Kondom Premium dengan Fitur 3 in1 Kini Hadir di Indonesia

Oleh Ruri Nurulia pada 06 Apr 2018, 16:47 WIB
Jika Anda menganggap penggunaan kondom mengurangi kenikmatan dalam bercinta, kondom ini akan buktikan sebaliknya.
Kondom Premium dengan Fitur 3 in1 Kini Hadir di Indonesia

Klikdokter.com, Jakarta Kondom merupakan salah satu metode kontrasepsi yang baik bagi pasangan suami istri untuk menunda kehamilan. Penggunaannya yang mudah karena dijual bebas, membuatnya sering menjadi pilihan. Kondom juga dapat dipakai untuk menghindari potensi risiko infeksi penyakit menular seksualseperti gonore, sifilis, klamidia, dan virus HIV

Sayangnya, penggunaan kondom di Indonesia masih sangat rendah. Menurut survei dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), penggunaan kondom hanya sebesar 2,4 persen saja. Salah satu dugaan utamanya adalah kekhawatiran pasangan bahwa kondom dapat mengurangi kenikmatan saat bercinta. 

Karena adanya anggapan tersebut, DKT Internasional meluncurkan Supreme Premium Condoms dengan kualitas lateks terbaik. Dipersiapkan secara khusus untuk memaksimalkan sensasi aktivitas seks. Produk ini diharapkan dapat menjadi  solusi untuk meningkatkan kualitas bercinta bagi para gentlemen di Indonesia.

“Riset Supreme mengungkap bahwa pria yang lebih matang lebih mementingkan kualitas dibandingkan kuantitas. Untuk itu, Supreme Premium Condoms hadir dengan desain eksklusif untuk memenuhi kebutuhan gentlemen akan kualitas bercinta yang maksimal,” kata Pierre Frederick, Deputy GM Consumer Healthcare DKT International.

Antara fitur 3 in1 dan lubrikan spesial

Supreme menghadirkan dua varian spesial yang dilengkapi dengan berbagai fitur untuk meningkatkan performa dan sensasi bercinta yang maksimal. Salah satunya dengan menghadirkan konsep 3 in1 yang diminati banyak pria di berbagai penjuru dunia.

Lewat varian Supreme Sensation, Anda dapat mengandalkan kondom yang memiliki tiga keunggulan: berulir (ribbed), berbintil (dotted), dan berbentuk roket yang membuatnya pas saat digunakan (contoured). Ya, varian ini menawarkan tiga sensasi dalam satu kondom! Karena ketiga sensasi itu ada pada bagian luar kondom, pasangan pun juga dijamin dapat merasakan sensasinya.

Selain Supreme Sensation, ada juga pilihan Supreme Performax, yang didesain spesial untuk memaksimalkan dan memperpanjang durasi sekaligus performa saat bercinta. Kondom ini juga dilengkapi dengan pelumas khusus climax control lubricant, yang dapat membuat performa Anda tahan lama.

Jika Anda masih juga ragu bahwa penggunaan kondom sama nikmatnya, lakukan langkah-langkah di bawah ini. Tujuannya supaya seks tetap terasa memuaskan bagi Anda dan pasangan:

  • Pilih bahan kondom dari bahan lateks dengan kualitas terbaik. Bahan ini bersifat elastis, pas pada penis, serta tak mudah bocor. Tipisnya bahan kondom juga penting agar penis dan vagina dapat tetap merasakan sensasi yang sama seperti saat tidak menggunakan kondom.
  • Pastikan vagina sudah cukup basah. Saat berhubungan seks, penis dan vagina sama-sama mengelurkan cairan pelumas agar gesekan yang terjadi tidak menimbulkan rasa nyeri. Jika Anda bercinta dengan menggunakan kondom, cairan pelumas pria akan tertutup oleh kondom sehingga hanya cairan pelumas vagina dan pelumas kondomlah yang diandalkan untuk mencegah nyeri saat berhubungan seks.
  • Mengeksplorasi berbagai bentuk kondom. Tak masalah jika Anda ingin kondom “biasa”, tapi cobalah kondom yang punya tambahan tekstur seperti berulir atau berbintil. Siapa tahu Anda dan pasangan akan lebih menikmatinya!

Dengan pemilihan yang tepat dan melakukan langkah-langkah di atas, bercinta dengan memakai kondom bisa sama nikmatnya seperti tanpa kondom! Tak hanya itu, ada bonus yang sangat penting: Anda dan pasangan sama-sama terhindar dari risiko infeksi menular termasuk virus HIV.

[RVS]

Budy OtomotifBudy Otomotif

untuk kondom tipe SUPREME apa sudah ada terjual di apotik" terdekat atau untuk wilayah seluruh indonesia