Genetik, nutrisi dan aktifitas fisik sangat memengaruhi tinggi badan
Tampilkan foto dan video

Hal yang Memengaruhi Tinggi Badan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Selamat siang dok. sya mau tanya nhi.. sya atas nama jupi umur sudah 25 tahun tetapi badan sya keci dan pendek..Sya selalu dihina oleh teman sya..sya merasa malu kepada mereka.bahkan ada teman sya yg lebih adek dri sya punya tubuh yg besar dan tinggi ...pertanyaan sya dok ..Apa shi yg menyebabkan sehingga pertumbuhan sya gak normal dan bagaimana cara mengatasinya agar sya bisa tinggi kaya teman2
Adakah Cara Menambah Tinggi Badan di Usia 40-an?
Info Sehat
Adakah Cara Menambah Tinggi Badan di Usia 40-an?

Menambah Berat Badan dan tinggi Badan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Selamat siang dok, saya laki-laki umur 17 tahun. bagaimana cara menambah berat badan yang efektif? BB saya 52kg dgn TB 174 cm. Saya rasa saya sangat kurus, oh ya saya juga mau tanya untuk tinggi badan saya apakah masih bisa bertambah karena 2 bulan lagi saya sudah 18 tahun. Terimakasih dok :)
Mungkinkah Bertambah Tinggi Badan Setelah Usia 18 Tahun?
Info Sehat
Mungkinkah Bertambah Tinggi Badan Setelah Usia 18 Tahun?

Usia 18 Tahun Apakah Masih Bisa Tambah Tinggi

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dokter saya mau tanya saat ini umur saya baru 18 tahun tinggi badan saya 172 cm dan berat badan 60 kg apakah pertumbuhan saya ini diluar rata-rata orang biasanya? Atau masih wajar wajar saja? Kira-kira tinggi badan saya berenti pada usia berapa ya dok? Saya merasa tidak percaya diri karena saya selalu terlihat berbeda dari yang lainnya. Saya ingin pertumbuhan saya berenti apakah ada saran dari dokter bagaimana agar pertumbuhan tulang saya berhenti? Terimakasih

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok kenapa ya, sejak kelas 2 Smp tinggi badan saya ga pernah bertambah, sekarang saya kelas 3 sma dok, tinggi saya hanya di 170, saya mau lebih tinggi dok, gimana ya caranya ?

Tambah Tinggi Di Usia 17 Tahun

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya.. .pertumbuhan ku terasa sangat lambat,dan terkadang saya tidak percaya diri karena bertubuh pendek.apakah dengan umur 17 tahun masih bisa bertambah tinggi?

Apa Saja yang Mempengaruhi TInggi Badan ?

Info penanya: pria, 18 Tahun

hallo dok, saya mau tanya, apakah dengan berat badan saya yang 54kg mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan (tinggi sekarang : 152cm) untuk mencapai tinggi yang maksimal, jika tinggi sberdasarkan gen orang tua, mengapa tubuh saya ini bisa dikatakan 'pendek' tinggi ayah saya -+ 165 cm dan tinggi ibu saya 158cm, faktor apa yang menghambat tinggi saya dok? apa saya masih bisa tinggi sesuai perhitungan yang dilihat dari tinggi badan orang tua? terimakasih klikdokter mohon dijawab ya :)

Batasan Umur Pertumbuhan Tinggi Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

dok saya ingin bertanya , sampai umur berapakah pertumbuhan tinggi manusia ? Apakah umur 17 tahun masih bisa tumbuh tinggi?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok apakah skipping dan renang gaya katak bisa meninggikan badan?

Benarkah Suplemen BIsa Menambah Tinggi Badan ?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Slamat pagi dok,saya ingin bertanya.... Apa mungkin hanya minum susu suplemen bisa menambah tinggi badan.Sekarang sedang marak2nya promo suplemen tiens dibeberapa sosial media yang saya baca.Apakah itu hanya hoax dok?Trimakasih dok.

Pertanyaan Seputar Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok obat peninggi badan apa dok??

Pertanyaan Seputar Tinggi Potensi Genetik

Info penanya: pria, 16 Tahun

Hallo aku mutada Di pertanyaanku untuk pertama kalinya di aplikasi ini adalah. Seberapa tinggi lagi minimal atau maksimal aku kemungkinan dapat bertumbuh tinggi badanku jika usiaku 16 tahun (lahiran2001) tahun tinggi ku 164 cm. Dan tinggi bapa saya tingginya 163 ibu 151 sekitar segitu. Dan hal apa yang perlu ku lakukan agar dapat mencapai kemungkinan tinggi maksimalku. Mungkin segitu saja mohon di jawab dengan baik agar aku bisa paham masalah yang selalu kutanyakan ini pada orang lain. Aku mutada terima kasih.

Angkat Berat dan Pertumbuhan

Info penanya: pria, 17 Tahun

dokter saya dulu waktu masih kecil sekitar 13 tahun saya sering mengangkat beban berat karena itu adalah pekerjaan orang tua saya juga,apakah ini dapat mengahambat pertumbuhan?

Pertumbuhan Tinggi Badan

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok, saya ingin bertanya. Apakah anak laki - laki di usia 19 tahun masih bisa tumbuh tinggi ? kebetulan usia saya akan tepat 19 tahun pada besok lusa. Terima kasih

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat malam, Dok mau tanya nih. Usiaku 19tahun tinggi badanku 146cm. Nah cara meninggikan badan itu gimana ya? Saya juga seorang pekerja jadi kalo buat berenang, dsb gak ada waktu. Mohon solusinya ya dok. Terima kasih

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Diantara susu atau suplemen, manakah yang lebih bagus untuk menambah tinggi badan ?

Usia 19 Tahun Mungkinkah Bertambah Tinggi?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, saya umur 19th, apakah umur segitu masih bisa bertambah tinggi? Diantara suplemen dan susu , mana yg lebih baik untuk menambah tinggi? Apakah ada rekomendasi produk ? terimakasih

Ingin Bertambah Tinggi di Usia 16 Tahun

Info penanya: pria, 16 Tahun

Saya mau tanya Saya pengen tambah tinggi (targer 185cm) itu apa harus makan nasi banyak.karena di sisi lain saya harus menjaga pola makan karena saya adalah atlet sepakbola,singkatnya apa saya boleh diet disamping saya juga ingin menambah tinggi badan.Trimkasih dok

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok mau tanya, diumur 18 tahun ini apakah badan saya masih bisa tambah tinggi? Bagaimana tipsnya untuk meninggikan badan diusia saya ini?

Cara Mengetahui Berat Badan Ideal

Info penanya: pria, 34 Tahun

bagaimana cara mengukur atau cara untuk mengetahui berat badan yang ideal itu? terima kasih
Konsumsi Keju Bisa Bikin Anak Tambah Tinggi
Info Sehat
Konsumsi Keju Bisa Bikin Anak Tambah Tinggi

Suplemen Penambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Maaf dok saya mau bertanya apakah ada obat kalsium yang direkomendasikan untuk tinggi badan terimakasih

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 24 Tahun

Saya ingin bertanya dok, saya heran dok padahal saya suda mengkonsumsi seperti susu + vitamin + olahraga tetapi tinggi badan saya belum menambah dok, itu apa ada penjelasannya dok? suplement atau susu yang bagus untuk meninggikan badan ? Kalau itu suplement apa namanya ? Dan kalau susu apa namanya ? Terimakasih

Meninggikan Badan

Info penanya: pria, 16 Tahun

Hai dok.saya mau tanya gimana cara tinggiin badan ? Apakah perlu minum susu.jika perlu susu apa?

Meninggikan Badan

Info penanya: pria, 16 Tahun

Hai dok.saya mau tanya gimana cara tinggiin badan ? Apakah perlu minum susu.jika perlu susu apa?

Ingin Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 19 Tahun

dok mau tanya apakah produk NHCP bisa meninggikan badan? umur sya 19 apakahh bisa tinggi lagi dok? klau masih bisa produk apakah yang bisa membuat saya tinggi lagi

Agar Tinggi Badan Optimal

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok saya mau nanya umur saya 18 tahun, tinggi badan 160 cm bisa buat nambah tinggi badan, dan tips nya gimana? Terima kasih

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

dok, mau tanya apakah diusia saya yg sudah bukan usia pertumbuhan,apakah masih bisa tambah tinggi lagi dok? kalau bisa bagaimana cara meninggikan badan versi kesehatan, setiap saya makan makanan yang bergizi saya berfirasat malah tumbuhnya nggak ke atas malah kesamping dok? terus dok, hingga saya penat dan saya ingin mencoba menambah tinggi badan lewat obat merek X apakah itu baik bagi kesehatan saya dok, ?

Tinggi Badan

Info penanya: pria, 15 Tahun

Dok umur saya baru 15 tahun tapi tinggi saya udah 180cm apakah tinggi saya akan masih berlanjut?

Cara Meningkatkan Tinggi Badan

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok, saya mau bertanya saya masih pelajar smk pertanyaan ini berhubungan dengan pertumbuhan. Nah adakah cara untuk menambah tinggi badan dengan cepat tanpa olahraga karena fisik saya kurang untuk melakukan olahraga. Saya kerap sekali kena ejekan teman² saya karena tubuh saya yang pendek sedangkan teman² saya rata² tinggi badannya di atas 165 cm. Mohon solusinya sekalian obat untuk pertumbuhan dok terimakasih.

Meningkatkan Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Bagaimana meninggikan tinggi badan?

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok apa diusia saya yg sudah mau menginjak 22tahun masih bisa bertambah tinggi badan? Kalau bisa harus dgn cara atau mengkonsumsi makanan apa? Thanks

Agar Tinggi Bertambah

Info penanya: pria, 18 Tahun

Semenjak saya lulus smp dan sampai sekarang sudah kelas 3 sma, tapi saya merasa tinggi saya tidak bertambah, teman saya yang tadinya tingginya sama pas sma tapi sekarang lebih tinggi dari aku, gimana solusi nya dok?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok saya mau bertanya, apakah faktor keturunan mempengaruhi tinggi badan?. Dan jika benar begitu, bisakah tinggi badan saya bertambah?

Pertumbuhan Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Saya mau tanya dok. Sepertinya tubuh saya tidak berkembang dengan baik. Dari SD sampai sekarang kuliah tinggi badan hanya naik 1-2 cm. Apakah itu sudah tergolong tidak normal? Padahal biasanya saat masa pubertas pertumbuhan tinggi badan sangat pesat. Asupan gizi sehari-hari saya rasa sudah cukup, olahraga juga sudah dilakukan. Apa saya sebaiknya melakukan rontgent untuk mengecek normal tidaknya tulang saya dok? Terimakasih.

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok, saya mau tanya, masa pertumbuhan wanita sampai umur berapa ya dok? Saya mau nambah tinggi lagi. Apa bisa di umur 20 tahun menambah tinggi? Dan apa saja cara untuk menambah tingginya dok? Makasi

Usia 16 Tahun, Masih Bisa Tambah Tinggi?

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok....Apakah usia 16 tahun masih bisa tinggi?...dan jika saya tidak bertambah tinggi akibat genetik, apakah masih bisa bertambah tinggi?.....Terima kasih.

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok saya umur 17 tahun tinggi saya 160. Apakah saya masih bisa tinggi di bantu dengan olahraga dan suplemen ? Trimakasih dok

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 15 Tahun

dok untuk tumbuh tinggi alami gimana yaa ??

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 15 Tahun

dok untuk tumbuh tinggi alami gimana yaa ??

Cara Meninggikan Badan Di Usia 20 tahun-an

Info penanya: pria, 20 Tahun

Permisi dokter saya mau bertanya pada usia 20 keatas masih bisa gak meninggikan badan terimakasih

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 14 Tahun

Apakah minum obat peninggi badan itu benar-benar bisa membuat tinggi dan aman untuk remaja perempuan berusia 14 tahun? Lalu cara ampuh untuk tambah tinggi apa?

Kapan Pertumbuhan Tinggi Badan Berhenti?

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Halo Dok, saya ingin bertanya pada usia berapakah pertumbuhan melambat atau berhenti pada perempuan?

Bagaimana Cara Menambah Tinggi Badan?

Info penanya: pria, 15 Tahun

Dok, saya kan sekarang sudah berusia 15 tahun, tapi kenapa tinggi badan saya hanya 153 cm, padahal teman-teman saya sudah pada tinggi-tinggi dan tinggi badannya itu 175 terpaut jauh dari saya yang hanya 153. Apakah itu normal atau gimana ya dok?. Sekian terima kasih.

Bisakah Bertambah Tinggi di Usia 14 Tahun?

Info penanya: wanita, 14 Tahun

Saya mau tanya dok, apakah pada usia saya yg 14 tahun ini pertumbuhan badan saya masih bisa atau tidak? Dan apakah dengan bersepeda dan skipping secara rutin bisa menambah tinggi badan saya?

Faktor Yang Mempengaruhi Tinggi Badan

Info penanya: pria, 15 Tahun

Dok, Umur saya 15th tapi tinggi saya sudah mencapai 175 cm apakah itu normal dok? dan bagaimana cara memendekan tubuh? terima kasih..

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

dok saya pelajar sma 17 tahun,tinggi badan saya 161 cm,padahal cita cita saya masuk militer yang mempunyai syarat tinggi minimal 165cm,apakah yang harus saya lakukan agar tinggi badan saya bertambah?apakah terapi tarik badan itu aman?terimakasih atas jawaban

Cara Lebih Tinggi

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok, Saya ingin punya tinggi badan 180 cm. Skrg saya usia 18 thn dgn tinggi badan 166 cm dan berat badan -/+ 58 kg. Saya tidak gemuk dan tidak kurus. Saya sudah minum suplemen (kalsium dan zinc) tapi sepertinya lamban. Saya sudah coba berenang, tapi memang saya tidak tidur teratur. Tidak makan teratur. Karena saya punya kebiasaan memikirkan ide-ide baru atau hal-hal baru pada malam hari. Dan juga suka ngemil malam hari utk melawan kebiasaan berpikir berlebihan dimalam hari tsb. Tapi saya lelah dan muak dengan testimoni dan omong kosong dari merk merk suplemen di indonesia ini. Saya pernah dengar dari teman saya. Kalau utk menambah tinggi ada 2 Macam pil yg bisa di minum. 1. Suplemen(omong kosong doang) dan 2. Obat. Kalau obat reaksinya cepat, dan tinggi badan langsung naik. Tapi punya efek samping. Nah saya Penasaran dengan yg Obat. Dan saya pikir, klw memang bermutu cepat, berarti mengkonsumsi sedikit saja bisa dan gak akan menimbulkan efek samping yg berat. Jadi, tolong beritahu dok, Jenis OBAT tsb. Yg mana yg paling bermutu. Saya cari di internet "Obat peninggi badan" yg keluar malah Tiens. Pdhl itu adalah suplemen bukan obat. Dari itu juga saya dapat menyimpulkan bahwa tiens ini penipu ulung. Tolonglah dok, tolong buat saya percaya dan mengakui DOKTER indonesia itu memang betul "Dokter". Tidak asal lulus karna sogokan uang. Saya pahit berbicara dan terus terang sama dokter karna saya sudah muak dengan kemunafikan Negara ini. Dari semua aspek negara ini Nol. Jujur aja, saya gk munafik saya berbicara jujur. Jadi tolong buat kepercayaan saya timbul kembali untuk negara ini. Obat apa? Dan tolonglah doj dijelaskan. Terimakasih!!

Pertanyaan Seputar Tinggi Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok, apakah memakai angkle weight dapat membuat tinggi badan

Cara Meninggikan Badan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok pengen nanya terkait tinggi badan apakah saya bisa nambah yinggi lagi ya dok 2-3 cm aja,sebelumnya saya waktu klas 2 SMA saya selalu berolahraga lari,intinya utk lthan msuk akamik.baiknya bagaimana ya dok solusi terbaiknya apasaya di anjurkan minum susu tiens baik atau tidak dok tpi sudah berlabel halal dok?

Cara Meninggikan Badan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok pengen nanya,jika saya pengen tinggi apa masih bisa dok?ktanya smpai umur 21,dok apa boleh dianjurkan pakai susu produk tiens dok? Klau orang tua keluarga ibu cnderung tinggi dok sedangkan bapak sya beda sedikit sih dok dengan ibu lebih pendek,dan keluarga bapak saya tidk terlalu tinggi sih dok,tolong penjelasaanya dok

Cara Meningkatkan Berat Badan dan Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Sore dok, dok saya mau tanya cara menaikkan berat badan dan tinggi badan? Umur saya kan sudah 21 th, apakah bisa naik lagi apa tidak? Biar berat badan dan tinggi badan saya naik, apakah harus mengkonsumsi obat atau gimanah sebaiknya. Terimakasih dokter.

Mungkinkah Dewasa Menambah Tinggi Badan?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok mau tanya di umur saya yang segitu apa mungkin saya bisa tumbuh tinggi lagi?? Terima kasih

Menambah Tinggi Badan, Bisakah?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Halo dok saya ingin tanya nih kalau berenang dapat naik bro cm

Apakah Tubuh Dapat Memendek?

Info penanya: pria, 16 Tahun

Hai dok, saya ingin bertanya apakah badan kita bisa memendek?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 19 Tahun

selamat siang dok, saya mau bertanya batas usia pertumbuhan tinggi badan laki laki bertepatan pada usia berapa tahun ? dan hal apa saja yang dapat mempercepat pertumbuhan tinggi badan laki laki ?

Cara Meninggikan Badan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Cara meninggikan badan gimana padahal saya umur 22

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: pria, 17 Tahun

Assalamualaikum dok, saya seorang siswi yg memiliki masalah berat dan tinggi badan, saya sangat ingin menambah tinggi badan dan memiliki tubuh ideal karena kurangnya tinggi badan dan staminantubuh saya terancam sulit untuk bekerja nanti, padahal saya sudah berusaha tapi tetap saja tak ada perubahan apakah memang tubuh saya tidak dapat berkembang lagi? Saya minta solusi nya atau mungkin ada obat herbal yg dapat membantu. Trimakasih

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dokter saya mau tanya masalah tinggi badan, sejak saya SMP sampe lulus SMK tinggi badan saya tidak pernah bertambah. Padahal segala macam cara sudah saya lakukan mulai dr olahraga, minum susu dan vitamin. Tp semua nihil, diuasia saya yg skrng ini 18 thn apa masih mungkin tinggi badan saya bertambah? Dan apa ada obat peninggi badan yg recomended dr dokter buat saya. Trimakasih