Silahkan Tap "Tanya Dokter" Untuk Mengajukan Pertanyaan

Tanya Dokter

Siklus Haid Tidak Teratur Ingin Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

saya sudah menikah 7 bulan, blm dikaruniai anak. siklus menstruasi saya dari gadis memang g normal. tp sejak menikah makin parah dok. prnah saya tidak mens selama 3 bulan. terakhir saya menstruasi tgl 30 sept sampai tgl 16 okt belum selesai jg. tapi dr tgl 10 okt hny keluar flek2 coklat dan g berbau darah dok. itu apa penyebabny dok? kira2 bisakah saya cepat hamil dgn siklus mens yg tidak teratur itu dok? mohon penjelasanny ya dok

Penyebab Sempoyongan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Ass.. Dok saya mau tanya kenapa stiap melakukan aktivitas terasa sempoyongan dan mual... Semenjak td pagi jam 01:00 wib saya terbangun dari tidur kebelet mau buang air kecil.. Langsung buru buru bangun tanpa duduk dlu.. Sampai kamar mandi saya sempoyongan dan sampai sekarang.. Saya sedang menyusui.. Kira kira saya knpa ya dok.. Trimakasih

Tips Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Ass dok.. Dok saya mau tanya dok.. Saya baru menikah 3 bulan ini dok.. Saya ingin sekali cepat datang momongan dok.. Hari ni masa subur saya dok.. Hari ni saya melakukan hubungan intim sama pasangan saya dok setelah melakukan hubungan intim halangan saya datang dok.. Gimana ya dok?

Penyebab Sulit Hamil

Info penanya: pria, 29 Tahun

Dok,saya menikah sudah 4 tahun blum dikasih anak,kira2 susu apa yg bagus untuk promil

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: pria, 19 Tahun

dok , saya ada keluhan dengan berat bdan saya yang tak kunjung turun ni bagaimana ya dok supaya diet saya berhasil dan tidak menyiksa diri ?

Infeksi Pada Daun Telinga

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Sebulan yg lalu anak saya dipakein anting trs pas suatu hari antingnya nyantol di baju dan lubang telinga tmpat antingnya pun berdarah dari situ selalu ada kotoran dari lubang anting iti sampe bernanah trs ada benjolan kecil di deket lubang anting itu, saya hrs gmn ya dok?

Abses Perianal

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok Sya mau tnya sya udah periksA 3 kali ke dokter umum sya pengguna kartu kis Keluhan saya da benjolan di dekat dubur..bukan di duburny dok..klo lg kambuh membesar skit dok tp klo pecah kya kluar nanah gt..stelah pecah gak krasa sakit lg Tp di dokter umum cuma di beri obat2n hasilny sma sja dok tdk da perubahan Saya mau ke dokter spesialis di rumah skit terdekat tp takut pemeriksaanny mahal..saya mau pake kartu kis tp dokter umumny gak ngasih surat rujukan mski udah 3x priksa Sya mau tnya klo lngsung ke rsud pake krtu kis apakah bisa dok krna dokter umum gak kasih sya surat rujukan..ini udah berlangsung 5 thn

Terlambat Haid dan Sulit Hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok, saya punya keluhan mengenai siklus haid yang sangat tidak teratur sejak pertama kali haid. Sekarang aja stelah 10 blan menikah masih aja sering terlambat haid, bulan ini pun sudah 4 hampir 5 minggu terlambat, coba tespack ternyta hasil nya negatif. Apakah itu berbahaya? Apakah organ reproduksi ku baik² saja? Apakah bisa mempengaruhi mudah nya kami untuk segera mempunyai keturunan? Terimakasih

Berat Badan Anak Kurang

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok anak saya lahir BB 3,150 kg dan panjang 49 cm. Saat ini usianya 14m20d BB 8,1 kg dan panjang 75 cm, masih tergolong normalkah pertumbuhan nya dok ? Anak saya memang agak susah makan, namun saya selalu lakukan variasi menu, bentuk dan warna makanan agar menarik perhatian si kecil supaya mau makan, tidak ketinggalan pula camilan dan lemak tambahan saya sertakan. Mengapa pertambahan BB perbulan tidal signifikan ya dok ? Hanya 100-300 gr ? Sehingga anak saya terlihat paling kecil diantara teman sebayanya di rumah. Mohon pencerahannya dok. Terima kasih.

Penyebab Keputihan Disertai Darah

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok, saya karyawan kantor berusia 20 tahun dan belum menikah. Mempunyai riwayat menstruasi tidak teratur . Setiap menjelang haid, saya sering merasakan nyeri perut/ kram perut di perut bawah bagian kiri atau kanan. Bahkan, terkadang, tiba-tiba kram hebat selama beberapa menit. Keputihan yang saya alami, jika saya melihat bekas celana dalam, berwarna kekuningan, dan menurut saya tidak bau. Beberapa kali saya pernah menjumpai keputihan saya kental, disertai dengan adanya sedikit darah coklat. Apakah ini kelainan? Atau gejala Kanker?

Riwayat Pre-eklampsia

Info penanya: pria, 32 Tahun

Siang dok... Mau nanya nih dok..pd thn 2013 aku hmil yg ke 2..kata dokter aku pre eklamsia krn kejang2 dr rumah n anakku d nyatakan mninggal...aku d sesar,,.usia kndungan mnginjak 6bln dgn bb 2 kg utk dede bayinya..pnyebabnya krn trkena migran. Yg ingin saya tanyakan,apakah d kehmilan brikutnya bs normal kmbli sprti ke hmilan wktu yg prtama,mlhirkan normal n tanpa gangguan pnykit apapun....n tdk trjdi sprti k hmilan yg ke 2 pre eklamsia..krn trus trang suami n saya pribadi khwatir n msh trauma dgn k hmilan yg ke 2.....trima kasih dok..

Alergi Susu Sapi dan Intoleransi Laktosa

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok. Sy punya anak usia 6bln 16hr. Sejak usia 3bln dia minum sufor krn ASI sy tdk kluar lagi. Saat dia diare dokter menyarankan utk minum susu LLM setelah dia sembuh sy msh ttp gunakan LLM sampai sekarang walaupun bberapa kali jg sy ganti dg sufor biasa tp sepertinya tdk cocok. Diusiany yg skrg seandainy sy gunakn sufor biasa apa ad kemungkinan gejala "tidak cocok"ny akn timbul lagi? Dn jk tdk cocok dg sufor biasa ap berarti anak sy ad intoleransi laktosa?

Berat Badan Anak Kurang

Info penanya: pria, 25 Tahun

Saya mau nanya dok, anak saya sudh mau masuk 8 bulan, tapi berat badannya cumn 7,8 ons. Gimana ya dok, apakah itu normal ?

Penyebab Sering Flu

Info penanya: wanita, 58 Tahun

Hallo dok Kenapa saya sering flu dan ngantuk?

Hal yang Memengaruhi Tinggi Badan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Selamat siang dok. sya mau tanya nhi.. sya atas nama jupi umur sudah 25 tahun tetapi badan sya keci dan pendek..Sya selalu dihina oleh teman sya..sya merasa malu kepada mereka.bahkan ada teman sya yg lebih adek dri sya punya tubuh yg besar dan tinggi ...pertanyaan sya dok ..Apa shi yg menyebabkan sehingga pertumbuhan sya gak normal dan bagaimana cara mengatasinya agar sya bisa tinggi kaya teman2

Tumbuh Kembang Anak

Info penanya: pria, 38 Tahun

Dok,anak saya lahir 6 mei 2017. Sampai selrh dia hanya bisa tengkuarp. Dan saya amatinkepala nya sudah mulai kuat tp.kadang kalao kelamaan tengkurap kepalanya agak goyang2 gthu. Apakah wajar? Dan apakah usia segitu apakah normal perkembangannya?

Nyeri dan Kaku pada Kaki

Info penanya: wanita, 37 Tahun

Pagi dok.keluhan saya tungkai kaki kanan sering skt dan kaku kl bangun tdr kadang terasa.penyebabnya ap ya dok .

Gangguan Pembekuan Darah?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Ass.. Dok Saya mau tanya. Apa nggak bahaya sudah 4 hari saya mimisan di pagi hari saja. Tes rumple leed juga positif? 😩😩

Dampak Terlalu Sering Onani

Info penanya: pria, 19 Tahun

dokter .. saya mau tanya bagaimana ya jika sering melakukan onani berlebihan apakah ada pengaruh dengan tumbuh kembang tubuh. dan apa obat nya dok untuk mengobatinya ? trims

Flu Berkepanjangan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Assalamualaikum dokter, saya cowok umur 20 tahun dan saya ada keluhan flu yg lama tdk smbuh2 , sekalinya sembuh 1 lubang hidup tetap terasa ada yg menyumbat, dan flu gampang kambuh ketika kena debu, udara dingin, dan sehabis mandi, apakah ini termasuk gejala polip ? Dan bagaimana cara menyembuhkannya, terimakasih