Di Hari Valentine, Kondom Fiesta Luncurkan Produk Terbarunya

Oleh Rieke Saras pada 14 Feb 2018, 17:33 WIB
Dua produk terbaru dari Kondom Fiesta ini akan melengkapi hari Valentine Anda bersama pasangan.
Di Hari Valentine, Kondom Fiesta Luncurkan Produk Terbarunya

Klikdokter.com, Jakarta Kondom Fiesta, salah satu merek kondom internasional yang sudah terkenal di Indonesia, memang jagoannya dalam urusan varian kondom dan lubrikan dengan fitur yang menggoda. Kali ini, mereka kembali meluncurkan dua inovasi terbarunya tepat pada hari Valentine.

Dua produk anyar tersebut adalah Fiesta Grape, kondom beraroma anggur, dan Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vitamin E, pelumas berbahan dasar air dengan ekstrak aloe vera dilengkapi vitamin E yang akan membuat momen bercinta makin menggairahkan.

Alasan memilih anggur dan aloe vera sebagai “rasa” terbaru

“Anggur sudah dikenal sejak berabad-abad yang lalu sebagai the finest symbol of romance. Buah ini juga memiliki aroma afrodisiak yang dapat membangkitkan gairah seksual Anda dan pasangan,” ujar Pierre Frederick selaku Deputy GM Consumer Healthcare PT DKT International yang memasarkan Kondom Fiesta, saat ditemui dalam Fiesta Flavalicious Press Launch di Jakarta Selatan pada hari Rabu (14/2/2018).

Sexpert dan psikolog ternama Elizabeth Santosa (Lizzie) yang juga hadir di acara tersebut mengatakan bahwa aroma afrodisiak ini terbukti dapat merangsang gairah seksual dan meningkatkan aliran darah pada area seksual. Alhasil, dorongan untuk bercinta pun akan makin bertambah.

Kata afrodisiak sendiri berasal dari Aphrodite, nama dari Dewi Cinta bangsa Yunani kuno. Berdasarkan studi yang dipublikasikan di Pharmacognosy Reviews, afrodisiak adalah semua produk (obat atau makanan) yang berkhasiat untuk menambah gairah seksual.

Sementara itu, menurut Pierre, aloe vera atau lidah buaya memiliki manfaat sebagai anti peradangan, antibakteri, dan antivirus untuk mengatasi kekeringan serta iritasi pada vagina. Hal ini dikarenakan kandungan di dalamnya dapat menyejukkan pada area kewanitaan.

1 of 2

Lubrikan sebagai salah satu solusi

Pierre dan Lizzie juga membahas mengenai masalah vaginal dryness atau kekeringan pada vagina. Mereka mengungkapkan bahwa salah satu penyebab kondisi ini adalah kurangnya foreplay saat berhubungan seksual.

“Sebagian pria Indonesia kurang foreplay saat bercinta. Maunya langsung ‘lari’,” kata Pierre. Akibatnya, wanita pun merasa tidak nyaman karena kurang cairan lubrikasi. Bukan hanya tak nyaman, tapi juga bisa menyakitkan saat penetrasi.

Meski produk lubrikan dapat digunakan sebagai solusi untuk kasus tersebut, orang juga tak boleh melupakan pentingnya komunikasi. “Utarakan apa yang Anda inginkan pada pasangan, sehingga hubungan seksual pun jadi lebih menyenangkan untuk kedua belah pihak,” jelas Lizzie. Kondom Fiesta merupakan merek kontrasepsi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang meluncurkan varian kondom beraroma anggur. Selain berusaha melakukan terobosan dalam varian kondom dan lubrikan, mereka juga sering memberikan edukasi mengenai kondom.

“Banyak orang tak suka pakai kondom karena katanya tidak enak. Padahal, kondom justru bisa menambah kenikmatan saat bercinta. Safety can be fun!” kata Pierre. Apalagi kini ada berbagai macam jenis kondom di pasaran. Ambil contoh Max Dotted dari Kondom Fiesta. Teksturnya yang berbintil-bintil diyakini dapat memberikan sensasi yang berbeda, khususnya untuk wanita, sehingga sesi bercinta menjadi lebih memuaskan.

Jadi, sudah siap untuk mengejutkan pasangan Anda malam ini? Pilih Kondom Fiesta Grape atau Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vitamin E? Apa pun pilihan Anda, selamat merayakan hari Valentine bersama si Dia, ya!

[RVS]

Lanjutkan Membaca ↓