Nyeri Perut Setelah Berhubungan
Tampilkan foto dan video

Nyeri Perut Setelah Berhubungan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

dok saya baru aja menikah, setiap kali setelah berhubungan sex dgn suami saya knpa perut saya terasa sakit sekali, seperti sudukan itu kenapa ya dok? dan knp juga saya susah mencapai klimaks saat saya berhubungan intim dgn suami? trimksih

Nyeri Perut Kiri, Mengapa?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Halo dok saya mau tanya, perut saya yg sebelah kiri rasanya sakit dab perih serta mual dan disertai demam menggigil setiap mlam, kalo untuk gerak jalan perut terasa sakit seperti ada yg luka untuk rubah posisi tdr juga sakit, saya sudah kedokter dan diberi obat magg tp sudah 3 hari tdk ada perubahan... nafsu makan saya berkurang kepala saya pusing dan lemas serta agak susah buang angin dan bab tp msh bsa buang angin cuma agak susa kluar dlm 1hri cm bsa 1 s/d 3 x buang angin pdahal perut rasanya tdk enak.. kenapa ya dok? Apakah saya kena tifus atau usus buntu.. terimakasih

Nyeri Perut Kanan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat siang dok, tadi saya jalan ke apotek pas dijalan ternyata perut bagian kanan saya sakit tepat didekat bawah payudara saat sampai rumah saya coba untuk tekukan kaki sambil berbaring tidak ada rasa nyeri sama sekali kira-kira itu sakit apa ya dok? Apa gerak jalan mempengaruhi sakit itu? Kemarin saya ikutan gerak jalan soalnya dan rutenya jauh dan melelahkan. Makasih dok

Keputihan Disertai Darah Dan Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Hai dok... Ada yang ingin saya tanyakan.. Bulan ini saya datang bulan tanggal 5 agustus untuk selesai datang bulannya di tanggal 11 agustus.. Selesai datang bulan saya mengalami keputihan seperti biasa namun pada tgl 18 agustus hingga sekarang saya mengalami keputihan bercampur bercak darah dan juga mengalami nyeri perut.. Kira-kira itu berbahaya atau tidak ya dok.. Atau hanya darah sisa dari menstruasi... Terimakasih dok..

Penyebab Nyeri Perut di Bawah Pusar

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok kenapa ya perut saya sakit tepat dibawah pusar, udah 3hari sakitnya tetap sama. Kadang klo kita tekan dengan tangan kerasa sakitnya Terus juga klo kita lg duduk atau baringan terus bangun nah itu juga kerasa sakitnya Kadang juga tiba2 ngerasa sakit yang teramat sakit kira2 kisaran 5menit sakit yang teramat sakit itu berlangsung setelah itu baru berkurang rasa sakitnya. Mohon bantuannnya ya dok apa saya perlu cek kesehatan saya ya?

Nyeri Perut Setelah Melahirkan

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok,mau tanya ni.sy bru sja melahirkan skitar 2 minggu lebih tp kenapa ya msh sakit bgian prut sy,apa lg klw hbis duduk mau berdiri itu sakit skali sma pinggang sy jg sakit.terimakasih

Berbagai Sebab Nyeri Perut Bawah pada Wanita

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Selamat malam dok, saya merasa sakit di perut bagian bawah, rasanya mulas dan seperti ada sesuatu didalam perut saya. Saya sudah kedokter umum katanya ISK, tapi saya kurang yakin karna sakit diperut saya belum hilang juga. Apa ada kemungkinan kanker dok? Terima kasih

Demam

Info penanya: wanita, 36 Tahun

Dok kalo badan panas perut sakit terus di ujung kukunya dingin itu kenapa ya dok

Nyeri Perut Pasca Operasi Usus Buntu

Info penanya: wanita, 28 Tahun

dok sy mau tanya... kenapa yah perut sy msih sakit.. padahal pasca oprasi usus buntu sudah berjalan 3 bln.. memang kemarin2 sy hmpir sering makan yg pedas dn pernah jg mnm alkohol tp hny sdkit.. apa trjadi infeksi d bekas op an ny? atau ada mslh lain.. dn bagaimana cara menyembuhkan ny dok.. mohon info nya.. txz

Nyeri Perut Bawah Setelah Operasi Caesar

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok. Sya tgl 4okt 2015 caesar dkarenakan anam prtma kembar. Dan keingjnan saya lahir normal tp dr sy dtg krumahsakit d ugd smpe kamar brsalin ga ada yg nunggu mungkin sy shock.. Ga ada swami ataupun ibu.. Tensi sy naik 165 pmbukaan shari smpe jam 8 mlm cm 40saja.trs trpksa d oprasi.. Stlh itu prt sya pjok kanan bawah smpe skrg sring sakig.. Prnah sy cek lab.. Bgs smua.. Kdg bwt pipis nyeri.. Petma dl kaku dan ga enam bgd jaitan pjok kiri itu smpe skrg efeknya.. Itu knapa ya dok? Tlg pnjlsannya.. Trimakasih

Penyebab Nyeri Perut Bawah

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat malam dokter. Saya sasi. Saya mau bertanya ya dok. Perut bagian bawah saya kok kadang sakit ya dok. Perut bagian bawah pusar itu?? Kenapa kok sakit dok. Waktu itu juga habis makan pedas" awalnya perut saya ndak sakit dok. Tapi kok terakhir ujung"nya di bawah bagian pusar saya kok ya sakit ya dok?? Ada apa?? Di tunggu ya dokter pertanyaan nya.

Berbagai Penyebab Nyeri Perut Kiri

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Sekitar sebulan yg lalu saya tiduran tengkurap. Tiba2 berasa ada yg nyeri di bagian perut sebelah kiri, agah ke bawah. Sebelumnya tek pikir cuma kesalahan posisi saat tiduran. Dan ternyata sakit itu sering berasa. Saya coba gerayangi perut perlahan. Saya pikir ada bakal bisul yg mau tumbuh, ternyata gak ada. Terus saya tekan perlaha & berasa sekali sakitnya. Dan ada yg mengeras di dalam kulit perut. Seperti tonjolan kecil di dalam. Saya raba lagi tonjolan itu ada yg memanjang spt otot/urat perut. Sakit dan keras. Saya takut ada apa2 dgn perut saya. Boleh kasih tau itu apa, Dok??? Dan saya minta sarannya harus apa. Trima kasih, Dok!!!

Sakit Perut Kiri Atas Setiap Setelah Makan Nasi

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok.. saya mau tanya. Kenapa setiap selesai makan nasi selalu merasakan pusing yang begitu berat, dan perut Sebelah kiri atas terasa sakit ? Gimana solusi nya dok biar tidak terulang seperti ini lagi.. TerimakAsih..

Penyebab Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok ,saya mau tanya Saya pernah aborsi sendiri menggunakan obat sytotex 1 setengah tahun lalu ,di usia kandungan 1 bulan (hasil usg masih berbentuk cincin ) tapi saya menggunakan dosis untuk 3 bulan . 5 butir obat di minum & 5 di masukan ke vagina .setelah darah keluar saya usg lagi . Hasilnya kata dokter tinggal sedikit mungkin ari2 nya yg msh menempel lalu hanya di beri vit peluruh spy bersih katanya tdk perlu kuret . Setelah darah habis dan tdk keluar lagi saya pikir sdh bersih dan vit tdk saya habiskan .setelah itu terkadang saya merasa sdkit sakit di bawah perut sebelah kiri sering nya ,tapi kadang tengah dan kanan . Padahal sblm aborsi di bawah perut saya tdk pernah sakit apalagi kalau nahan buang air kecil ,apa itu ada pertanda sesuatu di rahim saya?

Mengapa Masih Nyeri Perut Setelah BAB?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

dok badan saya sudah lama mengalami meriang , tadi barusan pagi td saya bab , setelah bab kurang lebih 30 menit perut saya terasa sakit sampai sekarang di sikitaran pusar ngarah ke sebelah kanan pusar? sakit apakah itu ?

Nyeri Perut, Perut Membesar Dan Sulit BAB

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya kan punya maag kronis Nah semenjak tgl 5 agustus kemarin perut sayang sakit terus dok dan perutnya itu kayak membesar dan terasa mual terus. Serta kalo malem suka bunyi kenceng kedengeran dok. Padahal sudah minum obat maag jg, Itu kenapa ya dok dan saya juga susah BAB dok

Penyebab Nyeri Pinggang dan Perut Kembung

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Sore dok nama saya rini akhir2 ini saya merasa perut terasa penuh kadang2 sakit di pinggang bagian kiri trus sering pusing makan pengen yg pedes2 saya pakai kb 3bln

Pertanyaan Seputar Nyeri pada Perut

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok Saya mau tanya dok, kenapa ya di daerah perut bagian pusar sakit kalau ditekan dan dibagian pinggang belakang rasanya pegal" dok. Terus kalau dibuat duduk lama" sakitnya sampai ke ulu hati, rasanya mau sendawa tapi tidak bisa. Badan rasanya berkeringat meskipun udara dingin. Saya punya riwayat penyakit magh tapi sudah tidak pernah kambuh. Itu kenapa dok ?

Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Akhiri Percakapan V1 Dok saya mau tanya.. hari minggu kemarin saya makan pedes.. pedes banget dok... hari senin pagi nya perut saya sakit di bagian pusar.. terus beberapa jam menjalar ke sebelah kiri.. sampai sekarang hari rabu masih sakit dok... waktu hari selasa saya ngaca di perut saya ada sedikit pembengkakan sedikit sekali dok waktu saya tekan sakit dok.. itu kenapa ya dok.. kalau saya naik tangga atau perutnya ke teken itu juga sakit sampai sekarang masih sakit dok. Mohon jawabannya dok. Trims

Nyeri Perut Saat hamil, Normalkah ?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Saya hamil 16week anak pertama.. sejak kemarin yang saya rasakan sakit dibagian perut bawah seperti kram jika haid. dan kalau ditekan bagian bawah kiri perut agak sakit. Apakah hal tersebut wajar?

Nyeri Perut Setelah Haid

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok saya umur 30 saya mau tanya perut bagian bawah saya sakit stelah menstruasi itu knpa ya dok sudah 4 hari masih sakit. Tolong penjelasannya dok trima kasih

Nyeri Perut Setelah Haid

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok saya umur 30 saya mau tanya perut bagian bawah saya sakit stelah menstruasi itu knpa ya dok sudah 4 hari masih sakit. Tolong penjelasannya dok trima kasih

Seputar Nyeri Perut Kiri

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya kenapa perut sebelah kiri bagian tengah kok rasanya nyerii , dan bru baru ini nyerinya bener bener sangat nyeri dan ditambah agak sedikit sesakk ? Itu kira kira kenapa ya dok? Terimakasih

Nyeri di Bagian Perut Kiri

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Assalamualaikum .. dok kenapa ya kok saya kadang sakit nyeri senut2 tiba tiba di bagian perut kiri atas saya ya dok? Entah itu saat diam atau lari apa itu gejala penyakit? Terima kasih

Penyebab Perut Begah

Info penanya: pria, 31 Tahun

Dok saya mau tanya?saya mengalmi sakit d bgian perut,klau d isi rasanya skit bngt d bgian bawh dan pinggang sebelah kiri..BAB saya lncar. Buang gas pun lncar..cuma perut sya jdi buncit dan bega...pdahal buang gas terus

Sakit Perut Setelah Makan Mie Instan

Info penanya: pria, 25 Tahun

hallo dok, mau tanya, kenapa ya setiap kali makan mie instan perut bagian bawah saya sakit. Terasa ingin BAB, tapi tidak bisa (sembelit) kadang saking sakitnya saya pingsan di toilet. apa ada kaitannya dengan tipes? karena saya pernah opname karena tipes Mohon dijawab. terimakasih.

Sering Bersendawa dan Nyeri Perut

Info penanya: pria, 25 Tahun

sore dok, sy mngalami nyeri prut yg brpndah tp pling sring dbgian kiri dan bawah pusar, kdng juga kekanan dan keatas,, sering sendawa dan buang angin trus napsu makan bagus bab kadang lncr kdng tidak perut bagian bawah keliatan agak mmbesar

Penyebab Perut Membesar dan Keras

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Halo dokter.. saya mau bertanya.. setiap hari mama aku ulu hati nya sakit dan setiap hri juga minum obat promag.. tapi rasa sakit ulu hati nya tidak kunjung membaik.. sekarang perut nya malah membesar dan keras.. di sertai ulu hati nya yg sakit skali..sampai2 mama saya nangis karna kesakitan.. kira2 mama saya sakit apa yg dok.. dan bagaimana cara mengobati nya.. mohon jawabannya dok.. terima kasih..

Nyeri Perut Saat Haid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok mau tanya beberapa hari ini perut saya kencang sekali rasanya engap dan kadang suka kram di bagian rahim (kadang suka ngilu sampai lipatan paha), Padahal saya belum selesai dapat (hanya tinggal flek). Apakah ini wajar? Dan kalo pagi/menjelang sore suka enek.

Nyeri Perut Saat Menunduk

Info penanya: pria, 21 Tahun

Hai Dok, saya Ama mau bertanya mengapa perut saya sakit kalau menundukan badan perut terasa nyeri dan jika datang sakitnya saya ga bisa berdiri ataupun melakukan aktifitas lainnya. Mohon jawabannya terima kasih

Nyeri Perut Melilit

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok, perut saya sakit melilit hingga bagian pinggang, yang terjadi dari pagi sampai paginga lagi, sebelumnya saat HB, mengeluarkan darah, tapi tidak menimbulkan rasa sakit, saya coba tes kehamilan, hasil nya negatif dok,.. Mohon balasannya dok???

Nyeri Perut Kiri

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Selamat siang dokter... Saya mau tanya Beberapa hari ini perut saya kadang terasa sakit hilang timbul..tepatnya sebelah kiri pusar...sudah sekitar 2minggu.. karena hilang timbul jd saya belum periksa ke dokter... boleh minta pendapat dok.. kira kira kenapa ya? dan sarannya bagaimana..? Terima kasih

Nyeri Perut Kanan Atas

Info penanya: pria, 29 Tahun

Dok sudah 2 minggu ini perut kanan atas pas dibawah payudara saya sering terasa sakit, perih kadang terasa keram, sakit nya smakin terasa jika selesai makan. itu kenapa ya dok?? Sebelumnya terimaksih untuk jawabannya.

Nyeri Perut Atas Kiri

Info penanya: pria, 22 Tahun

sudah 1 bulan saya diet , awal saya mengurangi porsi makan saya , lalu di minggu ke dua saya mengganti nasi dengan oat tapi kenapa saat ini perut saya kalau makan nasi terasa sakit bagian atas kiri , apakah saya tidak bisa makan nasi atau bagaimana ?

Perut Nyeri Setelah Keguguran

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Pada bulan april saya keguguran,sampai sekrng perut bagian kanan bawah saya masi nyeri Apakah itu normal atau ada nasalh sama rahim saya yra dok,saya juga punya kista, apakah saya bisa hamil lagi dok.

Perut Terasa Perih

Info penanya: wanita, 20 Tahun

beberapa hari terakhir ini setiap malam perut sering kerasa perih sampe akhirnya malam kemaren perut perih sampe bagian bawah entah itu bagian rahim atau apalah saya gatau. terus akhir akhir ini juga sering kerasa keluar gatau keputihan gtau apa tapi kerasanya kaya kalo lagi bak, kenapa ya? makasih dok

Nyeri Perut Setelah Keguguran

Info penanya: pria, 19 Tahun

Slmt malam dok. Saya mau tanya. Setelah saya mengalami keguguran. Saya merasakan sakit bagian bwah perut. Dan kaki saya pegal. Tensi saya turun.. Darah sudah berhenti tapi saya ragu sama darah yg apakah sudah apa belum nyaa.. Apakah sakit itu wajar dok? kira kira pulih seperti biasa nya brpa lama ya dok? Dan sering jga ada keputihan.. Trimkasi dok atas jwabannya

Perut dan Pinggang Nyeri Saat Hamil

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya kan sudah telat haid sekitar 3 minggu ketika di testpack pun hasil positif dan saya ulang sampai 3x hasil masih positif.. Tapi saya belum periksa ke dokter kandungan.. Akhir2 ini perut dan pinggang saya suka nyeri dan linu dok.. Ketika duduk dan berdiri secara tiba tiba perut pun terasa linu dok.. Kira kira kenapa ya dok?

Perut Bawah Kiri Mengganjal

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Sudah beberapa hari ini saya merasakan di sebut sakit tidak sakit, lebih tepatnya seperti ad yg mengganjal di bagian perut bawah kiri. Itu kira2 knp ya dok, mohon penjelasannya.. terimakasih..

Nyeri Perut Hingga Punggung Belakang

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Pagi dok ?? Maaf saya mau tanya,sudah 44 hari ini saya mengalami sakit perut bawah smpai ke pinggang blakang mlah skarana menjalar sampai pangkal paha..sebelum mengalami sakit itu saya habis beres haid dan tiba" mengalami sakit tersebut.tapi setelah saya periksa dokter nya tdak bilang ada penyakit yg serius.harus bagaimanakah saya,karena smpai sekarang saya masih mengalami sakit trsebut

Nyeri Perut Hingga Punggung Belakang

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Pagi dok ?? Maaf saya mau tanya,sudah 44 hari ini saya mengalami sakit perut bawah smpai ke pinggang blakang mlah skarana menjalar sampai pangkal paha..sebelum mengalami sakit itu saya habis beres haid dan tiba" mengalami sakit tersebut.tapi setelah saya periksa dokter nya tdak bilang ada penyakit yg serius.harus bagaimanakah saya,karena smpai sekarang saya masih mengalami sakit trsebut

Pertanyaan Seputar Nyeri Perut Bawah

Info penanya: pria, 22 Tahun

dok saya mau tanya. saya sering sakit pada bagian perut bawah. padahal saya juga sudah selesai haid rasanya nyeri kadang timbul kadang hilang rasa sakitnya . mohon jawabannya ya dok trimakasih.

Pertanyaan Seputar Nyeri Perut Bawah

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Sakit perut bagian bawah sebelah kiri termasuk sakit apa ya dok???

Darah Menstruasi Banyak Lalu Muncul Flek Dan Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya.. kemarin saya sempat telat haid 4 hari. Setelah haid keluar kok darahnya lebih banyak dari haid biasanya dan berwarna coklat kehitaman. kemudian saya periksa dan konsultasi ke dokter kandungan diberi obat regumen 5 mg dan kalnex 500 mg. Setelah berhenti haid dihari ke 3 kemudian keluar flek berwarna kecoklatan dan nyeri nyeri di perut. Apakah hal ini berbahaya dok? Mohon jawabannya. Terima kasih sebelumnya.

Darah Menstruasi Banyak Lalu Muncul Flek Dan Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya.. kemarin saya sempat telat haid 4 hari. Setelah haid keluar kok darahnya lebih banyak dari haid biasanya dan berwarna coklat kehitaman. kemudian saya periksa dan konsultasi ke dokter kandungan diberi obat regumen 5 mg dan kalnex 500 mg. Setelah berhenti haid dihari ke 3 kemudian keluar flek berwarna kecoklatan dan nyeri nyeri di perut. Apakah hal ini berbahaya dok? Mohon jawabannya. Terima kasih sebelumnya.

Nyeri Perut Bagian Kiri

Info penanya: pria, 22 Tahun

selamat malam dok. saya sakit diperut bagian bawah sebelah kiri. Rasanya seperti dilepen dan haid saya yg bulan ini sudah selesai Biasanya klo dilepen cuma diperut bagian bawah, tp ini sebelah kiri ini indikasi apa ya dok dan yang harus di lakukan apa? terima kasih

Nyeri Perut Bawah

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya 3 hari ini mengalami nyeri yang luar biasa bagian pinggul ke perut bawah. Kadang sebelah kanan, kadang sebelah kiri. Dan sering terjadi nyeri di malam hari saja. Kira2 sakit apa dok? Trims

Nyeri Perut Bawah Bagian Kiri

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, belakangan ini saya sering merasa nyeri perut bawah bagian kiri. &nyeri y semakin terasa saat pertama duduk namun jika lama nyeri y gk terasa . Kemarin waktu saya berjalan nyeri y terasa dan celana sya terasa penuh padahal celana saya gk sempit. Yg saya bingung kenapa nyeri y tidak berhenti nyeri saat saya beraktifitas namun jika berbaring nyeri y Tidak terasa. Nyeri y jga terasa saat saya buang air kecil atau besar. Saya sakit apa ya dok dan adakah cara untuk mengatasi nyeri nya ??

Nyeri Perut Sisi Kanan

Info penanya: pria, 14 Tahun

Dok.. Mengapa sjk bln April saya terkadang sakit di bagian perut kanan (sblh pusar) hingga atas kemaluan sakit saat B.A.K?sakitnya seperti ada yg bergerak dari atas kebawah.. Apa itu penyakit? Saya lumayan sering minum dok.. Terima kasih

Nyeri Berdenyut di Perut Kanan

Info penanya: pria, 40 Tahun

Akhir-akhir ini saya sering merasakan nyeri (berdenyut) di perut kanan bagian bawah, kurang lebih 7-10 cm di bawah rusuk kanan. apa penyebabnya dan bagaimana mengobatinya dok? Apakah juga berhubungan dengan penyakit lambung yg saya derita? terima kasih

Nyeri Perut Kanan Atas

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Mlm dok. Mau tanya sudah hampir setahun sy merasa perut sebelah kanan atas saya nyeri sehabis makan.kira2 kenapa ya dok?perut saya jg terasa panas sampai ke punggung.

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Halo dok, saya ada keluhan nyeri di perut kanan bawah, tapi itu jarang terjadinya.Apakah saya ada gangguan pencernaan, makan atau apa dok?

Nyeri Perut Setelah Makan

Info penanya: pria, 27 Tahun

Malam dok .mau tanya kenapa prut saya kalau habis makan sering nyeri mohon saran n obatnya ...makasih dok.

Nyeri Perut saat Hamil

Info penanya: pria, 28 Tahun

selamat pagi dokter, istri saya hamil umur 14 minggu tetapi sekarang yg dirasakan sakit di sekitar perut yg sangat luar biasa, kira-kira apa penyebabnya dan bagaimana cara menanganinya, terimakasih

Buang Angin dan Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok sy mw tnya, sudah beberapa hari ini perut saya sakit mau bab, tapi klo bab keluarnya hanya sedikit dan kebanyakn angin saja juga disertai lendir tapi tidak beedarah, saya juga tidak mual pusing dan sebagainya, saya hanya merasakan sakit perut mau bab, tapi babnya hanya ampas angin dan lendir saja, ini gejala apa ya dok? Terimakasih dok.

Nyeri Perut Saat Haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau nanya? 2 hari setelah saya haid, saya merasa perut saya terlihat buncit dan perut atas saya diatas pusar jika ditekan terasa sakit dan merasa mual terus, dan saya merasa pusing dan terlalu sering mengantuk, dañ sampai sekarang terkadang rasa nyerinya pindah2 terkadang perut bagian bawah, kanan, kiri dan akhir akhir ini vagina sya terasa nyut2 karena terlalu sering buang air kecil efek cuaca yang sangat dingin. Mohon dijawab ya dok

Nyeri Perut Bawah dan Nyeri Pinggang

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok, Adik saya akhir akhir ini sering merasakan kesakitan di bagian perut bawah, Dan badannya terasa pada sakit, pinggang juga sakit. itu kenapa ya dok. ? says takut adik saya hamil.?

Perut Terbentur Saat Hamil

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya sendang hamil muda kurang lebih 3 minggu. Kemarin perut saya kebentur sama meja. Trus perut saya rasanya sakit banget. Apa saya keguguran dok? Tpi saya tak mengalami pendarahan. Tolong infonya ya dok..

Nyeri Perut Kanan Bawah, Apa Saja Sebabnya?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Saya mau bertanya dok, kenapa perut kanan bawah terasa nyeri seperti tertekan baik disaat berdiri maupun tiduran. Dan rasa nyeri seperti tertekan itu disertai rasa mual serta demam. Penyakit apa ya dok yg sedang saya alami? Terima kasih

Masih Sakit Perut Meski Diare Sudah Hilang

Info penanya: pria, 19 Tahun

Selamat malam Dok, sejak 4 hari yg lalu tbtb saya merasakan gerakan di dalam perut, bbrp menit saya merasa diare dan bbrp kali saya BAB, namun saya merasakan gejala lain setelahnya, yaitu pusing, panas, mual. Nah sekarang diare sudah sudah berkurang namun sakit di perut ini masih saja ada, pusing, panas dll sudah tidak ada. Jadi yg tersisa hanya perut yg sakit seperti tertusuk. Penyakit apa yaa Dok yg saya derita? Terimakasih Dokter