Lifebuoy, Klikdokter, BKKBN Donasi Ribuan Hand Sanitizer
searchtext customer service

Lifebuoy, Klikdokter, dan BKKBN Donasi Ribuan Hand Sanitizer di Bogor

Lifebuoy, Klikdokter, dan BKKBN bekerja sama mendukung program pemerintah dalam memutus rantai COVID-19 dengan berdonasi 5.000 hand sanitizer di Kota Bogor.
Lifebuoy, Klikdokter, dan BKKBN Donasi Ribuan Hand Sanitizer di Bogor

Klikdokter.com, Jakarta Beragam upaya sudah dilakukan untuk memutus rantai penularan COVID-19. Namun, pandemi ini di Indonesia belum juga usai. Salah satu yang diterapkan adalah 5M sebagai protokol kesehatan.

Demi mendukung upaya penekanan angka penularan, Lifebuoy bekerja sama dengan Klikdokter dan BKKBN memberikan donasi 5.000 hand sanitizer di Kota Bogor.

1 dari 3

Donasi Diberikan Langsung kepada Walikota Bogor

loading

Penyerahan donasi hand sanitizer dilakukan sesuai protokol kesehatan. Acara ini dihadiri langsung oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, dr. Hj. Nia Reviani, MAps (perwakilan BKKBN), Arlies M. Nugraha (Klikdokter), dan Muzakir (koordinator posko logistik kota Bogor).

Artikel Lainnya: Studi: Pasien COVID-19 Berisiko Alami Penurunan Kecerdasan

Donasi Diberikan Langsung kepada Walikota Bogor
loading

Pemberian donasi dilakukan pada Senin, 9 Agustus 2021 di Gedung Organisasi Wanita Kota Bogor. Donasi diterima langsung oleh Walikota Bogor dan Satgas COVID-19 di wilayah Bogor.

“Terbentuk donasi ini berawal dari inisiatif dari tim Klikdokter untuk mendukung percepatan pemutusan mata rantai COVID-19. Kemudian, Lifebuoy menyambut dengan hangat untuk membuat program donasi kepada masyarakat,” ucap Arlies.

“Kemudian, Klikdokter berkoordinasi dengan BKKBN untuk menyalurkan donasi di kota Bogor. Saat ini, program donasi antara Lifebuoy, Klikdokter, dan BKKBN masih direncanakan di kota Bogor. Tapi, tidak menutup kemungkinan nantinya akan dilakukan di wilayah lain,” lanjutnya.

Harapan dari program donasi ini yaitu mengedukasi masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan. Karena, salah satu kunci sukses agar pandemi cepat berakhir adalah penerapan protokol kesehatan yang baik.

2 dari 3

Donasi Hand Sanitizer Diberikan kepada Warga Isoman

Donasi Hand Sanitizer Diberikan kepada Warga Isoman
loading

Walikota Bogor Bima Arya mengucapkan terima kasih atas pemberian donasi hand sanitizer untuk warga Bogor.

Ini karena hand sanitizer termasuk salah satu hal yang sangat dibutuhkan warga Bogor, baik yang isoman maupun masyarakat luas.

Muzakir mengatakan, nantinya hand sanitizer Lifebuoy akan dikemas ke dalam goodie bag paket sembako. Lalu, goodie bag didistribusikan untuk warga yang sedang isoman ataupun yang terdampak.

Artikel Lainnya: Kombinasi Vitamin Terbaik untuk Jaga Imun Selama Pandemi

Setiap satu kelurahan menerima 100 paket sembako. Muzakir berharap bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban warga dalam menghadapi pandemi virus corona.

Arlies menambahkan, harapan dari Klikdokter sebagai platform kesehatan yaitu bisa membantu mengedukasi masyarakat mengenai pandemi coronavirus dengan informasi-informasi yang akurat dan tepercaya.

Kemudian, Lifebuoy sebagai brand penyedia hand sanitizer berharap agar masyarakat dapat menjaga protokol kesehatan dengan baik. Jadi, diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Semoga program donasi yang dilakukan Klikdokter, Lifebuoy, dan BKKBN ini bisa bermanfaat untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Ikuti terus info seputar COVID-19 di aplikasi Klikdokter. Anda juga bisa konsultasi kesehatan lebih cepat lewat LiveChat dokter bersama tim medis umum dan spesialis.

Beli obat, suplemen, makanan sehat, alat kesehatan, dan lainnya pun lebih praktis di Belanja Sehat.

(FR/AYU)

KONSULTASI LEBIH LANJUT

avatar

dr. Euis Kurniawati

Dokter Umum
wallet
Rp. 50.000
avatar

dr. Vicky Sanrio Angky

Dokter Umum
wallet
Rp. 50.000
avatar

dr. Peter Fernando

Dokter Umum
wallet
Rp. 50.000

ARTIKEL TERKAIT

Kombinasi Vitamin Terbaik untuk Jaga Imun Selama Pandemi

Info Sehat
09 Agt

Mirip, Begini Cara Membedakan Gejala COVID-19 dan Flu Perut

Info Sehat
08 Agt

Studi: Pasien COVID-19 Berisiko Alami Penurunan Kecerdasan

Info Sehat
06 Agt

Terlambat Dapat Dosis Kedua, Apa Dampaknya pada Efektivitas Vaksin?

Info Sehat
06 Agt

Medfact: Vaksin COVID-19 Picu Mutasi dan Kematian

Info Sehat
05 Agt

REAKSI ANDA

0 KOMENTAR

Tulis Komentar Anda

Masuk KlikDokter untuk
meninggalkan komentar

Masuk
livechat