Nyeri Dada Sebelah Kiri

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dokter sy mau tanya sy skrng lg skt d bagian dada sebelah kiri kalau saya bernafas seperti sakit di dada ... Apa ya pnyakitnya n apa obatnya yang alami

Nyeri Dada

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok saya ingin bertanya Saya mengalami masalah ini sudah hampir 3 tahun lalu dok, Saya merasa dada saya sakit seperti di tindih alat berat dok, saat menarik nafas dada saya terasa sakit dan menjalar ke tulang punggung balikat dok, saya sudah pernah ronsen paru paru tapi paru paru saya tidak ada bermasalah Tapi sakit dada saya sangat mengganggu Tolong

Nyeri Dada Sebelah Kiri Pada Usia Muda

Info penanya: wanita, 14 Tahun

Mau nanya dok , saya masih 14 tahun , kemarin malam saya mengalami nyeri di dada kiri dan juga sesak nafas yang membuat saya cemas , hal itu muncul tiba - tiba , padahal saya tidak melakukan aktivitas apapun yang berat , nyeri seperti nyut-nyutan tetapi tidak sampai merasa ditusuk tusuk , nyerinya juga membuat tangan sebelah kiri dan kanan saya sedikit kesemutan , kira - kira penyakit apa ya dok?

Nyeri Dada dan Telapak Tangan Berkeringat

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok dada saya suka sakit tapi tidak terlalu cuma sedikit sesak aja terus telapak tangan saya sering berkeringat saya pernah baca artikel ada kemungkin saya terkena penyakit jantung apa yg harus saya lakukan untuk mencegah penyakit jantung dan makanan apa aja yg menjadi pantangan untuk saya serta makanan apa yg harus sama konsumsi selain itu ada obat tidak untuk mencegah penyakit jantung terima kasih

Penyebab Nyeri Dada

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dokter,saya sekitar 4 bulan yang lalu mengkonsumsi kianpi pil ginseng.saya cukup lama mengkonsumsinya sekitar 2 tahun lebih.saya sekarang kurus lagi.saya juga merasakan sakit di dada saya,paling terasa sakitnya saat bangun tidur."kasi tau saya dokter,gimana cara saya tau apa penyakit yang saya derita?".
Benarkah Asma Bisa Picu Serangan Jantung? (Phat1978/Shutterstock)
Info Sehat
Benarkah Asma Bisa Picu Serangan Jantung?

Sesak Nafas dan Nyeri Dada

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok saya mau tanya ibu saya kan sering mengalami sesek nafas dan nyeri pada bagian dada, dan terkadang dia mengalami kesemutan ketika dia terkejut atau senang berlebihan, apa yang harus saya lakukan dok
Deteksi Dini Penyakit Jantung, Waspadai 5 Hal Ini (Luis-Molinero/Shutterstock)
Info Sehat
Deteksi Dini Penyakit Jantung, Waspadai 5 Hal Ini
Mendeteksi Gejala Serangan Jantung pada Wanita (Monster E./Shutterstock)
Info Sehat
Mendeteksi Gejala Serangan Jantung pada Wanita

Penyebab Nyeri Dada

Info penanya: pria, 25 Tahun

jam 2-5 sore dada sebelah kiri terasa nyeri harus dipuku pukul baru hilang rasa sakitnya ini terus berulang setiap hari

Sakit Dada Sampai Ke Tenggorokan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok, saya merasakan sakit di dada sampai tenggorokan terutama saat sedang makan. Tetapi sakitnya muncul dan hilang sekitar 2menit atau saat sedang menelan.. dada terasa sakit sekali hingg sulit bernafas. Terimakasih

Nyeri Dada Kiri Hilang Timbul

Info penanya: pria, 18 Tahun

Udah aga lama saya sakit seperti tertusuk/tertekan di daerah dada sebelah kiri, namun kadang nyeri tsb hilang dan kadang datang kembali, seperti halnya saat saya berbaring dengan lengan kanan dibawah sehingga dada kiri tertekan ataupun melakukan aktivitas yang menekan bagian dada. Sudah lernah saya cek namun ke dokter umum dan hasilnya hanya lelah biasa ? Apakah tanda nyeri tsb ada hubungannya dengan penyakit lain seperti jantung atau paru paru? *saya gemar olahraga dan bukan peroko, terimakasih atas jawabannya.

Nyeri Dada, Batuk, Dan Sesak Napas

Info penanya: wanita, 17 Tahun

hallo dok , saya mau nanya saya punya om dia kerja di proyek tapi sekarang sakit bagian di atas dada sebelah kanan bengkak lumayan besar lalu batuk tapi saat batu seperti hanya nyangkut di dada saja tidak ada yg keluar , sesak nafas juga dok , dia juga ada asam lambung , kira kira kenapa ya dok ? terimakasih
Mengapa Sesak Napas Menjadi Pertanda Serangan Jantung? (Pickingpok/Shutterstock)
Info Sehat
Mengapa Sesak Napas Menjadi Pertanda Serangan Jantung?

Nyeri Dada Hingga Tembus Ke Punggung

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Pagi dokter, saya mau tanya belakangan kira kira sudah 4hari dada saya yang sebelah kanan sakit tembus kebelakang dan saya susah nafas jg bagaimana ya solusinya dokter
8 Cara untuk Mengatasi Serangan Panik (Cold-Berry/Shutterstock)
Info Sehat
8 Cara untuk Mengatasi Serangan Panik
Nyeri Dada karena Sakit Jantung dan Asam Lambung, Ini Bedanya (Yuricazac/Shutterstock)
Info Sehat
Nyeri Dada karena Sakit Jantung dan Asam Lambung, Ini Bedanya

Nyeri Dada Kanan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dada sebelah kanan biasanya terasa sakit. Dibuat gerak juga terasa sakit. Ini gimana solusinya?
Angin Duduk, Penyakit Apa Itu? (Nuiza11/Shutterstock)
Info Sehat
Angin Duduk, Penyakit Apa Itu?

Nyeri Dada Saat Udara Dingin

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya akhir2 ini saya sering merasakan sakit d dada ketika dingin bahkan sampai ke punggung apakah ini ada hubungannya dengan bronkitis? terima kasih
Anda Merasakan Nyeri Dada? Hati-hati GERD! (Studio KIWI/Shutterstock)
Info Sehat
Anda Merasakan Nyeri Dada? Hati-hati GERD!

Penyebab Nyeri Dada

Info penanya: pria, 13 Tahun

Halo dok, ini dada saya kenapa sakit yah bila saya menekan apakah gara gara saya pernah kecelakaan setahun yang lalu
Jangan Remehkan 8 Gejala Penyakit Jantung Ini! (Nong-Mars/Shutterstock)
Info Sehat
Jangan Remehkan 8 Gejala Penyakit Jantung Ini!

Nyeri dada, berdebar dan sesak

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Malam dok, denyut jantung saya sering tak teratur, kadang cepat dan terasa sesak, pernah saat bangun pagi terasa sakit seperti di tusuk. Saya juga mudah lelalh dok, kalau kecapekan pergelangan kaki saya sering bengkak, dan saya lihat ujung2 jari saya, berwarna biru, punggung dan leher saya juga sering terasa sakit, kepala saya juga sering sakit, dan terkadang sampai muntah. Mohon penjelasannya dok? Apa jantung saya bermasalah?
8 Gejala Anemia yang Tidak Boleh Diabaikan (Dragon Images/Shutterstock)
Info Sehat
8 Gejala Anemia yang Tidak Boleh Diabaikan

Arti Dari Gejala Nyeri Dada

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Saya sering merasa nyeri di dada sebelah kiri kadang jg di tengah, rasanya seperti ditusuk-tusuk dok. Itu gejala penyakit apa ya dok? Apa penyebab dan bagaimana cara mengatasinya? Terimakasih

Seputar Sesak Nafas

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok saya mau tanya, beberapa hari ini saya suka sesak nafas namun sehabis sesak nafas dada saya sakit, kadang jga jantung bergerak kencang kalo terbangun dari tidur secara tiba tiba. Gejala apa ya dok?

Nyeri dada berulang

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Malam Dok, Saya mau tanya, beberapa hari belakangan saya sering nyeri di dada sebelah kiri. Saya tidak bisa mendeskripsikan secara spesifik apakah nyerinya seoerti ditusuk, atau terasa panas, atau seoerti ditindih. Saya bingung menjelaskannya, yang pasti rasanya persis seperti nyeri ulu hati atau nyeri perut waktu olahraga sehabis makan, tapi bedanya nyerinya saya rasakan di dada sebelah kiri, bagian agak atas. Setiap bangun tidur, setiap tertawa, setiap ambil nafas dalam, rasanya nyeri. Memang nyerinya datang dan pergi. Kadang bisa nyeriiii sekali, kadang nyeri biasa aja, tapi cukup mengganggu aktivitas. Sebenarnya, saya pernah merasakan hal ini satu bulan yg lalu, saya priksa ke dokter dan katanya baik-baik saja. Lalu kemarin, ketika nyeri ini datang lagi, saya priksa ke dokter yg berbeda, katanya juga baik-baik saja, indikasinya lebih kepada otot dada yg tegang. Saya tidak jatuh, tidak terbentur, tidak apa-apa, nyeri ini satang sendiri. Beberpa kali saya berpikir, apa ini karena posisi tidur saya yg selama ini salah? Atau karena obesitas? Pertanyaan saya tidak pernah terjawab saat priksa ke dokter. Saya hanya diberi Ibuorofen saja. Bagaimana dok? Haruskah saya check up? Atau apa yg harus saya lakukan? Karena nyerinya menganggu aktivitas, saya takut ada sesuatu dengan jantung atau organ dalam lainnya. Terima kasih, dok. Salam.

Nyeri Dada

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok mau nNya....Kalo misalkan berat d bagian dada,tertekan di bagian dada terus nyeri dada bagian kanan/kiri scara tiba" dan kadang sakitnya smpe ke tulang rusuk... terus dada yang tengah/ulu hati rasanya panas pedes kayak di peras... susah buat napas berat gtu rasanya sampe gabisa nafas dengN lega... trs kepala puyengan trus2an badan kadang panas kadang dingin itu knpa ya dok
5 Tanda Anda Berisiko Terkena Serangan Jantung (CHAjAMP/Shutterstock)
Info Sehat
5 Tanda Anda Berisiko Terkena Serangan Jantung

Seputar Nyeri Dada

Info penanya: pria, 27 Tahun

Pagi, dok saya mau nanya saya perokok semalam saya merasakan sakit dada sebelah kiri sampai ke punggung dan terasa sesak. Dada saya terasa sakit sampai paginya. Itu dikarenakan kenapa ya dok? Terima kasih

Nyeri Dada Bagian Kiri

Info penanya: pria, 17 Tahun

Selamat siang dokter, saya ingin bertanya. Saya sedang tiduran di kasur melihat sebuah film di laptop, tiba-tiba dada bawah bagian kiri saya sakit ketika saya ingin bergerak. Tidak hanya itu saja, rasa sakitnya juga terasa saat saya menarik napas terlalu dalam. Mohon jawabannya, terima kasih.
Pola Makan Sehat untuk Cegah Serangan Jantung (Minerva Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Pola Makan Sehat untuk Cegah Serangan Jantung
Lakukan Hal Ini Saat Orang Terkasih Kena Gagal Jantung (KlaraBstock/Shutterstock)
Info Sehat
Lakukan Hal Ini Saat Orang Terkasih Kena Gagal Jantung

Nyeri Dada Kiri

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya mau bertanya kalo setiap saya cape pasti bahu kiri saya terasa nyeri dan bahkan sampai sekarang dan menjalar ke tangan sebelah kiri saya kalo di pegang terasa sakit sekali bahkan sekarang dada kiri saya juga terasa sakit kalo dipegang saya juga punya darah tinggi kira kira sakit saya ada hubungan ga ya dengan jantung terima kasih

Penyebab Nyeri Dada Belakang

Info penanya: pria, 20 Tahun

Siang dok.. saya mau tanya. Punggung bagian belakang saya sakit tembus kedada. Dan rasa sakit bertambah jika baru bangun tidur dan jika saya menolak punggung kebelakang. Ini sudah berlangsung lama saya bingung ini kenapa. Mohon dibantu dok.
Ledakan di Senayan Bisa Picu Serangan Jantung (Medistock/Shutterstock)
Info Sehat
Ledakan di Senayan Bisa Picu Serangan Jantung
Cara Alami Redakan Flu Saat Hamil (Antoniodiaz/Shutterstock)
Info Sehat
Cara Alami Redakan Flu Saat Hamil

Nyeri Dada dan Nafas Tak Lega

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Halo dok , seminggu ini saya nyeri dada dan gak nyaman bernafas seperti ada yang menghalangi dan selalu sendawa. Itu kenapa ya dok?
Frank's Sign, Tanda pada Daun Telinga Prediksi Serangan Jantung (Daizuoxin/Shutterstock)
Info Sehat
Frank's Sign, Tanda pada Daun Telinga Prediksi Serangan Jantung

Nyeri Dada Kiri

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok mau tanya ,akhir" ini ko saya sering sakit dan nyeri pada bagian dada sebelah kiri ,,itu knp ya dok ?

Nyeri Dada Kiri

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok mau tanya ,akhir" ini ko saya sering sakit dan nyeri pada bagian dada sebelah kiri ,,itu knp ya dok ?

Nyeri dada lama dan kram jari-jari tangan dan kaki

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok temen saya sering nyeri dada lama sama kram di jari jari tangan sama kaki. Itu kenapa ya dok?

Nyeri di Dada Saat Kelelahan

Info penanya: pria, 42 Tahun

apakah obat jika mudah lelah dan saat lelah terasa nyeri di dada?
Jangan Abaikan Gejala Penyakit Jantung Ini! (Yurchanka-Siarhei/Shutterstock)
Info Sehat
Jangan Abaikan Gejala Penyakit Jantung Ini!

Nyeri Dada Saat Kelelahan

Info penanya: pria, 22 Tahun

selamat malam dok, saya mau bertanya. belakangan ini saya sering nyeri di bagian dada ketika saya terkejut atau kelelahan .. apakah ada yang salah dengan saya dok? terimakasih untuk jawabannya ..

Nyeri Dada Kanan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat siang dok, saya merasakan sakit dibawah dada sebelah kanan, tepatnya dibagian tulang rusuk bawah sebelah kanan, dan kadang terasa sesak ketika bernafas, lalu tulang pundak saya juga terasa linu.. Itu kenapa ya? Dan bagaimana cara menanganinya dok.. Terimakasih

Nyeri dada dan ulu hati, ada apa?

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Pagi dok saya Yunita mau tanya sudah 3 hari ini dada saya sakit atau nyeri di ulu hati sudah minum obat magh tapi masih Ndak ada perubahan saya harus gimana dok?

Nyeri Dada Saat Bernafas

Info penanya: wanita, 15 Tahun

Dok, saya sering kali sakit dada disebelah kanan, saat bernafas sakit rasanya

Penyebab Nyeri Dada

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Pagi dok. Saya mau bertanya. Satu minggu terakhir ini dada sebelah kiri saya nyeri. Nah nyerinya itu tembus ke belakang dan nyerinya juga kerasa di payudara sebelah kiri saya dok. Itu kenapa yah dok? Mohon di jawab

Seputar Nyeri Dada

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok saya perokok aktif, kemarin malam dada saya nyeri dan sesak sama batuk-batuk, saya juga sering dehidrasi, kira kira saya kena penyakit apa dok? Dan saya harus gimana?

Jantung Berdebar

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Assalamualaikum. Dokter. Sy punya keluhan ttg diri sy. Akhir2 ini sy sering skalk mengalami yg nmya jantung berdebar deg2an tdk karuan. Seakan merasa vemas khawatir. Deg deg deh diam lg deg deg deg dan badan sy brasa bguncang keras ketika jantung jantung sy berdebar. Sy jg sering mngalami sakit dibagian dada walaupun sdh sering minum air putih. Trkadang mata sy jg brkunang2 sprti mau pingsan. Napsu makan sy jg menurun dok. Mohon tanggapannya dok. Trmakasih. Wassalam.

Seputar Nyeri Dada

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat pagi pak/bu dokter, saya mau tanya nih dok, beberapa hari yg lalu dada saya sakit, untuk buat nafas saja sakit,tidur miring ke kanan/kiri juga sakit, itu berlangsung 3-4hri.kira-kira itu sakit dada biasa karena kelelahan atau gejala lain yah dok? Mhon penjelasannya

Sakit Dada Sebelah Kiri

Info penanya: pria, 18 Tahun

Selamat Malam dok, Akhir-akhir ini saya sering merasa sesak di dada sebelah kiri (lebih tepat'a di belakang tulang iga di dekat diafragma) disertai kembung di bagian kiri... ketika saya ketuk perut sebelah kanan normal, ketika sebelah kiri kembung... kemungkinan penyakit apa yang saya derita dok? Terima Kasih

Seputar Nyeri Dada

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat pagi pak/bu dokter, saya mau tanya nih dok, beberapa hari yg lalu dada saya sakit, untuk buat nafas saja sakit,tidur miring ke kanan/kiri juga sakit, itu berlangsung 3-4hri.kira-kira itu sakit dada biasa karena kelelahan atau gejala lain yah dok? Mhon penjelasannya

Nyeri Dada Kiri

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Assalamu'alaikum dok, saya anisa, saya mau nanya . Terkadang saya suka ngerasa nyeri seperti ditusuk jarum dibagian dada sebelah kiri, nnti kadang dibawah payudarah kiri, terkadang dibagian dadanya pas dibagian payudaranya itu ganentu tp itu dibagian sebelah kiri tersu, tp nyerinya cuma sebentar sekitar 30detikan, dan itu muncul secara tiba2 , kira2 kenapa ya dok?

Nyeri Dada Kanan

Info penanya: pria, 24 Tahun

Halo dok, saya mau menanyakan soal nyeri di dada sebelah kanan atas.. tapi nyeri tersebut terkadang tidak terasa, ini sudah 2 hari, sejak hari senin kemarin nyerinya. Nyerinya terkadang muncul pada saat bergerak, melakukan gerakan terasa nyeri. lalu pada saat batuk dan bersin juga nyeri. namun pada saat menarik nafas panjang dan menghembuskan hanya terasa seperti ada otot yg ikut tertarik dan agak kencang, apakah ini gangguan yang terjadi karena otot yaa? atau karena gejala lain? pada saat dipijat bagian lengan kanan atas dan bawah serta punggung sebelah kanan agak sakit juga setelah dipijat baru terasa lebih enak. Mohon informasinya dok, terima kasih banyak sebelumnya.

Nyeri Dada dan Sesak Nafas

Info penanya: wanita, 14 Tahun

nama saya Anna,saya sekolah SMP dan saya sedang sakit,nafas saya sakit sebelah kanan,dan sakitnya sampai ke tulang tangan bagian belakang dok

Berbagai Keluhan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Pagi dok. Saya perempuan, usia 19 tahun. Saya mau tanya kenapa ya dada saya sering sesak, nyeri seperti ditusuk2. saat diam sekalipun (tidak melakukan aktivitas apa2) nadi saya selalu cepat (takikardi), tapi tekanan darah saya cenderung hipotensi. Lalu terakhir cek gds 191. Apa itu semua saling berkaitan dok? Atau berbeda2? Kira2 saya kenapa ya dok? Terimakasih sebelumnya.

Seputar Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Saya humaira, mau bertanya nih dokter. Saya sudah dua minggu ini mengalami sakit kepala , nyeri terus, sampai terkadang saya minum obat analgesik. Lalu siang ini saya mengalamai nyeri pada dada saya dan tangan kanan saya mengalami kebas dan sempat gemetaran pada jari jempol saya. Pada minfgu oertama saya mengalami sakit kepala , sempat sekali kepala saya mengalami kebas. Kirakira itu kenala ya dokter?