Ingin memiliki payudara kencang dan lebih menarik perhatian lawan jenis? Ini cara praktis yang bisa Anda coba
Tampilkan foto dan video
Miliki Payudara Kencang dengan Cara Praktis Ini (Syda Productions/Shutterstock)
Info Sehat
Miliki Payudara Kencang dengan Cara Praktis Ini
Gejala Kanker yang Tidak Boleh Diabaikan Wanita
Info Sehat
Gejala Kanker yang Tidak Boleh Diabaikan Wanita
Kanker Payudara, Haruskah Dioperasi?
Info Sehat
Kanker Payudara, Haruskah Dioperasi?
Deteksi Kanker Payudara Sejak Dini dengan SADANIS
Info Sehat
Deteksi Kanker Payudara Sejak Dini dengan SADANIS
Apakah Implan Payudara Bisa Pengaruhi Kualitas ASI?
Info Sehat
Apakah Implan Payudara Bisa Pengaruhi Kualitas ASI?

Puting Payudara Melipat kedalam

Info penanya: pria, 20 Tahun

Selamat siang dok, Sebelumnya sy berterimakasih karena pertanyaan sy sebelumnya sudah terjawab, sy mau bertanya sekali lagi, sy dari kecil sampai sekarang badan sy tetap gemuk, payudara sy besar layaknya gadis remaja dan maaf (puting) sy masuk ke dalam, apakah itu adalah hal biasa atau bisa berdampak buruk buat sy ke depannya, apakah itu hanya semacam lemak yg menumpuk atau bukan? Karena sy agak sedikit takut dan selalu merasa gak nyaman kalau di lihat oleh teman" sy, sy takut kalau sy terkena semacam sindrom yg seperti sy baca di artikel beberapa tahun yg lalu, tentang seorang pria di luar sana yg memiliki payudara layaknya gadis, dan putingnya masuk. Terimakasih
Kiat Menyusui Bayi Saat Puting Lecet
Info Sehat
Kiat Menyusui Bayi Saat Puting Lecet

Benjolan di Payudara

Info penanya: wanita, 44 Tahun

Di payudara kiri atas sebalah ketiak saya ada benjolan kecil sebesar biji jagung dok. dan itu sdah lama,tp akhir2 ini kok ada rasa kemeng gitu ya dok..? Apakah ini berbahaya atau gk ya dok, dan apa yg harus saya lakukan?. Mohon pnjelasan dari dokter. Terimakasih dok
4 Vitamin Penting untuk Kesehatan Payudara
Info Sehat
4 Vitamin Penting untuk Kesehatan Payudara

Penyebab Benjolan di Payduara

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Dok sy mau tanya payudara sblah kanan sy ada penjolannya

Payudara Kecil

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok kenapa tete saya kecil pdahal umur saya uda 20an??

Mengapa Payudara Nyeri?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat mlm dok, sya ingin brtanya di payudara sya yg di sblah Kiri kerap sakit jika trkena sentuhan tapi klw sngaja sya sentuh untuk cari di mna letak skitx biasax ngga terasa true skitnya ITU sampai terasa di dlm di luarx ngga Ada benjolan atau apapun ITU cmn sakitnya di dlm

Keluar Cairan Dari Puting Payudara Saat Tidak Menyusui

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Assalamu'alaikum dok. Saya mau tanya, kenapa puting saya mengeluarkan cairan seperti ASI padahal saya belum menikah dan belum hamil. Trimakasih
Kista Payudara Berbahayakah untuk Kesehatan?
Info Sehat
Kista Payudara Berbahayakah untuk Kesehatan?

Payudara Kecil Namun Puting Besar, Normalkah?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok payudara saya kecil tapi kenapa puting saya besar sekali..sangat menonjol keluar..apakah itu normal atau tidak ? Terimakasih

Warna Puting Berbeda dan Payudara Bengkak Saat Menstruasi

Info penanya: pria, 26 Tahun

Selamat pagi, Dok. Saya mau tanya, kenapa ya puting payudara saya warnanya berbeda? puting kanan lebih gelap, sementara bagian kiri cerah (seperti merah muda). Apakah itu normal? Oh ya, saat ini saya memang dalam masa menjelang menstruasi, payudara saya terasa bengkak dan menyut. Tapi kenapa payudara sebelah kiri setiap kali gak sengaja ketekan sama lengan kiri, rasanya sakit banget kayak ditusuk jarum, yg kanan enggak. Jadi posisi saya waktu tidur serba salah. Terima kasih Dok

Cairan Bening Dari Bekas Luka Operasi Payudara

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Selamat, malam dok.. Perkenalkan nama saya putri, setahun yg lalu saya operasi payudara sebelah kiri karena tumor jinak..dan setelah operasi saya tidak ada keluhan apa2 baik2 saja..cm sudah sebulan ini saya merasakan sakit dipayudara saya yg bekas operasi dan payudara aga sedikit membengkak dan sakit. Dan sekarang sudah agak kempes bengkaknya tapi setelah kempes kok payudara saya yg bekas operasian dr puting payudara mengeluarkan cairan bening..yg saya tanyakan bagaimana cara mengatasinya dan kira2 bahaya ga dok???

Bercak Coklat di Payudara

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Kak kalo bercak cokelat di sekitar payudara tapi engga gatal.. Cuma kaya beda warnanya .. Apa itu garagara memakai pakaian dalam terlalu ketat?

Kulit Puting Mengelupas

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok. Saya seorang perempuan yang belum pernah menikah. Saya mengalami gejala pada puting susu saya dok. Ini terjadi sejak saya masih kelas 3 SMA semester 2. Putingnya seperti mengelupas. Dan setelas mengelupas itu terasa sedikit perih. Mohon penjelasannya dok. Terimakasih

Jamur Pada Payudara

Info penanya: pria, 22 Tahun

selamat malam dok, saya kebetulan baru ketauan nih dok di sela sela tengah payudara saya terasa gatal dan sudah kecoklatan akibat saya garuk dikala saya merasa gatal. dan apakah ini berbahaya bagi saya ?! apakah ini iritasi di akibatkan jamur atau memang ada sebab yg lain ya dok. terimakasih

Keluar Cairan Dari Puting Payudara

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya mau tanya dok. Ada teman saya dia belum menikah. Pernah ada cairan keluar dari puting payudaranya.. Itu kenapa ya dok? Apakah normal atau tidak? Apa ada penanganan khusus?

Benjolan Dipayudara Saat Menyusui

Info penanya: pria, 26 Tahun

Mlm dok. Saya mu tanya sya sedang menyusui. Tp pada saat bayi 6 bulan d payudara sebelah kanan saya ada benjolan.. apakah berbahaya gmana penanganannya dok. Mksh dok
Memakai Bra Berkawat, Baik atau Buruk?
Info Sehat
Memakai Bra Berkawat, Baik atau Buruk?

Kondisi Puting Susu Membelah

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok,saya mau tanya.. puting payudara temen saya kenapa kok membelah jadi dua itu apa ada penyakit atau gimana ya dok mohon jawabannyaa

Benturan di Payudara

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Permisi dok, kalo untuk pemeriksaan payudara terkena benturan/pukulan harus pemeriksaan ke sepesialis apa ya? Makasih.

Pertanyaan Seputar Ukuran Payudara

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok. Saya mau tanya berapa ukuran ideal payudara untuk umuran 16 tahun tnggi 150dan berat 41. Idealya berapa dok

Benjolan di Payudara

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Selamat siang dok, saya berusia 17tahun dan saya punya keluhan dipayudara kiri sebelah bawah terdapat benjolan kecil bisa bergerak tetapi tidak sakit. Itu sudah saya ketahui sekitar 3mingguan yg lalu seminggu setelah saya menstruasi dok dan dikeluarga tdk ada riwayat kanker payudara. Apakah itu berbahaya dok? Mohon informasinya terimakasih:)

Payudara Tidak Berkembang

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Hai dok.. saya permpuan 20 tahun, saya ada masalah dengan pertumbuhan payudara saya.. masih seperti ketika saya kecil dok tidak ada lemaknya dan seperti tidak brkembang sampai sekarang.. Itu bagaimana ya dok? Apakah normal atau ada gannguan? Apa yang harus saya lakukan? saya takut dok

Kutil Pada Payudara

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau bertanya, saya merasa ada kutil di bagian puting payudara saya. Karena ukurannya berbeda sejak saya masih kecil. Perbedaannya sangat jelas. Jika saya sudah mempunyai anak nanti apakah payudara yang sebelah ini tidak akan bisa mengeluarkan ASI? mohon jawabannya dan cara yang sebaiknya saya tempuh.
Mana yang Lebih Baik, Tidur Pakai Bra atau Tanpa Bra?
Info Sehat
Mana yang Lebih Baik, Tidur Pakai Bra atau Tanpa Bra?

Pertanyaan Seputar Nyeri pada Payudara

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Selamat mala dok, saya ingin bertanyaa? Saya sering mengalami nyeri di payudara kadang di bagian kiri kadang di bagian kanan. Nyerinyaa itu seperti urattturattnyaa ditarikk kencang sekali sehingga membuat sesak. Itu kenapa yah dok?apa sebabnya? Dan bahayanya apa?

Pertanyaan Seputar Benjolan pada Payudara`

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Halo dok, saya dina umur saya 18 th, saya mau nanya, di payudara saya sebelah kiri ada benjolan sedikit, apakah benjolan tersebut berbahaya? Benjolannya cukup terasa ketika dipegang , namun benjolan tersebut tidak pindah-pindah ketika saya pegang,

Memperbesar Payudara

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok di usia 22 tahun. Apa masih bisa memperbesar ukuran payudara. Jika bisa gimana caranya

Gatal Pada Payudara, Lengan Dan Paha

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok sudah 1 minggu ini saya merasakan gatal-gatal di bagian payudara, lengan, dan paha. Asal mula datangnya tiba-tiba dok dan kebetulan saya sedang menstruasi. Yang saya tanyakan gatal-gatal yang saya alami ini kenapa ya dok? terima kasih

Keluar Darah Dari Payudara Setiap Hari

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Kenapa ya dok setiap har susu sya slalu kluar drah tpi tak ada apa2,tak ada skit mau pun apa

Cara Memperbesar Payudara

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Assalamualaikum.. mau tanya dok. Diumur saya yg sekarang, kok payudara saya masih kecil dan tidak seperti teman teman saya. Malah teman saya menyarankan agar selalu diremas remas oleh tangan lakilaki. Dan sudah saya coba itu, tapi gaada hasil dok. Jadi cara alami memperbesar payudara itu gimana ya dok? Terima kasih..

Bercak Coklat Pada Payudara

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat siang Dok,,, saya mau nanya... di bagian belahan dada di antara payudara saya terdapat bercak berwarna coklat pada kulitnya. awalnya hnya distu saja, ttpi skrg justru malah merambat k bagian lipatan bawah payudara bagiamana cara mengataa.

Nyeri di Payudara Saat Telungkup

Info penanya: wanita, 23 Tahun

ini dokter..susu sbelah kanan saya sakit .kdang kalok telungkup terasa kayak batu..bunder.,kalok d pegang keras bunder terada nya.saya takut sakit kangker..tolong bantu saya.
5 Penyebab Tersering Payudara Nyeri
Info Sehat
5 Penyebab Tersering Payudara Nyeri
Perbesar Payudara dengan Minyak Bulus, Mitos atau Fakta?
Info Sehat
Perbesar Payudara dengan Minyak Bulus, Mitos atau Fakta?
5 Mitos Menyesatkan Seputar Kanker Payudara
Info Sehat
5 Mitos Menyesatkan Seputar Kanker Payudara
Kenali Faktor Penyebab Payudara Sakit
Info Sehat
Kenali Faktor Penyebab Payudara Sakit
4 Kebiasaan Penyebab Payudara Kendur
Info Sehat
4 Kebiasaan Penyebab Payudara Kendur
Kenapa Payudara Nyeri saat Berlari?
Info Sehat
Kenapa Payudara Nyeri saat Berlari?

Gejala Kanker Payudara

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok katanya gejala kanker payudara adalah salah satu puting masuk kedalam/datar/bengkak, apakah itu terjadi permanen atau hanya sewaktu waktu? Apakah payudara normal juga bisa mengalami seperti itu? Misalnya puting masuk ke dalam/mengkerut?
Cegah Kanker Payudara dengan Pemeriksaan Ini
Info Sehat
Cegah Kanker Payudara dengan Pemeriksaan Ini

Minyak Bulus untuk Payudara

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Permisi dok, saya ingin bertanya. Sekarang ini banyak sekali beredar mengenai minyak bulus dapat mengencangkan atau bahkan memperbesar payudara ? Jika iya, mengapa dok ? Apakah aman untuk kedepannya pula ? Terimakasih atas jawabannya dokter 🙏
Bolehkah Melakukan Pijat Payudara?
Info Sehat
Bolehkah Melakukan Pijat Payudara?

Memperbesar Payudara

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok, ada gak sih cara-cara membesarkan payudara? Terima kasih

Benjolan pada Payudara

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Assalamualaikum Dok, saya Nisa Saat itu saya masih kelas 2 smp usia saya baru 13 tahun saat itu, saya merasa aneh karena di payudara saya terdapat sebuah benjolan, awalnya saya kira itu hanya bentol biasa tapi lama-lama kelamaan menjadi membesar bahkan memerah dan memar, dan terasa sangat sakit dan terasa ke sekujur tubuh saya, tapi anehnya, beberapa hari kemudian, benjolan itu berubah menjadi gumpalan berwarna coketal gelap dan berisi cairan, dan saat saya bangun tidur, gumpalan itu kemudian pecah dan mengeluarkan cairan berwarna putih, setelah itu entah kenapa saya sering merasakan sakit di bagian payudara saya sampai sekarang pun saya sering merasakat sakit. Mohon penjelasannya Dok, terima kasih..

Sperma dan Kehamilan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya saya dan pasangan saya baru saja menikah tapi saya dan pasangan saya berkomitmen menunda dulu masa kehamilan selama 6 bln. Dan kami juga tidak memakai kb dahulu. Pada saat beberapa hari yang lalu kami melakukan hub intim tapi saya keluarkan sperma saya dipayudara kemudian pasangan saya membersihkan spermanya dengan tisu seketika kemudian dia mandi. Apakah dia tetap akan hamil karna bekas sperma larut bersama air?

Kerak Putih Pada Puting

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Pagi Dok.. beberapa kali pada masa PMS saya, seperti ada kerak2 putih pada puting (ukuranny kecil2 gitu Dok, kayak serpihan2 tisu). Apa wajar Dok? Terimakasih.
Metode yang Bisa Ditempuh untuk Mengecilkan Payudara
Info Sehat
Metode yang Bisa Ditempuh untuk Mengecilkan Payudara
Kenali Bahan Kimia Pemicu Kanker Payudara
Info Sehat
Kenali Bahan Kimia Pemicu Kanker Payudara

Penyebab Payudara Nyeri

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok, payudarah saya sakit, sampai ke puting nya, kadang perut saya keram. Tapi memang suka keram dari sebelum menikah, saat tidur bra juga saya dilepas tapi tidak di copot, hanya d lepas belakang saja. Saya tidak merasa mual dan pusing. Haid saya juga kmren baru tgl 21 haid, apakah saya hamil?
Pentingnya Merawat Payudara Sejak Dini
Info Sehat
Pentingnya Merawat Payudara Sejak Dini
Bentuk Payudara Wanita Tidak Simetris, Berbahayakah?
Info Sehat
Bentuk Payudara Wanita Tidak Simetris, Berbahayakah?

Masalah Kulit di Payudara

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Dok, saya mengalami payudara yang bedsr sebelah di bagian kanan. Di dua duanya, bagian sekitar puting baru baru ini gatal gatal dan kulitnya kayak mengelupas. Lalu di daerah puting kulitnya seperti pecah, kadang menjadi puting, kadang puting ga terbentuk, tapi saya raba teksturnya yang di bagian besar (kanan) teksturnya gak kenyal seperti payudsra kiri. Dan saya ga menemukan benjolan di daerah payudara tbs. Kira kira saya sakit atau masa pertumbuhan ya dok?
Fakta Unik Puting Payudara yang Perlu Anda Tahu
Info Sehat
Fakta Unik Puting Payudara yang Perlu Anda Tahu

Payudara Bengkak Terkena Pegangan Tangga

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya pernah operasi pengangkatan benjolan di payudara sebelah kanan pada tahun 2014 lalu.. tadi payudara sebelah kanan terbentur pegangan di tangga pas saya sedang naik tangga. Terus sampai saat ini masih terasa nyeri. Dan sedikit membengkak.. saya harus gimana ya dok??