Seputar Flek Cokelat, Tanda Kehamilan?
Tampilkan foto dan video

Flek Cokelat, Tanda Kehamilan?

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya ..... Tgl 2 juli saya berhubungan badan tapi sperma saya keluar d keluarkan d vagina hanya sedikit, istri saya biasanya menstruasi di tgl 15 tapi di bulan juli istri saya tidak menstruasi, istri juga melakukan tespack sepuluh hari dari tgl haid dan hasilnya negatif. Kemaren tgl 9 agustus istri saya mens tapi hanya berlangsung 3 hari dan darah nya pun banyak seperti mens biasanya, biasanya istri saya mens 5 hari baru selesai tapi kali ini mens istri saya sangat sebentar... Apakah itu tandanya darah menstruasi atau flek kehamilan??? Terus kemaren istri saya mengalami nyeri d payudara. Tanda nya itu hamil atau apa ya dok?

Telat Haid Tapi Test Pack Negatif, dan USG Belum Ada Janin

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Selamat malam dok, Nama saya Sari, usia 35 tahun, menikah 30-04-2017, HPHT 20 Juni 2017, sampai skrg (tgl 15-08-2017) sudah telat haid 26 hari, saya sdh 3x TP tp hasil Negatif (-) Sempet USG pas telat Haid hari ke-8, tp hasilnya blm ada tanda kehamilan.. Apakah saya ada kemungkinan hamil dok?? Gelaja yg saya rasakan pegel di pinggang, sering pipis dan mudah mengantuk.. Siklus haid saya selalu mundur 2-3 hari setiap bulannya, mohon masukannya.. Terima kasih

Tanda kehamilan

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok mau nanya,pacar saya setelah berhub intim tpi sperma tidak masuk kedlm, saking paniknya setelah 1hari pacar saya bli buah pepaya sama nanas dan minum fanta keesokan harinya istri saya sakit perut tpi tidak mual ,apakah itu tanda tanda kehamilan dok??

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat siang dok. Saya ingin brtnya. Saya sudah menikah 1 tahun. Saya terakhir haid tgl 6-11 juli. Terakhir saya berhub intim dngn suami tgl 5 agustus dok. Tetapi suami saya tdk ejakulasi didalam. Seharusnya saya tgl 6 haid, tetapi sampai sekarang tgl 21 kok belum kunjung haid y dok. Saya mrasa perut bawah trkdang nyeri disebelah kiri, trasa kencang gtu dok klo dtekan dan agak membesar, payudara jga mnjadi lbih brisi dan muncul sprti otot hijau itu kdang klo dtekan agak sakit. Saya juga sering pusing lemas, terkadang ingin muntah Jika mencium sesuatu. Tapi tgl 15 saya testpack hsilnya negativ dok. Saya priksakan ke bidan, ktanya kmungkinan saya hamil disuruh nunggu 2bulan lgi untuk USG jika blum haid, Apakah saya ini hamil /tidak dok ? Trimakasih

Mengenal Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 29 Tahun

selamat sore dok.empat.hr. yg.lalu sy test peck pas hr pertama telat hait positif tp. msh samar2'tp pas hari keempat sy hait tp sedikit apa ini bertanda kalu sy tdk jdi hamil dok ?tolong dijawab yah dok terimakasih

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok. Dari awal Bulan agustus saya seperti nyeri haid, mual, sering buang air kecil. Tgl 15 saya dapet flek.. Tgl 19 saya haid. Itu tanda" kehamilan atau apa y dok?

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: pria, 22 Tahun

halo dokter. saya mau bertanya. usia saya 22 tahun. siklus haid saya tidak menentu dok biasanya hanya telat 5 hari. terahir saya haid tanggal 6 juli dan samapi sekarang saya sudah telat 15 hari. bulan lalu saya sempat berhubungan badan pada tanggal 10, 12, 19 , dan 29 juli. pada bulan sebelunya pun saya melakukan hubungan badan dan haid saya terlambat 3-5 hari. saya sudah 3 kali melakukan tes pack hasilnya negatif. pada tanggal 19 juli saya mengalami keracunan makanan perut terasa nek, mual dan kondisi saya drop selam 3 hari. yang ingin saya tanyakan adalah apakah saya hamil? saat berhubungan badan pasangan saya selalu mengunakan kondom dan mengeluarkan sepermanya di luar. apakah bisa keracunan makanan menyebabkan telat haid saya? tidak ada flek yang keluar, sempat beberapa kali saya merasakan nyeri perut bawah dan agak sedikit mual tapi hingga sekarang belum juga haid. PD saya pun tidak terasa nyeri. pakah saya harus ke dokter untuk USG sementara hasil tes pack saya 3x menyatakan negatif. obat apayang harus saya konsumsi untuk memperlancar haid saya dok?

Haid Terlambat, apakah Hamil?

Info penanya: pria, 19 Tahun

Selamat pagi dok saya mau bertanya .Hed pertama terakhir saya kan tanggal 2 juli 2018...terus saya melakukan hubungan seksusal dengan pacar saya pada tanggal 17 juli 2017 hinggal sekarang tanggal 17agustus saya belum mendapatkan menstruasi terus saya sudah makan sprite.nanas merah muda..tetap saja saya belum hed sebelumNya saya belum melakukan tespek.. mohon dijawab dok

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dokter saya mau tanya, saya test Hcg hasilnya positif, tapi saya haid siklus teratur, setiap blln haid, dan tetapi bulan ini belum menstruasi karena belum jatuh tanggal haid, tapi kenapa pas tes hcg bisa positif ? Apa bisa dikatakan hamil, atau karena pengaruh ramuan temu putih sama manjakani ? Tolong dijelaskan ya dok terimakasih

Gejala Kehamilan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok . Saya mau mengajukan pertanyaan lagi . Istrinya sudah 2 minggu telat M . Perutnya kadang terasa nyeri dan satiap bau makanan dia mual . Mudah lelah ... apakah itu gejala hamil dok ? Tapi dia keputihan trus . Terimakasih

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 24 Tahun

Asalmulaikum dok Minta pencerahannya ya dok.. Saya 7 hari telat tapi tadi di tespek masih negatif... Dan jam 7..sempet pipis. Ada coklat sedikit. . Apakah saya hamil dok???

Garis Coklat di perut Apakah Tanda Kehamilan ?

Info penanya: pria, 24 Tahun

Salam dok .apakah garis vertikal yang kelihatan dr bawah puset nyampai miss v itu Merupakan tanda kehaamilan?? Terimaksih

Test Pack dan Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 34 Tahun

selamat sore dok... saya mau tanya istri saya sering muntah" dan kayak orang ngidam pada umumya dan ukuran perutpun membesar,tapi setelah diperiksakan ke bidan dan dites urin hasilnya negatif dok dan diaraba siperutya belum kelihatn kata bidan,pertanyaan saya apakah istri saya benar" hamil dan bagaimana untuk mengetahuinya selain menggunakan alat tes kehamilan (tespeck),dan seandainya di USG ada pengaruh negatif apa tidak untuk janin yang usianya masih muda dan sudah kelihatan apa belum dialat tersebut (terakir mens 10/7) terima kasih

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Pagi dok,saya sanah saya baru menikah lebih dr 1 bln,tp saat itu saya langsung memilih menunda kehamilan dgn kb 1 bln,tp setelah kb saya langsung HB hari itu jg apa saya bisa hamil jg ?saya jg haid terakhir tgl 13 juli tp sekarang tgl 11 agustus saya keluar keputihan campur flek tp tdk bnyk hny nempel di vagina apa itu saya tanda haid atau hamil ya dok?

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Malam dokter, sy mau tny...dr bln mei sy mens 2x, bln juni tdk mens n bln juli men 2x. Tgl 27juli sy mens cm 2 hr kmdn sempat brenti n klr bercak merah n flek slama 3hr. Lalu sempat bersih.baru kmrn mlm sy flek coklat stlh berhubungan.selang sehari sy berhubungan lg n flek smpi skrg. Apakah sy hamil?krn mmg sy lg program hamil anak ke 2.mksh

Mengenal Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Pagi dok, sy mau tnya dok seputar kehamilan Sy sudab telat menstruasi 16 hari, sy pp tes 2 garis samar, waktu itu sktr 5w3day dan sy usg blm klihatan kantong kehamilan dan sy disuruh kontrol ulang 2 minggh lg, eh setelah beberapa hari kontrol sy kluar darah seperti menstruasi dok, tp sy pp tes masih 2 garis smar, nah sy bwa k dokter spog lg kata beliau kantong kehamilan blm klitan tetapi ada penebalan 1,5 cm, ap penebalan itu pertanda hamil apa menstruasi dok? Mohon jawabannya... Trimakasih dok

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

dok,saya menikah tgl 8 juli 2017 dan di hari itu juga saya haid. saya dan suami berharap ingin segera diberi momongan sampai-sampai sudah 2x menggunakan testpack tp hasilnya negatif, tp saat ini saya sedang mengalami gejala mual" tp tidak muntah,pusing,dan penciuman jd lebih sensitif itu pertanda apa ya dok? terus cara agar dpt segera hamil gimana ya dok? terima kasih.

Pertanyaan Seputar Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 21 Tahun

Selamat malam dok...! Apa masa haid 23-27 juni dan bulan juli gk keluar haid lagi,tapi tanggal 10 agustus haid.apa hal itu ada harapan hamil? Mohon jawabannya dok. Sebelumnya terima kasih

Pertanyaan Seputar Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Selamat malam Dok Apakah sudah ada hasil pemeriksaan tespack kehamilan positif setelah empat hari berhubungan intim pada masa subur ? Terima kasih Dok sbelumnya

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Slmat malam dok. Saya mau tanya. Hpht sy 24 juni 2017, kemudian tanggal 26 juli sy tespek hasilnya positif. Tapi 2 minggu sebelum sy sering merasakan pusing, mual yg hebat dan tensi saya turun terus bahkan sampai 90/50 tapi saat tespek hasilnya negatif..

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Siang dok, saya ingin tanya.. beberapa minggu yang lalu saya ML lalu 2 hari kemudian saya minum postinor, 1 tablet lalu berhubungan lagi, lalu tablet yg satunya sya minum 12 jam kemudian, setelah itu timbul bercak darah selama 3 hari... Dan sampai sekarang saya belum men lagi dok.. apakah saya hamil?

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat pagi Dok Saya mau tanya tanggal tanggl 3 juli hari pertama haid terahir. Kemudian di tgl 1.2.3 agustus saya merasakan mual- mual dan di tggl 4 agustus perut saya merasa keram, itu pertanda apa ya dok..? Terima kasih

Testpack untuk Mendeteksi Kehamilan

Info penanya: pria, 21 Tahun

Saya mau bertanya Dok, setelah satu minggu berhubungan intim, apakah bisa mengecek kehamilan dengan alat tespeck hamil atau tidaknya pasangan kita Dok ??

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

dok saya mau tanya . tanggal 10 july saya haid selesai tanggal 16 july kemudian saya berhubungan intim sama suami . tanggal 39-30 saya berhubungan intim lagi . dan saya belum haid lagi . yg rasa kan hanya payudara terasa sakit kram perut yg muncul timbul tetapi tdk sesakit saat haid . apakah mungkin saya hamil dok ? mohon penjelasanya terimakasih

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok.. sy mau nanya.. apa kahh mual dan pusing serta sering merasa kelelahan itu termasuk ciri-ciri awal kehamilan?? Sy jg sering merasa nyeri perut bagian bawah dok.. saat ini sy baru memasuki usia pernikahan kurang lebih 3 minggu.. mohon penjelasannya dok.. terima kasih sebelumnya..

Ciri Hamil

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok ciri orang hamil gimana si dok

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya haid tgl 3-9 juli 2017 Trus haid saya maju jd tgl 31 juli sampai 3 agustus bersih .apakah saya mengalami pertanda hamil?? Soalnya saya pusing kepala sekali saat haid ke dua tgl 1 agustus .maksih

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 18 Tahun

dokter terakhir sayang datang bulan tgl 11-17 juni kemarin dok,, tapi kenapa smpai sekarang sayang belum datang bulan lagi ya dok, saya tidak mengalami hal hal seperti orang hamil, hanya saja saya sering buang air kecil dok tolong jelaskan dok

Fungsi Pemeriksaan Laboratorium

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok sy mau nanya. sy sednag hamil muda usia kehamilan sy 9 minggu 5 hari. tapi ukuran janin / bakal anak sy masih 2,27cm dok. apakah itu normal dok? lalu karena sy kemarin pusing saat sy periksa kehamilan setelah usg sy disuruh cek darah, kta dokter yg periksa sy. karena sy pusing saat hamil jdi sy periksa darah dan test urine. apakah itu tdk apa2 ya dok? mohon dijawab dan beri solusi dok. karena sy rasa pusing pada awal kehamilan trimester pertama hal yg biasa apalagi di ikuti rasa mual gtu dok (sy baca artikel2 normal adanya) tpi kenapa sy malah test darah dan urine ya dok. terima kasih dok,

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat pagi dok.. Saya marina saya punya anak 2 yang pertama meninggal karna kejang dan yang ke 2 cewek saya pengen punya anak lagi yang ke 3 😊 Mau tanya saya haid tgl 19juli sampe 2 hari dihari ke 3 tidak menstruasi di hari ke 4 mens tp bercak dikit setelah itu saya merasakan perut saya semakin membesar, pinggang saya sakit tidak nafsu makan.. Berasa kenyang jadi makan hanya sendok udah kenyang gak bs nafas.payudara saya agak membesar pipis lancar, cuma setiap kali tidur itu gak enak sekali klo dibuat terlentang itu rasanya susah bgt buat nafas jadi harus ke kanan ato ke kiri.. Dan rasanya perut ini agak berdenyut,rasanya itu males pengennya tidur males gerak kemana" klo dibuat naik turun tangga ngos"an trus kemarin malam saya tespek hasilnya negatif apa artinya ya dok.. Saya takut terjadi apa" sama rahim saya

Perdarahan Implantasi Atau Haid Dan Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok, saya mau tanya, pendarahan implantasi itu gimana ya dok? Berapa hari, keluarnya sebelum atau sesudah haid dan bagaimana membedakannya dengan haid? Jika sebelumnya sekitar 10 hari meminum postinor 2 apakah pendarahan implantasi tsb merupakan efek sampingnya atau memang haid dok? Karna berdekatan dengan haid walau tanggalnya lbu awal 4-7 hari dari biasanya dok? Lalu skrg terasa pening di dahi seperti migrain, apakah itu tanda hamil dok? Sudah test peck hasilnya negatif dok(14 hari setelah berhubungan). Terima kasih dok

Mengenal Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Siang dok.saya mau tanya istri sepupu saya telat mens 3 hari terus d tes pack hasilnya dua garis.selang beberapa hari keluar darah. Apakah istri sepupu saya itu benar hamil apa alat tesnya yang gak akurat?terima kasih

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dokter saya mau nanya saya terakhir datang bulan tanggal 30 Mei dan saya sampai akhir bulan july ini belum juga datang bulan dok, saya merasakan eneg pada saat makan tapi tidak mual mual ataupun muntah. Dan merasaa lelahh pusing juga. Lalu saya coba menggunakan testpack sudah 3x dan hasil nya positive dok, saya sudah datang ke bidan saya ceritakan semuanya dan bidan bilang saya sudah 8 bulan. apa saya beneran hamil dok? Tolong penjelasannya terimakasih dok,

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Pagi Dok, saya mau tanya saya khan biasa haid awal bulan, utk bln ini saya haid di akhir bulan tgl 23 juli 2017, seminggu sebelumnya saya mengalami sakit perut yg ga biasanya, saya kira saya mau dtg bulan ternyata gak, saya juga mengalami darah rendah, pusing, demam naik turun, perut bagian bawah nyeri, terkadang eneg mau makan, saya maunya istrahat aja, sebelum saya dtg bulan saya ada flek darah gitu hanya segaris ga begitu banyak, biasanya kalau sdh keluar segari besoknya saya haid namun utk bln ini saya alami 3x flek baru dilanjutkan haid, bbrp org berpendapat gejala hamil, saya sdh testpack hasilnya negatif. Saya baru menikah bulan mei. Mohon infonya yah gejala yg saya alami ada kaitan dgn apa yah?? Terimakasih

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok saya mau tnya hampir 1mggu ini saya merasakan mual dan suhu tub7h saya juga kadang meningkat kadang turun. Bulan mei lalu saya haid tgl 9 stlhnya saya haid tgl 1juni dan haid lagi tgl 30juni dok. Apa itu tanda kehamilan? Mohon jawabannya. Terimakasih

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok saya ingin bertanya sudah hampir 1minggu ini saya merasakan mual tapi tidak ingin muntah serta tubuh saya pun kadang suka tiba2 panas kadang dingin. Haid saya 3bulan trkhir itu tgl 9mei, 1juni dan 30juni dok. Tapi saat tgl 26juli kmrn saya cba tespack hasilnya negatif dok. Itu tanda hamil apa bukan yah? Mohon jawabannya dok. Terimakasih

Apa Saja Tanda Kehamilan?

Info penanya: pria, 31 Tahun

Dok saya ingin bertanya. saya seorang suami dan sekitar pertengahan agustus kmren sy berhubungan intim dg istri saya.lalu 2 minggu kemudian istri saya haid.stelah haid yg terakhir itu istri saya tdk haid sampai skrg, krg lebih sudah 2bln tdk haid.kami coba lakukan tes pack tadi pagi hasilny negative.namun istri saya terkadang mual, trus badannya lemes, sering demam.apakah istri saya hamil dok?

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saya telah berhubungan intim dengan pacar saya, setelah Seminggu dia ngasih tau saya bahwa dia blm mens dan bilang gini "beberapa hari pagi pagi asa mual,terus keputihan tapi biasanya abis keputihan aku haid dan ini engga,terus bra aku juga asa pas pisan, kemudian dia merasakan keram perut malam hari". Kemudian saya tes pake tespek dua kali da ternyata Hasil nya sama "negatif" te tapi pacar saya tetap merasakan mual Saat pagi hari apakah dia hamil?

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya saya sdah telat 25 har tapi pas saya cek hasil. nyya negatif terus dok apa kmungkinan saya hamil atau tidak yah dok ???😢😢

Tanda Kehamilan setelah Melahirkan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Siang dok saya mau tanya.. Kmren stlah 40 hari stlah melahirkan saya langsung suntik kb dok.. Dan sehari stlh itu saya hb dgn suami..  Bulan sampai sebulan sih dok jadi blm haid lagi.. Tp skrg saya ngerasa pusing trus lemes dok dan BAB udah 3 kali dri pagi... Apa itu pertanda kehamilan lagi dok.. Mohon d bantu ya dok krna saya pemula..  Terima kasih...

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 21 Tahun

selamat siang dok saya mau tanya..masalah pacar saya dia telat haid 1 bulan tapi saya blum prnah melakukan hubungan intim sama dia cuma pernah masukin jari aja,,apakah penyebab nya dok apakah bisa di katakan hamil tanpa melakukan hubungan intim ??

Telat Menstruasi Berarti Hamil?

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok,saya mau tanya apakah telat menstruasi belum berarti hamil?? karna kmrn istri saya telat nya 1 bulan lebih tp saat test malah negatif,,dibulan kedua baru dia menstruasi lagi dok,apakah normal hal ini dok?

Flek Coklat, Terlambat Haid, Namun Tes Pack Negatif

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Halo Dok, Saya sudah telat mens 8 hari, memang siklus mens tidak teratur, pd hari ke-9 muncul flek coklat bercampur lendir agak kecoklatan, kemudian berhenti flek nya (semalam habis berhubungan dgn suami). Yg ingin saya tanyakan apakah ini bs jadi tanda kehamilan? Pd hari ke-8 saya telat mens sempet saya testpack tp masih negatif hasilnya.. Mohon sarannya, terima kasih..

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 22 Tahun

siang dok ,,saya mau tanya ,,saya baru menikah 4 bulan ,,d bulan pertama saya telat beberapa hari lalu keluar bercak dara dalam 2 hari sekali ,,lalu saya urur karna saya fikir haid saya tidak lancar ,,,apakah ir\tu tanda tanda kehamilan ,,dan samai saat ini sya belum hamil juga dok ,,terimakasih

Telat Haid atau Hamil ?

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Slamat pagi dok Rekap jadwal haid sya 22 maret 2017 20 april 2017 19 mei 2017 19 juni 2017 Tgl 5 juli 2017 sya berhubungan dg suami Sampai skrg sya blm dpt haid Lalu sya coba tes di tgl 22 pagi hr tp negative mlm sblm tes sya berhubungan dg suami. Apakah mlm itu mempengaruhi tes sya di pagi jd negtive atau memang sya hanya telat haid biasa Trima kasih

Terlambat Haid Tetapi Testpack Negatif, Apa Sebabnya?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya mau nanya pasangan saya sudah 3 bulan lebih tidak haid, dan sekarang tiap hari/malam bawaannya mual apa lagi tiap sudah makan,saya pernah lakukan testpack tapi hasilnya negatif dok.

Telat Datang Bulan, Apakah Ciri Kehamilan?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Salam dok..saya mau tanya..saya sudah 2 bulan belum datang bulan..saya sudah berkahwin..tapi ciri ciri hamil pada diri saya gak ada dok..saya panik ni dok

Telat Datang Bulan, Apakah Ciri Kehamilan?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Salam dok..saya mau tanya..saya sudah 2 bulan belum datang bulan..saya sudah berkahwin..tapi ciri ciri hamil pada diri saya gak ada dok..saya panik ni dok

Tanda- tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya saya kan biasa nya haid nya tgl 20 an yah tapi bulan ini saya haid jadi maju tgl 15 ,waktu sebelum haid saya merasa pusing sm mual sm perut bagian bawah sakit apa itu tanda tanda hamil y Terima kasih

Tanda-tanda Kehamilan dan Keputihan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya. 2 minggu lalu saya mengalami keputihan dengan cairan kental dan berbau serta gatal yang sangat dan nyeri pada bagian kewanitaan. Saya coba obati dengan menggunakan produk pengurang keputihan tetapi tidak berefek. Saya juga terlambat haid. Ketika di periksa menggunakan tes pack hasilnya positif. akhir2 ini saya mengalami nyeri di bagian vagina dan terasa perih seperti lecet padahal ridak melakukan hubungan. Apakah ini kehamilan? Apakah normal jika mengalami keputihan berlebih sampai sekarang?

Tanda- tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 21 Tahun

mw tanya dok, saya sekarang telat haid, pdahal biasanya teratur, seminggu sblumnya saya berhubungan. apa kemungkinan hamil dok???

Tanda- tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 19 Tahun

tanya dok, harusnya saya menstruasi kemarin namun hingga sekarang tak keluar juga, padahal biasanya teratur. 4 hari sebelumnya saya berhubungan dengan pasangan saya, apakah kemungkinan hamil dok?

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 25 Tahun

selamat pagi dok,saya mau bertanya istri saya selalu merasa mual dan pusing pada pagi hari dan pertanda hamil lain nya tetapi di saat kemarin di tes hasilnya negatif dok apakah istri saya hamil atau gejala penyakit dok ? mohon penjelasannya dok terimakasih

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya ingin tanya, jika saya terakhir menstruasi tanggal 8 juni, dan saya terakhir berhubungan tanpa pengaman tanggal 1 juli apakah bisa hamil? Lalu mengapa saya belom menstruasi juga ya sdh 1 minggu lewat dok, tetapi sdh ada bercak cokelat dan TP 3 kali hasil masih negatif. Mohon dijawab dok thanks

Terlambat Menstruasi, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok bulan juni kemaren saya haid mulai tanggal 7-13. Bulan ini saya blm mendapatkan haid. Kemudian tanggal 14 juli kmrn saya baru saja melakukan hubungan suami istri. Apakah bisa kemungkinan hamil?

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok mau tx hri ini jadwal haid sy tp td sy cb tespeck hasil 2 garis jelas dan tegas kemudian ada sedikit flek keluar apakah itu mau haid or bgmn trs semalam sy merasa kram perut bawah smpai tak tertahan tp datang timbul tenggelam mohon penjelasannya dok

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya mau bertanya. Apakah setiap tanda kehamilan seorang wanita itu sama dengan wanita yang lainnya seperti keluar bercak darah, mual, puting terasa nyeri? Terimakasih dok

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 31 Tahun

Siang Dok, Saya wanita usia 30 thn sudah menikah. Dok saya mw tanya, saya haid seharusnya hari rabu tapi hari selasa saya sudah flek dan itu berlangsung selama 3 hari. Awalnya saya pikir saya hamil karena darah haid tdk keluar juga, yg saya rasakan memang sakit bgt di bagian perut. Malam nya saya coba TP dan hasilnya negatif. Di hari Jumat, hari ke-4 saya kluar darah spt haid. Apakah itu benar darah haid atau ada kemungkinan keguguran? Sampai sekarang perut saya terasa sakit. biasanya jika haid tidak bgitu sakit ato hanya kadang-kadang saja. Memang sebelumnya saya banyak kerjaan. Apakah itu faktor knp saya flek slama 3 hari? Moon pencerahannya dok. Terima kasih.

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 29 Tahun

dok, apakah 1 hari menstruasi, darahnya deras, warnanya agak coklat muda, busa menandakan kehamilan ?

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Saya sudah ke dokter umum 2 kali, saya susah bab karena infeksi lambung. Tapi saya juga telat haidh. Saya curiga susah bab saya karena kehamilan. Tapi saya sudah cek tp negatif, sampe hal yang saya lakukan dari simpan urin selama 3-4 jam tidak berbusa, saya campur urin dengan gula tidak menggumpal, bagaimana dok? Apakah saya hamil atau tidak? Apakah kehamilan ketauan saat saya cek di dokter umum saat itu?