Tidak hanya karena stres, ternyata sakit kepala juga bisa terjadi gara-gara mengonsumsi makanan berikut ini.
Tampilkan foto dan video
Awas, 6 Makanan Ini Bisa Bikin Sakit Kepala
Info Sehat
Awas, 6 Makanan Ini Bisa Bikin Sakit Kepala

Tengkuk Terasa Pegal dan Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 54 Tahun

Dok sy sering merasa mual tengkuk serasa pegal kepala rasanya tebal.itu terjadi jika sy memikir kan sesuatu. Kenapa.ya dok apa itu berbahaya? Terima kasih

Sakit Kepala Karena Masuk Angin?

Info penanya: pria, 51 Tahun

Apakah sakit kepala bisa terjangkit karena masuk angin

Hidung Patah dan Sakit Kepala

Info penanya: pria, 46 Tahun

dok saya mau nanya. saya habis kecelakaan sebulan yg lalu. akibatnya hidung saya patah karena terbentur. sudah dibawa RS, sudah di scan tp sampe sekarang hidung saya masih sakit dan sejak saat itu kepala selalu saja sakit. apa yg harus saya lakukan dok?

Sakit Kepala Setiap Hari

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok saya ini pekerja sampai malam sering masuk angin dan juga kalau tidur sampai larut malam. Usia saya 21 apakah mungkin saya kurang darah .karena Akhir akhir ini saya sakit kepala hampir setiap hari udah minum obat ngga sembuh sembuh ??

Sakit Kepala di Bagian Belakang

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat sore dokter, saya sering mengalami sakit kepala di bagian kanan bawah dan rasanya sakit sekali, badan pun menjadi lemah tidak mampu berdiri, dan kadang ini sering terjadi,apakah ini sakit kepala biasa? Terimakasih dokter.

Sakit Kepala Kronis dan Sebabnya

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat mlm dok. Saya mau tanya soal sakit kepala yg sering sya derita. Sbelumnya saya ada benjolan d leher sya dan sering mengalami sakit kepala yg serius. Smpai" muncul benjolan d leher dan d bgian dekat dagu. Dan akhirnya sya berobat stelah itu d lakukanlah operasi. Stelah d analisa ternyata benjolan d leher sya adalah tumor jinak. Tpi stelah menjalani operasi sya gk meraakan sakit kepala lgi,tpi semnjak mau manginjak 1 thun. Sya mengalami sakit kepala lagi ...sya mau tnya dok apakah ada gejala lain lagi dri sakit kepala sya ? Migran trus...mhon pnjelasannya dok. Terimakasih.

Penyebab Mudah Lemas dan Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok. Sudah sekitar 3 Minggu ini badan saya mudah letih. Awalnya badan saya terasa lemas sekali, 2 hari kemudian seluruh badan saya linu sampai tulang juga. Besoknya lagi sakit kepala, tengkuk saya sakit. Terus saya paksakan makan sayur bayam, ati (saya ada riwayat darah rendah). 3 hari kemudian saya sudah bekerja seperti biasa. Pagi kondisi masih oke, tapi tiap sore ke malam badan saya lemes lagi. Sekitar Seminggu yang lalu saya cek ke RS, kebetulan saya lagi haid juga hari ke 3. Karena saya bilang tidak ada demam, dokternya bilang ini paling pengaruh haid. Tapi sampai sekarang masih gitu sih dok, mudah sakit kepala tiap sore ke malam. Saya harus gimana ya Dok?
Badan Gemuk Bikin Sakit Kepala?
Spesialis
Badan Gemuk Bikin Sakit Kepala?
Mengapa Lupa, Sakit Kepala, dan Pusing Sering Muncul?
Spesialis
Mengapa Lupa, Sakit Kepala, dan Pusing Sering Muncul?
Penyebab Sakit Kepala Saat Menyusui
Spesialis
Penyebab Sakit Kepala Saat Menyusui

Sakit Kepala Setelah Perdarahan Pasca Melahirkan

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Pagi dok.. saya seha is melahirka terjadi pwrdarahan dan melakukan tranfusi darah sebanyak8 kanto g aeminggu lalau.. aekarang mu ul sakit kepala cenutcenut.. itu kenapa ya?

Sakit Kepala Dan Pusing

Info penanya: pria, 26 Tahun

Siang dokter, sudah 2 minggu saya sakit kepala dikedua sisi rasanya oleng, kliyengan, kalau banyak gerak pusing dibawa tidur sudah agak mendingan cuma pusingnya masih ada. Sudah kedokter umum dikasih obat maag tapi tidak sembuh. Sakit saya ini sakit apa terus obatnya apa?
Sering Sakit Kepala? Waspada Tumor Otak
Info Sehat
Sering Sakit Kepala? Waspada Tumor Otak

Benjolan di Leher

Info penanya: wanita, 23 Tahun

sok, sy mau tanya sy sering merasakan sakit kepala yg amat sangat, sy jg sering mengalami sesak nafas serta nyeri di dada, kadang sy jg merasa susahvmenelan makanan, dileher sblh kanan sy jg sdh lama ada benjolan, tp kalo sy tekan tdk sakit... apakah bahaya dok?

Sudah Bertahun-Tahun Mengalami Migrain Tidak Sembuh

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dari usia 17 sampai sekarang saya sakit migrain, sampai harus d bawa k Rumah Sakit karena udah g tahan sakit, itu terjadi stiap bulan, pertanyaan saya apa penyebab migrain dan bagaimana solusinya supaya tidak sakit migrain lagi, terima kasih, dok!

Sudah Bertahun-Tahun Mengalami Migrain Tidak Sembuh

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dari usia 17 sampai sekarang saya sakit migrain, sampai harus d bawa k Rumah Sakit karena udah g tahan sakit, itu terjadi stiap bulan, pertanyaan saya apa penyebab migrain dan bagaimana solusinya supaya tidak sakit migrain lagi, terima kasih, dok!

Sudah Bertahun-Tahun Mengalami Migrain Tidak Sembuh

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dari usia 17 sampai sekarang saya sakit migrain, sampai harus d bawa k Rumah Sakit karena udah g tahan sakit, itu terjadi stiap bulan, pertanyaan saya apa penyebab migrain dan bagaimana solusinya supaya tidak sakit migrain lagi, terima kasih, dok!

Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat sore dok. Saya maya, saya mau tanya. Kenapa belakangan ini kepala saya sering sakit, terus rambut juga rontok. Memang egk terlalu banyak. Tapi sakit kepala nya benar-benar di rasain dok. Apalagi kalo bangun tidur, sakit nya kerasa banget. Kadang juga mata kabur dok.. Apa penyakit saya dok.. Terima kasih dok atas konsultasi nya..

Sakit Kepala dan Leher Tegang

Info penanya: wanita, 17 Tahun

dok, 2minggu akhir2 ini saya kalau capek sering pusing, susah bab, leher terasa tegang, punggung juga terasa berat disertai mual-mual dan juga mata terasa berat. padahal saya selalu makan buah dipagi sama dimalam hari dan juga gapernah terlambat makan juga sering makan sayur sama daging, juga selalu minum susu dipagi hari. saya masih sekolah dan tidk pernah ikut kegiatan apapun diluar maupun didalam lingkungan sekolah.

Mata Buram dan Nyeri Kepala

Info penanya: wanita, 24 Tahun

knp akhir2 ini slalu merasakan mata buram 2 mnggu ini sdh 4kali , bbrpa menit mata buram trs ngrasain pusing sekitar kepala cenut2 disertai mual tp g muntah , sbnrnya bbrp taun lalu sdh ngrasain ini tp udah lama g kambuh . apa karena darah rendah atau penyakit lain dok ?

Sakit Kepala Akibat Sinusitis

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Malam dok saya mau nanya knpa ya sakit kpala saya gk brhenti" awalnya saya sbulan yg lalu pilek lalu saya udh kdokter dan dksh obt awalnya bhnti dan gak lama pilek lagi saya diamkan aja tp kok kpala saya sakit smpe mata kpala muka saya nyeri lalu hdung saya tersumat dan prnh kluar pilek sya wrna coklat udh sbulanan sya bgni dok gak smbuh" pdahal udh mnum obt jga dr dokter dktanya radang tp kok kpala saya ttap skit, mhon dbntu

Sakit Kepala

Info penanya: pria, 55 Tahun

Selamat malam, dok saya mau tanya ayah saya sakit vertigo tetapi setelah minum obat selama krg/lebih 1 minggu tetapi sakit kepalanya blm juga hilang, dan sekarang mengeluh berat pada bagian belakang leher seperti ada beban. Nah ayah saya juga tekanan darahnya rendah 100/70 mmhg dan kecepatan nadinya: 58 x/menit. Jadi apa solusinya ya dok? Apa ada saran obat yg baik untuk mengatasi ini? Mohon jawabannya ya dok, terimakasih sebelumnya..

Nyeri Dada

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya sakit di kepala, tengkuk sampai leher , dada bagian kiri nyeri sampai kadang2 susah nafas dan tembus ke punggung Itu bagaimana ?

Penyebab Kepala Pusing

Info penanya: pria, 30 Tahun

Dok biasanya kalau kepala sy gerak sy sering pusing secara tiba2, terus mual muntah2,, tapi tekanan darah sy normal. Trus hidung sy sering tersumbat. Sy rencana mau tes citiscan, apa kira2 penyakit sy?

Pusing Setelah Olahraga

Info penanya: pria, 19 Tahun

Permisi dok,saya mau nanya,setelah saya melakukan aktivitas olahraga,tiba tiba kepala saya pusing,sesak napas,pandangan menjadi gelap,telinga berdengung,seketika itu saya langsung lemas,itu kenapa ya dok? Terimakasih sebelumnyaa

Pertanyaan Seputar Nyeri Kepala

Info penanya: wanita, 30 Tahun

dokter mau tanya q skit kepala tp pindh" g tentu tempat rsanya denyut" dok tu gimana dok

Penyebab Sering Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, saya sering kali sakit kepala gak teratur, tapi sebentar sebentar Terkadang sakitnya lama juga kayak rasanya mau mimisan gitu Nafas nya hangat dan sering demam Kepala juga berat dan malas ngapa ngapain Padahal di pekerjaan butuh gerak dan berpikir banyak Saya juga gak tahan dengan silau lampu apalagi malam hari, bisa pusing klo malam liat lampu silau Sering juga lemas gak jelas Katanya kemaren di scan ( ronsen ) dulu tapi saya belum siap Maaf dok.," tapi sakit begini udh 2 tahun Dan saya juga punya riwayat maag akut

Kepala Pusing Sudah 5 Hari

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya pusing udah 5 hari,tapi gk sembuh sembuh,apa resep obatnya

Badan Lemas dan Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 19 Tahun

dok, sya skrang lagi pengobatan TB udah beberapa bulan sy rutin mnum obat. tpi knp ko' badan sya bbrapa hri in kaya' lemas gtu, belakang ku sllu skit sama kepala dok . it knpa ya dokter ? .

Pertanyaan Seputar Nyeri Kepala

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dokter, saya mau tanya ni, bila sakit kepala di serta sakit punggungnya hingga ke kaki setiap hari terus menerus itu kenapa ya, ????? Mohon penjelasannya dan terimah kasih

Pertanyaan Seputar Nyeri Kepala

Info penanya: wanita, 37 Tahun

Salem dokter? sy sering sakit kepala ringan bahkan kemarin permit dirawat Karena migren yg luar bias yg membuat sy tdk tahan...lalu kepla saya Sudah di USG.. hasilnya normal ...lalu adakah yg salah dokter kepala saya masih suka muncul Dan hilang sakitnya walaupun Sudah menkomsumsi obat yg diberi dokter?

Pusing atau Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Siang dok, saya dulu pernah mengalami kecelakaan lalu mengenai kepala saya bagian kiri. Selama proses penyembuhan saya selalu merasa pusing dan setelah sembuh saya sudah tidak merasa pusing lagi. Namun semakin hari rasa pusing ini terkadang datang menyerang meski hanya sesaat. Dan selama saya sudah 3 hari ini merasa pusing dibagian atas dan bawah. Kecelakaan pada saat itu berusia 8 thn

Sakit Kepala Bila Cuaca Dingin

Info penanya: pria, 30 Tahun

saya mau tanya saya dr papua dan pada saat saya kebelanda dan udaranya dingin kepala saya sering terasa sakit??apa penyebapnya dan bgmn mengatasinya

Penyebab Sering Sakit Kepala

Info penanya: pria, 28 Tahun

Selamat siang dok, Dok saya mau tanya, saya seminggu ini sering sakit kepala yang sakit banget,....sebelumnya dulu emang pernah kepala cuman jarang dan sakitnya ngga bisa di tahan... Sakit banget..... Awalnya sih ada benjolan kecil di dahi pas tengah tengah alis, itu klo di pegang sakit.....itu kenapa dok, saya mau periksa cuman takut.... Terima kasih.

Pembuluh Darah Dahi Melebar Setelah Aktifitas Berat

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Halo dokter, saya mau tanya kenapa ya setiap melakukan aktivitas yang lumayan berat atau terpapar sinar matahari biasanya terjadi di siang hari, muncul seperti garis syaraf di dahi kadang seperti membentuk huruf V berwarna hijau terlihat sangat jelas yang menepi ke atas kelopak mata sebelah kiri sehingga kadang mata pun terlihat lebih kecil dan pusing pada kepala. Membuat mata tampak berbeda sebelah dengan mata kanan. Apakah itu merupakan gangguan syaraf,apa yg sebaiknya saya lakukan? Terimakasih dok

Sakit Kepala Sebelah Setelah Mengganti Frame Kacamata

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok, bbrpa hari yg lalu kacamat saya rusak dan saya telah menggantikannya dgn frame baru sementara tetap menggunakan minus yg sama . Tetapi hal yg terjadi adalah mata setelah menggunakan kacamat frame yg baru mata kiri saya terasa pusing apalagi jika menunduk sementara mata sebelah kanan baik-baik saja. Minus mata saya sebelah kanan 4 sementara sebelah kiri dokter. Kenapa hal tersebut bisa terjadi ya dok ? Apa ada pengaruh penggantian framenya ?

Sakit Kepala Pada Anak

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok anak saya mengeuh sakit kepala,dan hanya kepalanya saja yg anget, tolong penjelasannya dok terimakasih

Sakit Kepala, Pusing, Dan Hipotensi Ortostatik

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Malam dok .. Saya devi umur 19th saya sering pusing dok kalo dipakai buat jalan kepala berasa cekot-cekot kalo habis duduk terus berdiri itu pandangan kabur dok, ditambah tangan lemas dan badan kalo sakit semua itu kenapa ya dok .. Itu kenapa ya dok terimakasih

Pertanyaan Seputar Nyeri Kepala

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Sakit kepala berkepanjangan Dokter, saya sering sakit kepala biasanya sakitnya dtang mulai siang hari. Tapi, sudh beberapa hari ini sakitnya terus menerus gk berhenti.. Apa ya penyebabnya dokter??

Cara Atasi Insomnia

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat siang dok, saya mau nanya.. Sdh hampir seminggu saya merasakan sesak dada dan berdebar-debar, sesak dadanya sampai bikin batuk. Saya jg sering pusing saat bergerak dan sakit kepala yang datang-datangan, mual, rambut saya juga rontok, saya juga sering insomnia. Tapi rambut rontok dan insomnia saya sudah berlangsung lama. Kira-kira saya sakit apa yah dok?

Sakit Kepala Hebat

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Assalammualaikum dokter.. Maaf sebelumnya dokter, saya ingin bertanya. Jadi begini, saya punya teman yang sakitnya udah lama banget, dan penyakitnya belum diketahui dok. Beliau mengalami gangguan pada tulang dekat alis mata, juga di tengah-tengah dan kadang tulang dekat kening tersebut serta denyut dibagian matanya. Akibat dari gangguan yang saya sebutkan tadi, teman saya ini sering banget nahan sakit kepala yang luar biasa hebat. Jadi gangguang yang telah saya sebutkan tadi, penyakitnya apa ya dok? Mohon penjelasannya, Terima Kasih

Sakit Kepala hingga ke Hidung

Info penanya: wanita, 16 Tahun

halo, Dokter.. saya mau tanya yaa, saya selalu pusing setiap pagi, dan pusingnya menjalar sampai batang hidung. kira-kira penyakit apa ya, Dokter? terimakasih :)

Kepala Terasa Berat

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat siang dokter, saya mau bertanya minggu2 ini sakit kepala terasa berat, juga keinginan makan makanan asam dan manis. Kenapa ya dok?

Kepala Terasa Berat

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat siang dokter, saya mau bertanya minggu2 ini saya sakit kepala juga terasa berat. Dan setiap hari ingin makan makanan manis asam seperti rujak. Kenapa ya dok? Tekanan darah atau bagaimna?

Sakit Kepala dan Mata Merah

Info penanya: wanita, 57 Tahun

Selamat siang dok,saya mau tanya ibu saya awalnya matanya merah lama kelamaan kepalanya sangat pusing,sudah saya minum parasetamol dan amoxilin tetap sakit dan malah selang 2 hari akar giginya sakit,,itu kenapa yah dok? Dan obatnya apa dok? Sebaiknya saya periksakan ke dokter mata atau umum atau gigi dok? Terimakasih

Sakit Kepala Disertai Pingsan

Info penanya: pria, 37 Tahun

dear dokter, saya ingin bertanya, saya laki2 pekerja berusia 37 tahun, saya sering mengalami sakit kepala tanpa sebab yang pasti setahun ini, jika sudah terlalu sakit saya sampai tidak sadarkan diri, menurut istri saya susah dibangunkan, tetapi yang saya rasakan hanya tiba2 tertidur. saya sudah menjaga pola makan tetapi tetap saja sakit kepala tiba2 muncul. mohon informasinya apa yang harus saya lakukan, jika saya ingin periksa sebaiknya periksa ke dokter spesialis apa ? terima kasih

BAB Cair, Sakit Kepala Dan Lemas

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, beberapa waktu lalu saya sempat diare karena terlalu banyak makan pedas lalu saya minum diapet untuk mengurangi diare tersebut. Pagi hari nya ketika saya bangun kepala saya terasa pusing dan dada saya terasa sakit hingga punggung seakan ditekan lalu saya minum parasetamol dengan merk sanmol. Keesokan harinya lagi pusing saya sudah hilang tapi mulut saya terasa pahit, perut saya merasa tidak nyaman, mual dan keringat dingin. Padahal biasanya saya setelah minum obat pasti keesokan harinya sudah sembuh, sekarang pun poop saya masih cair. Kenapa ya dok? Mohon bantuannya. Terima kasih..

Sakit Kepala Karena Sinusitis?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Malam dok, saya mau tanya, saya pernah punya riwayat rhinosinusitis chronic, sudah operasi 2 tahun yg lalu, tapi semenjak Saya berhenti kontrol dan melakukan pembersihan hidung dgn nacl, saya sering mengalami sakit Kepala sebelah, kadang kiri atau kanan, sakit di sekitar pelipis sampai leher, saya selalu minum obat dgn paracetamol jika sakit Kepala saya kembali, kira2 itu saya terkena sinus lagi atau gimana ya dok, ortu saya hanya mau saya minum obat warung saja tdk mau membawa saya lagi utk kontrol ke rs, Saya minta tolong saran dan penjelasan nya dok tentang sakit Kepala saya, terima kasih

Seputar Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok kenapa ya sudah 1 minggu ini saya sakit kepala dari bagian depan sampai belakang? Dan kepala saya terasa berat sekali dan badan terasa lemas. Padahal saya sudah istirahat yg cukup dok. Terima kasih dok 😊

Penyebab Badan Lemas, Sakit Kepala, dan Mual

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok setiap sore saya merasa badan saya tidak enak dan kepala suka nyut"an,dan ada mual nya juga di tambah lemes juga badan nya

Menggigil dan Sakit Kepala Saat Hamil

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Pagi Dok, Saya sekarang dlam keadaan hamil usia 4 bln, tetapi saya sedang sakit menggigil dan sakit kepala. Menggigil suka dtang tiap menjelang malam, sakit kepala terus masih kerasa sakit.. Saya mau cek darah tp harus ada rujukan dr dokter dulu kalo boleh tau saya harus datang ke dokter umum atau ke dokter spesialis kandungan ya? Terima kasih

Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 21 Tahun

pagi dok , kepala saia ini gak bisa buat mikir dok , klo nyoba ingat sesuatu atau mikir sikit rasa ny sakit x dok , kalo sakit napas saia jadi gk normal , uda d ksi obat skit kpla pun , gak sembuh" dok , hampir tiap hari kyak gtu , klo uda sakit kepala badan saia pun capek dok , kenapa ya dok

Sakit Kepala Sampai Tidak Bisa Tidur

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Kenapa saya mengalami sering sakit kepala tak tertahankan bagian belakang yang tidak akan hilang sampai saya bangun tidur? Apakah ini tergolong parah? Apakah dipengaruhi oleh mata minus?

Kepala Terasa Sakit

Info penanya: wanita, 18 Tahun

assalaʍʊalaiҡʊʍ.... ռaʍa saʏa aʍʏ ɖօҡ ҡʊʀaռɢ lɛɮiɦ 2 ɮʊlaռ lalʊ saʏa tɛʀɮaʀiռɢ ɖi ʀʊʍaɦ ҡaʀɛռa saҡit ҡɛքala ʏɢ aʍat ɮɛʀat ɖisɛʀtai ɖɛʍaʍ saʏa tiɢa ҡali քɛʀiҡsa ɖaռ ҡʊʀaռɢ lɛɮiɦ satʊ ɮʊlaռ ɮaʀʊ aɢaҡ ɮaiҡaռ ɮɛɮɛʀaքa ɦaʀi ҡɛʍʊɖiaռ saʏa ʍɛʀasaҡaռ tiɖaҡ ɛռaҡ քaɖa ɖaɖa saʏa ɖaռ tɛʀռʏata asaʍ laʍɮʊռɢ ɖaռ sʊɖaɦ sɛʀiռɢ քɛʀiҡsa aɢaҡ ɮaɛҡaռ sɛɖiҡit,,ռaʍʊռ ɮɛɮɛʀaքa ɦaʀi iռi saʏa ʍɛռɢalaʍi saҡit ҡɛքala ʏaռɢ aʍat ɮɛʀat ɖօҡ ҡɛքala saʏa sɛքɛʀti tɛɢaռɢ ɖaռ saʏa ʝʊɢa ʍʊal ɖօҡ ҡiʀa2 saʏa saҡit aքalaɢi ɖօҡ tօlօռɢ ʝaաaɮaռռʏa ɖօҡ saʏa taҡʊt ҡɛռa ʍiռiռɢitis ataʊ ҡaռҡɛʀ օtaҡ ɖօҡ ҡaʀɛռa ʏɢ saʏa ʀasaҡaռ sɛքɛʀti ɮɛɖa ɖɛռɢaռ saҡit ҡɛքala ʏaռɢ ɮiasa saʏa alaʍi աaҡtʊ ҡɛċil ɖօҡ???

Migrain Sebelah Kanan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Tulis Pertanyaan...dok saya sering mengalami migrain ssebelah kanan, dan sekarang badan saya lemas dan bibir kering dan pecah 2

Seputar Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Ibu saya umur 55 tahun sering merasakan sakit di kepala namun setelah minum viostin ds rasa sakitnya berkurang, tapi jika tidak diminum sakit itu datang kembali, sebenarnya apa penyebab dan bagaimana cara mengatasinya dok? Terimakasih dok.

Nyeri Kepala Belakang

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya sudah 8tahun nyeri pada kepala belakang sebelah kanan,tapi 1thn bisa 4/5x kambuh tidak sering.sakitnya luar biasa seperti luka basah lalu tersentuh rasanya sakit perih sekali bahkan berulang" kali hampir lebih dr 20/25x jaraknya 3menit 5mnit skali sampei 4/5jm.rasanya beda dengan migran/sakit kepala lain nya.saya sudah ke dokter umum disaran kan minum anti biotik.tapi masih saja sakitnya sampai sekarang.kata dokternya sih ada infeksi dalam.ini kenapa yah dok?

Penyebab Kepala Terasa Berat

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok. Saya mau tanya, teman saya akhir-akhir ini kalau kecapekan kepalanya pusing, leher terasa berat . Dan dia juga merasa seperti kemasukan air dari telinga dan merasa gatal di kepalanya tapi kalau di elus daerah yang gatal dia merasa g gatal lagi

Sakit Kepala Setelah Main Bola

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok semenjak saya libur sekolah selama satu bulan, saya tidak sama sekali main bola, tapi semenjak mulai masuk sekolah, saya bermain bola, dan saat main bola sekitar 5/10 menit saya merasa lelah, nafas tidak karuan, bahkan menggerakkan kaki untuk merebut bola sangat berat, setelah saya selesai bermain bola saya menjadi pusing dok, gimana solusi nya dok?