Perut kembung mengganggu puasa Anda? Berikut kiat untuk mengatasinya.
Tampilkan foto dan video
Bebas Perut Kembung Saat Puasa
Info Sehat
Bebas Perut Kembung Saat Puasa
13 Shares

Penyebab Perut Kembung Saat Bangun Pagi

Info penanya: wanita, 20 Tahun

kenapa ya setiap bangun pagi sekitar jam 5 perut kembung dan mual- mual

Perut Anak Kembung

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Malam dok. Anak saya laki2, usia 5 tahun bulan juli. Perutnya sering kembung, dan kalau bab suka keluar angin panjang dan kadang keluar sedikit busa. Saya hanya memberinya lakto b. Kalo mencret saya tambahkan ore zinc. Kira2 apa yg terjadi dipencernaannya ya dok. Trimakasih
Cara Ampuh Atasi Perut Kembung dan Mual
Info Sehat
Cara Ampuh Atasi Perut Kembung dan Mual
12 Shares

Perut Kembung, Mual, dan Sulit BAB

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok, sya mau tanya nih. Minggu" ini kepala saya terasa pusing sekali perut saya pun kembung bahkan tindak nyaman terkadang mual sesekali bersendawa dan kentut lebih sering dan disertai susahnya BAB

Perut Kembung dan Sering BAB

Info penanya: pria, 22 Tahun

Selamat pagi dok Saya mau tanya kenapa yah perut saya selalu kembung dan sering buang air besar terus dan kadang kadang membesar

Cara Mengatasi Perut Kembung

Info penanya: pria, 67 Tahun

mau nanya keluhan perut kembung yg ber tahun2 sdh dicoba dgn obat medis ataupun tradisionil tapi tdk ada hasilnya malah obat pencaharpun tdk terlalu ada efeknya,keluhannya makannya cukup banyak tapi keluarnya cuma dikit saja ,menurut dokter obat apa yg paling manjur dan apa perlu di colon trims

Penyebab Perut Kembung

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya sudah hampir sebulan perut saya in kembung dan sering BAB encer.sehari bisa 4-5 kali.itu kenapa ya dok?terimakasih

Penyebab Perut Kembung

Info penanya: pria, 30 Tahun

sya mau tanya dok perut saya slalu kembung tiap hari

Perut Kembung Setiap Hari

Info penanya: pria, 30 Tahun

sya mau tanya dok perut saya slalu kembung tiap hari

Perut Kembung dan Tidak Nyaman

Info penanya: pria, 36 Tahun

Pagi dok.... Saya mau tanya kenapa yah beberapa hari ini perut saya terasa tidak nyaman dok rasanya kembung trus agak kera kalo di tekan?

Perut Kembung dan Nyeri Dada Kiri

Info penanya: pria, 27 Tahun

dok. saya mau nanya kenapa ya sudah dua minggu perutku kembung terus tiap hari dan terasa nyeri dada sebelah kiri..makasih dok

Perut Kembung dan Nyeri Dada Kiri

Info penanya: pria, 27 Tahun

dok. saya mau nanya kenapa ya sudah dua minggu perutku kembung terus tiap hari dan terasa nyeri dada sebelah kiri..makasih dok

Pengobatan Diare pada Anak

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya.. Anak saya sudah skitar 3 hari perutnya kembubg dan buang2 angin. Tp sudah 2 hari ini malah diare juga. Udah minum obat masuk angin masih tetap.. Ket. Anak sy usia 3,8 th.

Perut Kembung

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Malam dok saya mau tanya perut saya kalau dipegang seperti ada balon mengembang didalamnya terasa keras dan itu sering terjadi ,saya punya riwayat maag apa itu juga oenybabnya?terimakasih

Perut Kembung

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok saya mau tanya..tgl 1 april 2017 saya operasi KET..berarti sudah sebulan sampai sekarang.. Tapi kenapa perut saya masih keras/kembung ya dok.. Klo duduk rasanya sesak krn perut terasa penuh. Padahal makan saya sedikit.. Kenapa ya dok.. Mohon penjelasannya dok.. Terimakasih

Penyebab Perut Kembung

Info penanya: pria, 60 Tahun

Perut kebung terus&batuk nggak sembuh"....sedang obat yg pernah saya minum Sucrafet 1btl. &omeprasol 2strip tapi belum juga sebuh ...sakit apa Dok..?

Solusi Perut Kembung

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya ingin bertanya.perut saya kembung disertai sesak dibagian dada seperti ada yang mengganjal dan sakitnya kebagian pinggang serta punggung.tolong dok penjelasannya

Perut Kembung, Susah Buang Gas

Info penanya: wanita, 20 Tahun

maaf nih mau tanya' semenjak saya sakit lambung ' setiap keluyuran malam jadi mudah masuk angin perut terasa sangat penuh dan kembung' pengen buang gas agak susah' MAAF TOLONG KASIH SOLUSINYA ATAS KELUHAN SAYA. TERIMAKASIH

Perut Kembung Setelah Operasi Caesar

Info penanya: pria, 33 Tahun

Siang dokter..sy mau menanyakan udh 3 hr ini adik saya habis operasi caesar anak keduanya.tp smp skrg perutnya msh drasa kembung dan susah untuk buang air.kira2 penyebabnya apa?dan tindakan apa yg hrs dlakukan?apa hrs periksa kdokter lg..terima kasih

Berbagai Keluhan

Info penanya: pria, 19 Tahun

dok saya mau nanya. saya sudah sebulan ini trus ngerasa ngilu dia dada dan belakang. trus mual2, air liur kadang berlebihan, perut trasa penuh trus. dan disertai dengan rasa cemas jantung juga kadang berdegup cepat. mkasih

Perut Mengganjal

Info penanya: pria, 21 Tahun

pagi dokter, saya mau tanya sebelum menikah menstruasiku selalu maju, dan untuk bulan ini aku merasa kyk ada yang mengganjal diperut, lidah atas terasa berbeda, sering sesak nafas, punggung sakit, aku merasa kyk hamil tapi waktu aku tp ternyata hasilnya negatif, dan skrg menstruasi. tapi perut masi terasa ada yang mengganjal diperut kenapa ya dok ? terimakasih

Perut Kembung Seperti Ditusuk

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok.. Kenapa perut saya sakit dok rasanya pedih dok.. Sering berbunyi seperti air,, sakitnya nusuk2 dok ke semua bagian perut.. Kalau habis makan sering sendawa dok.. Mengeluarkan angin.. Blum makan sakit habis makan pun sakit dok.. Keluhan ini sudah 3 hari.. Sampai saat ini masih sakit dok.. Kira kira kenapa yaa dok

Penyebab Sering Masuk Angin

Info penanya: pria, 24 Tahun

Mengapa sauasering sekali masuk ketika terkena kipas angin,,padahal durasinya kurang dari 5 menit dan itupun memakai baju,, Badan terasa menggigil seperti demam

Sakit Dada dan Perut Kembung

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya suka merasa sakit dada di tengah2,kadang ke kiri sampai perut bawah,nyeri punggung,sakit kepala,lemas,badan suka panas dingin,perut terasa kembung kadang suka mual,kalau dada lagi sakit kadang suka sampe pinggang belakang dok itu kenapa yk dok..mohon informasinya

Makan Sedikit tetapi Perut Kembung, Apa Sebabnya?

Info penanya: pria, 57 Tahun

Kenapa saya makan sedikit teapi kenyang sekali perut sering kembung

Sakit Maag, Bisakah Disembuhkan?

Info penanya: pria, 25 Tahun

Perut kembung napas sesek,, apakah tu sakit mag,??? Gejalanya udah lebih dari 1bulan,, selama itu juga udah di obati tapi gak sembuh-sembuh. Apakah sakit mag susah di sembuhkannya??

Perut Gembung dan Tidak Bisa Buang Gas

Info penanya: pria, 16 Tahun

saya ingin bertanya dok. perut saya sakit, lalu saya tidak bisa buang gass,terus perut saya gembung,dan saya sering mual-mual. dan saya jarang makan karena kalau saya makan ,perut saya malah tambah sakit. gimana ya dok?

Perut Kembung

Info penanya: pria, 18 Tahun

Perut saya kembung terus dok kayak terasa penuh kalo habis makan susah BAB sama susah bersendawa

Gejala GERD

Info penanya: pria, 23 Tahun

halo dok ,nama saya ahmad umur 23 tahun .saya memiliki tubuh yang kurus tapi perut saya buncit ,sudah sekitar 1 tahun lebih saya merasa sesak ,makanan yang sudah saya makan juga seperti kembali ke tenggorokan,sembuh cuma sebentar terus kambuh lagi ,sekarang saya malah ngerasa sakit di punggung ,sering pusing ,sakit telinga dan sakit kepala seperti tertarik ,perut juga terasa kembung ,kira-kira ini gejala GERD atau ginjal dok? terima kasih

Solusi Perut Kembung

Info penanya: pria, 38 Tahun

Assalamu'alaikum, wr, wb. Dok saya punya keluhan dengan lambung, perut saya selalu terasa begah/kembung DAN suka gemetaran disertai keringat apalagi kalau naik mobil ber ac. Mohon bantuannya, apa yang harus saya konsumsi baik dari segi makanan maupun minuman. Terimakasih

Tanya Seputar GERD

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok sudah satu bulan perut kembung, terkadang dada panas tenggorokan panas sering kaya sendawa tpi muntah mah kaga.. Ada yg bilang gerd' ada yg bilang gastritis.. Mohon solusinya dok..

Perut Kembung Setelah Operasi

Info penanya: pria, 56 Tahun

Dok saya mau tanya 3 minggu yg lalu saya operasi batu empedu tapi sekarang perut saya penuh buang angin susah malah jadi sendawa kenapa kira2 itu dok... Trima kasih

Perut Kembung

Info penanya: pria, 22 Tahun

selamat siang dok. maaf mau tanya. saya udah lebih dari 2 minggu sakit. saya priksa udah 3 kali ga ada perubahan. yang saya rasakan lemas. perut kembung. perut nyeri saat tarik nafas panjang . kepala terkadang pening. kira kira kenapa ya dok

Perut Bayi Kembung, Mengapa?

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok.kenapa ank saya perutnya selalu kembung...padahal saya kasih asi..usianya 1 bulan..karna lahir bertnya kurang hanya 2.200 kmrin saya campur sama susu s26 dan perutya langsg kembung.keras.dan berbunyi Tapi setelah saya lepas s26 hanya saya kasih asi sudh berkurang kembungnya..tpi mash saja kembung..

Penyebab Demam Dan Perut Kembung

Info penanya: wanita, 21 Tahun

assalamualaikum dok,maaf sebelumnya saya mau tanya kira"saya kenapa ya dok,awalnya saya telat makan sehari tidak makan terus kurang minum setelah 1minggu saya tenggorokan kering flu dan batuk terus diare(bab cair) saya minum diapet tapi cuma menahan supaya tidak bolak balik toilet sampai 3 hari terus demam perut kembung buang gas terus,ini sekarang perut bunyi kaya air mulu

Terlambat Haid Sebulan dan Perut Kembung

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok. Saya udh telat dtg bulan sebulanan. . Tp bbrpa hri ini perut saya terasa sngat kembung. N kdng2 sgt lapar. Saya binggung dok hrs bgmna. . Bner2 mrasa tdk nyman dok. Dada sya terasa sesak Mohon sarannya.

Perut Kembung dan Nyeri Ulu Hati, Apakah Sakit Jantung?

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok, Saudara saya laki laki usia nya 28 tahun, hampir setiap hari dia mengalami perut kembung seringkali Tulang rusuk sebelah kanan sakit sampai sesak ulu hati.. Apakah itu berbahaya? Dari genetik Ibunya punya riwayat penyakit jantung? Bener gan dokter kkalau penyakit jantung itu salah satu faktornya dari keturunan?

Perut Mengeras dengan Riwayat Penyakit Maag

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Saya mau tanya kenapa ya dok perut saya sering mengeras,jadi kalau dipegang tangan terasa keras seperti ada balon yang mengembang diperut saya dan itu terjadi sering sekali,dan saya punya riwayat penyakit maag,apa dari situ ya dok?terimakasih

Keluhan Sering Bersendawa dan Mual

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok, di tenggorokan saya seperti ada yang mengganjal dan selalu ingin bersendawa dan saya juga sering mual itu gejala apa yang yah? terima kasih

Perut Kembung Pada Anak

Info penanya: pria, 30 Tahun

Putri saya berusia 26 bulanbulan dengan berat 11 kg.dia sering mengalami perut kembung..apakah ada hubungan dengan minum susu formula.kalau ada susu formula apa yang cocok untuk anak saya..trims

Cara Mengatasi Kembung

Info penanya: pria, 17 Tahun

dok,, saya komarudin dari Kediri, kenapa setiap bangun tidur mengalami kembung,, terimakasih

Masuk Angin, Bagaimana Mengobatinya?

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok kenapa saya tangan sama kaki sering dingin ketambah sering masuk angin beberapa hari ini penyakit apa yah ,dan obatnya atau cara menyembuhkan gimana yah

Penyebab Nyeri Ulu Hati dan Perut Kembung.

Info penanya: pria, 21 Tahun

dok saya mau nanyak, saya kan sering diluar nongkrong2 gitu, kadang hampir tiap malam dan begadang trus dok, kemudian saya tiba2 merasa perut saya kembung dan sesak di ulu hati. semua terasa seperti anginnya berjalan sekitas perut saya dok. itu kenapa ya dok..? trus gimana cara mengatasinya dok.? terima kasih sebelumnya dok.

Perut Kembung dan Pusing

Info penanya: pria, 32 Tahun

Malam dok,,,,saya mau tanya,,setelah saya kena asam lambung kok saya sering merasakan gembung ya dok,,,dan sering oyong(sempoyongan)..apa kah oyong ada pengaruh nya sama asam lambung ya dok??sebelum nya terima kasih dok????

Perut Kembung Saat Haid

Info penanya: wanita, 41 Tahun

Selamat siang dok, Dok saya mau tanya, setiap kali saya haid selalu merasakan sakit perut kembung disertai rasa sakit dan begah, sebelumnya saya menggunakan kb iud. Rasa sakit akan timbul saat menstruasi susah mulai sedikit. Mohon penjelasannya dok, Terima Kasih

Perut Kembung Saat Haid

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Slmt pagi dokter sy dewi mau tany cara menghilangkan perut kembung pada saat haid bagaimana? Dan klo darah haid yg kluar kehitamanan normal tdk mksh

Mengapa Perut Sering Terasa Kembung?

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Saya ada persoalan perut kembung berkepanjangan. Terutama di bagian perut. Bersendawa sering, tetapi susah buang angin.nafsu makan baik Kalau untuk sakit, perut tidak berasa. Kemudian tidak tahu apakah ada hubungannya dengan lambung

Penyebab Sering Kentut

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok sya mau tanya, apa sih resiko menahan kentut dan menahan buang air besar, sya sering kentut dan sya jug sering menahan kentuk, sebanyak 5-6

Penyebab Masuk Angin

Info penanya: pria, 23 Tahun

Salam. Dear klikdokter, saya beberapa tahun kebelakang punya suatu penyakit kambuhan, yaitu sangat mudah masuk angin. Saat SMP (2008) saya mulai punya maag, tapi di pertengahan masa kuliah (2014) saya merapa maag saya jarang kambuh tapi berganti ke masuk angin. Indikasinya sangat mudah, setiap saya telat makan/terlalu banyak berkendara motor, masuk anginlah saya. Yang saya rasakan adalah pusing kepala yang sangat mengganggu disertai muntah-muntah. Saya jadi sangat bergantung dengan obat herbal masuk angin (tolak angin/antangin). Jika sudah muntah, saya merasa sangat drop dan harus bedrest sehingga seringkali aktivitas terganggu. Mohon pencerahannya.

Perut Kembung dan Nyeri Ulu Hati

Info penanya: pria, 31 Tahun

Slmt pgi dok, saya sering mengalami perut kembung, seperti ingin sendawa namun sesak di ulu hati saya ini gejala apa ya dok? Terima kasih..

Apakah Sakit Mag Bisa Sembuh?

Info penanya: pria, 27 Tahun

maaf dok mau tanya saya terkena mag tpi ko ga sembuh sembuh pdahal udh kmsumsi obat .... berpa lama kan penyumbuhannya . terima kasih ...

Penyebab Muntah dan Diare

Info penanya: pria, 25 Tahun

Sore dok, saya ingin bertanya, 2 hari lalu saya mengalami diare dan muntah - muntah, setelah itu nafsu makan saya sedikit berkurang, lalu kemarin muntah - muntahnya sudah sembuh namun diare masih terjadi, dan perut berbunyi terus, saya kira hanya memnium obat - obat biasa / warung akan semubh, ternyata setelah 3 hari belum sembuh juga kira - kira apa yang terjadi pada perut / pencernaan saya dok? dan adakah solusi menyembuhkannya selain harus berobat ke dokter?
Kenapa Penderita Mag Tak Boleh Makan Buah Nangka?
Spesialis
Kenapa Penderita Mag Tak Boleh Makan Buah Nangka?
17 Shares
Waspada, Sering Sendawa Bisa Jadi Pertanda Sakit Mag!
Spesialis
Waspada, Sering Sendawa Bisa Jadi Pertanda Sakit Mag!
13 Shares

Perut Kembung Dan Begah

Info penanya: pria, 20 Tahun

maaf ' saya mau tanya ' perut saya kembung tepatnya sebelah kanan dan tak kunjung sembuh' apakah asalnya dari lambung' karena semenjak sakit lambung perut kanan saya berbunyi seperti gendang ' dan bagaimana cara menyembuhkanya. TERIMAKASIH..

Perut Kembung dan Susah Buang Angin

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Siang dok, sudah hampir 3 minggu perut saya selalu kembung kesulitan sendawa dan buang angin. 2 minggu yang lalu saya sudah ke dokter dan diberikan obat Dexanta & Omeprazolf namun obat tersebut tidak terlalu berpengaruh. apakah saya harus k dokter lagi? atau ada makanan yang harus saya hindari. terima kasih.

Perut Kembung dan Mulas

Info penanya: wanita, 24 Tahun

4 hari sakit perut/mulas tak kunjung reda disertai perut membuncit dan keras. apa memicu penyakit yg berbahaya ? dibilang diare tapi BAB masih normal setiap harinya 1 atau 2 kali.

Penyebab Perut Menjadi Kembung

Info penanya: pria, 28 Tahun

Saya mau tanya ,perut di bagian kanan saya tidak nyaman terus perut juga terasa kembung ... Itu kenapa yah ? Terimakasih,mohon di balas

Perut Seperti Masuk Angin

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok. Saya desi di Taiwan, akhir akhir ini karena di Taiwan sudah masuk musim dingin dan suhunya mencapai 15-10°C saya merasa sering masuk angin dok. Yang saya rasakan hanya perut saya sering kembung, kira kira wajar tidak ya dok? Atau ada masalah lain? Mohon penjelasannya dok, terimakasih.