Cara Menaikkan Berat Badan
Tampilkan foto dan video

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Selamat pagi dok. Diberbagai artikel disebutkan bahwa olahraga teratur dapat meningkatkan berat badan, yang saya tanyakan jenis olahraga apa yang dimaksud tersebut mengingat jenis olahraga banyak sekali. Terima kasih
Ini Penyebab Keputihan Setelah Olahraga
Info Sehat
Ini Penyebab Keputihan Setelah Olahraga
14 Shares
Yuk, Berjalan Kaki 10.000 Langkah Setiap Hari
Info Sehat
Yuk, Berjalan Kaki 10.000 Langkah Setiap Hari
19 Shares

Nyeri Lambung Setelah Olahraga

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok... saya mau tanya. Saya klo sehabis olahraga futsal lambung saya sering sakit itu knp dok?

Diet Untuk Remaja Wanita

Info penanya: wanita, 17 Tahun

dok bagaimana cara mengatasi nafsu makan yg berlebih dan cara diet apa yg lebih efektif pada kami yg masih seorang remaja wanita...

Tips Agar Selalu Fit

Info penanya: pria, 23 Tahun

Selamat pagi dok.. waktu bayi, saya lahir prematur dan sering sekali sakit sampai sekarang... Tidak sering sprti demam thipoid, flu, radang, sering sekali menyerang.. Apakah tips untuk saya agar selalu fit dan tidak mudah sakit?

Cara Membesarkan Otot

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok, saya selalu berolahraga tapi ukuran lingkar pergelangan tangan saya masih tetap kecil dari siku sampai ke atas sudah membesar bagusnya diapain ini,dok?
Bersihkan Racun Tubuh dengan Olahraga Ini
Spesialis
Bersihkan Racun Tubuh dengan Olahraga Ini
10 Shares
Bolehkah Olahraga saat Puasa?
Info Sehat
Bolehkah Olahraga saat Puasa?
14 Shares

Mengulet

Info penanya: pria, 26 Tahun

Siang dok .... Saya mau bertanya, apakah mengulet baik untuk tubuh ??terus ketika saya mengulet telapak tangan saya jadi pucat, kira2 penyebabnya pa yah???
5 Jenis Olahraga Paling Ideal saat Berpuasa
Spesialis
5 Jenis Olahraga Paling Ideal saat Berpuasa
16 Shares

Tips Olahraga Saat Puasa

Info penanya: pria, 16 Tahun

Bagaimana tips olahraga pada saat puasa Ramadhan ?

Ingin Menurunkan Berat Badan

Info penanya: pria, 33 Tahun

dok saya mau tanya donk.. cara untuk menurunkan berar badan yang paling tepat itu bagaimana? saya sudah mencoba berbagai cara.. olahraga saya juga rutin.. tapi sulit sekali untuk menurunkan berat badan.. mohon arahan dan saran dari dokter.. terimakasih..

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya.. cara menurunkan berat badan gimna cara nya yah.? Tapi saya orang yg tipe males olahraga kecuali senam

Nyeri Dada Saat Olahraga

Info penanya: pria, 18 Tahun

Knapa ya dok saat saya bermain futsal atau lari, dada saya terasa nyeri apa saya punya sakit jantung??

Olah Raga yang Baik dan Benar

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok benerapa bulan ini saya melakukan olahraga tiap 3hari sekali, kadang memang fisik terasa lebih bugar, tapi kadang juga saya merasa tidak enak badan setelaj setelah berolahraga, apakah ini tandanya saya over training?? Padahal olahraga yg saya lakukan intensitasnya sama, dan apa yg harus saya lakukan agar hal tersebut tidak terjadi lagi?? Mohon pencerahanya dok. Terimakasih
Nyeri Otot Usai Olahraga, Apa yang Salah?
Spesialis
Nyeri Otot Usai Olahraga, Apa yang Salah?
15 Shares

Nyeri Perut Saat Lari

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok saya mau tanya saya sering lari dan hampir setiap saya lari saya merasa sakit di daerah perut sebelah kanan. Itu karena apa ya dok? Dan bagaimana cara menanggulanginya?

Mengecilkan Payudara dan Mengencangkan Bokong

Info penanya: wanita, 13 Tahun

Dok, bagaimana cara mengecilkan payudara secara alami yah dok? Dan mengencangkan dan membesarkan bokong yang kendok dok .. Terima kasih

Olahraga dan Diet yang Efektif Untuk Membentuk Tubuh Ideal

Info penanya: wanita, 17 Tahun

dok, saya mau tanya, apakah dousia muda 17 thn usia remaja tdk bisa untuk tinggi lagi dan menguruskan berat badan? hal apakah yg efektif untuk mengecilkan perut, paha, betis, dan menurunkan berat badan? apakah cukup dengan 1 bln diet dan berolah raga?
5 Kiat Ampuh Mengatasi Anak Malas Bergerak
Info Sehat
5 Kiat Ampuh Mengatasi Anak Malas Bergerak
10 Shares
Jenis Olahraga yang Sesuai untuk Anak Anda
Info Sehat
Jenis Olahraga yang Sesuai untuk Anak Anda
17 Shares
Jurus Jitu Tangkal Serangan Stres
Info Sehat
Jurus Jitu Tangkal Serangan Stres
11 Shares

Penyakit yang Berkaitan dengan Olahraga

Info penanya: pria, 22 Tahun

selamat siang dok, saya ingin bertanya berkaitan dengan macam-macam penyakit yang berhubungan dengan olahraga , yang saya ingin tanya apakah ada buku panduan mengenai semua hal penyakit berhubungan dengan olahraga yang dilakukan? terima kasih dok
Cara Kreatif Ajak Anak Rutin Olahraga
Info Sehat
Cara Kreatif Ajak Anak Rutin Olahraga
10 Shares

Pegal Setelah Berolahraga

Info penanya: pria, 22 Tahun

Selamat sore dok. Saya ingin bertanya. Paha kaki belakang saya pegal sekali seperti ketarik ototnya pada saat selesai olah raga futsal. Yang saya bingungkan pada saat rasa sakit itu masih sakit selesai kenampakan luar paha saya tidak ada yg aneh, akan tetapi setelah beberapa hari rasa sakit itu mulai berkurang baru ada kenampakan yg berbeda dari paha saya yaitu muncul kebiruan yg saya curigai seperti darah yg membeku. Hal ini sudah sering terjadi apabila kaki atau paha saya pegal2 atau keseleo sehabis olah raga. Bisa tolong dijelaskan itu kenapa ya dok ? Dan tolong beri tahu cara penanggulangan dan pengobatannya. Terima kasih dok.

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Olahraga

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, kalau berat badan ideal itu kan menurut bmi dan saya sudah coba. Tapi untuk lebih cepat mengurangi berat badan dengan cara berolahraga apa? Apakalh berenang atau apa? Trims

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok saya umur 17 tahun apakah saya masih bisa tinggi soalnya saya udah mencoba beberapa macam susu dan obat2 tan bahkan saya juga mencoba produk tiens yg terkenal bahwasanya bisa menambah tinggi badan tapi sampai saat ini saya juga belum dapat hasil yg memuaskan Orang tua saya juga termasuk kecil/pendek saya mohon bantuannya dok terima kasih

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 18 Tahun

dok setiap pagi sebelum mandi saya sempat kan untuk lari pagi, apakah ada pengaruh penambah tinggi badan ? dan apa sajakah olahraga yang memegaruhi penambahan tinggi badan. terimakasih.
5 Tindakan Sederhana yang Bikin Awet Muda
Info Sehat
5 Tindakan Sederhana yang Bikin Awet Muda
19 Shares
5 Gerakan Senam Jantung Sehat di Kantor
Spesialis
5 Gerakan Senam Jantung Sehat di Kantor
12 Shares
4 Jenis Olahraga untuk Jantung Sehat
Spesialis
4 Jenis Olahraga untuk Jantung Sehat
18 Shares
Gerakan Lima Menit di Kantor Agar Tetap Fit
Spesialis
Gerakan Lima Menit di Kantor Agar Tetap Fit
11 Shares
Olahraga Ringan untuk  Menaikkan Kolesterol Baik
Spesialis
Olahraga Ringan untuk Menaikkan Kolesterol Baik
15 Shares

Konsultasi Mengenai Olahraga Pasca Operasi Hernia

Info penanya: pria, 28 Tahun

Hi dokter Setahun lalu saya melakukan operasi hernia, sekarang keadaannya sdah baik dok, masalahnya sekarang saya lagi berusaha ngurangin berat badan karena kegemukan,nah apakah aman bagi saya melakukan olahraga seperti push up dan ngegym mengingat saya dulu pernah operasi hernia...thanks dok

Konstulasi Tinggi Badan Anak

Info penanya: pria, 32 Tahun

Dik usia anak sy sdh mau 2 th thl 1 mei bsk.tp kenapa tinggi badannya m 79cm y?mhn solusi agar ank sy tumbuh tinggi?trima ksh

Olahraga Angkat Beban Menyebabkan Kebutaan Pada Mata Minus?

Info penanya: pria, 25 Tahun

Benarkah olahraga fitnes angkat beban dapat menyebabkan kebutaan bagi penderita mata mins?

Menggunakan Jaket Saat Olahraga

Info penanya: pria, 20 Tahun

Lari sore mengenakan jaket apakah beresiko atau tidak dan sebaiknya gmn? Terima kasih

Nyeri Otot Setelah Berolahraga

Info penanya: pria, 27 Tahun

Nyeri otot dibelakang lutut, tengkuk lutut. doc, saya rajin olahraga lari, sudah 2 tahun dgn hobby ini, seminggu saya rutin 2 s/d 4x olahraga lari. tgl 02apr lalu tiba2 otot dibelakang lutut(dibawah paha) terasa linu. sudah saya lakukan kompres air dingin dan istirahat 10hari ini. namun sampe sekarang masih terasa sedikit linu, dan ketika lutut ditekuk ke belakang berbunyi pelan "krek2" tapi tidak sakit. mohon sarannya doc, thanks

Nyeri Perut Saat Olahraga

Info penanya: pria, 34 Tahun

Dok td pas sya ngegym tiba2 trasa sakit antara di bag pinggang kanan bwh n prut knan bawah.. Trus mata sya brkunang2,mual,nafas srasa sesak n tgn ksmtan.. Smpe drmh sy rebahan n hilang dgn sndirinya

Olahraga Penambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

selamat sore.. Dok, olahraga apa selain berenang yang cepat menambah tinggi badan? soalnya saya trauma dengan berenang dok

Olahraga Penambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

DOK apakah kalau kita rutin melakukan lari pagi(jogging) setiap hari pukul 5:00-5:30 bisa menambah tinggi badan ?

Libido Meningkat sejak Rajin Berolahraga

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok, saya mau tanya, saya kan hobi nge gym terutama angkat beban, otomatis saya konsumsi bnyk protein tpi yg murni seperti telur, susu sapi, daging sapi, dsb. Semenjak saya rutin angkat beban dan konsumsi protein tsb libido saya mulai naik dan meningkat terutama setelah ngegym dan saat sedang bersama pcr saya. Ini dikarenakan apa yaa dok? Terima kasih:)
Pusing Saat Olahraga? Mungkin Ini Sebabnya
Info Sehat
Pusing Saat Olahraga? Mungkin Ini Sebabnya
14 Shares

Diet Sehat dan Efisien

Info penanya: pria, 37 Tahun

bagaimana cara diet yg sehat dan efesien

Nyeri Betis Setelah Olahraga

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Maaf sebelumnya saya ingin bertanya pada hari rabu saya basket dan waktu itu saya jatuh awalnya tidak parah parah bgt lalu saya main lagi dan saya jatuh lagi dan kaki saya skrng terasa kaku nyeri dibagian betis kaya otot ketarik sebenarnya ini kenapa ya dok
Sudah Olahraga, Tetapi Kok Perut Buncit?
Info Sehat
Sudah Olahraga, Tetapi Kok Perut Buncit?
12 Shares

Nyeri Perut Saat Olahraga

Info penanya: pria, 19 Tahun

kenapa saya kalau jogging perut saya sakit padahal sebelumnya gak makan gak minum

Olahraga dan Pola Makan Sehat

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok bagai mana sih olahraga dan pola makan yang baik itu

Kombinasi Olahraga yang Baik

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dokter saya ingin bertanya, bagaimana jika olahraga plank kemudian diteruskan dengan set up, apakah aman bagi tubuh? Terima kasih.

Olahraga Tengah Hari, Apakah Diperbolehkan?

Info penanya: pria, 18 Tahun

Selamat siang dokter.sy mau tanya jika kita berolahraga pada tengah hari apakah diperbolehkan secara medis? Terima kasih

Jantung Berdebar Setelah Berolahraga

Info penanya: pria, 35 Tahun

selah olahraga pemanasan 10 menit, detak jantung saya tambah cepat,,setelah itu tangan,kaki dan perut kram, agak sesak napas dan deg deg kan. Trus agal mual..Saya diobatin obat anti mual selama perawatan. trus echo jantung normal,,ronsen paru paru normal juga. Saya harus cek apa untuk mengtahui sakit sesungguhnya

Payudara Kendur

Info penanya: pria, 15 Tahun

dok saya punya teman cewe umur 15th tapi payudaranya udh ga kenceng,menurut dokter itu kenapa yah,terimakasih

Olahraga untuk Penderita Hipertiroid

Info penanya: pria, 22 Tahun

Saya penderita penyakit hypertiroid Apakah saya dgn penyakit itu bisa mengikuti freeletics atau bodybuilding? Kalo memang tidak bisa apa konsekuensi yang akan sy terima? Mohon bantuannya dok, trimakasih

Diet Sehat dan Olahraga untuk Remaja

Info penanya: pria, 14 Tahun

dok saya mau tanya . . gimana sih cara diet yang efektif untuk remaja + olahraga macam apa yg membantu proses diet. Dan jadwalnya ya dok trima kasih Bpk/Ibu dokter . :)

Cara Mendapatkan Berat Badan Ideal

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat siang dok Saya mau tanya, bagaimana caranya untuk menggemukan badan dengan alami ya dok? Pdhl makan saya sudah banyak tp berat badan saya hanya naik 1kg itu pun tidak pasti naik tiap blnnya dok ?

Pembakaran Kalori agar Berat Badan Turun

Info penanya: pria, 22 Tahun

Kalori yang harus dibakar setiap harinya agar berat badan turun?

Mengecilkan Paha dan Betis

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok, saya mau tanya. Saya itu sebenernya enggak gendut badan saya, tapi untuk daerah paha, betis dan sekitarnya itu besar. Saya udah mencoba memakai krim pelangsing, tapi hasil kurang maksimal. Bagaimana dok? Apa saran dokter?
5 Kiat Jitu Awali Hari tanpa Badmood
Info Sehat
5 Kiat Jitu Awali Hari tanpa Badmood
13 Shares

Cara Memperoleh Berat Badan Ideal

Info penanya: pria, 23 Tahun

Berat badan saya idel nya berapa yah, dan bagaimana caranya yah bisa menjadi ideal yah berat badan ku, selain olahraga , makan apa yah yg bagus