Batuk berdarah

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok,saya tiba2 batuk darah pdhl sebelumnya gk pernah tapi gk kerasa apa2(gk pusing,sakit dada,dll).apa gara mandi air dingin terus y dok?
Kenali 5 Gejala Awal Tuberkulosis (9nong/Shutterstock)
Info Sehat
Kenali 5 Gejala Awal Tuberkulosis

Batuk Darah

Info penanya: wanita, 23 Tahun

dokk mau tanyaa... ayah saya kn dulu pernah terjngkit TB paru aktif.. nahh satu hari kemarinn dy batukk keluar darahh . apakahh itu ciriciri terjangkit TB lagi? trimksih. πŸ™

Penyebab Batuk Darah

Info penanya: pria, 22 Tahun

Saya keluar darah dari mulut dok darahnya kecampur dahak, apa penyebabnya itu dok, tapi saya tidak merasakan nyeri apa apa, cuma tenggorokan agak kering, saya batuk udh sebulan lebih dok mohon solusinya

Batuk Darah Saat Pengobatan TBC

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dokter, saya memiliki keluhan seputar penyakit TBC, saya sudah menjalani pengobatan selama 3 bulan ,tapi saya masih mengalami batuk dahak bercampur darah tidak terlalu banyak,tapi terjadi setiap harinya. Pertanyaan saya apakah batuk berdarah masih bisa terjadi saat kita masih menjalani pengobatan? Dan bagaimana anjuran dokter , tentang mengonsumsi obat TB yang tepat,karena saya mengonsumsi obat dimalam hari sebelum tidur

Batuk Berdarah

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat malam dok . Dok saya mau tnya keresahan sya dok ,saya tadi siang batuk dan mengeluarkan darah . Stelah itu sya batuk biasa dan tidak mengeluarkan darah . Saya pagi pagi memang agak flu dok ,tapi nafsu mkan sya normal ,saya juga tidak demam, sya dlm kondisi fit dok. Apakah itu berbahaya dok? Krena sya juga memelihara kucing di rumah ,apakh ada hubunganya dengan kucing. ? Atas perhatian dan jawabanya saya ucapkan terimakasih 😊

Batuk Darah?

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya tadi pagi donor darah,setelah donor darah saya batuk,batuk saya mengeluarkan darah,itu kenapah yah dok

Batuk keluar darah

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok, saya mau tanya , tadi pagi saya batuk, batuknya itu gatel banget, pas saya mau buang dahak ternyata yg keluar darah, warnanya merah, gk pekat, gk ngegumpal ( cair). Nggak banyak juga darahnya gk sampe satu gelas. Nafsu makan saya masih sama, cuma badan ngerasa lemes, pegel" , pada bagian dada juga agak sakit, kira kira saya sakit apa y??? Tolong minta bantuan buat dijawab ya dok, soalnya saya udah periksa tapi pak dokternya jwbnya gk serius, saya masih bertanya-tanyaπŸ™

Batuk Darah

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat malam dok. Begini dok, saya mau tanya, ayah saya batuk sudah 3 minggu, dahak sulit keluar dan baru baru ini batuk di sertai darah (sudah 3 hari).. Konsistensi darah tidak kental, jika batuk ayah saya sulit bernafas, nutrisi baik, riwayat merokok hampir 30 tahun. Sebelumnya belum pernah sakit seperti ini, warna sputum terkadang putih dan terkadang kuning. Sakit dibagian pinggang, tidak ada nyeri dada. Riwayat kesehatan pernah mengalami infeksi saluran kemih. Apakah itu tanda dari CA paru, TB paru, atau efusi pleura dok??

Batuk Berdarah pada Penderita TB

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Saya terkenan TBC dan menjalani pengobatan baru 2minggu. Sebelumnya batuk hampir tanpa dahak. Setelah 1 minggu pengobatan, saya batuk dahak campur darah dan mimisan selama 3 hari berturut. Apakah ini wajar?

Dahak Keluar Darah

Info penanya: pria, 20 Tahun

dok kenapa tiba2 dahak saya berdarah tanpa adanya batuk. pertama kali keluar darah waktu saya kejang2 gara2 operdosis obat pereda rasanyeri. trus udh tiga hari ini dahak saya berdarah

Batuk Darah

Info penanya: wanita, 53 Tahun

Hallo Dok, 4 jam yll saya batuk cuma aekali tapi keluar dahak campur darah. Sekarang dada bagian ulu hati kalo ditekan agak nyeri. Gejala apa ini dok? Terimakasih jawabannya.

Pertanyaan Seputar Batuk Disertai Darah

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok aku tari usia 24 tahun.. Aku mau tanya, suami aku bangun tidur tiba" pusing di sertai batuk dan keluar darah kental warna merah.. Itu gimana ya dok .. Mohon penjelasannya 😊

Batuk Disertai Darah

Info penanya: pria, 19 Tahun

Kalau batuk di setrai darah itu gejala sakit apa?