Bentol pada vagina
Tampilkan foto dan video

Bentol Pada Vagina

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Siang dok^^ Saya mau tanya. Tapi maaf sebelumnya kalau bahasanya terlalu terbuka/frontal. Kemarin saya nemu 2 bentol kecil(lebih kaya jerawat baru muncul kalau di pegang) di labia major sebelah kanan & ngga kerasa gatal. Tapi hari ini kerasanya gatal, terus nemu bentol lagi 1 di sebelah kiri. Sempet aku garuk karna gatal jadi agak perih. Terus tadi juga aku liat, warna kulitnya merah. Keputihannya normal seperti biasa. Kadang warnanya putih susu atau bening, baunya juga normal. Aku juga rutin mencukur bulu kemaluan, ngga pernah sampe panjang karena takut ada kutu. Itu kenapa ya dok? Tolong dijawab:"(. Soalnya saya merasa risih dan takut sama keadaan saya seperti itu, ditambah saya belum menikah dan belum pernah melakukan yang namanya bersetubuh, ditambah lagi saya suka kucing, jadi deket banget sama kucing, jadi makin takut, takutnya gara" kucing. Tolong dijawab ya dok. Terimakasih^^
Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Knalpot
Info Sehat
Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Knalpot
15 Shares

Penyakit Kulit Melepuh

Info penanya: pria, 21 Tahun

Assalamualaikum. Dokter saya mau tanya saya memiliki penyakit kulit dengan ciri kayak melepuh berwarna putih. Tapi tidak berair. Sebelumnya saya pernah periksa di RS dikasih obat salep campuran cloderma sama acid gitu. Tapi kambuh2. Sekarang penyakit saya berada di bagian paha kiri, dada sedikit dan leher. Terimakasih

Kulit Gatal Tak Kunjung Sembuh

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok, saya mempunyai keluhan gatal ditangan saya yang kurang lebih hampir sebulan blm kunjung sembuh. Dengan ciri2 gatal, menghitam, bersisik, terdapat bintik2 kecil, sedikit membengkak dan meluas diameternya dr yg awalnya kecil. Pada mulanya saya dicakar oleh kucing saya namun menjadi gatal seperti yg saya sebutkan. Kira2 saya mengalami penyakit apa? Apakah itu psoriasis? Bagaimana penanggulannya dok? Terima kasih.

Gatal di Selangkangan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Malam dok,, saya zella . Saya ingin menanyakan tentang gatal nya di selangkangan sampe ke belakang. Setelah di garuk2 jadi ganti kulit dan semacem bentuk garis" . Itu kenapa ya dok !!!
Perubahan Kondisi Kulit yang Sering Terjadi  di Bulan Puasa
Info Sehat
Perubahan Kondisi Kulit yang Sering Terjadi di Bulan Puasa
15 Shares
Pentingnya Merawat Kulit Lebih Intensif Saat Bulan Puasa
Info Sehat
Pentingnya Merawat Kulit Lebih Intensif Saat Bulan Puasa
10 Shares

Kulit Di Lipatan Selangkangan mengelupas

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Pagi dok saya mau nanya.. Dok kenapa di lipatan selangkangan sampai ke blakang kulit'nya nglupas dok.... Apakah berbahaya??? Mohon bantuan'nya dok.. Thx

Suplemen untuk Kulit

Info penanya: pria, 20 Tahun

Sok saya mau tanya, kan saya sering makan sayur tapi tetep kulit saya kering, memang sayur apa yang harus di konsumsi buat kulit engga terlihat kering, dan apakah bagus memakan obat suplemen seperti mastin dan nature E, Terimakasih
Sebelum Merawat, Kenali Dahulu Jenis Kulit Anda
Info Sehat
Sebelum Merawat, Kenali Dahulu Jenis Kulit Anda
11 Shares
3 Faktor yang Memengaruhi Kesehatan Kulit
Info Sehat
3 Faktor yang Memengaruhi Kesehatan Kulit
12 Shares
Kiat Mengatasi Masalah Kulit Karena Stres
Info Sehat
Kiat Mengatasi Masalah Kulit Karena Stres
16 Shares
Takut  Sinar Matahari Ganggu Kulit Sehat Anda? Ini Solusinya
Spesialis
Takut Sinar Matahari Ganggu Kulit Sehat Anda? Ini Solusinya
15 Shares

Penyebab Bercak Puith Gatal di Kulit

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok di jari saya muncul bercak putih tapi tak bersisik, mulanya gatal, sering di garuk semakin lebar bercaknya. Anehnya tangan yg satunya juga mulai timbul bercak putih juga. Putihnya kayak putih gigi dok, mohon solusinya. Thanks

Kulit Bayi

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok kulit kering seperti buras terkena asi pada anak usia 4 bln bisa kembali lg g y dok kulitnya..atau ada obatnya

Mengatasi Kutil

Info penanya: pria, 20 Tahun

Bagaimana cara mengatasi kutil yang banyak di tubuh dok?karena saya banyak kutilnya

Menjaga Kesehatan Kulit

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Klik dokter saya mau tanya. Dulu waktu saya umur sekitar 14thn saya sudah pakai cream" pemutih gitu, trus ditambah lagi scrub" macam lulur, juga peeling, jadi sekarang kulit saya malah gelap, cepat kusam, dan tipis, jadi sedikit kena matahari jadi cepat merah dan menghitam. Apakah kulit ini lama kelamaan bisa pulih kembali atau tidak? Atau butuh perawatan khusus ? Sebelumnya terima kasih dok

Bekas Penyakit Kulit

Info penanya: pria, 20 Tahun

Untuk menghilangkan bekas penyakit kulit luar, dengan apa ya dok?

Jamur di Kulit

Info penanya: wanita, 54 Tahun

Obat apa dan salep yg cocok apabila terkena infeksi jamur di area atas paha Kulit menjadi gatal. Dan saat ini menggunakan salep miconazole namun masih tetap gatal dan area yg sembuh menjadi hitam namun menjalar ke daerah samping yg bekas terkena. Terima kasih

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 15 Tahun

Dok bolehh mnta tlong?? saya sudah menggunakan segala mcam produk kimia untuk menghilangkan jerawat dan juga saya telah mencoba dengan cara alami tapi tetap jerawatnya gak mau ilangg solusinya dong dok ??
Pakai Tabir Surya, Berapa SPF yang Harus Dipilih?
Spesialis
Pakai Tabir Surya, Berapa SPF yang Harus Dipilih?
18 Shares

Seputar Vitiligo

Info penanya: pria, 17 Tahun

cara mengatasi penyakit vitiligo dan cara menyembuhkanya ?

Ketiak Hitam

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok saya mau tanya, kenapa kulit hitam diketiak saya juga tidak mau hilang dok?

Kulit Leher Hitam

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok saya mau tanya, kenapa kulit hitam dileher saya tidak bisa dihilangkan dok?

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: wanita, 14 Tahun

Bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat?

Bercak Putih Tidak Gatal

Info penanya: pria, 25 Tahun

Mlm dok.. Saya punya pnyakit kulit ditangan dengan kondisi bintik2 putih tapi tidak gatal. Sudh setahun ini sedikit melebar.. Mohon pnjelasanya dok.. Trimaksh

Bintik Coklat di Kulit

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya kulit tangan saya itu ada bekas bintik hitam berwarna coklat namun halus udah 3 tahun ini nggak hilang awalnya sih seperti kulit kering itu apa ya ?

Kulit Bersisik, Mengapa?

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Saya ada masalah dengan kulit bersisik. Dari lahir sampai sekarang blm hilang2 bagaimana cara'y agar cepat putih bersih mulus. ..trimakasih

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 30 Tahun

Selamat sore dokter, Saya mau tanya untuk menghilangkan jerawat diwajah gimna y dokter? Tks, rini

Konsultasi Kulit Luka Bakar

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok kenapa ya di punggung punggung saya ada luka terbakar padahal saya tidak pernah terbakar. Trimakasih

Masker Telur pada Wajah

Info penanya: wanita, 24 Tahun

dok saya mau tanya .. kuning telur atau putih telur yang baik di gunakan sebagai masker muka.. lalu untuk membersihkan maskernya sebaiknya menggunakan air dingin atau hangat?? terima kasih dok..

Keluhan Wajah Tidak Ada Jerawat

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya mau nanya... Dok saya sudah berumur 19 tahun dan memasuki usia 20 tahun... tapi saya tidak mempunyai jerawat...? Trkadang saya diejek tmn saya kalau saya masih anak anak... Apakah ada masalah atau gimana to dok dengan kulit wajah saya.... Mohon penjelasannya dok. Trims

Menginjak Telur Kecoa

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Malam dok..saya ingin bertanya.. apakah berbahaya jika terinjak telur kecoa (sampai telur kecoa tersebut jadi gepeng & mengeluarkan cairan).. apakah masih perlu konsultasi ke dokter walaupun telapak kaki sudah dicuci dengan menggunakan sabun? Salam, Hani Terima kasih dok

Penyebab Gatal di Seluruh Tubuh

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya mau nanya, saya punya penyakit gatal tadi nya merah kecil semakin kesini semakin merah membesar.. kadang kering menglupas tapi tumbuh lagi

Bentol pada Kulit

Info penanya: pria, 14 Tahun

Dok, kulit di kaki saya bentol-bentol dan gatal. Namun tidak berdarah ataupun kulitnya terkemuka. Obat alami nya apa ya dok...? Terima kasih

Keluhan Kulit Setelah Minum Obat HIV

Info penanya: pria, 22 Tahun

Saya d diagnosa terkena hiv dan sudah menjalankan obat arv. Yg saya mau tanyakan di bagian dada terdapat bejolan merah yg kemudian menjadi hitam setelah kempes, apa itu termasuk efek samping dari hiv. Apa bekas hitam itu bisa menghilang sendiri dengan seiring nya saya minum arv atau saya harus minum obat tambahan lain?

Gatal pada Kulit Bayi

Info penanya: pria, 26 Tahun

dok... anak saya berusia 19 bulan, setiap kena gigitan nyamuk kulitnya jd bentol...kemudian digaruk garuk sampai terluka kadang berdarah, lukanya juga membekas kehitaman di kulit... solusinya apa ya? adakah salep yg aman untuk anak se- usia tersebut?

Kulit Telapak Tangan Sering Terkelupas

Info penanya: pria, 17 Tahun

dok, kulit pada telapak tangan ini sering mengelupas sering kering. tidak perih,gatal dan luka namun terkadang lembut seperti biasanya dan terkadang mengelupas dengan sendirinya kondisi ini mulai 5 tahun yang lalu hingga sekarang saya juga tidak ada riwayat alergi kiranya kenapa seperti ini ya dok??
Kiat Jitu Berkelit dari Selulit
Info Sehat
Kiat Jitu Berkelit dari Selulit
16 Shares

Penyebab Bintik Merah di Kaki

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok saya mau tanya udah seminggu ini kaki saya terasa gatel dan berbentuk sprt koin berwarna merah.. Saya tkut.. Soalnya wrna merah tu klo d tekan hilang.. Dan area bgian yg merah itu kering bagian pinggirnya jd sprti cincin apakah itu bisa hilang nanti atau saya terkena pnyakit dong sdangkan saya merasa gk pny riwayat sperti ini.. Tlong jwb dok.. Terima kasih

Cara Memutihkan Kulit

Info penanya: pria, 17 Tahun

dok saya Mau Tanya gimana ya caranya buat memutihkan kulit dengan bahan alami soalnya saya gak pd dengan kulit yang hitam kayak gini dok

Penyebab Bintik hitam di Kulit

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Saya mau bertanya dok, udah seminggu ini tiba2 muncul bercak hitam di punggung tangan sebelah kiri saya seperti bekas luka yang , saya bingung harus gmna ni dok, gmna cara memanggil angin ya dan apakah ini bebahay?

Bintik pada Kulit

Info penanya: pria, 24 Tahun

Saya mengalami bintik bintik di kulit

Penyebab Ruam Merah di Kulit

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya menderita sakit cacar air sudah hampir memasuki 2 minggu dan cacar yg tadinya membintil sekarang sudah mengering dan ada pula yang sudah mengelupas, pertanyaan saya mengapa setelah saya sudah mulai sembuh malah terdapat ruam merah yang baru muncul, apakah ruam tersebut akan menghilang atau ruam tersebut akan menjadi bintil ? Apa yang harus saya lakukan ?

Penyebab Ruam Merah di Kulit

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya menderita sakit cacar air sudah hampir memasuki 2 minggu dan cacar yg tadinya membintil sekarang sudah mengering dan ada pula yang sudah mengelupas, pertanyaan saya mengapa setelah saya sudah mulai sembuh malah terdapat ruam merah yang baru muncul, apakah ruam tersebut akan menghilang atau ruam tersebut akan menjadi bintil ? Apa yang harus saya lakukan ?

Kulit Melepuh Karena Bawang Putih

Info penanya: wanita, 180 Tahun

Jadi bulan Feb saya di recomend saya temen buat ngilangin bawang putih, alhasil kulit saya beda dgn kulit dia akhirnya melepuh, dan sekarang sudah biasa tapi tinggal bekasnya. Bekas nya itu bisa hilang dalam brp lama yaa dokter ? dan bagaimana solusinya. Trimakasih

Kulit Bayi Menghitam

Info penanya: pria, 23 Tahun

dok, anak saya waktu bayi kulitnya putih bersih sekarang usia 3 tahun jadi hitam, kira kira lotion apa ya yang pas untuknya.

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 15 Tahun

Dok muka saya berjerawat memang gak begituh parah sih dan juga bruntusan, bagaimana yaa sok cara menghilangkan jerawat saya, soalnya inih membuat saya tidak pede dengan wajah saya yg seperti inih

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok Cara Mengilangkan Jerawat dengan Mudah Dan Singkat Waktu Bagaimana ya dok ?

Nyeri Setelah Pengobatan Kusta

Info penanya: pria, 30 Tahun

dok, saya pernah terkena penyakit kusta dan sudah minum obatnya 1 tahun dan hasil tesnya seteaah itu negatif, tapi kol saya masih merasakan nyeri setiap hari???bagaimana solusinya dok?

Infeksi Jamur pada Kulit

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok kulit muka saya kena jamur, padahal udah saya obatin. Hampir 7 bulan tak kunjung lekas sembuh

Kutil Kulit Bau dan Berdarah

Info penanya: pria, 28 Tahun

Saya punya kutil dibawah bokong saya, dan kutil ini ukuran skarang besar, berhubung badan saya pun makin naik. tetapi kutl ini sekarang sy menciumnya berbau dan berdarah. apa kutil ini berbahaya tidak?? dan cara mengatasinya bagaimana??? kutil ini berwarna coklat dokter.

Cara Memutihkan Kulit

Info penanya: pria, 17 Tahun

Gimana Cara memutihkan kulit dok? Apalagi muka susah banget... Gimana solusinya dok

Alergi Kulit Akibat Udara

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok. Saya ingin menanyakan. Ketika musim kemarau musim angin saya selalu merasa gatal seperti alergi tetapi itu hanya di musim kemarau kalau di musim penghujan tidak merasa gatal. Solusinya bagaimana ya? Terimakasih

Mengobati Penyakit Eksim

Info penanya: pria, 34 Tahun

Apa kabar dok. Saya ada keluhan di kulit kaki saya. Kata orang2 sih bilnganya exim kering. Kondisi ini lumayan sudah lama. Apakah ada obat yg dijual bebas di apotek. Dok Terimakasih

Labia atau Bibir Vagina Berwarna Hitam

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok apakah ada cara medis agar membuat labia menjadi warna pink/merah merona. Atau buat mencerahkan gt dok soalnya jujur aja saya ga pede dgn warna labia saya yg gelap cnderung hitam. Dan kira2 berapa harga yg dibutuhkan. Tks.

Mencegah Tanda Penuaan Dini

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok gimana caranya kulit wajah tidak krlihatan tua,dan gimana cara menghilangkan bekas cakaran kuku yang sudah 8 tahun yang lalu
Memilih Sabun Sesuai Jenis Kulit
Spesialis
Memilih Sabun Sesuai Jenis Kulit
17 Shares

Suplemen Vitamin C dan Kolagen untuk Kulit

Info penanya: wanita, 24 Tahun

salam... dokter, sy ingin bertanya. penggunaan formula vit c+kollagen dalam jangka waktu 2-8 bulan apakah berbahaya bagi ksehatan kulit? apakah hal trsebut akan mmbuat perubhan genetik pada keturunan? dan yg terakhir ingin sy tanyakan, apakah efek smping jika brhnti mngkonsumsi vit c+ kollagen tsb. bgi kulit? atas tanggapannya sy ucapkan banyk terima kasih dokter....

Alergi atau Jamur?

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya punya alergi sejak kecil. Sehingga kulit saya menderita eksim dan sangat kering. Namun di area jari banyak terdapat bintik-bintik kecil yang jika saya garuk akan luka dan mengeluarkan cairan kadang darah juga. Apakah itu jamur atau memang alergi yg saya derita? Obat yang harus saya pakai apa dok?