Cara Menambah Tinggi Badan
Tampilkan foto dan video

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

dok saya pelajar sma 17 tahun,tinggi badan saya 161 cm,padahal cita cita saya masuk militer yang mempunyai syarat tinggi minimal 165cm,apakah yang harus saya lakukan agar tinggi badan saya bertambah?apakah terapi tarik badan itu aman?terimakasih atas jawaban

Cara Lebih Tinggi

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok, Saya ingin punya tinggi badan 180 cm. Skrg saya usia 18 thn dgn tinggi badan 166 cm dan berat badan -/+ 58 kg. Saya tidak gemuk dan tidak kurus. Saya sudah minum suplemen (kalsium dan zinc) tapi sepertinya lamban. Saya sudah coba berenang, tapi memang saya tidak tidur teratur. Tidak makan teratur. Karena saya punya kebiasaan memikirkan ide-ide baru atau hal-hal baru pada malam hari. Dan juga suka ngemil malam hari utk melawan kebiasaan berpikir berlebihan dimalam hari tsb. Tapi saya lelah dan muak dengan testimoni dan omong kosong dari merk merk suplemen di indonesia ini. Saya pernah dengar dari teman saya. Kalau utk menambah tinggi ada 2 Macam pil yg bisa di minum. 1. Suplemen(omong kosong doang) dan 2. Obat. Kalau obat reaksinya cepat, dan tinggi badan langsung naik. Tapi punya efek samping. Nah saya Penasaran dengan yg Obat. Dan saya pikir, klw memang bermutu cepat, berarti mengkonsumsi sedikit saja bisa dan gak akan menimbulkan efek samping yg berat. Jadi, tolong beritahu dok, Jenis OBAT tsb. Yg mana yg paling bermutu. Saya cari di internet "Obat peninggi badan" yg keluar malah Tiens. Pdhl itu adalah suplemen bukan obat. Dari itu juga saya dapat menyimpulkan bahwa tiens ini penipu ulung. Tolonglah dok, tolong buat saya percaya dan mengakui DOKTER indonesia itu memang betul "Dokter". Tidak asal lulus karna sogokan uang. Saya pahit berbicara dan terus terang sama dokter karna saya sudah muak dengan kemunafikan Negara ini. Dari semua aspek negara ini Nol. Jujur aja, saya gk munafik saya berbicara jujur. Jadi tolong buat kepercayaan saya timbul kembali untuk negara ini. Obat apa? Dan tolonglah doj dijelaskan. Terimakasih!!

Pertanyaan Seputar Tinggi Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok, apakah memakai angkle weight dapat membuat tinggi badan

Cara Meninggikan Badan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok pengen nanya terkait tinggi badan apakah saya bisa nambah yinggi lagi ya dok 2-3 cm aja,sebelumnya saya waktu klas 2 SMA saya selalu berolahraga lari,intinya utk lthan msuk akamik.baiknya bagaimana ya dok solusi terbaiknya apasaya di anjurkan minum susu tiens baik atau tidak dok tpi sudah berlabel halal dok?

Cara Meninggikan Badan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok pengen nanya,jika saya pengen tinggi apa masih bisa dok?ktanya smpai umur 21,dok apa boleh dianjurkan pakai susu produk tiens dok? Klau orang tua keluarga ibu cnderung tinggi dok sedangkan bapak sya beda sedikit sih dok dengan ibu lebih pendek,dan keluarga bapak saya tidk terlalu tinggi sih dok,tolong penjelasaanya dok

Cara Meningkatkan Berat Badan dan Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Sore dok, dok saya mau tanya cara menaikkan berat badan dan tinggi badan? Umur saya kan sudah 21 th, apakah bisa naik lagi apa tidak? Biar berat badan dan tinggi badan saya naik, apakah harus mengkonsumsi obat atau gimanah sebaiknya. Terimakasih dokter.

Mungkinkah Dewasa Menambah Tinggi Badan?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok mau tanya di umur saya yang segitu apa mungkin saya bisa tumbuh tinggi lagi?? Terima kasih

Menambah Tinggi Badan, Bisakah?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Halo dok saya ingin tanya nih kalau berenang dapat naik bro cm

Apakah Tubuh Dapat Memendek?

Info penanya: pria, 16 Tahun

Hai dok, saya ingin bertanya apakah badan kita bisa memendek?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 19 Tahun

selamat siang dok, saya mau bertanya batas usia pertumbuhan tinggi badan laki laki bertepatan pada usia berapa tahun ? dan hal apa saja yang dapat mempercepat pertumbuhan tinggi badan laki laki ?

Cara Meninggikan Badan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Cara meninggikan badan gimana padahal saya umur 22

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

Assalamualaikum dok, saya seorang siswi yg memiliki masalah berat dan tinggi badan, saya sangat ingin menambah tinggi badan dan memiliki tubuh ideal karena kurangnya tinggi badan dan staminantubuh saya terancam sulit untuk bekerja nanti, padahal saya sudah berusaha tapi tetap saja tak ada perubahan apakah memang tubuh saya tidak dapat berkembang lagi? Saya minta solusi nya atau mungkin ada obat herbal yg dapat membantu. Trimakasih

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dokter saya mau tanya masalah tinggi badan, sejak saya SMP sampe lulus SMK tinggi badan saya tidak pernah bertambah. Padahal segala macam cara sudah saya lakukan mulai dr olahraga, minum susu dan vitamin. Tp semua nihil, diuasia saya yg skrng ini 18 thn apa masih mungkin tinggi badan saya bertambah? Dan apa ada obat peninggi badan yg recomended dr dokter buat saya. Trimakasih

Apa Masih Bisa Bertambah Tinggi?

Info penanya: pria, 17 Tahun

Assalamualaikum. Dokter, Saya mau tanya, usia sya 17 thun tpi tinggi bdan sya tidak naik" 157 aja, Pdahal dari sekolah sd tinggi bdan sgtu,.. Smpai sekarang lulus smk, Tinggi segitu, knpa ya dok, pdahal orang tua tinggi bdan nya 161 dan ibu jg 164.. -_- Apa bisa tumbuh tinggi lg ?

Menambah Tinggi Badan dengan Lari, Bisakah?

Info penanya: pria, 16 Tahun

Apakah olahraga lari dapat meninggikan badan ?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya mau bertanya,diumur saya yang 19thn ini Apakah masih bisa tinggi badan lagi? Terimakasih

Pertumbuhan Tinggi

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dokter saya berumur 19 tahun tinggi saya 158 Saya mau tanya tentang pertumbuhan badan saya yang tidak bertumbuh tinggi seperti teman saya yang lain. Awalnya saya lebih tinggi dari mereka tapi akhirnya saya sekarang lebih pendek dari pada mereka. Di keluarga saya jg tinggi" tapi kenapa saya yang pendek. Apakah ada masalah dengan pertumbuhan tinggi badan saya? Atau pertumbuhan badan saya melambat? Itu disebabkan karena apa dokter? Dan apa solusianya untuk pertumbuhan badan saya? Minta tolong bantuanya ya dokter..

Tips Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok apa diumur saya yang 18 tahun ini masih bisa menambah tinggi hingga 5 cm ? Bagaimana tipsnya dok?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok, bagaimana cara cepat untuk meninggikan badan

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, Apakah saya masih bisa menambah tinggi badan saya sedangkan umur saya 20 tahun?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Bagaimana atau dengan cara apa agar kita dapat tinggi dalam waktu 1 minggu apa yg harus kita lakukan

cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

Halo dok, berat badan saya 125kg, tinggi saya 178cm Saya mau loncat saya tambah tinggi dok, saya mau latihan loncat tinggi.. Mohon pencerahannya dok apa saya bisa nambah loncat saya supaya lebih tinggi apa harus saya kurangin berat badan saya dulu?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 20 Tahun

hallo dokter saya berumur 20 tahun lebih tinggi badan 163 cm,kadang saya merasa lebih kecil dibandingkan remaja seusia saya bahkan lebih kecil dari pada anak kelas 11 sma ,apakah saya masih bisa tumbuh lagi?

Cara Menambah Tinggi Badan di Usia 20 Tahun

Info penanya: wanita, 21 Tahun

umur 21 masih bisa tinggiin badan ga dok?

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 19 Tahun

dok saya mau tanya apakah saya masih busa tinggi di umur saya yang hampir20 thn dan tinggi ibu saya dan ayah saya lebuh pendek dari saya tapi ada kakak saya yang tinggi di atas 175cm ,dan saya sudah mengonsumsi susu hilo. dan tapi badan saya sudah agak berbentuk apakah itu penyebab tdk bsa tumbuh lagi

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 24 Tahun

Selamat pagi dok mau tanya, apa di usia 24 tahun apa masih ada kesempatan buat saya untuk meninghikan badan? Dan apa benar suplemen peninggi badan atau susu tiens nhcp bisa terbukti meninghikan badan? Terimakasih...

Meningkatkan Tinggi Badan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok sata udah 4 bulan rutin olahraga di antara lari 3 kali seminggu dan berenang juga.tapi kok engga nambah tinggi badan saya. Saya mau menjadi tentara dok. Apakah di usia ini masih bisa tinggi? Terimakasih dok tolong di jawab

Apakah Masih Bisa Bertambah Tinggi di Usia 25 Tahun?

Info penanya: pria, 25 Tahun

Selamat Pagi.. Dok, saya mau tanya, apakah di Usia 25 th, dengan rutin olahraga yang bersangkutan dgn tinggi badan, dan di imbangi pola hidup sehat, dan juga di tambah mengkonsumsi suplement" peninggi badan, apa masih bisa bertambah tinggi badan saya di Usia 25th ini. Terimakasih sblmnya.

Apa Bisa Bertambah Tinggi?

Info penanya: pria, 20 Tahun

Apakah di usia saya sekarang masih bisa tumbuh tinggi?

Nyeri Lutut dan Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

dok, mau nanya.. saya sering menendang yang katanya bisa menambah tinggi badan, tapi berjalan lebih dari satu bulan kok lutut saya sakit pas bangun tidur, agak nyeri kalau di luruskan? apa maksud dari nyeri tersebut dok? terima kasih

Meninggikan Badan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok usia saya sudah 24 tahun saya ingin sekali tinggi tp bagaimana cara nya? Saya sering berolahraga seperti lari dan senam tp tidak ada perubahan padahal saya mau nambah tinggi 10-15 cm bagaimana cara nya apa yang harus saya lakukan? Terima kasih

Ingin Cepat Tinggi

Info penanya: pria, 18 Tahun

Ass. Dok mau tanya . Bgmna biar cepat tinggi?

Pertanyaan Seputar Tinggi Badan

Info penanya: pria, 18 Tahun

gini dok . saya merasa tinggi saya kurang dok . dan di umur saya yang sekarang apa bisa nambah tinggi badan dan bagaimana caranya ??? saya suda beli macam2 susu tapi tetep tingginya.

Seputar Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya ingin Bertanya, apakah diumur saya sekarang akan tumbuh tinggi lagi? Terima kasih

Pola Makan dan Olahraga Untuk Meninggikan badan Saat Puasa

Info penanya: pria, 16 Tahun

Bagaimana pola makan dan olahraga untuk meninggikan badan yang tepat pada saat puasa ramadhan ?

Olahraga Meninggikan Badan

Info penanya: pria, 16 Tahun

Apakah olahraga basket dan badminton benar benar terbukti dapat meninggikan badan ?. Jelaskan !

Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok.. Kenapa tinggi wanita lebih pendek dari tinggi laki laki?

Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Selamat siang dok,sy ingin menanyakan solat pertinggian. Jd gini,ayah sy tinggi nya sekitar 180cm,ibu sy tinggi 150cm. Diumur sy yg masih muda,sy pernah melakukan sexs,apakah itu menyebabkan pertumbuhan sy berhenti?

Ingin Bertambah Tinggi

Info penanya: pria, 21 Tahun

Apakah saya mash bisa tumbuh tinggi?

Badan Bertambah Tinggi, Bisakah?

Info penanya: pria, 16 Tahun

Bagaimana cara menambah tinggi badan pada lelaki di usia 16 tahun ?

Badan Bertambah Tinggi, Bisakah?

Info penanya: pria, 16 Tahun

Bagaimana cara menambah tinggi badan pada usia 16 tahun ?

Badan Bertambah Tinggi, Bisakah?

Info penanya: pria, 16 Tahun

Umur saya masih 16 tahun, tinggi saya cuma 155 cm. Apakah tinggi badan saya masih bisa ditambah ?. Kalau bisa, bagaimana cara menambah tinggi badannya ?

Tips Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 19 Tahun

Selamat sore dokter,saya dion.saya ingin tahu tinggi badan pria berhenti di usia berapa dan apakah saya menambah tinggi badan lagi pada batas usia tinggi badan pada pria.apa yang harus saya lakukan agar saya bertambah tinggi dan apakah ada suplemen peninggi yang aman dok.sekian pertanyaan dari saya.terima kasih,dok.

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 19 Tahun

Bagaimanakah untuk mendapat kan tinggi secara alami dan cepat

Olahraga Angkat Beban Menghambat Pertumbuhan Tinggi Badan?

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok apakah olahraga angkat beban dapat menghambat tinggi badan,dan solusinya

Cara Meninggikan Tubuh

Info penanya: pria, 15 Tahun

Cara meninggikan tubuh

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya ingin meninggikan berat badan. Diluar sana banyak terdapat suplemen peninggi badan. 1. Apakah dampak buruk dari mengomsumsi suplemen? 2. Apakah kita perlu resep dokter apabila menginginkan suplemen peninggi badan yg sesuai dengan resep dokter? 3. Bagaimana kita bisa mengetahui suplemen yg baik diluar sana? Mengingat banyaknya suplemen diluar sana? Terimakasih dok

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Selamat malam dok,izin bertanya kalau usia 18 tahun masih bisa tambah tinggi ga,kalau bisa bagaimana caranya?

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 21 Tahun

Halo Dok.. Salam kenal dengan saya Andre, usia 21 Tahun. Saya mau tanya apakah masih memungkinkan bagi seseorang n/(saya) untuk bisa menambah postur tubuh pada rentan usia 20 Tahun ke atas? Jika memungkinkan, hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan dalam proses perkembangannya? Dan bagaimana sebenarnya cara menjaga pola makan sehat dalam menjaga kandungan gizi yang baik untuk pertumbuhan tulang? Terima kasih.

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

dok, agar badan tinggi maupun kaki yang panjang, itu apa saja yang harus kita lakukan?? dan susu apa yang mendukung tinggi nya badan. terima kasih

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Mau tanya,apakah usia 25 masih bisa tinggi ?

Usia 18 Tahun, Bisakah Menambah Tinggi Badan?

Info penanya: pria, 18 Tahun

Selamat pagi dok, saya perempuan berusia 18 tahun dan memiliki tinggi 156 cm Dari yang saya dengar dari orang orang bahwa umur maksimal badan dapat bertumbuh tinggi adalah 17 tahun, apakah di usia saya yang sudah 18 tahun ini masih bisa bertumbuh tinggi? Dan jika masih bisa, apa saja hal yang harus di lakukan untuk menambah tinggi badan saya? Terimakasih

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

dok hal apa saja yang bisa dilakukan guna menambah tinggi badan di usia 17 tahun. lalu pengoptimalan tinggi badan yang dapat diperoleh jika dilakukan secara maksimal. terima kasih dok

Menambah Tinggi Badan, Bisakah?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, saya mau tanya. klo minum suplemen peninggi badan (zinc) yang suka di internet itu apakah benar bisa meninggikan badan? trimakasih dok :)

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dokk.. saya ingin bertanya.. olahraga dan makanan apa saja sih yang dapat menumbuhkan tinggi badan terutama di usia yang masih muda ini? Terima kasih

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 23 Tahun

dok, umur 23 ke atas apakah seseorang masih bisa tinggi?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Obat untuk me nambah tinggi badan dan untuk mengatasi ambeyen

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok., apakah dgn usia saya 24th 9bln, masih bisa,menambh tinggu badan, dgn tekun olahraga yang bersangkutan dgn pertumbuhn Tulang, di imbangin dgn,Pola hidup sehatx dn konsumsi vitamin at suplement yang membantu meninggikan badan?? Walau ga percaya jga dgn suplement bgtuan, contoh dari produk Tiensi (zinc,calcium,spirulina) skrg tinggi saya 169/170 BB:75,apa bisa nambh 2 at 3 cm??

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dokter, apa masih bisa di umur saya yang menginjak 18 tahun ini masih bisa bertambah tinggi. Bagaimana caranya? Saya sudah pernah mencoba minuman penambah tinggi. Tapi saya tidak merasakan kelebihannya Terima kasih dok

Obat Peninggi Badan, Apakah Bermanfaat?

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Perempuan, 17 thun. Dok, saya menemukan produk jamu peninggi ini di internet. Jamu ini bernama "Tenlung" dan terdapat nomor bpom yang dalam masa perpanjangan. Komposisinya terdiri dari curcuma, tien chi (yg katanya merangsang hormon pertumbuhan di pituitary, bukan menyediakan), colostrum, dan minyak ikan. Pertanyaan : 1. Apakah produk tersebut kira2 aman dikonsumsi? 2. Apakah jamu (dgn bahan2 didalamnya) tersebut terbukti mampu meninggikan badan? 3. Apakah memiliki side effect? Dan apakah sebuah jamu herbal bnar2 tdk memiliki side effect?