Hasil test pack 2 garis tapi samar dapat menyulitkan interpretasi apakah Anda hamil atau tidak.
Tampilkan foto dan video

Hasil Test Pack 2 Garis Tapi Tidak Jelas

Info penanya: wanita, 41 Tahun

Bismillaah saya haid 10 juli 2017,kmudian 10 Agustus sya blum haidh,lalu sya tes pagi tgl 15 hasilnya garisnya 2 tapi yg satu tipis,lalu sya kluar darah encer tgl 17,lalu sya tes lgi hasilnya garis 2 wlo garisnya tdk sma tbal,apakah sya hamil ? Darah apakah itu?

Hasil Test Pack Dua Garis Tapi Samar, Hamilkah?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, mau tanya. Siklus haid saya kan 28 hari. Bulan juni kemarin saya haid tgl 9, bulan juli nya saya haid tgl 7. Kalo dihitung, brrti saya seharusnya haid tgl 4 agustus kemarin. Sampe skrg saya blm haid. Tgl 10 agustus kemarin saya coba pake tespack. Muncul 2 garis merah, tapi warna nya berbeda (garis satu nya merah tp lebih tipis). Apa saya hamil? Atau krn salah penggunaan tespack?

Kapan Test Pack Bisa Digunakan

Info penanya: pria, 24 Tahun

Siang dok.. Mau nanya.. kapan tespek bisa terbaca akurat??? Sementara jadwal haidnya tgl 11 agust tapi skrang blm ada tanda mau haid,,,

Menyikapi Hasil Test Pack yang Samar

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Selamat mlm Dok, saya ingin bertanya saya sudah telat haid 7 hari .bulan juni saya haid tgl 16 selesai tanggal 21 juni. Seharusnya sy haid di tanggal yang sama. Kemudian saya test pack hasilnya 2 garis, namun yg bawah samar.2 hari yg lalu, sy minum noprostol 3 tablet karena maag saya. Kemarin pagi keluar bercak darah warna coklat, dan malam harinya sedikit bercak. Payudara saya biasa saja, saya tidak mual. Itu tanda hamil tidak y dok??

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya sudah telat haid kurang lebih hampir 3 minggu Wkt itu sempat keluar flek , namun tidak kunjung datang haidnya Saya jg sdh testpack dan hasilnya negatif.

Telat Haid Setelah KB

Info penanya: wanita, 36 Tahun

Tulis Pertanyaan...men setelah kb telat2 bulan apakah thesfek negatip

Telat Haid atau Hamil ?

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Slamat pagi dok Rekap jadwal haid sya 22 maret 2017 20 april 2017 19 mei 2017 19 juni 2017 Tgl 5 juli 2017 sya berhubungan dg suami Sampai skrg sya blm dpt haid Lalu sya coba tes di tgl 22 pagi hr tp negative mlm sblm tes sya berhubungan dg suami. Apakah mlm itu mempengaruhi tes sya di pagi jd negtive atau memang sya hanya telat haid biasa Trima kasih

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 25 Tahun

selamat pagi dok,saya mau bertanya istri saya selalu merasa mual dan pusing pada pagi hari dan pertanda hamil lain nya tetapi di saat kemarin di tes hasilnya negatif dok apakah istri saya hamil atau gejala penyakit dok ? mohon penjelasannya dok terimakasih

Hasil Test Pack Dua Garis Tapi Samar

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Malam dok, Aku mau tanya. Seminggu sebelum berhubungan intim, aku kan KB, trus jarak 1 Minggu ke depannya aku berhubungan intim, lalu sperma suamiku keluar di dalem banyak banget sampai 3 hari 3 malem baru habis, trus jarak 1 Minggu ke depannya aku tespek hasilnya ada dua garis tapi yang satu garis remang2, apakah aku hamil atau tidak dok?

Hasil Test Pack Berbeda dengan Hasil USG Kehamilan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Hasil di test udah dua kali di test ttp negatif .. tapi di usg katanya udah hamil 6 hari . di test sebelum usg dan sesudah usg ..

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Saya sudah ke dokter umum 2 kali, saya susah bab karena infeksi lambung. Tapi saya juga telat haidh. Saya curiga susah bab saya karena kehamilan. Tapi saya sudah cek tp negatif, sampe hal yang saya lakukan dari simpan urin selama 3-4 jam tidak berbusa, saya campur urin dengan gula tidak menggumpal, bagaimana dok? Apakah saya hamil atau tidak? Apakah kehamilan ketauan saat saya cek di dokter umum saat itu?

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Slamat siang dok, saya mau bertanya... Tanggal 11 juni kmarin saya haid dan siklus mens saya 32 hari, tapi bulan july saya telat mens dan berhubungan bdan tanggal 16, setelah brhubngan bdan kluar flek dok, trus kluar darah sperti mens,, apakah berarti sya tidak hamil dokk,,,??mohon jawabanya

Terlambat Haid

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok pacar saya udh 2 bulan telat datang bulan ,hasil test pek negatif dok padahal saya dan pacar saya tidak ada hubungan intim dan tidak melakukan hal apa pun yang bisa mengeluarkan sperma ,nah ini gimana solusi nya dok

Test Pack Positif, Hasil USG Negatif

Info penanya: pria, 23 Tahun

Hallo bunda, saya bunda Dian, mau nanya saya udah tes pakai sensitif 4 kali, saya baru telat 3 hari, tapi setelah USG rahim saya masih kosong, gimana tu bunda?

Tanda-tanda Kehamilan Pasti

Info penanya: pria, 21 Tahun

dok. saya pakai KB suntik yg 3bulan.sekarang anak sya umur 25bulan.selama ini saya tidak pernah haid, Dan saya sudah telat suntik selama hampir 3bulan,ketika kemaren mau suntik saya dsuruh coba tes dulu dan hasilnya positive. ketika malamnya lagi saya tes, ternyata hasilnya negative, Dr hasil tes itu Kira2 yg benar yg mana y dok? & saya emang tidak pernah haid

Tanda tanda kehamilan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

dok Saya Mau Tanya ..Saya terakhir head tanggal 23 januari 2017 apakah Saya hamil Dan usia kandungan Saya sekrang berapa bulan..

Seputar Hasil Test Pack

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Assalamualaikum dok sy mau tx sy haid kemarin tgl 20 juni trs tgl 8 juli sy iseng2 tespek dan hasilnya 2 garis samar trs sy cb lg esok hari hasil trp sama 2 garis padahal jadwal haid msh lama apakah mungkin terdeteksi secepat itu dok????

Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Slamat siang dok Saya dwi 21 thn. Saya biasanya haid tgl 16. Tp smpai skarang saya blm jg haid. Saya melakukan hubungan dg suami saya tepat setelah saya suci dr masa haid saya dok.. Saya sudah tes dg TP 2x tp negatif. Tp knpa smpai saat ini saya blm jg haid ya dok? Terima kasih dok.

Flek Setelah Bersenggama

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Asalamualaikum dok, saya mau tanya dok. Saya hari pertama haid terakhir tgl 3 mei dok, saat tgl 27 mei setelah bersenggama keluar flek darah, begitu juga tgl 28 keluar flek, hanya sedikit. Seterusnya tidak, tgl 3 juni sampai tgl 19 juni saya tidak haid. Tapi tgl 5 juni saya tes kehamilan hasilnya negatif. Tgl 18 saya bersenggama dengan suami, setelah bersenggama keluar darah. Apakah kondisi itu bahaya dok? Apa yg harus saya lakukan selanjutnya? Terimakasih sebelumnya. Wassalamualaikum wr wb

Flek 1 Hari Setelah Petting

Info penanya: wanita, 21 Tahun

dok saya mau tanya, kemarin saya petting dengan pacar saya, alat kami bergesekan tapi tidak sampai masuk, dia ejakuliasi di atas vagina dan di paha saya, tapi saya tidak orgasme hanya ada cairan sedikit di vagina saya. kemudian besoknya ada bercak coklat seperti haid. apa ada kemungkinan hamil dok?

Telat Haid, Cek Negatif. Apa maksudnya?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Salam,, Saya mau tanya dok,saya sudah pernah keguguran tahun semalam. Nah bulan ini saya telat 3 minggu.saya cek negatif. Tapi ari-ari saya sakit ...mohon bantuan a dok.

Kapan Melakukan Test Pack

Info penanya: pria, 25 Tahun

Selamat pagi dok.. Sya mw tanya.. Apakah bisa cek tespek walaupun setelah melakukan hubungan intim..

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Maaf dok sebelumnya istri saya mengalami terlambat haid nih dok terakhir haid bulan mei dan bulan juni sampe bulan juli ini belum ada haid, dan saya terakhir berhubungan intim dengan istri saya pas 2 hari dia setelah haid, apakah itu tanda kehamilan?

Waktu Tepat Untuk Tes Kehamilan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

dok saya habis selesai masa subur belum ada 1 minggu apa bisa di test kehamilan ya. soalnya sudah 2 hari saya meludah terus. apakah meludah terus tanda" hamil? terimakasih

Test Pack Positif, Hamilkah?

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya mau tanya, saya sudah telat 3 minggu, dan saya sudah merasakan tanda tanda hamil, seperti mual mual, susah BAB, payudara membengkak/sakit dan nafsu makan menurun drastis, saya tespek hasilnya positif, apakah saya benar benar hamil??

Hasil Test Pack Positif, Hamilkah?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok, saya baru menikah sebulan yang lalu, saya mnagalami telat datang bulan baru seminggu, stelah saya cek dengan alat test kehamilan, dan hasilnya positif, sekarang ini saya sering metasa mual bahkan muntah saat setelah makan, tubuh gampang lelah dan pusing, apakah saya memang betul2 sedang dalam kondisi hamil Dok ?? mohon tanggapannya, terimakasih

Apakah Saya Hamil?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat Malam, Saya ingin bertanya, menurut kalender menstruasi yg sy download di hp sy, jdwl haid saya sudah terlambat 8hari. Biasanya sy baru haid tgl 21, namun bulan Mei kmrn sy haid tgl 16Mei. Sy sempat melakukan hbngn seksual pd akhir Mei dan pertengaha tp sperma pasangan saya dikeluarkan di paha. Sy jg sdh berjerawat dan sempat keluar flek warna coklat tetapi blm haid. Apakah ada kemungkinan sy mengalami mslh dlm haid dan perlukah sy berkunjung ke dokter? Terima kasih

Kapan Penggunaan Test Pack?

Info penanya: wanita, 41 Tahun

Apakah kehamilan usia 4 bulan masih bisa dideteksi dengan test pack

Waktu Yang Tepat Melakukan Test Pack

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok..sya mau tanya. Pada saat memasuki masa subur..sya dn suami selalu melakukan HB..setelah seminggu lebih melakukan HB selama 3 hari berturut2 sya mengalami mual2 dan muntah dok..dn juga sya mengalami sembelit. Tp setelah sya Tespek hasil nya masih negatif dok. Pda saat saya tespek..sya melakukan nya sblm saya terlambat menstruasi. Apakah masih ada kemungkinan untuk sya hamil dok ? Terimakasih

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok maaf mau tanya Dok saya haid terakhir april 25, terus bulan mei sama juni saya belum haid juga Saya merasa pusing,kadang perut sakit terasa kembung,mual2 tapi gak keluar bercak darah trus waktu saya test pack hasilnya (-) Apa saya hamil atau gimana dok tolong minta solusinya

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Saya mau bertanya dok. bulan mei istri mens pada tanggl 6 dan saya dengan istri berhubungan badan tanggl 30 mei, tapi sampai saat ini istri saya belum menstruasi dan di test menggunkan TP hasilnya negatif. mohon penjelesannya dok karna istri sudah telat lebih 10 hari

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, sya telat haid sudah 1minggu, Dan days tespek kmrin hasilnya positif, Kira" sama hamil APA gimana??? Terus periksa le dokter saat Japan ya dok???

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Pagi dok,, Langsung ya dok,,saya terakhir haid bulan aprtil awal dan bulan mei sy gak dapat haid lgi smpai skr sdh mau 2 bln. Biasanya sy kl telat haid hanya sebulasn sj krn pengaruh capek tapi cpt dptx kl dah telat. Tapi ini sdh di pertengahan bulan sy blm dpat2 jg malah seminggu ini sy merasakan mual,sakit kepala dan perut sring sakit kya kram2 gitu sprti kl mau haid, trs ada cairan kluar sprti keputiuhan tp gk bau. Seminggu ini sy rasa lemas skl pengenx baring terus. Pertanyaan sy dok apakah ini pertanda sy sudah hamil? Mohon di jawab ya dok . Makasi

Test Pack Negatif, Masih Mungkinkah Hamil?

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok sy merasa pusing sakit payu darah iseng2 sy tespack hasil - Tp ms haid 1 minggu lagi apakah msh ada kemungkinan unk positif berhubung ms haid masi lama

Hasil Test Pack

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Siang dok...saya mau tanya neh,saya jadwal haid iti hari ini tgl 15juni 2017...dan seminggu sbelum telat aq sempet TP 3x karena penasaran dok...dan hasil TP'a 2garis satu garis warna terang satu garis warna samar banget dok...karena penasaran aq coba cek ke bdan td pagi dan di USG ternyata da penebalan dinding..itu tanda mau haid atau kehamilan yh dok???secara aq TP 3x hasilny positif walaupun agak samar dok???menurut dokter aq hamil atau ga yh??mkadih dok

Hamil atau Tidak?

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya mau bertanya seputar kehamilan, Saya sudah telat 3 minggu,seminggu yg lalu saya melalukap tp dua kali dihari yg berbeda hasilnya positif,dan saya sudah kedokter juga utk melakukan pemeriksaan diusg,tp kandungan saya masih kosong,kata dokternya janinnya masih hitungan hari,jadi belum keliatan,dan saya dikasih vitamin kehamilan folamil genio.apakah saya hamil atau gmna ya dok? Memanh setiap hari saya bawaannya pengen buang air kecil terus,dan mual muntah juga dok,cium yg berbau pasti bawaannya mual.dan perut saya gak keras melainkan lembek,kadang2 mau tiba2 keras juga dok dan sakit disebelah kanan.ini gmna ya dok?apakah saya hamil atau gmna ya dok?jujur sampe skrg saya masih bertanya2 dalam hati.

Hasil Test Pack 2 Garis

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Assalamu'alaikum dokter, mau tanya, saya mempunyai kebiasaan menstruasi setelah 3 minggu suci, pada hari ke 21 tersebut saya tidak datang bulan lalu saya nyoba pakek testpack hasilnya brgaris 2 akan tetapi garis satunya tidak trlalu terang. Itu bisa d bilang positif hamil apa tidak dok?? Kaloo hamil kira2 berapa usia janinnya??

Mengetahui Kehamilan dari Test Pack

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok Saya mau tanya..??berapa minggu tes kehamilan bisa saya ketahui..soale ini saya sudah tes tapi gk jelas hasil.nya.mohon info.nya

Mengenai Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya kemaren istri saya usg karna udah telat satu minggu terus kata dokter nya belom keliatan cuman rahim nya membesar sampai 50,5 terus dokter nya bilang kemunggkinan hamil karna istri saya belom tespec karna am dokter nya gak usah tespec atau tes urine dan istri akdisuruh balik lagi 1 minggu lagi terus dia dikasih obat neurobion yang mau saya tanyakan apakah istri saya lagi hamil atau g dan apakah bahaya akan bahaya kalu minum obat it

Test Pack Positif, Apakah Pasti Hamil?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Begini dok, kan saya waktu itu telat datang haid, kemudian aaya tes dengan tespek dan hasilnya positif, jelang beberapa hari kemudian, saya menstruasi dok, gimana ini

Test Pack Positif, Apakah Pasti Hamil?

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok sya baru pakai tespacj pagai ini... Muncul 2 garis tpi yg aneh kenapa garis pertama warnanya hitam ya.. Apakah sya hamil atau kenapa ya dok

Menggunakan Test Pack Kehamilan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Assalamualaikum,dok saya mau tanya saya pertama haid tanggal 30 april selesai 8 Mei , saat tanggal 1 juni sampai sekarang saya belum haid dan saat di test pack hasilnya 2garis tapi yang satu tebal dan satu nya tipis ,apakah bisa dipastikan bahwa saya hamil ?

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Sore dokter,saya sudah menikah 6 bln yg lalu.saya mau tanya apa saja yg bs menyebabkan saya blm hamil krn kami selalu usaha,apakah ada hubungannya saat periode menstruasi perut saya masih terasa sakit dan badan lemas sekali? Takut ada masalah dlm tubuh saya.terima kasih responnya dok

Cara Memastikan Kehamilan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok, apa ada cara lain cek kehamilan selain dengan tespec?? Katanha dengan gula,pasta gigi,pemutih dll. Emangnya beneran bisa??

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok. Saya sudah telat haid 6 hari terhitung tgl 28 mei. Saya TP pada hari ke6 dan positif. Tetapi dok, sejak tgl 29 smpai skrg. Perut saya bagian bawah kiri kanan hingga pinggul terasa sakit nyeri. Payudara saya hanya sakit selama 1 hari. Apakah janin saya brmasalah dok? Kira2 brp usia kehamilan saya dok?. Karena setiap hari sejak januari-mei saya rutin minum jamu kunyit asam karena menyegarkan badan. Apakah beresiko keguguran dok?

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Selamat siang dok, Sya mrasakan gejala pms dok, kram perut dan payudara sya sdikit sakit, tapi gak haid2,tdi sya tes kehamilan pakai testpack dok dan hasilnya 1 garis terang dan satu lagi garis samar tpi kelihatan, apa sya positif hamil apa tidak dok, sya baca garis samar kemngkinan positif hamil,kemungkinan jga tidak, sya berharap hasilnya postif, tolong pnjelasannya dok!!

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok. Saya sudah telat haid 6 hari terhitung dari tgl 28 Mei. Pada hari ke-6, saya sudah TP dan hasilnya positif. Saya tidak merasa mual dan tanda lain. Tetapi, sejak tgl 29, perut bagian bawah dan kiri kanan saya hingga pinggul terasa nyeri. Payudara saya hanya sakit sehari, setelah itu tdk mengalami sakit lagi. Apakah ada masalah dengan janin saya dok? Kira2 berapa usia kehamilan saya? Saya takut keguguran. Karena saya selalu mengonsumsi kunyit asam sejak april-mei. Trimakasih.

Mengenal Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok saya mw tanya..saya menikah pada bulan 1 jan 2017 ..dr bulan januari sampai maret datang haid tgl 1..di bulan april tgl 28..dibulan mei ini saia belum haid...pertanyaan saia apakah saia telat ini bisa hamil atw hanya telat saja..klo dihitung tgl 28 berarti saia telatnya sampai sekarang udah 3 hari..saia berharap hamil dok..terima kasih dokter

Hasil Test Pack Berubah

Info penanya: wanita, 20 Tahun

dok saya sudah telat 2 bulan.. tapi belum ada tanda tanda hamil . tapi perut terasa keram. 1 bulan yg lalu di tes hasilny positif, kemudian 3 hari sesudah dites. sya tes lagi hasilnya negatif. kemungkinan sya hamil atau tidak y dok?

Membaca Tes Kehamilan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Cara membaca tes kehamilan

Membaca Tes Kehamilan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Membaca tes kehamilan

Mengenal Tanda- Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 27 Tahun

Selamat sore dokter...saya sutra swardani Misalnya 2 garis tapi masih samar Dan jdwal haid masih tgl 4 juni Tiba" aku kluar flek coklatan... Apakah aku dinamakan positif hamilkah??

Test Pack Negatif dan Telat Haid

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Buat Pertanyaan Kembali ke komunitas Balas ketelambatan haid May 30, 2017 at 07:27 PM nurul huda nurul huda Anggota Dok,saya mau tanya, saya tanggal 2 desember 2016 melakukn kuret, dan stlah kuret siklus haid saya tidak teratur tp setiap bulannya siklus haid nya 7 hari, - haid pertama bulan januari tepatnya tgl 7 januari 2017 - bulan februari tgl 11 -bulan maret tgl 16 - bulan april tgl 19 dan bulan mei ini saya tidak haid sdh telat 12 hari .pada saat telat haid yang 7 hari saya test pack hsilnya negatif. Apakah saya hamil ? Atau kadar hcg yg d urin itu kurang sehingga test pack tdk bsa mendeteksi ..

Pemeriksaan Test Pack

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya bln ini blm mndpt kn menstruasi .biasanya saya dpt skitar tgl 25 .ktika saya ceck pke tes pack hasil ny positif Dsini yg saya bngungkn ko bisa positif... Sedang kan selama berhubungan dngan pasangan tdak pernah mngluarkan sperma, di dalam Pertanyaanya... Apakah saya bner2 positif hamil??

Bagaimana Memastikan Kehamilan?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Ass dokter. Saya mau tanya. Gejala hamil pertama itu apa ya dok? Kalau mau melakukan pengetestan apa harus tunggu telat datang Bulan? Trimakasih

Menilai Kehamilan Menggunakan Pasta Gigi

Info penanya: pria, 21 Tahun

Doksaya mw tanya cara mengetes kehamilan pake psta gigi gimndok

Masa Kehamilan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Halo dok,saya mau bertanya.tentang kehamilan

Masa Subur dan Penggunaan Testpack

Info penanya: pria, 31 Tahun

Selamat sore dok,sy mau nanya.pada tgl 4-9 sy mendapat kan menstruasi dengan masa siklus sy teratur 28 hari.pada tgl 18 mei sy berhubungan apakah itu masa subur sy?dan barusan sy kena flek warna coklat...kapan ya dok sy bisa menggunakan tespack? terima kasih

Terlambat Haid Salah Satu Tanda Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya kenapa ya saya kalau haid gak teratur, saat ini saya sudah telat hampir 2 minggu tp saya test hasilnya negatif. padahal saya dan suami sangat ingin segera mempunyai anak. Mohon penjelasannya terimakasih dok

Bila Hasil Test Pack Meragukan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Saya tes pke sensitif, terlihat garis 2 tp yg bawah terlihat samar samar, sedang kn jika saya tes pke omemed, garis nya negatif. Hanya terlihat garis satu..itu knp dok? Saya terakhir mens tgl 12 april.