batuk 1 bulan

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok sudah 1 bulan sya menderita batuk awal nya batuk sya sering keluar lendir tapi lama kelamaan batuk sya tdk keluar kan lendir lagi tapi tenggorokan sya terasa gatal jika sya batuk lagi apa kah sya menderita penyakit yang serius?

Batuk Kronis

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok mau tanya ,Ibu saya sering kali batu dahak dok Udh minum obat ,dan ke puskesmas tetep saja masih batuk dahak dok... Apakah yg terjadi pada ibu saya dok ,batuk dahak ga berhenti dok ada gejala apa ya dok :( ... Thanks

Penyebab Sering Batuk

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Pagi dok Sya mau tanya dok Batuk itu termaksud penyakit dalam tidak dok Karena saya batuk setiap malam kalau saya lagi tidur.. Setiap malam aja Sya batuk nya dok Tpi itu gak kenapa kenapa kan dok

Batuk Kronis

Info penanya: pria, 23 Tahun

saya mengalami batuk yg berkepanjangan sampai hampir 2 bln lebih dan mengalami radang gatal2 di leher

Penyebab Batuk Pada Anak

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Dok saya punya anak perempuan usia 2 tahun 11 bulan. Belakangan ini dia sering demam n batuk. Alhamdulillah setelah beberpa hr minum obat demam (sanmol syrup) , demamnya sembuh. Tapi setelah bebe rapa hari demamnya akan muncul lagi. Kejadian ini sudah berlangsung 1 bln. Sy bingung apa yg terjadi dgn anak saya dok?? batukx jg blm sembuh. Obat batuk yg sy berikan mucos ambroxol hcl sirup. Sdh hampir 1 botol tp msh batuk jg. Batukx selalu membuat anak saya muntah. N anak sy sangat tersiksa jika sedng batuk krn otot otot perutnya sampai tertarik tarik. Dengan gejala seperti di atas, anak sy menderita sakit apa n obat apa yg bagus u anak saya dok? Anak sy jg malas makan dok. Minum susu jg tdk terlalu suka. Mohon solusinya dok. Makasih atas jawabanx.

Penyebab batuk lama

Info penanya: pria, 21 Tahun

Salam sehat dok, saya ingin bertanya dok. 6 bulan terakhir ini saya batuk batuk ringan dan tak kunjung sembuh apalagi kalau terkena debu dan asap rokok, dan saya pernah tiba tiba lemas dan berkeringat. saat bernapas rasanya tidak lega seperti ada yang mengganjang di tenggorokan. Apakah itu gejala asma dok? atau alergi debu? tapi kenapa batuk saya tak kunjung2 sembuh ya dok. Mohon bantuannya terimakasih dokter.

Batuk Sebulan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Selamat malam dokter, saya ismi,dokter mau tanya, saya sudah hampir 1 bulan itu batuk terus menerus,tetapi dahak nya susah untuk keluar,apakah batuk itu tanda penyakit serius dok? terima kasih, selamat malam

Batuk Menahun Pada Perokok

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok Ayah saya mantan perokok dan dia belum berhenti batuk padahal sudah masuk tahunan

Batuk Lama

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Hallo dokter,,, saya annisa medina sari, gini dok,, orang tua saya udah 15 hari sakit dok, dia udah berobat,trus udah minum obat kampung juga,, sekarang kondisi nya udah baikan dok, tapi dia bilang klau dia msih sakit, klau di lihat dari wajah dia kyk orang sudah sehat dok, tapi dia skrng batuk2 juga,, teus dia pun udah mau makan juga, saya pun heran dok, apa sakitnya sebenarnya, selama saya tinggl sama orang tua saya, baru kali ini sakitnya 15 hari, biasanya sakitnya kadang2 4 harian dok,

Batuk Terus Menerus

Info penanya: wanita, 37 Tahun

Mt mlm dokter.sy ibu rmhtga usia 37 thn.dok sdh 1bln ini sy batuk sdh berobat k dokter 2x dan jg mnghindari mknnan sprti gorengan ,mknan yg dingin/ ez ttp sj batuk sy blm sembuh2 jg terus lidah sy tdk bs merasakn rasa manis,asam asin ataupun pds terasa hambar sekali .sy mhn solusinya dokter.trims.

Batuk Tiga Minggu

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok,saya mengalami batuk sudah hampir 3 minggu,awalnya batuk berdahak dan flu biasa,seminggu kemudian dahak berkurang tapi masih batuk dengan dahak putih bening. Dan lebih parah lagi saya sering pusing hampir mau pingsan/hilang keseimbangan dok,. Saya juga punya riwayat hypotensi,apakah pusing dan batuk itu disebabkan karena Hypotensi atau gejala penyakit lain dok? Terimakasih sebelumnya.

Batuk dan Tenggorokan Gatal

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok saya sering batuk d malam hari yg mnyebabkn susah tidur gara2 tenggorokan gatel dan batuk yg tak kunjung sembuh. Sudah d ronsen paru2 gk ada mslh tp smpe skrg msh blm sembuh.. apa pnyebab dan cara pnyembuhan y..

Berbagai Keluhan

Info penanya: pria, 34 Tahun

sudah sebulan saya sesak nafas dan batuk tidak henti henti .kerap sakit dada dan demam , selsema . saya memang ada asthma kronik dan jantung berlubang vsd , pernah juga kena serangan jantung

Batuk Tidak Kunjung Sembuh

Info penanya: pria, 53 Tahun

Dok, sy sdh batuk selama 3 bulan. Kemarin cek lab semua hasil cek hematologi bagus, retikulosit bagus, HbA1C bagus, CRP kualitatif negatif. Rontgen thorax juga bagus cor dan pulmo nya, tdk ada inflitrasi paru. Tapi batuknya tdk sembuh2, apakah mungkin ada alergi? Terimakasih dok

Batuk

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dokk,, mau tanyaa saya batuk berdahak kirakira udah 3 mingguan dokk. Dahaknya bewarna putihh tpi sedikit kental dokk... Mhon dijawab dok saya sakit batuk saja apa ada indikasi sakit lain. Terima kasih dokter

Batuk 3 Bulan Tidak Kunjung Sembuh

Info penanya: pria, 36 Tahun

Saya batuk gak sembuh2 lebih dari 3 bulan n sudah minum obat batuk. Tetap gak sembuh. Obat apa yg manjur buat batuk berdahak. Terimakasih

Pertanyaan Seputar Batuk Berkepanjangan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok, saya pernah batuk berdahak lebih dari 2 minggu dan diberi obat oleh dokter, setelah batuk reda, antibiotik lupa saya habiskan, selang berapa bulan saya batuk kembali selama 3 minggu, sampai pernah tenggorokan saya sakit serta batuk nya ada darah sesikit bersamaan dengan keluarnya dahak, apakah itu tanda luka di tenggorokan karena saya batuk terus dok?, dahak nya pun terkadang beku dan berwarna sedikit coklat, saya lalu rontgent, namun dokter nya itu belum bisa memastikan saya TB atau tidak dok, paru saya terlihat sdikit kotor, saya harus tes dahak tapi setelah diberi kembali obat dan batuk saya hilang, dahak juga susah keluar nya. Maka sampai skrg saya belum tes dahak, apakah saya TB atau kenapa ya dok?

Batuk Tidak Kunjung Sembuh

Info penanya: pria, 20 Tahun

Assalamuallaikum dok. Sy mau bertanya. sy perna muntah darah. Sebelumnya sy cuma batuk batuk ringan, sy tidak memiliki riwayat penyakit yang serius. Waktu itu badan sy memang sedang kurang sehat, rasanya pengen tidur terus bangun cuma makan sama buang air sj, siang hari waktu tidur itu sy batuk batuk terus tersedak gitu, lsg berasa ngeluarin dahak waktu sy lihat ternyata itu darah sy langsung ke kamar mandi dan darahnya itu keluar terus sy batuk batuk terus. Darahnya itu banyak sekali kira kira ada sebaskom, dan keluar lewat hidung juga. Sama ibu sy disuruh minum air es. Sy memang betah sakit dok jd sy tidak merasa sakit. Mulai hari itu sy batuk batuk terus tapi sudah tidak ngeluarin darah, cuma dahak saja kadang warna putih kadang warna kehijauan. Sy sudah periksa kedokter kata dokternya itu pendarahan biasa ditenggorokan. Tapi sy masih cemas soalnya sampai sekarang sudah ada sebulan lebih ini sy masih batuk batuk terus dok. Sy memang mengurangi konsumsi obat karena telinga sy yg sebelah kiri sering sekali berdengung. Sy mohon saran dan informasi dari dokter. Terima kasih. Assalamuallaikum..

Batuk Berdahak 2 Bulan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Mau bertanya dok Saya ud batuk kurang lebih 2 bulan Batuk saya berdahak. Tpi dahak ny kayak Air liur Kalo batuk kadang dada sama perut saya sakit. Kalo says kecapean batuk saya kumat dan kadang mau sesak do. Badan saya juga kadang sakit kalo lagi batuk Saya ud minum obat batuk. Anti biotik dok Gmn itu dok?

Batuk Pilek Tidak Kunjung Sembuh

Info penanya: pria, 12 Tahun

Pasien batuk pilek 4 hari , batuk berdahak , hidung mampet .. boleh dikasih erdostein kapsul sama comtusi sirup nggak dok ?

Batuk Tidak Kunjung Sembuh

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Siang dok, saya mau tanya. Saya batuk sudah hampir 2 bulan, tenggorokan saya seperti ada dahak yang ga bisa keluar tarik2an bersama hidung saya. Jadi tuh tenggorokan gatel sekali dan batuk hingga mual dan muntah. Karena sudah hampir 2 bulan batuk sehingga tulang saya dan badan saya pada sakit semua. Itu kenapa yah dok ? Terima kasih

Batuk Lebih Dari 2 Minggu

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok, hampir 20 hari saya batuk. Saya priksa kedokter katanya saya ikut asma. Trus sya dikasih dokter obat. Malem saya minum setelah berbuka. Sama mau tidur jam 10an mlm hbis makan mlm. Lalu saur saya makan dan minum obatnya lgi. Pagi nya saya mengigil dok. Badan saya tangan gemetar smua. Nafas saya detak jantung saya semakin kencang. Rasanya mau mintah dan badan lemas untuk berdiri. Apa ini normal dok.
8 Penyakit yang Bisa Ditularkan Melalui Mulut dan Tenggorokan
Info Sehat
8 Penyakit yang Bisa Ditularkan Melalui Mulut dan Tenggorokan
Kenapa Bisa Pilek?
Info Sehat
Kenapa Bisa Pilek?