Mengatasi Rambut Rontok, Gimana Ya?

Info penanya: pria, 26 Tahun

assalamualaikum wr wb dok rambut sering rontok sejak SMA Bagaimana cara mengatasi kerontokan rambut dan mencegah kebotakan

Apa Gejala Hipertensi dan Diabetes?

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok, saya sering sakit kepala serasa dipukul2, penglihatan tidak jelas, rambut rontok, berat punggung, BB, menurun bagaimana itu dok?

Kulit Kepala Berminyak dan Rambut Rontok

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok, saya mau konsultasi. saya punya masalah dengan kulit kepala, kulit kepala saya kalo engga keramas sehari saja sdh berminyak dan rambut rontok jadi terpaksa saya harus keramas setiap hari, sudah coba berbagai macam shampo tapi tidak ada perubahan apa-apa.
Ilustrasi Gangguan Kesehatan yang dapat Dideteksi dari Rambut Anda
Info Sehat
6 Gangguan Kesehatan yang dapat Dideteksi dari Rambut Anda

Kerontokan Rambut

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Hallo Dok. Saya mau tanya. Waktu lahir smpai berumur 4 tahun rambut saya lebat dan lurus, ketika memasuki umur 5 tahun disitu saya demam tinggi dan rambut saya gugur total(botak) segala jenis obat2an baik dari alami smpai bagian produk tidak ada hasil. Kemudia ketika SMP rambut mulai tumbuh, namun rambut yang tumbuh bukan seperti dahulu, rambut baru muncul adalah rambut liar dan kering. Lambat laun SMA sampai tamat kuliah sangat2 amat lambat untuk pertumbuhan rambut saya. Hingga akhirnya saya memasuki ke 26...setiap hari rambut saya gugur berjumlah 20 helai....padahal untuk waktu2 dulu rambut gugur sehari maksimal 5 helai. Kira2 Dok rambut saya bisa dipicu kembali pertumbuhannya dan cara mengatasibrambut saya yang rontok bagaimana ya Dok? Terimakasih...
Wanita Sedang Memilih Shampo
Info Sehat
Jangan Bingung, Ini Cara Memilih Sampo yang Tepat untuk Rambut Tipis
Kaitan antara Ketombe dan Rambut Rontok (Foto: Shutterstock)
Info Sehat
Temukan Kaitan antara Ketombe dan Rambut Rontok di Sini

Rambut Rontok

Info penanya: pria, 20 Tahun

Ibu sy umur 50 tahun rambutnya rontok semua..kenapa ya dok apa karna terapi pake panas listrik
Sering Pinjam Helm, Ini Dampaknya bagi Kesehatan Rambut (NIKCOA/Shutterstock)
Info Sehat
Sering Pinjam Helm, Ini Dampaknya bagi Kesehatan Rambut
Ketahui Hubungan Dihidrotestosteron dan Kebotakan (BARRUS/Shutterstock)
Info Sehat
Ketahui Hubungan Dihidrotestosteron dan Kebotakan
Menurut Dokter, Ini Penyebab Tersering Rambut Rontok (Aquarius Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Menurut Dokter, Ini Penyebab Tersering Rambut Rontok

Rambut rontok

Info penanya: pria, 22 Tahun

saya punya adik umur 15 tahun, dia sering mengalami rambut rontok, apa itu normal untuk anak seusianya?
Jangan Asal! Ini Cara Menyisir yang Benar untuk Mencegah Rambut Rusak (WHYFRAME/Shutterstock)
Info Sehat
Jangan Asal! Ini Cara Menyisir yang Benar untuk Mencegah Rambut Rusak
Rambut Sering Rontok, Benarkah Gejala Depresi? (Shutterstock)
Info Sehat
Rambut Sering Rontok, Benarkah Gejala Depresi?
Masker Lidah Buaya, Efektifkah Jaga Kesehatan Rambut? (TGTGTG/Shutterstock)
Info Sehat
Masker Lidah Buaya, Efektifkah Jaga Kesehatan Rambut?

Rambut rontok paska melahirkan

Info penanya: pria, 27 Tahun

Sore Dok.. Sebelumnya saya mau cerita dulu.. semenjak kelahiran anak ke 2 saya.. setelah anak saya berusia 6bulan saya mengalami rambut rontok sampai benar2 botak Dok.. bahkan alis dan bulu mata jg ikut rontok parah.. yg ingin saya tanyakan.. ini jenis penyakit apa ya Dok? Apakah berbahaya? Sebelumnya saya sudah pernah ke dokter spesialin kulit & kecantikan.. dan dilakukan cek darah tp hasilnya normal.. Keluhan saya selain itu jg sering mengalami sakit kepala disertai mual.. sering jg tengah malam tiba2 menggigil seperti org kedinginan.. Mohon penjelasannya ya Dok.. Terimakasih

Rambut Rontok pada Anak

Info penanya: wanita, 49 Tahun

Dokter saya mau tanya .. anak saya usia 13 tahun rambutnya rontok , bagaimana mengurangi kerontokan rambut tersebut dokter . Saat ini anak saya sedang minum obat TB. Kelenjar , apakah obat tersebut bisa menyebabkan kerontokan rambut ?

Rambut rontok dan berketombe

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok kenapa semenkak sy SMA rambut sya Rontok Dan Mudah Rontok apabila di sisir dan rambutku berketombe? Apakah saling ketetkaitan ? Dan Apa Supaya Menebalkan Rambut tambut

Cara Memilih Hair Tonic

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok, saya mau nanya , cara memilih hair tonic yang aman untuk rambut bagaimana ya? Kalau kandungan hair tonic nya terdapat alkohol apa boleh digunakan untuk rambut? Terima Kasih.

rambut rontok

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok, saya tiap kali memakai sampo pasti rambut saya rontok, nah saya mau tanya, sampo yg cocok untuk mencegah kerontokan dan kebotakan apa yaa? Apakah ada sampo herbal yg dpt mengatasi itu? Trimakasih

Mengatasi Rambut Rontok

Info penanya: pria, 27 Tahun

dok.. saya mau nanya. sy jadi khawatir rambut saya selalu rontok setiap sya keramas. ini sdh 6 tahun seperti ini terus. jdi gampang stress liat rambut rontok. bagaimana solusi nya ini dok. semua perawatan sdh dilakukan. mksh...
8 Gejala Stres yang Bisa Membuat Anda Sakit (Wavebreakmedia/Shutterstock)
Info Sehat
8 Gejala Stres yang Bisa Membuat Anda Sakit

Penyebab Rambut Rontok

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Mau tanya dok kenapa saya sering sakit kepala rambut rontok terus sering lupa dan pandangan sering kabur akibat kepala sering kebentur jadi sering sakit kepala
Rambut Menipis, Atasi dengan Cara Ini (Nalada Nagawasuttama/Shutterstock)
Info Sehat
Rambut Menipis, Atasi dengan Cara Ini

rambut rontok

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Saya mau tanya dokter waktu itu saya kena pukul terus keluar darah banyak terus dah cek dokter patah hidung saya sampai sekarang tapi sekarang masih sedikit berkurang apa ada pengaruh ke rambut saya ya kenapa sekarang ini rambut saya mudah gugur apa ada akibat dari pukulan itu kah
Ketahui 5 Penyebab Rambut Rontok (BLACKDAY/Shutterstock)
Info Sehat
Ketahui 5 Penyebab Rambut Rontok

Rambut rontok

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat pagi dok,saya mau tanya nih kalau mengalami rambut rontok secara berlebihan itu termasuk gejala penyakit berbahaya nggak sih?

Mengatasi Rambut Rontok

Info penanya: pria, 23 Tahun

rambut saya rontok mulu dok,udah gonta ganti shampo malah makin parah。 jadi saya balik lagi ke shamppo yang lama。 tapi tetep aja dok rambut saya msih rontok parah。 solusinya apa ya dok?

Rambut rontok dan konsumsi penurun tekanan darah

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Halo dok,,,nama saya natalia ,,usia 25 tahun.Saya memiliki tekanan darah tinggi 270/110 dan ini masih minum obat.Yang saya tanyakan apakah tekanan darah tinggi juga menjadi faktor rambut di kepala mengalami rontok parah?
3 Efek Kemoterapi pada Pria yang Perlu Anda Tahu (Tyler-Olson/123rf)
Info Sehat
3 Efek Kemoterapi pada Pria yang Perlu Anda Tahu
Rambut Rontok Terus? Jangan-jangan Anemia! (Aquarius Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Rambut Rontok Terus? Jangan-jangan Anemia!

Bagaimana Cara Mengatasi Rambut Rontok?

Info penanya: pria, 24 Tahun

Selamat pagi dokter?. Dok, saya mau nanya nih masalah kepala saya yang membuat rambut saya rontok yang berlebihan, hari semakin hari rambut menipis dan mulai nampak kulit kepala yang puntih. Dok, masalahnya apa ya dan solusinya untuk mengobati mencegah kepala botak?. Saya malu nih dok, rambut saya kusut, dan pertumbuhannya tidak merata kelihatan banyak anak rambut yang bermunculan tapi sebenarnya tidak, mungkin itu rambut kusut. Solusinya apa ya dok?. Bukan hanya saya si juga saya punya teman juga yang mengalami hal yang sama dok.
8 Penyebab Rambut Rontok pada Wanita (Totojang1977/Shutterstock)
Info Sehat
8 Penyebab Rambut Rontok pada Wanita
Rambut Rontok Berhubungan dengan Testosteron? (PhimSri/Shutterstock)
Info Sehat
Rambut Rontok Berhubungan dengan Testosteron?
Tidur Berkualitas, Kunci Hidup Sehat dan Bahagia Fitri Tropica (Foto: Rieke Saraswati/Klikdokter)
Info Sehat
Tidur Berkualitas, Kunci Hidup Sehat dan Bahagia Fitri Tropica
Kenali 7 Tanda Anda Kurang Protein (Syda Productions/Shutterstock)
Info Sehat
Kenali 7 Tanda Anda Kurang Protein

Rambut Rontok

Info penanya: pria, 22 Tahun

maaf dok, mau tanya rambut saya rontoknya sangat parah,, tidak keramas juga rontok parah apalagi keramas 2 kali lipat rontok nya... penyebab sama cara mengatasinya baik nya seperi apa ya..? terimakasih....

Keputihan dan Rambut Rontok

Info penanya: pria, 35 Tahun

Dok saya mengalami keputihan kekuningan tidak berbau dan rambut rontok dalam jumlah banyak, normal kah itu dok?

Keputihan dan Rambut Rontok

Info penanya: pria, 35 Tahun

Dok saya mengalami keputihan warna kekuningan tidak berbau dalam jumlah banyak,dan mengalami rontok rambut dalam jumlah banyak kira2 apa yang dialami saya ya dok?

Mengatasi Kerontokan Rambut

Info penanya: pria, 19 Tahun

Pagi dok... Umur saya 19 tahun, tp kepala saya sudah mengalami kerontokan dan kebotakan d bagian depan nya dok. Tp untuk d bagian seperti brewok, bulu dada, kaki, tangan , dan jari kaki malah tumbuh subur. Nah denger2 klo masih ada rambut2 halus d kepala masih bisa tumbuh, dan saya liat2 memang ada rambut2 halus d area kebotakan itu. Rencana nya saya mau pake natur shampo sm tonic, apa masih bisa tumbuh? Atau ada cara lain dok?

Mencegah Rambut Rontok

Info penanya: pria, 21 Tahun

Halo, dok. Saya mau tanya. Waktu itu rambut saya rontok, lalu saya pakai shampoo jenis Hair Loss + hair tonic jenis loss guard (dari Neril). Setelah beberapa bulan, rontok kayanya hampir atau bahkan gak kelihatan. Nah, setelah rambut rontok udah berkurang drastis gini. Apa harus tetap pakai shampoo jenis hair loss + tonic loss guard juga? Atau ganti jenis lain? Kalo ganti, pakai jenis apa ya? Mohon pencerahannya. Terima kasih banyak

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Info penanya: wanita, 15 Tahun

dok sudah 3 bulan terakhir saya mengalami kerontokan rambut awal-awal saya anggap enteng saja, lama kelamaan rambut yg rontok semakin banyak. biasanya di sisir baru rontok tapi sekarang dipegang saja sudah rontok dan berjatuhan. cara mengatasinya bagaimana ya dok? kok saya agak ngeri setiap melihat rambut saya yg rontok itu
Solusi Ampuh untuk Mencegah Rambut Rontok (Rieke-Saraswati/Klikdokter)
Info Sehat
Solusi Ampuh untuk Mencegah Rambut Rontok
Kenali Arti Kondisi Rambut bagi Kesehatan Tubuh Anda (Mysticlight/Shutterstock)
Info Sehat
Kenali Arti Kondisi Rambut bagi Kesehatan Tubuh Anda

Rambut Rontok dan Kulit Hiperpigmentasi

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Halo, selamat Pagi, saya ingin bertanya dok, kenapa ya akhir-akhir ini rambut saya sering rontok lalu siku saya mengalami hiperpigmentasi, dan sering pusing berputar? Terima kasih dok.
Rambut Anak Sering Rontok, Pertanda Apa? (Comzeal Images/Shutterstock)
Info Sehat
Rambut Anak Sering Rontok, Pertanda Apa?

Berat Badan Berkurang dan Rambut Rontok

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Hallo dok.. saya mau tanya nih, sdh 4bln terakhir ini berat badan saya terus menurun dari semulanya 50kg turun bln kemaren ke 45 dan sekarang sudah menurun lagi.. dan ini juga di ikuti sama rambut saya yang rontok banyak, setiap harinya setiap kali saya sisir rambut rontok saya banyak banget berbeda dari 4 bln sebelumnya.. dan apakah ini ada sangkut pautnya dan benjolan FAM yg ada di kedua payudara saya, yg blm di operasi.?

Penyebab Rambut Rontok

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Saya menanyakan kenapa setiap bangun tidur saya selalu sisiran . Ketika sisiran rambut saya rontok lumayan banyak dan itu setiap hari. Apakah itu pengaruh sampo atau ada masalah ?