5 Kondisi Kesehatan yang Bisa Ditunjukkan oleh Keringat Anda (Jakob-Woetmann-Larsen/Shutterstock)
Info Sehat
5 Kondisi Kesehatan yang Bisa Ditunjukkan oleh Keringat Anda

tangan berkeringat

Info penanya: pria, 21 Tahun

pak,ko tangan berkringat berlebihan sekali,sampai 1/2gelas

Telapak tangan dan kaki sering berkeringat

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok, telapak tangan dan kaki saya sering berkeringat. Gimana cara menangani ini dok? Soalnya dengan berkeringat telapak tangan saya, saya susah bekerja dan bawa barang yang berat
3 Manfaat Berkeringat bagi Kesehatan yang Perlu Anda Ketahui (Red Confidential/Shutterstock)
Info Sehat
3 Manfaat Berkeringat bagi Kesehatan yang Perlu Anda Ketahui
Deodoran Efektif Mengatasi Masalah Keringat Berlebih? (Rido/Shutterstock)
Info Sehat
Deodoran Efektif Mengatasi Masalah Keringat Berlebih?
Keringat Berlebih, Ini Penyebab yang Perlu Anda Waspadai (Doucefleur/Shutterstock)
Info Sehat
Keringat Berlebih, Ini Penyebab yang Perlu Anda Waspadai
Punya Masalah dengan Keringat Berlebih? Ini Cara Mengatasinya (Urte Baranauskaite/Shutterstock)
Info Sehat
Punya Masalah dengan Keringat Berlebih? Ini Cara Mengatasinya

Tangan Sering Berkeringat

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Assalamualaikum,hai dok,nama aku diana,tahun ini umur ku 17 thn,aku mau nanya nih dok,sebenarnya udh lama sih,tangan aku suka berkeringat berlebihan bukan karna aku gugup ataupun suhu,kadang jga suka dingin tiba tiba,kaki aku jga,trus bagian dada aku kayang terasa ditusuk gitu,sakit banget,tapi gak lama cuma sebentar dan juga hal itu aku jarang merasakannya,tapi kalau masslah tangan yang suka berkeringat berlebihan,tangan aku yang kadang dingin tiba tiba dsn jga kaki sama seperti halnya tangan,itu selalu terjadi setiap hari,menurut dokter bagaimana? Terimakasih atas waktunya,aku sangat berharap dokter bisa membantu saya,wassalamualaikum.

Penanganan Hiperhidrosis

Info penanya: pria, 16 Tahun

Misi pa/bu dokter mau nanya, kalo mesin iontophoresis untuk penyakit hyperhidrosis yang dijual di online shop contohnya produk "iontoderma" atau "dermadry" aman untuk dipakai sebagai terapi? Makasih banyak.

Kaki Berkeringat

Info penanya: pria, 19 Tahun

dok, belakangan ini saya sering mengalamin kaki berkeringat dan batuk saya sudah hampir sebulan tidak sembuh. Itu gejala apa ya dok dan bagaimana pengobatannya? terimakasih

keringat berlebih

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok saya mau bertanya kenapa ya adik saya selalu berkeringat berlebih meskipun tidak melakukan aktivitas? Terima kasih

Keringat berlebih, tanda penyakit apa?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Siang dok, saya mau tanya. Saya ini mudah sekali berkeringat meskipun tidak melakukan aktivitas berat, bahkan hanya minum segelas air putih pun saya bisa langsung berkeringat dan keringat yg dikeluarkan itu banyak. Apakah itu ciri dari suatu penyakit? Terimakasih, dok.

Telapak Tangan Berkeringat

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Dok tangan saya sering berkeringat basah sejak sd kls2 sd akhir" ini sy sering pusing tp cmn sebentar knp ya dok ?

Sering Keringat Dingin

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok ane Mau tanya untuk gejala Keringet dingin yg terjadinya dwktu2 tertentu itu gejala penyakit apa ya? sebelumnya badan panas, dn nyisain batuk kering serta rasa sesak di area dada (siang,subuh keringet dingin,klomalamnya badan mengigil)

Sering Keringat Dingin

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Malam hari, tiba2 ibu saya keluar keringat dingin dok bahkan sy pegang tangannya maaf seperti sehabis mandi tp tdk menggunakan handuk (sebegitu byknya keringat dingin bukan sebesar jagung lg tp sampai lepek), agak panik sy lgsg searching2, tp tdk ada tanda2 lain yg dirasakan ibu saya (kondisi sdg santai tiduran sambil nonton tv/tdk sehabis melakukan aktivitas berat maupun tdk merasakan gejala lain seperti sesak nafas/jantung berdebar ataupun pusing). Kira2 knp ya dok? Apakah jantung?

Penyebab Tangan dan Kaki Sering Basah

Info penanya: pria, 14 Tahun

klo obat tangan basah dan kaki basah apa dok yg alami?? dan telapak tangan jga emang ciri ciri sakit jantung
Mengapa Penderita Diabetes Sering Berkeringat? (Gorodenkoff/Shutterstock)
Info Sehat
Mengapa Penderita Diabetes Sering Berkeringat?

Telapak Tangan Mudah Berkeringat

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok, saya punya keluhan. Telapak tangan saya sering sekali basah/berkeringat, dan terkadang terasa gatal dan nyeri pada beberapa bagian telapak. Ketika diperhatikan dengan seksama, terlihat pada bagian yang gatal & nyeri ada bintik kecil seperti lubang pada bagian kulit bawah (tidak menembus ke kulit luar), dan jumlahnya banyak menyebar pada area gatal. Setelah beberapa hari memang gatalnya mulai berkurang dan lubang kelamaan menghilang. Saya pikir ini kutu air tapi saya sendiri selalu menjaga kebersihan & tidak berhubungan dengan air yang kotor. Penyakit apakah ini dok? Apakah ini gejala penyakit lain? Terimakasih.

Seputar Hiperhidrosis

Info penanya: pria, 21 Tahun

ya mau tanya apakah penderita hiperhidrosis bisa sembuh total dan bagaimana cara untuk menyembuhkan kan nya?

Hiperhidrosis

Info penanya: wanita, 15 Tahun

DOK ,Saya ingin bertanya kn saya ini punya penyakit hiperhidrosis di telapak tangan dan kaki saya ingin periksa ke dokter.Tapi dokter apa yang harus saya kunjungi yah dok? Sekian,Terima Kasih

Telapak Tangan dan Kaki Sering Basah

Info penanya: pria, 30 Tahun

Telapak tangan dan kaki saya sering basah dan dada kiri saya terasa dingin sekali seperti es bagaimana cara pengobatan alternatif nya dokter

Banyak keringat dan menaikkan sistem imun

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Sore dok,dok saya mau tanya, dari SMA kaki sma tangan saya selalu berkeringat trus,keringatannya pun seperti orng habis cuci tangan n kaki,basah sekali,apa mungkin saya lemah jantung atau bagaimna? Dan apa yg harus saya lakukan?? 1 lgi dok,saya punya kekebalan sistem imun yg lemah,saya gampng skali sakit klau kelelahan n sering terserang flu,apa yg harus saya lakukan untuk menaikkan sistem imun? Mohon jawabannya dok,terima kasih.

Terapi Hiperhidrosis Agar Tidak Kambuh Lagi

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Malam Dok,saya mau bertanya Saya mengidap penyakit hiperhidrosis di telapak tangan dan kaki saya mulai mengalami ny sejak kls 2 smp ,saya ingin tw pengobatan yang tepat untuk saya seperti apa ya ? Apakah harus operasi .Tapi saya belum pernah periksa ke dokter kulit. Sekian pertanyaan saya dok terima kasih

Kaki Dan Tangan Sering Berkeringat

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok, mau tnya kenapa tangan dan kaki saya sering berkeringat, dan bagaimana menguranginya .. terima kasih ..

Mengurangi Keringat Berlebihan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

saya widya astuti. Ingin bertanya bagaimana cara mengurangi keringat berlebihan pada wajah? Saya sudah seperti itu sejak kecil. Keringat yang keluar kadang sangat banyak walaupun saya baru saja mandi. Jalan sebentar atau beraktifitas sedikit bahkan saat saya diam tanpa kipas angin. Ini membuat saya malu dok. Adakah obat yang dapat mengurangi keringat berlebihan pada wajah saya dok? Terimakasih.

Pertanyaan Seputar Keringat Berlebih

Info penanya: pria, 21 Tahun

Assalamualaikum Wr Wb, Selamat Pagi Dok, Saya mau bertanya, kenapa badan dan wajah saya selalu gampang berkeringat banyak ketika beraktivitasl atau ketika merasakan udara ruangan yang panas, ketika berjalan dimall yang mempunyai AC juga terkadang suka keluar keringat dibadan dan wajah, tetapi kaki dan telapak tangan tidak, mungkin karena keringat banyak saya jadi jarang sakit apakah penyebabnya dan cara mengatasinya ?

Pertanyaan Seputar Keringat Berlebih

Info penanya: pria, 22 Tahun

Halo dok, Saya memiliki masalah ketiak saya selalu basah dengan keringat padahal sudah pakai deodaran sekalipun. Solusinya bagaimana ya dok selain keringat di ketiak tangan, kaki dan tubuh saya juga suka mengeluarkan keringat

Telapak Tangan Sering Berkeringat

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat siang dokter ... Aku mau tanya, kalau telapak tangan dan kaki suka basah atau berkeringat itu disebabkan karna apa yaa dok? Cara mengobatinya gimana, Terimakasih dokter

Penyebab Tangan dan Kaki Berkeringat Berlebih

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Telapak kaki dan telapak tangan berkeringat. Hallo dok, saya mau nanya apa penyebab telapak kaki dan telapak tangan berkeringat yg banyak?