Mimisan Sulit Berhenti

Info penanya: wanita, 33 Tahun

seumur umur blm pernah mimisan dok. tapi udhnhampir 1 bln sempet mengorek hidung ternyata upil keras dan menyebabkan darah, lama kelamaan jd darah kering dlm hidung dikorek berdarah lg dan blm kunjung sembuh dan sangat mengganggu pernafasan, ada masalah apa ya dok?

penyebab mimisan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok sudah hampir dua bulan lubang hidung saya sebelah kanan kadang kadang keluar darah dok tapi gak banyak.. Rasanya kaya ada ingus mau netes giliran di usap ternyata darah... Tetapi kepala atau badan saya gak kerasa pusing ataupun yng lainya... Kira kira saya kenapa ya dok??

Penanganan Mimisan

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok, pembuluh darah hidung saya bagian belakang sering mimisan dan sebelum keluar dari hidung, darahnya selalu turun ke tenggorokan. Bagaimana cara mengatasi darah mimisan yang turun ke tenggorokan agar bisa keluar dan hilang?? dan bagaimana agar pembuluh darah hidung tersebut tidak pecah terus menerus? terima kasih sebagai info, saya sudah pernah endoslopi hidung dan laringoskopi.

Mimisan Pada Anak

Info penanya: wanita, 27 Tahun

5 hari yang lalu pas bangun tidur kayaknya anak saya mimisan,saya bawa ke bidan katanya hidungnya lukak,di kasih obat tp gk saya rutin ni,selang 5 hari anak saya mimisan lagi pas pagi ,,,frekwensi mimisan nya sekitar 5 menit tan,apakah bahaya dok mimisan seperti itu?tapi anak saya masih aktif dan gk mau diam,gk panas juga masih ceria,anak saya umur 14 bul;an dok...mohon pencerahannya
8 Gejala Kanker Tenggorokan yang Tidak Boleh Diabaikan (DDekk/Shutterstock)
Info Sehat
8 Gejala Kanker Tenggorokan yang Tidak Boleh Diabaikan

Penyebab Mimisan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Minggu lalu saya mimisan, saya kira gara gara capek karena baru pindahan rumah, eh ternyata seminggu ini hidung sakit terus, dipencet sakit, dan malam ini mimisan lagi, itu kira kira kenapa ya dok ? Apa ada luka di dalam hidung sampe terjadi pendarahan, atau bagaimana ?

Mimisan pada Bayi

Info penanya: wanita, 27 Tahun

anak saya usia 4 bulan keluar darah dari hidung
Ingus Berdarah, Ada Gejala Apa? (Mingsutinar/Shutterstock)
Info Sehat
Ingus Berdarah, Ada Gejala Apa?
Penyebab dan Cara Mengatasi Mimisan pada Anak (All_about_people/Shutterstock)
Info Sehat
Penyebab dan Cara Mengatasi Mimisan pada Anak

tentang mimisan

Info penanya: pria, 19 Tahun

Halo dok,selamat malam 2 minggu yg lalu saya mengalami mimisan selama 3 hari berturut turut,setelah itu saya cek ke dokter dan dokter bilang tidak apa2 dan tidak ada penyakit apa2,tapi sekarang kalo saya buang ingus masih ada seperti bekas darah,seperti darah lama yg baru keluar dan warnanya pun coklat bukan merah,bagai mana ya dok?terimakasih dok
7 Kesalahan Pertolongan Pertama yang Sering Dilakukan (Little-Stock/Shutterstock)
Info Sehat
7 Kesalahan Pertolongan Pertama yang Sering Dilakukan
Mimisan Saat Puasa, Lakukan Ini untuk Pertolongan Pertama (Ilya-Andriyanov/Shutterstock)
Info Sehat
Mimisan Saat Puasa, Lakukan Ini untuk Pertolongan Pertama

mengatasi mimisan dan badan pegal

Info penanya: pria, 23 Tahun

selamat malam, akhir akhir ini sering mimisan dan badan terasa pegal, untuk mengobati nya gimana ya dok?

Demam, Ruam Merah, dan Mimisan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok sy mau tanya, td mlm sy demam menggigil lalu pusing, paginya sampai sekarang sdh tidak demam dan tdk pusing , tp muncul kemerah*an pd kulit dan mimisan. Apa itu kena Dbd ya dok?

mimisan dan menstruasi

Info penanya: pria, 29 Tahun

Istri saya umur. 17 thn.. haid selama 15 hari... Di hari k 4... Mimisan... Kira2 knpa y dok
3 Tips Hentikan Mimisan atau Hidung Berdarah dengan Efektif (Jaromir-Chalabala/Shutterstock)
Info Sehat
3 Tips Hentikan Mimisan atau Hidung Berdarah dengan Efektif

Penyebab Mimisan Setelah Bangun Tidur

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Hallo Dok, Sy mau tanya apa ini adlh pnyakit serius apa tdk. Pagi ini jam 5 pagi, ketika saya tidur tiba2 sy terbangun dan mimisan yg sgt banyak dan deras, saya shock krn tdk pernah mimisan sebelumnya. Dan spertinya darah pun megalir dr dlm hidung ke mulut, krn dr mulut pun keluar darah. Dan terakhir kluar pula sperti darah yg kental. Tp saya tdk ada demam, pusing, batuk, pilek, smua kondisi normal. tapi memang sy bbrapa hr merasa sakit tenggorokan saja dan ada benjolan d leher kanan, sy pikir itu hanya radang atau panas dalam saja. Apakah ada hubungannya dgn mimisan? Terima kasih dok.
Kena Hemofilia, Ini Pantangan Makanan yang Wajib Dipatuhi (itakdalee/Shutterstock)
Info Sehat
Kena Hemofilia, Ini Pantangan Makanan yang Wajib Dipatuhi
Mimisan Saat Hamil, Berbahayakah? (Comzeal Images/Shutterstock)
Info Sehat
Mimisan Saat Hamil, Berbahayakah?

Ingus Bercampur Darah

Info penanya: pria, 17 Tahun

Saya lagi ingusan, terus saya ngeluarin dahak berdarah. Padahal gusi saya tdk berdarah. Itu gejala apa yah dok? Saya juga sering sesak nafas. Terimakasih
Antisipasi Demam Berdarah dengan Kenali Mitos dan Faktanya (Khlungcenter/Shutterstock)
Info Sehat
Antisipasi Demam Berdarah dengan Kenali Mitos dan Faktanya

Penyebab Mimisan

Info penanya: wanita, 40 Tahun

Dok beberapa Hari ini anak saya keluar darah Dari hidung umurnya 5 th di bersihkan keluar lagi gimana Cara mencegahnya dan apakah berbahaya, terimakasih

Penyebab Mimisan

Info penanya: wanita, 40 Tahun

Dok beberapa Hari ini anak saya keluar darah Dari hidung umurnya 5 th di bersihkan keluar lagi gimana Cara mencegahnya dan apakah berbahaya, terimakasih

Penyebab Mimisan

Info penanya: wanita, 40 Tahun

Dok beberapa Hari ini anak saya keluar darah Dari hidung umurnya 5 th di bersihkan keluar lagi gimana Cara mencegahnya dan apakah berbahaya, terimakasih
5 Penyebab Mimisan yang Berbahaya (Emily Frost/Shutterstock)
Info Sehat
5 Penyebab Mimisan yang Berbahaya

Seputar Mimisan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Halo, KlikDOKTER Bapak saya usia 61 tahun, mengalami hipertensi hingga 200/100 disertai mimisan. Opname di rumah sakit, sekarang rawat jalan tekanan darahnya 130/70. Tetapi, kemarin dan siang tadi masih mimisan, walaupun hanya sedikit. Keadaan demikian apakah wajar? Lalu, apakah Bapak saya boleh mengonaumsi vitamin yang dijual bebas di apotek? Terima kasih.

Anak Sering Mimisan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok anak saya berumur 4tahun kenapa setiap ia menangis hindung sebelah kana sering mimisan .apakah it's berbahaya
Gemar Mencabut Bulu Hidung, Ini Bahayanya (Dean Drobot/Shutterstock)
Info Sehat
Gemar Mencabut Bulu Hidung, Ini Bahayanya

Penyebab Mimisan

Info penanya: pria, 27 Tahun

2 hari lalu, dari hidung sebelah kanan keluar darah segar dok. dan hari ini saya merasa mata dan kepala sebelah kanan itu kurang nyaman. apakah ini sinusitis atau penyakit yg lebih serius? tolong penjelasan dan informasinya dok. terima kasih.
5 Alasan Mengapa Anda Mengalami Mimisan (Lolostock/Shutterstock)
Info Sehat
5 Alasan Mengapa Anda Mengalami Mimisan

Mimisan, Berbahayakah?

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok ayah saya senin malam mimisan darahnya kental dan aga banyak, selasa paginya mimisan lagi tapi darahnya tidak kental keluar sedikit, hari rabu itu 3 kali keluarnya jg gak terlalu banyak, hari kamis ini dari jam 2 pagi sampek jam 12 siang sudah 5 kali mimisan , ayah saya punya riwayat darah tinggi , saat mimisan badannya tidak demam dan tidak pusing. Hari selasa dan rabu sudah priksa tekanan darahnya normal , dokternya juga bilang tidak apa-apa.. Sebenernya ayah saya itu sakit apa ya? Seriuskah penyakitnya?

Pertanyaan - #264009

Info penanya: wanita, 34 Tahun

maaf mau tanya saat anakku mimisan aku sering menyuruhnya untuk berbaring ,berbahayakah?

Seputar Mimisan

Info penanya: pria, 17 Tahun

dok,dalam 2 hari terakhir saya mengalami mimisan di hidung sebalah kanan saja dan ketika saya mengeluarkan dahak (padahal tidak batuk sebelumnya) di ikuti oleh cairan darah dan setelah mengeluarkan dahak di pangkal tenggorokan saya seperti ada cairan yang menetes dan kejadian itu adalah hal pertama kali yang saya alami..

Konka Hidung Bengkak

Info penanya: pria, 29 Tahun

Dok, saya mau tanya tentang kongka hidung. saya suka mimisan setelah d periksa 2x ternyata kongka hidung saya membengkak. bagaimana ya dok apakah harus operasi?

Anak Mimisan

Info penanya: wanita, 39 Tahun

Selamat siang dokter. Saya mau ty? Anak saya( laki2), umurnya 3 thn, 3 bln. Tiga bln yg lalu, seminggu yg lalu, semalam dan tadi pagi dia mimisan. Memang mimisannya sedikit dan berenti sendiri. Hanya saya sangat khawatir dgn keadaan anak saya. Saya sdh ke dokter, kt dokter itu hal yg biasa dan tdk perlu dikhawatirkan. Mojon penjelasannya ya Dokter. Terima kaaih sebelumnya­čÖĆ

Mimisan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Assalamualaikum dok sya mau tanya anak saya tiba" mimisan sekarang udh 3 hari berturut" sehari cuma sekali sih mimisan nya terus darah nya juga sedikit,tadi pagi minggu nya saya colek idung nya soal nya mampet ada kotoran nya terus siang ny tiba" mimisan,apa karena pembuluh darah ny pecah kena korek kuping?terus gimana cara mengobatinya?

Seputar Mimisan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Saya mau tanya dok? Waktu sd itu saya pernah mimisan itu beberapa bulan sekali , pada waktu sekolah smk itu udh nggk pernah ngerasain mimisan. Beberapa hari ini dok saya sering mimisan dok, misalnya sekarang mimisan besoknya itu saya mimisan lagi dan lagi. saya dan ibu saya mengira kalau ini hanya karna kecapekan saja dok. Tp saya pikir pikir itu kalau itu karna saya kecapekan itu rasanya nggk mungkin dok, karna saya sering kecapekan. Dan yang saya tanyakan itu mimisan saya itu terjadi karna apa dan apa ada hal yg serius dari mimisan saya dok?

Sering Mimisan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok,sebulan kemarin saya mimisan sekitar 3x lalu setelah itu rambut saya sering rontok,dan saya juga suka sakit kepala bagian kanan,lalu kalau sehabis duduk dan berdiri pandangan suka gelap,terkadang tangan saya juga suka gemetar,itu kenapa ya dok?

Sakit Kepala dan Mimisan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Salam,. Dokter, saya mau bertanya, kepala saya sering sakit tak tertahan dan ketika itu juga saya langsung mimisan, dan setelahnya mimisan sakit di kepala saya juga berkurang , minta penjelasan nya Dok,. Salam.

Sering mimisan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Halo dok Saya mau tanya kenapa ya belakangan ini saya sering mimisan di hidung sbelah kiri dan kalo mengeluarkan riyak selalu di sertai darah ?

Sakit Kepala dan Mimisan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Ass. Dok...... beberapa tahun lalu pacar saya mengalami kecelakaan yg sangat parah... sehingga bagian kaki dan tangannya patah dok terus di pasang pen... untuk pen yg ada di tanganya sekarang udah di keluarkan dok yang tersisa tinggal di kakinya..... lalu sekarang pacar saya sering merasakan sakit kepala yg sangat parah dan sesekali merasakan mimisan. Yang saya mau tanyakan apa sakit kepala dan mimisan itu ada pengaruhnya dengan pen yg ada di kakinya selama bertahun tahun itu dok Terimakasih. Wassalamualaikum

Perdarahan dari Hidung

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Malam dok, Saya mau tanya tentang anak saya, usianya baru 2 tahun 6 bln, kmren dia mimisan... Hanya sebentar dok Itu disebabkan karna apa ya dok? Solusi yg baiknya seperti apa ya dok? Terimakasih

Keluar Darah dari Hidung Anak

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Asalamualikum dok mau tanya...keponakan saya usia 11 bulan dan 9 september genap 1 tahun kemarin dihidung nya keluar darah lumayan kental dan agak kering terus dia sering memukuli kepalanya dan suka merorek2 kuping nya apakah itu bahaya dok
Tips Menangani Kecelakaan Kecil di Pesawat (Zurijeta/Shutterstock)
Info Sehat
Tips Menangani Kecelakaan Kecil di Pesawat

Lemas, Muntah, Kulit Pucat, Keringetan, Mimisan

Info penanya: wanita, 13 Tahun

Siang dok. Saya baru umur 13 tahun. Sejak bulan july saya kenapa lemas, mudah muntah, kulit saya pucat, badan kedinginan namun keringetan,dan saya sering mimisan ya? Terus jantungnya lambaaat banget tapi kalo lagi cepet cepeeet banget. Itu kira2 kenapa ya? Thxx

Anak Sering Mimisan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok,anak saya umur 4 tahun Setiap badan nya panas slalu.mimisan dan itu banyak sampe kluar dari mulut ,hasil ronsen baik paru paru nya,mohon pencerahanya dok

Mengapa Sering Mimisan?

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok mau tanya, saya sering mimisan jika perubahan suhu dan kecapean, itu sejak saya kecil hingga sekarang (umur 16 th)

Nyeri Di Bawah Payudara

Info penanya: wanita, 18 Tahun

temen saya kadang kadang merasakan sakit dibawah payudara kirinyaa.. trus kalo bangung tidur kadang suka mimisan

Mengatasi Mimisan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Saya sering mimisan dok....tapi kadang ada 1 tahun berhenti kadang setiap hari mimisan atau tiap tengah malam ini kenapa yah dok
Waspadai Tanda-Tanda Kanker Nasofaring Sejak Dini (Jade ThaiCatwalk/Shutterstock)
Info Sehat
Waspadai Tanda-Tanda Kanker Nasofaring Sejak Dini

Apa Penyebab Mimisan?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Hallo doc, sauya tadi jam 02.30 tiba tiba mimisan, apakah ini hal serius atau gimana ya doc soalnya saya baru pertama kali lagi mimisan . Terakhir mimisan kelas 6 sd, apa saya harus periksa ke dokter atau ini bukan tanda yang serius dok. Dan apa penyebab mimisan dok.

Penyebab Mimisan

Info penanya: pria, 28 Tahun

Selamat malam dok. Istri saya serak -serak dan kepalanya sakit seperti di tusuk tusuk dan 2 hari kemaren keluar mimisan kejadian ini pernah di alaminya tapi sudah sekitar 2 tahun yg lalu dan kambuh lagi saat inil.setiap saya tanya sakit apa istri sya ga pernah ngomong bahkan tak menjawab.dok penyakit apa yg dialami istri saya dan apa yg harus saya lakukan,karena setiap sya ajak periksa tidak mau bahkan sekarang juga ga mau makan sudah 2 hari tidak makan

Mimisan

Info penanya: pria, 15 Tahun

kenapa saya selalu mimisan dan tak bisa trhnti tetapi ini selalu ter jadi di malam hari

Ingus Bercampur Darah

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Awal pertama saya mengalami ingusan, hampir 1 minggu ini saya beringus, hari demi hari saya mengalami sakit kepala sebelah kiri, dan malamnya saya mengalami diare, akhirnya saya meminum obat paramex dan entrostop besoknya diare saya sembuh tetapi sakit kepala sebalah saya belum sembuh, setelah istirahat besoknya ingus saya mengeluarkan darah, apa yang harus saya lakukan dokter

Ingus Bercampur Darah

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Awal pertama saya mengalami ingusan, hampir 1 minggu ini saya beringus, hari demi hari saya mengalami sakit kepala sebelah kiri, dan malamnya saya mengalami diare, akhirnya saya meminum obat paramex dan entrostop besoknya diare saya sembuh tetapi sakit kepala sebalah saya belum sembuh, setelah istirahat besoknya ingus saya mengeluarkan darah, apa yang harus saya lakukan dokter

Ingus Bercampur Darah

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Awal pertama saya mengalami ingusan, hampir 1 minggu ini saya beringus, hari demi hari saya mengalami sakit kepala sebelah kiri, dan malamnya saya mengalami diare, akhirnya saya meminum obat paramex dan entrostop besoknya diare saya sembuh tetapi sakit kepala sebalah saya belum sembuh, setelah istirahat besoknya ingus saya mengeluarkan darah, apa yang harus saya lakukan dokter

Ingus Bercampur Darah

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Awal pertama saya mengalami beringus, setelah hari demi hari saya mengalami sakit kepala sebelah dan malamnya saya mengalami mencret, saya minum obat paramex dan entrostop, besok harinya mencret saya sembuh tetapi sakit kepala sebelah belum sembuh dan disitu juga ingus saya berdarah, sampai sekarang, terjadi sudah 3 hari, apa yang harus saya lakukan dokter

Pertanyaan Seputar Mimisan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok kenapa ya saya mudah lemas lalu pusing setelah itu hidung saya mimisan? Kira┬▓ saya kena apa ya dok?,Kalau pas hawa dingin gitu badan saya menggigil habis itu hidungku mimisan dok Apa penyebabnya ya dok?

Pertanyaan Seputar Mimisan

Info penanya: pria, 18 Tahun

selamat siang , saya mau menanyakan , kalau mimisan berkali kali kenapa ya dok ? tetapi saya tidak mengalami keluhan apapun, jikalau memang panas dalam biasa , masa sehari bisa sampai 2x .. dan sudah berlangsung selama 3 hari ini dok. terimakasih..

Mimisan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok...kenapa saat suhu badan saya panas saya selalu mimisan ya dok? Apakah berbahaya?apa obatnya dok?