Untuk ketiga kalinya Jennifer Dunn ditangkap polisi karena menggunakan narkoba.
Tampilkan foto dan video
"Oke oke, saya cuma bilang, saya menyesal. Udah itu aja," kata Jennifer Dunn saat gelar perkara di Polda Metro Jaya Polda Metro Jaya, Selasa (2/1/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Info Sehat
Jennifer Dunn Ditangkap Polisi karena Narkoba
Tio Pakusadewo (Deki Prayoga/bintang.com)
Info Sehat
Tio Pakusadewo Ditangkap Polisi Terkait Narkoba
Fakta di Balik Magic Mushroom
Info Sehat
Waspada, Magic Mushroom Beredar sebagai Kripik Jamur Bernarkoba!
6 Obat Ini Tergolong dalam Psikotropika
Info Sehat
6 Obat Ini Tergolong dalam Psikotropika
Apa Itu Pil PCC?
Info Sehat
Apa Itu Pil PCC?
Sejumlah remaja di Kendari mengalami gangguan kesehatan usai mengonsumsi obat PCC. Ada apa di balik fenomena ini?
Info Sehat
Waspadai Peredaran Obat PCC, Ini Faktanya
Mengenal Vaksin untuk Pecandu Narkoba
Info Sehat
Mengenal Vaksin untuk Pecandu Narkoba

Zenith dalam Urin

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok saya mau tanya bagai mana mengatasi tes urin agar tidak kelihatan apakah zenith dapat di tes di air seni

Apakah PIL KB Termasuk Narkoba?

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok .. Saya mau tanya seputar tes narkoba ... Kira" obat"an apa saja ya yg termaksud dalam golongan narkoba .... Apakah pil kb termaksud kedalam golongan narkoba .. Karena pil kb termaksud obat keras .. Dan menurut saya termaksud obat keras jika yg mengkonsumsi itu wanita .. Tidak untuk pria .. Saya jujur .. Saya pengguna pil dan suntiknya .. Saya ingin melakukan terapi hormon sendiri .. Saya tidak berani jika harus kedokter mengkonsultasikan hal ini .. Karena di indonesia sendiri masih di anggap aneh .. Jujur sudah lumayan lama sehingga saya juga sudah punya payudara yg mungil .. Tolong jawabannya dok .. Walau tujuan saya ingin transgender dgn cara yg salah .. Tpi saya cma yakin .. Ini cara pertama yg hal nisa saya lakukan .. Saya tanya ini .. Karena saya ingin melakukan tes narkoba di waktu dekat ini dok ..
Benarkah Sabu Bisa Tingkatkan Percaya Diri?
Info Sehat
Benarkah Sabu Bisa Tingkatkan Percaya Diri?
Pesinetron Rio Reifan Ditangkap Polisi karena Sabu
Info Sehat
Pesinetron Rio Reifan Ditangkap Polisi karena Sabu
Seorang pria menyiapkan ganja sintetis untuk dihisap di pinggir jalan East Harlem, New York (5/8/2015). Ganja sintetis merupakan zat psikoaktif yang dirancang untuk meniru atau menghasilkan efek yang mirip dengan ganja. (AFP PHOTO/SPENCER PLATT)
Info Sehat
Berapa Lama Efek Ganja Bertahan dalam Tubuh?
Narkoba Dapat Membentuk Tubuh Jadi Ideal, Benarkah?
Info Sehat
Narkoba Dapat Membentuk Tubuh Jadi Ideal, Benarkah?
Menikmati Hidup dengan Narkoba
Info Sehat
Menikmati Hidup dengan Narkoba
Ammar Zoni dan Narkoba yang Membantu Cepat Tidur
Info Sehat
Ammar Zoni dan Narkoba yang Membantu Cepat Tidur

Mengatasi Kecanduan Narkoba

Info penanya: pria, 37 Tahun

Halo selamat siang dok.. Saya pecandu narkoba saat ini saya sudah memberhentikannya selama 3 bulan tetapi kenapa asal saya beraktifitas saya mudah lelah dan batuk Begitu juga dengan dahak saya kadang bercampur dara dan napas saya bau, mohon bantuannya dok terima kasih

Mengatasi Kecanduan Narkoba

Info penanya: pria, 37 Tahun

Halo selamat siang dok.. Saya pecandu narkoba saat ini saya sudah memberhentikannya selama 3 bulan tetapi kenapa asal saya beraktifitas saya mudah lelah dan batuk Begitu juga dengan dahak saya kadang bercampur dara dan napas saya bau, mohon bantuannya dok terima kasih

Mengatasi Kecanduan Narkoba

Info penanya: pria, 37 Tahun

Halo selamat siang dok.. Saya pecandu narkoba saat ini saya sudah memberhentikannya selama 3 bulan tetapi kenapa asal saya beraktifitas saya mudah lelah dan batuk Begitu juga dengan dahak saya kadang bercampur dara dan napas saya bau, mohon bantuannya dok terima kasih

Penanganan Pecandu Obat

Info penanya: pria, 25 Tahun

Adakah obt alami untuk pecandu obat

Kecanduan Lem dan Tes Urin

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok saya ingin bertanya teman saya pernah mengisap lem fox sebanyak 6 × tapi dia sudah berhenti dan gak ikut2an lagi sama org nakal apakah nanti hasil test narkobanya negatife dok...???

NAPZA Inhalasi Pada Lem

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dokter saya ingin bertanya teman saya pernah menghisap lem cap tikus sebanyak 6× tapi dia sudah berhenti dan tidak pernah lagi menghisap lem cap tikus dan juga gak ikut org nakal lagi apakah nanti kalau di tes urine atau test darah dan rambut negatife atau positife tolong saya dokter....???

Dampak "Ngelem" Bagi Kesehatan

Info penanya: pria, 15 Tahun

dokter apakah org yg menghisap lem fox cap tikus hasil test urine atau tes darah negatife atau positif...Tolong jawab sekarang dokter...

Pertanyaan - #170099

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Apakah kecanduan lem /aibon dapat di obati

Dampak Buruk Bergadang dan Narkoba

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok saya mau nanya dok Apa akibat dari sering begadang dan memakai narkoba dok Dan apa resikonya di kemudian hari dokk
Fakta di Balik Narkoba Digital yang Bikin Heboh
Info Sehat
Fakta di Balik Narkoba Digital yang Bikin Heboh

Efek Sabu-Sabu

Info penanya: pria, 15 Tahun

Apabila kita mengkonsumsi narkoba jenis sabu sabu tapi itu hanya buat sekedar coba coba untuk bagaimana cara reaksi sabu sabu tersebut dalam tubuh kita. Apakah sabu sabu tersebut akan hilang pada saat kita tes kesehatan rambut?

Pertanyaan Seputar Bebas Narkoba

Info penanya: pria, 23 Tahun

saya mantan narkoba tpi baru sbntar pakai dok knpa saya parno terus biar sd tdk pakai lagi

Dampak Penggunaan Narkotika

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya apa dampak bagi seseorang bagi yg mengonsumsi obat obatan terlarang ?

Kecanduan Lem

Info penanya: pria, 18 Tahun

DOkter saya ingin bertanya teman saya pernah menghisap lem fox cap tikus sebanyak 5× tetapi dia sudah berhenti dan gak ikut org2 nakal lagi bagaimana caranya agar lem yg ada dalam tubhunya menghilang...

Minum Obat Sebelum Tes Narkoba

Info penanya: pria, 24 Tahun

Selamat malam dok, Saya mau tanya, kalau untuk tes narkoba atau tes kesehatan gitu boleh tidak mengkonsumsi obat jika memang sedang sakit yang perlu konsumsi obat? Efek ke hasil tes nya bagaimana ya? Terima kasih

THC (Tetrahydrocannabiol), Kandungan dalam Ganja

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dokter berapa lama kandungan THC di dalam tubuh bisa hilang

Sakit Kepala Setelah Menghisap Narkoba Shabu

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok mohon bantu saya... saya dulu pecandu nrkoba tp sudah 1 tahun saya tidak memakai nya tiba2 tdi sya ktemu tman lma sya dan di ajak nyabu sy tidak mau tp dia mmksa smbil dia brkata bila tdak mau kita bukan tman lg itu ktanya smbil didlam hti sya stngah bilang jgn mau... stngahnya lg bilang gk pa2 sdkit ja mnghrmati hub prshbtan... akhirnya sy mncba 1x hisapan lalu sya pulang... smpai drumah kpla sya skit... mngkin krn efk sabu td... sy mau nanya gmna cr mnghilangkan skit kpla n efek dri sabu ini krna sya mau brjnji dan brsmpah dmi ank dan istri sya, sya tdak akan mnyntuh narkoba lgi.... sy mohon bntu dan di jwab prtnyan sya dok.... trmksh..

Berdekatan dengan Pemakai Ganja, Bagaimana Hasil Tes Narkoba?

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Malam dok, saya mau tanya, jadi kalau teman saya adalah 'pemakai' seperti (ganja/gorila,dsb) namun saya menghirup asap teman saya padahal saya tidak pernah menyentuh bahkan tidak pernah memakai barang tsb, jika saya tes narkoba atau tes urine, apakan akan negatif menggunakan narkoba atau hasilnya akan positif dok? Terimakasih.

Efek Samping Narkoba

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok sya pemakai sabu..saat itu saya konsumsi sabutmpa bog serbuk ny masuk ke tggrkan sya mncl bintik merah it bkn knker kn dok mksi dok

Seputar Ganja / Marijuana

Info penanya: pria, 50 Tahun

Akhir-akhir ini banyak pendapat tentang melegalkan marijuana/ganja. Mereka mengatakan bahwa marijuana sudah lama digunakan untuk penenang dan pencerah suasana hati tanpa ada efek samping yang membahayakan. Kalaupun terjadi kecanduan, ya tidak akan melakukan apa-apa. Sejauh yang saya tahu, justru efek kecanduan itu yang akan menimbulkan berbagai penyakit kronis dan masalah sosial. Bagaimana penjelasan medis tentang hal ini? Terima kasih.

Tes Narkoba setelah Pemakaian Ganja 1 Tahun Lalu

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok klw pernh 1 tahun yg lalu memakai ganja dlm jumpah yg sedikit. Apa kah saat ini ganja itu sudah hilang dalam tubuh, dan jika mengikuti tes narkoba saat ini bisa lulus

Efek Sabu Sabu

Info penanya: pria, 20 Tahun

Hallo dokter, saya mau tanya, sekitar 2 hari sebelumnya saya melakukan hal yang benar2 salah, saya mencoba Sabu untuk pertama kali, efeknya kemarin 1 hari 1 malam tidak tidur,semalam barusan saya bisa tidur normal, keadaan sekarang masih agak pusing sedikit, dan saya pastinya sekarang sudah semangat sudah benar2 niat tidak akan melakukan hal itu lagi seumur hidup, saat ini juga saya benar2 tidak ada mau/candu untuk itu, bagaimana yang harus saya lakukan? Terimakasih

Efek Obat Terlarang

Info penanya: pria, 19 Tahun

. mau tanya nih dokter yang terhormat ,jika seseorang memakai narkoba obat-obatan terlarang namun hanya sedikit ,justru mereka tambah tajam analisa permasalahannya dan cerdas dalam berbicara ,rasa ingintaunyapun tinggi itukan justru bagus. .naa gimana tu menurut pendapat medis ?apakah ada yang sangat perlu dikwatirkan ?terimakasih

Narkoba dan Intelegensia

Info penanya: pria, 19 Tahun

. mau tanya nih dokter yang terhormat ,jika seseorang memakai narkoba obat-obatan terlarang namun hanya sedikit ,justru mereka tambah tajam analisa permasalahannya dan cerdas dalam berbicara ,rasa ingintaunyapun tinggi itukan justru bagus. .naa gimana tu menurut pendapat medis ?apakah ada yang sangat perlu dikwatirkan ?terimakasih

Penggunaan Narkoba

Info penanya: pria, 19 Tahun

Apakah kalau kita memakai sabu terlalu banyak , maka reaksi dalam tubuh akan bertambah lama atau ngga dok ?

Menghilangkan Bekas Narkoba dalam Tubuh

Info penanya: pria, 17 Tahun

Saya punya teman bekas pecandu narkotika yaitu obat terlarang, sekarang dia sudah berhenti bagaimana cara untuk bisa menghilangkan zat - zat narkotika tersebut dari dalam tubuh dok? terimakasih
Malangnya Anak yang Memiliki Orangtua Pecandu Narkoba
Info Sehat
Malangnya Anak yang Memiliki Orangtua Pecandu Narkoba
Mengenal Dampak Sabu-Sabu bagi Tubuh Lewat Aa Gatot
Info Sehat
Mengenal Dampak Sabu-Sabu bagi Tubuh Lewat Aa Gatot