Perasaan pusing, mual, dan ingin jatuh terkait dengan gangguan di telinga.
Tampilkan foto dan video

Tiba-tiba Pusing, Mual dan Ingin Jatuh

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya, hari ini saya berjalan ke sebuah pameran. Ketika saya berjalan di pameran selama 3 menit tiba tiba pusing dan semakin lama semakin mual dan ada rasa ingin jatuh, itu mengapa ya dok?

Mual Ketika Maag, Bagaimana Cara Mengatasinya?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok kenapa beberapa hari terakhir ini saya merasa mual terus dan terasa sangat mual sekali jika uluhati ditekan kadang saya merasa tidak nyaman di dada dan berdebar debar dan sedikit sesak saya pun sering sendawa dan mual menghilang jk sudah makan dan akan timbul lg beberapa jam stlh makan . Keluhan yg paling mengganggu adalah mualnya.

Pusing, Mual, Hidung Tersumbat, dan Tenggorokan Berlendir

Info penanya: pria, 30 Tahun

Dok sy sering pusing secara tiba2 disertai mual, keringat. Hidung saya jg sering tersumbat dan ditenggorokan kayak terasa berlendir. Kira2 saya harus konsul kemana, dokter syaraf, atau tht? Apa perlu saya harus cek lewat sitiscan??? Makasih dok

Gejala Maag

Info penanya: pria, 20 Tahun

Siang dok... Dok knpa perut saya kok terkadang keras kaku & kalo saya isi makan pasti mual dok??

Pertanyaan Seputar Keluhan Mual

Info penanya: pria, 53 Tahun

Dok.. Bapak saya sakit DM, asam urat dan batuk berdahak bulanan. Sebelum'y waktu bln puasa kemarin pernah dirawat 4 hari. Pulang dr Rs bisa jalan sudah mendingan. Dan bln ini kontrol sudah 3 kali. Hasil tgl 31 jul 17, 212 mg/dl. Pertanyaan penyebab susah makan karna mual2 itu knp? Dan kadar gula darah segitu apa perlu dirawat.

Sulit Tidur

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok, gini dok saya setiap malam sebelum tidur sering banget sakit kepala. Terus akhir akhir ini saya sering banget mual mual hampir tiap saat, nafsu makan saya juga menurun, sering sesak nafas. Dan saya juga susah tidur dok, biasanya teh saya tidur sekitar jam 10 tapi akhir akhir ini saya bisa tidur jam 1/2 pagi, itupun belum pules, masih tidur ayam. Saya bisa pules tidur pas jam 5 shubuh. Itu kenapa ya dok?

Mual dan Muntah setelah Menyikat Gigi

Info penanya: pria, 20 Tahun

Selamat pagi dok .saya mau tanya dok ,kenapa ya dok perut saya mual kayak pengen muntah saat sehabis makan sama saat menyikat gigi .

Diet Untuk Tekanan Darah Tinggi

Info penanya: pria, 16 Tahun

dok tekanan darah saya pernah 140/80 bahkan saat pusing dan merasa mual tekanan darah saya 150/90. ibu saya juga memiliki riwayat tekanan darah tinggi. saya mau tanya agar tekanan darah saya selalu stabil dan makanan apa yang harus saya hindari dan makanan yang menurunkan tekanan darah dengan efektif. terima kasih

Mual Setelah Makan Minum Yang Manis

Info penanya: pria, 35 Tahun

Selamat malam dokter, sy mau nanya bahwa kenapa kl setelah makan atau minum yang rasanya manis, sy langsung mual dan muntah. Terima kasih dokter.

Mual Setelah Minum Obat, Apakah Alergi?

Info penanya: pria, 24 Tahun

dok kenpa setiap minum obat terasa ulu hati mual, apakah cocokan untuk minum obat apa karna punya maag

Mual Setelah Minum Obat

Info penanya: pria, 24 Tahun

selamat pagi dok, untuk maslah obat apakah cocok2an ya berpenyaruhkah, saat yang dialami setiap minum terasa ulu hati mual, setiap dokter berbat ada yang cocok ada yag tidak mual trimkasih

Mual Setelah Minum Obat

Info penanya: pria, 24 Tahun

selamat pagi dok, untuk maslah obat apakah cocok2an ya berpenyaruhkah, saat yang dialami setiap minum terasa ulu hati mual, setiap dokter berbat ada yang cocok ada yag tidak mual trimkasih
Atasi Mual Saat Hamil dengan Jus Buah
Spesialis
Atasi Mual Saat Hamil dengan Jus Buah

Perut Mual Dan Keringat Dingin

Info penanya: pria, 26 Tahun

selmat siang dok.. saya jeffry saya mau nanya tentang sakit yang saya alami sekarng ini.. saya merasa mual tp tidak mengeluarkan muntah dan terkadang saya mengeluarkan keringat dingin di sertai nyeri pada jantung dan saat saya menghela nafas panjang saya merasakan nyeri.. terimakasih dok mohon bantuan dan solusi nya...

Mual di Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok .. Saya mau tanya , saat ini saya hamil masuk 3 minggu tapi rasa mual saya berkurang . Apakah janin saya baik" saja dok. Terima kasih..

Nyeri Kepala Setelah Minum Kopi

Info penanya: pria, 28 Tahun

Hai saya Umi, pertanyaan yang saya mahu tanya ialah: 1) Saya tidak boleh mengambil kopi pekat, nescafe, dark choc., dan saya akan pening setiap kali saya mengambilnya..ada yang mengatakan saya tidak boleh mengambil kafein..tetapi saya boleh ambil chocolate biasa, teh dan kopi nipis, dan yang saya tahu dalam makanan dan minuman berikut juga ada kafein..tetapi saya boleh pula mengambilnya. jadi mengapa perkara berikut berlaku? 2) Saya sering muntah setiap pagi, dan ini berlaku sejak zaman remaja..kadang kala saya cuba untuk mengawal supaya tidak muntah dan akibatnya saya akan pening. Mengapa?

Keluhan Mual dan Muntah

Info penanya: pria, 35 Tahun

saya hanya melanjutkan pertanyaan sebelumnya tentang istri saya yangsering mula/mau muntah,dan dpt jawaban mungkin dikarenakan asam lambung yang sedang naik,pertanyaan saya seandainya istri saya positif hamil apakan obat asam lambung trsebut berpengaruh pada calon bayi yangada dlm kandungan istri saya dok ,karna saya kurang yakin dengan alat tes kehamilan yang digunakan oleh istri saya,setelah kemarin periksa memang diberikan obat asam lambung dan untuk mengetahui hamil dan tidaknya diminta menunggu bulan depan (terakir haid tgl 10/7 sudah bersih) terima kasih...

Mudah Merasa Mual

Info penanya: pria, 20 Tahun

Hai dok, kenapa ya akhir-akhir ini kalo saya terkena udara dingin sedikit saja langsung merasa mual. Sehabis makan juga sering mual dok. Mohon solusinya. Terima kasih sebelumya

Pusing, Mual dan Pandangan Kabur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok mau nnya, udh 3hari lebih saya sering ngerasain pala pusing berat gtu setiap bngun tdur dan pandangan kabur, dan di sertai mual bahkan sampai mau muntah, dan bdan berasa ga enak setiap ngerasain itu jadi cuma bisa tduran aja. apa itu wajar dok? Terimakasih

Seputar Gondongan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, saya terkena gondongan setelah di usia 23 tahun, saya tertular oleh sepupu saya yg berusia 5 tahun ia menulari hampir 3 org di rumah kami, saya telah ke dokter dan di beri obat paracetamol, radang serta antivirus, pada awal gejala gondongan saya, saya tidak mengalami demam, namun mual yang berlebih, saat ini sudah hari keempat saya terkena gondongan, namun nyeri yg saya rasakan di daerah yg bengkak belum hilang2... apakah saya harus rawat inap atau diberi suntik vitamin atau yg lainnya dok? Karena sekitar 2 hari lagi saya harus memulai magang perdana saya, apakah saya harus masuk atau izin dahulu? Terimakasih...

Penyebab Sering Mual

Info penanya: pria, 17 Tahun

Assalamualaikum Selamat malam dok Saya sering merasakan mual dari pertengahan ramadhan sampai sekarang,tapi tidak sampai mengeluarkan muntah. Padahal tgl 18 juni saya mensturasi dan blm menikah. Saya berfikir itu magh biasa. Tapi mengapa terus menerus?

Mual Setelah Makan

Info penanya: pria, 29 Tahun

Dok saya mw tanya kalau hbs makan mesti mual knpa ya? Jalau sering pusing kenapa ya seperti hbs tdr,kecapekan trus tiba2 mual padahal tidak mkan apa2?mohon bantuannya dok trims

Pusing, Lemas, Mual, Berarti Hamil?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok kalo pusing Dan lemes dan mual Apkh hamil

Sering Mual

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dokter, saya sering muncul rasa mual pagi , siang klo kena dingin, dan kalau merasakan bau gak enak kaya amis. Knpa ya dok.

Kepala Berat dan Mual

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Kenapa saya merasa berat kepala bagian belakang dan kadang terasa mual?

Bolehkah Pijat Perut?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Mual apa bisa di atasi dengan pijat perut ?

Cuaca Dingin Memperparah Maag?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya...kenapa kalo dalam keadaan dingin saya merasakan mual ya..apalgi saat berkendaraan motor kena angin dijalan pasti mual pdhl saya sudah pake jaket&masker..apa ada hubungan nya dengan maag ?apa yg harus saya lakukan?tks

Pertanyaan Seputar Keluhan Mual

Info penanya: wanita, 14 Tahun

Dok, bagaimana cara mengatasi rasa mual saat maag kambuh?

BAB Lendir dan Mual

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok saya mau tanya,sudah dua hari ini setiap saya bangun tidur saya langsung ingin Buang Air Besar. Anehnya,tidak keluar feses tapi hanya lendir. Perut saya juga serasa sakit dan terkadang saya mual saat makan nasi. Apa penyakit saya ini berbahaya? Bagaimana cara mengobatinya. Mohon diberikan jawaban dan solusi

Mual dan Pusing setelah Flu

Info penanya: pria, 17 Tahun

Permisi dok maaf ganggu waktunya, ini saya raeyhan dari palembang dok mau tanya saya ini punya gejala flu awalnya tetapi besoknya di ikuti amandel saya, amandel saya terakhir kali itu 6tahun lalu dok, tubuh saya mengigil kepala saya pusing mual dan demam, saya udah kedokter, syukur demam dan mengigil saya hilang tetapi mual dan pusing tambah jadi dok, saya harus gimana dok mohon bantuan dan saranya dok, trimakasih

Pusing, mual dan pandangan kabur

Info penanya: wanita, 59 Tahun

Dokter, beberapa hari yg lalu mama sama mengalami pusing dan mual. Kemudian setelah berobat ke dokter dilakukan cek tekanan darah. Pada saat di cek dengan perawatan 140/90, kemudian setelah di cek kembali sama dokter tekanan darahnya menjadi 138/80. Menurut dokter kemungkinan mama saya kelelahan dan pola makan tidak teratur sehingga dokter hanya memberikan obat untuk mengatasi mual dan vitamin. Setelah obat tersebut habis, rasa mual memang sudah hilang tetapi mama saya masih merasa pusing dan sampai pandangan sedikit kabur pada saat mama saya melakukan banyak kegiatan. Mohon masukannnya ya dokter, mama saya harus dilakukan proses pemeriksaan apa ya? Menurut dokter mama saya gejala penyakit apa ya? Mohon infonya ya dok. Terima kasih.

Jantung Terasa Berdebar - debar

Info penanya: pria, 29 Tahun

Dok. Saya mau menanyakan. Dada saya kok terasa dingin. Lalu keringet dingin, jantung berdebar-debar, kadang ada mual/mau muntah. Dana kalau saya k RS mesti ke bagian apa ya dokter? Makasih

Mual Karena Angin Malam

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya sering kalo kena angin malam langdung mual knpah ya dok ?

Mual Setelah Berhubungan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Selamat siang Dokter saya mau bertanya. Setelah dua hari setelah saya berhubungan intim Pasangan saya sudah merasa mual" Ini baru yg ke 2 x nya pasangan saya berhubungan. Apakah itu tanda kehamilan dokter Karna cairan sperma saya tidak sampai masuk. Apa itu gejala yang lain.? Mohon jawaban nya dokter. Terimakasih.

Manfaat Kunyit Terhadap Pencernaan

Info penanya: pria, 18 Tahun

dok,obat alami untuk diare disertai mual apa ya? apakah kunyit bisa digunakan? aman tidak? Terimkasih dok :)

Mual, Sering Bersendawa

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya , sudah 3 hari ini perut saya terasa tidak nyaman,disertai dengan mual,mulut terasa pahit,nafsu makan berkurang,sering bersendawa padahal tidak minum/makan apapun, tenggorokan terasa sesak seperti ada yg mengganjal. Kira kira gejala apa ya dok ? Dan cara mengatasinya bagaimana ??

Tambal Gigi

Info penanya: pria, 21 Tahun

Siang dok, Tadi saya habis menambal gigi saya yang bolong. Tambalan yang digunakan berwarna putih rasanya pahit. Setelah tambal gigi, saya merasakan mual yang hebat apalagi jika bagian dari tambalan tersebut mengenai lidah atau tertelan. Mohon solusinya dok. Terima kasih.

Penyebab Pusing

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, kenapa ya saya selalu merasa pusing hampir setiap hari.. Kadang seperti gempa dan kadang terasa dicengkram.. Dan juga sering merasakan mual dan nyeri dibagian perut

Mual & Muntah Saat Bangun Tidur

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok sy mau nanya kenapa sy setiap bangun tidur sy suka muntah- muntah tetapi perut sy tidak mual - mual ?

Mengobati Vertigo

Info penanya: pria, 19 Tahun

Assalamualaikum dok. Saya mau tanya. Ibu saya mengalami mual tapi tidak muntah berkali-kali. Sama kena vertigo. Sudah diberi obat dokter tapi belum kunjung sembuh. Terima kasih

Pertanyaan Seputar Keluhan Mual

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya mempunyai keluhan saya kalau makan sering ngk habis terus rasanya pingin mual gitu, ini knp ya dok.
Kiat Jitu Mengatasi Mual Saat Mudik
Info Sehat
Kiat Jitu Mengatasi Mual Saat Mudik

Penyebab Pusing dan Mual

Info penanya: pria, 30 Tahun

Assalamu'alaikum Wr Wb... Salam sejahtera dan sehat selalu.... Istri saya saat ini terkena penyakit, gejalanya pusing dan muntah tetapi muntahnya tidak bisa keluar sampai istri saya sakit dada setiap kali mau muntah..... Mohon solusinya Dokter....! Terima kasih
Cara Ampuh Atasi Perut Kembung dan Mual
Info Sehat
Cara Ampuh Atasi Perut Kembung dan Mual

Perut Kembung, Mual, dan Sulit BAB

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok, sya mau tanya nih. Minggu" ini kepala saya terasa pusing sekali perut saya pun kembung bahkan tindak nyaman terkadang mual sesekali bersendawa dan kentut lebih sering dan disertai susahnya BAB

Haid Dengan Mual

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, sy ada keluhan mual yg tak kunjung sembuh. Awalnya, sy merasakan tanda2 menstruasi dimana payudara mulai kencang dan terasa agak sakit, bagian kewanitaan terasa sedikit nyeri. Biasanya keadaan seperti itu terjadi 1-2hari kemudian saya lgsung menstruasi. Tp ini berlangsung seminggu hingga akhirnya sy menstruasi tp blm mengeluarkan darah hingga hari ke 5, hanya seperti keputihan tp warnanya coklat keruh. Kemudian disertai mual yg tak kunjung reda slama berhari2. Sy sdh minum obat agar menstruasi lancar dan mual hilang. Tp tdk berpengaruh banyak. Siklus menstruasi sy dari awal memang tdk lancar, jd tanggal tdk bisa dijadikan patokan. Mohon bantuannya.

Kram Perut

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tnya,akhir" ini perut saya sring kram,smbelit,sma skit pnggang dok,dan sdh 3 hri ini sya sring pusing dsrtai skit kpla dan mual dok,kira" itu knp ya dok?

Muntah Setelah Minum Obat

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok . Saya mau nanya . Kemarin malam sekitar jam 22.00 saya minum obat paramex sekaligus 4 . Karena memang saya lagi ada masalah dok . Setlah 30 mnit stlah saya minum obat saya muntah muntah tp berbusa dok . Stlah tu saya beli makan malam . Tp sayang nasi yg aku makan keluar lagi dok . Akhirnya Saya bawa tidur . Saya bangun jam 7 pagi dlm keadaan menggigil lesu pusing perut tidak enak dan mual . Berkeringat bnyak dok . Saya langsung mndi . Stlah mndi tiba tiba saya muntah muntah dok banyak banget. Lemes kaki dok . Msh trus mual mual . Akhirnya td saya makan nasi . Tp alhasil nihil dok . Nasi yg saya makan keluar lagi . Pusing dan muntah muntah lagi dok . Akhirnya saya cma mnum es kopimix sachet . Tp muntah lagi dok . Perut gak enak bgt . Lemes . Pusing. Badan agak gemetar . Apa yg harus saya lakukan dok . Trmksh

Demam, Mual dan Muntah

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya mau bertanya dok. Saya sudah seminggu ini sakit kepala,sulit tidur, terasa mual, kalau malam saya demam,muntah,saya sudah minum obat sakit kepala tapi kepala saya tatap masih sakit dok. Itu gimana ya dok, saya itu sakit apa ya dok?

Penyebab Mual

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dokter knp pacar saya abis minum sprit jadi mual mual

Mual Saat Sikat Gigi

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Aslmualaikum. Dok saya mau tanya, sdh sebulan lebih setiap pagi setelah makan dan sikat gigi selalu sy muntah, dan itu terjadi setiap hari. Ketika saya tahan untuk tidak muntah malah kepala saya yg pusing. Makasi dok

Mual dan Muntah

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Pagi dok..sy mau tnya.. Sya mau proses berhenti kb..blm haid 2minggu..cuma setelah itu kepala sya pusing,mual,muntah,perut bawaannya laper terus..sya coba testpack sya qra hamil..ternyata hasilnya negatif..sya periksa kdokter juga hasilnya sama.. Apa mungkin ini efek dari kb y dok.. Terima kasih

Sakit Kepala, Mual, Leher Sakit, Lemas, dan Mata Perih, Kenapa?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Gejala apa, kalo sakit kepala terasa berat, mual, leher sakit, badan sakit, lemas, mata perih Mohon bantuan ny

Diare 3 bulan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Assalamu alaikum Dok mau tanya bagaimana ini saya bab cair sdh hampir 3 bulan dan cuman 2 kali bab dalam 1 hari dan sering mual itu kalau baru sdh makan dan perut sering nyeri seperti ditekan begitu dan perut sering berbunyi walau sdh makan.. itu tanda2 penyakit apa dok? Ada solusi untuk lebih tdk mual lagi?

Apakah Mual dan Pusing Merupakan Tanda Kehamilan?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya pernah melakukan hubungan seks dengan pacar saya Jadi yang saya pertanyakan saya sudah telat 1 minggu dan perasaan pusing dan mual yang saya rasakan dok..dan tekanan darah saya rendah Apa kemungkinan saya hamil?

Mual dan Muntah

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Malam, sy mau tnya, Kmrn malam perut sy terasa panas kemudian tengah mlm sy mual dan muntah tp hnya sedikit, badan lemas dan tdk bisa bab. Hr ini perut sy msh agak sakit dan punggung jg sakit. Apakah ini masuk angin atau maag atau sakit lainnya? Terima kasih.

Mual dan Muntah

Info penanya: pria, 20 Tahun

Assalamualaikum wr wb dok,Saya mau bertanya Saya sering sekali merasakan mual setiap hari,perut saya merasakan tidak nyaman,bagian perut kiri bawah saya keras(seperti merasakan gembung/sesak) Saya merasakan ketidaknyaman saat mual,tubuh saya gelisah,tidak tenang,keringat dingin,saya merasakan ketakutan apabila merasakan mual hingga saya pada saat mual hanya diam berkeringat dingin. Saya itu seperti phobia akan muntah takut akan muntah dan mual Apa solusi dokter? Terimakasih

Mual Sampai Muntah

Info penanya: pria, 15 Tahun

assalammualaikum dok, aku mau tanya aku sering banget mual sampe muntah, dulu pernah cek ke rumah sakit katanya aku bronkitis. tapi sekarang kepala ku sering sakit terus dadanya sesak, telinganya juga sakit suhu badan kadang naik turun, matanya buram, amandelku juga sakit. aku juga pernah operasi usus buntu kelas 2 smp setelah itu aku tipes 1 kali. sekarang aku 1 sma. bagaimana penyembuhannya dok? kira kira aku diagnosanya sakit apa dok? terimakasih, mohon jawabannya dokter

GERD

Info penanya: pria, 21 Tahun

apa yang menyebabkan sering mual ketika makan dipagi hari ?

Mual Pasca Kemoterapi

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok , cara untuk mengatasi mual saat kemoterapi apa saja ya dok ?