Menghilangkan Bekas Gatal

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Assalamuailaikum dok . Mau tanya kalo ngilangin bekas gatel gatel apa yah

Bercak Hitam di Wajah

Info penanya: pria, 23 Tahun

Assalamu'allaikum Wr.Wb Dok, Saya mau bertanya apakah kulit hitam bagian kiri dan kanan dagu, pinggir Hidung, pipi dibawah mata, dan dagu disebabkan jamur dok ? karena biasanya kalau panas sekali akan hitam dan panas sekali. mohon cara mengatasinya Dok ?

Penggunaan krim kortikosteroid pada flek hitam di wajah

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Assalamu alaykum..dokter aku ada pertanyaan..kulit aku timbul flek hitam diwajah..aku pake salep dermovate fleknya hilang dan sebagian memudar...tp selama pemakaian 4 bln dari salep ini...malah muncul flek kembali diwajahku...skrg aku hentikan pemakaiannya..pertanyaan sy..apakah itu iritasi dari salep dermovate? Dan apakah salep tsb masih bs menghilangkan flek jika di pakainya nti stelah lama dihentikan...utk mngobati iritasi yg sdh muncul karenanya? Mohon penjelasannya..terima kasih..

Bintik Kecil di Wajah

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya kulit wajah saya keluar binik bintik kecil secara banyak dibagaian hidung pipi dagu dan kelopak mata boleh tau solusinya dok ?
Apa Bedanya Freckles dan Flek Hitam? (Rudo Film/Shutterstock)
Info Sehat
Apa Bedanya Freckles dan Flek Hitam?

Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Info penanya: pria, 19 Tahun

Slmt mlm dok, saya mau nanyak dok, saya ber umur 19 tahun, dn saya punya masalah pada wajah saya, wajah saya ada bintik2 hitam, kata nya bintik hiram timbul ktika ber umur 20 puluhan, smntara bintik2 hitam saya sudh sejak SMP, menurut dokter apa solusi nya dan apa obat untk menghilangkn bntik htam di muka saya.. Apakah harus memakai pemutih atau obat.. Trmksi.. Saya butuh saran nya dok😊

Bintik -Bintik di Wajah

Info penanya: pria, 24 Tahun

Seminggu ini saya sebagai CS yg mengharuskan menggunakan make up setiap hari, nah awal nya muka saya mulus, tp setelah seminggu ini rutin mekaupan ternyata mucul seperti bintik kecil didaerah jidat, pipi dan dagu. dan posisi meja saya menghadap sinar matahari. apa mungkin itu efek dari pemakaian make dan sinar matahari nya itu ya dok ? dan bagaimana untuk menghilangkan bintik-bintik nya itu

Gangguan siklus menstruasi akibat ujian

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dokter, saya mau bertanya. Haid saya tidak teratur mulai awal tahun. 16-21 Desember. 27 Januari-1 Februari. 23 Feb - 2 Maret. Lalu tgl 4 April keluar beberapa tetes darah berwarna gelap dan menggumpal. badan saya terasa sakit semua dan susah tidur. Selama 2 bulan ini saya sibuk ujian. Darah yang keluar apa termasuk darah haid ? Kenapa berwarna gelap ?

Penyakit Syringoma

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya,saya menderita pnykit syringoma, sebulan yg lalu saya d laser co2, nah ini udah sebulan kok bekas di laser nya Masi keliatan kecoklatan seperti flek hitam pada kulit y dok ?? Dokternya blg sbln ga bole pk bedak, ini udah sebulan kok bekas nya ga hilang2 jg 😖mohon d bantu y dok

Haid Berupa Flek

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok, apakah normal jika haid namun tidak keluar darah banyak tapi hanya berupa lendir berwarna merah kehitaman. Pada hari ke 3 darah hanya sedikit yang keluar dan berwarna agak hitam

Mengatasi Flek Hitam

Info penanya: pria, 40 Tahun

Untuk menghilang flek hitam bekas jerawat di wajah pakai apa ya, dok. Makasih buat informasinya

Pertanyaan - #258046

Info penanya: wanita, 18 Tahun

mungka saya banyak flek hitam dari keturunan dokter saya mau hilangin kalau hilangin nya dr.reymond berapa ya harga nya?

Flek Hitam dan Bintik Merah

Info penanya: wanita, 15 Tahun

halo dok, saya kelas x. kemarin, saya baru mengikuti perkemahan sekolah. pulang2, wajah saya kusam, hitam, bintik2 merah, dan wajah saya sangat nge highlight. apa penyebabnya dok? dan bagaimana cara mengatasinya?

Flek hitam

Info penanya: wanita, 16 Tahun

dok saya sudah 1 minggu kaya flek hitam di cd saya pdhl saya udah selesai haid,trs juga seeing ngerasa kepala sakit banget gitu,knpa ya?

Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamt siang Dok. Sayaa sudahhh berusahaa hilangkan flekkk Hitam Di wajah tpiii tk kunjung hilangggg jg... Inii gmnaaa yaa dok penangannyaa agarrr flekk Hitam Di mukaaaa sayaaa hilang 100%• .

Cara Menghilangkan Flek Hitam

Info penanya: wanita, 27 Tahun

malam dok, saya mau tanya apakah produk dengan merk Clariderm aman atau di perbolehkan untuk perawatan kulit wajah terutama untuk menghilangkan flek? trimakasih

Bintik Hitam di Tubuh

Info penanya: wanita, 2 Tahun

Siang. Terdapat bintik bintik kecil seperti bintik biang keringat, tp tidal gatal dan tidak merah. Penyebarannya cepat. Ada di kedua lipatan ketiak, kedua lipatan kaki (belakang lutut), dan paling banyak di kedua lipatan paha, dan udh mulai menyebar ke sekitar perut. Nama bintik2 itu apa, pnyebabnya apa dan pengobatannya bgmna ya?

Haid Flek Hitam

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Sdah 3 bulan ini darah menstruasi saya flek hitam yang cukup banyak dan tidak mengeluarkan darah segar, apakah hal tersebut normal? Dan apa penyebabnya?
Serangan Cuaca Panas, Waspada 4 Gangguan Kesehatan pada Ibu Hamil (Tanja Tatic/Shutterstock)
Info Sehat
Serangan Cuaca Panas, Waspada 4 Gangguan Kesehatan pada Ibu Hamil

Flek Hitam & Jerawat

Info penanya: wanita, 34 Tahun

selamat malam bu Dokter, saya punya masalah dengan flek hitam & jerawat, mohon solusinya terimakasih

Kebanyakan Menunduk Sebabkan Flek Hitam ?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Apakah benar setelah melahirkan kebanyakan nunduk atau tidur tidak berbantal yg lebih tinggi mengakibatkan flek hitam saat tua nanti

Flek Hitam dan Berbau

Info penanya: wanita, 41 Tahun

Sy keluar flek hitam dr tgl 1 juni smp skrng dok...agak sedikit berbau...apa penyebab nya ya dok?

Menghilangkan Noda Hitam

Info penanya: pria, 29 Tahun

Dok mw tanya klo untuk menghilangkan bekas luka atau noda hitam di kaki yg cepat pakai obat apa yah terimakasih sebelumnya

Keluar Darah Saat Hamil Muda

Info penanya: wanita, 20 Tahun

mau tanya aku positif hamil kok tp keluar darah.. apa haid atau apa gatau.. tp d tespek 3x positif

Keluar Flek

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok saya ingin bertnya ya. Kneapa ber hari ini saya sering nge flek ke hitaman tpi itu bukan darah dok. Mknaya saya ajurkan untuk puasa. Tpi kok syaa juga telat halangan ya dok. Terimksih

Bintik Hitam di Tubuh

Info penanya: pria, 14 Tahun

Saya memiliki penyakit kulit dngn ciri ciri bintik bintik hitam yang menyebar dengan cepat sampai seluruh tubuh saya kena bagaimana ya dok cara menyembuhkannya dan mencegahny
Resep Alami Mengatasi Flek Hitam (Irina Bg/Shutterstock)
Info Sehat
Resep Alami Mengatasi Flek Hitam

Sudut Bibir Flek Hitam Dan Luka

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok mau tanya nih kenapa sudut bibir saya ada flek hitam atau seperti luka, tapi tidak berdarah warna hitam dok.. Cara menghilangkan nya kaya mana ya dok ?