Perdarahan Saat Kehamilan Disertai Polip Rahim

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya saya kan sedang hamil 6 bulan dan saya mempunyai polif di dinding rahim sudah lama ridak pernah keluar bercak darah dan sekarang keluar lagi setelah saya mencoba jalan kaki untuk berolahraga apakah itu hal wajar dok???
5 Gejala Polip Rahim Paling Umum yang Perlu Anda Ketahui (Veronika Zakharova/Shutterstock)
Info Sehat
5 Gejala Polip Rahim Paling Umum yang Perlu Anda Ketahui

Polip rahim dan belum memiliki keturunan

Info penanya: wanita, 40 Tahun

Pernikahan sdh 2 tahun tp kami blm memiliki momongan....d rahim ada polip

Endometriosis, Polip Rahim dan Hidrosalping

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat malam dokter.. saya ingin sharing sekaligus bertanya .. 2 bulan lalu saya periksa bagian kewanitaan saya dan saat di usg menurut hasilnya kata dokter kandungan terdapat endomentriosis.. polip.. dan hidrosalping . Saat itu saya bertanya dengan dokter kandungan saya bagaimana cara menyembuhkannya katanya harus di kuret tp tdk bisa dilakukan tindakan karna saya masih gadis alias blm menikah .. dan saya di sarankan untuk cepat menikah sedangkan saya pun sendiri tidak tau kapan saya menikah karna blm ada / blm siap menikah .. lalu apakah ada cara lain dok untuk bisa sembuh dari sakit ini mungkinkah ada obat2 tradisional dari tumbuh2an misalnya ???

Polip Rahim

Info penanya: wanita, 37 Tahun

Yth dokter yang budiman. Saya adalah wanita usia 37th, anak 3 (cecar, jarak kehamilan rapat), sudah KB sterilisasi. Saya mengalami gangguan menstruasi yakni masa periodik yg panjang dan volume darah yg banyak. Sebelumnya sempat 2 bln tidak mens, bulan berikutnya haid normal, dan sekarang tidak normal karena 2 minggu mens volume darah banyak dan ada yg kental spt gel. Saya sdh periksa ke dokter obgyn, diberi antibiotik dan anti perdarahan, seminggu mens berhenti, namun sekarang keluar mens lagi dengan keluar darah spt gel juga, dan ini sudah memasuki hari ke 10. Sebelumnya dari hasil usg transvaginal dokter mengatakan bahwa tidak ada kista, miom tapi ada polip yang tidak berbahaya. Mohon pencerahannya dok, apakah yang dimaksud dgn polip itu? Apakah saya harus biopsi? Tindakan apa sebaiknya dok.? Terimakasih sebelumnya