Saat upacara 17-an, lakukan kiat ini agar Anda tidak lemas saat berpanas-panasan di bawah terik matahari.
Tampilkan foto dan video
Cegah Lemas saat Upacara 17-an di Bawah Terik Matahari
Info Sehat
Cegah Lemas saat Upacara 17-an di Bawah Terik Matahari

Lambung Perih dan Lemas, Mengapa?

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum , Selamat pagi dok , nama saya yuli lestari , saya mau bertanya tentang keluhan saya , saya sering perih dilambang disertai kembung lemas dan mudah mengantuk , itu ciri penyakit apa dok ? terima kasih dok , wassalamualaikum

Kaki Sering Dingin dan Lemas

Info penanya: pria, 35 Tahun

Selamat sore dok,knp ya kaki sy terasa dingin dan badan sy sering lemes bagian pantat k bawah kadang lemes kyk g ad ototnya sy sakit ap ya dok dan obatx ap terima kasih

Ibu Lupa Cara SMS

Info penanya: wanita, 50 Tahun

Ini data mama saya, dia tiba2 lemas, demam tapi sudah sembuh 3 hr kemudian dia lupa cara sms itu sakit atau kecapekan ya?

Penyebab Lemas dan Tampak Bingung

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Dok,,, ayah saya pny riwayat stroke,,,, 2 taun yg lalu serangan nya.. Pd bulan agustus 2015. Tgl 30 agustus 2017 beliau sakit, tensi 205/117 ahirnya mondok di rumah sakit selama 3 hari sampe tgl 2 agustus 2017. Pulang dlm keadaan sehat, tetapi tgl 4 agustus malam beliau mengeluh lemes dan bingung, ahirnya diputuskan ke dokter lg, tensi 122/70... Kata dokter "tensi normal koq malah drop" ahirnya obat disuruh menghabiskan. Tp sampai hr ini, tgl 8 agustus keadaanya blm membaik msh mengeluh lemas, bahkan perut nya merasa ga enak. Mohon solusi nya dok, apakah ada obatbyg jarus dihentikan atau hrs bagaimana

Penyebab Sempoyongan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Sore , Dok , saya sabina mau menanyakan perihal dilusr dari tema . sudah 2 hari ini saya merasa kondisi kurang sehat , bahasa awam mungkin sempoyongan dan pada saat tertidur malam hari masih sedikit terasa sempoyongan . hanya saja saya tidak merasa pusing , tidak merasa mual , tidak demam . pola makan juga teratur sepeti biasa .

Demam Dan Lemas Pada Cacar Air

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Mau tanya Dok, anggota keluarga saya baru terkena cacar, 2 hari yg lalu sempat demam sampai lemas, sekarang setelah demam turun, badan nya terasa dingin, kenapa dok?

Penyebab Badan Mudah Lelah

Info penanya: pria, 24 Tahun

Selamat malam dok. Salam sejahtera untuk kita semua. Saya ingin menanyakan perihal kondisi saya. Saya merasa badan saya begitu lemah dan mudah capek, serta badan saya terasa mudah goyah. Saya juga mudah terserang penyakit seperti flu dan radang tenggorokan ataupun batuk. Saya sangat sebal dengan kondisi tubuh saya yang lemah ini. Kira - kira kenapa ya dok? Kondisi saya beberapa tahun belakangan ini ialah: kurang berolahraga (bahkan tidak pernah berolahraga) selama sekitar 5 tahun kebelakang, makan sehat, minum air putih cukup banyak, tidur malam pukul 22.00 - 06.30 dan pukul 09.30 - 11.00 (karena saya bekerja siang hari). Saya bekerja sebagai pramuniaga sebuah toko dan selama bekerja pun saya hanya duduk dan berdiri. Apakah ini hanya karena kurang olahraga dan terlalu banyak tidur? Apakah bisa saya perbaiki dok? Sebelumnya terima kasih banyak.

BAB Cair, Sakit Kepala Dan Lemas

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, beberapa waktu lalu saya sempat diare karena terlalu banyak makan pedas lalu saya minum diapet untuk mengurangi diare tersebut. Pagi hari nya ketika saya bangun kepala saya terasa pusing dan dada saya terasa sakit hingga punggung seakan ditekan lalu saya minum parasetamol dengan merk sanmol. Keesokan harinya lagi pusing saya sudah hilang tapi mulut saya terasa pahit, perut saya merasa tidak nyaman, mual dan keringat dingin. Padahal biasanya saya setelah minum obat pasti keesokan harinya sudah sembuh, sekarang pun poop saya masih cair. Kenapa ya dok? Mohon bantuannya. Terima kasih..

Mulas dan Pegal pada Kaki

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Terasa mules sama pegel pada kaki

Seputar Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok kenapa ya sudah 1 minggu ini saya sakit kepala dari bagian depan sampai belakang? Dan kepala saya terasa berat sekali dan badan terasa lemas. Padahal saya sudah istirahat yg cukup dok. Terima kasih dok 😊

Sering Lesu

Info penanya: pria, 47 Tahun

Sering mengalami lesu

Badan Sering Lemas, Pusing, dan Gemetar

Info penanya: wanita, 21 Tahun

halo dok saya mw tanya.. 2/3 bln kblakang saya pernah didiagnosa sma dokter kena hipotensi..sampe sampe badan lemes..berasa dingin telapak tangan dan kaki..bahkan sampai jatuh pingsan.. tapi sekarang juga masih sering seperti itu padahal drah saya normal dan saya periksa pun kata dokternya saya sehat sehat ajah.. tapi sekarang sekarang masih sama sering tiba tiba pusing..telapak tangan dan kaki dingin..sering susah tidur..dan selalu gemeteran sampe akan hilang ksadaran lg atau pingsan.. padahal aktfitas sehari hari saya tidak begitu menguras tenaga.. kira kira knpa ya dok?? terimakasih.

Kaki Sulit Digerakkan Dan Lemas

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok saya mau tanya Kemarin ibu saya dirawat dirumah sakit umur 54 tahun kata doktee yang menangani ibu saya sakit tipes dok dan di rawat inap selama 4 hari. Setelah boleh pulang kok kaki ibu saya tidak bisa digerakkan yah dok? Takutnya jangan sampai strok dok Hanya bagian kaki saja yang tidak bisa digerakan dan badannya lemas

Lemas, Pusing dan Demam

Info penanya: pria, 18 Tahun

Selamat siang, saya Nadim. Saya ingin bertanya mengenai hal yang saya rasakan yaitu dimulai ketika bangun pagi terjadi demam lalu menghilang dilanjut dengan kepala pusing, gigi sedikit ngilu, lemas, dan kaki kedinginan. dari semua hal yang terjadi itu, apa yang menyebabkan terjadi dan bagaimana solusinya? terima kasih.

Gejala Gula Darah Rendah

Info penanya: pria, 19 Tahun

Assalamualaikum.. Selamat malam dok, saya mau bertanya. Waktu itu saya keluar malam hari dengan teman saya untuk belanja keperluan kost. Disaat saya mengantri tiba2 badan saya oyong dan pandangan saya buram dan sedikit lemas. Itu kenapa ya dok? Saya memang hampir sering begadang dan makan sayur dan buah2an saya kurang. Makan saya pun kurang teratur tapi sebelum pergi itu saya masih merasa baik-baik saja. Sepulangnya dari sana badan saya sedikit berkeringat dan jantung saya berdebar sedikit cepat. Semenjak itu saya kepikiran saya ada apa, saya jadi kepikiran yang aneh2 tapi sempat setelah itu setiap malam sebelum tidur jantung saya berdetak keras sampai saya sulit untuk tidur.. Terimakasih dok..

Pusing, Lemas, Mual, Berarti Hamil?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok kalo pusing Dan lemes dan mual Apkh hamil
Atasi Badan Lemas dengan 4 Makanan Ini
Info Sehat
Atasi Badan Lemas dengan 4 Makanan Ini

Badan Sering Lemas

Info penanya: pria, 18 Tahun

kenapa ya saya sering lemas badannya?

Lemas, Meriang Dan Benjolan Leher

Info penanya: wanita, 45 Tahun

Dok saya ingin bertanya tubuh saya sering merasakan panas tapi berpindah pindah biasanya dari kepala kepala saya sakit seperti di tusuk tusuk lalu hilang pindah ke perut saya merasa sangat sakit lalu panas di kaki lalu pindah ke lengan seperti itu terus menerus dan menjelang malam badan saya merasa menggigil dan terdapat benjolan di leher saya tadinya satu lalu bertambah sekarang 5 dok tubuh saya juga sangan lemas dan selalu mual mual ingin muntah

Pusing, Pucat, Lemas, Dan Tidak Bertenaga

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat siang, dok. Saya mau bertanya. Akhir-akhir ini tiba-tiba saya suka pusing, muka sampai pucat gitu. Tangan kaki kayak udah gak ada darahnya. Tapi gak sampe pingsan. Kepala sih gak sakit. Makanya bingung. Sebenarnya kenapa ya? Tensi saya normal. Apa karna lambung? Atau ada penyakit lain?

Lemas setelah Makan dan Sendi Kaki Terasa Kaku

Info penanya: pria, 22 Tahun

Salam dok, saya mau bertanya ni tentang keluhan pada mama saya. Mama saya kenpa ya, setiap makan apa saja pasti langsung merasakan badan nya lemas, baik itu minum obat juga terus kenapa juga setiap mama saya jalan, kaki terasa kaku saat d bawa jalan. Kira kira sakit mama saya kenapa ya ?

Tidak Enak Badan

Info penanya: pria, 20 Tahun

dok saya mau nanya awalnya kepala saya terasa pusing tiba" dan kaya mengambang lalu keesokan harinya kepala saya berat dan sakit sekali sampe ke mata lalu badan saya terasa lemas mulut saya pait badan saya terasa panas itu kenapa ya dok?

Lemas Setelah Sakit, Kenapa?

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok. Sebelumnya saya terkena radang tenggorokan dua hari yang lalu. Namun setelah sembuh saya merasa badan saya selalu dingin dan lemas. Itu kenapa ya dok?

Diare dan Lemas pada Anak

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok,, anak saya 1,5 tahun.. 5 hari yg lalu dia diare... Tp sejak 2 hari yg lalu hanya sekali aja buang air besar dalam sehari... Tapi sampai sekarang perutnya terasa panas dan masih lemas badannya... Mohon pencerahannya dok...
Lima Kiat agar Merasa Segar saat Bangun Tidur
Info Sehat
Lima Kiat agar Merasa Segar saat Bangun Tidur
Benarkah Badan Lemas Akibat Adanya Penyakit?
Info Sehat
Benarkah Badan Lemas Akibat Adanya Penyakit?

Nyeri Badan Dan Otot Serta Lemas

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Halo Dokter. Kenapa ya badan dan otot2 saya suka skit dan lemas. Apakah darah rendah? Terima kasih

Tangan Terasa Lemas

Info penanya: wanita, 66 Tahun

Malam dok mau bertanya . Kenapa tangan saya tiba-tiba lemas tapi hanya yang sebelah kanan saja dok. Tapi tiba-tiba saja kadang kambuh . Saya sudah cek kolesterol 236 . Tensi 140/90 . Kira-kira kenapa ya dok? Terimakasih

Lemas pada Penderita Mag

Info penanya: pria, 18 Tahun

Siang dok.dok saya mau bertanya nii knpa klo saya narik napas tuu purut saya kdang2 tuu najam trus.saya penderita sakit maag dok bdan saya lemas bnget dok sekiab dari saya dok tolong di blas dok
Awas, Kebanyakan Gula Saat Puasa Bikin Lemas
Info Sehat
Awas, Kebanyakan Gula Saat Puasa Bikin Lemas
4 Penyebab Badan Lemas Saat Bangun Tidur
Info Sehat
4 Penyebab Badan Lemas Saat Bangun Tidur

Badan Lemas, Pusing, dan Gemetaran

Info penanya: pria, 28 Tahun

Mlm dok..dok dh 3 hri ini..bdan sy rsny lmes,gemeteran,mual",muntah" pusing,buat liat kya muter" ...saat berdri atau jalan rnya ky mau nyungsep,nggreges pnas dngin...sy jg ada maag

Tidak Enak Badan Seminggu

Info penanya: pria, 35 Tahun

lebih dari seminggu ini tulang saya terasa linu, sedikit demam dan nafsu makan menurun. setelah melakukan sedikit aktivitas tenaga seolah terserap habis. saya sudah periksa ke dokter umum dan cek lab, hasilnya normal, maka hanya diberi obat anti mual, penambah nafsu makan, sanmol dan anti nyeri. tapi saya merasa keadaan saya memburuk. yang mau saya tanyakan, jika ingin berobat lagi ke dokter spesialis, dokter spesialis apakah yang cocok, spesialis penyakit dalam atau saraf atau yang lain? terima kasih

Muntah Setelah Minum Obat

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok . Saya mau nanya . Kemarin malam sekitar jam 22.00 saya minum obat paramex sekaligus 4 . Karena memang saya lagi ada masalah dok . Setlah 30 mnit stlah saya minum obat saya muntah muntah tp berbusa dok . Stlah tu saya beli makan malam . Tp sayang nasi yg aku makan keluar lagi dok . Akhirnya Saya bawa tidur . Saya bangun jam 7 pagi dlm keadaan menggigil lesu pusing perut tidak enak dan mual . Berkeringat bnyak dok . Saya langsung mndi . Stlah mndi tiba tiba saya muntah muntah dok banyak banget. Lemes kaki dok . Msh trus mual mual . Akhirnya td saya makan nasi . Tp alhasil nihil dok . Nasi yg saya makan keluar lagi . Pusing dan muntah muntah lagi dok . Akhirnya saya cma mnum es kopimix sachet . Tp muntah lagi dok . Perut gak enak bgt . Lemes . Pusing. Badan agak gemetar . Apa yg harus saya lakukan dok . Trmksh

Badan Lemas pada Penderita Tifoid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok nama saya icha, 3hari yang lalu saya kedokter dan ternyata saya kena tipes, dan skrg saya malah ngerasain kringet dingin terus menerus dan badan cepet capek, lemes Kira2 knpa yaa dok?

Penyebab Badan Lemas

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Halo dokter Saya mau bertanya knapa bisa lemas terus menerus kayak ngk ada tenaga aja dokter. Apa solusinya dok Apa solusinya dok

Sakit Kepala, Mual, Leher Sakit, Lemas, dan Mata Perih, Kenapa?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Gejala apa, kalo sakit kepala terasa berat, mual, leher sakit, badan sakit, lemas, mata perih Mohon bantuan ny

Mual dan Muntah

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Malam, sy mau tnya, Kmrn malam perut sy terasa panas kemudian tengah mlm sy mual dan muntah tp hnya sedikit, badan lemas dan tdk bisa bab. Hr ini perut sy msh agak sakit dan punggung jg sakit. Apakah ini masuk angin atau maag atau sakit lainnya? Terima kasih.

Sesak dan Jantung Berdebar

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok.....saya mau tanya, kenapa jantung tiba2 berdebar, tetapi sebelum jantung berdebar badan terasa lemas, setiap nafas agak sesak sedikit ..... Mohon penjelasannya dokter Trimakasih

Penyebab Sakit Perut dan Lemas

Info penanya: pria, 18 Tahun

Ibu saya memiliki penyakit di bagian perut,gejalanya makan tidak nafsu badan lemas dan sering mengeluh dibagian perut,apa nama penyakitnya dokter dan bagaimana cara penyembuhannya?

Penyebab Kesemutan

Info penanya: pria, 33 Tahun

Dok saya sudah sakit hampir 6 bulan sakit. gejala awal kesemutan sudah cek ke dokter syaraf ronsen.psikoterapi. lalu rujuk ke dokter dalam cek elektrolit darah.ginjal.jantung paru paru semua alhamdulilah normal.gula asam urat normal tapi kenapa di tubuh saya kadang2 ada yang kaya ditusuk sama jarum.kaki tangan sering kesemutan dan kaku.kadang kaki tangan lemas .tidur tidak nyenyak kerena kaki tangan kaku.penyakit apa ya dok yang saya derita.makasih

Rasa Lemas, Mengapa?

Info penanya: pria, 31 Tahun

Maaf mau bertanya dok,kalau tiap hari badan selalu lemas dan gampang pegal linu,selain itu sering buang air kecil dan klo waktu ngga banyak minum air itu kalau buang air kecil selalu berbusa dan bawah perut kanan kiri sering nyeri apakah itu ada gejala suatu masalah?tapi sudah tes darah,gula,ginjal dan hasil normal di prodia selain itu,soal sering buang air kecil itu karena sensitif..apakah benar dok?jika disarankan tes lebih spesifik,tes apa yang harus dilakukan?terima kasih

Sesak Napas, Keringat Dingin, Badan Lemas

Info penanya: pria, 23 Tahun

Ingin tanya Dok, beberapa bulan ini saya sering mengalami sesak nafas, keringetan, begah, badan terasa dingin (terutama di bagian punggung, lengan, dada), badan lemas dan goyah, serta pusing. Tensi darah saya normal, asupan makanan cukup, saya sering minum vitamin dan madu, jarang kerja berat, istirahat bisa dibilang cukup dan tidak ada penyakit bawaan. Kira-kira ini penyakit apa? penanganannya bagaimana? Terima kasih.

Lemas dan Mata Berkunang-Kunang

Info penanya: pria, 31 Tahun

Dok. saya mau bertanya kalau gejala Lemas kadang ada kadang gak rata ratanya ada dan Mata Berkunang-kunang ini gejala apa ya ini sudah berlangsung kurang lebi 2,5 bln. bagaimana cara mengatasinya di saat kambuh dan apa obatnya. terimaksih Dok

Sesak Napas, Keringat Dingin, Lemas, dan Pusing

Info penanya: pria, 23 Tahun

Ingin tanya Dok, saya sering mengalami sesak nafas, keringat dingin, lemas, pusing, badan goyah beberapa bulan ini. Tensi darah saya normal, asupan makan cukup, sering minum vitamin dan madu, jarang kerja berat, istirahat bisa dibilang cukup, dan tidak punya penyakit bawaan. Kira-kira ini penyakit berbahaya atau apa? penanganannya bagaimana? Terimakasih.

Keringat Dingin, Jantung Berdebar, Lemas

Info penanya: pria, 41 Tahun

saya mau tanya dok orang tua saya ini sering batuk lalu sesak nafas,detak jantungnya cepat,kadang keluar keringat dingin(tapi tidak mesti) . dua hari ini sesak nafas orang tua saya sudah membaik tapi jantungnya masih berdetak kencang,mual,lalu muntah setelah makan,lambungnya peri,kemudian keluar keringat dingin,sulit tidurjuga dok,badannya sering lemes kalau menurut dokter ini kenapa ya?

Sering Pusing dan Lemas, Apa Sebabnya?

Info penanya: pria, 17 Tahun

saya sering pusing saat bangun tidur , jika terkena panas sinar matahari suka remang2 di mata dan sering lemas saat beraktifitas

Sering Lemas dan Lelah

Info penanya: wanita, 20 Tahun

mengapa badan sering terasa lemes dan lelah
Cegah Lemas Saat Puasa dengan Minuman Ini
Spesialis
Cegah Lemas Saat Puasa dengan Minuman Ini

Pemulihan Pasca Tifoid

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Sy mau tanya dok.. kmren sya skt tipes.. dan stlah opname dan cek laborat lg hasilnya sudah negatif. Tp knpa ya dok kdg kalau pagi msih suka kdinginan dan perut kdg gak nyaman dan juga lemas.. apa yg perlu sy lkukan untk mmulihkan badan sya sprti dulu lgi..? dan apakah masa pemulihan stlah skit tipes itu butuh wktu yg lama? Trmksih dok..

Badan Terasa Sakit Semua

Info penanya: pria, 33 Tahun

Yang saya ingin tanyakan badan saya terasa sakit semua Kira2 knp ya... Di buat tidur gerak, terutama di bagian pinggang sama leher

Lemas Setelah Muntah

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok , knp badan saya terasa lemas setelah seharian muntah muntah ? Saya ingin tahu pengaruh terjadinya hal demikian ..

Penyebab Lemas

Info penanya: pria, 22 Tahun

dok, kenapa saya sering lemas? bahkan tiap hari, saat siang walau sudah makan ttep merasa lemas, biasa tidur jam 1 malam dan bangun jam 10 , mata afak buram juga

Sering Pingsan Tiba- tiba

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Pagi dok,saya mau tanya,saya kok sering ngerasa lelah padahal kegiatan saya gak terlalu padat,trus saya juga sering ngerasa sakit kepala secara tiba-tiba lalu pingsan,kira-kira saya kenapa ya dok...

Kepala Pusing

Info penanya: pria, 14 Tahun

doktor saya nak tanya,saya ada masuk larian 200m pastu saya rasa pening saya minum ais pastu tetiba kepala saya sakit sgt sampai sekarang bila bangun tidur pun asyik pening pastu rasa lemah tak ada selera nak makan dah 3 hari dah tak kurang kurang pun kenapa ye doktor??

Mengapa Lemas?

Info penanya: pria, 19 Tahun

dok setiap hari saya merasa lemas mata kunang kunang tubuh gemetar nafas dangkal kira kira apa penyebab nya dok ? terimakasi dok

Penyebab Badan Sering Lemas

Info penanya: pria, 25 Tahun

Assalamualaikum dok selamat malam saya ingin menanyakan Ibu saya mengeluhkan badan lemas yang dia rasa nanti beberapa jam pulih nanti lemas lagi itu apa yah dok

Apa Penyebab Badan Lemas?

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok apakah yg menyebabkan wanita lemes dan selalu pusing2 kurang darah.apakah wanita tersebut hamil dan wanita tersebut sdh terlambat haid kurang lebih 1 bln. Trims dok

Penyebab Sering Sesak, Pusing, Mual, dan Ingin Pingsan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat sore dok. Saya mau tanya. Sudah skitar 1 bulan saya merasakan sesak dan merasa pusing d stiap siang hari. Kmudian 3x mrsakan pusing mual dan trsa mau pingsan. Sekarang saya jadi sering lupa hari.. Knapa ya dok? Terimakasih