Khawatir berat badan naik setelah berhenti merokok? Simak cara mencegah dan mengendalikan berat badan di sini.
Tampilkan foto dan video
Kiat Cegah Berat Badan Naik Setelah Berhenti Merokok (Dean Drobot/Shutterstock)
Info Sehat
Kiat Cegah Berat Badan Naik Setelah Berhenti Merokok
Bahaya Third Hand Smoking, meski Asap Rokok Telah Hilang
Info Sehat
Bahaya Third Hand Smoking, meski Asap Rokok Telah Hilang
Omega-3 Bisa Kurangi Kecanduan Merokok
Info Sehat
Omega-3 Bisa Kurangi Kecanduan Merokok
6 Cara Mudah Singkirkan Sisa Nikotin dalam Tubuh
Info Sehat
6 Cara Mudah Singkirkan Sisa Nikotin dalam Tubuh
3 Kebiasaan yang Bikin Anda Panjang Umur
Info Sehat
3 Kebiasaan yang Bikin Anda Panjang Umur
Vape Bisa Meledak di Mulut, Mitos atau Fakta?
Info Sehat
Vape Bisa Meledak di Mulut, Mitos atau Fakta?
Ini Bedanya Rokok, Vape, dan Shisha
Info Sehat
Ini Bedanya Rokok, Vape, dan Shisha
Mana yang Lebih Aman, Vape atau Rokok Tembakau?
Info Sehat
Mana yang Lebih Aman, Vape atau Rokok Tembakau?

Rokok Mentol Sebabkan Kemandulan?

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dampak mengisap rokok mentol apa dok apakah itu bisa membuat kita mandul dan kalau mandul apa tanda tandanya

Tips Berhenti Merokok

Info penanya: pria, 32 Tahun

Siang dok saya mau tanya? Klinik berhenting merokok didaerah solo dimana dok. Terus kalo obat yg buat berhenti merokok itu harus dengan resep dokter apa dijual bebas diapotik dok? Saya mau berhenti merokok dok tapi godaannya banyak...
 Omega-3 Solusi untuk Mengatasi Kecanduan Rokok?
Info Sehat
Omega-3 Solusi untuk Mengatasi Kecanduan Rokok?
3 Makanan Ini Bisa Hentikan Kebiasaan Merokok
Info Sehat
3 Makanan Ini Bisa Hentikan Kebiasaan Merokok

Dampak Merokok

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok, bahaya perokok itu apa? Dari kecil saya tidak pernah merokok, dan akhir-akhir ini saya baru mulai merokok. Itupun seminggu hanya 2-3 batang, karna gak merokok dirumah.

Nyeri Tenggorokan

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok, saya mengalami sakit dibagian langit mulut sebelah kiri tepatnya kiri dekat rongga kerongkongan. Terasa sakit saat menelan dan terjadi setelah bangun tidur. Saat malam saya ingat saya merokok tiga batang. Ini sudah 2 hari berlanjut. Apa benar sebabnya dari rokok?.

Merokok Sebabkan Pusing?

Info penanya: pria, 17 Tahun

dol.saya mau tanya knph..kalo hbis meroko kpala saya pusing

Cara Berhenti Rokok

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok.saya mau tanya Saya berhenti merokok.tapi kenapa jantung saya sakit ya seperti sesak dan nyeri. Apakah benar kalu berhenti merokok harus bertahap ? Dan apakah saya terkena penyakit jantung ?

Cara Menghentikan Merokok

Info penanya: pria, 29 Tahun

Cara menghentikan merokok

Zat Dalam Rokok

Info penanya: pria, 21 Tahun

Aslam mualaikum wr.wb Slmat mlam dok. Dok sya mau bertnya tentang rokok.. Rokok kita konsumsi terasa ngeplong pas di saat kita hisap.zat apa dok yg mengandung pas di saat kita ngeplong..???
4 Cara Ampuh untuk Berhenti Merokok
Info Sehat
4 Cara Ampuh untuk Berhenti Merokok

Tips Berhenti Merokok

Info penanya: pria, 20 Tahun

Tips berhenti meroko' gimana sh

Vape vs Rokok

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok.. pernah sih pengen pake vapor tp di sosmed banyak vidio orang yang sedang isap vapor meledak... membuat orang cacat bahkan nyawa yg jadi sasarannya.. bukan itu lebih parah dari rokok pada umumnya..?? Kalo rokok eveknya jangka pajang lah.. kalo vapor justru eveknya instan.. emangsih cman 2% resiko ledakan vapor tersebut tapi kta sebagai konsumen kta juga merasa takut kalo musibah itu menghampiri dok...

Apakah Rokok Elektrik Berbahaya?

Info penanya: pria, 20 Tahun

Apakah vapor itu berbahaya dok

Rokok dan Infertilitas

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Apakah pria perokok sulit punya anak??? Mohon penjelasanya

Ingin Berhenti Merokok

Info penanya: pria, 25 Tahun

Selamat siang dokter..bagaimana agar bisa berhenti merokok..dan apakah merokok bisa menyebabkan ketidakhamilan pada pasangan kita.

Rasa Cemas Setelah Merokok

Info penanya: pria, 32 Tahun

Terasa cemas setelah merokok apa itu dok? Apa karna saya seorang penderita asam lambung

Dampak Merokok Terhadap Hasil Medical Check Up

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dokter , saya mau tanya ... Jika saya sudah berhenti merokok selama 1 tahun , apakah paru paru saya akan terlihat hitam di rontgen MCU dan apakah luka jahitan di jidat yang sudah 8 tahun tidak akan menjadi masalah untuk MCU test pemagangan kerja ke jepang. Mohon jawabannya dok...

Cara Berhenti Merokok

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya.... cara menghilangkan kecanduan merokok yang ampuh bagaimana ya..... saya sudah berusaha ini itu.. tapi hasilnya nihil.. mohon pencerahannya...

Cara Menghilangkan Nikotin dari Tubuh

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok, saya mau tanya. Bagaimana car menghilangkan nikotin yg ada di dalam tubuh kita.Sebab say kecanduan merokok Dok??? Sekian Dok trimakasih.
Tulang Keropos Gara-Gara Rokok
Spesialis
Tulang Keropos Gara-Gara Rokok

Cara Membersihkan Paru dari Rokok

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok saya mau nanya, gimana caranya membersihkan paru paru perokok?

Cara Membersihkan Paru dari Rokok

Info penanya: pria, 19 Tahun

Permisi dok, saya mau nanya Gimana cara membersihkan paru paru karena rokok ?
5 Cara Berhenti Merokok yang Paling Efektif
Info Sehat
5 Cara Berhenti Merokok yang Paling Efektif

Hilangnya Nikotin dari Dalam Tubuh

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Diperkirakan berapa hari atau bulan dalam pembersihan nikotin tersebut

Bahaya Rokok Berganti-ganti Merek

Info penanya: pria, 16 Tahun

Jika berganti ganti mengkonsumsi rokok dapat berdampak pada kesehatan?

Kapan Nikotin Hilang dari Tubuh?

Info penanya: pria, 17 Tahun

Saya mau tanya dok? Klo nikotin dalam paru² hilangnya berapa lama ,saya merokok itu saat duduk dikelas 2 smp sekarang udah sma kls 2 apakah bisa hilang , soalnya klo udh lulus daftar masuk tni ,gimana dok?

Rokok Mentol Sebabkan Kemandulan?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

selamat sore dokter,sebelumnya saya ingin bertanya, saya seorang perokok aktif dan yg saya konsumsi rokok mentol ,saya sering dapat teguran dari teman" saya sesama perokok ,mereka bilang katanya rokok mentol dapat mengakibatkan kemandulan, apalagi saya belum mempunyai anak,apakah benar itu dokter? lantas langkah apa yg harus saya lakukan? sebenarnya saya ingin sekali bisa berhenti merokok,tapi berulang kali saya coba selalu gagal terus,rasanya berat sekali untuk meninggalkan rokok ,tolong bimbingan nya ya dokter.. terimakasih..

Mengatasi Kecanduan Rokok

Info penanya: pria, 18 Tahun

Selamat malam.dok saya reza mau tanya dok.? Bagaimana caranya menghilangkan candu rokok.dan katanya air soda bener bisa nyembuhin(membersihkan paru paru) apa benar dok .juga tolong jawab dok yang ampuh itu bagaimana caranya trimakasih

Rokok, Apa Menghambat Kenaikan Berat Badan?

Info penanya: pria, 28 Tahun

Apakah rokok bisa menghambat naik berat badan?

Cara Berhenti Merokok

Info penanya: pria, 25 Tahun

Bagaimana cara menghentikan merokok

Lemas dan Pusing Setelah Merokok

Info penanya: pria, 13 Tahun

kenapa saya kalo berlebihan merokok suka lemes dan pusing?

Hubungan Rokok Dan Kolesterol

Info penanya: pria, 21 Tahun

Assalamualaikum dok, saya ingin bertanya berdasarkan apa yang telah saya baca pada artikel maupun buku-buku yang beredar, dikatakan bahwa merokok mempengaruhi kadar kolesterol di dalam darah karena adanya zat nikotin dan juga akrolein. tapi tidak ada yang menjelaskan bagaimana mekanisme nikotin dan akrolein atau zat-zat yang terkandung di dalam rokok bisa mempengaruhi kadar kolesterol. saya sangat mengharapkan balasan dari dokter. mohon ya dok, terimakasih. wassalamualaikum wr.wb

Radang tenggorokan karena rokok?

Info penanya: pria, 21 Tahun

dokter saya sakit tenggorokan sebelah kiri bawah. kira-kira itu kenapa ya dok ? apakah ada kaitanya dengan rokok ? karena beberapa hari ini saya sedang belajar merokok dan mengisap vapor . mohon bantuanya ya dokter

Rokok Elektrik

Info penanya: pria, 23 Tahun

Selamat siang Dok, Saya mau bertanya...sebelumnya saya perokok aktif tembakau tapi sekitar hampir 2 bulan saya berpindah ke Vape (Rokok Electric).. Setelah pindah ke rokok electric saya sempat kena demam akibat kehujanan, kemudian saya terkena demam sekitar 3hari dan flu smpai sekarang sudah membaik..tapi 2 hari ini saya mengeluarkan dahak berwarna coklat pekat yang sebelumnya belum pernah,tapi flu saya sudah lebih baik dri pda hari-hari sebelumnya... Apakah dahak coklat ini karena penggunaan rokok electric dok? Dan untuk penggunaan continue rokok electric apakah beresiko besar jika sudah berdahak sperti ini? Terima kasih dok..

Badan Tidak Enak setelah Merokok

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Setiap habis merokok badan jadi lemas dan kepala pusing

Hubungan Rokok dan Penyakit Ginjal

Info penanya: pria, 15 Tahun

Apakah rokok berhubungan dengan penyakit ginjal?
Awas, Kopi dan Rokok Bisa Bikin Kulit Jadi Kering!
Spesialis
Awas, Kopi dan Rokok Bisa Bikin Kulit Jadi Kering!

Bisakah Menghilangkan Nikotin Dengan Susu?

Info penanya: pria, 20 Tahun

Apa bisa susu kental sama minuman soda bisa menghilangkan nikotin pada tubuh dok

Ingin Cepat Hamil?

Info penanya: wanita, 0 Tahun

cara cepat hamil ?

Rokok Elektrik, Apakah Aman?

Info penanya: pria, 43 Tahun

slmt siang bt dokter yg online diwebsite ini.pertnnyan sy adalah apakah berbahaya jika menggunakan rokok elektrik yg cairan liquidnya 0%nicotin-0%tar..mksh atas info /jwbnnya