berikut penejelasan mengenai tidak menstruasi selama hampir 7 bulan
Tampilkan foto dan video

tidak menstruasi 7 bulan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

selamat sore dok, dok saya mau tanya saya sudah tidak haid terhitung dari bulan februari sampe saat ini (akhir juli hampir 7 bulan), saya belum menikah dok dan saya tidak pernah melakukan hubungan suami istri. gejala lainnya punggung saya suka terasa panas serta tenggorokan saya selalu ada lendir. itu kenapa ya dok? dan sudah 2 minggu terakhir ini dada sebelah kanan saya dekat payudara terasa sakit. mohon solusi nya dok, terima kasih.

Tidak Haid 4 Bulan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Kenapa saya sudah 4 bulan tidak datang haid tetapi saya sudah check pregnant test negetif

Tidak Haid 9 Bulan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya selama 9 bulan trakhir ini kok tidak pernah datang bulan ya dok. Apa ada yang tersembut atau gimana ya do???

Penyebab Tidak Haid Selama 1 Tahun

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Assalamualaikum dok, saya wanita usia 20th sudah berbulan2 saya tidak kunjung haid itu kenapa ya? Dari jaman sekolah pun suka begitu tapi paling lama cuma 2bulan kemudian haid lagi , sekarang sekitar udah mau setahun saya tidak haid2 , terakhir haid keluar nya banyak banget sampe ganti pembalut sehari 5kali . Tolong dijawab ya dok masalah nya apa dan saya harus bagaimana. Trimakasih Ohiya saya blm pernah periksa ke dokter langsung karena takut terjadi sesuatu .

Tidak Haid Beberapa Bulan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saya menikah bln 3 kemaren tp slma ini saya baru menstruasi 1 x di bln april sampai sekaranf tidak pernah haid lagi Saya testpack hasilnya negative Badan saya juga smkn menggemuk apa ini epek samping dr tidak datang bulan.. Apa solusi terbaik untuk saya dok?

Amenorea Sekunder Dan Keputihan

Info penanya: pria, 23 Tahun

Selamat pagi dok, dok saya mau tanya sudah 4 bulan ini saya tidak haid dan mngalami masalah keputihan juga. Umur saya 23 tahun dan belum menikah. Kira kira apa penyebab dan solusinya ya dok ? Terima kasih mohon bantuannya

Tidak Haid 5 Bulan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum dok. Maaf dok saya mau tanya. Kenapa ya dok mens saya tidak teratur dok. Saya pernah tidak mens sampai 5bulan dok. Saya takut kalau saya terkena penyakit akhir nya saya priksa di dokter kandungan. Dan saya dikasih obat pengubur kandungan. Sesudah semingguan saya mens dan itu banyak sekali dok sampai seminggu. Dan setelah aku tunggu bulan berikutnya ternyata saya tidak mens lagi. Dan 2 bulan saya tidak mens lagi dok. Apakah saya itu tidak subur? Atau mandul ya dok?? Mohon dijawab ya pertanyaan saya dok 🙏😇 wassalam

Haid Setelah Lepas KB Suntik - #249528

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Selamat sore,,, udah lebih dari 3 tahun saya tidak pernah haid, setelah KB suntik 3 bulan,, Lepas KB kurang lebih udah 1 tahun,, gimana cara nya ya supaya haid lagi, Saya juga pengen hamil lagi

Terlambat haid - #246423

Info penanya: wanita, 26 Tahun

ass. dok sya mau tanya, sya baru nikah 1 bulan yg lalu, dan saya sudah telat halangan selama 3bulan belakangan,, emang dr dulu suka telat haid,, apaakah kalau kemungkinan hamil di hitung dr haid terakhir atau 3bulan??

Pertanyaan Seputar Amenorea Sekunder

Info penanya: pria, 17 Tahun

assalamualaikum dok saya mau bertanya misal nya saya th kan udh haid mulai dari kelas 2 smp tap pas kelas 1 smk sampai kelas 2 1 tahun full saya ga haid sampai bulan sekarang saya blum haid kira kira itu knpa ya dok .. terima kasih sebelum nya dan pernah sih sekali haid tap cmn 4 hari dan itu pun sedikit dan coklat .. mnurut medis itu kenapa ya ..