Silahkan Tap "Tanya Dokter" Untuk Mengajukan Pertanyaan

Tanya Dokter

Masturbasi Sebabkan Tidak Perawan Lagi?

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya mau tanya lagi dok kan sekarang kayanya sudah ga asing lagi sama istilah masturbasi, nah apakah itu berbahaya? dan kalau yg masturbasinya seorang perawan tapi hanya merangsang lewat klitoris apakah itu mempengaruhi selaput daranya ?.. Terimakasih dok

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: pria, 33 Tahun

Dok,saya sering sesak didada bagian tengah kadang menjalar ke kanan sedikit.apakah itu berbahaya?

Anak BAB 4 Kali Sehari

Info penanya: pria, 26 Tahun

Malam dik.. Dok.. Anak saya usianya 1.4 thn.. 3 hari ini frekuensi BAB nya 3-4 x.. Biasanya hanya 1 x.. Anak saya tetap mau makan dan aktif.. BAB ny lunak tp tdak berair.. Apakah kondisi ini masih normal dok? Trima kasih

Perdarahan Setelah Hubungan Seks

Info penanya: wanita, 22 Tahun

dok, saya mau tanya. tanggal 20 juni saya selesai haid. tanggal 21 saya berhubungan intim, dan suami mengeluarkan nya didalam tanggal 27 (malam ini) saya berhubungan intim lagi, tapi setelah berhubungan, saya mengeluarkan lendir seperti bercampur darah, tapi warna merahnya tidak sekental merah haid. itu kenapa ya dok? tolong bantu jawab dok. terimakasih

Perdarahan Setelah Hubungan Intim

Info penanya: wanita, 22 Tahun

dok, saya mau tanya. tanggal 20 juni saya selesai haid. tanggal 21 saya berhubungan intim, dan suami mengeluarkan nya didalam tanggal 27 (malam ini) saya berhubungan intim lagi, tapi setelah berhubungan, saya mengeluarkan lendir seperti bercampur darah, tapi warna merahnya tidak sekental merah haid. itu kenapa ya dok? tolong bantu jawab dok. terimakasih

Menjaga Tubuh Proporsional.

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok saya boleh tanya?,cara mempertahankan tubuh yg proporsional tanpa olahraga bisa gk dok?,

Penyebab Bercak Putih di Kulit

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Ass. Dok saya info n bertanya seputar masalah kesehatan kulut, di kulit saya muncul bercak putih yg lonjong, tidak gatal dan menumpyk, sudah hampir 1 tahun n tetapi bel m hilang juga, saya pernag menggunakan ibat pany tetapi bercak semakin memutih. Apakah ada gejala pentakit yg menyerupai keluhan sata dan bagaimana cara mengobatinya dok? Terima kasih sebelumnya

Mengatasi Jerawat dan Komedo

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Don wjah sy banyk jerawat dn bintik bintik hitam sudah berbagai produk sy pake tapi tetp sja malah makin banyak dok.. Gimana ya dok cra ilang ny apakh dikter bisa membantu sy.. Dgn resep dokter..

Bercak Putih di Kulit, Apa Sebabnya?

Info penanya: pria, 17 Tahun

Ass. dok, saya ingin bertanya seputar kesehatan kulit, di kulit saya timbul bercak putih lonjong, tidak gatal dan tidak bertumpuk, sudah hampir satu tahun saya mengalami masalah ini, tetapi belum hilang juga. saya pernah beri obat panu tetapi bercaknya semakin putih. apakah ada penyakit yg menyerupai keluhan saya ini dok? apabila ada penyakit apakah itu dan bagaimana mengoatinya? terima kasih sebelumnya

Nyeri di Ketiak

Info penanya: pria, 17 Tahun

Saya mau tanya dok. Terkadang ada rasa nyeri di bagian ketek saya. Dan kadang2 muncul rasa sakit seperti di tusuk2 jarum dari arah ketek sampai ke payudara saya. Itu kira2 kenapa ya dok? Makasih

Mengatasi Jerawat

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok sy inana mau nanya tentang wajah saya yg cerawatan dok sy bngung sudah banyk produk yg sy pake tapi ttep saja jerawat ny numbuh trus.. Ini mlah bnyk bintik bintik hitam

Bercak Putih di Kulit

Info penanya: pria, 17 Tahun

Ass. Dokter saya ingin bertanya seputar masalah kulit, di kulit saya muncul bercak bercak berwarna putih dan agak lonjong, tidak gatal dan tidak menumpuk. sudah hampir 1 tahun tetapi bercak ini belum hilang juga, saya pernah menggunakan obat panu, tetapi bercaknya menjadi semakin putih. apakah ada penyakit kulit yang menyeupai gejala ini? dan bagaimana mengatasinya dok? terima kasih sebelumnya

Penyebab Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok aku mau tanya aku punya keluhan beberapa bulan ini tentang miss V Tiba2 ada daging tipis diujung daging tipis itu seperti ada benjolan sebesar kacang ijo mgkin lbh kecil pnjng daging tipis itu mgkin kurang dr 1 cm dan berada di dekat saluran pipis...umur saya 24 tahun kira2 kenapa yah dok apakah berbahaya dan knpa itu bs terjadi terimakasih...oh iya dok benjolan yg sperti kacang ijo itu klo dpencet agak sakit

Pengobatan Kista

Info penanya: wanita, 23 Tahun

dok sy belum menikah dan sy baru usg trnyata sy terdeteksi kista sudah 5.8 cm dok. dan dokter hanya mengasih sy obat regumen norethisterone 5mg. apakah bisa hilang hanya dg mnum obat dok kistanya ? krna sy tidak dianjurkan operasi. dan apabila nanti sy menikah..masih memungkinkan bisa punya anak kan ya ? terimakasih

Kulit Gatal pada Bayi

Info penanya: pria, 26 Tahun

Sy terkena penyakit gatel berasa sakit di bagian punggung dan bagian payudara. sy berobak ke dokter dan di kasih obat. Yg sy tanyakan obat ini baik tidak untuk bayi sy. Krn sy sedang menyusui.

Hasil Testpack Samar

Info penanya: pria, 23 Tahun

Salam... Dok saya mau tanya. Saya terakhir haid pada tgl 5 april 2017 sampai 11 april 2017. Sampai bulan juni ini saya masih belum haid. Pada awal bulan mei saya sering pusing, mual dan mudah capek. Saya coba testpack hasilnya masih negativ, karena saya merasa saya sakit akhirnya saya periksakan ke bidan, saran dari bidan disuruh nunggu. Kemudian saya coba testpack lahi diawal bulan juni dan hasilnya samar kemudian menghilang karena saya penasaran akhirnya saya coba USG ke dokter spesialis kandungan dan hasilnya pun belum terlihat dan katanya dokter masih samar. 2 mnggu setelah USG saya coba testpack lagi dan hasilnya masih negativ dan aneh nya perut saya semakin hari semakin besar dengan hasil testpack negativ. Dan kata dokter tidak ada masalah dg kandungan saya hanya saja kata perawatnya saya disuru bed rest. mohon saran dan solusi dari dokter dan kapan saya bisa tau saya benar benar hamil atau tidak.... Terima kasih Salam....

Bercak Putih di Kulit

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Ass. Dokter saya ingin bertanya a seputar masalah kulit, di kulit saya muncul bercak putih yang bentuknya agak lonjong, tidak gatal. . Sudah hampir 1 tahun tapi belum hilang juga dok, saya pernah menggunakan obat panu tetapi warnanya semakin putih.. Apakah ada jenis penyakit kulit yg menyerupai gejala ini dok? Dan bagaimkkana pengobatannya dok?

Dampak Pornografi

Info penanya: pria, 15 Tahun

Dok, apakah menonton video porno dapat menurunkan ingatan kita, mohon penjelasan nya. Terima kasih

Mengatasi Konstipasi

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok, saya kalau mau BAB harus minum obat2an sprti dulcolax/vegeta herbal karena saya kalau mau BAB tidak merasakan sakit perut padahal udah 4/5 hari dan saya makan juga lumayan banyak tp tetep aja tdk ada rasa mules nya, kira-kira itu kenapa ya dok? Apa yg harus saya lakukan?

Mata Mengecil

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Hay dong.. Nama saya weni dok saya akhir"ini gelisah karna takut soal nya mata kiri saya mengecil tapi gk terasa galat atau pedih itu knp ya dok? Kadang dia normal kadang dia kembali mengecil minta saran nya dok lalu apa yg harus saya lakukan sekian terimakasih dok😊