Posisi Seks untuk Tubuh Gemuk

Oleh dr. Muhammad Anwar Irzan pada 09 Feb 2015, 19:45 WIB
Beberapa posisi seks bisa membuat tidak nyaman, rumit dan menyulitkan untuk bagi orang yang memiliki badan subur. Berikut saran dr. M. Anwar Irzan yang dapat membantu.
Posisi Seks untuk Tubuh Gemuk

KlikDokter.com - Beberapa posisi seks bisa membuat tidak nyaman, rumit dan menyulitkan untuk bagi orang yang memiliki badan subur. Namun demikian, terdapat cara yang dapat dilakukan untuk bisa menikmati seks secara maksimal.

Hal yang paling penting dan perlu diingat ketika berhubungan seks dengan pasangan yang lebih besar -atau jika Anda sendiri besar- adalah betapa pentingnya untuk tetap berpikiran terbuka. Pasalnya, khusus dalam kasus ini memang memerlukan sedikit usaha untuk dilakukan guna aktivitas seksual anda berjalan lancar.

Karena bagaimanapun bercinta adalah sesuatu yang Anda ingin nikmati sebanyak mungkin secara fisik dan cara terbaik untuk melakukannya adalah memastikan anda melakukannya dengan nyaman.

Berikut beberapa posisi seks yang berguna untuk orang yang bertubuh besar

1 of 5

1. The Tweaked Misionary

tweaked, missionaryPosisi misionaris bisa menjadi halangan ketika Anda sedang berhadapan dengan perut besar (Anda ataupun pasangan).

Tetapi dengan mengutak-atik posisi sedikit, Anda masih dapat mengatur posisi untuk menikmati keintiman dan kemudahan daripada pria berbaring di atas perempuan, pria bisa berlutut saat penis melakukan penetrasi.

Komunikasi adalah penting dalam mewujudkan kenikmatan seks yang sempurna. Dimana dalam usaha menciptakan kenyamanan bersama diperlukan pemahaman antara satu sama lain, yang tidak lain dibangun dengan komunikasi.

Berikut beberapa posisi seks lainnya yang berguna untuk orang yang bertubuh besar

2 of 5

2. Doggie Style

doggie stylePosisi ini menjadi salah satu posisi seks terpopuler bagi orang-orang (dengan ataupun tanpa obesitas).

Posisi ini mungkin tidak menimbulkan keintiman yang sama didapat dibandingkan posisi yang akan menghadapkan Anda dan pasangan secara face to face. 

Namun pada dasarnya pria adalah makhluk visual yang mampu melakukan imajinasi untuk mendapatkan rangsangan seks yang baik.

Sedangkan untuk wanita manfaat dari posisi ini adalah terangsangnya klitoris dan bagian g-spot untuk memberikan kepuasan seksual yang baik bagi tubuh. (Baca: Dimanakah G-Spot Wanita?)

Sekali lagi, pastikan Anda dan pasangan nyaman dalam mencoba posisi ini. 

3 of 5

3. Woman On Top

woman on topDengan berada di atas, seorang wanita mampu memposisikan dirinya dengan nyaman untuk penetrasi dan mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi.

Woman On Top adalah salah satu posisi seks yang paling populer bagi orang-dengan obesitas karena mampu memberikn penetrasi optimal dari penis ke bagian paling sensitif dari organ intim wanita.

Posisi ini dapat menjadi kunci keintiman, karena dengan posisi ini pasangan suami istri memungkinkan untuk tatap muka dan mendapatkan kualitas kepuasan. 

Karena, selain stimulasi organ seksual, psikologis juga memainkan peranan yang sangat penting saat berhubungan seks. 

4 of 5

4. Oral Seks Pada Obesitas

Oral seks juga mampu dilakukan secara optimal bagi pasangan dengan obesitas, untuk posisi oral tersebut, posisi 69 tidak dianjurkan oleh para ahli karena akan berpengaruh pada bagaimana anda atau pasangan yang memiliki kelebihan berat badan mampu menyesuaikan atau menyangga tubuhnya dalam melakukan posisi tersebut. Hal sederhana ialah saat wanita berbaring atau saat pria berbaring, oral dapa dilakukan tanpa harus melihat ukuran tubuh seseorang.

Lanjutkan Membaca ↓
Permata BiruPermata Biru

dok saya mau tanya prodok import pembesar ap yg aman dgunakan dan efiktif