Seputar Kista Payudara

Info penanya: wanita, 37 Tahun

dok, apa kista di payudara, setelah dilakukan aspirasi jarum halus, cairan di kistanya disedot, jika kistanya masih tetap ada, apa tidak berbahaya jika tidak dilakukan tindakan apa2 lgi?

Hasil pemeriksaan pada payudara

Info penanya: wanita, 35 Tahun

1. KOMPOSISI : heterogen fibro glandular tissue 2. MASSA : Kanan : lesi kistik, bulat, batas tegas, reguler, ukuran 0,4 cm X 0,4 cm dan 0,3 cm x 0,3 di arah 11/4 cm dari nipple Kiri : lesi hypoechoic, batas tegas, reguler, oval, ukuran 0,7 cm x 0,4 cm di arah jam 12/3-4 cm dari nipple 3. KALSIFIKASI : tidak ditemukan 4. DILATASI DUKTUS : tidak ditemukan 5. KELENJAR GETAH BENING INTRAMAMARI : tidak ditemukan 6. AXILLA : tidak tampak pembesaran kelenjar getah bening Imperssion : - Kista mammae kanan, BIRA DS 2 - Lesi solid mammae kiri, BIRA DS 2
Kista Payudara, Kenali Gejalanya (CI-Photos/Shutterstock)
Info Sehat
Kista Payudara, Kenali Gejalanya

Benjolan di Payudara

Info penanya: pria, 22 Tahun

Saya 23 tahun dok. Kemaren sewaktu ikut papilasi payudara gratis dokter mengatakan kalau ada benjolan di payudara kiri saya di belakang puting. Benjolan tersebut tidak keras, terasa seperti bola air, dan tidak terasa sakit saat ditekan. Apakah ini berbahaya? Terima kasih.