Mual Muntah Saat Hamil Muda

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya, saya lagi hamil muda, semlam muntah muntah, setelah munta terasa ada sisa makanan yg tinggal di saluran penceranaanku sampai skrg terasa tersedak nasi, air putih aja gk bis masuk dok. Apa yg harus saya lakukan dok

Mual Muntah Saat Hamil Tua

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok,sy hamil usia 8bln,hari ini,dari pagi saya mutah2 terus,semua yg sy mkan,mnum,keluar dok,sdh 7x sampai skrng sy mutah,sy sampai tidak berani mau mkan,mnum lagi..tp takut ank sy knp2 kalo sy tidak mkan,apa perlu sy minta infus ya dok,di bidan terdekat

Anti Mual Ondansetron Saat Hamil Aman atau Tidak?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Siang dok. Klik Dokter . Dok saya indah hamil Anak ke 2 masuk usia 8 Minggu . Saya mengalami mual2 . Nah saya mau bertanya saya minum ondansentron di perbolehkan gak si. Dan itu, cara minumnya yang 8 mg ? untuk berapa kali di minumnya ya dok . Saya mual saya sudah pakai cara herbal pun g bisa malah muntah saya turun drastis dari berat 56 kg ke 52 kg. Nah liat di google itu bisa meminum obat itu tapi saya masih belum tau cara mengkonsumsi obat ya 2 x 1 atau 1 x 1 sehari ya dok tolong penjelasannya terima kasih..

Mual Muntah Berlebihan Saat Hamil - #251069

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok, sy punya riwayat penyakit maag. Skrg sy hamil 5 mggu penyakit maag sy kambuh rasa sakitnya itu hampir 24 jam sy rasakan. Mual dan muntah. Apa yg harus sy lakukan? Sy awalnya ke dokter umum dikasih obat maag tp ga mempan dok, kemudian sy ke dokter kandungan hny dikasih obat mual,. Skrg sy hampir ga bisa makan berat badan trus menurun. Minta solusinya dok, terimaksih.

Mual dan Muntah saat Kehamilan

Info penanya: pria, 1988 Tahun

Dok,usia kandungan saya menginjang usia 8 minggu,kenapa ya dok gejala muntah muntah saya tidak mau reda,pagi,siang,malam. Saya sangat kwatir dgn kesehatan saya dan janin saya,karna smua makanan yg saya makan pasti kluar lgi.. Mhon tips terbaiknya dok untuk mengatasi hal yg sya alami ini Terima kasih

Mual Saat Hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok, penyebab mual dan muntah saat kehamilan trimester ke 2. Dan bagaimana cara menjaga agar kehamilan selalu sehat

Mual Saat Hamil, Harus Bagaimana?

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok, saya mau bertanya. Istri saya sudah kehamilan 5 minggu. Ketika dia minum susu prenagen yang mommy emesis. Malah muntah muntah, apa kehamilan juga mempengaruhi seorang ibu alergi dengan bau dan rasa susu dok? Bagaimana solusi nya?

Keluhan Kehamilan

Info penanya: pria, 27 Tahun

istri saya sedang hamil 7 minggu dan sedang menjalankan puasa dok,., saya mau tanya apakah pada usia kandungan 7 minggu BAB istri saya terganggu kadang ( maap ) sampai anusnya sakit katanya dan merasa mual yang berlebihan, itu kenapa ya dok dan apa yang harus saya lakukan? terimakasih

Muntah-Muntah Selama Masa Kehamilan , Apa yang Dapat dilakukan?

Info penanya: pria, 28 Tahun

Selamat malam dok,sy imas purwokerto saat ini saya hamil pertama dengan usia kehamilan 10w,yg mau saya tanykan beberapa hari ini saya muntah terus,bahkan minum susu pun muntah,apalagi habis berdiri terlalu lama,vitamin dari bidan juga tidak bisa keminum,kira kira kenapa yg dok dan bagaimana cara mengatasinya,terimakash

Penyebab Mual dan Muntah Saat Kehamilan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Maaf dok, saya mau nanya , kenapa yah pas kehamilan saya yg baru usia 2 bulan saya sering muntah" dok, setiap makan muntah, minum air putih tetap muntah , terus perut sakit dok, udah hampir sebulan begini terus dok , terus pas tadi aku beli susu prenagen emesis rasa vanili , aku minum eh nggak lama kemudian muntah lagi dok tapi muntahnya berbentuk gumpalan susu dok , gimana dok aku jadi takut , itu bahaya atau gimana dok, mohon jawabannya