Pengertian

Blackmores Lutein Vision mengandung Lutein dan Selenium. Blackmores Lutein Vision merupakan supplemen yang digunakan untuk membantu menyaring cahaya biru yaitu energi tinggi yang dapat merusak makula (bagian dari retina yang terletak di bagian belakang mata) yang diinduksi (dirangsang) cahaya sehingga dapat menjaga dan melindungi terhadap perubahan makula serta dapat meningkatkan kepadatan pigmen makula pelindung retina mata. Lutein adalah Jenis pigmen karotenoid yang tidak dapat diproduksi tubuh sehingga harus ditambahkan dari makanan. Cahaya sangat penting untuk penglihatan yaitu melalui pupil, proyeksi cahaya masuk ke dalam retina sehingga dapat melihat. Selenium berfungsi sebagai antioksidan untuk mata yang dapat melindungi terhadap kerusakan makula karena radikal bebas.

Keterangan

  • Golongan: Vitamin dan suplemen
  • Kelas Terapi: Suplemen
  • Kandungan: Ekstrak Marigold 80mg (setara dengan bunga kering 600mg), distandarisasi mengandung lutein 6mg, Selenomethonin (Selenium 26 µg) 64.5 µg, d-alpha-Tokoferol (vitamin E alami 250 IU) 168 mg.
  • Bentuk: Kapsul Lunak.
  • Satuan penjualan: Botol.
  • Kemasan: Botol @ 60 Kapsul Lunak.
  • Farmasi: PT Kalbe Blackmores Nutrition.

Kegunaan

Blackmores Lutein Vision merupakan Suplemen kesehatan mata dengan nutrisi lutein dan selenium yang dapat mendukung fungsi mata sehat dengan melindungi mata dari perubahan makula (bagian tengah retina mata) sebagai sentral penglihatan. Seperti kemampuan membaca, mengenali wajah, melihat secara detail, dan lain-lain.

Dosis & Cara Penggunaan

Aturan Penggunaan Blackmores Lutein Vision :
-Dewasa : 1 kapsul sehari saat makan atau sesuai anjuran Dokter.
-Anak-anak

Efek Samping

Belum ada efek samping yang dilaporkan.

Kontraindikasi
-

Interaksi Obat
-

Kategori Kehamilan
-