Kiat Atasi Hiperemesis Gravidarum Saat Hamil Muda (Tom Wang/Shutterstock)
Info Sehat
Kiat Atasi Hiperemesis Gravidarum Saat Hamil Muda
Cara Jitu Atasi Pusing dan Mual Saat Hamil (Antonio-Guillem/Shutterstock)
Info Sehat
Cara Jitu Atasi Pusing dan Mual Saat Hamil

Mual Muntah di Awal Kehamilan

Info penanya: pria, 28 Tahun

Selamat Siang Dokter Dokter, Bagaimana cara mengatasi mual dan muntah saat hamil mudah usia kandungan 7-8 minggu..tolong penjelasaan nya dok.. mksh...

Suplemen Vitamin Saat Ibu Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

selamat siang dok, saya ana umur 25 thn n baru hamil usia 5week, setelah periksa dokter kandungan sya dikasih vitamin, krn sya tipe yg susah minum obat jadinya tiap kali minum vitamin sya selalu mual bhkan pernah muntah..pertanyaan nya boleh kah sya tidak minum vitamin trsbt?? karna memang sya nggak bisa minum obat, hasilnya bikin saya mual n lemas..thanks

Muntah Saat Hamil

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Saya mau tanya, tadi pagi saya muntah skitar jam stengah 7 dengan mengeluarkan isi makanan semalam, padahal terakhir saya makan mungkin sekitar jam 9 sd stgh 10, ada masalah apa dengan pencernaan saya ya ? Dan satu lagi saya sedang hamil 15 minggu

Mengatasi Mual Saat Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok knp ya aq uda sering brobat ke spesialis kandungan tpi tetep aja masi mual,, trus mknan g ada yg mskuk, kalau obat itu hbis langsung mual,, lgi gmn ya solosinya pengen mngt ak g mual,,lgi dok

Mengatasi Mual Saat Hamil Muda

Info penanya: pria, 21 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya dok, terjadinya mual2 memang hal wajar pada ibu hamil, nah, saat ini sya sedang mengalami mual2, hingga muntah2 sehabis makan dan ini terjadi dari pagi sampai malam ketika mau tidur baru sedikit berkurang, apakah ada dok makanan yang dapat mengurangi rasa mual ? Terima kasih.

Perubahan Selama Kehamilan

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dokter, saya hamil 5 Minggu.. ini hamil ke 3 saya.. hamil anak pertama dan ke dua saya sering muntah2. Dan hamil anak ke tiga ini saya tidak bgtu merasakan mual jga muntah2 hanya saya merasa kepala saya sakit. Mengapa demikian ya dok? Terimakasih dokter

Mual Saat Minum Susu Hamil

Info penanya: pria, 20 Tahun

Assalamu'alaikum , Selamat Pag Dokter :) Mohon maaf mengganggu waktunya :) Saya ingin mempertanyakan.. Kebetulan saya baru saja membaca Artiel ini , terutama ''asupan gizi yang dimakan pada saat wanita hamil trimester 1'' Kemarenpun saya sudah konsultasi dengan kakak saya yang sudah berpengalaman , Begini dok yang saya ingin tanyakan Usia janin saya beranjak 1 bulan , tapi saya pun minum susu saja mual , sedangkan di artikel atas saya baca , Baik nya ibu hamil mengonsumsi susu prenagen yang untuk 3 bulan kebawah , sangat baik di konsumsi pada janin usia 2 minggu . Itu bagaimana dok , solusi untuk saya ? Terimakasih Selamat Pagi :)

Penyebab Mual dan Muntah Saat Kehamilan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Maaf dok, saya mau nanya , kenapa yah pas kehamilan saya yg baru usia 2 bulan saya sering muntah" dok, setiap makan muntah, minum air putih tetap muntah , terus perut sakit dok, udah hampir sebulan begini terus dok , terus pas tadi aku beli susu prenagen emesis rasa vanili , aku minum eh nggak lama kemudian muntah lagi dok tapi muntahnya berbentuk gumpalan susu dok , gimana dok aku jadi takut , itu bahaya atau gimana dok, mohon jawabannya