Nyeri Payudara Bawah, Apa Penyebabnya?

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Malam, Mau tanya dok! Bagian bawah payudara yang kiri sakit kenapa ya. Sampe ber jam jam. Buat gerak rsane kaya ketarik. Kaya gak bisa nafas sangking sakitnya kalau gerak. Tak minumin sedikit" masih g mempan Makasih

Nyeri Dada

Info penanya: pria, 18 Tahun

Halo Dokter, saya punya keluhan tentang masalah nyeri pada dada dan perut. Baru saja terjadi beberapa jam yg lalu, tiba2 saja dada sya sakit yang sakitnya menjalar ke lengan bagian atas, tembus kebelakang dada sampai sakit di bagian perut juga. Rasa sakit akan terasa luar biasa kalau saya dalam posisi berbaring, padahal pernapasan lancar tetapi dada tetap sakit. Kira2 itu kenapa ya dokter, apa harus saya pergi ke rumah sakit atau ada cara yang bisa saya lakukan utk mengobatinya di rumah? Terima Kasih atas layanannya...

Dada Kanan Sakit Saat Bernapas

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok, kenapa kalo napas dada kanan saya sakit berasa ditarik. Terus di punggung sejajar dengan dada saya yang sakit, ada benjolan memanjang.

Sakit dada bila menekuk

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Kenapa y dok tiap saya mencuci pakai tangan dada saya selalu sakit kalau terlalu menekuk ke bawah? Terima kasih

Nyeri Dada Kiri

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Hallo dok saya mau tanya beberapa minggu ini saya sering sakit dada bagian kiri,kaki dan tangan juga sering kedinginan kadang kadang sesak nafas dan kemarin kaki bagian kanan terasa pegal.Kalau begitu bagaimana ya dok?

Nyeri Dada

Info penanya: wanita, 36 Tahun

Siang Dok, saya mau tanya dong.. Dada saya sering terasa sakit pd saat bangun tidur dan pada saat membungkuk, tp rasa sakit itu hilang2 timbul, nnt 2 hari hilang trus tiba2 muncul brp bulan lagi.. Itu knp ya Dok? Terimakasih buat jawabnnya Dok.

Nyeri Dada Tengah

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Assalamualaikum dok. Mau nanya, akhir2 ini aku sering banget sakit dibagian dada tengah, sakitnya itu kayak ditekan gitu. Kalau sakitnya itu muncul kadang nafas susah diatur, trus sakitnya nembus sampai bagian punggung. Itu penyakit apa yah dok dan cara mengatasinya gimana? Makasih sebelumnya dok

Nyeri Dada Saat Tiduran

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Halo dokter, Beberapa hari ini saya merasa dada sy sakit, setiap sy rebahan ataupun ingin tidur, dada saya selalu terasa sakit dan sesak, seperti di tekan di area tengah dada saat sy tiduran dengan posisi apapun, lalu disaat bersamaan saya merasa nafas yg sy ambil sedikit pendek daripada biasanya dan seperti ada sisa yang tertahan di tenggorokan. Kira kira saya kenapa ya dok? Terima kasih

Dada Kanan Terasa Sakit

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Met pagi dokter saya ada keluhan di dada sebelah kanan saya sering sakit agak perih , apa saya terkena ulu hati atau kenapa ya

Dada Kiri Terasa Sakit

Info penanya: pria, 16 Tahun

Selamat Pagi, Dok saya mau tanya dada sebelah kiri saya terasa sakit mulai tadi pagi sekitar jam 6.30 dan terjadi setelah saya bersin itu kenapa ya dok?
Pria Sakit Didada
Info Sehat
Dada Sakit saat Berhubungan Seks, Harus Berhenti atau Tetap Lanjut?

Rasa Tidak Nyaman Pada Dada Kiri, Ketiak dan Punggung

Info penanya: wanita, 68 Tahun

Selamat malam Dok Payudara kiri bawah merasa rada sakit /nggak nyaman tapi nggak ada benjolan , rasa pegal juga terasa dibawah ketiak juga punggung sebaiknya perikasa kemana dan ini gejala sakit apa ? Terima kasih Salam
Cecep Reza “Bombom” Meninggal Dunia, Diduga karena Serangan Jantung (Nurwahyunan/bintang.com)
Info Sehat
Cecep Reza “Bombom” Meninggal Dunia, Diduga karena Serangan Jantung

Nyeri dada

Info penanya: wanita, 27 Tahun

dok, saya mengalami nyeri dada, tetapi tepatnya belum tau antara dada atau jantung, yang saya rasakan adalah di dada tengah sampai jantung sering terasa cenat cenut, dan terkadang saat ambil nafas panjang terasa sakit,, saya harus periksa ke dokter jantung atau dokter paru ya dok

denyut jantung terasa ada jeda

Info penanya: pria, 26 Tahun

Mlm dokter knp saat bekerja denyut jantung terasa ada jeda disertai nyeri dada dan kepala pusing
Gejala Kesehatan Ini Terlihat Menakutkan, Padahal Tak Berbahaya (Onchira-Wongsiri/Shutterstock)
Info Sehat
Gejala Kesehatan Ini Terlihat Menakutkan, Padahal Tak Berbahaya
Perut Sakit saat Bernapas, Apa Penyebabnya? (Gelpi/Shutterstock)
Info Sehat
Perut Sakit saat Bernapas, Apa Penyebabnya?

Nyeri Dada dan Sesak Napas Setelah Beraktivitas

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Sebelumnya maaf dok, saya memiliki keluhan setiap selesai aktifitas pasti dada saya sangat nyeri dan lama lama membuat saya jadi sesak nafas. Itu karena apa ya? Mohon penjelasannya. Terimakasih🙏

Nyeri dada menjalar

Info penanya: wanita, 25 Tahun

selamat sore, saya sering mengalami sakit nyeri di dada, sakitnye menjalar ke tangan dan ke leher , saat nyeri dada saya merasa pusing dan lemas kadang beserta mual. itu gejala apa ya dok ? akhir akhir ini saya sering merasakannya.

Dada Terasa Tidak Nyaman

Info penanya: pria, 28 Tahun

Selamat Malam, Dok kadang di dada saya ada kaya sendawa, jadi kaya udara gitu tapi di dada, tapi kadang2 itu. ga sering. Saya browsing2 mungkin gejala jantung atau maag, tapi tidak ada yang menulis gejala seperti ini. Saya tidak ada mual, sesak, panas dada, atau seperti gejala2 jantung, atau maag yang seperti di artikel saya baca. Saya hanya kadang seperti ada hembusan angin saja, di dada. Kira2 itu gejala apa, saya harus ke dokter apa untuk mengetahui lebih lanjut. Terimakasih.

nyeri dada

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Pagi dok.. Saya mau tanya dok ,akhir akhir ini jantung saya terasa sakit seperti tiba tiba kaya ada yg hantam/pukul ,,dan sakitnya itu bukan setiap hari tapi (kadang kadang) ,,dan apakah itu menyebabkan terkena penyakit jantung atau apa dok,, mohon penjelasannya dok trimakasih
Apakah Dada Kiri Sakit Selalu Gejala Penyakit Jantung? (Rapeepat-Pornsipak/Shutterstock)
Info Sehat
Apakah Dada Kiri Sakit Selalu Gejala Penyakit Jantung?

Nyeri dada disertai tenggorokan mengganjal saat makan

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok knpa dada kanan saya sakit. Tenggorokan merasa terganjal. Punggung kanan atas sakit. Apa lagi kalo dibuat makan atau minum. Itu knpa ya dok? Terimakasih

Nyeri dada Setelah Kecelakaan, Apakah Berbahaya ?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, kemarin saya kecelakan ringan. Tapi dada saya terbentur setang motor dan sampai sekarang rasanya nyeri serta sesak napas. Rasa sakitnya itu tepat dibagian atas dada kiri dan bagian bawah dada kanan ( diatas perut) Bagaimana penanganannya dok. Apa yg perlu dikhawatirkan.. Terimakasih
Jangan Sepelekan 8 Gejala Gangguan Kesehatan Ini! (Aleks333/Shutterstock)
Info Sehat
Jangan Sepelekan 8 Gejala Gangguan Kesehatan Ini!

Penyebab Nyeri Dada Bagian Tengah

Info penanya: pria, 32 Tahun

Dok,saya mau tanya - dada tengah saya sering berasa berat dan seperti ditekan dan ini berlangsung dengan kurun waktu 2-3 hari gitu.itu kenapa ya dok ya? kadang untuk meredakannya saya bersandar di kursi dengan posisi tangan dua2nya diluruskan dan kepala di kebelakangin. - pundak sebelah kiri sering berasa pegal dan panas gitu,ini kadang berlangsung sampai 1 minggu gitu.itu kenapa dok ya?
Kenali 5 Fase Serangan Jantung Saat Olahraga (Zania-Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Kenali 5 Fase Serangan Jantung Saat Olahraga
Cara Membedakan Nyeri Dada karena Serangan Jantung dan GERD (Africa-Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Cara Membedakan Nyeri Dada karena Serangan Jantung dan GERD
Pertolongan Pertama Saat Lansia Kritis seperti Ibunda SBY (Foto: @sbyudhoyono/Twitter)
Info Sehat
Pertolongan Pertama Saat Lansia Kritis seperti Ibunda SBY
Sakit Punggung setelah Makan? Jangan-jangan Anda Kena GERD! (Syda-Productions/Shutterstock)
Info Sehat
Sakit Punggung setelah Makan? Jangan-jangan Anda Kena GERD!

Seputar Nyeri Dada

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Assalamualaikum bagaimana cara mengatasi saat nyeri dada?
Nyeri Dada seperti Dialami Menteri Eko Sandjojo, Gejala Apa? (Foto: Liputan6)
Info Sehat
Nyeri Dada seperti Dialami Menteri Eko Sandjojo, Gejala Apa?
Sering Nyeri Dada Sebelah Kanan, Pertanda Apa? (iStock)
Info Sehat
Sering Nyeri Dada Sebelah Kanan, Pertanda Apa?

Dada Terasa Tidak Nyaman

Info penanya: pria, 30 Tahun

Dok saya mau nanya . Kenapa bagian dada saya terasa tidak nyaman gitu. terus terasa seperti di tusuk. dan juga bagian punggung dan pinggang saya terasa sakit dan pegal. Thx Dok

Nyeri Dada Pagi Hari

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Dok.. Sudah hampir sebulan setiap bangun tudur saay pagi itu dada saya sering sakit dan nyeri serta lama untuk hilang.. Kira-kira itu kenapa yah dok? Padahal setiap malam saya makan.. bagaimana cara mengatasinya? Dan bagaimana cara membedakan penyakit maag dengan asam lambung?? Terima kasih Dok.. Mohon bantuannya.. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Nyeri Dada Sebelah Kiri

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dokter sy mau tanya sy skrng lg skt d bagian dada sebelah kiri kalau saya bernafas seperti sakit di dada ... Apa ya pnyakitnya n apa obatnya yang alami

Nyeri Dada

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dok saya ingin bertanya Saya mengalami masalah ini sudah hampir 3 tahun lalu dok, Saya merasa dada saya sakit seperti di tindih alat berat dok, saat menarik nafas dada saya terasa sakit dan menjalar ke tulang punggung balikat dok, saya sudah pernah ronsen paru paru tapi paru paru saya tidak ada bermasalah Tapi sakit dada saya sangat mengganggu Tolong

Nyeri Dada Sebelah Kiri Pada Usia Muda

Info penanya: wanita, 14 Tahun

Mau nanya dok , saya masih 14 tahun , kemarin malam saya mengalami nyeri di dada kiri dan juga sesak nafas yang membuat saya cemas , hal itu muncul tiba - tiba , padahal saya tidak melakukan aktivitas apapun yang berat , nyeri seperti nyut-nyutan tetapi tidak sampai merasa ditusuk tusuk , nyerinya juga membuat tangan sebelah kiri dan kanan saya sedikit kesemutan , kira - kira penyakit apa ya dok?

Nyeri Dada dan Telapak Tangan Berkeringat

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok dada saya suka sakit tapi tidak terlalu cuma sedikit sesak aja terus telapak tangan saya sering berkeringat saya pernah baca artikel ada kemungkin saya terkena penyakit jantung apa yg harus saya lakukan untuk mencegah penyakit jantung dan makanan apa aja yg menjadi pantangan untuk saya serta makanan apa yg harus sama konsumsi selain itu ada obat tidak untuk mencegah penyakit jantung terima kasih

Penyebab Nyeri Dada

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dokter,saya sekitar 4 bulan yang lalu mengkonsumsi kianpi pil ginseng.saya cukup lama mengkonsumsinya sekitar 2 tahun lebih.saya sekarang kurus lagi.saya juga merasakan sakit di dada saya,paling terasa sakitnya saat bangun tidur."kasi tau saya dokter,gimana cara saya tau apa penyakit yang saya derita?".
Benarkah Asma Bisa Picu Serangan Jantung? (Phat1978/Shutterstock)
Info Sehat
Benarkah Asma Bisa Picu Serangan Jantung?

Sesak Nafas dan Nyeri Dada

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok saya mau tanya ibu saya kan sering mengalami sesek nafas dan nyeri pada bagian dada, dan terkadang dia mengalami kesemutan ketika dia terkejut atau senang berlebihan, apa yang harus saya lakukan dok
Deteksi Dini Penyakit Jantung, Waspadai 5 Hal Ini (Luis-Molinero/Shutterstock)
Info Sehat
Deteksi Dini Penyakit Jantung, Waspadai 5 Hal Ini
Mendeteksi Gejala Serangan Jantung pada Wanita (Monster E./Shutterstock)
Info Sehat
Mendeteksi Gejala Serangan Jantung pada Wanita

Penyebab Nyeri Dada

Info penanya: pria, 25 Tahun

jam 2-5 sore dada sebelah kiri terasa nyeri harus dipuku pukul baru hilang rasa sakitnya ini terus berulang setiap hari

Sakit Dada Sampai Ke Tenggorokan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok, saya merasakan sakit di dada sampai tenggorokan terutama saat sedang makan. Tetapi sakitnya muncul dan hilang sekitar 2menit atau saat sedang menelan.. dada terasa sakit sekali hingg sulit bernafas. Terimakasih

Nyeri Dada Kiri Hilang Timbul

Info penanya: pria, 18 Tahun

Udah aga lama saya sakit seperti tertusuk/tertekan di daerah dada sebelah kiri, namun kadang nyeri tsb hilang dan kadang datang kembali, seperti halnya saat saya berbaring dengan lengan kanan dibawah sehingga dada kiri tertekan ataupun melakukan aktivitas yang menekan bagian dada. Sudah lernah saya cek namun ke dokter umum dan hasilnya hanya lelah biasa ? Apakah tanda nyeri tsb ada hubungannya dengan penyakit lain seperti jantung atau paru paru? *saya gemar olahraga dan bukan peroko, terimakasih atas jawabannya.

Nyeri Dada, Batuk, Dan Sesak Napas

Info penanya: wanita, 17 Tahun

hallo dok , saya mau nanya saya punya om dia kerja di proyek tapi sekarang sakit bagian di atas dada sebelah kanan bengkak lumayan besar lalu batuk tapi saat batu seperti hanya nyangkut di dada saja tidak ada yg keluar , sesak nafas juga dok , dia juga ada asam lambung , kira kira kenapa ya dok ? terimakasih
Mengapa Sesak Napas Menjadi Pertanda Serangan Jantung? (Pickingpok/Shutterstock)
Info Sehat
Mengapa Sesak Napas Menjadi Pertanda Serangan Jantung?

Nyeri Dada Hingga Tembus Ke Punggung

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Pagi dokter, saya mau tanya belakangan kira kira sudah 4hari dada saya yang sebelah kanan sakit tembus kebelakang dan saya susah nafas jg bagaimana ya solusinya dokter
8 Cara untuk Mengatasi Serangan Panik (Cold-Berry/Shutterstock)
Info Sehat
8 Cara untuk Mengatasi Serangan Panik
Nyeri Dada karena Sakit Jantung dan Asam Lambung, Ini Bedanya (Yuricazac/Shutterstock)
Info Sehat
Nyeri Dada karena Sakit Jantung dan Asam Lambung, Ini Bedanya

Nyeri Dada Kanan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dada sebelah kanan biasanya terasa sakit. Dibuat gerak juga terasa sakit. Ini gimana solusinya?
Angin Duduk, Penyakit Apa Itu? (Nuiza11/Shutterstock)
Info Sehat
Angin Duduk, Penyakit Apa Itu?

Nyeri Dada Saat Udara Dingin

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya akhir2 ini saya sering merasakan sakit d dada ketika dingin bahkan sampai ke punggung apakah ini ada hubungannya dengan bronkitis? terima kasih
Anda Merasakan Nyeri Dada? Hati-hati GERD! (Studio KIWI/Shutterstock)
Info Sehat
Anda Merasakan Nyeri Dada? Hati-hati GERD!

Penyebab Nyeri Dada

Info penanya: pria, 13 Tahun

Halo dok, ini dada saya kenapa sakit yah bila saya menekan apakah gara gara saya pernah kecelakaan setahun yang lalu
Jangan Remehkan 8 Gejala Penyakit Jantung Ini! (Nong-Mars/Shutterstock)
Info Sehat
Jangan Remehkan 8 Gejala Penyakit Jantung Ini!

Nyeri dada, berdebar dan sesak

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Malam dok, denyut jantung saya sering tak teratur, kadang cepat dan terasa sesak, pernah saat bangun pagi terasa sakit seperti di tusuk. Saya juga mudah lelalh dok, kalau kecapekan pergelangan kaki saya sering bengkak, dan saya lihat ujung2 jari saya, berwarna biru, punggung dan leher saya juga sering terasa sakit, kepala saya juga sering sakit, dan terkadang sampai muntah. Mohon penjelasannya dok? Apa jantung saya bermasalah?
8 Gejala Anemia yang Tidak Boleh Diabaikan (Dragon Images/Shutterstock)
Info Sehat
8 Gejala Anemia yang Tidak Boleh Diabaikan