Muka Jerawatan Setelah Menggunakan Suatu Krim

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Halo dok, saya kan pake krim trs dalam beberapa bulan kemudian muka saya jerawatan itu gimana ya dok? Lebih baik berhenti pake krim atau dilanjut aja?

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya minta saranya buat resep obat untuk mengatasi jerawat nodul
5 Tanda Kulit Anda Sedang Stres
Info Sehat
Tanda Anda sedang Stres yang Bisa Dilihat dari Kondisi Kulit

Jerawat tidak sembuh-sembuh

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Kulit wajah saya mudah sekali ber jerawat belum sembuh sudah ada lagi muncul jerawat jadi kek mati satu tumbuh seribu. Sudah beberapa kali saya coba obat untuk menghilanhkan jerawat biar gak ada lagi. Tapi hasilnya gak efektif gak ada perubahan. Saya sempat mau konsultasi ke dokter kulit tapi saya takut. Bagaimana solusinya ya dok

Cegah jerawat dan mengatasinya

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok. Klau jerawatnya besar besar kulit berbinyak. Cara mencegahnya bgaimna ??? Ada rekomendasi produk yg bagus untuk sya gunakan ?? Krna sementara ini sya pke produk dari cuci muka dari wardah trus bantuan zwitsal baby cream jga dok tpi ini gak perubahan. Malah jerawatnya makin besar dan muncul terus. Tolong dok berangkali ada rekomendasi produk atau obat yg bagus buat sya. Makasih

Mengatasi Jerawat Batu

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Halo dokter. Dok saya mau tanya dong di sekitar bawah mata dekat garis air mata itu ada benjolan putih kecil mirip jerawat batu. Itu bisa dihilangkan tidak ya? kalau bisa dengan cara bagaimana? Terimakasih dok
Terlanjur Pencet Jerawat? Segera Lakukan 10 Hal Ini
Info Sehat
Terlanjur Pencet Jerawat? Segera Lakukan 10 Hal Ini

Mengatasi Jerawat, Bagaimana Ya?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Saya memiliki jerawat di pipi (jerawat yg tidak memiliki mata), awalnya seperti jerawat biasa tp setelah saya pakaikan cream acne (saran dari dokter klinik) & obat jerawat, jerawatnya malah seperti kulit yg terkena minyak goreng, berwarna merah dan ada titik hitamnya. Apakah saya salah dlm mengobati jerawat atau bagaimana ya dok?
Pakai Sleeping Mask Malah Bikin Bruntusan, Kenapa ya?
Info Sehat
Pakai Sleeping Mask Malah Bikin Bruntusan, Kenapa ya?

Benjolan Seperti Jerawat di Paha

Info penanya: pria, 19 Tahun

Ada di paha kaki timbul benjolan seperti jerawat pertama warna hitam kemudian saya pecit pake jari besok harinya timbul lagi warna putih dan panas
Ilustrasi Timbul Jerawat Pada Testis
Info Sehat
Timbul Jerawat Pada Testis, Normal atau Tidak?
Aturan Pakai Masker Anti Polusi agar Tidak Jerawatan
Info Sehat
Aturan Pakai Masker Anti Polusi agar Tidak Jerawatan
Daun Sirsak
Info Sehat
Amankah Mengobati Jerawat dengan Daun Sirsak?

Cara Menghilangkan Bruntusan

Info penanya: wanita, 13 Tahun

Saya memiliki bruntusan d jidat lalu saya memakai pencuci wajah namun tetap saja ada.bbrp hari kemudian makin banyak bruntusanya bagaimana cara merawat dan menghilangkan bruntusanya itu?

Benjolan Bernanah pada Kaki

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, timbul bintul kayak jarawat di jempol kaki kiri di dalamnya kayak ada nanah itu gmn ya dok???
Sering Naik Pesawat Bisa Tingkatkan Risiko Wajah Jerawatan
Info Sehat
Hati-hati! Sering Naik Pesawat Bisa Tingkatkan Risiko Wajah Jerawatan

solusi jerawat

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Kenapa ya dok jerawatku muncul ditempat yang sama tapi pas 2 bulan lalu jerawatnya udah agak reda sekarang malah jadi banyak ,solusinya perawatan apa ya

Mengatasi Kulit Berjerawat

Info penanya: pria, 17 Tahun

Selamat Sore Saya mengalami jerawat batu d i bagian atas halis saya, nah kpdan pun berkurangan. Jadi bagaimana cara mengatasi, dan bagaimana cara menghilangkan, merawat muka
Bisakah Wajah Bopeng Kembali Mulus? (Vladimir Gjorgiev/Shutterstock)
Info Sehat
Bisakah Wajah Bopeng Kembali Mulus?
Ilustrasi Jerawat pada Wanita
Info Sehat
Cek di Sini Kondisi Jerawat yang Perlu Penanganan Dokter

Jerawat pada Skrotum

Info penanya: pria, 23 Tahun

Cara obati bentolan seperti jerawat di bagian kantong buah zakar gimana dok??
Pasta Gigi
Info Sehat
Atasi Jerawat dengan Pasta Gigi, Efektifkah?

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok wajah sering berjerawat terus cendrung berminyak kira" gimana yah cara mengatasi nya yg utama masalah jerawat dulu dok...
Gula dan Susu (Foto: Shutterstock)
Info Sehat
Konsumsi Gula dan Susu Picu Jerawat, Benarkah?
Wanita Sedang Facial (Foto: Shutterstock)
Info Sehat
Terlalu Sering Facial, Benarkah Akan Merusak Kulit Wajah?

Muncul Jerawat Setelah Pakai Skincare

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya sudh memakai produk skincare, saya baru menggunakan kurng lebih 2 minggu, tetapi malah berjerawat, kulit saya cenderung sensitif Bagaimana cara mengatasi ?

Muncul Jerawat Setelah Pakai Skincare

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok kan saya baru pke skincare 2hari memang sblm pke skincare ada jerawat tpi stlh pke skincare jerawat ny jdi gede, apakah itu tidak cocok,ml
Khusus Pria, Ini Penyebab Jerawat di Penis yang Wajib Diketahui! (Anton Estrada/123rf)
Spesialis
Khusus Pria, Ini Penyebab Jerawat di Penis yang Wajib Diketahui!

Masalah Kulit Mirip Jerawat

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Sore dok. mau bertanya, saya punya masalah kulit di wajah itu sangat menganggu, dulu pernah periksa di beri obat dan kambuh lagi. Sampai sekarang masih tidak tau apa penyebab masalah kulit saya ntah karena perubahan cuaca atau karena alergi. Permasalahan yg terjadi di wajah saya yaitu timbul seperti jerawat tapi sepertinya bukan jerawat, karena ada isi airnya dan di beberapa bagian wajah bernanah gitu dok. Mohon bantuannya dok, terimakasih

Obat Jerawat

Info penanya: wanita, 27 Tahun

obat jerawat yang bagus apa ya

Mengatasi Beruntusan di Wajah

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Saya mau tanya dok Untuk pelembab ,facial wash yang cocok untuk kulit sensitif apa ya ??? Dan cara untuk menghilangkan bruntusan secara alami bagaimana yaa dok??
Manfaat Terapi Plasma Darah untuk Kecantikan (Roman-Zaiets/Shutterstock)
Info Sehat
Manfaat Terapi Plasma Darah untuk Kecantikan

Siklus menstruasi dan jerawat

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Bulan lalu saya datang bulan lebih cepat 6 hari dari tanggal sebelum nya dan sekarang saya belum datang bulan padahal ini sudah jatuh tempo, selain itu jerawat saya juga muncul biasanya saya tidak mengalami hal seperti ini. Mohon bantuan nya Dok

jerawat dan kulit berminyak

Info penanya: pria, 20 Tahun

Hallo dok. Saya mau bertanya sekaligus minta saran dari Dokter, umur saya saat ini 20 tahun, semester 5, yang ingin saya tanyakan adalah masalah jerawat, jerawat saya sudah dibilang cukup lama, dari 5 tahun lebih parah nya lagi banyak bopeng yang kemerahan di sekitar pipi, terlebih kulit saya yang overoil, komedoan, serta tampak kusam, sehingga saya tidak percaya diri dengan penampilan saya, saya ingin mencoba ke dokter kulit, ada beberapa alasan menyebabkan saya tidak pernah jadi ke dokter kulit untuk mengkonsultasikan nya secara langsung, pertama ketika saya ingin ke dokter kulit A teman saya berkata itu tidak bagus, karna alasan ketergantungan atau sebagainya, begitu pula ke dokter kulit B, teman saya lain nya menyarankan ke dokter kulit A, terlepas dari itu, saya pernah membaca atau menonton vlog tentang roaccutane yang ampuh mengatasi sebum, serta membasmi jerawat agar tidak kembali, tapi ada juga yang membahas efek samping nya, menurut dokter langkah apa yang tepat saya ambil?? Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada klikdokter yang telah memberi wadah untuk bertanya serta berkonsultasi, dan juga kepada dokter yang menjawab pertanyaan saya
Jatuh Cinta Bikin Jerawatan, Mitos atau Fakta? (Antonio-Guillem/Shutterstock)
Info Sehat
Jatuh Cinta Bikin Jerawatan, Mitos atau Fakta?

benjolan di wajah

Info penanya: pria, 18 Tahun

Selamat malam dok. Saya mau tanya, diwajah saya terdapat seperti benjolan memerah dan isinya itu seperti nanah / jewarat. Rasanya agak nyeri dan gatal. awalnya cuma benjolan kecil tapi semakin lama agak membesar. Kira kira obatnya apa ya dok ? Terimakasih.

jerawat beruntusan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat sore dok,sudah hampir satu tahun di kening saya beruntusan saya sudah coba cream cream tetapi masih saja beruntusan dok sering kali kulit saya terasa kering dan kaku dok

jerawat beruntusan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok,sudah hampir setahun saya bruntusan saya sudah coba cream2 tapi tidak cocok juga,gimana ya dok?
11 Hal Tak Terduga Penyebab Jerawat di Punggung (Pixel Shot/Shutterstock)
Info Sehat
11 Hal Tak Terduga Penyebab Jerawat di Punggung

Penggunaan pil KB dan jerawat

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Pagi dokter mau konsultasi ya sejak hampir 3 tahun ini tidak KB dan kenapa wajah saya di area Dagu Dan Di Atas Bibir daerah kumis Selalu keluar jerawat hingga meradang dokter dan terjadi pembekasan hitam2 kalau sudah sembuh akan tumbuh lagi jrawat ya di sekitar derah dagu tadi sama daerah kumis. yang saya tanyakan itu penyebabnya apa dan saya harus bagaimana. Mohon penjelasannya dokter terimakasih banyak

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dokter. izin bertanya. bagaimana cara merawat jerawat yang kecil2 muncul disekitar dahi dan bekasnya (noda hitam) pada wajah terima kasih atas jawabannya
Suntik Jerawat, Amankah untuk Dilakukan? (Ocskay-Bence/Shutterstock)
Info Sehat
Suntik Jerawat, Amankah untuk Dilakukan?
Berbagai Cara untuk Mengobati Jerawat Saat Hamil (StoryTime Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Berbagai Cara untuk Mengobati Jerawat Saat Hamil
Bukan Jerawat, Ini Benjolan di Wajah yang Harus Diwaspadai (Vchal-Shutterstock)
Info Sehat
Bukan Jerawat, Ini Benjolan di Wajah yang Harus Diwaspadai

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: wanita, 74 Tahun

dok bagaimana cara menghilangkan tratak, jerawat, dan bekas jerawat. trimakasih

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya ingin tanya ,produk apa yang dapat d rekomendasikan untuk menghilangkan jerawat pasir dan jerawat lainnya serta bekas jerawatnya.

hilangkan bekas jerawat di pipi dan dahi

Info penanya: wanita, 21 Tahun

selamat sore dokter, dokter sayang ingin bertanya.. bagaiamana perawatan untuk menghilangkan bekas jerawat di area pipi dan dahi ? karena itu membuat saya tidak percaya diri, bekas jerwat nya itu berwarna coklat hingga kehitaman, terimakasih dokter..

Cara Mengatasi Jerawat Saat Pubertas

Info penanya: pria, 17 Tahun

Dok,dr umur 13 tahun saya sudah jerawatan,saya mengerti kalo jerawat memang pd masa puber selalu pergi dan kembali .Tapi ada jerawat saya yang dihidung,dulu sy belum ngerti jerawat,saya pecahkan dan sekarang bekasnya jadi seperti bentol panjang seperti digigit nyamuk,dalam ruangan sih normal saja tapi kalo sudah di luar jadi memerah dan idung saya seluruhnya ikut memerah,apa ada solusi dok?soalnya suda 4 tahun tapi tak kunjung sembuh mau pakai obat apapun

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat Siang dok, saya mau tanya. Beberapa bulan ini saya tiba-tiba jerawatan dok, awalnya cuma di dahi tapi kaya bruntusan banyak. Habis itu pipi saya jadi jerawatan, awalnya cuma 1 tambah lama tambah banyak jadi nyebar penuh gitu dok. Padahal dulu saya tidak pernah jerawatan dok, muka saya mulus-mulus saja. Tolong solusinya dok untuk obat atau salepnya yang ampuh. Terimakasih
Ada Cacing Dalam Jerawat, Bagaimana Bisa? (Metamorworks/Shutterstock)
Info Sehat
Ada Cacing Dalam Jerawat, Bagaimana Bisa?
Kebanyakan Konsumsi Makanan Gluten Picu Jerawat, Benarkah? (NaruFoto/Shutterstock)
Info Sehat
Kebanyakan Konsumsi Makanan Gluten Picu Jerawat, Benarkah?

Benjolan Seperti Jerawat di Selangkangan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Saya ingin bertanya dok,di daerah selangkangan ada benjolan seperti jerawat. Awalnya nggak ada terasa apa apa,tapi kemarin tiba-tiba benjolannya terasa sakit dok seperti jerawat baru muncul,apakah berbahaya dok? Bagaimana cara ngobati nya dok?
7 Masalah Kulit yang Mirip Jerawat (RomarioIen/Shutterstock)
Info Sehat
7 Masalah Kulit yang Mirip Jerawat
Manfaat Masker Lidah Buaya untuk Kulit Berjerawat (Pixel Shot/Shutterstock)
Info Sehat
Manfaat Masker Lidah Buaya untuk Kulit Berjerawat
Pakai Sabun Cuci Tangan Antibakteri Bisa Mengobati Jerawat? (Beeboys/Shutterstock)
Info Sehat
Pakai Sabun Cuci Tangan Antibakteri Bisa Mengobati Jerawat?

berjerawat KB 3 bulan

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Saya mau nnya dok,, Saya suntik Kb 3bln .. tp saya malah kluar jerawat kecil" & kulit saya jadi kusam ... Solusinya apa ya dok ??? Terima kasih ,,
Hobi Minum Kopi Bisa Menyebabkan Jerawat? (KUMRUEN JITTIMA/Shutterstock)
Info Sehat
Hobi Minum Kopi Bisa Menyebabkan Jerawat?
Efektifkah Mengatasi Jerawat dengan Blue Light Therapy? (LTim/Shutterstock)
Info Sehat
Efektifkah Mengatasi Jerawat dengan Blue Light Therapy?
Kenali 6 Jenis Penyakit Kulit yang Sering Dialami Anak (MIA-Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Kenali 6 Jenis Penyakit Kulit yang Sering Dialami Anak

Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah dan di Lengan?

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok, cara alami apakah yg bisa menghilangkan bekas jerawat di wajah dan di lengan?