Berikut ini penjelasan tentang tanda kehamilan.
Tampilkan foto dan video

Testpack Positif, Apakah Pasti Hamil?

Info penanya: wanita, 37 Tahun

Dok..sy udah test hasilnya positif..tp tiap mlm perut sy terasa sakit apa ini pengaruh kehamilan sy sekedar info sy terakhir haid tgl 8 bln 5

Testpack Dua Garis, Tanda Kehamilankah?

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok saya tepat datang bulan uda 10 hari, waktu saya tes hasil nya garis 2 tapi yg 1 garis samar. Tapi saya belum mengalami flek coklat dok... Apa itu tanda hamil atau gmn y dok Makasih

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok. Bulan kemarin saya dengan pasangan saya melakukan hubungan intim di siang hari. Lalu pada malamnya pasangan saya mengalami haid. Apakah dia bisa hamil dok? Itu tepat pada tanggal 21 Mei . Sedangkan sekarang tanggal 26 juni dia belum mendapatkan masa haid.

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Malem dok... saya mau tanya kenapa pas waktu pertama saya melakukan hubungan badan pagi harinya keluar darah selama 2 hari, apakah itu pertanda kehamilan atau bukan. Tolong jawabanya ya dok.... Makasih

Darah diluar Siklus Haid

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya terakhir haid tanggal 15-19 mei , setelah itu saya keluar darah tanggal 3-13 juni , saya sedang program hamil dengan suami, siklus haid saya 23 hari . Saya mau tanya darah yang saya alami ini darah apa ya ? Jika ini adalah darah istihadhah / darah hormon apakah berbeda dengan darah yang keluar dr rahim , dan apa bisa setelah darah ini keluar saya menstruasi ? Karena sampai hari ini saya belum haid biasanya saya haid tanggal 15 an .

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Selamat siang dok,... Sya wnita yg sdh mnikah 3 bln,,keluhan sya lendir di tenggorokan membuat aktftas sya trganggu,,yg sya tnyakan apakah itu petanda sya hamil??kmarin smpat tes kehamilan tpi.min...,jadwl haid bln lalu tgl 22,,n trakhir haid tgl 30'''dan skrg blm haid,,, Trima ksih....

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok, saya menikah tanggal 10 mei. Kemudian tanggal 26 nya sya sperti biasa datang bulan. Bulan depan d tanggal 23 sya datang bulan kembali. Apakah sy blm hamil? Apa ciri2 kehamilan? Tks

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mau tanya. Awal terakhir saya haid tgl 16 Mei 2017 dan tgl 17 juni bulan ini saya tes dirumah yang hasilnya 2 garis tapi yang satu masih sama. Saya coba cek ke bidan ternyata masih disuruh nunggu satu minggu untuk tes kembali disana. Tapi setelah dari bidan kemarin saya mengalami pendarahan, sampai sekarang masih namun sedikit. Berbeda dengan darah haid. Karna saya penasaran saya putuskan untuk USG ke rumah sakit terdekat dan hasilnya dalam rahim saya belum terlihat apa apa dan diberi obat penguat kandungan, juga menunggu sampai tgl 30 juni 2017 untuk USG kembali. Tapi kenapa saya masih merasakan gejala kehamilan ya dok, bagaimana yang seharusnya?

Mengen Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Selamat siang nama saya Rosi sudah berkeluarga. saya mau menanyakan mengenai siklus haid saya biasamya mundur 4-5 hari swtiap bulannya, namun bulan ini siklusnya berubah atau saya tidak tau pasti apakah ini merupakan haid atau bukan, masalahnya yang seharusnya saya haid tanggal 14(berdasarkan hitungan mundur 5 hari) namun pertanggal itu tidak ada tanda tanda mens, pada tanggal 17 ada keluar bercak berwarna kecoklatan tapi jumlah yg sangat sedikit kemudian besoknya berenti, dan tgl 19 dan sampai hari ini ada keluar bercak warna coklat lagi tapi cuma setitik. Saya penasaran ini bercak haid atau tanda kehamilan, akhirnya saya tes pakai testpack tapi hasilnya negatif. Dengan kasus seperti ini apakah masih bisa di katakan normal atau ini termasuk tanda kehamilan. Terima kasih

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 24 Tahun

Bagaimana tanda kehamilan?

Tanda Pasti dan Tidak Pasti Kehamilan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok.. Sya mw tnya... Terakhir haid tgl 20april sampai skrng belum datangnya haid dan td sempet usg.. Katanya ada pembesaran uterus.. Apakah sya hamil atau tidak??? Krna sya sring mersakan sakit di bwah perut dan punggung bawah... Terima kasih

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Halo dok... Saya mau nanya dok Sya udah nikah udah 2 tahun tapi belum d karuniai anak,awal nikah saya ikut kb 3 bulan habis thu haid saya tidak teratur dan sekarang ini saya bingung dok,saya sering mual,kencing,susah makan dan udah 2 bulan lebih sya belum haid.pha mungkin sya hamil??. Mhon jwbannya dok

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok saya terakhir haid awal bulan april masuk bulan mei saya tidak haid dok cuma keluar flek merah 2kali dok dan sampai sekarang saya blum haid juga dok,tapi keluar keputihan warna putih susu dan tidak berbau.apakah saya hamil dok?tapi saya test pack hasil ny negatif dok.terimakasih

Mengenal Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Maaf dok saya selama 3 minggu ini belum haid serta badan saya terasa tidak enak mual sakit kepala ...apakah saya hamil dok? Karna sebelumnya saya berhubungan dengan lelaki saya tetapi tidak sampai masuk kami hanya bergesekan organ intim kami...mohon penjelasannya dok

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok maaf mau tanya Dok saya haid terakhir april 25, terus bulan mei sama juni saya belum haid juga Saya merasa pusing,kadang perut sakit terasa kembung,mual2 tapi gak keluar bercak darah trus waktu saya test pack hasilnya (-) Apa saya hamil atau gimana dok tolong minta solusinya

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Saya mau bertanya dok. bulan mei istri mens pada tanggl 6 dan saya dengan istri berhubungan badan tanggl 30 mei, tapi sampai saat ini istri saya belum menstruasi dan di test menggunkan TP hasilnya negatif. mohon penjelesannya dok karna istri sudah telat lebih 10 hari

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, sya telat haid sudah 1minggu, Dan days tespek kmrin hasilnya positif, Kira" sama hamil APA gimana??? Terus periksa le dokter saat Japan ya dok???

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, sya sudah 3 minggu trlambat datang bulan dari tggal yg sharusnya saya M. Saya brhbungan trakhir tggal 21 mei, sharusnya saya M tanggal 2 juni, tpi sampai tggal skrg 19 juni saya blum M jga. Apkah sya hamil? Udah sya lakukn TP 2x hsilnya garis 2 ny tetap samar. Tapi tidak ad tnda khamilan dgan saya, dan sya mlkukan hbungannya pun suami tdak mngeluarkan sperma di dalam vagina saya, sya bngung dok, gmna ya dok? Mhon solusinya dok.

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Selamat malam Dok, saya tya saya saat ini mengalami perut membengkak byak yg mengira saya hamil saat ini . Haid pun lancar lancar aja cuma skarang telat dok saya TP hasilnya positif tapi agak samar samar samar . Mhon dok jawabannya , terima kasih .

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 28 Tahun

dok, saya ingin bertanya. apa gejala tanda2 adanya kehamilan? saya berhubungan intim pada 14 juni kemarin, jadi untuk mengetahui adanya hamil apa saja yang jelas untuk bisa dilihat dari mata kepala saya sendiri? terimakasih

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Pagi dok,, Langsung ya dok,,saya terakhir haid bulan aprtil awal dan bulan mei sy gak dapat haid lgi smpai skr sdh mau 2 bln. Biasanya sy kl telat haid hanya sebulasn sj krn pengaruh capek tapi cpt dptx kl dah telat. Tapi ini sdh di pertengahan bulan sy blm dpat2 jg malah seminggu ini sy merasakan mual,sakit kepala dan perut sring sakit kya kram2 gitu sprti kl mau haid, trs ada cairan kluar sprti keputiuhan tp gk bau. Seminggu ini sy rasa lemas skl pengenx baring terus. Pertanyaan sy dok apakah ini pertanda sy sudah hamil? Mohon di jawab ya dok . Makasi

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok saya mau tanya. Saya sering sakit perut mual punggung sakit dan pusing kurang lbh dah 4 hari ini padahal saya belum datang bulan ..bulan kemarin saya datang bulan tgl 22- 29 dokter....apakah itu ciri dari kehamilan dokter terimakasih dokter

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok?saya sudah telat menstruasi selama 1 bulan 1 minggu apakah saya hamil? tapi,saya cuma merasakan mual dan pusing payudara terasa sakit!tapi tidak muncul flek darah di celana dalam!!

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Mlm dok..saya mau tanya biasanya saya haid tggl 23 mei..trus tgl 31 dn tggl 2 jun HB brpa hari kmudian perut bawah sakit lalu tggl 8 jun HB ma suami..nah setelah itu perut masih sering sakit,nyusul bokong dn selangkangan smpai betis sakit, payudara trsa nyri dn lembut tp gk bengkak, suka pusing, nafsu mkn mningkat,keputihan sedikit tdk bau dn gatal wrnany putih susu. Apakah ni tanda hamil ya dok...bantu jwb dok.trimkasih

Strip Test Pack Kehamilan

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Sy kn telat dteng bln tp udh tspec ko strip 2 tp burem dok it knp ea brrti aku hmil ap g dok... Trima ksih

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saya kan sudah telat dua bulan halangan, gimana sih dok biar tau ciri" ibu hamil, akhir" ini saya mual"tapi sering ngerasa di tenggorokan ada lendir kental, sering banget muntah" kadang lagi tidur juga, terus perut saya juga suka ngerasa sakit tapi bukan di lambungnya dok, di bawah puser yang sakit, itu kenapa ya dok.

Nyeri Pinggang dan Terlambat Haid

Info penanya: pria, 19 Tahun

Asslamualaikum dokter saya mau bertanya, saya merasakan sakit pinggang tpi tdk haid sya jarang haid tdk lancar mungkin, sya mual trus mngkin krn Maag atau apa, perasaan sya tdk enak panas demam, yg saya takutkan sya hamil, sya perna berhubungn dgn seseorang jenis kelamin sya bersentug dgn jenis kelaminx tpi tidak sampai terlalu masuk dok, ini apa yah, sya bingung atau bgmna, mohon jawabanx dok, sya takut

Sakit Payudara, Apakah Mungkin Karena Kehamilan?

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Assalamualaikum dok mau tx sy mempunyai siklus haid 3 bln terakhir Bln maret haid tgl 25 Bln april haid tgl 21 Bln mei haid tgl 22 Berhubungan tgl 2..4. 7 bln juni Apakah ada kemungkinan unk hamil Skrg sy merasa payudara sakit padahal jdwal haid masih lama apkah sy ada kemungkinan unk hamil?

Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok apakah telat haid 3 hari bisa dinyatakan hamil??

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 24 Tahun

selamat siang dok, saya mau bertanya.. apa saja tanda kehamilan 1 minggu setelah berhubungan intim? apakah mudah lelah, perut terasa tidak nyaman dan mual mual bisa jadi pertanda kehamilan? beberapa hari ini istri saya mual mual dan tadi malam perutnya tidak nyaman sampai tidak bisa tidur dan suhu badan sedikit menghangat

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Sya udh telat haid 2minggu lebih dok, berharap hamil. Tp stelah di cek mnggunakan tespack bbrapa kali hasilnya strip1 (negatif). Kdg2 perut suka kram & payudara sdikit sensitif apabila tersentuh. Mohon penjelasannya dok, trims

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 35 Tahun

Tulis Pertanyaan...assllmkm dok sya mau tnyk saya ad kwn dua bln ngk dtg bln tpi mual mual siang pgi dn mlm ngk mntu,apkh itu tnda tnda khmiln y dok?? sdh dites hsilny negatip

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 35 Tahun

Tulis Pertanyaan...assllmkm dok sya mau tnyk saya ad kwn dua bln ngk dtg bln tpi mual mual siang pgi dn mlm ngk mntu,apkh itu tnda tnda khmiln y dok?? sdh dites hsilny negatip

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Assalamualaikum dok, Saya baru nikah, pertama kali suntik kb 1 bulan pada tanggal 20 mei.. Tapi saya suntik kb dalam keadaan masa subur dok, sebelum suntik juga sering melakukan HB sama suami, bahkan sesudah suntik pun saya sama suami juga masih sering HB, bulan mei kemarin saya haid tanggal 6 mei, dan bulan juni ini saya belum haid, apa kemungkinan besar saya bisa hamil,, makasih dok

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Assalamualaikum dok, Saya baru nikah, pertama kali suntik kb 1 bulan pada tanggal 20 mei.. Tapi saya suntik kb dalam keadaan masa subur dok, sebelum suntik juga sering melakukan HB sama suami, bahkan sesudah suntik pun saya sama suami juga masih sering HB, bulan mei kemarin saya haid tanggal 6 mei, dan bulan juni ini saya belum haid, apa kemungkinan besar saya bisa hamil,, makasih dok

Haid Terlambat Tapi Test Pack Negatif ?

Info penanya: pria, 27 Tahun

Tulis Pertanyaan...slmt pgi dok,dok sya mau tnyk ni sya puny teman usiany blm trllu tua,sdah dua bln ngk dtg bln tpi mual mual dok ngk tntu mualny kdg mlm kdg pgi dn kdg siang hsil mgtkn di tes urin negatip dok itu knp y dok ap suatu pnykit atau gmna

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya. Saya suntik kb 3 buln ketika hndak mnikah. Slma 1buln saya tdk hae.. buln ke 2 saya haed trus selama 4 bulan sampe msa kb sudh hbis..sekarang daya sudah hampir satu bulan tidak haed... adakah kemungkinan saya hamil dok

Hasil Test Pack 2 Garis

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Assalamu'alaikum dokter, mau tanya, saya mempunyai kebiasaan menstruasi setelah 3 minggu suci, pada hari ke 21 tersebut saya tidak datang bulan lalu saya nyoba pakek testpack hasilnya brgaris 2 akan tetapi garis satunya tidak trlalu terang. Itu bisa d bilang positif hamil apa tidak dok?? Kaloo hamil kira2 berapa usia janinnya??

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Assalamualaikum dokter, mau tanya,. saya sering mengalami kram perut dan pinggang seperti mau menstruasi, payudara kadang terasa sakit, serta perut terasa penuh dan sesak. saya juga mengalami sembelit disetiap harinya. saya haid tgl 30mei-2juni 3juni saya melakukan hubungan dengan suami. tgl 8juni kemarin saya mengeluarkan lendir bening dan pekat. apakah ada tanda saya sudah hamil dokter?

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Halo dokter, Saya wanita berusia 24thn dan sudah menikah. Biasanya saya haid ditanggal 21 atau 22, dan skrg 15 hari sebelum haid datang payudara saya sudah keram. Apakah itu pertanda mau haid atau hamil ya dokter? Soalnya seminggu sebelumnya saya hb dengan suami. Mohon jawabannya ya dokter, terimakasih :)

Penyebab Haid Terlambat

Info penanya: pria, 21 Tahun

Selamat siang dok. Saya menikah baru 3 bulan. Saya datang bulan terkahir pada tanggal 14 april. Sampai sekarang saya belum datang bulan, selama ini saya menstruasi secara teratur. Kemarin saya test negatif. Tidak ada morning sicknes atau semacamnya. Apa penyebab saya telat datang bulan selama 2 bulan ini ya dok ? Terimakasih

Mengetahui Kehamilan dari Test Pack

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok Saya mau tanya..??berapa minggu tes kehamilan bisa saya ketahui..soale ini saya sudah tes tapi gk jelas hasil.nya.mohon info.nya

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Dokter sy ingin tanya, apakah sy hamil? Saya baru mau masuk 6bln pernikahan. Terakhir sy dtg bulan itu pd tgl 19 april 2017.dan jika di hitung per 28hr M. Prakiraan sy akan dtg bln kembali pada tgl 16 mei 2017. Setelah 1mgg lebih sy blm dtg bulan, 3hari sblm puasa tepat'a tgl 25 & 26 mei 2017 sy mengalami spotting kecoklat mudaan dan itu terjadi dalam sehari cm 1x.. Skg sdh msk 3mgg lbh sy blm dtg bln.. Di TP hsl'a msh (-),yg sy rasakan hanya keram di perut bwh,pinggul dan paha, kemudian di dua mgg pertama sy blm merasa mual, tp bru msk mgg ketiga ini setiap pagi sy mual muntah.. Klo di lihat perut saya sdh smkn membesar, tetapi kenapa hsl TP msh (-) ya dok?? Apa sy harus ke dokter kandungan untuk memastikan'a? Karen banyak teman sy yg mengalami riwayat smp usia kandungan 3bln pun TP mrk msh (-)? Tetapi setelah di cek ke dokter dan di USG ternyata teman sy sdh hamil 3bln dok? Mohon penjelasan'a dokter, dan teeimakasih banyak atas jawaban yang dokter berikan.. :-)

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Mlm dok. Saya mau konsultasi. Saya sudah menikah. Bln kemarin saya mens tgl 21 trs selesai tgl 29. Trs tgl 30 aaya berhubungan dgn suami saya ttpi punya suami saya itu dikeluarkan diluar. Setelah itu saya lgsg kekmr mandi dan bersihin miss v saya. Skrg masalahnya saya sudah telat 10 hr tdk mens, trs saya coba testpack hasilnya negatif. Saya jg tidak merasa mual atau muntah. Tp pinggang saya sakit dan puting ssu jg sakit klau ditekan. Apakah ada kemungkinan saya hamil dok? Terima kasih

Mengenai Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya kemaren istri saya usg karna udah telat satu minggu terus kata dokter nya belom keliatan cuman rahim nya membesar sampai 50,5 terus dokter nya bilang kemunggkinan hamil karna istri saya belom tespec karna am dokter nya gak usah tespec atau tes urine dan istri akdisuruh balik lagi 1 minggu lagi terus dia dikasih obat neurobion yang mau saya tanyakan apakah istri saya lagi hamil atau g dan apakah bahaya akan bahaya kalu minum obat it

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok,haid terakhir saya pada tanggal 27 April 2017,kemudian saya baru dapat haid lagi tanggal 6 Juni 2017 dan itupun hanya sehari.dan pada tanggal 15 Mei saya dan suami melakukan hubungan.kenapa ya dokter.apa yang terjadi?apa saya mengandung?tp saat d tes menggunakan test pack,hasilnya negatif.

Tanda - Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 19 Tahun

saya habis ml sama pacar saya dok keluar didalam dan masalahnya pacar saya dapet 4 hari habis haid apakah itu positif hamil dok? Terimakasih

Test Pack Positif, Apakah Pasti Hamil?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Begini dok, kan saya waktu itu telat datang haid, kemudian aaya tes dengan tespek dan hasilnya positif, jelang beberapa hari kemudian, saya menstruasi dok, gimana ini

Test Pack Positif, Apakah Pasti Hamil?

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok sya baru pakai tespacj pagai ini... Muncul 2 garis tpi yg aneh kenapa garis pertama warnanya hitam ya.. Apakah sya hamil atau kenapa ya dok

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Permisi mau tanya dok, Apa perbedaan antara bercak darah menstruasi dengan bercak darah tanda kehamilan ? Makasih .

Apakah Mual dan Pusing Merupakan Tanda Kehamilan?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya pernah melakukan hubungan seks dengan pacar saya Jadi yang saya pertanyakan saya sudah telat 1 minggu dan perasaan pusing dan mual yang saya rasakan dok..dan tekanan darah saya rendah Apa kemungkinan saya hamil?

Testpack Positif Tapi Tidak Ada Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, bulan februari saya tes kehamilan dan hasil nya positif semenjak itu saya tidak datang bulan, tetapi tidak ada perubahan fisik di tubuh saya, itu kenap ya dok?

Testpack Positif Tapi Tidak Ada Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, bulan februari saya tes kehamilan dan hasil nya positif semenjak itu saya tidak datang bulan, tetapi tidak ada perubahan fisik di tubuh saya, itu kenap ya dok?

Terlambat Haid dan Testpack Negatif

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok, saya mau tanya. Saya perempuan sudah menikah 4 bulan. Saya ingin sekali hamil. Dan untuk saat ini saya telat mens 21 hari (3 minggu) tetapi saya tespek hasilnya negatif. Tp memang saya kalau mens tidak teratur. Tapi biasanya saya telat paling lama 2 minggu. Nah kali ini sya telat 3 minggu tp kok negatif ya.. Itu kenapa ya dok?

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau tnya. Saya telat haid skitar 10 harian, hrusnya tgl 25 mei sdh haid, tp ini ngga. Hari trakhir haid tgl 3 mei. Sminggu stelah haid langsung hubungan sma suami. Krna saya penasaran blm dtng haid juga, mlm harinya iseng test pack & hsilnya alhmdllah positif. Tp skrng saya msih mrasa skit prut bgian bwah sperti mau kluar haid, tp ga ada sma skali. Kdang suka mual & mudah lelah. Blm di cek ke bidan, paling besok akan cek. Prtnyaan saya apa mngkin saya bneran hmil krna di lihat test pack sdh 2 garis & mnurut kterangan di atas apa sdh bisa dikatakan saya hamil, dok? Mohon d jwb, dok. Trimaksih

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok, saya mau nanya. Teman wanita sy yg berumur 17 tahun mengalami menstruasi, namun yg keluar warnanya coklat tp ada kemerahan. Itu mengapa ya dok? Atau, bisakah itu ditandakan kehamilan?

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Selamat siang dok, Sya mrasakan gejala pms dok, kram perut dan payudara sya sdikit sakit, tapi gak haid2,tdi sya tes kehamilan pakai testpack dok dan hasilnya 1 garis terang dan satu lagi garis samar tpi kelihatan, apa sya positif hamil apa tidak dok, sya baca garis samar kemngkinan positif hamil,kemungkinan jga tidak, sya berharap hasilnya postif, tolong pnjelasannya dok!!

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok. Saya sudah telat haid 6 hari terhitung dari tgl 28 Mei. Pada hari ke-6, saya sudah TP dan hasilnya positif. Saya tidak merasa mual dan tanda lain. Tetapi, sejak tgl 29, perut bagian bawah dan kiri kanan saya hingga pinggul terasa nyeri. Payudara saya hanya sakit sehari, setelah itu tdk mengalami sakit lagi. Apakah ada masalah dengan janin saya dok? Kira2 berapa usia kehamilan saya? Saya takut keguguran. Karena saya selalu mengonsumsi kunyit asam sejak april-mei. Trimakasih.

Penyebab Telat Haid

Info penanya: pria, 21 Tahun

Pagi dok, saya mau tanya saya sudah 1bulan telat Datang bulan, tapi yg saya rasakan hanya mual tdk muntah, dan tdk selera makan, dan td baru saja muntah cairan kuning dan pahit.

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Dok saya mau tanya, saya terakhir haid tanggal 1 april 2017, dua minggu kemudian saya berhubungan dengan suami (lagi promil). Tanggal 7 mei 2017 saya coba tespek tapi hasilnya negatif, saya sudah telat 16 hari. Apa ada kemungkinan saya hamil? Kadang saya merasa ingin muntah. Terima kasih atas jawabannya.