Salah satu tanda kehamilan pasti adalah terlihat janin atau bakal janin saat pemeriksaan usg kandungan
Tampilkan foto dan video

Mengenal Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Dok..ini sy lagi proses bayi tabung tinggal menunggu hasilnya 4 hari lagi.trs yg mau sy tanyakan tanda2 hamil nya gmn??soalnya ini sy klhtnnya kok tidak ada tanda2..terimakasih atas jawabannya

Mengenal Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 24 Tahun

dok saya berhubungan dengan suami saya pd tanggal 5 oktober, sedangkan saya terakhir haid tanggal 10-15 september sampai sekarang belum haid lagi tetapi saya merasa nyeri perut bagian bawah sampai sekarang, kemarin pagi mual tapi hanya sebentar dan perut kembung pada malam hari tapi sudah sembuh serta sering ingin buang air kecil hari ini saja tetapi tidak ada rasa nyeri pada payudara dan bercak darah sedikitpun yang saya keluarkan. apakah saya bisa dikatakan hamil? terimakasih

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: pria, 20 Tahun

permisi dok mau tanya, pacar saya sampai sekarang belum jga haid2 dok seharusnya tanggal 20 September kemaren. apa mungkin gara2 kita pernah ngelakuin itu, tpi waktu itu kita ngelakuin nya nggak langsung alias ada penghalangnya.

Mengenal Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Aku mahasiswi di salah perguruan tinggi, aku mau tanya pada tanggal 15 Sep aku baru berenti haid lalu pada tanggal 17 sep jam 09:00 aku berhubungan intim dan keluar sperma pacar aku di bibir vagina tidak masuk kedalam karna khawatir aku minum postino 2 tanggal 18 Sep jam 19:00 1 tablet lalu minum 1 tablet lagi pada esok hari 19 Sep 07:00. setelah minum postino 2 ini efek beberapa jam berikutnnya merasa pusing dan mual. Pada tanggal 25 sept saya mendapatkan flek/bercak berwarna coklat tua dan merasa pusing sekali hampir pingsan, pada tanggal 26 Sept setelah saya lihat gumpalan darah di pembalut saya dan siangnya dikit saya merasa mual dan pusing. yang mau saya tanyakan apakah ini Normal dok efek postinor 2, atau saya hamil dok, seharusnnya saya haid tgl 8 - 10 Okt. trima kasih

Mengenal Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 24 Tahun

dok , saya mau tanya , bulan agustus lalu saya haid tgl 18, dan bulan september sekarang saya haid tgl 19 pagi saya flek , saya pakai pembalut , sampai siang pun pembalut masih bersih , sore juga masih sama bersih, biasanya hari pertama haid itu saya banjir dok , flek itu hingga tgl 21, tgl 22-25 mulai membanyak, tp tidak sebanyak seperti haid2 bulan sebelumnya ,,tgl 21 saya sempet TP dan hasilnya negatif ,, apakah ini tanda hamil atau hanya haid biasa dok ,, soalnya saya selama haid tidak pernah mengalami flek 3 hari di awal mau haid . terimakasih dok

Mengenal Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok saya mau bertanya. Saya belum menikah, bulan kemarin bulan agustus saya haid sebulan dua kali dan di bulan sudah tanggal 20 september saya belum haid juga apakah saya hamil dok

Mengenal Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Siang dok,,, saya menikah sudah 2 tahun dan belum dikaruniai seorang anak. 3 hari lalu sya mengeluarkan darah dan sya kira itu datang bulan tpi seharusnya jadwalnya 2 hari lgi. yg sya bingung darah itu kluar cuma skali pas sore, sehabis mandi sya ganti Pembalut tpi tidak kluar lgi sampai skarang. Yg mau saya tanyakan, darah apa itu? apa itu bisa jg tanda sya hamil? Atau pertanda apa? Terima kasih.

Mengenal Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 26 Tahun

Selamat siang dok saya sinta dan sudah menikah selama 2 bulan, terakhir haid tanggal 17 agustus 2017. siklus haid saya biasa nya 28 hari dan samapai sekarang kalau dihitung sudah telat 5 hari. saat saya tespack hasilnya masih negative dok, namun saya sering mengalami mual saat pagi ataupun malam. mohon saran waktu terbaik untuk tes menggunakan tespack setelah telai haid brp hari ?? dan apakah yg saya harus lakukan dok ?? terima kasih

Mengenal Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok, saya pada tanggal 13 september dan 16 september kemarin melakukan hubungan intim dengan suami saya. apakah saya ada kemungkinan untuk hamil dok? terus kapan saya ada tanda2 hamil dok?

Penyebab Haid Terlambat

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya terakhir haid kan tanggal 17 agustus dah sampai tanggal 17 september ini juga belom haid dok apa saya hamil dok?

Mengenal Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat pagi dokter. Saya mau tanya, gmn kalo kita mengetehui tanda2 kehamilan jika sirkulasi haid tidak lancar? Mohon infonya ya dokter. Terima kasih

Mengulangi Test Pack

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Siang dok.. Sy sudah telat haid sejak 27 Agust, dan banyak terdapat tnda-tnda kehamilan, Tp pas sy testpack hasilnya garis 1 (-), it gmna ya dok, baiknya sy tunggu berapa Hr lagi atau seminggu untuk test kehamilan lg? Trims

Premenstrual Syndrom Dan Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

malam dok, maaf saya mau tanya lagi nih. perut sya kok rasanya nyeri ya dok, terus punggung dan pinggang sya jga sakit. ini tanda akan haid atau hamil ya dok. sya sudah merasakannya sekitar 2 hari ini. sya terakhir berhubungan dengan suami saya 3 hari yang lalu. dan itu di keluarkan di luar dok, saya juga sedang menyusui apakah peluang hamilnya tinggi dok? terimakasih sebelumnya.

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok, saya habis berhubungan intim 2 hari yg lalu. dan setelah bangun pagi badan saya anget dan agak pusing terus agak sesek nafas. itu apakah tanda kehamilan dok?

Seputar Keputihan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Slamat malam dokter. Apa kabar..? Salam damai dr saya dok. Dok saya mau tany dong. Begini dok, saya baru menikah. Stlh menikah saya blm siap sperma nya di masukkan wktu berhubungan. Tp krn suami saya pengen puny ank, akhrnya sperma tersebutpun masuk kedlm. usia pernikahan kami msh 2 bln. Tp saya kwatir dok, koq msh blm ada tanda" ny dok. Yg saya mau tany dok, semenjak sperma suami saya masuk Ke dlm. Kewanitaan saya sering kluar cairan wrn putih ya dok ? sperti keputihan. Tp yg membuat saya kwatir , cairan yg wrn putih itu bau dok.. Trus klo dah mulai kluar ya dok, gatalnya itu lho dok gak tertahan. Gatal sekali dok. Klo digaruk, takutny nanti jd luka. Normalkah itu dok ? mohon jwbnnya y dok. Trmksh dok.

Memastikan Kehamilan

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok 3bln yg lalu saya keguguran karna saya tidak tau sdg hamil,,dikarenakan sering tespeck hasil negatif ,halangan suka telat 2-3bln sekali stlh anak pertama lahir,, Stlh keguguran bln depan nya saya haid,, Dan bln ini saya telat haid lagi Mlm ini baru tes hasil negatif,, Tetapi payudara padat membesar,,perut juga mulai,,nafsu mkn kuat,,sampai naik 3-4 kilo Apakah saya hamil dok? Saat saya marah ,kenapa perut saya terasa tegang & kram? Pas pipis ad keluar bercak darah sakit ,padahal bkn haid,, Pertanda hamilkah dok?

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Malam,dok maaf saya mau nanya... Saya haid tgl 10 agustus sampai 17 agustus...stlah slsy haid sekitar 2 minggu 30 agustus -31 trjdi flek coklat sedikit 3 hari doang...itu kira" pertanda hamil ga ya??smpe skrng saya blm ada pertanda haid lagi

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok, sya berhenti kb suntik yg 3 bln akhir juni lalu, awal agustus sya menstruasi slma 2 hari, tp kok bulan skrg blm dpet jg ya, trus pyudara sya agak skit kalo d sentuh, mungkinkah saya hamil ? Mohon penjelasannya dok, Terima Kasih.

Kapan Ibu Merasakan Gerak Bayi

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya sedang hamil , bulankapan bisa merasakan gerakan bayi saya sdh hamil 11 minggu

Haid Jadi Lebih Banyak, Hamilkah?

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok. Kmrin saya biasa menstruasi itu paling lama 5 hari itu pun bnyak. Tpi kmrin saya menstruasi itu ampir satu minggu. 4 hari nya itu cuma flek sedikit aku kira hamil dok tpi mau ke 5 hari darah ny agak banyak dok. Ga kaya menstruasi biasanya ..., apa itu tanda saya hamil.dok

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 35 Tahun

selamat siang dok. HPHT saya 02 agst.2017, siklus haid sy pendek 25-28 hr dan teratur. kemarin tgl 23, 26, 28 agst.2017 sy coba TP dan hasilnya 2 garis tetapi samar. tgl 31 agst.2017 sore sy keluar darah spt haid tetapi tidak ada gumpalan dan tidak disertai nyeri haid. darah keluar sampai tgl 01 sept.2017 malam. setelah itu tgl 02 sept sd.sekarang darah sudah tidak keluar sama sekali alias bersih total. sy cb TP lagi hasilnya 2 garis tetapi samar. gejala hamil masih sy rasakan spt PD bengkak dan kepala menjadi berat spt tekanan darah rendah. jadi sebenarnya saya hamil atau tidak ya dok? mohon penjelasannya, terima kasih.

Flek, Tanda Kehamilan?

Info penanya: pria, 23 Tahun

selamat pagi dok, saya mau bertanya saya haid selalu lacar setiap bulannya itu pun 1 minggu baru selesai, pada bulan agustus kemarin saya datang bulan tgl 13 awalnya flek coklat 1 hari banyak dan hari ke tiganya langsung bersih dok, saya cek kebidan di tespek samar dok katanya positif hamil, tiba-tiba tangal 2 september 2017 saya ngeflek tapi tidak banyak dok belangsung sampai 3 hari hilang gitu saja, itu kenapa ya dok ?

Telat Haid 2 Bulan, Hamilkah?

Info penanya: wanita, 18 Tahun

mlm pa sya mau tanya.. saya terakhir men tgl 31 juni 2017 dan berhubungan badan pda tgl 20 agustus 2017 dan saya sekarang juga belum men ,padahal saya waktu berhubungan memakai kondom dan suami pun tidk mrngeluarkan seperma apakah bisa hamil?? tpi pas d cek negatif mohon jawaban nya ..

Pemeriksaan Kehamilan Dengan Pasta Gigi

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Malam dok, saya mau bertnya : Dok blan lalu sya haidnya tgl 31juli-4agustus, dan smpai skrg sya blm jga haid. Pdahal siklus haid sya 28 hri, trus dok stelah bberapa hari haid sya habis kira" hari ke 11(dalam siklus haid) saya melakukan hbungan suami istri, trs dok 8hri sya trlambat stelah hri ke 28 sklus haid sy jga mrasakan seperti org hmil tapi sya tdak morning sickness, muntah/mual dan pusing". Sayq hnya kram perut, payudra nyeri tapi hnya tdk lama, sering ngantuk pdhal baru bangun tdur, emosi kadang tdk terkontrol. Apakah itu berarti saya hamil?? Karna sya penasaran sya melakukan tes khamilan pakai urin dan pasta gigi dan hasilnya berbusa dan tdk brubah warna Sekian cerita dan pertanyaan saya, terima kasih

Belum Haid, Apakah Tanda Kehamilan?

Info penanya: wanita, 22 Tahun

dok mau tanya istr saya terakhir datang bulan tanggal 25 bulan 7 kami terakhir campur tanggal 10 dan sekarang istri saya belum halangan juga kami sudah melakukan tespek dan priksa ke bidan tpi belum ada hasilnya apakah istri saya hamil dok ?? mohon di jawab terimah kasih

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 39 Tahun

Dokter sya mau tanya....tiap.bulan mens saya slalu maju krglebih 3-5 hri.bln 8 kmrin sya mens tgl 5 dgn jumlah mens pada hri pertma tdk begitu byk sya cuma pakai pantyliners dan stlh itu hri ke2 dan ke3 cm flek2 coklat2 dipantyliners...masa mens sya tiap bln sktr 21-28hri..saat ini tiap hari sya minum folavit juga minum susu prenagen esensis..bln ini September klo mnrt hit.sya seharusnya sya tgl 1 kmrin hrusnya sdh mens..tapi sampai skrg belum mens juga...apakah sya bisa dikatakan positif hamil ya dok..soalnya sdh sktr 3 mingguan ini tiap pagi mesti mual2..kepala pusing seperti hbis naik kendaraan, trus klo mencium aroma yg agak tajam juga lgs mual2..gampang capek..punggung sama pinggang gampang capek..mulut rasanya eneg banget pengin makan permen yg manis2/yg asam....trus suhu badan klo pagi sama sore agak tinggi/ panas...bawaannya pengin tiduran aza dok..mohon penjelasan dri dokter apakah sya bisa dikatakan hamil ya..karena sya dan suami pengin skli punya momongan.. Demikian trima kasih dokter...

Telat Menstruasi

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Assalamualaikum met siang dok q mau tanya q kan udah telat 3minggu tpi d tes kok masih negatif

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Asalamualaikum dok, Ma'af saya mau tanya, saya bulan juli kemaren haid sekitar tgl 23'an, stelah itu selesai, setelah 1 mnggu saya haid lagi tapi hanya 3 harian dan tdak terlalu banyak seperti biasanya, tapi sampai sa'at ini saya belum haid lgi, sejak hari senin kemarin saya kerja masuk malam, sejak senin kmarin kalo krja saya mual mual karna sngin malam, padahal biasanya tidak, apa mungkin saya hamil ya? Terimskasih

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok saya mau tanya teman saya kan berhubungan intim di tanggal 2 terus di tanggal 17 dia mendapatkan haid darahnya keluar tapi pas tanggal 1 dia munta rasa pusing dan payudaranya terasa sakit apakah dia hamil atau tidak

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya...saya terakhir haid tgl 24 bkn kmrin dan hsil test pack postf.. .tp pas usg katanya baru pembengkakan rahim.. .yang saya tanyakan. ..apakah saya benar hamil?? ?

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya nikah 04-05-2017, haid di tgl 8 mei, di bulan juni, tgl 27an, dibulan juli dan smpe skrg saya blm haid juga. Akhr bln juli kmrn saya kepengen makan mangga muda, rujak serut sama asinan, perut saya membesar, kemarin malam mual, tadi pagi juga mual, kadang berhenti sebentar trus mual smpe skrg, udh di testpack bln 6 sama bln 7 kmrn hslnya (-). Bulan 8 blm di testpack dok, kmrn saya pake testpack yg merk akurat dan testpack, kira" itu gejala hamil atau apa ya dok?? Trus kalo saya mau test lagi pake testpack, kira" pakai yg merk apa dan cara penggunaannya yg benar sprti apa. Trimakasih dok

Menghitung Usia Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok. Sy bln juli masih haid bln juni ngak haid smpk bln agt tgl 5 sy tes hasilnya positif tapi samar tgl 12 sy tes lagi hasilnya positif n jelas tp besoknya sya kluar flek coklat muda sya sudah periksa n dokter belum bisa memastikan hamil tau tdknya soalnya hanya terlihat kantong kecil pertnyan sya apakah sya tdk hamil dok???

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya bulan juli masih haid bulan juni sudah tdk haid bulan agst tgl 5 tespeck hsilnya positif tapi masih samar tgl 12 sya tes hasilnya positif n hasilnya jelas apakah saya hamil dok n brp usia kehamilan sya dok???

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok tanya , sy sdh menikah bru 2 bln .bulan ini saya sudah haid 2x Diawal bulan sama ahir bulan Terus minggu" ini kpla sy sering sakit , trs muntah" smpek 2x .. Apkh ini gjla hmil ato hnya msuk angin dok ?

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Assalamualaikum Saya haid bulan Mei tanggal 4 Juni tanggal 1 dan 27 nya haid lagi Juli tanggal 27 Dan Agustus ini saya belum haid juga Apakah saya hamil dok? Terimakasih Wassalamualaikum

Cara Mengetahui Adanya Kehamilan

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Malam dok,sy mu tny ,apakah st hamil atau tidak y?dapet haid tgl 2 agustus '17 ,sampe skr blum haid lgi,biasany tiap bulannya suka maju,tp sy tespek msh negatif,boleh kah sy berharap hamil

Ciri Kehamilan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok, saya mau tanya. Apa yang saya rasakan ini tanda kalau saya ini hamil atau mau haid ya? Saya sudah telat datang bulan 2 hari, saya bulan lalu haid tanggal 25 dan selesai tanggal 29. Tapi bulan ini saya tidak datang bulan, dan yang saya rasakan nyeri pinggang, perut bagian bawah terasa sakit, miss v terasa lembab, keputihan, tadi pagi saya mual-mual tapi tidak sampai muntah, habis itu payu dara serasa pada tapi tidak terasa sakit seperti ketika akan datang bulan, lalu nyeri pinggang dan perut yang saya rasakan enggak terus menerus, lebih berasa saat pagi hari saja. terus saya sm suami saya berhubungan intim pada tanggal 7 dan 10. apa ada kemungkinan saya sedang hamil sekarang ??

Penyebab Tidak Haid

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Selamat siang dok sya mau tnya selama 3 bulan ini saya tidak haid dan saya pernah kecelakaan seks dengan kekasih saya tetepi dia tidak pernah mengeluarkan sperma di dalam kemaluan saya dan saya pun tidak pernah mengeluarkan darah keperawanan saya apa itu penyakit ya dok

Bisakah Hamil dalam Jangka Waktu 1 Bulan Menikah?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya baru menikah awal bulan juli 2017 terakhir mens tanggal 2 Agustus 2017 dan HB dgn suami trkhr pd tgl 17 agustus , harusnya kmrn sya mens tp tdk ada tanda2 mens justru sdh seminggu ini mual2, apa mungkin saya baru nikah 1,5 bulan bisa langsung hamil dok? Saya juga dan suami tidak trllu aktif hubungan seks krna suami kerja dluar kota

Seputar Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 19 Tahun

Selamat pagi dok Saya mau bertanya apakah saya hamil atau tidak menurut gejala non medisNya ? Hed Pertama terakhir saya 2 juli 2017 Saya berhubungan sex pada tanggal 17 juli 2017 Dan hingga kini pada tanggal 23 agustus saya belum menstruasi. Gejala yang dialamai saya sendiri adalah Mudah emosional,sering kencing,payudara membesar,mual tapi tidak muntah,mudah lelah,tangan mudah berkeringat,sering pusing,dan adanya detakan diperut seperti detakan jantung..apakah itu detakan janin dok? Mohon jawabanNya Saya sendiri sudah memakan nanas muda warna merah dan sprite tapi tidak menunjukan menstruasi

Haid Terlambat , Apakah Karena Hamil ?

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok..saya mau tanx ni... Saya udh telat haid ni satu bulan lebih... Trus perubahan pada tubuh saya ada... Payudara saya makin kencang.pingul sakit minta ampun deh.. Kadang suka mual... Apakah saya hamil dok.trus juga pingul saya agak besar dok

Telat Haid Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 18 Tahun

pagi dok , saya mao tanya kalau telat haid 1 bulan apa itu tanda kehamilan karna saya di sertai mual

Mual di Pagi Hari, Apakah Tanda Kehamilan?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok. Saya sempat haid bulan juni kemudian 2 bulan terakhir saya blum haid. Di bulan juli pd tgl seharusnya sya haid terasa sakit seperti haid namun hanya ada keputihan cair namun tak berbau. Bulan ini sakit di tulang punggung, sering cape, mual, sering buang air kecil. Waktu sya testpack hasil nya negatif sudah 2x testpack dgn jarak 1 minggu. Apakah saya hamil dok. Karena mual hanya di malam hari bukan pagi.???

Flek Setelah Hubungan Intim, Apakah Tanda Kehamilan?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok, Saya perempuan usia 23 tahun, sudah menikah, namun belum berencana untuk memiliki anak. Begini dok, beberapa hari yang lalu, saya dan suami berhubungan badan (senggama, tanpa ejakulasi dalam vagina) satu hari setelah selesai menstruasi. Beberapa hari kemudian, muncul spottings / bercak berwarna merah dan coklat. Bersamaan itu, ada rasa mual, pusing, lelah, dan stres serta rasa kecemasan yang berlebihan. Ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan dok: - apakah tanda2 diatas adalah tanda kehamilan, atau post menstrual syndrome, ataukah yang lain? Normal kah? - berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengetahui tanda2 kehamilan? Apa saja tanda2nya? Sekian itu saja dok, Terima kasih

Sering Mual, Apakah Itu Tanda Kehamilan?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok. Saya mau tanya? Apakah saya hamil? Atau ada indikasi penyakit? Saya sudah haid pd bulan juni. Kemudian bulan juli dan agustus blm(2bulan). Pada bulan juli terasa sakit sekali seperti mau haid tp tidak haid melainkan keputihan yg seperti air dan banyak. Bulan ini tanda sakit seperti mau haid jg terasa namun di tambah dgn mual, sakit punggung, sering buang air kecil, dan flek 2x. Saya sudah testpack 2x dgn jarak waktu 1minggu per test hasilnya negatif. Apakah saya hamil atau penyakit dok? Terima kasih

Vagina Sakit Tanda Kehamilan?

Info penanya: pria, 24 Tahun

nyeri pada vagina apakah tanda awal kehamilan?

Tidak Haid Pertanda Hamil ?

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok, saya udah 3bulan tidak haid. Saya hrus bagaimana ya? Belakangan ini sudah merasa sakit diperut,pinggang seperti tanda2 mau haid tpi gak haid2. Gimana ya dok?

Mengenal Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 24 Tahun

Setelah berhubungan intim mengalami demam, dan mual, apa itu awal tanda dari kehamilan?

Flek Coklat dan Kehamilan

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok mau tny q bln ini telat dh 20 hari tp seminggu terakhir ini q mengalami flek coklat... Flek coklat nya berwrn coklat tua.. Itu knp ya dok..

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

selamat siang dok saya caca, saya sudah menikah selama 3 bulan dan di bulan ini lebih tepatnya sudah 5 hari ini saya merasakan seperti orang hamil 1. Setiap sehabis makan siang saya mual dan pusing 2. Pagi terkadang mual dan pusing tapi tdk terlalu 3. Payudara terasa sakit dan sensitif di pagi hari, lebih keras dan kencang 4. Malam terkadang mual dan pusing 5. Sensitif terhadap bau bau an, sampai terkadang mual Tapi setelah tespack hasilnya negatif Haid terakhir saya di bulan lalu dan itu cuma 3hari di tanggal 21-23 dan itu juga sudah bersih Dan saya punya riwayat penyakit maag Apa memang saya hamil? Atau memang maag saya kambuh?

Flek Cokelat, Tanda Kehamilan?

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya ..... Tgl 2 juli saya berhubungan badan tapi sperma saya keluar d keluarkan d vagina hanya sedikit, istri saya biasanya menstruasi di tgl 15 tapi di bulan juli istri saya tidak menstruasi, istri juga melakukan tespack sepuluh hari dari tgl haid dan hasilnya negatif. Kemaren tgl 9 agustus istri saya mens tapi hanya berlangsung 3 hari dan darah nya pun banyak seperti mens biasanya, biasanya istri saya mens 5 hari baru selesai tapi kali ini mens istri saya sangat sebentar... Apakah itu tandanya darah menstruasi atau flek kehamilan??? Terus kemaren istri saya mengalami nyeri d payudara. Tanda nya itu hamil atau apa ya dok?

Telat Haid Tapi Test Pack Negatif, dan USG Belum Ada Janin

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Selamat malam dok, Nama saya Sari, usia 35 tahun, menikah 30-04-2017, HPHT 20 Juni 2017, sampai skrg (tgl 15-08-2017) sudah telat haid 26 hari, saya sdh 3x TP tp hasil Negatif (-) Sempet USG pas telat Haid hari ke-8, tp hasilnya blm ada tanda kehamilan.. Apakah saya ada kemungkinan hamil dok?? Gelaja yg saya rasakan pegel di pinggang, sering pipis dan mudah mengantuk.. Siklus haid saya selalu mundur 2-3 hari setiap bulannya, mohon masukannya.. Terima kasih

Tanda kehamilan

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok mau nanya,pacar saya setelah berhub intim tpi sperma tidak masuk kedlm, saking paniknya setelah 1hari pacar saya bli buah pepaya sama nanas dan minum fanta keesokan harinya istri saya sakit perut tpi tidak mual ,apakah itu tanda tanda kehamilan dok??

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat siang dok. Saya ingin brtnya. Saya sudah menikah 1 tahun. Saya terakhir haid tgl 6-11 juli. Terakhir saya berhub intim dngn suami tgl 5 agustus dok. Tetapi suami saya tdk ejakulasi didalam. Seharusnya saya tgl 6 haid, tetapi sampai sekarang tgl 21 kok belum kunjung haid y dok. Saya mrasa perut bawah trkdang nyeri disebelah kiri, trasa kencang gtu dok klo dtekan dan agak membesar, payudara jga mnjadi lbih brisi dan muncul sprti otot hijau itu kdang klo dtekan agak sakit. Saya juga sering pusing lemas, terkadang ingin muntah Jika mencium sesuatu. Tapi tgl 15 saya testpack hsilnya negativ dok. Saya priksakan ke bidan, ktanya kmungkinan saya hamil disuruh nunggu 2bulan lgi untuk USG jika blum haid, Apakah saya ini hamil /tidak dok ? Trimakasih

Mengenal Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 29 Tahun

selamat sore dok.empat.hr. yg.lalu sy test peck pas hr pertama telat hait positif tp. msh samar2'tp pas hari keempat sy hait tp sedikit apa ini bertanda kalu sy tdk jdi hamil dok ?tolong dijawab yah dok terimakasih

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok. Dari awal Bulan agustus saya seperti nyeri haid, mual, sering buang air kecil. Tgl 15 saya dapet flek.. Tgl 19 saya haid. Itu tanda" kehamilan atau apa y dok?

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: pria, 22 Tahun

halo dokter. saya mau bertanya. usia saya 22 tahun. siklus haid saya tidak menentu dok biasanya hanya telat 5 hari. terahir saya haid tanggal 6 juli dan samapi sekarang saya sudah telat 15 hari. bulan lalu saya sempat berhubungan badan pada tanggal 10, 12, 19 , dan 29 juli. pada bulan sebelunya pun saya melakukan hubungan badan dan haid saya terlambat 3-5 hari. saya sudah 3 kali melakukan tes pack hasilnya negatif. pada tanggal 19 juli saya mengalami keracunan makanan perut terasa nek, mual dan kondisi saya drop selam 3 hari. yang ingin saya tanyakan adalah apakah saya hamil? saat berhubungan badan pasangan saya selalu mengunakan kondom dan mengeluarkan sepermanya di luar. apakah bisa keracunan makanan menyebabkan telat haid saya? tidak ada flek yang keluar, sempat beberapa kali saya merasakan nyeri perut bawah dan agak sedikit mual tapi hingga sekarang belum juga haid. PD saya pun tidak terasa nyeri. pakah saya harus ke dokter untuk USG sementara hasil tes pack saya 3x menyatakan negatif. obat apayang harus saya konsumsi untuk memperlancar haid saya dok?

Haid Terlambat, apakah Hamil?

Info penanya: pria, 19 Tahun

Selamat pagi dok saya mau bertanya .Hed pertama terakhir saya kan tanggal 2 juli 2018...terus saya melakukan hubungan seksusal dengan pacar saya pada tanggal 17 juli 2017 hinggal sekarang tanggal 17agustus saya belum mendapatkan menstruasi terus saya sudah makan sprite.nanas merah muda..tetap saja saya belum hed sebelumNya saya belum melakukan tespek.. mohon dijawab dok

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dokter saya mau tanya, saya test Hcg hasilnya positif, tapi saya haid siklus teratur, setiap blln haid, dan tetapi bulan ini belum menstruasi karena belum jatuh tanggal haid, tapi kenapa pas tes hcg bisa positif ? Apa bisa dikatakan hamil, atau karena pengaruh ramuan temu putih sama manjakani ? Tolong dijelaskan ya dok terimakasih

Gejala Kehamilan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok . Saya mau mengajukan pertanyaan lagi . Istrinya sudah 2 minggu telat M . Perutnya kadang terasa nyeri dan satiap bau makanan dia mual . Mudah lelah ... apakah itu gejala hamil dok ? Tapi dia keputihan trus . Terimakasih