Silahkan Tap "Tanya Dokter" Untuk Mengajukan Pertanyaan

Tanya Dokter

Nyeri Haid

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Assalamuallaikum dok,saya mau tanya kenapa akhir" ini pda saat haid perut bagian bawah sebelah kiri terasa sakit bgt kya ditusuk" dokk pdahal sebelum"nya tidak pernah, siklus haid saya juga cuma 15 hari dok apakah normal??sering juga kya keluar darah diluar siklus haid dok apakah penyebanya??dulu pernh di usg tpi tidak ada apa" cuma karena hormon tidak seimbang doang kta dokternya,apa perlu usg lagi dok?? Terimakasihhh

Mengatasi Ambeyen

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Hallo Dok, saya seorang perempuan berusia 22 tahun. Saya menderita ambeien grade 3. Disarankan untuk operasi tetapi saya masih takut karena gak kuat nahan sakit. Yang mau saya tanyakan untuk ambeien grade 3 ini apakah ada alternatif lain selain operasi? Terima kasih dok.

Alergi Susu Pada Anak

Info penanya: pria, 27 Tahun

Anak saya bru 1bln. Awal minum asi dan bmt platinum. Bab nya sering tapi cair. Saya konsultasi ke spg susu nya. Mungkin alergi susu sapi. Saya sih blm cek alergi ny. Trus di anjurin ganti susu. Saya ganti ke bmt soya.malah susah bab anak saya. Minum asi dan susu sih masih mau. Tapi jd rada rewel.

Gejala Mastitis

Info penanya: wanita, 36 Tahun

Saya ibu yg sedang menyusui, tiga hari tanpa sengaja payudara saya terkena tendangan anak pertama saya. Sejak saat itu badan saya panas dan payudara saya sakit sekali terutama saat di pegang, bergerak dan menyusui. Obat apa yg aman saya konsumsi dan apakah saya perlu konsultasi langsung dg dokter?

Penis Patah

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya remaja 20 tahun ingin menananyakan tentang keluhan yang saya alami,ketika saya melakukan onani saya hanya ingin mendapatkan orgasm nya saja tanpa harus mengeluarkan sperma,ketika kelamin saya ingin mengeluarkan sperma saya tahan supaya tidak keluar air spermanya,namun kejadian waktu itu ketita saya tahan terdengar suara seperti tulang patah pada kelamin saya,lantas saya cemas dan sampai sekarang saya tidak bisa ereksi,ketika mau kencing pun aga terasa sakit,dan ketika biasa terasa ngilu dan sedikit sakit,apa yang harus saya lakukan dok?

Anak Takut Bertemu Orang Banyak

Info penanya: wanita, 23 Tahun

assalamualaikum,, dok saya mau tanya,, anak saya baru berumur 3th,, tapi saya udah masukin di playgrup,, sebab anak saya kalau bertemu banyak orang suka takut,, makanya saya masukin disitu,, apa tidak apa apa dok?? terima kasih

Benjolan Pada Lutut

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Assalamu'alaikum dokter.. Saya seorang pegawai PT dengan bekerja berdiri selama 8 jam kadang 10 jam..baru 2 hari ini saya menyadari kalau bagian lutut depan kanan kaki saya terdapat benjolan kira2 sebesar setengah bola kasti..benjolan itu bersifat kenyal dan tidak berpindah..kadang kalau kecapean terasa nyeri di benjolan tsb..yg saya tanyakan , apakah benjolan tsb bahaya dok. ,obat apa yg cocok buat gejala saya itu..

Cepat Kenyang

Info penanya: pria, 30 Tahun

Assalamualaikum wr.wb Dokter saya mau tanya...kenapa setiap kali makan sedikit aja perut trsa penuh...dan kalo di teken perutnya keluar angin dari mulut

Cepat Merasa Kenyang

Info penanya: pria, 30 Tahun

Assalamualaikum wr.wb Dokter saya mau tanya...kenapa setiap kali makan sedikit aja perut trsa penuh...dan kalo di teken perutnya keluar angin dari mulut

Kemungkinan Kehamilan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat pagi Dok , saya mau tanya.. Berhubungan intim d masa subur tapi suami dlm keadaan tidak fit dan kurang tidur apakah bisa terjadi kehamilan ?

BAB Anak Kehitaman

Info penanya: pria, 4 Tahun

Saya mau tanya dok.. Anak saya usia 4bln minumnya sgm ananda soalnya asi udh tdk kluar sama sekali.. Bbrpa hri trakhir ini kok bab anak saya sedikit kehitaman ya dok dan minumnya jg sedikit males2 dan berkurang.. Anak saya memiliki riwayat prematur(pteklamsi) gmn saran dan solusinya y dok.. Trimakasih sblmnya

Penyebab Nyeri Dada Kiri

Info penanya: pria, 18 Tahun

Selamat pagi dok. Sebenarnya saya menanyakan kepada dokter tentang penyakit yang di derita teman saya.Dia berusia 18 tahun dan berjenis kelamin laki-laki.Dia punya keluhan sakit di sekitar dada sebelah kiri.Dia sering pusing,terus gampang kelelahan,kadang tangan sebelah kanannya mati rasa.Kadang dia juga merasakan sesak napas dan dada sebelah kirinya terasa dingin,tapi di bagian dalam. Itu gejala penyakit apa ya dok? Terima kasih dok.

Solusi Kolesterol Tinggi

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok, berapa kandungan kolesterol dari kulit sapi (cecek)? Apakah kulit sapi ini sehat / tidak jika dikonsumsi penderita kolesterol tinggi? Saya sudah browsing tidak ada yang membahas kulit sapi, adanya lemak, otak, dan daging sapi.

Kehamilan Pasca KB

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok mau tanya saya pernah kb suntik yg 1 blan sekali selama 3 bulan dan dan 6 bulan yg lalu saya sudah berhenti kb tpi sampai skrang masih blum ada tnda2 kehamilan..apa yg hrus di lakukan doj trimakasih

Penyebab Telinga Berdenging

Info penanya: pria, 17 Tahun

Kuping saya bindeng dan ada bunyi ngiiing seperti itu dok bagaimana cara menghilangkan nya?

Penyebab Telinga Berdenging

Info penanya: pria, 17 Tahun

Kuping saya bindeng dan ada bunyi ngiiing seperti itu dok bagaimana cara menghilangkan nya?

Keluar Sperma Di Luar Vagina, Bisa Hamil?

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok. Saya pengantin baru dok. Kemarin saya berhubungan intim dengan istri saya. Tapi kami belum ingin punya anak karena kondisi ekonomi belum stabil dan kami oun kemarin lupa pakai alat kontrasepsi seperti kondom dan istri saya masih ragu dengan kb. Jadi kemarin sperma saya, saya keluarkan di luar vagina istri saya. Dan saya membersihkan sperma saya dan melanjutkan hubungan intim ini. Yang saya tanyakan, apakah itu bisa menyebabkan kehamilan pada istri saya dok.?

Ingin Menggugurkan Kandungan

Info penanya: pria, 29 Tahun

Dok saya mau tanya, apa obat yang aman tanpa efek samping untuk menggugurkan kandungan 3/mnggu atau 1 bln sudah terjadi, karena istri saya baru melahirkan 2 thn yang lalu , dan anak sy masih kecil lagi, tolong dok , kasih solusi dan jawabannya?

Pembengkakan Pada Kelopak Mata

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Dok mau nanya, mata saya dulu sering bengkak bawahnya, bengkaknya lumayan sangat besar, lalu saya coba kompres2 dgn air, setelah mata kanan saya yg tadinya bengkak agak kempes,bergantian di mata kiri tepat di kantung mata,terasa sangat sakit,kempes nya sangat lama, kalo udah kempes mata saya menjadi sangat hitam bawahnya, saya sudah cek ke dokter kata dokter itu bintitan, sekarang mata kanan saya bengkak lagi bawahnya tapi bengkaknya kecil dok,tidak terasa sakit, itu numbuh spt jendolan kecil di kantung mata saya,penyebab dan cara mengatasinya gmn ya dok, sudah berbulan2 mata saya gini mulu,makasi sebelumnya:)

Masalah Makan Pada Penderita Penyakit Jantung

Info penanya: wanita, 22 Tahun

hai dok .. saya mau tanya , papa saya bulan kemaren menderita pembengkakan jantung , sudah dua minggu terakhir ga mau makan nasi sama sekali .. eh tiba2 kemaren di cek gula darahnya tinggi .. terus skrg jd sering mual , pusing , lemas , dan tetep ga bisa masuk nasi sm sekali .. gimana ya dok cara mengatasinya 😭😭 terimakasih banyak ..