Siklus Haid Tidak Teratur
Tampilkan foto dan video

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya sering sekali mengalami haid yang terlambat. Pernah paling lama sampai 4 bulan. Pernah diterapi dengan lutenyl dan cyclo proginova, akhirnya juga keluar. Jadi saya kekurangan produksi hormon progesteron. Nah kebetulan sekarang saya sudah tidak menggunakan asuransi, dan setau saya pip di atas harganya lumayan mahal, tapi siklus saya sudah mandeg lagi dr sejak November kemaren. Apakah ada yang bisa saya lakukan agar menstruasi saya kembali lancar? Terima kasih

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 20 Tahun

Ass.. Saya seorg ibu muda beranak satu, tdk pernah haid sm skali pdhal anak sy sdh berumur 10 bulan ! Mohon solusix dok, trims

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum dok .. Saya mau tanya, kan saya beberapa bln terakhir ini haid saya cuma sedikit cuma bercak saja trus dalam 2-4 hari sudah selesai kadang juga 3bln ga haid, lah bulan ini saya haid itu deras banget ga kayak biasanya Terus dilepen sama sakit pinggang .. lah saya rasa"in selama saya haid bulan ini perut saya mengempes .. itu gmana ya dok? Tolong di bantu penjelasan nya dok ! Terimakasih

Siklus Haid Tidak Teratur Ingin Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

saya sudah menikah 7 bulan, blm dikaruniai anak. siklus menstruasi saya dari gadis memang g normal. tp sejak menikah makin parah dok. prnah saya tidak mens selama 3 bulan. terakhir saya menstruasi tgl 30 sept sampai tgl 16 okt belum selesai jg. tapi dr tgl 10 okt hny keluar flek2 coklat dan g berbau darah dok. itu apa penyebabny dok? kira2 bisakah saya cepat hamil dgn siklus mens yg tidak teratur itu dok? mohon penjelasanny ya dok

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 25 Tahun

Ass..dok aq mw tanyakan keluhan yg sy alami,sy ud telat haid dua minggu dan kemarin sy flek gk tembus di pakayan dlm sya dan sy mengalami mual dan sering buang air kecil trus sy minta mkn yg aneh2 pertanda apa ini dok mohon bantuanya

Siklus Haid Tidak Teratur?

Info penanya: pria, 28 Tahun

dok kemaren tanggal 4 agustus saya haid sampai tanggal 11. lalu tanggal 22 agustus haid lagi sampai skrang , warna dan banyaknya sama seperti haid biasanya . tidak ada keluhan nyeri yang berlebihan, hanya sedikit diawal seperti haid setiap bulannya, apakah normal ? saya minum pil kb isi 28 , apa saya harus kembali minum pil khusus haid atau meneruskan minum pil aktiv nya ? terimakasih

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok, saya tanggal 8 juli mens tapi di saat tgl 8 agustus saya tidak mens sampai sekarang juga blm mens, payudara saya menjadi kencang, dan agak nyeri saat d pegang atau pun hanya kesenggol tapi saya sampai saat ini belum berani untuk tespeck karna takut hasil ny mengecewakan,. Tolong bagimana solusi ny?

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya mau tanya, knapa haid saya cuma satu hari dan hanya flek doang pdahal bulan kmarin haid saya lancar Selama 7 hari. Terakhir saya berhubungan intim sama suami saya sekitar dua bulan yg lalu, Sebulan kemarin saya masih haid dan lancar

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 23 Tahun

saya ikut KB 3 bln 1x suntik. Dan uda berlangsung 2 tahun. aku ingin haidku berjalan lancar walau lagi KB.

Haid 2 Kali Dalam Sebulan

Info penanya: pria, 21 Tahun

Selamat pagi dok.. saya mau tanya.. bulan ini itu saya haid tanggal 13 dan selesai tanggal 20. Tiba-tiba tanggal 30 itu keluar darah coklat dok dan ini udah hari ke 6 keluar darah coklat itu, tidak ada rasa nyeri, gatal, ga ada rasa apa2 dok.. dan 3 bulan terakhir ini siklus haid saya teratur.. apakah itu masih tergolong normal atau gimana, mohon penjelasannya dok.. terimakasih..

Siklus Haid Tidak Teratur dan Ingin Memiliki Momongan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok, saya sudah menikah hampir 2th tapi saya belum dapat momongan , saya sudah sering konsultan dengan bbrp spog dan bbrpa cara jg di ajarkan , tapi saya ttp blm dapat momongan, apakah ada solusi lain dok agar cepat hamil , tapi haid saya gk pernah teratur dok , setiap bulan selalu datang haid di tanggal yg berbeda (setiap bulan telat datang, terkadang sampai 2 bulan bru haid ) dan saat berhubungan keputihan saya selalu banyak dok, apakah ada masalah dengan saya ya dok ? terima kasih

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Assalamuaikum dok. Kenapa Haid saya selalu tidak teratur tiap bulannya kadang telat 1-2 minggu bahkan bisa tidak haid satu bulan. Perlukah berobat ke dokter atau bidan? Bisa tidak minum obat pelancar haid di apotek? Terima kasih

Haid 2 Minggu

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat malem....sya mau tnya dok knpa sih haid sya g kelar2 dah 2 mnggu lebih....bhkn wktu tu pernah 3 blan sya haid trus g berhenti-henti tu knpa ea dok??

Siklus Haid Tidak Teratur & Darah Haid Hitam Kadang Cokelat

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok,, saya mau tanya,, siklus haid saya tidak teratur kadang lebih dari 35 kadang pendek sekali seperti 12 hari,, trus darah haidnya seperti lendir kadang berwarna coklat atau hitam. Mohon penjelasannya dok,, apa penyebab dan saya harus bagaimana.. Terimakasih sebelumnya

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok bulan ramadhan ini saya telat haid 2 hari dok. Tadi pagi saya coba tespek tapi negatif. Kira kira kenapa saya telat ya dok

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya, Umur saya 26 dan belum menikah Selama ini saya haid teratur tetapi sudah lebih dari 3 bulan saya tidak haid malah yg ada sering keputihan Apa ada masalah dengan kesehatan saya ato brbahayakah itu?? Lalu bagaimana mengatasi agar haid saya lancar kembali Terima kasih

SIklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok.mau Taya siklus haid kan 35hari.klu lebih dri itu tandanya ap dok.kok q blm haid jga pdhl bln kmrin tgl 6 ympi skrng blm jga.. kp y dok.trms

Terlambat Haid Tetapi Tidak Hamil

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok,,sy udah telat haid 26 hr .. Minggu pertama TP hasil (-) Minggu kedua TP lg hasil (-) Krn penasaran sy usg hasilny juga nihil,,dokterny blng rahimny kosong.. Tp smpe' skrng blm jg DB Mohon penjelasanny dong Apakah ada penyebab lain?????

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Selamat malam dokter,saya mau tanya apakah normal jika haid saya dalam 1 bulan sampai 2 kali,kalaupun 1 kali haidnya lama sampai 15 hari,mohon jawabannya.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya sering mengalami haid yang tidak teratur. Bahkan 2-3bln untuk haid lagi. Apa penyebabnya dok? Lalu dengan cara apa penyembuhannya?

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

selamat malam dok saya ingin bertanya 2bulan ini saya mengalami siklus haid yg tdk teratur bulan april saya haid ditgl 15 dan dibulan mel ditgl 3 sekarang haid lagi dibulan mei tgl 23 apa kh itu normal dok?

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Halo dok, Umur saya 17 tahun,saya mau tanya jika tidak menstruasi 1 bulan tidak apa2 kah dok??? Bulan lalu saya menstruasi hanya 2 harii dan buln ini saya tidak menstruasi dok,itu bgaimna ya ? Masih termasuk normal atau bermasalah dok? Mohon jawabnnya dok

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok saya mao tanya,waktu saya lepas KB hari kedua saya langsung dapat haid,kenapa bulan depan lagi daya tidak dapat haid ge ya dok??? Ditespek uga negatif hasilnya. Tolong dibantu ya dok bagaimana saya bisa rutin untuk haid dok,trim kasih dok.

Mengatasi Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 24 Tahun

Mlm dok sya mau nanya,,knp ea dri bulan"kmren haid sya tdak tratur sllu maju trus,,mksie dok,

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Pagi dok, saya ingin bertanya... saya vika, remaja usia 20 tahun. Saya sudah telat haid 4 hari dok. Apakah masih dalam siklus normal dok??? Bulan maret lalu saya haid tgl 28, sedangkan bulan april belum dok. Mohon di jwab ya dok. Terimakasih

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, bagaimana dengan siklus haid yang tidak lancar? Apakah ada pengaruh besar bagi kesehatan rahim? Sebulan bisa sampai 2x haid dengan jeda waktu hanya 12 hari saja, apakah itu berbahaya? Terimakasih sebelumnya..

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat Siang Dok, Saya mau bertanya saya sudah 2 bulan tidak datang bulan, siklus datang bulan saya juga sering mundur dan tidak teratur, kira-kira kenapa ya dok? Apa ada yg salah? Apa berpengaruh engak dok nanyi sama kesuburan saya? Karna saya belum menikah dok. Mohon info dok terima kasih.

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 23 Tahun

dok, saya mau tanya saya masih single tapi kok datang bulan saya terlambat sampai 2 bulan sudah pernah saya periksakan dan saya dikasih obat Becom C dan diberi pil kb, apa benar dok? soalnya beberapa wwaktu lalu saya hmestruasi smapai 2-3 kali per bulan. terima kasih dok

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 20 Tahun

Assalamualaikun,maaf sebelumnya saya mau nanya dok, sudah tiga bulanan saya menstruasi tidak teratur, 4x perbulan tapi itu kadang haidnya 2 atau 4 hari saja, sampai sekarang masih seperti ini, saya jga mengkosumsi vitamin penyubur natur-e, tapi malah semakin jadi dok.. Teriama ksih sebelumnya..

Tidak Haid 4 Bulan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Pagi dok ,saya mau tanya , saya sudah 4 bulan tidak haid , gejala sakit apa yang saya alami skrng ?

Siklus haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok, saya mau bertanya tentang siklus haid. Kalau haid saya pas akhir ke awal bulan, setelah selesai nanti akan ada lagi di pertengahan bulan sampai akhir bulan, dan setelah selesai akan ada lagi awal ke tengah bulan. Dan setererusnya begitu, tidak teratur di tanggal tertentu. Apakah itu normal, Dok? Bukan ciri dari penyakit apapun?

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

selamat sore, dok saya perempuan usia 22 tahun sudah menikah. berat badan saya gemuk, saya mau bertanya. kenapa setiap bulan saya mens selalu tidak tetap tanggalnya, kadang maju kadang mundur? dan bulan ini saya mens dihari pertama darahnya keluar dikit dan lebih banyak keluar darah berwarna cokelat? apa itu wajar dok? terimakasih‚Äč...

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 25 Tahun

ass, met pagi dok, saya mau tanya, saya haid 02 maret 2017 kemarin tanggal berapa sih seharusnya saya haid bulan ini? siklus haid saya memang tidak teratur dok, kadang 31 hari kadang juga 28 hari, tapi siklus februari ke maret kemarin 23 hari dok, itu g mna yah dok? apakah normal haid sya atau g mna? dan adakah peluang hamil jika saya telat? mohon penjelasannya makasih dok...

Haid Sangat Jarang

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok Kho akhir2 ini DBH saya terlambat. Datang 2 bulan sekali dok

Gumpalan Besar Saat Haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok maaf mau tanya tentang masalah menstruasi. Terakhir saya haid tgl 28 desember dan bru haid lgi tgl 28 maret. Gejala yg d alami msuk hari k 2 menstruasi kluar kulit seperti daging yg besar dri ukuran biasanya. Kira" bahaya atau tidak ya dok.

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok,saya mau tanya saya telat haid hampir mau 1 bulan,bulan januari saya haid tgl 8-15,biasanya siklus haid saya maju 1 mnggu dari sebelumnya tpi bulan ini saya belum haid juga,saya sudah coba makan kacang"an,udah minum kiranti tapi ttep saja belum haid,,tetapi tanda" akan haid seperti sakit PD,sakit pinggang tpi kadang,timbul jerawat juga sudah,,,bgaimana ya dokter,apa saya hamil?

Pertumbuhan Payudara Tidak Sesuai Dengan Usia

Info penanya: pria, 19 Tahun

Halo dok saya wanita umur 19thn bb 45kg tinggi 160cm tapi payudara saya saat ini tidak tumbuh smesti pda umumunya masih seperti anak2. Saya mendapatkan haid umur 15thn dan area kemaluan saya dan ketiak juga sudah ditumbuhi rambut, saya haid kadang bisa 2bulan sekali dengan siklus 5-6 hari. Bisa dijelaskan apa yang salah dengan saya dok? Dan jika saya konsultasi saya harus ke spesialis apa dok? Apa bisa diobati dok? Terima kasih.

Penyebab Haid Tidak Lancar

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok sya mau tanya haid saya tdk lancar dan sya sdah minum obat tpi gak keluar jga haidxa sya sdah gak haid slama kurang lbih 3bulanan dok saya sdah tes tpi gak hamil it gejalah ap yg dok tolang infonxa dokter dan klo bsa minta nama obatxa jga...

Cara Menghitung Masa Subur

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok saya mau tanya istri saya haid nya tidak teratur. Biasanya waktu belum menikah kemarin datang di tgl 20-24. Nah sekarang setelah menikah datang di tangal 18-14. Gimana cara menghitung masa subur nya dok.?

Siklus Haid Tidak Teratur, Kenapa?

Info penanya: wanita, 41 Tahun

saya biasa haid 10-11 hari/bln. 5 hari pertama banyak selanjutnya hanya kecoklatan. tapi bln ini setelah 1 hari selesai haid rutin saya dpt haid lagi smp sekarang. walau tidak banyak. kenapa ya, dok?

Siklus Menstruasi hanya 15 hari

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Saya mengalami keputihan setiap hari, dan siklus menstruasi saya itu hanya 15 hari, apakah itu normal?

Haid Mulai Tidak Lancar 1 Tahun Sejak Haid Pertama

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Di usia saya yang 17Tahun ini, haid saya belum lancar, siklusnya sekitar 3-4bulan sekali, itupun darah yang keluar tidak banyak. Haid pertama saat usia 13Tahun, ditahun pertama haid lancar, setelah umur 14tahun haid mulai tidak lancar sampai saat ini. Kira2 obatnya apa ya? Terimakasih

Haid Tidak Teratur, Masih Bisa Hamil?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

haid tdk teratur??ada solusinya gx??apakah bisa mengandung orng yg haid tdk teratur? trimakasih

1 Bulan Tidak Haid, Apa Penyebabnya?

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dokter saya berusia 16 tahun tapi kenapa haid saya tidak teratur sering saya 1 bulan tidak haid.. apa penyebabnya?? Dan bagaimna caranya supaya haid bisa lancar dokter?? Terimakasih

Siklus Menstruasi Hingga 5 Tahun Pertama Belum Teratur

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok, mau tanya Saya pertama haid waktu kelas 1 smp sampai sekarang kelas 2 smk tapi siklus haidnya belum teratur. Bulan besok haid bulan berikutnya tidak. Kalaupun teratur itu darahnya tidak berwarna merah dok, melainkan coklat. Bahaya atau tidak?

Mengapa Siklus Haid Tidak Teratur?

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Malam.dokter saya mau bertanya knpa ya haid saya tdk teratur terkadang 2 bulan ini saya tdk mendapatkan haid tetapi pada bulan berikutx saya baru mendapatkan haid setelah itu bulan berikutx tdk mendapatkan haid lagi apa yg hrs sya lakukan dok ?

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

dok, saya berumur 22 tahun belum menikah,sejak awal haid saya tidak teratur. untuk bulan agustus misalya saya haid tgl 13 dan berhenti tgl 18. tiba2 pada tanggal 24 dan 26 saya menglami mens tapi sedikit. saya pernah ke dokter kandungan, katanya hormon tdak stabil. dan saya diberi obat kb,tapi saya tidak meminumnya karena takut berakibat negatif pada rahim saya. apa yang seharusnya saya lakukan dok? apa saya terkena penyakit>?atau masih dalam normal?

Belum Punya Anak

Info penanya: wanita, 23 Tahun

dokter saya sudah menikah 5thn pernah hamil thn pertama sy nikah stlah itu saya keguguran,untng nya ngk sampe kiret kt dokter tmpat saya periksa bilang bersih. Stlh itu saya KB suntik yg tiap 1bln skali,& saya KB hnya 7bln stelah itu berhenti total..&sampe skr saya blm hamil2,haid saya jg ngk teratur kadang bs sampe 4bln ngk haid2,tp kdng lancar tiap bln. Menurut dokter apa ya penyebabnya saya blm jg punya ktrunan..&apa solusi dok. Sblmnya trima kasih dokter...

Menstruasi Tidak Teratur dan Sering Keputihan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Ass Dok, Dok saya wanita berusia 21 tahun. saya ingin menanyakan kenapa siklus menstruasi saya tidak lancar. untuk informasi terkadang sampai 4 bulan saya tidak mengalami menstruasi. dan juga vagina saya suka gatal. waktu saya garuk ternyata ada butir2 kecil. Apakah itu jamur? dan saya juga sering mengalami keputihan. Apa yang harus saya lakukan? Pengobatan seperti apa yang cocok untuk saya?

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 29 Tahun

selamat sore Dok, saya mau betanya kapan masa subur saya dok deng n siklus haid saya setelah menikah sebagai berikut; 13 apr, 15 may, 17 jun, 26 jul, 29 agus, september tidak haid, 15 okt, 24 nop, 27 dec. jadi kapan masa subur saya dibulan januari? apakah siklus haid saya normal? apa saja yang mempengaruhi haid menjadi tidak normal? terima kasih dok atas jawabanya.

Siklus Haid Memanjang

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok,,,saya wanita berumur 27 thn, mempunyai siklus menstruasi yg tidak teratur, seringkali 2 bln sekali, malah pernah selama 4 bln tidak menstruasi sama sekali, bln mei 2010 kmrn sy menstruasi 2 bln berturut-turut tdk berhenti. Akhirnya sy periksakan ke dokter spesialis Obgin, kata dokter rahim sy tdk bermasalah, cm dinding rahimnya agak tebal shg siklusnya termasuk siklus panjang. Oleh dokter kemudian diterapi hormonal selama 3 bln, setelah 3 bln minum hormon dan vitamin E,pengobatan dihentikan. Setelah berhenti minum hormon, 2 bln ini sy blm menstruasi lg yg artinya siklus menstruasi sy kembali seperti semula. Bagaimana mengatasi kasus seperti sy ini dok? Terima Kasih

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat Pagi, Saya mengalami masalah dalam siklus Haid. tidak seperti wanita normal lainnya yang setiap bulannya rutin. permasalahannya, saya haid setiap 5 atau 6 bulan sekali, pertanyaan saya : 1. apakah ada dampak di dalam kandungan saya ? 2. apakah penyebab haid kurang normal ? 3. kata salah satu dokter langganan saya, kalau haid saya tidak lancar, maka saya susah untuk bisa hamil ? mohon penjelasaan nya dokter,,, terima kasih selamat pagi Tyaz