Keluhan tubuh terasa lemas sering muncul saat puasa. Apakah itu tanda bahwa tubuh kekurangan atau justru kelebihan asupan gula?
Tampilkan foto dan video
Awas, Kebanyakan Gula Saat Puasa Bikin Lemas
Info Sehat
Awas, Kebanyakan Gula Saat Puasa Bikin Lemas
17 Shares
4 Penyebab Badan Lemas Saat Bangun Tidur
Info Sehat
4 Penyebab Badan Lemas Saat Bangun Tidur
17 Shares

Badan Lemas, Pusing, dan Gemetaran

Info penanya: pria, 28 Tahun

Mlm dok..dok dh 3 hri ini..bdan sy rsny lmes,gemeteran,mual",muntah" pusing,buat liat kya muter" ...saat berdri atau jalan rnya ky mau nyungsep,nggreges pnas dngin...sy jg ada maag

Tidak Enak Badan Seminggu

Info penanya: pria, 35 Tahun

lebih dari seminggu ini tulang saya terasa linu, sedikit demam dan nafsu makan menurun. setelah melakukan sedikit aktivitas tenaga seolah terserap habis. saya sudah periksa ke dokter umum dan cek lab, hasilnya normal, maka hanya diberi obat anti mual, penambah nafsu makan, sanmol dan anti nyeri. tapi saya merasa keadaan saya memburuk. yang mau saya tanyakan, jika ingin berobat lagi ke dokter spesialis, dokter spesialis apakah yang cocok, spesialis penyakit dalam atau saraf atau yang lain? terima kasih

Muntah Setelah Minum Obat

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok . Saya mau nanya . Kemarin malam sekitar jam 22.00 saya minum obat paramex sekaligus 4 . Karena memang saya lagi ada masalah dok . Setlah 30 mnit stlah saya minum obat saya muntah muntah tp berbusa dok . Stlah tu saya beli makan malam . Tp sayang nasi yg aku makan keluar lagi dok . Akhirnya Saya bawa tidur . Saya bangun jam 7 pagi dlm keadaan menggigil lesu pusing perut tidak enak dan mual . Berkeringat bnyak dok . Saya langsung mndi . Stlah mndi tiba tiba saya muntah muntah dok banyak banget. Lemes kaki dok . Msh trus mual mual . Akhirnya td saya makan nasi . Tp alhasil nihil dok . Nasi yg saya makan keluar lagi . Pusing dan muntah muntah lagi dok . Akhirnya saya cma mnum es kopimix sachet . Tp muntah lagi dok . Perut gak enak bgt . Lemes . Pusing. Badan agak gemetar . Apa yg harus saya lakukan dok . Trmksh

Badan Lemas pada Penderita Tifoid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok nama saya icha, 3hari yang lalu saya kedokter dan ternyata saya kena tipes, dan skrg saya malah ngerasain kringet dingin terus menerus dan badan cepet capek, lemes Kira2 knpa yaa dok?

Penyebab Badan Lemas

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Halo dokter Saya mau bertanya knapa bisa lemas terus menerus kayak ngk ada tenaga aja dokter. Apa solusinya dok Apa solusinya dok

Sakit Kepala, Mual, Leher Sakit, Lemas, dan Mata Perih, Kenapa?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Gejala apa, kalo sakit kepala terasa berat, mual, leher sakit, badan sakit, lemas, mata perih Mohon bantuan ny

Mual dan Muntah

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Malam, sy mau tnya, Kmrn malam perut sy terasa panas kemudian tengah mlm sy mual dan muntah tp hnya sedikit, badan lemas dan tdk bisa bab. Hr ini perut sy msh agak sakit dan punggung jg sakit. Apakah ini masuk angin atau maag atau sakit lainnya? Terima kasih.

Sesak dan Jantung Berdebar

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok.....saya mau tanya, kenapa jantung tiba2 berdebar, tetapi sebelum jantung berdebar badan terasa lemas, setiap nafas agak sesak sedikit ..... Mohon penjelasannya dokter Trimakasih

Penyebab Sakit Perut dan Lemas

Info penanya: pria, 18 Tahun

Ibu saya memiliki penyakit di bagian perut,gejalanya makan tidak nafsu badan lemas dan sering mengeluh dibagian perut,apa nama penyakitnya dokter dan bagaimana cara penyembuhannya?

Penyebab Kesemutan

Info penanya: pria, 33 Tahun

Dok saya sudah sakit hampir 6 bulan sakit. gejala awal kesemutan sudah cek ke dokter syaraf ronsen.psikoterapi. lalu rujuk ke dokter dalam cek elektrolit darah.ginjal.jantung paru paru semua alhamdulilah normal.gula asam urat normal tapi kenapa di tubuh saya kadang2 ada yang kaya ditusuk sama jarum.kaki tangan sering kesemutan dan kaku.kadang kaki tangan lemas .tidur tidak nyenyak kerena kaki tangan kaku.penyakit apa ya dok yang saya derita.makasih

Rasa Lemas, Mengapa?

Info penanya: pria, 31 Tahun

Maaf mau bertanya dok,kalau tiap hari badan selalu lemas dan gampang pegal linu,selain itu sering buang air kecil dan klo waktu ngga banyak minum air itu kalau buang air kecil selalu berbusa dan bawah perut kanan kiri sering nyeri apakah itu ada gejala suatu masalah?tapi sudah tes darah,gula,ginjal dan hasil normal di prodia selain itu,soal sering buang air kecil itu karena sensitif..apakah benar dok?jika disarankan tes lebih spesifik,tes apa yang harus dilakukan?terima kasih

Sesak Napas, Keringat Dingin, Badan Lemas

Info penanya: pria, 23 Tahun

Ingin tanya Dok, beberapa bulan ini saya sering mengalami sesak nafas, keringetan, begah, badan terasa dingin (terutama di bagian punggung, lengan, dada), badan lemas dan goyah, serta pusing. Tensi darah saya normal, asupan makanan cukup, saya sering minum vitamin dan madu, jarang kerja berat, istirahat bisa dibilang cukup dan tidak ada penyakit bawaan. Kira-kira ini penyakit apa? penanganannya bagaimana? Terima kasih.

Lemas dan Mata Berkunang-Kunang

Info penanya: pria, 31 Tahun

Dok. saya mau bertanya kalau gejala Lemas kadang ada kadang gak rata ratanya ada dan Mata Berkunang-kunang ini gejala apa ya ini sudah berlangsung kurang lebi 2,5 bln. bagaimana cara mengatasinya di saat kambuh dan apa obatnya. terimaksih Dok

Sesak Napas, Keringat Dingin, Lemas, dan Pusing

Info penanya: pria, 23 Tahun

Ingin tanya Dok, saya sering mengalami sesak nafas, keringat dingin, lemas, pusing, badan goyah beberapa bulan ini. Tensi darah saya normal, asupan makan cukup, sering minum vitamin dan madu, jarang kerja berat, istirahat bisa dibilang cukup, dan tidak punya penyakit bawaan. Kira-kira ini penyakit berbahaya atau apa? penanganannya bagaimana? Terimakasih.

Keringat Dingin, Jantung Berdebar, Lemas

Info penanya: pria, 41 Tahun

saya mau tanya dok orang tua saya ini sering batuk lalu sesak nafas,detak jantungnya cepat,kadang keluar keringat dingin(tapi tidak mesti) . dua hari ini sesak nafas orang tua saya sudah membaik tapi jantungnya masih berdetak kencang,mual,lalu muntah setelah makan,lambungnya peri,kemudian keluar keringat dingin,sulit tidurjuga dok,badannya sering lemes kalau menurut dokter ini kenapa ya?

Sering Pusing dan Lemas, Apa Sebabnya?

Info penanya: pria, 17 Tahun

saya sering pusing saat bangun tidur , jika terkena panas sinar matahari suka remang2 di mata dan sering lemas saat beraktifitas

Sering Lemas dan Lelah

Info penanya: wanita, 20 Tahun

mengapa badan sering terasa lemes dan lelah
Cegah Lemas Saat Puasa dengan Minuman Ini
Spesialis
Cegah Lemas Saat Puasa dengan Minuman Ini
16 Shares

Pemulihan Pasca Tifoid

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Sy mau tanya dok.. kmren sya skt tipes.. dan stlah opname dan cek laborat lg hasilnya sudah negatif. Tp knpa ya dok kdg kalau pagi msih suka kdinginan dan perut kdg gak nyaman dan juga lemas.. apa yg perlu sy lkukan untk mmulihkan badan sya sprti dulu lgi..? dan apakah masa pemulihan stlah skit tipes itu butuh wktu yg lama? Trmksih dok..

Badan Terasa Sakit Semua

Info penanya: pria, 33 Tahun

Yang saya ingin tanyakan badan saya terasa sakit semua Kira2 knp ya... Di buat tidur gerak, terutama di bagian pinggang sama leher

Lemas Setelah Muntah

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok , knp badan saya terasa lemas setelah seharian muntah muntah ? Saya ingin tahu pengaruh terjadinya hal demikian ..

Penyebab Lemas

Info penanya: pria, 22 Tahun

dok, kenapa saya sering lemas? bahkan tiap hari, saat siang walau sudah makan ttep merasa lemas, biasa tidur jam 1 malam dan bangun jam 10 , mata afak buram juga

Sering Pingsan Tiba- tiba

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Pagi dok,saya mau tanya,saya kok sering ngerasa lelah padahal kegiatan saya gak terlalu padat,trus saya juga sering ngerasa sakit kepala secara tiba-tiba lalu pingsan,kira-kira saya kenapa ya dok...

Kepala Pusing

Info penanya: pria, 14 Tahun

doktor saya nak tanya,saya ada masuk larian 200m pastu saya rasa pening saya minum ais pastu tetiba kepala saya sakit sgt sampai sekarang bila bangun tidur pun asyik pening pastu rasa lemah tak ada selera nak makan dah 3 hari dah tak kurang kurang pun kenapa ye doktor??

Mengapa Lemas?

Info penanya: pria, 19 Tahun

dok setiap hari saya merasa lemas mata kunang kunang tubuh gemetar nafas dangkal kira kira apa penyebab nya dok ? terimakasi dok

Penyebab Badan Sering Lemas

Info penanya: pria, 25 Tahun

Assalamualaikum dok selamat malam saya ingin menanyakan Ibu saya mengeluhkan badan lemas yang dia rasa nanti beberapa jam pulih nanti lemas lagi itu apa yah dok

Apa Penyebab Badan Lemas?

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok apakah yg menyebabkan wanita lemes dan selalu pusing2 kurang darah.apakah wanita tersebut hamil dan wanita tersebut sdh terlambat haid kurang lebih 1 bln. Trims dok

Penyebab Sering Sesak, Pusing, Mual, dan Ingin Pingsan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat sore dok. Saya mau tanya. Sudah skitar 1 bulan saya merasakan sesak dan merasa pusing d stiap siang hari. Kmudian 3x mrsakan pusing mual dan trsa mau pingsan. Sekarang saya jadi sering lupa hari.. Knapa ya dok? Terimakasih

Lemas, Pusing dan Demam

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok sebelumnya saya olahraga berat dan mungkin kelelahan . Setelah selesai saya merasa sangat lemas dan pusing dan saya pikir saya masuk angin . Keesokan harinya seluruh tubuh saya terasa nyeri dan lemas suhu badan saya juga naik dan keesokan harinya masih tetap sama bahkan saat di malam harinya saya pernah sekali meriang juga . Dan sampai saat ini sudah 5 hari kondisi saya masih sama tapi tidak meriang . Saya baru minum obat nyeri otot saja . Kira kira gimana dok solusinya ?

Lemas, Pusing dan Demam

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok sudah 5 hari badan saya terasa sakit semua .. awalnya saya kira masuk angin karna saya merasa pusing dan lemas . Dan keesokan harinya badan saya terasa sakit di punggung persendian dan lainnya .. juga saya merasa tubuh saya hangat . Juga pernah sekali saat malam hari saya meriang panas dingin . Sekarang saya masih nyeri otot dan kepala pusing juga lemas .kira kira apa penyebabnya dan bagaimana cara mengobatinya ya dok .. tambahan lagi sebelumnya saya terlalu memaksakan tubuh saya berolahraga sehari sebelum sakit dok .

Lemas tidak Bertenaga karena Perut Bergemuruh Sepanjang Malam

Info penanya: pria, 30 Tahun

Slmat siang dok. Sya mau tanya, perut sya sering bunyi saat mau tidur/tengah mlam/ saat subuh. Dan pagi nya sya lemas ga da tnga. Wlaupun prut rya tdk sakit tpi sngat mdngganggu rya. Trima ksih dok

Berbagai Keluhan Fisik

Info penanya: wanita, 17 Tahun

dok saya mau tanya klo deg degan terus ditambah lemes ditambah gemetaran dan badan panas itu kenapa don?

Sering Kesemutan dan Lemas

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya sebenarnya ibu saya ini sakit apa ya? Kronologisnya ibu saya sering mengalami lemas disertai kesemutan di telapak tangannya. Sudah sempat berobat ke dokter dan cek gula darah serta tensinyapun normal. Setelah minum obat hanya sedikit perubahan yg ada. Dan sekarang kambuh lagi lemas dan kesemutan ya. Mohon jawabannya dokter. Terima kasih sebelumnya.

Terkadang Berdebar dan Lemas

Info penanya: pria, 33 Tahun

Dok,mau tanya...kenapa uluhati saya terkadang berdebar2 kencang disertai rasa gemetar diseluruh badan,dan lemas....trimakasih.

Lemas dan Tidak Berenergi

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya selalu lemas dan kurang berenergi. Saya selalu mengantuk, tapi bila tidur selalu terbangun dan tidak nyenyak. Saya mudah sakit pilek dan flu, mudah memar dan mudah lesu. Terkadang saya seperti orang mabuk yang di ajak berbicara. Lama kelamaan penyusunan kata secara verbal saya sangat berantakan. Sayabjuga menjadi todak peka terhadap sekitar. Kira-kira saya kenapa ya..?

Penyebab Jantung Berdebar

Info penanya: pria, 20 Tahun

selamat pagi dok, saya sudah 3/4 ulu hatinya dag dig dug badan terasa panas , lemas, pusing, badan gemetar, penyakit apa ini dok? apakah asam lambung? tindakannya gmna dok?

Konsultasi Panas pada Balita

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Malam dok saya mau bertanya masalah keringat dingin pada balita . Kemarin udah di kasih obat dan sirup penurun panas tp belum kunjung sembuh terus saya ke dokter lagi untuk mengkonsultasi kan itu semua . saya hanya di kasih obat . dan pada saya beri obat itu setelah 15 menit keluar keringat dinginnya , dia lemas , malas makan , susu juga dia malas minum . apa itu wajar atau ada gejala serius .

Sakit Kepala Ketika Haid

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya mau brtanya.knpa sudah tiga hari ini kepala sakit pusing.panas dingin lemas.tapi saya dalam keadaan sedang haid.itu kenapa yah dok

Badan Lemas dan Mudah Sakit

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Saya mau tanya soal saudra laki2 saya yg berumur 24 thn tnggi 165 berat kira2 50an,dari dulu dia emang sering sakit2an tp cuma flu,batuk,mual,pusing .dan sudah dua hari ini dia katanya sering (maaf) kentut dan badan nya cepet lemes kalau Kerja berat dikit aja , itu kira2 sakit apa ya dok??

Mual, Begah, dan Keluhan Lainnya

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Kemarin saya mengalami gejala mual perut terasa begah lemas nafsu makan berkurang dan pencernaan tidak lancar sering buang air kecil dan perut terkadang terasa sangaat melilit dan sangat sakit di bagian bawah dada. Apakah penyakit tersebut dok? Bagaimana menanganinya? Karena setelah itu nafsu makan saya semakin lama semakin menurun Terima kasih

Lemas dan Mata Berkungan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok Saya ingin bertanya, selama saya kerja kurang lefbih satu bulan ini kok badan saya sering lemas ya dok, kadang berkunang pandangan saya... Saya mulai beraktivitas jam 5 pagi - 10 malam.. Dulu tahun 2015 saya pernah oprasi apendikitis...

Badan Lemas dan Sering Mual

Info penanya: pria, 20 Tahun

Badan saya lemas dan suka mual, tekanan darah saya 98/71 apakah normal?

Faktor Penyebab Lemas

Info penanya: pria, 22 Tahun

Sering terlihat lemas setiap aktivitas padahal tensi normal sering ngantuk terkadang kepala suka pusing badan pun makin kurus . kemaren dibilang hb rendah . kenapa ya dok tensi normal tapi sering banget kelihatan lemas ga ada tenaga setiap beraktivitas

Lemas pada Penderita Hipertiroid

Info penanya: pria, 20 Tahun

Assalamualaikum, dok saya adelina. Jadi gini dok, ayah saya sudah 4 tahun ini sakit tiroid awal gejala ayah saya suka ketakutan gitu fiaik lemah tangan gemetar mata agak menjorok keluar. Dan sampai sekarang mengonsumsi obat dr dokter speayalis dalam cuma akhir" ini ayah suka ngeluh lemas lagi terus kaki dan bdannya suka ngeluh sakit. Gimana solusinya dok. Dan apa obat paling bagus buat ayah saya. Umur ayah saya audah 49 tahun dok.

Lemas Separuh Badan?

Info penanya: pria, 19 Tahun

Saya mau bertanya, tubuh saya merasa lemas setengah, mulai dari kepala sampai kaki, mata pun terasa berat ketika mau dibuka, bagian hati sering terasa aneh, tangan lemas kaki demikian pula. Mohon dijawab saya ini kenapa, mengidap penyakit apa

Penyebab Badan Sering Lemas

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat malam dok saya ingin bertanya saya sering panas badannya setelah habis mandi. Jika mandi badan saya malah kaku dan lemas hanya bisa berbaring dikasur saja. Saya minta dikerik kemamah saya ternyata panasnya turun itu knpa ya dok bisa begitu dan saya sering mengalami sakit dipinggul dan leher setiap hari ? Tolong jawabanny dan informasinya dok terimakasih .

Penyebab Kulit Pucat, Apakah Saya Anemia?

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Asalamualaikum dok, saya mau tanya dong, kenapa ia kepala saya kadang" suka terasa dingin banget muka saya pucat,kadang" suka sama pusing juga,mual,dan perut saya terasa sakit sekali :( apakah saya mempunyai penyakit atau apa dok, mohon pencerahannua :( terimakasih

Lemas Saat Olahraga

Info penanya: pria, 22 Tahun

Selamat siang dok.Mengapa disetiap kali olahraga baik sedang,ringan maupun berat saya selalu merasa lemas? atau apakah ini karena kondisi lambung saya? mohon solusinya dok.terima kasih.

Sering Lemas, Pusing, Gemetar dan Tidak Nafsu Makan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok akhir2 ini saya merasa lemas, pusing, gemetar dan tidak nafsu makan kira2 kenapa ya dok?

Badan Mudah Lemas dan Terasa Lelah

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat malam. Saya mau tanya ni dok, akhir-akhir ini saya merasa badan saya kok cepet banget gitu lemas, dikit-dikit ngantuk. Yah, memang saya sadar karena saya suka begadang karena bikin tugas. Tapi biasanya tidak secapek ini, dan memangsih pola makan saya terkadang kurang teratur, tapi sekarang sudah mulai membaik pola makan saya, pasti setiap harinya ada sayur dan ikan laut. Toh saya juga rajin minum air putih, tapi kenapa rasa lemas itu tak kunjung hilang. Butuh masukannya dok, makasi sebelumnya. Godbless

Cara Agar Badan Tidak Lemas

Info penanya: pria, 31 Tahun

Cara menyembuhkan penyakit lemas

Gejala Sulit Tidur dan Lemas

Info penanya: pria, 25 Tahun

Halo dok mau tanya... Kalo susah tidur sama badan lemes itu gejala penyakit jantung buka? Terus minta saran nya kalo mau di periksa mending ke dokter jantung apa penyakit dalam?

Sering Lemas dan Pusing

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok badan saya setiap hari lemas dan terkadang pusing kalau kerja akibatnya kenapa dok.

Sesak Nafas, Jantung Berdebar dan Sering Lemas

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya suka susah mengatur nafas lalu tiba-tiba badan saya lemas dan jantung saya berdebar2 . Saya suka minum kopi. Kejadian ini sudh 3 kali. Saya cek ke doker katanya saya kena asam lambung. Apakah sesak nafas serta jantung berdebar bisa sembuh dok?

Berbagai Gejala Penyakit

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dokter, akhir" ini saya sering lemas, kuat jalan tp kalo berdiri lama suka lemes & hampir black out, jantung saya sering berdebar cepat, mudah kelelahan, nafas saya juga sering ngos"an, klp tidur kadang bunyi.. Saya juga sering sakit kepala kalo kecapean, & sakit kepala bisa hilang kalo mnum obat. Saya juga punya sakit maag yg lumayan parab dok. Akhir" ini juga saya sering sariawan, dan mata udha 4kali bintitan dalam satu bulan. Knpa ya dokter? Apa saya perlu tindakan klo dokteran?

Kurang respon

Info penanya: pria, 19 Tahun

Ni dok, saya kurang respon dlam kegiatan sehari2 dan sering buat pusing lemas tidak bertenaga , dan selalu buat termenung, Dalam saya berkomunikasi kdsng ng msuk akal , dan bnayak pikiran

Sering Mengantuk dan Mata Berkunang-kunang

Info penanya: pria, 17 Tahun

dok kenapa ya saya sering mengantuk dan mata berkunang" itu apa ya penyebabnya makasih

Sering Mengantuk dan Mata Berkunang-kunang

Info penanya: pria, 17 Tahun

dok kenapa ya saya sering mengantuk dan mata berkunang" itu apa ya penyebabnya makasih