Menghilangkan Jerawat
Tampilkan foto dan video

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 15 Tahun

Apakah pasta gigi bisa menghilangkan bekas jerawss .

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 18 Tahun

Ciri - ciri jerawat yang udah mengering gmn ya dok?

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 15 Tahun

Dok, mau tanya..kenapa jerawat pasir di dahi saya saat siang muncul banyak sekali..tetapi kalau sudah malam berangsur angsur berkurang..apa solusinya dok?

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: wanita, 37 Tahun

Kenapa maaih jerawatan padahal sudah pakai pembersih.tolong dijelaskan.

Cara Mengatasi Jerawat dan Menghilangkan Bekasnya

Info penanya: pria, 15 Tahun

Maaf dok kalau menganggu pekerjaan anda saya ingin bertanya : Saya tiap muncul jerwat saya pencet lalu terjadi luka dok setelah sembuh lukanya bekas jerawt menjadi hitam dan ada jerawat kecil yg timbul say pencet juga seperti sblumnya Bagaimana cra menghilang flek hitam dan jerwat kecil agar tidak timbul

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya mau tanya bagaimana caranya supaya kulit saya sesuai dengan umur saya, muka saya ada bekas jerawat berminyak dan pokonya terlihat tua, saya selalu kepikiran dok, saya pakai medi**** dan sabun bening, apakah itu bagus untuk kulit atau sebaiknya berhenti menggunakan produk tersebut? Saya mohon jawab dok

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok. Obat apakah yang cocok untuk jerawat pasir ?? Trimakasih.

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 16 Tahun

dok , obat apa yang bisa saya cari di apotik atau di toko" obat , untuk menghilangkan bekas jerawat berlubang?

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dokter,bagaimana cara efektif menghilangkan jerawat dan apa obat yg sebaiknya di gunakan trima kasih

Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat yang Efektif?

Info penanya: pria, 25 Tahun

Malam dok saya eka mau tanya mesalah jerawat d wajah saya, saya menggunakan krim dari dokter, udah 5 bulan bukanya habis jerawat y malah tambah banyak, padahal saya udah cuci muka sehari 2 kali, tiap hari menggunakan krim, dan saya jga gak kenah panas tp kenapa jerawat diwajah saya masi banyak, setiap kali saya konsul pasti jawaban y hormon, mukinkah krim tidak bisa mengatasi hormong yg mengakibatkan jerawat..?

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 25 Tahun

Malam dok saya eka mau tanya mesalah jerawat d wajah saya, saya menggunakan krim dari dokter, udah 5 bulan bukanya habis jerawat y malah tambah banyak, padahal saya udah cuci muka sehari 2 kali, tiap hari menggunakan krim, dan saya jga gak kenah panas tp kenapa jerawat diwajah saya masi banyak, setiap kali saya konsul pasti jawaban y hormon, mukinkah krim tidak bisa mengatasi hormong yg mengakibatkan jerawat..?

Cara Menghilangkan Jerawat yang Ampuh

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Malam dok muka saya mau tanya saya menggunakan krim dr dokter udah 5 bulan bukan y jerawat hilang malah tambah banyak terus muka saya suka merah2, padahal saya udah rajik pake krim, setiap anjuran dokter saya turuti sampek merubah pola makan sehat, tp malah banyak jerawat, setiap konsul sama dokter kata y masalah hormon, mungkinkah krim tidak bisa mengatasi hormon sehinga jerawat diwajah saya terus menerus tumbu..

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

Info penanya: pria, 27 Tahun

Saya mengalami keluhan pada muka saya dok..muka saya slalu berjerawat sya sudah gunakan cara apapun untuk menghilangkan jerawat sya tpi gk ada hasilnya...obat apa yaa yg bisa menghilangkan jerawat saya dan juga noda bekas nya...mohon solusinya. Mksh..

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 18 Tahun

dok saya mau tanya, setiap kali saya berjerawat, jerawatnya itu adalah yang besar dan memerah seperti bisul di hidung, awalnya hanya terasa sakit namun lama kelamaan memerah dan membesar, setelah saya oleskan obat jerawat Mediklin, beberapa hari kemudian jerawat itu kempes, namun tetap meninggalkan bekas kemerahan. lalu apakah saya masih boleh mengoleskan obat jerawat tsb walaupun jerawatnya sudah kempes? dan bagaimana cara menghilangkan kemerahan itu ya dok? terima kasih

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 18 Tahun

dok saya mau tanya, setiap kali saya berjerawat, jerawatnya itu adalah yang besar dan memerah seperti bisul di hidung, awalnya hanya terasa sakit namun lama kelamaan memerah dan membesar, setelah saya oleskan obat jerawat Mediklin, beberapa hari kemudian jerawat itu kempes, namun tetap meninggalkan bekas kemerahan. lalu apakah saya masih boleh mengoleskan obat jerawat tsb walaupun jerawatnya sudah kempes? dan bagaimana cara menghilangkan kemerahan itu ya dok? terima kasih

Lemon Menyembuhkan Jerawat ?

Info penanya: pria, 21 Tahun

Selamat pagi dok , mau tanya apakah jeruk lemon / jeruk nipis dapat menyembuhkan jerawat di wajah ? Apakah penggunaan / mengoleskan jeruk lemon atau jeruk nipis wajah tiap hari bisa mengatasi masalah jerawat ? Trimakasih

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: pria, 15 Tahun

Dok cara menghilangkan jerawat yg udh bolong dan menghitam ginana caranya?obat apa yg harus dipakai?

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok, jerawat saya banyak banget, saya memakai pon's baru beberapa malam ini, kalau saya ingin menggunakan jeruk nipis juga boleh gak dok. Agar wajah saya cepat bersih

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: wanita, 18 Tahun

permisi dok, saya mau nanya sudah 5harian saya berjerawat hormon dimuka ketika haid, dan sampai ini akhirnya jerawatnya sudah mulai agak mematang. saya tidak percaya diri jika terlalu lama ada jerawat dimuka. apa yg harus saya lakukan dok agar jerawatnya hilang?

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok saya mau tanya tentang kulit wajah saya yang jenisnya berminyak, saya dari dulu masuk usia puber mengalami jerawat dengan banyak komedo putih . Saya sempat mncoba beragam produk sampe ke klinik kecantikan dan bahkan saya juga ssmpat memakai krim abal abal , tapi nggak ada perubahan sama sekali dok. Bahkan beberapa bulan terakhir saya jerawatan di daerah rahang bawah dan leher dok . Menurut dokter langkah apa yang harus saya ambil untuk permasalahan kulit saya ini dok? . Terimakasih

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 19 Tahun

Selamat siang dok,saya mau tanya?wajah saya d penuhi jerawat dan bintik bintik bahkan menyeluruh penuh d wajah saya ,saya rasa ini karna alergi kosmetik?karna sudah beberapa kali saya ganti cream tidak bisa sembuh? Solusi nya bagaimana ya dok?terimakasih

Cara Menghilngkan Jerawat

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok...saya mempunyai penyakit kulit yaitu jerawat... Saya ingin tanya dok...apakah tips dan cara menghilangkan jerawat,bekas jerawat,komedi dan kulit berminyak...dok Itu saja yang ingin saya tanyakan...mohon di balas dok...

Menghilangkan Jerawat Membandel

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok kenapa ya jerawat kan udah hilang terus kira² beberapa minggu mulcul lagi padahal udah di obatin dengan es batu. Karna kan saya cari² ternyata es batu bisa ngilangin jerawat. Apah karna darah saya kotor makanya jerawatnya tidak mau hilang² Makasihh sebelumnya

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: wanita, 18 Tahun

permisi dok, saya mau nanya tentang masalah jerawat hormon sudah sekitar 5harian saya berjerawat dimuka hormon saat haid, dan akhirnya sampai skrg jerawatnya sudah agak membesar mematang dan agak mau keluar putih2, saya juga gak pede kalau lama2 punya jerawat dimuka. apa yg harus saya lakukan dok agar jerawat hormon hilang? apa saya boleh memencetnya kah?

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 20 Tahun

dok saya mau tanya , sudah hampir sebulan saya mengalami jerawat yang lumayan parah dan akhir2 ini jerawatnya makin besar dan banyak rasanya sakit dan gatal saya rajin mencuci muka dan saya selalu ingat untuk tidak menyentuhnya tapi kenapa ya dok , rasanya malah kaya nambah .. solusinya gimana dok?? terima kasih dok

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat malam, dok saya dulu pernah memakai cream dokter selama setahun, waktu ini cream yg saya beli saya rasa tidak seperti biasa karena efeknya pengelupasan kulit yg berlebihan tidak seperti sblm nya, saya memutuskan untuk selesai memakai cream dokter tsb. Tidak lama muncul banyak jerawat, saya mencoba konsultasi k dokter yg lain, stlah itu saya di bilang kelebihan cream makanya tampak merah, sudah berbulan malem cream dr dokter tsb tidak ada perubahan, jerawat tetap saja tumbuh dan bekasnya susah hilang, wajahpun menjadi merah. Akhirnya saya priksa lagi k dokter spesialis, di bilang pelebaran pembuluh darah, sudah memakai cream dan minum obat tetapi tetap saja masih tidak ada perubahan, solusinya bagaimana dok ?

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 19 Tahun

Hallo dok, umur saya 19th, saya jerawatan udan lumayan lama, tips2 untuk menghilangkan jerawat juga sudah saya aplikasikan ke wajah, mulai dr membersihkan wajah 2x sehari, tidak tidur malam, tidak merokok, rutin olahraga, menghindari makanan berminyak, dll, tapi sy tetap jerawatan, apa mungkin karna hormon testosteron yg berlebih, lalu sampai umur berapa ya hormon testosteron penyebab jerawat berkurang? Terimakasih dokter

Mengatasi Jerawat

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya saya memeiliki jerawat batu kecil kecil di sekitar jidat, pipi, atas mulut, dan di dagu. Sudah hampir hilang tapi tiba tiba muncul lagi, padahal sebelum sebelumnya saya tibulnya jerawat hanya sesekali saja dan tidak sering, kira kira ini apa dok penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya agar kulit saya kembali normal lagi. Kulit saya memang agak sensitif dok. Terimakasih.

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 17 Tahun

dok,Aku mau nanya kalau jerawat batu diHidung itu tanda nya apa ya? sama Cara menghilangkan nya bagaimana dok? Terima Kasih

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Siang dok, saya bermasalah di jerawat. Saya sdh pakai resep dokter tapi tetepa aja jerawatan. Muka saya termasuk berminyak dok, apakah ada solusi lain untuk kulit saya ya dok?

Mengatasi Kulit Kering dan Jerawat

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok, saya mau nanya, Jadi gini saya makai sabun muka clean&clear dulu cocok untuk wajah saya, wajah saya bersih dan tidak berjerawatan. Tapi saya behenti pemakaian sabun tersebut selama 1bulanan, trus wajah saya nimbul jerawat, saya beli lagi produk tersebut, tetapi setelah beberapa minggu kulit saya jadi kering dan terlihat mau mengelupas, saya beralih ke garnier pure active fuit energy tetapi setelah saya memakai produk ini sehabis cuci muka wajah emang menjadi bersih dan tidak berminyak, tetapi setelah itu wajah saya menjadi kering dok dibagian dekat mulut saya dan diarea dahi sedikit sudah nimbul dok, saya memakai krim garnier sakura white dan itu membantu untuk membuat kulit saya berminyak. Jadi bagaimana dok lebih baik saya berhenti memakai produk tersebut, atau tetap memakainya?

Menghilangkan Bekas Luka

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Saya ingin bertanya, bagaimana cara menghilangkan bekas luka lama yang sudah menghitam di wajah.?? Tolong di jawab yah

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 14 Tahun

Dok gimana sih cara ngilangin jerawat kecil tapi merah kayak masa puber saya udah makan buah makan sayur terus muka saya gak saya apa apain tapi belum hilang juga tolong di bantu yah dok

Cara Memutihkan Kulit

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok bagaimana cara menjadikan kulit putih bersih dengan instan..??? Teima kasih

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Mlm dokter sya mau bertanya kenapa jerawat di wajah sya susah hilang dokter.mohon info dan solusinya dok

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Permisi dok bagaimana caranya saya mengatasi wajah saya yang berminyak dan sangat bnyak jerawat beukuran besar muncul, dan bisakah dokter menyarankan produk yang cocok untuk saya terimakasih dok

Mengapa Timbul Jerawat?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Slmat malam dokter, saya mau tanya, dlu saya tinggal d daerah dingin dan jarang sekali jerawatan paling juga pas masa haid, semenjak saya pindah ke daerah yg bersuhu panas, saya jadi jerawatan terutama di dahi, apakah suhu mempengaruhi dok atau ada faktor lain? Terimakasih

Mengatasi Jerawat

Info penanya: pria, 17 Tahun

bagaimana cara mengatasi jerawat karena hormon ? dan perawatan wajah seperti apa agar jerawat tersebut tidak tumbuh lagih ?

Mengatasi Jerawat

Info penanya: pria, 21 Tahun

mau tanyak dok, kenapa jerawat saya tidak sembuh-sembuh, padahal sudah bermacam pengobatan, jerawatnya tumbuh dengan berpasangan ( kalau muncul dipipi kanan sehari kemudian muncul sebelah kiri juga dok) dan begitu seterusnya ? mohon solusinya dok ? :/

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 15 Tahun

Dok bolehh mnta tlong?? saya sudah menggunakan segala mcam produk kimia untuk menghilangkan jerawat dan juga saya telah mencoba dengan cara alami tapi tetap jerawatnya gak mau ilangg solusinya dong dok ??

Masalah Jerawat

Info penanya: pria, 15 Tahun

Dok mau tanya kalo cara menghilangkan jerawat secara alami gmna dok ??

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: wanita, 14 Tahun

Bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat?

Cara Mengecilkan Pori

Info penanya: pria, 25 Tahun

Kenapa pori2 saya sulit mengecil Pdahal saya sudah mengkonsumsi nourish skin kurang lebih 8tahunan tpi tidak ada hasil Saya jg rutin membersihkan wajah 3x sehari & memakai pond's flawless white siang & malam Jdi saya menggunakan bedak agar pori2 tdak terlihat

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 18 Tahun

Selamat malam dok saya mau tanya nih. Dok dari dlu saya berjerawat banyak, besar2 dan kalau pecah itu darahnya pasti nggumpal, terus saya kan pakai cream pemutih merek IP, stelah saya pakai memang ada perubahan pd wajah saya jerawatnya hilang total itu selma 1th sya pkai, tpi sekitar 3 bulan ini saya sudah tidak pakai cream IP lagi, & jerawat saya kambuh lgi, tambah banyak, besar2, sama tiap kali pecah pasti darahnya menggumpal, Dok, apakah itu penyakit? Terus biar jerawat aqu hilang di kasih obat apa y dok? Terima kasih

Cara Menghilangkan Jerawat Kecil dan Keras

Info penanya: wanita, 19 Tahun

saya berjerawat kecil kecil dan agak keras. Kemarin saya coba buat facial tapi malah tumbuh sedikit lebih banya. Mlhon saran dan solusinya

Cara Menghilangkan Jerawat yang Membandel

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Assalam mualaikum ,, dokter saya mnta solusi , gimanah cara untuk menghilangkan cerawat muka berminya

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok mau tanya , saya kan dulu suka sekali pakai kosmetik yg gag jelas gt , -/+ 4 tahunan. Skrg kan saya pindah ke jafra . Dan masih mengalami rebound efek dr kosmetik yg dulu. Bagaimana cara mengatasi jerawat ini dok agar cepat selesai . . Trima kasih dok ..

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 15 Tahun

Dok. Saya mau nanya dok muka saya kan agak berjerawat dan berminyak, terus saya membeli skin care dari dokter yaitu krim racikan dokter plus sabun cuci muka nya, nah ternyata cocok sama saya dok. Tapi, sekian lama saya pake dok sabun cuci muka nya hampir habis nah saya mau pesan lg dok. Tp kn kalau pesan bisa nunggu berapa hari dok. Nah gpp kah kita campur produk lain dengan skin care dari dokter

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok kenapa wajah saya banyak bermunculan seperti jerawat kecil kecil di dahi,hidung,hingga pipi. Bagaimana solusinya?

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 16 Tahun

dok, tiba2 aja muka saya ada kek bintik2 merah di bagian T ( berminyak). Tapi sebelumnya saya ga pernah mengalami jerawat. Paling kalau jerawat pun kecil dan 2-3hari sudah hilang. Sebelumnya sih saya abis pake produk e*** karena masalah putih2 di wajah. Tapi kok skrng malah ada bintik2 merah dan tambah bnyk. Kira2 itu alergi atau jerawat ya? Trus penyebab sm obatnya apa. Thanks dok

Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat?

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dokter, saya mau tanya Penyebab wajah lelaki mudah jerawatan itu krn apa dok? Bagaimana mengatasinya? Terima Kasih

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 30 Tahun

Selamat sore dokter, Saya mau tanya untuk menghilangkan jerawat diwajah gimna y dokter? Tks, rini

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya mau nanya, wajah saya berjerawat dan berminyak. Sekarang lagi gatel banget mukanya banyak jrawatnya, saya bingung apa yang harus saya lakukan, sudah banyak produk yang saya pakai. Tapi hasilnya nol

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: wanita, 17 Tahun

hallo dok saya mau tanya, kulit saya ini sensitif terhadap produk makeup wajah. kulit saya normal, tetapi makin lama kulit saya menjadi agak gelap dan timbul seperti jerawat. solusinya apa ya dok? pelembab bedak apa yang cocok untuk kulit saya?

Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat?

Info penanya: pria, 22 Tahun

Solusi menghilangkan muka berjerawat beserta bekasnya.

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 18 Tahun

dok kenapa sih jerawat q koc gk hilang hilang. padahal udah aq kasih vitamin smpek masker" alami. tapi masih tetep. tolong jawabannya dok trimakasih

Wajah Bruntusan Setelah Memakai Krim

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Saya sedang menggunakan skincare baru,sebelum nya saya mengalami kulit berminyak sangat berminyak dan timbul jerawat,saya menggunakan skincare yg tidak ada bpom nyaa sebelum nya,skrg saya beralih pada skincare yg ada bpom nya,tapi setelah saya pakai kulit wajah saya jdi muncul bruntusan yg sangat banyak dan gatal,ini efek tidak cocok atau reaksi dari skincare yang saya pakai agar pengelupasan kulit.Terima kasih dok

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Bagaimana cara menhentikan jerawat yang tidak ada hentinya mengganggu wajah

Perawatan Wajah Berjerawat

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Gimana cara perawatan wajah berjerawat bila dituntut ber makeup tebal saat bekerja?

Wajah Bruntusan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Maaf dok.. nama saya Selvi Saya mau tanya.. muka saya bruntusan kecil2 trus kerep.. tapi gak gatal2, gak merah juga.. tp saya risih dgn bruntusan ini... Obat apa ya dok yg cocok untuk kulit muka saya yg sprti ini.. kalau boleh saya ingin tau obat salepnya.. Terimakasih