngatasi jamur bakteri di vagina? Sma gmna ngatasi keputihan yg berlebihan sya sering bngt keputihan setiap hari itu normal nga dok? Terima kasih tlong dijawab

Keputihan, Normal Atau Tidak?

Info penanya: wanita, 41 Tahun

Dokter...saya mo tny... Bbrp bln yg lalu...alat kelamin saya sempet terasa gatal...blum saya periksakn ke dokter...cm minum jamu aja... Cm saya tiap mandi pagi sm sore...vagina sell saya bersihkn dgn jari saya yg saya masukin ke dlm...sell ada cairan spt putih susu...kdg2 jg spt spt serpihn putih kental... Yg saya tnykn...itu normal tdk...Dokter... Atokah saya keputihn...tp selama saya bersihkn itu...vagina saya tdk gatal lg.... Dn berbahaya tdk ya...Dokter...jk saya trz melakukn pembersihn spt itu... Terimakasih...

Keputihan Setelah Menstruasi

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dokter, saya mau berkonsultasi. Beberapa hari ini setelah menstruasi saya merasakan nyeri perut di bawah pusar disertai dengan keputihan. Kadang saat terasa sakit saya keluar keringat dingin dan mual. Mohon informasinya penyakit apa yang saya alami dok. Terimakasih

Keputihan Gatal

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok saya mw nnya saya telat haid 1bulan sering keputihan keputihannya gatel bgt dok itu arti nya apa yg sok tolong jawab yh dok

Keputihan dengan Bercak Darah

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok... Saya sdh mngalami slma 3 thn ini tp tdk berturut2 setiap bulan bahkan hari, saya keputihan bening dngan bercak darah. Hal ini keluar beberapa hari sehabis menstruasi tdk gatal tdk berbau maupun tdk perih hanya sja terkadang kram kecil di perut bawah. Sih terkadang juga saya melakukan masturbasi tnpa memasukkan apa-apa. Saya khawatir kenapa-kenapa dok, mohon jawaban dan solusinya dok terima kasih sebelumnya 😊

Keputihan dengan Bercak Darah

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok... Saya sdh mngalami slma 3 thn ini tp tdk berturut2 setiap bulan bahkan hari, saya keputihan bening dngan bercak darah. Hal ini keluar beberapa hari sehabis menstruasi tdk gatal tdk berbau maupun tdk perih hanya sja terkadang kram kecil di perut bawah. Sih terkadang juga saya melakukan masturbasi tnpa memasukkan apa-apa. Saya khawatir kenapa-kenapa dok, mohon jawaban dan solusinya dok terima kasih sebelumnya 😊

Keputihan, Mengapa?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Siang dok.. saya mau tanya sudah 3 ini saya keputihan yg tidak biasanya. 2 bulan yg lalu keputihan seperti butiran" salju. Dan 1 bulan terakhir keputihan yang kental dan lengket tetapi tidak berbau. Apakah berbahaya dok? Solusinya apa ya dok?

Penyebab Keputihan, Apa Saja?

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Sekamat pagi dok,saya punya kelainan di vagina yaitu keputihan yg berlebih,keluarnya seperti ingus,dan berbau amis,kadang berubah warna agak kehijauan muda,tpi sya ttp cari cara lain agar tdk trjadi lagi,dan bolehkan sya minum rebusan air sirih setiap hari? Ataukah ada efeknya mohon jelaskan ya dok??? Terima kasih.

Keputihan Yang Normal

Info penanya: pria, 22 Tahun

keputihan yang saya alami sudah meresahkan saya, meski belum ada keluhan lain seperti nyeri, panas atau gatal tapi sangat mengganggu.