Penyebab Pusing
Tampilkan foto dan video

Penyebab Pusing

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, kenapa ya saya selalu merasa pusing hampir setiap hari.. Kadang seperti gempa dan kadang terasa dicengkram.. Dan juga sering merasakan mual dan nyeri dibagian perut

Mual & Muntah Saat Bangun Tidur

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok sy mau nanya kenapa sy setiap bangun tidur sy suka muntah- muntah tetapi perut sy tidak mual - mual ?

Mengobati Vertigo

Info penanya: pria, 19 Tahun

Assalamualaikum dok. Saya mau tanya. Ibu saya mengalami mual tapi tidak muntah berkali-kali. Sama kena vertigo. Sudah diberi obat dokter tapi belum kunjung sembuh. Terima kasih

Pertanyaan Seputar Keluhan Mual

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya mempunyai keluhan saya kalau makan sering ngk habis terus rasanya pingin mual gitu, ini knp ya dok.
Kiat Jitu Mengatasi Mual Saat Mudik
Info Sehat
Kiat Jitu Mengatasi Mual Saat Mudik
12 Shares

Penyebab Pusing dan Mual

Info penanya: pria, 30 Tahun

Assalamu'alaikum Wr Wb... Salam sejahtera dan sehat selalu.... Istri saya saat ini terkena penyakit, gejalanya pusing dan muntah tetapi muntahnya tidak bisa keluar sampai istri saya sakit dada setiap kali mau muntah..... Mohon solusinya Dokter....! Terima kasih
Cara Ampuh Atasi Perut Kembung dan Mual
Info Sehat
Cara Ampuh Atasi Perut Kembung dan Mual
12 Shares

Perut Kembung, Mual, dan Sulit BAB

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok, sya mau tanya nih. Minggu" ini kepala saya terasa pusing sekali perut saya pun kembung bahkan tindak nyaman terkadang mual sesekali bersendawa dan kentut lebih sering dan disertai susahnya BAB

Haid Dengan Mual

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, sy ada keluhan mual yg tak kunjung sembuh. Awalnya, sy merasakan tanda2 menstruasi dimana payudara mulai kencang dan terasa agak sakit, bagian kewanitaan terasa sedikit nyeri. Biasanya keadaan seperti itu terjadi 1-2hari kemudian saya lgsung menstruasi. Tp ini berlangsung seminggu hingga akhirnya sy menstruasi tp blm mengeluarkan darah hingga hari ke 5, hanya seperti keputihan tp warnanya coklat keruh. Kemudian disertai mual yg tak kunjung reda slama berhari2. Sy sdh minum obat agar menstruasi lancar dan mual hilang. Tp tdk berpengaruh banyak. Siklus menstruasi sy dari awal memang tdk lancar, jd tanggal tdk bisa dijadikan patokan. Mohon bantuannya.

Kram Perut

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tnya,akhir" ini perut saya sring kram,smbelit,sma skit pnggang dok,dan sdh 3 hri ini sya sring pusing dsrtai skit kpla dan mual dok,kira" itu knp ya dok?

Muntah Setelah Minum Obat

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok . Saya mau nanya . Kemarin malam sekitar jam 22.00 saya minum obat paramex sekaligus 4 . Karena memang saya lagi ada masalah dok . Setlah 30 mnit stlah saya minum obat saya muntah muntah tp berbusa dok . Stlah tu saya beli makan malam . Tp sayang nasi yg aku makan keluar lagi dok . Akhirnya Saya bawa tidur . Saya bangun jam 7 pagi dlm keadaan menggigil lesu pusing perut tidak enak dan mual . Berkeringat bnyak dok . Saya langsung mndi . Stlah mndi tiba tiba saya muntah muntah dok banyak banget. Lemes kaki dok . Msh trus mual mual . Akhirnya td saya makan nasi . Tp alhasil nihil dok . Nasi yg saya makan keluar lagi . Pusing dan muntah muntah lagi dok . Akhirnya saya cma mnum es kopimix sachet . Tp muntah lagi dok . Perut gak enak bgt . Lemes . Pusing. Badan agak gemetar . Apa yg harus saya lakukan dok . Trmksh

Demam, Mual dan Muntah

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya mau bertanya dok. Saya sudah seminggu ini sakit kepala,sulit tidur, terasa mual, kalau malam saya demam,muntah,saya sudah minum obat sakit kepala tapi kepala saya tatap masih sakit dok. Itu gimana ya dok, saya itu sakit apa ya dok?

Penyebab Mual

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dokter knp pacar saya abis minum sprit jadi mual mual

Mual Saat Sikat Gigi

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Aslmualaikum. Dok saya mau tanya, sdh sebulan lebih setiap pagi setelah makan dan sikat gigi selalu sy muntah, dan itu terjadi setiap hari. Ketika saya tahan untuk tidak muntah malah kepala saya yg pusing. Makasi dok

Mual dan Muntah

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Pagi dok..sy mau tnya.. Sya mau proses berhenti kb..blm haid 2minggu..cuma setelah itu kepala sya pusing,mual,muntah,perut bawaannya laper terus..sya coba testpack sya qra hamil..ternyata hasilnya negatif..sya periksa kdokter juga hasilnya sama.. Apa mungkin ini efek dari kb y dok.. Terima kasih

Sakit Kepala, Mual, Leher Sakit, Lemas, dan Mata Perih, Kenapa?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Gejala apa, kalo sakit kepala terasa berat, mual, leher sakit, badan sakit, lemas, mata perih Mohon bantuan ny

Diare 3 bulan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Assalamu alaikum Dok mau tanya bagaimana ini saya bab cair sdh hampir 3 bulan dan cuman 2 kali bab dalam 1 hari dan sering mual itu kalau baru sdh makan dan perut sering nyeri seperti ditekan begitu dan perut sering berbunyi walau sdh makan.. itu tanda2 penyakit apa dok? Ada solusi untuk lebih tdk mual lagi?

Apakah Mual dan Pusing Merupakan Tanda Kehamilan?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya pernah melakukan hubungan seks dengan pacar saya Jadi yang saya pertanyakan saya sudah telat 1 minggu dan perasaan pusing dan mual yang saya rasakan dok..dan tekanan darah saya rendah Apa kemungkinan saya hamil?

Mual dan Muntah

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Malam, sy mau tnya, Kmrn malam perut sy terasa panas kemudian tengah mlm sy mual dan muntah tp hnya sedikit, badan lemas dan tdk bisa bab. Hr ini perut sy msh agak sakit dan punggung jg sakit. Apakah ini masuk angin atau maag atau sakit lainnya? Terima kasih.

Mual dan Muntah

Info penanya: pria, 20 Tahun

Assalamualaikum wr wb dok,Saya mau bertanya Saya sering sekali merasakan mual setiap hari,perut saya merasakan tidak nyaman,bagian perut kiri bawah saya keras(seperti merasakan gembung/sesak) Saya merasakan ketidaknyaman saat mual,tubuh saya gelisah,tidak tenang,keringat dingin,saya merasakan ketakutan apabila merasakan mual hingga saya pada saat mual hanya diam berkeringat dingin. Saya itu seperti phobia akan muntah takut akan muntah dan mual Apa solusi dokter? Terimakasih

Mual Sampai Muntah

Info penanya: pria, 15 Tahun

assalammualaikum dok, aku mau tanya aku sering banget mual sampe muntah, dulu pernah cek ke rumah sakit katanya aku bronkitis. tapi sekarang kepala ku sering sakit terus dadanya sesak, telinganya juga sakit suhu badan kadang naik turun, matanya buram, amandelku juga sakit. aku juga pernah operasi usus buntu kelas 2 smp setelah itu aku tipes 1 kali. sekarang aku 1 sma. bagaimana penyembuhannya dok? kira kira aku diagnosanya sakit apa dok? terimakasih, mohon jawabannya dokter

GERD

Info penanya: pria, 21 Tahun

apa yang menyebabkan sering mual ketika makan dipagi hari ?

Mual Pasca Kemoterapi

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok , cara untuk mengatasi mual saat kemoterapi apa saja ya dok ?
Cegah Pusing dan Mual Saat Puasa dengan Cara Ini
Spesialis
Cegah Pusing dan Mual Saat Puasa dengan Cara Ini
15 Shares

Mual Saat Minum Dingin

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok kenapa saya sering merasa mual kalau minum es atau air yg terlalu dingin?

Pemulihan dari Demam Tifoid

Info penanya: pria, 19 Tahun

Mohon maaf sebelumnya gini dok ada yang mau saya tanyakan. Saat ini saya menderita infeksi usus positif typhus juga sudah dirawat di rumah sakit. Dan saat ini sedang masa pemulihan badanku rasanya masih ngga enak perut masih mual, rasanya itu pengin sendawa tapi tidak sendawa rasanya pengin muntah juga tapi ngga bisa muntah, masih sedikit mules juga rasanya kembung juga perutnya, badan juga agak sedikit greges. Yang saya mau tanyakan gimana caranya sembuh 100% dari penyakit yang saya derita dok. Terimakasih

Mudah Mual

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok knapa yah saya sering mual kalo liat apa mencium bau yang mnurut saya kurang enak ,.,mlah skarang bertambah jadi sering banget ,.,tapi tidak sampai muntah cuma mual" doang

Penyebab Sering Bersendawa dan Mual

Info penanya: pria, 24 Tahun

Halo Dokter, Saya wanita berusia 24 tahun belum menikah. Dok, saya mau tanya mengenai keluhan dalam perut saya. Saya sering sekali merasa mual pada ulu hati, persisnya di bawah dada di atas perut. Seringnya mual tersebut disertai ingin muntah tetapi tidak bisa saya keluarkan. Saya juga merasakan masuk angin yang berkelanjutan, Dok. Seringnya saya sendawa hampir setiap waktu, tetapi perut saya masih saja terasa penuh angin. Tidak ada keluhan untuk makanan, tetapi makanan yang masuk hanya bisa sedikit saja. Saya belum konsultasi mendatangi Dokter secara langsung, selama ini saya hanya minum obat herbal saja. Gejala ini sudah saya rasakan 1 minggu lebih, Dok. Menurut Dokter apa yang saya alami ini gejala apa ya, Dok? Terima kasih atas sebelumnya atas penjelasan Dokter.

Pusing, Mata Berkunang-Kunang, Perut Mual, Panas Dingin, Kenapa?

Info penanya: wanita, 15 Tahun

kepala pusing, mata berkunang-kunang, perut mual, badan panas dingin. Itu tandanya apa yah ???

Mua Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok saya mau nanya, baru kali ini saya berhubungan intim dengan suami saya merasa mual, lalu besok nya panas dan pusing, apa penyebab pe sakit itu dok

Penyebab Mual Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: wanita, 36 Tahun

Malam dokter... Saya Efi, saya ingin bertanya semalam ketika setelah berhubungan intim dg suami saya kenapa mual ya dok, sebelum nya memang saya punya riwayat maag tapi blkng ini sih normal tidak ada rasa nyeri di uluhati atau kembung. Terima kasih dokter

Mual Saat Berhubungan Intim

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Pagi dok.. Saya mau bertanya,kenapa awal" saya berhubungan dengan suami saya,saat saya baru menikah. saya merasa mual saat sperma suami saya masuk ke tubuh saya,tapi setelah itu saya tidak merasakan mual yang berkelanjutan,kemungkinan ada selama seminggu.

Mabuk Perjalanan

Info penanya: wanita, 50 Tahun

Pada awalnya mabuk kendaraan karena perjalanan jauh. Selang 3 hari ... tiap pagi perut sering mual mual. Minta resep obat nya dok ?

Lemas Yang Tidak Kunjung Sembuh

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok sya mw tnya sering x sya merasakan mudah capek lemas perut mual dn pusing. Sudah beberapa x jg berobat di blang lambung tpi sya tdak merasakan skit perut. Penyakit apakah ni dok mohon saran a. Kdang2 jg tdur mlam otot dada terasa skit trbangun dari tdur. Susah cemas jg melanda dok. Sarannya dok thanks.

Sakit Kepala Disertai Mual

Info penanya: pria, 22 Tahun

Assalamu'alikum dok. Sy sering mengalami sakit kepala yg brt dn di sertai mual apa kah itu brbhy mhn di jwb trm ksh

Pusing, Mual, Sakit Perut

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok saya kok sering mual dan pusing perut saya sakit di bagian kiri atas apa solusinya ya dok makasi

Berbagai Keluhan

Info penanya: pria, 19 Tahun

dok saya mau nanya. saya sudah sebulan ini trus ngerasa ngilu dia dada dan belakang. trus mual2, air liur kadang berlebihan, perut trasa penuh trus. dan disertai dengan rasa cemas jantung juga kadang berdegup cepat. mkasih

Keluhan Mual Berkepanjangan, Mengapa?

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok.. saya adalah pria berumur 25 tahun. Pertengahan tahun 2016 saya mulai mengkonsumsi obat penambah nafsu makan "pil kianpi" sampai januari 2017. Menghabiskan sekitar 3 sampai 4 botol (60 pil per botol) dam diminum rutin tiap hari.. saya berhenti mengkonsusmi obat tersebut karena ada isu bahwa obat tersebut mengandung kostikosteroid. Tpi setelah berhenti minum.. nafsu makan saya tiba2 turun.. parahnya saya selalu mual mual tpi yang keluar malah gas seperti sendawa.. saya juga sering sendawa. Setiap mau makan selalu mual2. Pernah mengkonsumsi obat maag tpi tidak berefek.. apakah jenos penyakit saya dan cara mengatasi agar mualnya berkurang.. apakah karena obat penambah nafsu makan tersebut atau ini hanya gejala maag? Sampai sekarangpun mual2 itu masih selalu muncul dan tidak bisa makan..

Sakit Kepala Disertai Mual

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Apabila saya mengalami sakit kepala berkepanjangan sampai 3hr di bagian depan belakang,dan merasakan mual,apakah termasuk sakit kepala apa,apa parahkah?
Mual Muntah Selama Hamil, Apa Dampaknya Bagi Janin?
Spesialis
Mual Muntah Selama Hamil, Apa Dampaknya Bagi Janin?
19 Shares

Sakit Kepala, Mual, Demam

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok, Saya sudah 3 kali detak jantung saya cepat..tiba-tiba kepala sakit..mual..pada dini hari dada saya sakit..agak lama hilangnya...pas malamnya tubuh sata demam..Saya masih dalam mengonsumsi obat..dikarenakan saya sakit kelenjar dok...trus kaki saya sakit semuanya dok..apakah ada hubungannya dok? Bagaimana solusinya dok?

Mual, Susah Menelan dan Nafsu Makan Berkurang

Info penanya: pria, 28 Tahun

Sore dok Saya punya keluhan Susah menelan,mual,nafsu makan kurang, Apa ini maag atau gerd

Perut Mual dan Keringat Dingin

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok mau tanya. Sudah beberapa hari saya merasakan perut mual di sertai dengan keringat dingin . Badan terasa loyo kadang konsentrasi hilang. Mohon infonya dok itu kenapa ? .

Mual pada Kehamilan, Bagaimana Mengatasinya?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Bagaimana caranya dok buat hilangkan mual buat perempuan yg lgi hamil

Mual Minum Air Putih Saat Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Bagaimana mengatasi mual minum air putih saat hamil dok?

Sering BAK

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saya seringkali buang air kecil dok itu gejala ap dan cara mengobati nya bagai mana.... Kan saya sering olahraga tapi saya sering mual jika di lapangan padahal fisik saya masih mampu untuk bermain....

Sering Mual Tanpa Sebab

Info penanya: pria, 21 Tahun

kenapa saya selalu mual2 tanpa sebab ya,,,? terkadang minum air putih saja mual saya dulu sempat seperti ini dan 3 bulan baru sembuh sekarang kumat lagi, terkadang makan dan minum pun mual, bahkan meroko pun saya terkadang mual kira2 apa penyebabnya dan bagai mana cara mengatasinya ya,,,,?

Keluhan Perut Begah, Mual

Info penanya: pria, 30 Tahun

Siang Dok, Saya sudah menikah selama 3 bulan. bulan april ini saya datang bulan tgl 1 dan selesai tgl 5 siklus 30 hri. Berhubungan bdan tgl 7, 10, 13, 15, 17 dan hr ini. Sudah 2 minggu ini saya mual, begah, pusing, perut berasa kram, perut bawaannya lapar terus, sering buang angin, susah BAB, dan hr ini suhu badan 37.1 celcius. Ini pertanda apa dok? trima kasih dok

Konsultasi Mengenai Mual dan Muntah

Info penanya: pria, 30 Tahun

Ass"dokter..?? Maaf saya mau tanya dok... Suami saya setiap hari slalu mual dan muntah apa lagi dipagi hari sewaktu bangun tdr.. slalu muntah"terus... Muntahnya bukan sekali/2x itu setiap hari dok, dan 1hari ity bisa sering mual" bkn hanya di pagi hari saja.... Kira"itu knp ya dok....??? Trimksh sebelumnya... Mohon penjelasnya ya dok..mksh..

Sakit Kepala Sebelah

Info penanya: pria, 30 Tahun

maaf dok .saya mau tanya..saya sering mengalami sakit kepala sebelah...tepatny kepala sebelah kanan....dan disertai mual....apakah ini berbahaya.....trimakasi

Pusing, Mual dan Muntah

Info penanya: pria, 21 Tahun

Ass dok, sya mau bertanya soal penyakit saya dok, saya kan kepala nya pusing dong trus stiap pusing pasti muntah dan muntahnya itu pasti kluar dahak dok rasanya sakit banget dok, saya takut sekali dok dengan bgni ,karna bgni sya sering tdak masuk kerja, tolong kasih saranya dok trima kasih

Pusing dan Mual

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok saya mau tanya...akhir2 ini saya suka pusing,mual,gemetaran,dan sempoyongan..kenapa ya dan seperti apa solusinya

Mual Setiap Berhubungan Intim

Info penanya: pria, 31 Tahun

Siang dok .. Saya seli mau tanya ? Temen saya kn baru menikah lagi, setiap berhungan intim & mencapai klimaks suaminya langsung muntah" pdahal sama suami nya dlu tdk pernah spt itu ??? Kira" knp & apa sebabnya ??? Mohon infonya ... mksh & met siang ...

Mual

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Halo dok saya mau tanya seminggu belakangan ini saya mengalami mual mual dan disertai saya merasa perut saya membesar namun ketika test pack hasilnya negatif bagaimna ini ya dok?

Penyebab Demam dan Nyeri Kepala

Info penanya: pria, 24 Tahun

Selamat pagi dok.. Mulai kemarin saya sakit dengan gejala 1. sakit kepala 2. Demam 3. Perut mual 4. Otot dari punggung sampai kaki pegal pegal Kemudian tidak saya bawa kedokter tp saya obati pake bodrek tp smpai sekarang kok belum sembuh sembuh ya.. kira kira penyakit apa dok.. sementara di kasih obat apa karena hari minggu dan senin besok tanggal merah banyak yang tutup. Atas perhatiannya terima kasih

Penyebab Mual

Info penanya: wanita, 20 Tahun

,waktu aku masak tiba-tiba mual,berkeringat yg lebih,pusing dan lemas,,kira-kira udah 2X aku marasakan yang sperti ini ,,,kira-kira ini penyakit apa ya dok ?

Pusing, Mual, Nyeri Perut, Dan Haid Tidak Lancar, Apa Sebabnya?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

selamat malam dok, saya mau tanya sudah 2bulan saya sering mengalami pusing yg ckup berat,mual kadang muntah sehingga badan terasa lemas dan juga nyeri perut bagian bawah, kalau habis duduk lalu bangun itu perutnya berasa kram, sakit banget. sekrang sakit di perut bagian kiri bawah, dan juga skarang2 ini haidnya jadi tidak lancar.. kira2 saya sakit apa ya dok? terimakasih 😊

Perut Berbunyi, Nyeri disertai Muntah

Info penanya: pria, 25 Tahun

dokter apa penyebab nya muntah muntah saat minum atau makan masuk dalam perut dan perutnyya sering bunyi bunyi dan sakit

Mual Terus

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya apa bisa slagi kita masih kb masih kebobolan, padahal di kb nya tepat waktu.. Bln kmarin sya kb pas di tanggl yg di berikan bidan dan bln ini knpa sya merasakn mual seprti ingin munth dan kepala pusing jika liat banyak org.. Sudah di coba di krik takut masuk angin tetap sja mual,, coba mut permen mint sama ujung nya rasa mual ada lagi... Tolong solusi nya dok...

Mual Saat Bangun Tidur

Info penanya: pria, 21 Tahun

. Dok, kenapa saat saya langsung bangun dari tidur, kok tiba tiba mual, d sertai sedikit pusing?