PEradangan pada kantung empedu bisa menyebabkan nyeri yang menjalar hingga punggung
Tampilkan foto dan video

Nyeri Perut Hingga Punggung

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau bertanya mamah saya sering ngeluh nyeri perut bagian atas tepatnya diatas pusar tapi terkadang menjalar kebagian perut atas sebelah kanan bahkan jika terasa sakit tidak tertahan menjalar sampe ke bagian belakang(punggung) sudah dikasih obat untuk maag(lambung) kadang masih tetap terasa sakitnya. Lantas obat apa yg cocok untuk ibu saya dok? Benarkah itu maag atau ada penyakit lain?

Penyebab Nyeri Perut Bawah

Info penanya: pria, 25 Tahun

Selamat pagi dokter. saya ingin bertanya : pagi tadi saya merasa nyeri pada perut bagian bawah saya, tetap diatas simfisis pubis. Apakah itu nyeri karena akan haid? tetapi nyeri itu tidak setiap bulan. Terima kasih

Penyebab Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok , sy mau nanya .... perut sy sering sakit sebelah kanan bawah ... terus beberapa hari ini perut terasa kebas (keras)di bagian bawah dan terasa kembung dan mual ...kepala juga setiap pagi pusing .... kenapa ya dok ... ?

Nyeri Perut Saat Haid

Info penanya: pria, 16 Tahun

assalamualaikum dokter. Selama ini...ketika atau menjelang haid,saya sering merasakan nyeri d perut...hingga mnjalar ke punggung.biasa di sebut dilep. lah yang mau saya tanyakan...apakah ada hubungannya dilep dengan kehamilan di masa yang akan datang??karena memang sejauh ini yang saya mengerti....dilep itu karena kekurangan hormon....sehingga proses menstruasi juga lambat usai. terimakasi dokter :)

Nyeri Perut Saat Haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Setiap saya haid selalu merasakan sakit perut lebih nyeri , dan itu selalu berturut-turut selama haid. itu baik tidak dalam kesahatan?? Lalu kenapa setiap saya mau haid pasti slama seminggu perut saya begitu skit, kemudian kaki pegel, pinggang itu skit juga . Apakah itu berpengaruh ato ada gejala penyakit ??? Terima kasih

Perut Terasa Penuh dan Kencang

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum.. Dok, saya mw tanya perut saya terasa penuh dan kencang. Padahal blm makan apa2. Sy baca artikel dgn pertanyaan sejenis katanya tanda2 hamil. Tp saya masih gadis dan blm pernah berhubungan seks. Sore makan nasi dikit rasanya perut full banget sampe malam masih terasa full padahal gak makan lagi. sy smpe susah tidur dikarenakan kondisi perut yg seperti ini. Gejalanya baru semalam dok. Tp sangat tidak nyaman sekali dgn kondisi perut yg seperti ini. Mohon bantuannya dok. Terimakasih.

Nyeri Perut Kiri Bawah

Info penanya: pria, 24 Tahun

Selamat siang, saya mau tanya dok, pagi tadi sekitar jam 10 saya merasakan sakit perut sebelah kiri bawah, itu kepana ya dok ? sampai sekarangpu masih berasa sakit dan lemas :-( mohon penjelasannya dok. terima kasih

Berbagai Penyebab Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok perut saya sakit dok mulai jam 11 malem sampai sekarang

Nyeri Perut, Sakit Kepala dan Kaki Kesemutan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok lambung saya sering sakit dan belakangan ini saya sering mengalami rasa berat di dada tengah (bukan kiri) seperti rasa nyeri kadang saya juga sering merasa nafas agak berat. Hampir 1 thn ini saya juga sering sakit kepala mendadak dan cepat kesemutan di lengan dan kaki kiri kadang juga di kanan tapi jarang. Saya kira kira kenapa ya dok?

Siklus Menstruasi Tidak Teratur DIsertai Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Malem dok. Saya mau tanya. Saya sudah menikah 6 bulan yang lalu. Biasanya haid saya lancar. Tapi ketika bulan ke tiga setelah pernikahan saya.. saya telat 1 Minggu. Dan timbulnya haid itu sangat sakit. Tidak biasanya sesakit itu. Dan keluarnya pun hanya ketika BAK saja. Dan keluar 2 hari 2 hari tidak. Dlm seminggu hanya 3 hari saja. Lalu bulan kmrin saya telat 2 Minggu. Dan haidnya hanya 4 hari saja. Sekarang saya merasakan ada yg beda dri perut saya. Sya merasa agak keras lalu kram. Dan suka berdenyut. Itu knpa ya dok. Mohon jawabannya yah

Nyeri Perut dan Selangkangan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Perut dengan selangkang sy suka sakit itu kno yha dok ?

Siklus Menstruasi Tidak Teratur DIsertai Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Slm dok. Saya sudah menikah 6 bulan yg lalu. Saya mau tanya. Slama 4 bulan saya lancar haid. Nah Bulan sesudahnya saya telat haid seminggu. Lalu ketika datang haid itu terasa sakit banget yg ga biasanya aku rasain sbelumnya. Darahnya pun 2hari ada 2 hari tidak ada. jadi hitungan dlm smnggu itu hanya 3 kali keluar darah itupun ketika BAK saja. Lalu bulan kmrin saya telat 2 Minggu. Tapi hasil negatif. Sekarang saya merasa tidak nyaman perut. Perut terasa keras. Sering merasa goyang sendiri pada perut. Mohon jawaban nya dok. Trimksih

Pertanyaan Seputar Nyeri Ulu Hati

Info penanya: pria, 66 Tahun

sakit di ulu hati agak sesak nafas tensi 84/143 digital, suhu 37, muntah sedikit perut sakit badan lemas. kira2 apa sakit ini.

Pertanyaan Seputar Nyeri Perut Setelah Makan

Info penanya: wanita, 30 Tahun

dok saya mw tanya knp y kl setelah mkan perut saya bkn'y kenyang tp malah sakit seperti blm mkan terima kasih sebelum'y

Pertanyaan Seputar Nyeri Perut Setelah Makan

Info penanya: wanita, 30 Tahun

dok saya mw tanya knp y kl setelah mkan perut saya bkn'y kenyang tp malah sakit seperti blm mkan terima kasih sebelum'y

Pertanyaan Seputar Nyeri Perut Atas

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok. Kenapa ya perut sebelah kiri bagian atas terasa sakit. Serasa mau bab cuma ga ada kotoran yg keluar

Pertanyaan Seputar Nyeri Perut Atas

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok. Kenapa ya perut sebelah kiri bagian atas terasa sakit. Serasa mau bab cuma ga ada kotoran yg keluar

Sakit Perut Setelah Makan Daging

Info penanya: pria, 23 Tahun

dok knp ya sa susudah makan daging kambing.. perut saya sakit. pusing kepala. dan bab mundar mandir

Seputar Keputihan

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Hello dokter saya punya masalah keputihan dan selalu keluar lendir tapi tak bauk berwarna bening dan terasa sakit di perut bawah sampai organ kewanitakan saya terasa sakit tak nyaman mistruasi datang hanya 21 Hari

Nyeri Perut Sebelah Kiri

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat malam dokter, aku mau nanya Perut aku kok kaya nyeri sebelah kiri seperti maag, awalnya sih aku lgi sakit batuk dan terasa nyeri sebelah kiri kalo batuk dan dahaknya berdarah dok. Aku pikir awalnya maag tapi kok gak mau hilang sakitnya, Mohon bantuannya ya dok, terimakasih

Pertanyaan Seputar Nyeri Perut pada Anak

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok Dok saya mau tanya anak saya umur 10 bln mengalami radang lambung, sudah saya periksakan ke dokter katanya tidak boleh minum susu formula dan tidak boleh di kasih makan dulu,tapi saya lupa tidak menanyakan sampai kapan dia tidak boleh minum susu formula dan makan. Bisa tolong di bantu infonya dok sampai batas kapan dia tidak boleh minum susu formula dan makan? Terima kasih

Penyebab Nyeri Perut dan Mual

Info penanya: pria, 26 Tahun

Pagi dok, teman saya mengalami sakit perut berkepanjangan dan saat menelan makanan bawaannya mual terus dan muntah. Dia juga tidak suka makan makanan pedas dan merasa tidak memakan makanan yang mencurigakan. Mohon jawabannya ya dok, terima kasih.

Nyeri Perut Bawah pada Wanita

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok akhir akhir ini saya merasa nyeri pada bagian perut bawah tepatnya diatas daerah kewanitaan sebelah kanan disatu titik saja rasanya seperti ditekan , kencing tidak bermasalah air kencing jg tidak berwarna dan tidak nyeri pada bagian pinggul atau perut .kira kira kenapa ya dok? Terimakasih

Seputar Nyeri Perut

Info penanya: pria, 19 Tahun

selamat siang dok,, dokter kenapa perut saya sering sakit dan nyeri..?? kadang nyeri perut bagian bawah sperti perut saya berputar2 dan terlilit.. kadang juga perut atas pusar sampai ulu hati yg tengah juga kiri.. dan dada berdenyut kadang kencang kadang melambat.. rasanya sperti ditusuk trus diputar2.. tp gak mual dok.. pencernaan saya juga lancar walopun kadang mencret.. kenapa ya dok?? trimakasih dok

Nyeri Perut Bawah Saat Haid

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok saya sudah menikah dan mempunyai anak 8th,slepas kb ankku berusia th,,setelah lepas kb saya sangat menderita kram yg sangat parah di usg 2 hasilnya sama kandungan g ada masalh,,setelah 8 bulan saya perikasa lagi karna sudah 3x ini stiap berhubuangan keluar darah,setelah periksa dr spesialis saya di usg,dan ada lingkaran dan dr belum bisa memvonis apapun,,dan saya disarankan papsmear dulu,,setelah hasilnya sudah turun dokter bilang bahwa saya baik" saja tidak ada penyakit ganasnya dan hasil papsmearnya mengatakan papanicolaous clss 2 (radang dengan infeksi non spesifik)dan sudah di beri resep obatnya,,pertanyaan saya apa hasil papsmear itu sudah mewakili smua jawaban yg dokter kemarin usg tak memberi penjelasan apapun setelah itu? apa penyebanya sakit perut bagian Bawah sampai tembus pinggang belakang meski paskah haid?terima kasih atas penjelasannya

Nyeri Perut Kanan Saat Berbaring

Info penanya: wanita, 29 Tahun

hallo dokter terimakasih untuk waktu nya. begini dok , perut saya sebelah kanan (1 jengkal ke samping dr pusar) itu sakit kalo posisi tiduran/telungkup. saya periksa ke dokter bedah urologi lemudoan sy di suruh BNO-IVP. hasil nya saluran kencing sy melintir tp tidak ada sumbatan atau bs di hilang lancar2 saja. Kemudian Dokter hanya memberi sy natrium. diflofnak saja. yang ingin saya tanyakan. 1. apakah penyebab sakit perut sy itu dr situ dok? karna kl berdiri atau jongkok asal tdk tiduran atau telungkup itu tdk sakit sama sekali. mengganggu nya saat tdur nyut nyutan. 2. apa perlu tindakn lain dok? oprasi dll? 3. apakah ada yg mengalami hal sperti sy? lalu apa penyebab nya? 4. apa saya harus pindh dokter? karna dokte ini hny memberi obat tanpa keputusan harus di apakan perut sy ini. saya jd strees dok. karna tidak tahu harua berbuat apa karna sakit tidak jelas. terimakasih dokter. mohon pencerahanya.

Nyeri Perut Kanan Saat Berbaring

Info penanya: wanita, 29 Tahun

hallo dokter terimakasih untuk waktu nya. begini dok , perut saya sebelah kanan (1 jengkal ke samping dr pusar) itu sakit kalo posisi tiduran/telungkup. saya periksa ke dokter bedah urologi lemudoan sy di suruh BNO-IVP. hasil nya saluran kencing sy melintir tp tidak ada sumbatan atau bs di hilang lancar2 saja. Kemudian Dokter hanya memberi sy natrium. diflofnak saja. yang ingin saya tanyakan. 1. apakah penyebab sakit perut sy itu dr situ dok? karna kl berdiri atau jongkok asal tdk tiduran atau telungkup itu tdk sakit sama sekali. mengganggu nya saat tdur nyut nyutan. 2. apa perlu tindakn lain dok? oprasi dll? 3. apakah ada yg mengalami hal sperti sy? lalu apa penyebab nya? 4. apa saya harus pindh dokter? karna dokte ini hny memberi obat tanpa keputusan harus di apakan perut sy ini. saya jd strees dok. karna tidak tahu harua berbuat apa karna sakit tidak jelas. terimakasih dokter. mohon pencerahanya.

Nyeri Perut Kanan

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok mau tanya kenapa akhir2 ini perut sebelah kanan kok agak nyeri yaaa gejala apakah ini dok terimakasih

Pertanyaan Seputar Nyeri Perut Bawah

Info penanya: wanita, 19 Tahun

malam dok. Saya mau tanya, akhir akhir ini perut saya di bagian kanan bawah dekat pinggul sering terasa sakit jika dipegang dan seperti ngilu. Seperti lebam tp bukan lebam, karena saya tidak jatoh ataupun terluka. Jika kaki kanan saya diangkat saat naik motor terasa sekali ngilunya. Kira kira kenapa ya dok? Terimakasih

Nyeri Perut Saat Olahraga

Info penanya: pria, 17 Tahun

Halo, saya mau nanya nih kenapa ya tiap saya olahraga lari kalo kelamaan suka kerasa sakit di perut bagian kiri bawah padahal sebelumnya saya ga minum apa-apa, apa karena saya jarang olahraga?

Apakah Gejala Usus Buntu?

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok saya ingin bertanya mengapa belakangan ini perut saya mengalami perih di daerah dekat pusar jika pinggang samping kanan saya ditekan rasanya nyeri sampai ke bagian pusar dan tidak ditekan pun rasa nyeri itu datang lagi, serta saya sering mengeluh susah BAB, apakah itu adalah gejala usus buntu atau hanya infeksi pencernaan

Nyeri Perut Setelah Berhubungan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

dok saya baru aja menikah, setiap kali setelah berhubungan sex dgn suami saya knpa perut saya terasa sakit sekali, seperti sudukan itu kenapa ya dok? dan knp juga saya susah mencapai klimaks saat saya berhubungan intim dgn suami? trimksih

Nyeri Perut Kiri, Mengapa?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Halo dok saya mau tanya, perut saya yg sebelah kiri rasanya sakit dab perih serta mual dan disertai demam menggigil setiap mlam, kalo untuk gerak jalan perut terasa sakit seperti ada yg luka untuk rubah posisi tdr juga sakit, saya sudah kedokter dan diberi obat magg tp sudah 3 hari tdk ada perubahan... nafsu makan saya berkurang kepala saya pusing dan lemas serta agak susah buang angin dan bab tp msh bsa buang angin cuma agak susa kluar dlm 1hri cm bsa 1 s/d 3 x buang angin pdahal perut rasanya tdk enak.. kenapa ya dok? Apakah saya kena tifus atau usus buntu.. terimakasih

Nyeri Perut Kanan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat siang dok, tadi saya jalan ke apotek pas dijalan ternyata perut bagian kanan saya sakit tepat didekat bawah payudara saat sampai rumah saya coba untuk tekukan kaki sambil berbaring tidak ada rasa nyeri sama sekali kira-kira itu sakit apa ya dok? Apa gerak jalan mempengaruhi sakit itu? Kemarin saya ikutan gerak jalan soalnya dan rutenya jauh dan melelahkan. Makasih dok

Keputihan Disertai Darah Dan Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Hai dok... Ada yang ingin saya tanyakan.. Bulan ini saya datang bulan tanggal 5 agustus untuk selesai datang bulannya di tanggal 11 agustus.. Selesai datang bulan saya mengalami keputihan seperti biasa namun pada tgl 18 agustus hingga sekarang saya mengalami keputihan bercampur bercak darah dan juga mengalami nyeri perut.. Kira-kira itu berbahaya atau tidak ya dok.. Atau hanya darah sisa dari menstruasi... Terimakasih dok..

Penyebab Nyeri Perut di Bawah Pusar

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok kenapa ya perut saya sakit tepat dibawah pusar, udah 3hari sakitnya tetap sama. Kadang klo kita tekan dengan tangan kerasa sakitnya Terus juga klo kita lg duduk atau baringan terus bangun nah itu juga kerasa sakitnya Kadang juga tiba2 ngerasa sakit yang teramat sakit kira2 kisaran 5menit sakit yang teramat sakit itu berlangsung setelah itu baru berkurang rasa sakitnya. Mohon bantuannnya ya dok apa saya perlu cek kesehatan saya ya?

Nyeri Perut Setelah Melahirkan

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok,mau tanya ni.sy bru sja melahirkan skitar 2 minggu lebih tp kenapa ya msh sakit bgian prut sy,apa lg klw hbis duduk mau berdiri itu sakit skali sma pinggang sy jg sakit.terimakasih

Berbagai Sebab Nyeri Perut Bawah pada Wanita

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Selamat malam dok, saya merasa sakit di perut bagian bawah, rasanya mulas dan seperti ada sesuatu didalam perut saya. Saya sudah kedokter umum katanya ISK, tapi saya kurang yakin karna sakit diperut saya belum hilang juga. Apa ada kemungkinan kanker dok? Terima kasih

Demam

Info penanya: wanita, 36 Tahun

Dok kalo badan panas perut sakit terus di ujung kukunya dingin itu kenapa ya dok

Nyeri Perut Pasca Operasi Usus Buntu

Info penanya: wanita, 28 Tahun

dok sy mau tanya... kenapa yah perut sy msih sakit.. padahal pasca oprasi usus buntu sudah berjalan 3 bln.. memang kemarin2 sy hmpir sering makan yg pedas dn pernah jg mnm alkohol tp hny sdkit.. apa trjadi infeksi d bekas op an ny? atau ada mslh lain.. dn bagaimana cara menyembuhkan ny dok.. mohon info nya.. txz

Nyeri Perut Bawah Setelah Operasi Caesar

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok. Sya tgl 4okt 2015 caesar dkarenakan anam prtma kembar. Dan keingjnan saya lahir normal tp dr sy dtg krumahsakit d ugd smpe kamar brsalin ga ada yg nunggu mungkin sy shock.. Ga ada swami ataupun ibu.. Tensi sy naik 165 pmbukaan shari smpe jam 8 mlm cm 40saja.trs trpksa d oprasi.. Stlh itu prt sya pjok kanan bawah smpe skrg sring sakig.. Prnah sy cek lab.. Bgs smua.. Kdg bwt pipis nyeri.. Petma dl kaku dan ga enam bgd jaitan pjok kiri itu smpe skrg efeknya.. Itu knapa ya dok? Tlg pnjlsannya.. Trimakasih

Penyebab Nyeri Perut Bawah

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat malam dokter. Saya sasi. Saya mau bertanya ya dok. Perut bagian bawah saya kok kadang sakit ya dok. Perut bagian bawah pusar itu?? Kenapa kok sakit dok. Waktu itu juga habis makan pedas" awalnya perut saya ndak sakit dok. Tapi kok terakhir ujung"nya di bawah bagian pusar saya kok ya sakit ya dok?? Ada apa?? Di tunggu ya dokter pertanyaan nya.

Berbagai Penyebab Nyeri Perut Kiri

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Sekitar sebulan yg lalu saya tiduran tengkurap. Tiba2 berasa ada yg nyeri di bagian perut sebelah kiri, agah ke bawah. Sebelumnya tek pikir cuma kesalahan posisi saat tiduran. Dan ternyata sakit itu sering berasa. Saya coba gerayangi perut perlahan. Saya pikir ada bakal bisul yg mau tumbuh, ternyata gak ada. Terus saya tekan perlaha & berasa sekali sakitnya. Dan ada yg mengeras di dalam kulit perut. Seperti tonjolan kecil di dalam. Saya raba lagi tonjolan itu ada yg memanjang spt otot/urat perut. Sakit dan keras. Saya takut ada apa2 dgn perut saya. Boleh kasih tau itu apa, Dok??? Dan saya minta sarannya harus apa. Trima kasih, Dok!!!

Sakit Perut Kiri Atas Setiap Setelah Makan Nasi

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok.. saya mau tanya. Kenapa setiap selesai makan nasi selalu merasakan pusing yang begitu berat, dan perut Sebelah kiri atas terasa sakit ? Gimana solusi nya dok biar tidak terulang seperti ini lagi.. TerimakAsih..

Penyebab Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok ,saya mau tanya Saya pernah aborsi sendiri menggunakan obat sytotex 1 setengah tahun lalu ,di usia kandungan 1 bulan (hasil usg masih berbentuk cincin ) tapi saya menggunakan dosis untuk 3 bulan . 5 butir obat di minum & 5 di masukan ke vagina .setelah darah keluar saya usg lagi . Hasilnya kata dokter tinggal sedikit mungkin ari2 nya yg msh menempel lalu hanya di beri vit peluruh spy bersih katanya tdk perlu kuret . Setelah darah habis dan tdk keluar lagi saya pikir sdh bersih dan vit tdk saya habiskan .setelah itu terkadang saya merasa sdkit sakit di bawah perut sebelah kiri sering nya ,tapi kadang tengah dan kanan . Padahal sblm aborsi di bawah perut saya tdk pernah sakit apalagi kalau nahan buang air kecil ,apa itu ada pertanda sesuatu di rahim saya?

Mengapa Masih Nyeri Perut Setelah BAB?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

dok badan saya sudah lama mengalami meriang , tadi barusan pagi td saya bab , setelah bab kurang lebih 30 menit perut saya terasa sakit sampai sekarang di sikitaran pusar ngarah ke sebelah kanan pusar? sakit apakah itu ?

Nyeri Perut, Perut Membesar Dan Sulit BAB

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya kan punya maag kronis Nah semenjak tgl 5 agustus kemarin perut sayang sakit terus dok dan perutnya itu kayak membesar dan terasa mual terus. Serta kalo malem suka bunyi kenceng kedengeran dok. Padahal sudah minum obat maag jg, Itu kenapa ya dok dan saya juga susah BAB dok

Penyebab Nyeri Pinggang dan Perut Kembung

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Sore dok nama saya rini akhir2 ini saya merasa perut terasa penuh kadang2 sakit di pinggang bagian kiri trus sering pusing makan pengen yg pedes2 saya pakai kb 3bln

Pertanyaan Seputar Nyeri pada Perut

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok Saya mau tanya dok, kenapa ya di daerah perut bagian pusar sakit kalau ditekan dan dibagian pinggang belakang rasanya pegal" dok. Terus kalau dibuat duduk lama" sakitnya sampai ke ulu hati, rasanya mau sendawa tapi tidak bisa. Badan rasanya berkeringat meskipun udara dingin. Saya punya riwayat penyakit magh tapi sudah tidak pernah kambuh. Itu kenapa dok ?

Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Akhiri Percakapan V1 Dok saya mau tanya.. hari minggu kemarin saya makan pedes.. pedes banget dok... hari senin pagi nya perut saya sakit di bagian pusar.. terus beberapa jam menjalar ke sebelah kiri.. sampai sekarang hari rabu masih sakit dok... waktu hari selasa saya ngaca di perut saya ada sedikit pembengkakan sedikit sekali dok waktu saya tekan sakit dok.. itu kenapa ya dok.. kalau saya naik tangga atau perutnya ke teken itu juga sakit sampai sekarang masih sakit dok. Mohon jawabannya dok. Trims

Nyeri Perut Saat hamil, Normalkah ?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Saya hamil 16week anak pertama.. sejak kemarin yang saya rasakan sakit dibagian perut bawah seperti kram jika haid. dan kalau ditekan bagian bawah kiri perut agak sakit. Apakah hal tersebut wajar?

Nyeri Perut Setelah Haid

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok saya umur 30 saya mau tanya perut bagian bawah saya sakit stelah menstruasi itu knpa ya dok sudah 4 hari masih sakit. Tolong penjelasannya dok trima kasih

Nyeri Perut Setelah Haid

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok saya umur 30 saya mau tanya perut bagian bawah saya sakit stelah menstruasi itu knpa ya dok sudah 4 hari masih sakit. Tolong penjelasannya dok trima kasih

Seputar Nyeri Perut Kiri

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya kenapa perut sebelah kiri bagian tengah kok rasanya nyerii , dan bru baru ini nyerinya bener bener sangat nyeri dan ditambah agak sedikit sesakk ? Itu kira kira kenapa ya dok? Terimakasih

Nyeri di Bagian Perut Kiri

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Assalamualaikum .. dok kenapa ya kok saya kadang sakit nyeri senut2 tiba tiba di bagian perut kiri atas saya ya dok? Entah itu saat diam atau lari apa itu gejala penyakit? Terima kasih

Penyebab Perut Begah

Info penanya: pria, 31 Tahun

Dok saya mau tanya?saya mengalmi sakit d bgian perut,klau d isi rasanya skit bngt d bgian bawh dan pinggang sebelah kiri..BAB saya lncar. Buang gas pun lncar..cuma perut sya jdi buncit dan bega...pdahal buang gas terus

Sakit Perut Setelah Makan Mie Instan

Info penanya: pria, 25 Tahun

hallo dok, mau tanya, kenapa ya setiap kali makan mie instan perut bagian bawah saya sakit. Terasa ingin BAB, tapi tidak bisa (sembelit) kadang saking sakitnya saya pingsan di toilet. apa ada kaitannya dengan tipes? karena saya pernah opname karena tipes Mohon dijawab. terimakasih.

Sering Bersendawa dan Nyeri Perut

Info penanya: pria, 25 Tahun

sore dok, sy mngalami nyeri prut yg brpndah tp pling sring dbgian kiri dan bawah pusar, kdng juga kekanan dan keatas,, sering sendawa dan buang angin trus napsu makan bagus bab kadang lncr kdng tidak perut bagian bawah keliatan agak mmbesar

Penyebab Perut Membesar dan Keras

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Halo dokter.. saya mau bertanya.. setiap hari mama aku ulu hati nya sakit dan setiap hri juga minum obat promag.. tapi rasa sakit ulu hati nya tidak kunjung membaik.. sekarang perut nya malah membesar dan keras.. di sertai ulu hati nya yg sakit skali..sampai2 mama saya nangis karna kesakitan.. kira2 mama saya sakit apa yg dok.. dan bagaimana cara mengobati nya.. mohon jawabannya dok.. terima kasih..

Nyeri Perut Saat Haid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok mau tanya beberapa hari ini perut saya kencang sekali rasanya engap dan kadang suka kram di bagian rahim (kadang suka ngilu sampai lipatan paha), Padahal saya belum selesai dapat (hanya tinggal flek). Apakah ini wajar? Dan kalo pagi/menjelang sore suka enek.